I am Not That Kind of Talent Chapter 108 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     



Chapter 108 - Faktanya, Mereka Tahu (2)


Kehidupan aku adalah pasak di papan tulis yang aku mainkan untuk hidup. komedi macam apa ini

 

Namun, pada akhirnya, aku puas dengan perhitungannya. -Aku puas.

 

Hingga Kaisar mencoba memecah keseimbangan yang berhasil dicapainya.

 

'Ya, itu berlangsung lama. Perlahan, aku tahu waktunya telah tiba untuk ini terjadi. Tetapi ... ... .'

 

Ini akan datang menabrak seperti ini.

 

Ini adalah pertanyaan yang tidak bisa dijawab secara langsung. Seolah-olah kaisar menyadari fakta itu, dia meletakkan tangannya di bahunya dan mundur selangkah, berpura-pura murah hati.

 

"Ini akan tiba-tiba, jadi aku akan memberimu waktu untuk berpikir. aku harap kamu memikirkannya dan memberi aku jawaban."

 

"... ... Terima kasih atas pertimbanganmu ."

 

"Oke. Aku tidak akan tinggal lama kali ini."

 

Jadi itu akan adil.

 

Tidak masalah apakah kamu memberi tahu Raja Iblis tentang tindakan ini atau tidak. Bahkan jika Deon Hart tidak perlu membuka mulutnya terlebih dahulu, Raja Iblis yang dia kenal sejauh ini akan segera menyadarinya.

 

Mungkin, alih-alih merasa tersinggung karena melempar peluang, dia akan mendesak dan menggoda Deon Hart dengan cara yang sama.

 

Raja Iblis telah memberinya, apa yang bisa aku berikan padanya, dan apa yang bisa aku berikan dengan lebih baik padanya? Yang bisa kuberikan padamu sekarang adalah... ... .

 

"... ... Sebagai pengakuan atas kerja kerasmu , aku akan meningkatkan status kamu menjadi marquis kehormatan. Semua dokumen mungkin akan diproses besok."

 

"... ... ."

 

Tidak ada pertanyaan apakah itu tiba-tiba atau apakah dia akan baik-baik saja dengan situasi saat ini, meskipun oposisi dari para bangsawan akan kuat. Bahkan tidak ada catatan terima kasih, tetapi kaisar lewat tanpa ragu-ragu.

 

Itu wajar. Karena aku tidak bisa berterima kasih atau berharap atas tindakan yang dengan jelas menunjukkan niatku . Dia hanya menambahkan.

 

"Izinkan aku mengatakannya lagi. Kamu adalah manusia."

 

Kaisar melambaikan tangannya untuk menandakan bahwa dia harus mundur. Deon, yang telah berbalik dan melihat punggungnya, diam-diam berbalik.

 

Dan berhenti.

 

"... ... Apa yang terjadi dengan orang Esperan?"

 

"Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah benteng surga."

 

Kamu gagal Menyadari sekali lagi bahwa Remember tidak berbicara omong kosong, Deon melanjutkan langkah yang berhenti.

 

***

 

Aku melakukan kesalahan. Sang putri menggigit kukunya yang terawat baik.

 

Seperti diketahui bahwa dia menyukai Deon Hart, dia seharusnya memberinya pita sebelum dimulainya kompetisi berburu. Setidaknya mereka seharusnya memberiku saputangan.

 

'Pada momen penting ini.'

 

Kamu benar-benar melupakan fakta itu.

 

Kaisar dan pamannya membawanya ke tempat duduknya. Meskipun dia tidak tahu segalanya, 'indranya', yang melampaui imajinasi, mengumumkan situasi seperti apa ini.

 

Dia mencoba mengikatnya di sini, yang sepertinya mengambang sendirian tanpa menetap di mana pun. Mungkin sulit untuk meyakinkannya dengan lembut karena kepribadian pamannya. Bahkan jika kamu berpura-pura menjadi lembut, esensi keras dan tajam kamu akan segera terungkap.

 

'Itu bisa sangat membantu.'

 

Paman lebih dekat dengan tiran daripada orang bijak, dan lebih dekat dengan tiran dari itu. Bukan raja yang ramah dan lembut, tetapi raja yang tegas dan karismatik.

 

Konsiliasi atau bujukan orang tersebut menghasilkan hasil yang ekstrem. Jika kamu menerimanya, dia akan dengan setia melayani kamu sebagai tuannya, tetapi jika dia menolak, dia akan menjadi musuh yang gigih.

 

Cara untuk membuatnya tetap damai adalah pernikahan. Ini kuno, tetapi ini adalah metode efektif yang telah digunakan sejauh ini, jadi itu akan menjadi cara terbaik untuk mencoba ... ... .

 

Di ruang perjamuan luar ruangan, yang datang terlambat, sang putri mengambil gelas anggur untuk memadamkan tenggorokannya yang terbakar.

 

'Mari kita berhenti membuat asumsi yang tidak berarti.'

 

Aku telah diajari untuk berpikir tentang menebus kesalahan ketika saatnya untuk melihat kembali masa lalu.

 

Karena perang, karena kekhawatiran pamanku , karena urusan dalam negeri, karena kekhawatiran saudara laki-laki aku ... Ada banyak alasan, tapi apa hubungannya dengan sekarang?

 

Kita harus menangkap Deonhardt dengan cara yang terbatas sehingga tidak ada salahnya bagi pamannya sebanyak mungkin.

 

'Karena ada juga beras giling yang aku sebarkan sejauh ini... ... .'

 

Jika kita mendorongnya, keraguan tentang kasus ini akan diatasi entah bagaimana.

 

Aku menemukan Deon berjalan melalui salah satu pohon dan berlari bolak-balik.

 

"Hitungannya!"

 

"Yang Mulia Sang Putri."

 

"Ya Tuhan, Earl, kamu bilang kamu punya pekerjaan di kontes berburu? Apakah kamu mengalami cedera? I... ."

 

"Terima kasih atas perhatianmu . aku khawatir ceritanya akan panjang, tetapi jika tidak kasar, apakah tidak apa-apa jika aku pindah?"

 

"... ... ?"

 

Apakah itu dimaksudkan? Dia dengan sopan memotong percakapan sebelum mengungkapkan perasaannya di depan umum.

 

Namun, akan menjadi kesalahan besar jika tampaknya cukup mudah untuk diteruskan ke level ini. Sang putri tersenyum lebar dan menjawab dengan suara keras.

 

"Jika hanya kita berdua, aku bersedia pergi ke mana saja!"

 

"... ... Terima kasih atas kesediaan kamu untuk menerima."

 

Aku berpura-pura memperhatikan kaki aku sakit karena sepatu, jadi aku tidak tahan sekarang.

 

makan satu kamar. Untuk sesaat, ekspresi sedih di wajahnya sepertinya membuktikan bahwa dia adalah manusia, jadi dia tersenyum ramah dan berjalan pergi.

 

——Dia tahu bahwa Deon Hart di depannya bukanlah Deon Hart yang biasa.

 

Aku berjalan menjauh dari erangan asing yang kadang-kadang aku dengar dari rumput dan berjalan ke tempat aku tiba, dan bunga-bunga bermekaran penuh, dan itu adalah taman yang indah.

 

Sang putri yang duduk dengan ringan di bangku mengangkat kepalanya dan menatap Deon Hart. Dia berdiri miring dengan langkah ke samping, seolah-olah untuk menghindari rasa tidak hormat.

 

Aku menunggu dalam diam tanpa langsung membuka mulut, lalu tersenyum cerah, membidik saat tatapannya menyentuhku.

 

"Lebih baik melihat mereka sendirian. Apa yang ingin kamu katakan?"

 

"... ... aku telah pindah ke tempat duduk aku untuk mendengarkan dengan lebih baik kata-kata Yang Mulia Putri."

 

"Oh, itu! Seberapa jauh kamu mengatakannya?"

 

"Di kontes berburu, aku ...."

 

"Oh benar! Apakah tidak ada yang terluka? aku patah hati karena aku tidak bisa memberikan pita, tetapi aku sangat terkejut bahwa kamu diserang ... ... !

 

"Aku baik-baik saja."

 

"Tetap saja, aku merasa sangat tidak nyaman. Tidak ada alasan yang bagus, itu karena aku tidak sengaja lupa ... ... .

 

"Sekali lagi, tidak apa-apa. Aku baru saja melupakannya."

 

Ini hanya kata-kata untuk mengungkapkan senyum tanpa kepala dan cerah sang putri, tetapi Deon Hart mengangkat salah satu sudut mulutnya.

 

Dihadapkan dengan senyumnya, sang putri membeku. Rasanya seperti serangga bernama Goreum merangkak naik dari bawah.

 

Apa arti senyum itu? kecemburuan? Sedih?

 

'Tidak mungkin.'

 

Dia menelan tawa yang akan melarikan diri. aku tidak cukup pusing untuk mengingat emosi yang berhubungan dengan cinta ketika aku melihat senyum itu.

 

Itu mengambil bentuk ejekan yang jelas.

 

"Itu wajar untuk dilupakan."

 

dia tertawa Kali ini, senyum normal dengan kedua sudut mulut terangkat.

 

─Tidak, bisakah kamu menyebutnya tawa biasa?

 

Ini bukan senyum murni dengan perasaan bersih. Dia menyampaikan arti kata-kataku sambil tersenyum. Yang Mulia, apakah kamu pintar? Jadi, kamu harus bisa membaca ini juga.

 

[Wajar untuk dilupakan.]

 

Sebelum sang putri bisa menafsirkan artinya, dia harus memastikan bahwa topengku kokoh.

 

[Yang Mulia.]

 

[saya.]

 

[Kamu tidak menyukainya.]

 

'... ... kamu tahu.'

 

Wajahnya memanas, tapi itu hanya sesaat.

 

Menyembunyikan emosi dan menanggapi dengan rasa malu adalah keterampilan dasar keluarga kerajaan, yang harus berurusan dengan kaum bangsawan. jadi.

 

'Apa kabar?'

 

Jadilah berani.

 

Bagaimanapun, fakta bahwa sang putri jatuh cinta dengan Deon Hart diketahui secara luas, sehingga pernikahannya diblokir kecuali sang putri.

 

Jadi, jangan panik dan terus mendorong. Jika itu tidak berhasil, pergilah head-to-head.

 

"Pangeran Kehormatan Deonhardt."

 

"... ... ."

 

"Bagaimana dengan menikahiku ...."

 

"Yang Mulia Sang Putri."

 

Ah.

 

Saat kata-kata memanggilku keluar dari mulutnya, sang putri merasakan kegagalan.

 

Tidak mengherankan, kata-kata yang menyampaikan arti penolakan yang sopan tetapi jelas jatuh padanya, yang tutup mulut seolah mengatakan sesuatu.

 

"Jangan-siakan hidupmu yang berharga untuk sesuatu seperti aku."

 

Ini hanya satu kehidupan, bukan?

 

... ... .

 

Sang putri tidak bisa mengatakan apa-apa sampai Theon Hart membalikkan punggungnya dan menghilang.

 

Dia pasti tahu bahwa itu adalah saran terakhir. Tetapi bahkan ini adalah penolakan yang tegas.

 

Ini sangat bersih dan menentukan sehingga aku bahkan tidak berpikir itu akan menjadi lebih kotor. Keluarga kekaisaran saat ini, di mana keluarganya dekat, menolak lamaran sang putri, jadi dapatkah dianggap bahwa dia berniat untuk hidup sendiri selama sisa hidupnya?

 

'... ... Kalau dipikir-pikir, hubungan dengan wanita terlalu sederhana.'

 

Tidak mau.

 

Satu hal, sebuah keluarga tak terduga muncul di benaknya, dan wajah sang putri mengeras.

 

Aku bertekad untuk hidup sendiri tanpa seorang wanita selama sisa hidupku . Hubungan dengan wanita yang terlalu ringan hati. Mungkin, tidak salah jika 'Putri' mencoba memikatnya sejak awal.

 

"... ... Apakah kamu menyukai pria?"

 

Sang putri memiliki pikiran yang sangat terbuka.

 

***

 

Aku kembali ke ruang perjamuan hidup-hidup! Ini keajaiban!

 

Aku tidak dapat mengingat semuanya karena aku sangat gugup dan terganggu, tetapi aku pasti mengingat hal yang paling penting.

 

Kaisar ... ... .

 

'Haruskah aku mengingat ini?'

 

... ... memberi aku lebih banyak waktu, aku pikir dia mengizinkan aku pergi ke Alam Iblis meskipun dia baru saja tiba.

 

Aku tidak tahu apa-apa lagi, tetapi aku tahu bahwa aku harus segera kembali ke Alam Iblis. Di masa depan, baik di alam iblis atau alam manusia, masa tinggal tampaknya sangat singkat.

 

Selain itu, apa percakapan dan pengalamannya... ... aku tidak ingin mengingatnya, jadi mari kita kubur di sisi lain ingatan.

 

'Tapi kenapa kamu terus menatapku?'

 

Rasanya sedikit berbeda dari pandangan yang pernah aku lihat di perjamuan yang pernah aku lalui sebelumnya. Sepertinya aku merajuk atau semacamnya ... ... .

 

"Percakapan pribadi dengan keluarga kerajaan satu demi satu ... .."

 

"Kurasa aku tahu apa percakapan dengan Putri Mahkota ... ... ."

 

"... ... Dia seorang pembunuh, tapi dia masih seorang pahlawan ... ... .

 

"Kamu terlihat lebih tampan dari itu ... ... ."

 

"... ... Apa sih yang kamu bicarakan dengan Yang Mulia? ... ."

 

Yang Mulia Sang Putri? Mengapa kisah Putri Mahkota keluar menatapku?

 

Aku tidak tahu apa itu, tetapi tatapan ke arah aku menyengat. aku tidak yakin apakah aku bisa pulang, jadi sebaiknya aku menjauh untuk saat ini.

 

Untungnya, bangunan itu sebagian terbuka, tidak berbeda dengan saat jamuan makan dalam ruangan diadakan. Tidak, sebenarnya, ada perjamuan kecil dengan semua yang kamu butuhkan di dalamnya.

 

Tampaknya para bangsawan yang berisik datang untuk beristirahat atau melakukan percakapan yang berkaitan dengan pekerjaan.

 

'Jumlah orang di luar kecil, jadi aku kurang mendapat perhatian ... ... Yah... ... .'

 

Ini sangat intens sehingga tidak berarti banyak.

 

Begitu aku memasuki ruangan, aku berhenti sejenak pada tatapan yang tiba-tiba, jadi aku berpura-pura tidak ada yang salah, mengambil makanan, dan menyelinap ke teras.

 

Hanya setelah menutup tirai dengan cermat, ketegangan mereda dan dia duduk di kursi terdekat. Saat itu, seolah memperhatikan, perut yang selama ini diketahui memiliki perut kosong mengeluh lapar. Dia mengambil makanan yang dibawanya dan memasukkannya ke dalam mulutnya, linglung.

 

'Aku merasa lelah.'

 

Sudah lama sejak dia kembali, dan dia menghela nafas dalam diam, membelai matanya, yang mulai menjadi gelap lagi.

 

Kaisar dan raja iblis, jangan memikirkan apa pun untuk saat ini. Aku juga butuh istirahat.

 

Tanpa berpikir seperti itu, aku mendengar suara keras untuk waktu yang lama ketika aku baru saja makan kue.

 

"—Jadi kamu ingin membunuh mereka semua sekarang!"

 

Ms., aku terkejut! Kue yang aku lewatkan seperti pantulan buru-buru meraihnya sebelum menyentuh lantai.

 

Siapa sih kamu? Kenapa kamu berkelahi? aku memasukkan kue yang aku ambil ke dalam mulut aku dan menoleh ke arah tempat suara itu terdengar. Di luar teras, di suatu tempat dekat taman luar ruangan, sebuah suara terdengar.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar