I am Not That Kind of Talent Chapter 102 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        



Chapter 102 - Kompetisi Berburu (3)


"Ya, saat kamu sedang dalam misi, mereka menghancurkan gedung lain. Itu harganya, tapi aku pikir aku harus mendapatkan izin pemiliknya."

 

"... ... ."

 

"Tentu saja, itu tidak wajib, jadi jika kamu tidak menyukainya, Ksatria Kekaisaran akan mengurusnya."

 

Seolah-olah dia menafsirkan ekspresi busukku secara berbeda, sikap pangeran menjadi lebih berhati-hati.

 

Bukan karena itu... ... Apakah anak-anak ini mengalami kecelakaan? Hancurkan bangunannya ?!

 

bajingan sialan

 

Sebuah suara sedingin wajahnya keluar.

 

"Gunakan sesuka hatimu."

 

"Oke ... ... Jika kamu tidak menyukainya, tidak ada yang dapat kamu lakukan ... Yah?"

 

"Aku tidak tahu apakah aku akan dapat membalas semua kekejaman mereka dengan ini. Kami berterima kasih kepada Yang Mulia atas kemurahan hati kamu dan dengan senang hati mendedikasikan hak untuk memimpin. kamu dipersilakan untuk menggunakannya."

 

Kamu dapat mengambilnya sama sekali.

 

Ekspresi pangeran berubah secara halus. Dia melihat kembali ke anjing-anjing gila yang dipimpin oleh Lien sambil menggoda pedangnya sambil berdebat dengan Ksatria Kekaisaran, lalu dia menoleh dan tersenyum padaku, berpura-pura tidak melihat apa-apa.

 

"Apa yang kamu bicarakan? Seluruh dunia tahu bahwa kamu adalah satu-satunya yang dapat mengendalikan mereka. Kamu membuat lelucon besar."

 

"Iya?"

 

"Pasti cukup merepotkan, tapi terima kasih telah setuju untuk bersama kami dengan begitu mudah, Count."

 

jadi...... Anjing-anjing gila itu dan aku adalah sekelompok orang, kan?

 

Sial, aku dipukul.

 

... ... .

 

Pikirku sambil menunggang kuda.

 

'Oh, pantatku sakit.'

 

Mengingat hutan yang luas ini, wajar untuk menunggang kuda, tetapi tubuh yang lemah tidak membuatnya lebih mudah. Jika aku beruntung, mungkin hanya saja aku tidak harus keluar.

 

Aku harus terluka, jadi bagaimana jika aku tidak memiliki pekerjaan yang harus dilakukan?'

 

Aku terluka dan aku harus pulang!

 

Itu adalah keputusan yang aku buat ketika aku harus diikat dengan anjing-anjing gila dan dibawa.

 

Kamu tidak bisa menghindarinya, jadi kamu terluka dan jatuh!

 

Jika kamu memusnahkan monster di babak pertama seperti sekarang, kontes berburu akan diadakan. Maka aku harus berpartisipasi juga. Setelah menderita kesulitan di sana dan meninggalkan Jin, dia mungkin harus menghadapi kaisar.

 

Kalau begitu, lebih baik terluka di sini dan pulang.

 

Tidak perlu kembali rumit jika aku memotong darah, tetapi itu tidak terserah aku ... ... .

 

'Itu menyakitkan. Sakit tanpa syarat!'

 

Matanya berbinar dengan antusias.

 

"Hei, lihat mata Count."

 

"Wah... ... Agak menakutkan ... ... . Apakah kamu marah?"

 

"Bukankah itu karena aku tidak pernah bisa memukul monster dengan pisau?"

 

"Ini agak menyeramkan ... ... . Bukankah itu sebabnya kamu memutar matamu?"

 

Sepertinya ada beberapa gosip di sekitarnya, tapi sepertinya dia tidak terlalu tegang.

 

Di antara rasa sakit fisik seketika dan rasa sakit mental yang terus menerus, aku memilih yang pertama dan bergerak dengan pikiran yang teguh ... ... .

 

'Mengapa akhir sudah terlihat?'

 

Akhirnya, penaklukan itu berakhir.

 

Dia berkedip saat dia menatap kosong pada para ksatria yang bersiap untuk pertempuran terakhir.

 

"... ... Tuan Lien."

 

"Ya, Tuanku."

 

"Mengapa begitu ... Apakah kamu pandai mengawal ... ... .

 

"Itu berlebihan."

 

Tidak, jadi lakukan dalam jumlah sedang. jangan bahagia

 

Sepanjang jalan ke sini, Rien tidak mengizinkan satu monster pun untuk menjangkauku.

 

Ah, sepertinya ucapan aku baru saja membuat Lien terbakar. Ada tekad yang menyedihkan di matanya.

 

'Jangan. Berhentilah mengetahui apa itu.'

 

"Aku akan memastikan bahwa tuannya tidak menghunus pedang sendiri dalam pertempuran ini juga."

 

"Ah... ... ."

 

"Silakan tonton."

 

... Tidak perlu melakukan itu ... ... . Aku juga harus menggunakan senjata... ... .

 

"Di mata tuannya, aku mungkin tidak terlalu panas. Tapi percayalah, aku bisa melakukan ini dengan cukup."

 

"... ... ."

 

Sibure.

 

Pada titik ini, terjadi kesalahan. Ya, aku pasti akan keluar dan menyakitimu.

 

Sir Lien berjalan menjauh dari aku untuk memeriksa anjing-anjing gila. Melihat punggungnya, dia mulai memutar kepalanya dengan pikiran yang tidak sabar.

 

Mereka bahkan tidak akan memberimu kesempatan untuk menghadapi monster. Melihat kondisi Lord Lien saat ini, sepertinya sulit untuk melihat bahkan sehelai rambut pun di rambut monster itu.

 

"Hitungannya."

 

"... ... Jika tidak berhasil, bahkan dengan mencubit pantat kuda ... .

 

"Hitungannya?"

 

"Iya? hanya?"

 

"Ya, hitung. barusan... Tidak, tidak."

 

Dan, yang menatapku dengan ekspresi rumit, buru-buru menggelengkan kepalanya dan berbalik.

 

Mungkin karena suasana hatiku , aku sengaja berpaling darinya karena aku pikir aku akan lelah jika aku baru tahu.

 

Ketika dia menggelengkan kepalanya dengan ekspresi berkata, "Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, lakukan dengan cepat," Dan mengubah ekspresinya seolah-olah dia akan memasuki poin utama. Pandangan sekilas ke arahku tercermin dalam penglihatanku.

 

"Aku diberitahu beberapa saat yang lalu bahwa perilaku aku sangat kasar."

 

"Ah."

 

Kamu mengulurkan tangan ketika kamu turun dari kereta?

 

Ingat sepertinya telah menjelaskannya dengan baik. aku berharap aku tahu sekarang Dia tersenyum dan melambaikan tangannya.

 

"Apa yang terjadi di masa lalu?"

 

"Tetapi ... ... ."

 

Selama kamu mengerti artinya, tidak mungkin kamu bisa melanjutkan dengan nyaman.

 

Dan melirik wajahku. Seolah memperhatikan, suara hati-hati berlanjut.

 

"Jangan marah ... Bukankah begitu?"

 

"Jadi itu sudah hilang ...."

 

Dia berhenti mencoba menjawab dengan acuh tak acuh. mata menyipit

 

... ... aku merasa seperti aku mengharapkan dia untuk marah, tapi mungkin aku salah?

 

Aku menatapnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, merasakan ketidaknyamanan. Ketika dia tidak segera mendapatkan jawaban, dia merasa ngeri dan memutar matanya.

 

Mata hitam yang menatap mataku, melihat ekspresiku, dan kemudian kembali ke lantai sepertinya memperhatikan siapa pun, tetapi bahkan itu bagiku untuk mempertimbangkan kembali sesuatu, jadi aku menunggu sedikit lebih lama dan membuka mulutku perlahan.

 

"Anda...."

 

"Itu monster !!"

 

Pernyataan selanjutnya terkubur oleh teriakan dari satu sisi.

 

sakit telingaku! Dan tidak penting saat ini. Aku menoleh untuk membuat suara siulan dan melihat dari mana teriakan itu berasal.

 

Ada satu, dua, tiga orang yang akan menjadi telinga tuli sempurna yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun. Bagaimanapun, itu mengalir masuk.

 

'... ... Ini agak banyak.'

 

Yah, itu masih belum sebanding dengan Alam Iblis.

 

Alasan mereka datang ke tempat ini sejak awal adalah karena mereka didorong keluar ke dunia manusia karena jumlah yang melimpah. Mereka yang didorong keluar pasti mereka yang diusir karena kekuatan yang lemah di antara monster.

 

Ini berarti bahwa itu hanya kelompok monster terbesar yang pernah aku temui sejauh ini, tetapi tidak pada tingkat yang mengancam.

 

Mempercayai informasi ini dan ksatria yang dapat diandalkan, dia dengan lembut mengeluarkan belati. kamu harus berpura-pura melakukannya dengan benar, lalu terluka secukupnya dan jatuh.

 

Sewaktu aku mengendarai kuda itu selangkah lebih maju, teriakan keras dari tepat di sebelah aku mengguncang gendang telingaku .

 

"Ksatria Kekaisaran, bersiaplah untuk pertempuran! Buat semua orang mengantre!"

 

"!"

 

wow, itu kejutan Dia secara refleks meraih belati yang hampir dia lewatkan.

 

Mendengar teriakan komandan, ada gerakan serempak. Ledakan seru pecah.

 

Wow, itu keren. aku sudah melihatnya beberapa kali saat datang ke sini, tapi senang melihatnya lagi. Tidak bisakah anak-anak kita melakukan itu?

 

"Ksatria Tinggi ...."

 

"Wah!"

 

"Yang bertanduk itu milikku!"

 

"... ... Ya, lakukan apapun yang kamu inginkan."

 

Suara bebas Lien terdengar.

 

Yah, itu juga tidak mungkin. Melihat anjing-anjing liar berlari liar dan mengejar seperti deokdal, aku tertawa-. aku benar-benar memiliki harapan yang-.

 

'Lalu sekarang aku... ... .'

 

Aku melihat situasi dengan mataku , dan memilih satu pria yang cocok dan menatapnya.

 

Belati di tangannya berputar-putar, dan ibu jari meregang dan terlipat seolah-olah menggunakan pegangan.

 

Saat dia menggerakkan kudanya bahkan tanpa menyadari sinyal tangan yang telah menjadi kebiasaan, dia mendengar suara yang dikenalnya.

 

"Milan!!"

 

Clatter menunjuk jarinya ke arahku dan memarahi Milan.

 

"Hentikan, Hitung!"

 

"... ... Iya?!"

 

***

 

Terkadang aku berpikir seperti itu.

 

Bagaimana mungkin barisan depan yang terdiri dari orang miskin dan rakyat jelata yang bahkan tidak belajar ilmu pedang sederhana pun selamat dari Perang Delapan Tahun? Apakah itu benar-benar cukup hanya dengan menjadi liar?

 

'Tidak mungkin.'

 

Tidak peduli seberapa liar seekor domba, jika lawannya adalah harimau, itulah akhirnya.

 

Ini rumit dan canggung untuk dihadapi, jadi ada baiknya jika kamu mencari di tempat lain, tetapi jika tidak, kamu akan mati apa adanya, kehidupan seperti lalat.

 

Ada beberapa harimau di medan perang, dan ada juga banyak momen di mana mereka harus saling berhadapan tanpa bisa dihindari. Saat itu, mereka harus bertahan hidup di tangan sang kapten, Deon Hart.

 

'Pengorbanan tepatnya ... oleh.'

 

Clutter, anggota Killer Knights, tersenyum pahit saat dia menggulung kata-kata kasar dan menyengat di mulutnya.

 

Kapten mereka, yang menjadi bangsawan kehormatan, secara mengejutkan berpengetahuan tentang kondisi fisiknya. Ini untuk secara akurat memahami 'batas' fisik tubuhku .

 

Mengingat orang lain bahkan tidak memahami kondisi fisik aku dan berguling sampai mereka hancur, atau menyerah ketika mereka tidak mencapai batas mereka, ini pasti bakat yang luar biasa.

 

Deon Hart menerapkan bakat ini dengan cara yang sedikit bengkok.

 

'Mengetahui batas fisik aku berarti aku dapat melewati batas itu kapan pun aku mau.'

 

Dengan satu tembakan tersembunyi untuk membunuh musuh yang luar biasa.

 

Untuk membunuh lawan sekaligus dengan memanfaatkan kelalaian lawan, itu sesaat melebihi kecepatan kaki dan melebihi batas kekuatan yang dapat dihasilkan lengan. Setelah itu, tulang dan otot rusak, dan masa pemulihan yang cukup besar diperlukan.

 

Clutter mengira itu seperti serangan lebah.

 

Begitu mereka menyerang dengan sekuat tenaga, mereka menjadi sama sekali tidak berdaya.

 

'Tentu saja, pemulihan dari waktu ke waktu berbeda.'

 

Ah, bisa dikatakan bisa bertahan hidup dengan racun dan berpura-pura tidak ada yang salah itu berbeda.

 

Tentu saja, tidak mungkin untuk menyerang atau bertahan sama sekali.

 

'Tapi itu!'

 

Apakah kamu hanya akan menggunakannya untuk menaklukkan monster ?!

 

"di bawah."

 

Ini konyol dan aku bahkan tidak bisa tertawa.

 

Sementara itu, Milan yang bodoh sepertinya melafalkan lagu itu tanpa berpikir, lalu memiringkan kepalanya.

 

"Count berkata ... ya? Bukankah itu 'berhati-hati'?"

 

"Diam dan berhenti!"

 

Tentu saja, arti dari sinyal tangan yang diberikan oleh Deon Hart adalah untuk 'mengurusnya', tetapi tidak peduli seberapa banyak kamu memikirkannya, ternyata tidak.

 

Aku menggunakannya hanya ketika tubuh Count rusak dalam situasi non-darurat.

 

"Apa ... Jika demikian... ... . Hentikan, Hitung!"

 

"Hentikan, Hitung!"

 

"Hentikan, Hitung!"

 

Mereka yang mendengar suara Milan bergerak dan bernyanyi, dan orang lain yang mendengarnya bernyanyi lagi. Perintah itu dikirim ke semua anggota dalam sekejap.

 

"Apa, anak-anak ini ... ... !"

 

"Tidak, hitung!"

 

"Aku tidak tahu apa itu!"

 

"Biarkan saja,! Aku akan pulang!"

 

Melihat Deon berjuang untuk ditangkap oleh para anggota, Clutter diam-diam menghela nafas lega.

 

Baginya dan bagiku , sinyal tangan sudah menjadi kebiasaan. Kalau tidak, aku akan kesal sekarang.

 

Deonhardt terutama menggunakan sinyal tangan di medan perang. Akibatnya, Kletter, yang paling tenang, mengambil peran memantau dan memperingatkan sinyal tangannya.

 

Sinyal tangan beberapa waktu lalu berarti 'Aku akan menggunakannya, jadi tolong jaga aku, yang akan menjadi tidak berdaya'.

 

"Sekarang apa ini ... ... ."

 

"haha ... ... ."

 

Clutter, yang tersenyum canggung pada Rien, yang memiliki ekspresi bingung, terkejut sambil melihat kembali penaklukan yang telah selesai tanpa masalah besar selain dari pemandangan yang berantakan.

 

Wajah Dan, dipelintir dengan amarah dan iritasi, berbalik ke arah keributan.

 

***

 

Penaklukan pertama telah berakhir. Sekarang yang tersisa hanyalah kontes berburu.

 

Aku tidak melakukan apa-apa, tetapi semua ginnya hilang. aku melintasi aula sosial luar ruangan dengan wajah lelah. Setiap kali aku lewat, para wanita dan gadis-gadis muda menutup mulut mereka dengan penggemar dan berbisik, tetapi mereka mengabaikannya karena mereka tidak ingin mengkhawatirkannya.

 

lelah. Kamu harus berada di tenda sebentar.

 

"Tuan, apakah kamu akan masuk?"

 

"Ya, Tuan Lien. Perbaiki dengan benar dan ikat agar tidak mendapat masalah."

 

"Baiklah. aku akan memberi tahu kamu ketika Putra Mahkota memiliki pidato pembukaan."

 

"Dan Dan... ... ."

 

"Iya."

 

"Sebelum kompetisi berburu, kamu bebas, jadi lakukan apapun yang kamu mau. ... ... Jangan ikuti aku."

 

"... ... Iya..........

 

Dan berhenti mengikutiku. aku melihat wajah yang agak pucat, tetapi aku melambaikan tangan aku dengan kasar dan masuk ke dalam.

 

Dia meletakkan tas yang berat dan rumit di atas meja, tidak memerintahkan siapa pun untuk membawanya keluar, dan dengan hati-hati mengeluarkan pot bunga. Menghadapi penundaan, aku menghela nafas.

 

"Bagaimana kamu benar-benar menghadapi ini ... ... ."

 

Apakah aku harus terus membawanya sampai aku kembali ke Alam Iblis?

 

Tetapi jika aku berpartisipasi dalam kontes berburu seperti ini, aku harus pergi dengan Dan ... ... . apakah kamu akan memperhatikan?

 

"mau pulang......."

 

Dia menyesali situasi yang bengkok dan menikam monster itu dengan jarinya. Dia tidak menyukainya, jadi dia menggulung jari-jariku dengan daun dan mengepalkannya.

 

"Ugh, dasar gila... ... ! biarkan saja Jangan biarkan itu pergi ?!

 

"Hitungannya? Apa yang terjadi!"

 

"Jangan masuk!"

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar