I am Not That Kind of Talent Chapter 106 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

          



Chapter 106 - Kompetisi Berburu (7)


Dan mencoba mengikuti bencana.

 

Agaknya, Deonhardt adalah bencana.

 

Jadi Dan mengikuti Theon Hart.

 

'Bagaimana jika Deonhardt bukan bencana?'

 

Jadi apa yang harus aku lakukan?

 

Sementara Deonhardt pergi misi, Dan melakukan banyak hal untuknya.

 

Judulnya diubah dari Master menjadi Count. Meskipun dia mengikuti 'bencana' daripada 'Pangeran Hart kehormatan', dia mematuhi kata-kata kepala pelayan bahwa dia harus memanggilnya 'Count'.

 

Dia belajar pedang untuk tetap di sisinya tanpa batasan. aku telah mencapai tingkat di mana aku dapat mengawal seseorang.

 

Bagian atas didirikan untuk mengumpulkan uang terpisah dari dana earl. Itu wajar.

 

'Jika dia mulai bertindak sebagai bencana, dana yang disimpan di rumah earl akan menjadi sulit digunakan.'

 

Dan tahu bahwa hampir semua penggunaan count adalah milik kaisar.

 

Aku melakukan semua ini. Tapimu ?

 

'Aku sudah sampai sejauh ini, apa yang telah kamu lakukan? Apakah ini benar-benar bencana?'

 

Tidak cukup hanya dukun pikun memanggilmu seperti itu. Saatnya membuktikannya lagi.

 

Jadi, dihina.

 

Aku benar-benar tidak tahu, jadi aku pikir mereka mengantar aku ketika aku turun dari kereta. Dan ingin melihat murkanya.

 

'Kemarahan yang layak untuk bencana.'

 

... ... Sebaliknya, aku menerima pertimbangan baiknya.

 

Keraguan yang masuk akal muncul.

 

'Kamu, tidak, kamu.'

 

Apakah ini benar-benar bencana?

 

Dan sekarang, keraguan itu hilang.

 

Siapa yang bisa memanggil monster? Ini tidak mungkin kecuali jika itu adalah bencana.

 

Dalam situasi putus asa, monster tipe tumbuhan bergerak. Dia menusuk penyerang dan meminum darah untuk meningkatkan ukuran tubuhnya. Ia kemudian berjalan berkeliling menggunakan akarnya dan membantai para perampok lainnya dengan batangnya yang bergerak bebas.

 

Agak mengecewakan bahwa panah itu tidak ditangani oleh Deon Hart, tetapi diselamatkan oleh orang yang tidak dikenal ... ... .

 

'Sekarang... ... Apakah tanganmu gemetar?'

 

Ujung jari lawan yang memeluk Deonhart bergetar seperti binatang buas yang hampir kehilangan anak mudanya.

 

Apakah ada orang yang sangat mencintai Deon Hart? Sejauh yang aku tahu, hubungan pribadinya sangat sempit dan kering.

 

'... ... Yah, itu bukan urusanku.'

 

Dan, yang secara bergantian menatap lawan tak dikenal dan Deon Hart dengan mata acuh tak acuh, mengalihkan pandangannya ke monster itu dan tersenyum tipis.

 

Aku minta maaf karena aku melanggar untuk menonton adegan ini dan berpura-pura tidak menyadari bahayanya, tetapi tidak apa-apa karena aku melihat buktinya.

 

'Ketika aku selesai dengan pekerjaan aku dan kembali ... ... .'

 

Kamu harus mengikutinya dengan setia.

 

Di masa depan, Dan tidak akan pernah lagi meragukan Deonhardt.

 

'Untuk saat ini, tonton saja ini.'

 

Sangat menarik untuk menyaksikan situasinya terungkap.

 

Dukungan tiba, dan jubah tak dikenal bersembunyi. Count Hart yang memproklamirkan diri 'asli', yang semangatnya dihidupkan kembali, ditujukan pada Deon Hart, dan tanaman itu bergerak.

 

Mereka memblokir gerakan dengan membungkus pergelangan kaki mereka, dan berpegangan tangan untuk menekan mereka agar tidak menyerang. Dia membungkus lehernya dan bertindak seperti dia akan membunuhnya kapan saja, dan ketika darah keluar dari mulut Deonhart— dia mati di tangannya.

 

Dan kagum.

 

'Bagaimana cara menghilangkan keraguan seperti ini!'

 

Mereka membuatnya terlihat seperti mereka menyerang aku dan membunuhku . Itu adalah potongan ekor yang rapi.

 

"Tidak, baiklah! Monster itu sedang dikendalikan oleh Deonhardt ?!"

 

"Monster yang kamu sebutkan telah menyerang Honorary Count Hart."

 

"Ini drama buatan sendiri!"

 

"Untuk mengatakan itu, aku bahkan muntah darah."

 

Keraguan hilang.

 

Deon Hart, yang meletakkan belati dengan rapi dalam gerakan bersih, berjalan perlahan dan mendekati Dan. Mata mereka bertemu, dan Dan membeku.

 

Mata merah cerah, sudut bibir terangkat seolah tertawa. Matanya, seolah menatap lawan dari tempat yang tinggi, bertanya dengan belas kasihan.

 

"Apakah kamu puas?"

 

"... ... ."

 

Kamu tahu haha. Dan tertawa.

 

Apakah kamu puas? Itu benar.

 

"Tentu saja, Guru."

 

***

 

Deon menoleh untuk melihat olok-olok bodoh dan menyebalkan itu.

 

tidak ada yang hidup Tidak ada kegilaan yang berlumuran darah. Namun, ketika dia, yang secara naluriah merasakan tatapan tidak menyenangkan di matanya yang jelas berbeda dari biasanya, mundur, dia menyeringai dan menendang lidahnya, buru-buru mendekati dan menyentuh bahunya.

 

Seolah digigit binatang buas, pria itu gemetar hebat.

 

"Jika kamu adalah kepala keluarga Hart, kamu pasti tinggal di kediaman Count Hart."

 

kehormatan.

 

Untuk sesaat, dia mengangkat kepalanya karena terkejut dengan kata-kata hormat yang keluar dari suasana yang tampaknya memfitnah, dan kemudian dia mengangguk.

 

Jika kamu tidak tahu, bukankah wajar bagi kamu untuk tinggal di rumah hitungan dengan sejarah panjang? Bagaimanapun, Cruell Hardt dan Deon Hardt bahkan tidak pergi ke sana.

 

Apakah kamu akan datang dan mencurinya sekarang? Matanya yang waspada beralih ke Deon.

 

Deon menatap lurus ke matanya dan tersenyum lebar. Itu adalah senyum yang begitu indah yang memesona.

 

"Sepertinya sudah dibersihkan dengan benar."

 

"Hah... uh, apa?"

 

"Itu sangat berlumuran darah, tapi kamu mengeluarkannya."

 

"... ... !"

 

"Bukankah banyak jiwa berkeliaran di lorong di malam hari?"

 

Apakah rumor itu benar? Wajah pastor paroki memutih.

 

Memang, Deon Hart telah membunuh semua orang dari keluarga Hart! Itu juga di mansion tempat aku tinggal sekarang!

 

Deon tersenyum puas saat melihatnya, yang telah kehilangan warna putihnya.

 

Untuk sesaat, ada keheningan saat tawa yang menyenangkan terdengar rendah. Deon, tanpa ekspresi seolah-olah dia pernah tertawa, sedang menatapnya.

 

"Akan lebih baik menjadi cukup gelap."

 

Jika kamu tidak ingin mati.

 

***

 

[Saya... aku ingin tinggal di rumah besar lain. Apakah tidak ada vila lain di dekat sini?]

 

[Iya? Tidak, Hitung, apa itu ... Earl of Hart tidak lebih dari simbol California. Bahkan jika tidak, itu tidak stabil karena tidak ada 'Hart Land', inti dari keluarga Hart, dan kamu ingin tinggal di rumah besar lain.]

 

[Aku tidak tahu ... ... aku tidak bisa hidup karena aku takut dan tidak nyaman, tetapi yang penting saat ini ... ... .]

 

[Ya? apa katamu? aku tidak mendengarnya dengan baik.]

 

[Tidak ada! Bagaimanapun, aku akan tinggal di rumah lain, jadi jaga dirimu! Jika kamu tidak memilikinya, aku akan membuatnya dan tinggal di tempat lain!]

 

[Hitung, hitung?!]

 

Mendengar percakapan antara rekan dan pengikut yang terdengar dari jauh, dia menyeringai.

 

Melihatnya ketakutan membuatku merasa segar. aku rasa aku tidak banyak bicara, tetapi aku sedikit penasaran mengapa aku begitu takut.

 

"Count Hart kehormatan mengatakan dia mengendalikan monster tipe tumbuhan."

 

Oh, itu tidak bagus sama sekali. Sialan kau bajingan.

 

Jika kamu takut, kamu harus menutup mulut atau menutup mulut. Dan mulutnya begitu ringan sehingga dia merangkak keluar dari apa yang telah aku lihat dan berpura-pura menjadi kenyataan.

 

jujur aku sedih Apa yang bahkan iblis tidak bisa hadapi adalah monster, yaitu monster. Tentu saja, itu bukan monster tipe tanaman, itu hanya tanaman, tapi bagaimanapun, orang lain tahu itu sebagai 'monster', jadi siapa pun yang mempercayainya ... ... .

 

"Jika itu adalah Pangeran Hart kehormatan, itu saja."

 

"Aku pikir rumor tentang menjadi vampir itu benar."

 

Apakah kamu percaya

 

"Untuk memenangkan kompetisi berburu, mereka memanggil monster tipe tumbuhan dan menangkap mereka."

 

"Ada kalanya kamu menggunakan monster itu untuk menyingkirkan mereka yang menyinggung perasaanmu."

 

"Aku sudah lama diam-diam berurusan dengan monster tipe tumbuhan dari belakang, apakah itu benar?"

 

Aku tidak benar-benar bodoh

 

Tidak, akal sehat tidak masuk akal. Mengapa kamu percaya ini? Bahkan rumornya telah meningkat!

 

Menelan tawa yang akan bocor, aku pura-pura tidak melakukannya, dan mendengarkan suara mereka, ketika kehadiran besar melandaku .

 

"Ah... ... ."

 

Dia mengangkat bahunya secara refleks.

 

kehadiran yang intens. Suasana yang berat dan tajam. Jelas siapa yang tidak perlu memeriksa dengan mata kepala sendiri siapa pemilik kekuatan ini yang menghancurkan orang.

 

Pada pandangan pertama, jubah merah tercermin dalam penglihatannya. Sebelum matanya bertemu dengan mata emas yang ganas, dia buru-buru berlutut dengan satu lutut dan menundukkan kepalanya. Dia merasakan para bangsawan yang menemukannya terlambat berlutut satu atau dua.

 

"Kemuliaan bagi Kekaisaran."

 

"Bangun."

 

Seolah-olah dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, kaisar yang telah dia lihat dalam waktu yang lama cukup kurus. Apakah itu masalah atau hal yang baik bahwa rasa malu membuat kesan yang lebih tajam daripada penyesalan?

 

Dari sudut pandang kaisar, dapat dikatakan bahwa beruntung dia tidak terlihat konyol, tetapi bagiku , itu adalah masalah.

 

'Kamu semakin takut ... ... !'

 

Meski begitu, aku takut!

 

Mata emas yang lelah dan menusuk memindai para bangsawan. Kapal itu berjongkok seperti siput, dikejutkan oleh tatapannya, yang menjadi lebih ganas dari sebelumnya.

 

Setelah hening sejenak, kaisar memecah kesunyian.

 

"... ... oke... ... .

 

Itu adalah suara yang terdengar seperti desahan kelelahan yang dalam.

 

"Aku tidak bisa berpartisipasi karena aku sibuk, tetapi sepertinya semuanya berjalan dengan baik. Sepertinya Putra Mahkota telah bekerja keras."

 

"Ini gila."

 

"Mulai sekarang, biarkan Jim mengambil alih."

 

Kaisar, yang telah mengambil alih tongkat dari Putra Mahkota seperti air yang mengalir, mengangkat tangannya yang bersarung tangan dan menekan alisnya, yang terus-menerus terdistorsi.

 

"Ayo, mari kita lanjutkan dan umumkan hasilnya. Beri aku lembar hasilnya."

 

Sebuah kertas di mana bentuk, ukuran, dan jumlah monster diatur melewati tangannya.

 

Berapa banyak punggung yang aku inginkan? aku tidak bisa kembali dengan tangan kosong karena gelar 'Pahlawan', jadi aku menangkap sekitar dua monster yang hampir tidak bisa aku lihat di jalan, jadi mungkin itu hanya rata-rata. Tampaknya jumlah rata-rata monster yang diburu oleh bangsawan adalah dua.

 

Aku tidak berniat mendapatkan perhatian, jadi aku cukup puas sehingga aku tidak merusak nilai nama pahlawan.

 

Kaisar tampaknya dalam suasana hati yang sangat buruk, tetapi dia harus tetap diam dan tidak ada seperti ini dan kemudian menghilang. Dalam situasi saat ini, leher aku mungkin tidak akan tetap jika aku menyadarinya tanpa alasan.

 

"Juara 3. Kejam Hardt."

 

"?"

 

Kapan dia berpartisipasi?

 

Hasil perburuannya menumpuk di depan semua orang.

 

Karena berantakan untuk meletakkan semua hasil berburu di satu tempat dan tidak ada cukup ruang, hanya hasil dari tempat ke-1 hingga ke-3 yang ditempatkan di tengah untuk mencegah kecurigaan manipulasi peringkat dalam kompetisi berburu. Singkatnya, jika kamu tidak bisa menangkap sebanyak ini, jangan mengeluh, itu saja.

 

Dalam hal itu, peringkat Cruell sangat meyakinkan. Empat monster. aku yakin itu cukup banyak untuk masyarakat umum. Mengingat dia adalah pahlawan dengan pecahan pahlawan, itu adalah ide kasar. tidak beruntung

 

Pengumuman peringkat berlanjut.

 

"Juara 2. Elpidius Descert."

 

"... ... ?"

 

Aku terkejut dengan cara yang berbeda. Tidak, Putra Mahkota berpartisipasi, tetapi apakah ada manusia yang memenangkan tempat pertama tanpa menyerah? Orang gila macam apa kamu?

 

Lima monster. Bahkan jika kamu tidak berniat membuat konsesi, akan sulit untuk menangkap lebih dari itu. Putra Mahkota mengatakan itu mungkin dengan empat asisten yang baik, tetapi tidak akan mudah bagi orang biasa tanpa sepotong pahlawan untuk melompati itu.

 

Maksudku, aku benar-benar mengatupkan gigiku, aku benar-benar ingin tahu tentang siapa itu ... .

 

"1. Theon Hart."

 

Ini aku

 

Akulah yang mengepalkan tangan itu.

 

"... ... ?!"

 

Mengapa tidak? Mengapa?! aku hanya menangkap dua monster ... .

 

Tiga monster menumpuk di depanku, bingung. Tiga, bukan dua. Di antara mereka, ketika aku menemukan monster dengan penampilan yang akrab, ekspresi aku runtuh menjadi bentuk yang tak terlukiskan.

 

"Kamu menangkap monster tipe tanaman. Pasti cukup sulit karena ini pertama kalinya aku melihatnya, tetapi dia bekerja keras."

 

"Ah... Tidak... ... ."

 

Aku nyaris tidak memberikan jawaban. Itu tidak sulit sama sekali. Karena orang ini mati untukku. Bahkan jika hati nurani aku tertusuk, aku sengaja meninggalkannya.

 

Siapa yang membawa orang ini?

 

Mata emas yang lembut menatapku sekali, lalu mengeras lagi dan menghadap ke depan. Geum-an lain, yang tampak seperti dia, menatapku dan tersenyum lembut dari belakang.

 

'Putra Mahkota ... ... .'

 

Mengapa kamu tersenyum? Pada pandangan pertama, itu sepertinya berarti pujian.

 

Tapi aku tidak akan langsung mengambilnya! aku belajar bahwa dunia sosial adalah tempat di mana orang-orang mengenakan topeng tawa dan bertukar pedang dengan kata-kata.

 

Jadi tawa itu mungkin pertanda peringatan. Misalnya, 'Apakah kamu berani mengalahkanku? Kamu akan sangat lelah di masa depan.' atau katakanlah

 

'Aku benci Putra Mahkota ... ... .'

 

... ... Jika kamu terlihat sangat penuh kebencian, kamu harus lari ke Alam Iblis selamanya. Kekaisaran, tidak, alam manusia telah hilang.

 

"Kalau begitu biarkan kontes berburu berakhir di sini, dan ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu."

 

Kaisar kembali menarik perhatian.

 

Dia mengerutkan kening seolah-olah dia memiliki lalat dan melambaikan tangannya di udara sekali, lalu perlahan menutup matanya dan kemudian bangun dengan desahan ringan. Mata, yang menjadi lebih pahit karena bayangan gelap di bawahnya, diarahkan padaku.

 

"Aku pikir aku akan berperang dengan alam iblis."

 

"!"

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar