I am Not That Kind of Talent Chapter 104 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

          



Chapter 104 - Kompetisi Berburu (5)


Aku mendengar bahwa Cruelle menolak hitungan seperti itu, dan pada akhirnya, kursi itu diteruskan ke jaminan yang belum pernah terdengar sebelumnya.

 

'Ada penghalang. Jika aku tidak mengetahuinya, aku hampir tidak akan menjadi apa-apa.'

 

Yongke juga menjadi perumah tangga.

 

Yah, itu tidak sepenuhnya tidak terduga. Dikatakan bahwa keluarga Hart 'menghilang', tetapi begitu dua keturunan langsung dari keluarga Hart masih hidup, tidak ada alasan untuk keluar dari garis keturunan bangsawan, dan karena semua pengikut tidak mati 'pada waktu itu', mereka dapat pulih jika mereka ingin pulih.

 

... ... Tidak, bisakah kita benar-benar menyebut ini sebagai 'pemulihan'?

 

Tawa keluar. Mungkin ekspresiku sekarang memiliki salah satu sudut mulut terangkat. Aku bahkan tidak bisa menemukan cara untuk membangun harga diriku dengan menanyakan apakah aku berani menertawakanmu sekarang.

 

Aku memejamkan mata, tersenyum, dan mengucapkan kata yang tulus.

 

"Itu saja."

 

"... ... ."

 

"Selamat."

 

Bahkan tanpa gelar, para pahlawan resmi kekaisaran pada dasarnya dihormati. Itu tidak dapat dibandingkan dengan gelar tertentu karena domain yang berbeda, tetapi selama kaisar tertarik dan menghargainya dan secara berkala menurunkan biaya untuk menjaga martabat, itu berarti dia telah berbicara.

 

Apakah kamu memperlakukan pahlawan seperti itu secara terbuka dan kasar? Tak perlu dikatakan dia idiot

 

Tidak mungkin si idiot ini bisa duduk di atas kepala rumah sendirian, dan mungkin para pelayan serakah dari keluarga Hart menghancurkan seorang idiot yang mudah didapat dan berguling.

 

Jadi aku tertawa.

 

Fakta bahwa keluarga Hart berantakan seperti ini.

 

Aku sangat bahagia.

 

***

 

"Mengapa Counts kehormatan disebut 'Counts' ... ... TTT."

 

Ketika kata-kata itu terdengar, para bangsawan menarik napas dalam-dalam. aku tidak tahu mengapa kamu berdebat dengannya. Apakah pria itu tahu bahwa dia menyebabkan kemarahannya sekarang?

 

Mengapa 'Honorary Count of Hart' disebut 'The Count of Hart'? Bukankah itu berarti rasa hormat?

 

Ini adalah kedua kalinya gelar 'Hitungan Kehormatan' panjang.

 

Deon Hart adalah pahlawan kekaisaran, pedang kesayangan kaisar, dan seorang martir dengan wilayah yang berbatasan dengan perbatasan. Alasannya sudah cukup.

 

Para bangsawan, yang tidak ingin menyinggung pria dengan berbagai nama panggilan menakutkan dengan memanggilnya 'Pangeran Kehormatan', menyebut Deonhardt sebagai 'Count' tanpa keluhan.

 

"Siapa pria itu?"

 

"Dia pria yang sering aku lihat di lingkaran sosial akhir-akhir ini ... ... aku tidak tertarik, jadi aku tidak tahu."

 

"Tetapi ... ... Melihat apa yang dia lakukan sangat vulgar, aku tidak benar-benar ingin tertarik padanya. Seorang bangsawan dari provinsi yang jauh?"

 

"Yah. aku tidak tahu siapa itu, tapi itu bodoh. Apakah kamu benar-benar ingin melihat darah?"

 

Lawannya adalah penguasa para pembunuh, vampir Count.

 

Berpura-pura tidak melakukannya, perhatian para bangsawan terfokus pada keributan kecil.

 

Deon Hart, yang diam-diam menatap pria yang membantunya tanpa terguncang oleh pertengkaran yang tiba-tiba, dengan lembut mengajukan pertanyaan. Ketika ditanya tentang identitasnya, identitas seorang pria yang tidak diminati siapa pun terungkap.

 

['Nyata' Count Hart.]

 

Baru saat itulah para bangsawan tahu apa yang sedang terjadi.

 

Karena Kruel Hart dan Deon Hart, yang merupakan keturunan langsung dari Count Hart, tidak tertarik pada keluarga, seorang kolega menggantikannya.

 

'Itu ... ... .'

 

'Fakta bahwa pria bodoh itu menjadi kepala rumah tangga berarti bahwa para pengikut juga salah satu dari jenisnya.'

 

'Bahkan jika pria itu, yang percaya pada kursi kosong dan berlari merajalela, kesal dan ingin mengambil kursinya, sekarang dia tidak bisa melakukan itu ... ... .'

 

Ini akan menjadi jalan yang sangat sulit.

 

Minat muncul di mata mereka.

 

Bagaimana reaksi pahlawan kejam itu? marah? Atau akankah mereka melangkah lebih jauh dan mengklaim kesulitan mereka dan mencoba untuk menggantikannya? Atau dia mungkin menghunus pedangnya.

 

Namun, bertentangan dengan harapan, Deonhardt tidak marah. Dia tersenyum cerah dengan mata tertutup seolah-olah dia hanya picik.

 

"Itu saja."

 

"... ... ."

 

"Selamat."

 

Itu adalah sikap yang jelas-jelas diabaikan.

 

Wajah Count Hart yang 'asli' memerah. Seolah-olah dia akan meledak dalam kemarahan kapan saja, dia melangkah lebih dekat dengannya, tetapi begitu dia melihat sesuatu, dia menjadi bosan dan mundur.

 

"Kamu ... itu... ... .

 

"... ... ?"

 

Para bangsawan yang menyaksikan situasi itu bertukar pandang penasaran.

 

Tampaknya Deon Hart belum melakukan apa-apa, tetapi jari yang menunjuk ke arahnya gemetar.

 

Roh para bangsawan bodoh yang tidak tahu bahwa mereka tinggi di langit sudah mati. Dia gemetar di matanya tanpa ragu-ragu, dan begitu Deon Hart mengambil satu langkah lebih dekat, dia berbalik dan menghilang.

 

Keheningan yang membosankan berlalu.

 

"... ... Apa?"

 

"Bukankah Count Hart Kehormatan melakukan sesuatu?"

 

"Tapi dia tidak melakukan apa-apa."

 

"Mungkin ... ... Mungkinkah dia ditekan oleh momentum? Ada sesuatu yang disebut semangat pahlawan yang menggerakkan medan perang."

 

"Oh, kurasa itu benar. Mengejar lawan hanya dengan momentum, bagaimanapun juga ... ... .

 

Mereka tidak melihat Deonhart, yang telah mendorong Deonhart keluar dari pandangan karena mereka asyik dengan spekulasi mereka sendiri.

 

Deonhardt mengibaskan serangga di pundaknya. Dan bergidik dan menggumamkan sesuatu.

 

***

 

"Ugh, itu menjijikkan. Bug macam apa sebesar ini?"

 

Berkat pengalaman perangnya, dia kebal terhadap serangga, tetapi dia tidak cukup baik untuk memakai sesuatu seperti ini di bahunya.

 

Dia menggelengkan bahunya sekali lagi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pria yang telah berdebat secara internal.

 

'Ngomong-ngomong, sepertinya dia juga akan berpartisipasi dalam kontes berburu ... ... Apakah mungkin?'

 

dengan otak itu?

 

Sebuah wajah yang telah direnungkan oleh satu serangga muncul di benaknya.

 

Dia tampaknya telah tumbuh dengan cukup baik, tetapi apakah dia akan berburu monster seperti itu?

 

Meskipun mereka cukup lemah untuk didorong dari alam iblis ke alam manusia setelah dibersihkan terutama, mereka tetaplah monster. Tidak mungkin pria seperti itu bisa dengan mudah menangkapnya.

 

'... ... Yah, aku tidak perlu khawatir tentang itu. Jika kamu mati, kamu mati.'

 

Pikiran itu berhenti di situ. Dia menjulurkan kepalanya ke podium mendengar teriakan bahwa ada sepatah kata pun dari Putra Mahkota.

 

Sementara para bangsawan menundukkan kepala, Putra Mahkota dengan anggun berjalan ke peron. Segera, kata-kata untuk mengangkat kepalamu jatuh.

 

... ... .

 

Bukankah kompetisi dimulai lebih cepat? ... .

 

Dengan mata Dong-tae yang busuk, dia mengamati pemandangan yang terbentang di depan matanya. Suasana merah muda yang penuh gairah datang dari segala arah.

 

"Tuan Lien."

 

"Ya, Tuanku."

 

"Tuanmu akan pergi ke turnamen dan kamu tidak memiliki saputangan?"

 

"Iya. aku tidak ragu bahwa kamu akan menang tanpa semua itu."

 

Uh, ya... ... .

 

Kata-kata 'bahkan jika tidak ada hal seperti itu' menusuk hatiku, tapi ... ... Terima kasih... . .

 

"Anjing gila ... Tidak, para ksatria?"

 

"Apakah kita memiliki sesuatu seperti itu?"

 

"Aku bahkan tidak bisa memberikannya padamu. aku tidak ingin disalahpahami."

 

Sial. semua mati

 

Dia memberi isyarat agar para ksatria pergi, dan bersandar di dinding sudut di mana tatapannya tidak bisa mencapai. Apakah kamu memiliki 8 menit tersisa sampai dimulainya kompetisi? aku pikir itu akan menjadi 8 menit terpanjang di dunia.

 

Kata-kata Putra Mahkota, yang tampaknya merupakan pidato panjang, seperti biasa dengan mereka yang berkuasa, berakhir sebentar. aku harap kamu menikmatinya tanpa cedera besar.

 

'Kamu memiliki akal sehat karena kamu masih muda. Semakin pendek pidatonya, semakin baik.'

 

Masalahnya selanjutnya.

 

10 menit untuk memberikan pita atau saputangan kepada kekasih, keluarga, atau teman dekatku !

 

Tawa bernada tinggi terdengar, seperti kicau burung. Ciuman pendek juga terdengar. Bagaimana keadaanmu? Apakah yang satu itu berciuman sama sekali dan menjadi gila?

 

'Persetan.'

 

Sebagai kekasih, pita diberikan kepada mereka yang mencintai mereka, dan saputangan diberikan kepada mereka yang menginginkan pengembalian yang aman tanpa perasaan seperti itu.

 

Lawannya adalah para bangsawan kekaisaran yang dilatih di bawah kaisar tiran, tetapi berburu monster adalah hal yang berbahaya untuk mempertaruhkan hidupmu . Oleh karena itu, meskipun itu adalah kompetisi berburu, tidak ada ketidaknyamanan bahkan ketika saputangan datang dan pergi, sama seperti ketika pergi ke medan perang.

 

Tentu saja, semua orang mendapatkan saputangan, tetapi aku tidak melakukannya.

 

"mau pulang......."

 

"Itu tidak mungkin."

 

Aku tahu, aku tahu. aku sudah cukup mendengar. Yang Mulia akan datang, tetapi kamu tidak bisa tersesat di tengah, itu saja. Jadi aku akan pulang.

 

bertemu dengan kaisar. Wawancara berikutnya. Dan keberuntungan yang melayang.

 

'... ... .'

 

Aku memutar mataku.

 

Kaisar, yang bertatap muka denganku , meramalkan sampai batas tertentu apa yang akan dia katakan. Bahwa itu akan menjadi perintah yang menggangguku .

 

Ini bukan perang dengan kerajaan lain, ini adalah dunia manusia ... Tidak, ini adalah perang antara Kekaisaran dan Alam Iblis.

 

'Mengetahui segalanya.'

 

Dia mendecakkan lidahnya rendah.

 

"Aku juga mengundurkan diri...."

 

"Iya?! Apakah kamu mengatakan kamu akan mengundurkan diri karena kamu tidak bisa mendapatkan saputangan ?!"

 

"Enggak. Tidak seperti itu, jadi katakan padaku sedikit."

 

Aku benci perang. aku bahkan tidak ingin berperang. Terutama karena perang ini melawan alam iblis.

 

... ... Tidak, mari kita tinggalkan kata-kata 'terutama' dan 'semakin banyak'.

 

'Itu hanya alasan untuk tidak ingin punggungmu meledak dalam pertarungan paus.'

 

Aku hanya belum keluar dari mimpi buruk perang.

 

Dia menjadi sadar akan berat tas yang dibawanya di bahunya. Dia mengangkat pandangannya tertuju ke lantai dan menghadap Lien.

 

"Tuan Lien."

 

"Ya, Tuanku."

 

"Kyung-eun... ... Apakah kamu dalam Perang Delapan Tahun?"

 

"Iya?"

 

Mungkin itu pertanyaan acak, dan butuh beberapa saat bagi suara misterius itu untuk kembali,

 

"Enggak. Kakak laki-laki aku berpartisipasi dalam Perang Delapan Tahun."

 

"Oke. Jadi, jika perang besar lainnya pecah, akankah saudara laki-laki Lord Lien bergabung dalam perang lagi?"

 

Sir Lien, seorang ksatria, berpartisipasi dalam perang secara terpisah sebagai Lien?

 

Kaisar akan menyukainya ... .

 

"Enggak. tidak pernah."

 

"?"

 

Wajah Lien mengeras saat dia mengatakan itu.

 

"Saat itu, aku bukan seorang ksatria, jadi aku tidak punya pilihan selain melakukannya sekarang."

 

"... ... ."

 

"Adikku tidak akan pernah berperang lagi."

 

"apa... ... ."

 

Aku buru-buru menghentikan apa yang akan aku tanyakan. Ini adalah pertama kalinya situasi ini terjadi.

 

Pernahkah aku tertarik pada Lien Reiner di luar pekerjaan?

 

Bagiku , dia adalah parasut kompeten yang dikirim langsung oleh kaisar, pelatih anjing gila, dan seorang ksatria dengan semangat ksatria yang dekat dengan norma karena tidak fleksibel dan kaku.

 

pikirannya cepat.

 

'Jangan bertanya.'

 

Aku kebetulan berada dalam hubungan antara seorang master dan seorang ksatria, tetapi aku tidak mampu untuk memperhatikan orang lain sementara itu terlalu banyak untuk menjaga diri aku sendiri.

 

Aku tidak perlu tahu ranah pribadinya dengan mengajukan pertanyaan ... ... .

 

"Adikku lemah."

 

"Hah... ... ."

 

Aku tidak perlu memberi tahumu .

 

"Awalnya, aku ingin pergi ke Perang Delapan Tahun, tetapi orang tua aku sangat mencintaiku , jadi kakak laki-laki aku bergabung dalam perang sebagai gantinya. aku menggunakan pedang aku lebih baik dan aku memiliki stamina yang lebih baik, tetapi aku harus mengambil kakak laki-laki aku yang lemah ... ... .

 

"... ... ."

 

"Jadi aku menjadi seorang ksatria. Jika kamu menjadi seorang ksatria, orang tuamu tidak akan bisa menolak."

 

Karena hal-hal yang dikemukakan karena alasan yang berlawanan akan hancur.

 

"Jadi kakakmu tidak akan berperang. Karena aku."

 

"... ... Ini sangat mirip dengan kisah seseorang yang aku kenal."

 

Namun endingnya berbeda.

 

Aku menoleh. aku melihat orang-orang memeriksa senjata aku dan menunggang kuda. aku juga naik kuda yang dibawa oleh Dan.

 

Waktu manis sudah berakhir. Sekarang saatnya untuk kontes berburu.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar