I am Not That Kind of Talent Chapter 103 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

         



Chapter 103 - Kompetisi Berburu (4)


Dia nyaris tidak menarik jarinya dan mencegah gerakan yang sepertinya masuk kapan saja. Dia dengan hati-hati membungkus jari-jarinya yang berdenyut-denyut.

 

sialan Lihat jari-jarinya yang merah dan bengkak. kamu menyerahkan tanaman berbahaya seperti itu kepadaku . Hei, bajingan sialan ini ... ... !

 

Sementara itu, pria yang mengarahkan jari aku yang bengkak ke batang menggulung daun dan mengangkatnya. Tekanan darahnya melonjak seolah-olah dia telah mengangkat ibu jarinya.

 

"Apa yang kamu lakukan dengan baik ... ... !"

 

"Aku menyesal."

 

"Tidak ada suara ... ya? Apakah kamu akan jatuh cinta pada ini sebagai alasan?"

 

"Apa."

 

Jawaban yang lebih keras kembali. Ekspresiku menjadi halus.

 

Tidak...... aku bersyukur atas hatiku , tetapi aku masih memiliki wajah seorang pahlawan. Tidak mungkin kamu bisa pulang hanya dengan cedera jari.

 

Sebaliknya, kamu benar-benar memikirkanku , bukan? Bukankah kamu hanya kesal karena aku terus menikammu?

 

Aku pikir di luar sibuk, tetapi pada akhirnya, sepertinya aku tidak bisa mengabaikan keributan di dalam. Seolah-olah dia telah membawa Lien, suaranya terdengar bersama dengan langkah kaki yang mendesak.

 

"Tuhan! aku mendengar apa yang salah! Bolehkah aku masuk?"

 

"Ayo, tunggu! Itu tidak mungkin! Silakan tunggu!"

 

"... ... ."

 

sialan itu Jangan masuk, jadi mengapa kamu membawa Lien?

 

Dia buru-buru memasukkan pot bunga ke dalam tas.

 

Itu bukan jawaban yang diharapkan, dan ada keheningan untuk sementara waktu, dan sekitar waktu aku bergulat dengan pintu tas aku yang tidak mudah terkunci, sebuah suara celaka kembali.

 

"Memang benar ada yang salah. aku akan masuk."

 

"!"

 

Hei, aku belum mengunci tasku!

 

... ... Dorong saja ke sudut. aku buru-buru mendorong tas dengan kakiku . Hampir pada saat yang sama kain yang menutupi pintu masuk dilepas.

 

Rien, yang masuk dengan pedang terhunus, dengan tajam membuka matanya dan melihat sekeliling. Memastikan bahwa tidak ada yang salah, matanya dengan canggung menutupi tas dan mencapaiku .

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Ya ya......."

 

"Tuanmu selalu menjawab seperti itu. aku tidak akan mempercayainya."

 

Jika demikian, mengapa kamu bertanya?

 

Matanya yang tak berbalas memindai aku dengan seksama. Tatapan yang menatapku dengan momentum untuk mencabut bahkan sehelai rambut pun mencapai jari-jariku yang sedikit bengkak.

 

Ekspresinya berubah muram.

 

"Upaya pembunuhan juga!"

 

"Mengapa ini ada hubungannya dengan upaya pembunuhan! Itu hanya keseleo!"

 

"Jika bukan apa-apa, para penjaga yang mencoba masuk atau akan menghentikan aku dengan tergesa-gesa! Pasti ada seorang pembunuh!"

 

"... ... ."

 

Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan ... ... .

 

Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku memiliki sesuatu untuk disembunyikan, jadi aku diam-diam menutup mulut, dan suara penuh percaya diri berlanjut seolah-olah aku telah menerimanya secara positif.

 

"Aku mengerti keinginan untuk menyelesaikan ini dengan tenang, tetapi pertama-tama, penjaga dan aku ada untuk melindungi tuan kita. Sulit jika kamu terus berusaha menyembunyikannya seperti ini."

 

"... ... ."

 

"Aku mendengar bahwa ada juga metode menusuk dengan racun di jarum di antara jenis pembunuhan lainnya. aku akan segera memanggil dokter."

 

"Tidak, tunggu ... Tunggu sebentar... ... !

 

"Jangan dikeringkan! Bukankah jari-jarimu sudah begitu merah dan bengkak? Itu harus dirawat sebelum racunnya menyebar lebih jauh!"

 

Ada apa, aku takut Ini seperti gerobak yang melarikan diri!

 

Aku tidak bisa membiarkan kamu memanggil dokter bahkan jika kamu malu. Dia mengulurkan tangan untuk menangkap Lien, yang sepertinya akan pergi kapan saja. Tangan besar seorang pria, yang sama sekali berbeda dari miliknya, dicengkeram.

 

... ... ya?

 

"Apakah kamu mengatakan racun ?!"

 

kapan kamu masuk Tidak, bisakah kamu melepaskan tangan ini sebelum itu?

 

Seolah mendengar teriakan Rien dari luar, Clatter menerobos masuk. Tiba-tiba, tangan dan bahu aku dicengkeram dan aku gemetar tak berdaya saat dia bergerak.

 

"Bagaimana jika kamu masuk tanpa izin? . "

 

"Bagaimana kabarmu? Di mana kamu diracuni? Mungkin keracunan ?!"

 

"tidak... ... ."

 

"Lalu dimana kamu?"

 

"Tidak ada tempat ... ... ."

 

"Gemerincing. Kekasaranmu akan dihukum nanti. Hubungi dokter segera."

 

"Baiklah!"

 

Tidak! berhenti sekarang juga!

 

Dia buru-buru meraih Clatter, yang hendak melarikan diri. Tapi apakah ini baru saja bergerak? Ngomong-ngomong, aku masih memeluknya.

 

Saat tubuhnya terkulai dan sepertinya jatuh ke lantai saat dia bergerak, Clutter, dengan panik, lupa apa yang akan dia tinggalkan dan buru-buru mendukungku.

 

"Kenapa, kenapa kamu mengeringkannya?"

 

"Ini bukan racun. Hanya saja Sir Lien salah paham."

 

Mengedipkan matanya, dia menghela nafas dalam-dalam, seolah lega, dan jatuh ke lantai. Kusut! Pada saat yang sama, aku jatuh.

 

Kamu ... ... . Aku mengusap hidungku dan mengangkat kepalaku, tapi aku masih mendengar suara yang mencurigakan.

 

"Lalu kenapa jari-jarimu bengkak?"

 

Lien, berdiri dengan tangan disilangkan, menatapku dengan mata bertanya.

 

"Karena itu dipelintir."

 

"Jadi maksudku, bagaimana kamu bisa sampai ke sana?"

 

"... ... Haruskah aku memberitahumu itu?"

 

Hanya jari kamu terkilir?

 

Bahkan jika mulut aku robek, aku tidak bisa mengatakan bahwa aku telah digigit tanaman. Apakah itu berbahaya? Tidak, aku tersinggung.

 

Lien juga terbatuk dan menggelengkan kepalanya, berpikir bahwa bahkan tidak perlu mengatakan itu.

 

"Enggak. aku senang itu bukan racun."

 

"Iya... ... Ah, Tuan Lien."

 

"Iya?"

 

Mata yang dipenuhi keraguan menatapku.

 

Ini hanya karena aku ingat melihatnya dan membuangnya. aku meludahkan kata-kata itu dengan tidak penting.

 

"Aku ingin pergi ke rumah itu."

 

"Ah, aku mendengar dari kepala pelayan bahwa kamu akan lelah dengan dokumennya. Itu tidak mungkin."

 

"... ... ?"

 

Itu juga tegas.

 

Tidak, bukankah bagian depan dan belakang kata itu lebih aneh dari itu?

 

"Yang Mulia juga akan datang, tetapi kamu tidak bisa kembali dulu. Jika alasannya adalah kamu tidak ingin berpartisipasi dalam kompetisi berburu, kamu tidak perlu menangkap monster dengan paksa, jadi harap tetap di tempat duduk kamu ... ... .

 

Matanya tanpa sadar mengangkat kepalanya dan bertemu denganku.

 

Dia berhenti dan meluruskan postur tubuhnya dengan melepaskan lengannya. Ekspresinya, yang sedikit mengendur, mengeras lagi, seolah-olah dia seperti itu.

 

"Tuhan, apakah kamu ingin mengangkat kepala?"

 

"?"

 

"Gemerincing. Lihatlah kepala tuan. membuatku terlihat baik."

 

"Ini ... ... Apa maksudmu?"

 

Clatter meraih daguku dan mengangkatnya ke arah Lien.

 

"Tuhan, apakah kamu ingin menyingkirkan tanganmu ?"

 

"... ... ."

 

"Gemerincing."

 

"Iya."

 

Sial. Clatter meraih tanganku yang menutupi tabung bawah dan menurunkannya.

 

Cairan hangat yang mengalir di bawah hidungnya mengalir ke dagunya, mengembun dan menetes ke lantai.

 

"Kamu mimisan!"

 

"Ah... ... Apakah itu kopi?"

 

Aku lagi aku pikir itu adalah pilek dan mati-matian menyembunyikannya.

 

... ... Tidak, tunggu. Mimisan?! Saat ini?

 

Dia mengangkat matanya yang gemetar dan menatap Lien. Tidak mengherankan, matanya terbakar.

 

"Itu juga racun ... ... !"

 

"tidak! Ini jatuh karena ini sebelumnya ... ... !

 

"Kapan aku ... Ahhh?!"

 

Clutter, yang telah melompat secara refleks, berhenti bergerak seolah memikirkan sesuatu. Terlihat jelas bahwa matanya gemetar.

 

Ya, saat dia mendukungku , dia merasa lega dan duduk. Terima kasih, aku juga jatuh.

 

Haruskah aku menyeretmu? Dia menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat pada Lien-gyeong, yang bertanya dengan matanya, dan memanggilnya. Aku menutupi hidungku dengan saputangan, jadi ada sedikit suara dengkuran.

 

"Gemerincing."

 

"Iya... Hitung ... ... .

 

"Mengapa kamu di sini?"

 

Alasannya adalah untuk mendengarkan dan menggambar.

 

Tidak mungkin pria yang seharusnya menggoda anjing gila agak jauh dari sini datang ke tenda ini secara tidak sengaja.

 

Clutter juga meluruskan postur tubuhnya dengan 'ah' singkat seolah-olah dia ingat tujuan kunjungannya. aku tercermin di mata yang serius.

 

"Aku mendengar bahwa kamu mengambil Dan sebagai asisten kontes berburu."

 

"Itu berhasil."

 

"Tidak bisakah kita membawa setidaknya satu orang lagi bersama kita? Kami berdua sedikit cemas."

 

"Tidak perlu ... ... ?"

 

Jumlah maksimum asisten yang dapat kamu bawa ke kompetisi berburu adalah empat. Oh, dan hanya keluarga kerajaan yang bisa memiliki empat, jadi tepatnya, itu harus tiga.

 

Aku tidak memiliki hasrat untuk menangkap monster, jadi membantu di luar itu adalah kemewahan ... ... . Awalnya, aku berpikir untuk berpartisipasi sendirian tanpa belati.

 

Clutter terus berbicara dengan tergesa-gesa, seolah-olah ekspresi ketidakpuasannya terlihat jelas di wajahnya.

 

"Mata Dan agak curiga."

 

"Apa?"

 

"Beberapa saat yang lalu ketika aku menaklukkan ... Mata menatap Count ... ... .

 

"... ... ?"

 

"... ... Sumur... jadi...... gangguan yang penuh gairah? Keraguan merayap? Membakar amarah?"

 

Urutan apa yang kamu hafal?

 

"Ngomong-ngomong, itu sangat memenangkan penghargaan."

 

"Oke ... Kanan....... Kalau begitu, Tuan Lien."

 

menariknya keluar

 

Lien, yang berdiri diam, melangkah keluar dan meraih lengan Clatter.

 

Aku baru saja menangkap

 

"Bae, hitung?"

 

"... ... Tuan Lien? Apa yang kamu lakukan tanpa menariknya keluar? ... ."

 

"Aku tidak tahu tentang hal lain, tetapi aku setuju dengan gagasan bahwa kita harus membawa satu asisten lagi."

 

Aku akan pergi. Mata tegas itu berbicara.

 

... ... Terima kasih atas perhatian kamu kepadaku , tapi ... ... tidak lebih dari ini

 

Baru sekali atau dua kali aku diayunkan seperti ini. aku juga orang dengan kemampuan untuk belajar.

 

Dia memutar matanya, menghindari tatapan yang memberatkan.

 

"Itu tidak mungkin."

 

Bahkan bukan karena monster di dalam tas.

 

Yang paling penting adalah kepribadiannya. aku tidak tahu, tetapi saat dia mengetahuinya, situasi terburuk yang bisa dibayangkan akan terungkap.

 

Setelah memastikan bahwa mimisan telah berhenti, aku melipat saputangan, memasukkannya ke dalam saku, dan diam-diam meraih tasku .

 

"Pergi. aku akan pergi juga."

 

"Tuhan?"

 

"Itu tidak mungkin. Tidak mungkin."

 

"Hitungannya?"

 

"Enggak. Ini hatiku."

 

"Apakah Count adalah aplikasi muda? Mengapa kamu bergosip tentang hal itu tanpa alasan yang baik?"

 

Oh entahlah. Tidak. tidak mungkin Awalnya, aku akan menutupi diri aku sendiri.

 

Aku lebih suka pergi ke luar ketika aku berada di bawah tekanan seperti ini di sini. Mereka mendorong punggung kedua pria itu dan keluar.

 

Dan aku menyesalinya.

 

"Mengapa Counts kehormatan disebut 'Counts' ... ... TTT."

 

Apa yang terjadi dengan keberuntunganku ?

 

Begitu kamu keluar, kamu bertengkar. Dengan sedikit kekaguman, dia melihat orang yang berdebat dengannya.

 

Jika kamu melihat mereka dengan bangga menaikkan status 'Earl' dan membantu mereka, itu mungkin orang dengan gelar. Apakah kamu baru-baru ini menjadi kepala negara? sangat muda

 

Tapi itu memang terlihat sangat panas. Sambil menatap kosong ke wajahnya, seolah-olah dia telah mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengekspresikan kemanusiaannya yang bersinar melalui penampilan luarnya, Clatter, tidak dapat melihat apakah keheningan telah diperpanjang, melangkah maju.

 

"Permisi, tapi bolehkah aku bertanya siapa kamu?"

 

"Diam. Kamu bukan tipe orang yang berani berbicara."

 

Wow.

 

Jika tuannya tidak beruntung, maka bhikkhu itu juga tidak beruntung.

 

Clatter menutup mulutnya dan tersenyum lembut.

 

'Hei ... Hei, lepaskan tanganmu dari pedang. Cepat.'

 

Tidak peduli betapa menyebalkannya aku, bagaimana jika aku meletakkan tanganku di atas pedang? Bagaimana jika aku seorang bangsawan dari posisi yang tidak dapat aku tutupi?

 

Aku menatapnya dengan mata lelah dan menemukan Lien. Dia pasti memperhatikan Clatter meletakkan tangannya di pedangnya, tapi dia tidak menghentikannya ... .

 

'Hah... Oke...... Kamu mencoba menghunus pedang bersama... ... .'

 

Kalau dipikir-pikir, kata-kata dan tindakan orang itu menyentuh 'kesatria' yang terkait dengan 'Guru'.

 

Tetap saja, pedang tidak boleh ditarik. Ketahui siapa lawanmu .

 

Aku memandang pria yang menghentikan mereka berdua dengan gerakan tangan dan diam-diam menatap mereka.

 

apa katamu Oh ya. aku biasa berkata, 'Mengapa Counts kehormatan disebut 'Count'? Sejujurnya, aku tidak punya hal lain untuk dikatakan.

 

'Itu tidak salah, apa.'

 

Gelar resmi aku sebagai 'Honorary Count' adalah 'Honourous Count Hart'. Adalah benar untuk menyebutnya seperti itu untuk mencegah kebingungan.

 

Omong-omong.

 

"Siapa kamu ... ... ?"

 

Siapa yang akan kamu perdebatkan seperti ini?

 

Pria yang melakukan kontak mata dengan aku gemetar dan mengangkat suaranya untuk menjawab. Teriakan yang lebih dekat untuk menyembunyikan rasa takut daripada berpadu kembali.

 

"Itu adalah Count Hart yang 'asli'! Tidak seperti yang palsu sepertimu!"

 

ya?

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan mereda.

 

Di ruang yang sunyi, aku berkedip perlahan.

 

Apa yang baru saja aku dengar? Mari kita pikirkan lagi.

 

Sumur...... lagi.

 

lagi. lagi. lagi.

 

... ... .

 

"... ... Aha."

 

Pada saat itu, aku menyadari ekspresi seperti apa yang aku miliki, dan pria di depan aku bosan dan mundur.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar