I am Not That Kind of Talent Chapter 109 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     



Chapter 109 - Faktanya, Mereka Tahu (3)


"Mereka juga manusia! Sekarang perang melawan alam iblis sudah dekat, bahkan jika kita bergabung, apakah kita harus membunuh manusia yang sama untuk meningkatkan jumlah musuh kita?"

 

benar Itu tidak dekat, itu datang dari tepat di bawahku .

 

Tidak, kenapa kamu bertarung di sini? ... . Dia menyandarkan kepalanya sedikit keluar dari pagar dan melihat ke bawah. Seorang pria hampir tidak bisa melihat bagian belakang kepala seolah-olah dia sedang berdebat di bawah naungan teras.

 

Pemilik bagian belakang kepala yang mendengarkan dengan tenang membuka mulutnya seolah-olah dia tidak ada hubungannya dengan situasi ini. Nada suaranya yang bersih dan elegan, seolah menuangkan air dingin padanya, menginjak-injak lawan.

 

"Suaramu keras. aku sangat bersemangat. Jika itu darah biru, kamu harus mendinginkan kepalamu."

 

bukan aristokrat

 

"Hei, tidak apa-apa untuk hanya memiliki kepala yang dingin. dada Dia hanya setengah bangsawan dengan kepala dingin. Tidak, pertama-tama, bahkan jika aku tidak melakukan upaya seperti itu, itu tidak masalah karena aku berdarah biru."

 

Aku dilahirkan dalam bangsawan yang mulia.

 

"... ... kamu harus bersyukur bahwa kamu adalah seorang martir. Kalau tidak, kamu tidak akan hidup di depanku sekarang."

 

"Apa artinya bersyukur atas posisi yang aku peroleh melalui kekuatan aku sendiri? Dan apakah kamu mengancam aku sekarang? Dia pasti sudah mati, jadi bunuh saja dia di suatu tempat. Dalam keadaan saat ini, jika kamu membunuh marigold yang cakap, Yang Mulia tidak akan membiarkan kamu pergi, tidak peduli seberapa heroiknya kamu."

 

"Itu tidak membunuh. Apakah kamu memberitahuku?"

 

sangat ketakutan! Apa-apaan pertarungan gi ini ?!

 

... ... Tapi aku penasaran. Seorang pahlawan, pemilik bagian belakang kepala itu adalah pahlawan? Ini tidak seperti Jenderal Nemeseus atau Cruelle, lalu Stigma Premier? kamu seorang marquise Siapa yang akan melawan pahlawan marquise?

 

Aku bersandar di pagar dan menundukkan kepalaku untuk memeriksa di bawah teras. Bagian belakang Marquis of Premiero terlihat lebih lengkap, dan sepatu lawan yang diduga terlihat di sisi lain.

 

"Aku akan melanjutkan perdebatan yang tidak berarti ini. Kembali ke intinya."

 

"... ... Tidak peduli apa yang Marquis katakan, pendapat aku tetap sama. Barbai adalah manusia. Tidak masuk akal untuk membunuh lawan yang dengannya kamu dapat bergabung, dan kamu tidak dapat menyia-nyiakan pasukan kamu untuk mencoba membunuh mereka sebelum perang melawan alam iblis akan datang. Yang terbaik adalah membujuk, membujuk, dan menggunakannya sebagai sekutu yang membantu."

 

"Mereka barbar. Mereka selalu menyerbu wilayahku , membunuh orang dan menjarah senjata dan makanan. Sejak saat pertama aku ingat dilahirkan dan dibesarkan di negeri itu, sudah seperti itu sejak saat itu. Apakah kamu percaya bahwa orang-orang seperti itu bisa berbeda dari sekarang? Jika itu bisa diselesaikan melalui dialog, itu akan diselesaikan lebih cepat. Berperang dengan alam iblis yang meninggalkan mereka sendirian tidak berbeda dengan bertarung dengan orang di belakang kamu yang tidak pernah tahu kapan mereka akan menyerang bagian belakang kepala. aku tidak punya pilihan selain membunuh mereka semua."

 

"Ini alternatif yang sangat kejam!"

 

"Kamu terlalu lembut."

 

Jika aku menundukkan kepala sedikit lagi, aku pikir aku bisa melihat wajah orang lain.

 

Tapi, jika kita bahkan melakukan kontak mata, sepertinya situasi tragis akan terjadi. aku menyerah dengan patuh dan melihat ke atas.

 

'?!'

 

merindukan tanganmu

 

Sekarang, inilah masalahnya. Apa yang akan terjadi jika kamu melepaskan tangan kamu dengan tubuh bagian atas bersandar keluar dari pagar?

 

'Mengambang, jatuh!'

 

Tubuh berputar di sekitar pagar dan jatuh.

 

Aku mencoba memegang pagar dengan satu tangan entah bagaimana, tetapi apa yang dapat aku lakukan dengan kekuatan aku yang buruk? Alih-alih tergantung di pagar, dia langsung jatuh dengan perasaan mematahkan kukunya.

 

Pengunduran diri itu cepat.

 

'Untungnya, tidak setinggi itu, dan aku tidak akan mati karena aku menghindari jatuh dari kepala.'

 

Bukankah tidak apa-apa jika aku melakukan triknya?

 

Aku memejamkan mata dan menghitung waktunya secara kasar, Teoak. Alih-alih lantai yang keras, aku merasa stabil pada sesuatu yang keras.

 

"... ... ?"

 

"Kalau begitu lakukan ini."

 

"?!"

 

"Aku serahkan pada anak ini untuk memutuskan."

 

apa-apaan meletakkannya

 

Terkejut, dia menggelengkan kepalanya. Marquis Primiro, yang tidak menghindarinya dan melakukan kontak mata, lalu dengan lembut menutup matanya dan tersenyum. Meskipun seseorang tiba-tiba jatuh dari atas, dia sama sekali tidak malu.

 

"Halo, junior? Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya dari dekat. aku suka matanya."

 

Ya? Apa yang kamu suka?

 

Dia mengedipkan kepalanya, mengaktifkan otak, yang telah berhenti bekerja setelah berkedip kosong. Sedikit lebih jauh, matanya bertemu dengan seorang pria dengan ekspresi yang tidak masuk akal.

 

"... ... Silakan turun."

 

"Betapapun banyaknya."

 

"Tidak, Marquis. apa ini... ... .

 

Sambil menghela nafas, dia menggosok wajahnya. Bahkan setelah aku mencuci muka hingga kering berturut-turut, untuk beberapa saat, sebuah suara bercampur dengan iritasi keluar seolah-olah aku menyadari identitasku .

 

"Bukankah dia Pangeran Kehormatan Hart? kamu seorang junior, apa itu? ... ."

 

"Gelar persahabatan yang diberikan kepada yang ketiga oleh pahlawan kedua."

 

"Kalau begitu kau akan memanggil pahlawan keempat, Cruelle Hart, seorang junior?"

 

Aku hanya suka Count Theonhardt kehormatan."

 

"... ... Jadi, apakah kamu memanggil pahlawan pertama, Jenderal Nemeseus, senior?"

 

"Kenapa aku harus memanggilnya begitu?"

 

"... ... ."

 

Aku tutup mulut, yang sepertinya meninggikan suaraku di hadapan tidak pernah kalah. aku juga tidak bisa berkata-kata.

 

Kapan kamu mengatakan kamu menyukaiku ketika kami melihatmu? ... ?

 

'Mengapa kamu berteman dengan dirimu sendiri? memberatkan.'

 

Sementara itu, pria yang membuka dan menutup mulutnya beberapa kali karena absurditas mengangkat tangannya dan memijatnya seolah-olah bagian belakang lehernya semakin kaku. Sebuah pertanyaan bercampur dengan desahan yang dalam dilontarkan.

 

"... ... Apakah kamu bersungguh-sungguh?"

 

"Tidak mungkin. Ini kebetulan."

 

"Kamu bilang kamu junior. Jika demikian, bukankah itu persahabatan? Tidak adil meninggalkannya untuk menilai."

 

"Apakah kamu sudah melupakan salam pertama yang kuberikan padanya? Ini pertama kalinya aku melihatnya cukup dekat untuk berbicara dengannya. Ini pertama kalinya kita berbicara."

 

"... ... ha, bagus seperti. Izinkan aku bertanya di mana."

 

Pria itu menoleh dan menatapku. Dia dikejutkan oleh mata yang panas, dan sebelum dia bisa mundur, sapaan itu berlanjut.

 

"Sampai jumpa dulu. Ini Tender Ramah. Mengandalkan perbatasan selatan Kekaisaran. Aku menyesal melihatmu seperti ini."

 

"Hei, kalau dipikir-pikir, aku bahkan belum menyebutkan nama lengkapnya. aku Stigma Premier. Marquis. Permisi beberapa waktu yang lalu."

 

"Ah... ... Halus. Ini Theon Hart."

 

"Aku minta maaf karena membuat kamu terlibat dalam masalah sensitif seperti itu ...."

 

"Kami tidak punya waktu, dan kami sudah selesai membicarakannya, jadi mari kita lewati semuanya dan langsung ke intinya. Apakah kamu mendengar percakapan kami?"

 

"!"

 

Semua gerakan berhenti secara refleks. Untungnya, itu tidak bergerak, tidak terkejut, aku tidak menyadarinya ... tanduk panjang. Marquis tersenyum.

 

Ya, apa yang akan kamu sembunyikan dari 'pahlawan'? Dia mungkin tahu segalanya bahwa aku berada di teras atas kepala.

 

Tetap saja, dia terlalu pintar untuk mengatakan ya, jadi dia hanya memutar matanya, tetapi dia menoleh dan secara alami melewatkan ceritanya, yang tampaknya lebih mungkin untuk menggali lebih dalam.

 

"Kamu pasti pernah mendengar setidaknya terakhir kali kami mengumpulkan pendapat kami. ' Kembali ke intinya.' setelah."

 

Aku telah mendengarkannya sejak lama sebelum itu, jadi tentu saja aku mendengarnya.

 

"Alasan argumen kami sangat sederhana. Seorang barbar yang tinggal di wilayah paling selatan Kekaisaran."

 

"Mereka adalah Barbai."

 

"Namaku sangat panjang, mulutku sakit. Maafkan aku."

 

"... ... ."

 

Murah, jangan berkelahi ... ... .

 

Aku khawatir kamu akan bertarung di depanku . aku hanya setengah pahlawan tanpa pecahan juara. Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk bertahan dalam pertempuran antara kalian berdua.

 

"Ngomong-ngomong, orang barbar itu sudah menjadi masalah sejak lama. Mereka bukan bangsa, tetapi suku, jadi mereka tidak ditampilkan di peta kecuali itu adalah peta terperinci, tetapi mereka menyerang wilayah itu dan mencuri makanan dan membunuh orang ... ... .

 

"Jangan katakan apa pun yang akan mengaburkan penilaianmu."

 

"Ini adalah fakta, bukan awan penilaian."

 

Marquis, dengan senyum anggun di wajahnya, mengambil beberapa langkah, berbalik, dan dengan lembut merentangkan tangannya. Mata coklat tanpa senyum pun menatap lurus ke arahku.

 

"Jadi aku memberi tahu Yang Mulia. Jika kamu ingin berperang dengan Alam Iblis, akan lebih baik untuk mengatur orang barbar sebelum itu. Mereka adalah suku, bukan kerajaan, jadi tidak jelas untuk menyebutnya 'perang' di dunia manusia, bukan? aku tidak ingin dukungan Yang Mulia, jadi aku berkata aku akan menghapusnya sendiri."

 

Kemudian, dari sudut pandang kaisar, tidak akan ada banyak pertentangan.

 

Meskipun pasukan Stigma Premier agak mahal, mereka tidak akan bisa kehilangan Stigma terpenting itu sendiri dengan memblokirnya secara paksa.

 

"Tapi aku menentangnya."

 

"Itu bodoh."

 

"Kata-kata yang mempengaruhi penilaian ...."

 

"Ngomong-ngomong, Yang Mulia mengatakan bahwa dia dan aku, Marsekal Ramah, yang memiliki wilayah di sekitar orang barbar, setuju untuk mengikuti rencana yang diusulkan melalui koordinasi. Batas waktunya adalah tiga hari."

 

Mata Marquee Baek yang ramah sangat menghebohkan. Keduanya tidak benar-benar berkelahi ... ... ?

 

Sebelum sesuatu terjadi, aku buru-buru mengangkat tangan dan menerima kata-kata Marquis. Kesimpulannya adalah bahwa

 

"Apakah kamu menyerahkannya padaku untuk membuat pilihan karena kalian berdua tidak dapat mempersempit pandanganmu? Inklusi atau pemberantasan?"

 

Sebelum memasuki perang melawan Alam Iblis, apakah kamu membasmi orang-orang Barbai untuk menyingkirkan peninggalan mereka, atau meminta mereka dan menjadikan mereka sekutu lain untuk menghadapi Alam Iblis?

 

Marquis tertawa bahagia.

 

"Tepat. Kamu pintar."

 

"Ngomong-ngomong ... ... ."

 

Argumen kedua pria itu terdengar dan diingat dengan jelas. Jadi aku harus memiliki keraguanku .

 

memiringkan kepalanya.

 

"Maaf jika aku salah, tetapi Marquess of Amiable tampaknya yakin bahwa mereka tidak akan berdiri di sisi alam iblis."

 

"Apakah kamu orang yang sama? Bahkan jika mereka memusuhi Kekaisaran, setidaknya mereka tidak akan berada di pihak Alam Iblis."

 

"Apakah itu benar?"

 

"... ... ."

 

Apakah karena statusmu yang tinggi? Seperti Kaisar, Count Amiable juga sangat murni dalam pikirannya.

 

'Tidak, biasanya semakin tinggi statusnya, semakin busuk.'

 

Tampaknya ini hanya karena mereka lebih dekat dengan seorang jenderal yang jujur daripada seorang ahli strategi. Orang lain bahkan bukan kaisar, dan dia telah meminta pendapatku , jadi jika kamu tidak tahu, kamu harus memberi tahuku .

 

Dia menatap lurus ke matanya dan berbicara lagi dan lagi.

 

"Tidak ada jaminan bahwa manusia yang sama akan berada di pihak manusia tanpa syarat."

 

"... ... ."

 

Tas ganti yang ramah menutup mulutnya. Marquis mengangguk ke samping.

 

"Benar. Marc yang ramah, kamu memiliki pandangan idealis tentang dunia. Kekuatan dan kebencian yang luar biasalah yang menentukan penilaian seseorang. Jika alam iblis sangat kuat, 'orang-orang' akan melekat padanya dalam sekejap. Demikian juga, akan ada orang-orang yang menjual jiwa mereka kepada iblis untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka benci. Aku bisa menjual jiwaku, tapi bukankah itu sebagus berada di pihak Raja Iblis? 'Ras' tidak masalah."

 

George Dani. Dia berbicara seperti itu dengan nada yang mulia. Tidak, aku pikir aku membuat kesalahan sendiri. Ini hanya sesaat, tetapi jika kamu melihat kata yang dia keluarkan dan membuat ekspresi yang tidak menyenangkan di wajahnya.

 

Aku mencoba memeriksa wajahnya dengan lebih hati-hati, tetapi suara yang tidak bergerak memanggilku .

 

"Seperti yang kamu tahu, orang barbar memiliki hubungan yang buruk dengan kita. Mempertimbangkan kemungkinan menjadi di sisi alam iblis, lebih baik untuk membasminya. Bukankah itu benar, junior?"

 

"Iya......?"

 

"Itu jawaban yang bagus. Junior aku telah memberi aku tangan ini, jadi izinkan aku melanjutkan sesuai dengan pendapat aku tentang orang barbar. aku akan melapor kepada Yang Mulia, jadi martir, pergilah."

 

Aku pasti akan meletakkan akhir kalimat.

 

Dia bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa dan hanya memberinya tatapan yang tidak masuk akal, tetapi Marquis lebih berani dari yang dia bayangkan.

 

Byeong-baek, yang memiliki ekspresi di wajahnya memintanya untuk pergi dengan berani, seolah-olah ada paksaan apa pun, menghela nafas keruh seolah-olah dia tahu bahwa tidak ada gunanya bergulat lagi.

 

"Kalau begitu aku akan pergi dulu. Kalian berdua ... ... .

 

"Aku ingin berbicara lebih banyak dengan juniorku ."

 

"?"

 

saya, mengapa

 

"Ya, aku mengerti."

 

"Tidak, tidur ...."

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar