I am Not That Kind of Talent Chapter 107 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

          



Chapter 107 - Faktanya, Mereka Tahu (1)


"Raja Iblis telah menyatakan perang. Perang tidak bisa dihindari."

 

Tidak ada cara untuk menyelesaikannya dengan damai. Ruang terbuka dengan cepat menjadi berisik.

 

Aku mengerti. Perang dengan alam iblis saat sudah berkonflik dengan kerajaan lain. Bagaimana kamu mengisi kembali pasukan yang hilang dan bagaimana kamu mendanainya? Bagaimana dengan kekuatan mental para prajurit yang hancur oleh perang berturut-turut?

 

'Selain itu, bahkan jika kita memenangkan perang dengan alam iblis, tidak mungkin kerajaan lain dapat berdiri dan melihat kerajaan yang tidak mampu bertarung lagi.'

 

Selama hubungan dengan kerajaan lain telah mencapai yang terburuk, jatuhnya kekaisaran sudah ditakdirkan.

 

Dalam situasi di mana dia tidak punya pilihan selain berjalan meskipun dia tahu itu adalah jalan menuju kejatuhan, kaisar dengan tenang melanjutkan kata-katanya.

 

"Kita harus fokus pada Alam Iblis, jadi perang di alam manusia akan berhenti sama sekali."

 

"Permisi, Yang Mulia, apakah kerajaan yang bertikai akan menerimanya?"

 

"Harus. Karena kerajaan ini adalah satu-satunya negara di alam manusia yang dapat menghadapi alam iblis."

 

Dan kaisar terdiam sesaat.

 

Kata-kata itu berhenti di situ, tetapi aku tahu apa yang dia coba tambahkan di akhir.

 

'Mereka seharusnya mendukung Kekaisaran.'

 

Jika kekaisaran jatuh, akankah alam iblis benar-benar berhenti di situ?

 

Tidak mau. Jika kekaisaran runtuh, dunia manusia akan segera runtuh.

 

Dalam situasi seperti itu, ekspresi ketidakpuasan terbaik yang dapat dilakukan kerajaan lain mungkin tidak mendukung kekaisaran. Bahkan itu, jika situasinya dalam bahaya, kamu harus secara aktif mendukungnya.

 

'Tetap saja, tidak perlu memulai perang tanpa dukungan dari awal. Dia pasti telah menelan kata-kata itu.'

 

Dalam situasi saat ini, tidak perlu menyinggung kerajaan lain secara gratis.

 

Kaisar pasti menilai demikian.

 

'Tetapi... ... .'

 

Pendapatnya mengandaikan satu asumsi.

 

Asumsinya adalah bahwa tidak akan ada kerajaan di sisi alam iblis.

 

Kepalaku dimiringkan dalam sekejap. Keserakahan dan keegoisan manusia telah banyak terlihat selama perang. Apakah benar-benar tidak ada kemungkinan bahwa orang kuat yang memiliki banyak kerugian akan bergabung dengan alam iblis demi keselamatan aku sendiri?

 

'Raja iblis menerima aku sebagai manusia.'

 

Ini berarti bahwa tidak ada permusuhan atau prasangka tertentu terhadap manusia. Jadi, daripada menolaknya, dia lebih suka menerimanya.

 

Sangat mudah sekali, dan kemudian itu adalah pertempuran mata. Mereka yang berkuasa akan berjuang untuk mengkhianati Kekaisaran dan mendedikasikan negara mereka untuk Raja Iblis. Apa pentingnya ras? Yang penting adalah kesejahteraanku .

 

'Yah, tidak perlu mengatakan sesuatu yang tidak pasti.'

 

Ini masih masa depan yang jauh. aku bahkan tidak ingin dibenci dengan mengatakan hal-hal yang tidak aku tanyakan.

 

Aku tidak tahu. aku tidak pernah memikirkan itu. Dia mengubur pikiran yang muncul di benaknya dan menatap kaisar dengan wajah tenang. Dia sekali lagi memaku ceritanya.

 

"Jadi beri tahu aku. mulai sekarang... ... .

 

"!"

 

Bau darah yang menyengat menyapu ujung hidungnya.

 

Bau darah yang jelas yang berbeda dari aroma darah dari monster yang telah ditangkap untuk sementara waktu.

 

sialan Apa ini lagi? Bahkan sebelum aku bisa melihat ke belakang, yang kaku sejenak, aku mendengar suara bersih tepat di belakangku .

 

"Sepertinya aku salah waktu."

 

Bisakah kamu mengesampingkannya untuk sementara waktu?

 

eh ya? Pemilik suara yang bisa disebut contoh nada aristokrat dengan lembut mendorong aku menjauh. Bau kental dan berdarah meninggalkan jejak di belakangnya.

 

Dengan sebuah kotak kayu berlumuran darah di satu tangan, dia tidak melanjutkan dengan cepat atau perlahan dengan gaya berjalan yang tertahan, berhenti di depan kaisar. Kepalanya, yang diangkat tegak tanpa satu gerakan pun, bertemu dengan tatapan kaisar.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Setelah keheningan selamanya, dia perlahan menekuk satu lutut. Peti kayu bernoda kemerahan disisihkan, dan dia menundukkan kepalanya.

 

Rambut hijau tergerai saat dia bergerak, dan suaranya yang sopan keluar lagi.

 

"Kemuliaan bagi Kekaisaran. Perdana Menteri Stigma yang baru melihat kekaisaran saat ini."

 

Stigma Perdana Menteri. Pahlawan kedua kekaisaran.

 

Tidak peduli seberapa heroiknya kamu, terlalu berlebihan untuk masuk dengan bau berdarah yang begitu kuat. Tidak bisakah kamu melihat bahwa para bangsawan di sekitarmu membeku?

 

... ... Namun, pakaiannya anehnya rapi.

 

'Aku pikir rasanya lebih aneh deja vu daripada itu ... ... Mungkin karena suasana hatiku.'

 

Sepertinya dia mengalami situasi yang sama dengan hanya karakter utama dan lokasi yang berbeda, tetapi itu pasti karena suasana hatinya. mari kita abaikan

 

"Bangunlah. Apa kotak di sebelahnya?"

 

"Aku tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi berburu karena keadaan, jadi aku menyiapkan ini dengan hati yang menyesal ... ... Kurasa aku tidak akan bisa memberikannya padamu karena waktunya tidak tepat."

 

"Ceritakan isinya."

 

"Itu adalah kepala musuh."

 

Lima...... Segera setelah kamu menyatakan akhir perang di dunia manusia, kamu datang dengan kepala musuh.

 

Tapi itu bukan salah Stigma. aku tidak tahu harus berbuat apa Kata-kata kaisar akan diketahui mulai hari ini dan seterusnya, jadi dia tidak memiliki apa-apa selain dengan setia menjalankan tugasnya.

 

Kaisar terdiam sesaat dan kemudian melambaikan tangannya kepada pelayan di dekatnya. Stigma menyerahkan kotak itu kepada pelayan yang mendekatinya dengan patuh, dan dia yang menerima kotak itu dari pelayan membuka tutupnya.

 

Aroma darah yang terbawa angin semakin kuat.

 

"... ... Kerja bagus."

 

Jawaban kaisar yang merawat pahlawan itu seperti yang diharapkan.

 

Stigma juga dengan ringan menundukkan kepalanya untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. Kaisar yang menyerahkan kotak itu kembali kepada pelayan itu maju selangkah.

 

"Pesanan akan segera dikirim. Perang di dalam dunia manusia akan berhenti dan kita akan bersiap untuk perang melawan dunia iblis, jadi bersiaplah terlebih dahulu."

 

Stigma, yang diam-diam mundur, bertanya kepada para bangsawan di sekitarnya yang mengambil tempat pertama dalam kontes berburu. Selain berkibar, dia sepertinya telah menjawab dengan mantap, dan dia sedikit melebarkan matanya dan kemudian tersenyum anggun.

 

Dengan demikian, tempat ke-1 perburuan monster resmi adalah Deon Hart, dan tempat ke-1 perburuan manusia tidak resmi adalah Stigma Premier.

 

... ... Alangkah baiknya jika

 

Kontes berburu telah berakhir, tetapi belum berakhir. Apa maksudmu? Itu berarti aku tidak bisa pulang sialan itu.

 

Setelah kompetisi berburu yang awalnya diselenggarakan oleh Istana Kekaisaran selesai, arena sosial akan diadakan. Akan lebih baik jika aku tidak bisa pulang karena aku menghadiri perjamuan.

 

"Aku mendengar sesuatu terjadi. Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Baik."

 

Tidak apa-apa, jadi tolong berhenti mengirim aku sekarang.

 

Saat kaisar mengumumkan akhir dari kontes berburu, dia menangkap aku dan membawa aku ke hutan yang tenang.

 

Ini sebenarnya tidak diseret, tapi itu seperti menyeretku.

 

[Mengapa kamu tidak berjalan-jalan dengan barang bawaanmu ?]

 

Kaisar menawarkan ini, tetapi siapa yang berani menolaknya?

 

Saat aku mengikutinya dengan hati yang sedih, mulutnya, yang hampir tidak pernah dibuka bahkan setelah waktu yang lama berlalu, terbuka dan kata-kata yang keluar adalah keributan yang terjadi di kontes berburu dan salam aku untuk tubuhku .

 

"Aku senang tidak apa-apa, tetapi Jim harus bertanggung jawab karena masalah muncul di turnamen yang diadakan oleh keluarga kekaisaran. aku akan mengirimkan sejumlah uang tambahan untuk hadiah uang untuk dikirim ke rumahmu ."

 

Rasanya seperti dia mencoba lewat dengan uang, tetapi dia berjalan dengan lancar.

 

Bahkan jika kamu memberi tahu aku apa yang kamu inginkan, kamu tidak akan dapat mendengar apa yang sebenarnya kamu inginkan, dan selain itu, tidak ada yang kamu inginkan secara khusus.

 

"Terima kasih."

 

"dan... ... Monster tipe tumbuhan yang kamu tangkap."

 

Aku tertegun sejenak di sini.

 

Aku harap kaisar bahkan tidak mendengar rumor yang tidak masuk akal itu. Ini baru saja mulai menyebar, dan aku ingin berharap dengan harapan bahwa Kaisar mungkin tidak akan mendengarnya tak lama setelah kedatangannya.

 

Tapi bisakah itu? Dia sangat menyadari kecerdasan kaisar, jadi harapannya yang lemah dibuang.

 

'Apakah kamu akan curiga?'

 

Kaisar mungkin curiga.

 

Tapi aku tidak benar-benar memegang kendali. ... ... Entah bagaimana, aku membawanya.

 

"Aku akan segera mengirim seseorang keluar, jadi aku harap kamu dapat membantu aku mencatat bagaimana mereka menyerang dan bagaimana mereka bereaksi."

 

"Baiklah."

 

Dia menghela nafas puas dan memainkan punggung tangan kirinya. Sebuah tangan bersarung tangan menarik perhatianku .

 

Melihat itu, aneh aku ingat bahwa kaisar biasanya tidak memakai sarung tangan. Tidakkah kamu membenci perasaan bahwa ujung jarimu menjadi kusam saat memegang pedang?

 

Ketika aku memiringkan kepala ke dalam, kaisar diam-diam memanggil namaku .

 

***

 

"Theon Hart."

 

Suasana hatinya berubah seolah-olah dia merasa akan beralih ke cerita penting.

 

Matanya yang merah kemerahan menunjukkan momentum yang berat dan menatapku dengan tenang. Itu adalah sesuatu yang aku rasakan setiap saat, tetapi kemampuan untuk menilai sisi mana dari cerita yang perlu didengar benar-benar terbaik.

 

'Tidak, dalam kasus ini, harus dikatakan bahwa kita berbagi apa yang kita ingat dan dengar terlebih dahulu.'

 

Tapi aku tidak bisa seperti itu selamanya.

 

Tidak masalah sekarang karena itu tidak penting. Kaisar, yang telah bertemu dengan mata Deonhardt, berbicara perlahan tanpa tergesa-gesa.

 

"Kamu juga akan berpartisipasi dalam perang ini."

 

Perang di dalam dunia manusia dikirim ke sisi raja iblis, tetapi tidak kali ini.

 

Deonhardt harus mengambil pedangnya dan mengalahkan Raja Iblis. Mungkin aku akan berdiri di sisi Raja Iblis dan menebang Tentara Kekaisaran.

 

"Jadi, aku pikir sudah waktunya untuk memutuskan dengan pasti."

 

satu langkah. Dia mempersempit jarak dan meletakkan tangannya di bahunya. Saatnya telah tiba ketika kita harus menghadapi apa yang telah diabaikan semua orang dengan persetujuan diam-diam.

 

kaisar.

 

Kita tahu bahwa Deonhardt netral.

 

Raja Iblis juga harus mengetahui hal ini. Itu sebabnya Deonhardt bisa bertahan sampai sekarang.

 

Perang saraf dengan Raja Iblis dan Kaisar Deonhart di tengah. Aturan yang diam-diam terbentuk di sana benar-benar aneh.

 

[Jangan menekan Deonhardt.]

 

Jangan biarkan mereka tetap dalam posisi sub-kompetitif karena takut membocorkan informasi.

 

Untuk alasan yang sama, jangan menahan Deonhardt yang akan jatuh ke kubu lawan.

 

Ini juga merupakan kekuatan raja untuk menjaga Deonhardt dalam posisi seperti itu dan tidak mengekspos informasi rahasia kepadanya. Apalagi tidak perlu menyiksanya karena dia menjawab pertanyaan tanpa kebohongan.

 

Permainan yang dimainkan di bawah aturan ini cukup menarik.

 

[Siapa yang menggunakan Theon Hart untuk digunakan dengan baik?]

 

[Siapa yang membawa Deonhardt lebih dulu?]

 

[Jika Deon Hart telah memutuskan sebuah faksi, seberapa cepat lawan mengenali fakta ini dan menggunakan tangan mereka?]

 

Dalam kasus ketiga, Deon Hart juga akan berpartisipasi aktif dalam permainan. Pasaknya adalah hidupmu .

 

Jadi, aku mengerti bahwa kamu berusaha mati-matian untuk tetap netral.

 

"Kamu adalah manusia."

 

Kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi ketika keadaan menjadi seperti ini.

 

"Aku lahir dan besar di sini, dan semua perancah ada di sini. Jika kamu dilahirkan di bawah matahari, pasti ada alasannya, tetapi hanya karena kamu lemah terhadap cahaya matahari, kamu tidak dapat menjalani seluruh hidup kamu di tempat di mana matahari tidak ada."

 

"... ... ."

 

"Tetap di sini."

 

Kutukan itu akan hilang begitu Raja Iblis terbunuh.

 

Suara yang berbicara seperti itu ternyata lembut.

 

Orang yang menyebabkan semua ini hanya menatap kaisar dengan mata merah yang tidak diketahui.

 

Deon Hart.

 

Karena aku netral, aku tahu bahwa Kaisar dan Raja Iblis tidak membunuh.

 

sengaja disengaja Itu untuk hidup.

 

Jika kamu menolak perintah raja iblis untuk menjadi pasukan raja iblis, kamu akan mati. Namun, dia tidak bisa mengkhianati kaisar dan berdiri di sisi raja iblis. Karena dia punya pekerjaan untuk kembali.

 

Jadi itu menjadi benar-benar netral.

 

Jika seseorang melukai seseorang dengan pedang, salahkan 'seseorang' yang memegang pedang, bukan 'pedang'. Demikian pula, dalam situasi di mana lawan mengambil pedang aku dan memotongku , tidak ada kutu buku yang marah mengatakan, 'Pedang telah mengkhianatiku '.

 

Deon menjadi 'pedang'.

 

'Apakah ada master pedang yang berbeda? Yang memegang tangan adalah pemiliknya.'

 

Pada awalnya, kedua raja tidak memiliki cara untuk mengetahui niat mereka, tetapi ketika Deon bolak-balik antara kedua kubu sekali lagi, mereka dengan cepat menyadari situasinya.

 

Tidak ada bukti yang jelas, tapi aku yakin. Pada saat itu, raja iblis menatapku dengan tatapan yang menarik dan tersenyum dengan senyum cerah, dan kaisar menatapku dengan tatapan aneh dan tersenyum seolah-olah itu sangat disayangkan.

 

Itu akan menjadi Tapi itu tidak layak untuk dibunuh.

 

Itu tidak ada di pihakku , tapi juga tidak ada di pihak lawanku . aku tidak perlu mengatakan apa pun yang tidak ditanyakan terlebih dahulu, tetapi aku akan menjawab informasi yang ditanyakan. Mereka tidak mengambil langkah pertama, tetapi mereka dengan setia mengikuti perintah. Ada beberapa kesalahpahaman di sana, tetapi keterampilannya sangat baik.

 

Jika kamu hanya menggambarnya, itu menjadi tangan yang berguna.

 

Dengan persetujuan diam-diam dari kedua tuan, Deonhardt mampu mengelola permainan yang menawarkan aku sebagai hadiah.

 

'Pesertanya adalah Raja Iblis dan Kaisar.'

 

'Tuan rumahnya adalah Deon Hart.'

 

'Produknya juga Deon Hart.'

 

'Calon peserta juga Deon Hart.'

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar