I am Not That Kind of Talent Chapter 105 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

          



Chapter 105 - Kompetisi Berburu (6)


[Deonhardt membenci tempat-tempat ramai.]

 

[Mungkin itu akan pindah ke tempat di mana ada sedikit orang dan lebih sedikit orang bahkan dalam kompetisi berburu.]

 

[Aku akan memasang panah otomatis. aku akan mengantar Theon Hart ke sana.]

 

[Sekarang bukan waktunya untuk mengakhiri kehidupan yang sulit itu.]

 

menyengat. Tepat.

 

Bidak catur datang dan pergi. Jari-jari yang berani, terentang dengan dingin, meraih kuda-kuda di kedua sisi dan menggerakkannya secara bergantian.

 

Selama duke terlibat aktif, tidak mungkin dia bisa berbuat apa-apa. Jangan khawatir. Sekarang bukan waktunya untuk memikirkannya.

 

'Daripada itu, apakah kamu mengatakan bahwa frekuensi pendarahan pada ibu dari kepala Tentara Revolusioner meningkat?'

 

Tepat.

 

Raja hitam muncul di depan musuh dengan hanya beberapa pengawal.

 

'Kepala suku masih belum menyadari fakta itu.'

 

menyengat.

 

Kamp putih memperhatikan raja hitam.

 

'Aku akan segera mencari tahu. Haruskah aku memberi tahu mereka untuk memantau lebih dekat?'

 

Tepat. Sementara itu, sebuah gerakan rahasia terjadi di kubu hitam.

 

'Lebih dari itu, potong darah. Ini berdarah ... ... .'

 

Kakakku , Theon Hart, juga sering mengalami memar.

 

Tangan yang membawa kuda itu berhenti tiba-tiba. Seolah-olah dia tidak bisa berkonsentrasi, Cruelle dengan uskup hitam di antara jari-jarinya menurunkan mata hijaunya seolah sedang berpikir.

 

'Duke mengenal Deonhardt dengan baik.'

 

Dia tahu betul dan bersiap untuk berburu.

 

'Di sisi lain, Deonhardt tidak mengenal Duke.'

 

Tanpa mengetahui bahwa duke mengincarnya, dia pergi ke kompetisi berburu tanpa persiapan apa pun.

 

Seorang pemburu yang benar-benar siap dan mangsa yang tidak tahu apa-apa.

 

Hasilnya datang secara alami.

 

[Seseorang yang telah dilemahkan oleh kutukan tidak bisa tidak melakukan ini?]

 

Atas nama pengawasan, mereka bahkan mengejek orang-orang yang keluar dan memasang panah otomatis, tetapi mereka hanya menggoyangkan alis mereka, dan seperti seorang pembunuh yang terampil, mereka memasang panah otomatis tanpa agitasi.

 

Jika kamu cocok dengan mereka, kamu akan menjadi landak.

 

Kejam, duduk di tenda, mendengar berita bahwa kompetisi berburu telah dimulai dan diam-diam mengangkat jarinya. Bidak catur yang diapit di antara jari telunjuk dan tengah bertabrakan dengan meja secara berkala untuk menghasilkan suara benturan. Mata hijau itu menjadi gelap.

 

'Ada banyak burung merak dalam kompetisi berburu. Jika kamu menggunakannya, kamu dapat dengan mudah membimbing gerakan anak.'

 

Keterampilan para pembunuh juga tidak terlalu bagus. Bahkan jika kamu tidak memiliki panah otomatis, kamu bisa mati dengan tangan mereka, dan bahkan jika Deon bertahan di sana, mereka akan dipandu oleh judo mereka untuk mencapai panah otomatis.

 

Jika demikian... ... .

 

Tepat. Jari itu berhenti.

 

'... ... .'

 

Degur. Sebuah bidak catur berguling-guling mengerikan di atas meja.

 

Kejam bangkit dengan pedangnya dan mengenakan jubahnya. Suha Senzer, yang telah mengawasinya sepanjang waktu, bertanya.

 

"Mau kemana."

 

"Kontes berburu. aku harus membuktikan nilaiku ."

 

"... ... ."

 

"Aku akan mendedikasikan kemenangan untuk Duke, jadi kamu pergi dan beri tahu aku bahwa aku berpartisipasi."

 

***

 

Aku turun dari kuda aku dan berjalan melalui tempat yang langka. Itu adalah pertimbangan aku sendiri.

 

Sangat tidak nyaman sehingga orang-orang yang aku temui semua menarik napas dan saling melirik. Bagaimanapun, aku tidak bermaksud untuk menaikkan panas dalam perburuan, tetapi dengan ramah menghindari kursi untuk membuat satu sama lain merasa nyaman.

 

Dan aku diserang.

 

"Hitungannya!"

 

"Ah... ... gila."

 

Dia perlahan bangkit dari pelukan Dan.

 

Persetan karena itu ... ... apa yang terjadi Oh ya. aku bertemu dengan Count Hart yang 'asli'. itu bertengkar, mengikutiku dengan gigih saat aku dengan ramah pergi, dan ... ... .

 

Aku mendorong ujungnya dan menggulungnya ke sisi lain. Sebuah belati tertancap di tempat aku berada, dan aku gemetar.

 

"Baiklah."

 

Apakah dia berhenti bernapas karena terkejut atau tidak, Dan memutar matanya dan melihat sekeliling, bergumam pada dirinya sendiri. Itu semua karena aku tidak mendapatkan saputangan. Tidak ada yang berdoa untuk kepulangan aku dengan selamat, bukan?

 

"... ... brengsek."

 

Aku bisa melihat tas yang aku lewatkan tergeletak di sisi bidang penglihatanku .

 

Pot bunga tidak rusak ... ... ? Setidaknya tanahnya pasti tumpah, apakah kamu sudah mati? Tidak, jika aku mati begitu mudah, aku bahkan tidak akan berpikir untuk membawanya ke sini.

 

'Sepertinya tasnya bergetar ... ... .'

 

... ... Mungkin itu mood

 

Untuk saat ini, mari kita abaikan situasinya.

 

Aku dengan paksa mengalihkan pandanganku dari tas dan mengambil langkah ke kiri. Sekali lagi, peralatan makan itu jatuh diam-diam ke lantai.

 

Agak.......

 

"Kenapa kamu tetap bersamaku?"

 

"Hei, kamu bicara sangat sombong!"

 

Aku memiliki Count Hart 'asli' yang melekat di sisiku , jadi aku tidak ingin jatuh.

 

Jika kamu menembakkan sinyal karena kamu takut, kamu hanya akan duduk diam di sudut sampai Jiwon tiba. Kenapa kamu tetap bersamaku?

 

Ugh itu membuat frustrasi.

 

"Jika bukan karena aku tidak bisa melindungi diriku sendiri, aku seharusnya tidak berpartisipasi dalam kontes berburu."

 

"Ini bukan berburu!"

 

"Pada subjek yang membuat kamu merenungkan bug."

 

"Kamu ... kamu... ... !

 

Bagaimanapun, aku dalam bahaya mati karenamu! Ambil tanggung jawab dan lindungi aku! Pria itu mencicit.

 

Dia menatapnya dengan tatapan menyedihkan, meraih tengkuknya dan membuangnya, bergerak beberapa langkah lagi. Apakah ini sesuatu yang aneh?

 

'Ini seperti diburu ... ... .'

 

Woowook.

 

Bahkan sebelum aku selesai memahami situasinya, rambutku , yang seharusnya kencang, memutih.

 

"Wah, wah... ... Cole ... ... !

 

Buntut dari menggulung lantai oleh Dan pertama melonjak.

 

Ia mengkhianati keinginan pemiliknya untuk menelannya entah bagaimana dan memuntahkan tenggorokannya dan keluar dari mulutnya. Cairan merah menetes ke bawah dan membasahi lantai.

 

Pada pandangan pertama, tampaknya menggeliat-geliat tas, yang telah tergeletak di sekitar, semakin parah.

 

Tentu saja, tatapanku, yang telah menyentuhnya sejenak, ditarik ke belakang. Karena perampok sialan itu baru saja muncul dan mulai mengejar mereka.

 

Serangan pedang itu luput dari perhatian. Tidak, itu ditujukan kepadaku .

 

Jika seseorang bukan pembunuh, semuanya bertujuan untuk titik terlemah dalam serangan mereka. aku tidak bisa tidak berhenti hidup.

 

Sayangnya, itu tidak memberi kamu kesempatan untuk menyerang. Setiap kali kamu melakukan serangan yang masuk, kamu menyadari bahwa hidup kamu dalam bahaya.

 

'Bantu aku.'

 

itu menakutkan

 

Ketakutan, dia menampar kata-kata hafalan yang keluar dari lehernya, dan mundur dua langkah. Dan klik-

 

Suara kecil terdengar.

 

"!"

 

"Ini sudah berakhir."

 

Dalam sekejap, dunia melambat.

 

Sejumlah anak panah terlihat melesat dari tempat suara itu terdengar. Ketika dia memutar matanya lagi, dia melihat pembunuh itu dari bawah, membidik ke bawah dagunya, dan menusuk pedangnya.

 

Sudah terlambat untuk dihindari. Untuk menghindari satu, kamu harus melepaskan yang lain. Bagaimanapun, akhirnya adalah kematianku.

 

Apakah kamu menjadi tusuk sate atau landak dengan ditusuk dari rahang ke otak sekaligus?

 

Saat itu ketika aku ragu-ragu sejenak pada keputusan yang tidak dapat aku buat dengan mudah.

 

Ups!

 

"... ... !?"

 

"... ... ."

 

"Uh, uh ... Cole, tidak, tunggu ... ... .

 

apa-apaan ini

 

Sekali lagi dalam pelukan seseorang, dia berguling-guling di lantai, mencoba mengalihkan pandangannya untuk memahami situasinya.

 

Pada saat putus asa itu, batang tanaman menonjol melalui dada si pembunuh. Sebelum aku dikejutkan olehnya, seseorang menyambar tubuh aku dan menggulung lantai dari jangkauan panah.

 

Tanaman adalah ... ... Yah, ya. Percayalah bahwa itu tidak akan terjadi. Siapa orang yang menyelamatkanku ini? Apakah itu lajang?

 

'Beberapa waktu yang lalu, dia berguling dengan kasar dan mengguncang perutku, tapi kali ini dia menyambarnya dengan cukup hati-hati dan tanpa kejutan ... ?!'

 

tidak lajang

 

Saat dia mengangkat kepalanya, matanya bertemu di bawah jubah dan mata hijau. Itu tersembunyi dan aku langsung menoleh, tetapi aku bukan orang yang membiarkan momen itu berlalu.

 

Aku merasa darah aku semakin dingin.

 

"Anda."

 

"... ... ."

 

"Apa rencanamu?"

 

Aku meraih pria yang akan meninggalkan aku tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan pergi.

 

Dia mendekatkan wajahnya dan menggeram, menunjukkan giginya.

 

"Apa menurutmu kamu tidak bisa mengenali aku memakai jubah seperti itu?"

 

Hart yang kejam.

 

Jelaskan mengapa kamu ada di sini

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan berlalu. Cruelle, yang mulutnya tertutup, menatapku tanpa henti. Aku juga menatapnya tanpa kalah dari mata yang tidak bisa dimengerti.

 

Keheningan yang tampaknya berlangsung selamanya dipecahkan oleh suara pecah lagi dan langkah kaki mendesak dari jauh.

 

"Aku telah menerima bendera merah! kamu aman, untung ini! Apa itu ?!"

 

"Raksasa? Apakah itu monster ?! Apakah ini pertama kalinya kamu melihat monster tipe tumbuhan ?!"

 

jenis tanaman ... Rakasa......?

 

Aku segera menoleh ke perasaan tidak menyenangkan yang menyapu tulang punggungku dan mencari monster tipe tumbuhan yang dibicarakan suara itu. Dan aku kaget.

 

'Apa itu?!'

 

Bukankah itu tanaman yang diberikan Hien padamu? Bisakah kamu berjalan dengan akarmu ?!

 

Makhluk menyerupai mawar hitam berkeliaran di tanah dengan akarnya menunda-nunda! Batangnya bergerak bebas, dan ujung-ujungnya diulir dengan perampok.

 

Mungkin karena dia makan darah, dia telah tumbuh sangat besar.

 

'Dia mengeluarkan semua perampok ... ... Ya... Terima kasih... ... .'

 

Memang benar bahwa situasi yang mengancam jiwa telah berakhir ... ... Mengapa tampak berbahaya dengan cara lain?

 

Tolong jangan berpura-pura mengenalku . Aku memohon dalam hati dan menoleh. aku mencoba mempertanyakan Cruelle lagi ... ... .

 

'Tidak?'

 

Itu baru saja muncul! bajingan sialan!

 

Ini saja sudah cukup mengganggu, tetapi ada suara yang membuat tekanan darah aku semakin naik.

 

"Monster itu milik Deon Hart! aku melihatnya! Monster itu keluar dari tas Theonhardt!"

 

"... ... ."

 

Aku diam-diam meraih bagian belakang leherku.

 

Tatapan curiga diarahkan padaku. Ya benar. aku mengerti. Karena aku adalah 'penguasa pembunuh'.

 

Sebenarnya, aku orang normal, dan orang-orang di bawah ini adalah orang gila, tetapi dari luar, pemiliknya, aku akan terlihat sama.

 

"Monster itu menyelamatkan Theon Hart dari para perampok! Itu pasti dikendalikan oleh Theon Hart!"

 

Tapi apa yang diyakini ini?

 

Bukankah aku takut Apa pun kebenarannya, reputasi lahiriah akan menakutkan.

 

Aku kehilangan kata-kata pada sosok head-to-head yang melebihi imajinasiku , tetapi aku segera menyadari kenyataannya.

 

Bagaimanapun, suasana saat ini berbalik melawanku . aku harus melakukan sesuatu untuk menghilangkan keraguan ... ... .

 

'Haruskah aku membunuh monster itu?'

 

Kamu mungkin bisa membunuhnya, dan bahkan jika kamu melakukannya, kamu mungkin menganggapnya sebagai memotong ekornya.

 

Apa yang harus kita lakukan... ... ?

 

Saat itu, dia mengerang karena dia tidak dapat menemukan cara yang tepat, dan dia pindah.

 

'Mengapa... ... Mengapa kamu datang?'

 

Jangan datang!

 

Pria itu mendekat, mengibas-ngibaskan akarnya. Ketika aku hendak mundur, aku membungkus pergelangan kaki aku dengan batang untuk menghentikannya, lalu dengan lembut meraih punggungku , yang hampir jatuh karenanya, dan memanjat kaki aku apa adanya.

 

Kengerian yang menakutkan menyalipku .

 

'Hei, persetan denganmu.'

 

Tolong selamatkan aku.

 

Itu sebabnya kamu tidak boleh membawa tanaman berambut hitam.

 

Dia mengayunkan belati yang dia pegang di tangannya dengan naluri bertahan hidup sepenuhnya. Ditekan dengan ringan. Oh silahkan.

 

"Ahhhhhhhh."

 

Ya... eh iya... ... bagus bukan? bisakah kamu membiarkan aku pergi Tidak, jangan pegang lehermu ... Hei!

 

Batang melilit leher. Sepertinya itu akan membunuhnya dengan meremas napasnya kapan saja, tapi untungnya dia tidak menerapkan kekuatan karena tujuannya adalah untuk memperbaikinya. Tidak... Bukankah itu 'bahagia'?

 

"Besar!"

 

Aku merasakan kejutan tumpul di perutku .

 

sakit. Apa? Apakah aku ditusuk seperti perampok? Tapi itu bukan rasa sakit seperti itu. Terus terang, seolah-olah seseorang memukulnya dengan kepalan tangan ... ... .

 

Pada saat itu, batang lain dengan lembut menekan dagunya. Saat pertanyaan memenuhi pikiranku , bau darah muncul dari perutku .

 

"Dingin."

 

Shiva... Dia mengungkapkan kekagumannya atas pandangan ke depan kaisar yang mengirim pakaian merah. Darah menyembur keluar dari mulutnya, dan dia menggertakkan giginya.

 

Kalau dipikir-pikir, aku berdarah sesekali beberapa waktu yang lalu. Bahkan jika tidak, kamu bisa muntah darah sekali dan syok di perutmu , jadi ini tidak bisa terjadi.

 

Ada sesuatu yang panas di dalam lagi. Tidak ada darah kali ini.

 

ini... ini.......

 

"ini !!"

 

Garuk!

 

"... ... Hah?"

 

Sepertinya dia lupa bahwa dia sedang ditekan oleh amarah dan mengayunkan tangannya sebanyak yang dia bisa. Tapi kenapa dia berantakan? Kapan tangan aku lepas?

 

Tidak dapat memahami situasinya, aku berkedip kosong sejenak.

 

Seolah sekarat, monster itu perlahan runtuh dan menggulung daunnya. Sebagai manusia, aku dapat memahami situasi di balik tindakan mengangkat ibu jari.

 

'Maksudku ini.'

 

Mengetahui aku dalam masalah, bagiku .

 

Dia sengaja melilitkannya di lehernya dan berpura-pura menyerang. Dia menipu mata penonton dengan mengejutkan perutnya dan membuatnya muntah darah. Pasti tidak sulit karena tubuhku yang lemah memuntahkan darah bahkan dengan syok kecil.

 

Jadi, entah karena naluri bertahan hidup atau karena marah, saat aku mengayunkan tangan aku sebanyak yang aku bisa, aku melepaskan tangan aku dan menyentuh titik-titik vitalku .

 

Dan meninggal.

 

"di bawah... ... ."

 

"ramalan ... Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"... ... ."

 

"Hart Bag... , Hitungan Kehormatan?"

 

"... ... ."

 

rambut bagus

 

Entah bagaimana aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar