I am Not That Kind of Talent Chapter 110 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     



Chapter 110 - Faktanya, Mereka Tahu (4)


Pergi! aku pergi tanpa melihat ke belakang!

 

Keheningan yang suram turun. Aku diam-diam memutar mataku dan menatap mata marquise.

 

Apa sih yang kamu bicarakan denganku? Mungkin itu adalah percakapan yang berhubungan dengan sesuatu yang buruk, dan saat aku membeku tanpa menoleh ke belakang, suara bersih menghantam gendang telinga aku dari belakang.

 

"Apakah kamu marah padaku karena egois?"

 

"... ... ?"

 

"Kamu terlihat marah. Tapi itu sopan untuk melihat wajah orang, baik dalam kemarahan atau percakapan. Bahkan jika kamu berpikir bahwa kontak mata akan membuatmu ingin membunuhku."

 

Apakah ini lelucon? Apakah kamu bercanda ?! Siapa yang membunuh siapa ?!

 

Tidak mungkin aku bisa membunuh 'pahlawan sejati' sejak awal. Ketika dia menoleh karena terkejut, matanya bertemu, dan dia tersenyum dengan tenang, tidak seperti marquis yang melontarkan kata-kata kejam.

 

"Apakah kamu ingin berjalan-jalan? Atau kemanapun kamu ingin pergi?"

 

"... ... Ruang perjamuan luar ruangan ... ... Bagaimana kabarmu?"

 

Bahkan jika ada yang tidak beres, mereka tidak akan mencoba membunuhku di tempat yang ramai. Sepertinya tidak, tetapi orang tidak mengetahuinya.

 

... ... Tenggorokan aku sesak dan aku sangat membutuhkan sesuatu untuk diminum.

 

"Ini adalah ruang perjamuan ... ... Baiklah, baiklah. Jika juniormu menginginkannya."

 

Ini mungkin bukan tempat yang baik untuk percakapan pribadi, tetapi dia memimpin seolah-olah itu tidak masalah.

 

Setelah beberapa saat, aku akhirnya tiba di ruang yang terang benderang, mengejar langkah-langkah yang kacau dan sunyi tanpa berpikir.

 

─Ruang perjamuan luar ruangan. Ya, ini adalah ruang perjamuan luar ruangan, tapi ... ... .

 

'... ... Sialan.'

 

Bukan hanya lampu yang menyambut aku di sana. Menyadari tatapan yang mengalir sekaligus, dia menampar kepalaku dalam hati.

 

'Aku menghindari ini dan bergerak ... ... !'

 

Apakah aku ikan mas crucian?

 

Para bangsawan memperhatikan kedua pahlawan itu bersama-sama. Mereka saling melirik dan mengobrol satu sama lain, dan perlahan mendekati area itu dengan penuh minat pada apa yang mereka bicarakan dan apa yang mereka bicarakan. Itu tidak secara terbuka campur tangan dalam percakapan, juga tidak ambigu untuk ditunjukkan.

 

Tindakan ini diselesaikan oleh Stigma. Dia tidak mengatakan apa-apa secara khusus.

 

Dia hanya memutar matanya dan melirikku, lalu maju selangkah dengan suara nyaring. Dengan kepala terangkat cukup sombong untuk menjadi sombong, tetapi dengan kecocokan bernapas, dia memandang para bangsawan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Mata cokelat yang terbuka di bawah cahaya memiliki cahaya dingin yang tidak cocok.

 

Kaum bangsawan menjauh seperti pasang surut.

 

"Wah... ... ."

 

"Mengapa?"

 

"Tidak, tidak ada. Kamu memiliki mata cokelat."

 

Kata-kata terakhir muncul entah dari mana.

 

Rambut hijau dan mata coklat. Ini adalah warna yang entah bagaimana mengingatkan aku pada pohon, aku tidak berpikir itu masalah besar ... ... .

 

"Ya, warna yang sangat umum dan vulgar."

 

"... ... ?"

 

"Apakah kamu ingin segelas anggur?"

 

Dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi bingungnya saat menerima cangkir yang tiba-tiba ditawarkan kepadanya. Kebingungan pun terjadi.

 

Apa? Dia memiliki nada yang sangat feminin, jadi aku hampir melewatkannya, bukan? Idiom sosial tentang meletakkan pedang di atas kuda! Ini adalah warna yang umum dan vulgar. Apakah karena aku menyebutkan mata cokelat? Mengapa...... Ah.

 

adalah kacang pinus

 

'Stigma Premier adalah.'

 

Kudengar itu berasal dari perahu pelayan. Apakah mata cokelatnya milik ibunya, yang merupakan pembantunya?

 

... ... Mari kita perbaiki sekarang aku tidak tahu apakah itu akan menjadi perbaikan sialan, tetapi aku mencoba memperbaikinya.

 

"Marquis."

 

"Panggil aku Stigma."

 

Sementara itu, apakah kamu akan mengizinkan namamu ? Apakah kamu tidak marah?

 

Cairan di dalam gelas anggur bergoyang goyah. Dalam tindakan mengkonfirmasi pikirannya yang tidak stabil dengan kedua matanya, dia diam-diam meletakkannya di atas meja terdekat dan menghadapnya. Emosi yang menahan kecemasan dan kesemutannya dengan tenang mereda saat matanya bertemu dengannya, yang masih memiliki senyum memudar.

 

telah diyakinkan

 

'Aku tidak marah.'

 

Aku bahkan tidak perlu memikirkan apakah aku harus meminta maaf atas kesalahan aku sejak awal atau apakah aku harus mengubah topik dengan berpura-pura tidak tahu.

 

Karena dia sendiri sudah mengurus situasinya. Bergantung pada niat pria yang bertanya apakah dia ingin minum segelas anggur, dia hanya akan berpura-pura tidak tahu.

 

Itu adalah pertimbangan yang tidak terduga.

 

Aku mengambil gelas anggur lagi. Dia membalikkan gelas, berpura-pura tidak ada yang salah, dan membuka mulutnya dengan acuh tak acuh.

 

"Lalu ... ... Stigma-senpai."

 

"... ... ."

 

"... ... ?"

 

Mengapa tidak ada jawaban?

 

Saat aku mengangkat kepalaku sedikit, mataku bertemu dengan Stigma, yang menatapku. Mengapa mengapa?

 

"Aku pertama kali memanggilmu junior, tapi kurasa kamu tidak benar-benar bisa memanggilku seperti itu ....."

 

Dia memiringkan kepalanya sedikit, seolah melihat sesuatu yang tidak bisa dimengerti, dan bergumam pelan. Sepertinya dia sedang berbicara pada dirinya sendiri, tetapi dia mendengar semuanya.

 

... ... Kamu bilang kamu junior sejak awal. aku menempatkan ketukan di atasnya, bukan? Itu tidak lucu.

 

Melihatnya dengan mata dingin, seolah-olah dia baru saja selesai mengatur sesuatu, dia menegakkan kepalanya dan tersenyum menyenangkan.

 

"... ... Tidak apa-apa jika aku memiliki setidaknya satu junior dalam hidupku ."

 

"... ... ?"

 

"Bahkan jika dia bukan seorang pembunuh, kupikir dia akan berhati dingin seperti dia, tapi dia pasti memiliki sisi naif. Aku juga tidak percaya rumor itu."

 

"Aku mendengar semuanya."

 

"Hei, kenapa kamu memanggilku?"

 

Aku tahu bagaimana cara berbalik ... ... .

 

Tapi pertama-tama, aku minta maaf, jadi mari kita lanjutkan. Itu sebabnya orang tidak boleh melontarkan kata-kata tanpa berpikir.

 

Menyadari bahwa ketidaktahuan juga merupakan dosa, aku dengan tenang berbicara.

 

"Yang Mulia mengumumkan berakhirnya perang hari ini. Kapan kamu melamar Yang Mulia orang-orang Barbai?"

 

"Setelah junior aku mengadakan pertemuan pribadi dengan Yang Mulia, aku bertemu dengannya dan memberitahunya. Sebenarnya, itu hampir keras kepala, tapi ... ... . Bagaimanapun, hasilnya bagus. Benarkah?"

 

"Kamu keras kepala ... ... ."

 

kepada kaisar?

 

"... ... Itu bagus."

 

Ini adalah cerita yang sama sekali berbeda bagi kaisar untuk percaya dan bersikeras pada bakatnya. Bagaimana itu bisa terjadi?

 

Stigma tertawa pelan dalam kekaguman murni.

 

"Luar biasa. Seperti yang diketahui juniormu , Yang Mulia sangat menyukai mereka yang mirip denganmu . Ini adalah level yang pantas untuk dilihat oleh Yang Mulia."

 

"Iya......?"

 

"Kenapa kamu terkejut? Junior aku termasuk dalam sisi khusus di antara 'orang-orang yang penuh kasih' itu. Dugaan aku adalah bahwa seorang junior akan mentolerir beberapa kesombongan selama kamu tidak melewati batas."

 

"Iya?"

 

"... ... Apakah kamu tidak tahu?"

 

"Iya?"

 

"Ini ... ... Jadi, haruskah aku menjelaskan ini kepadamu ? Ketahuilah. Yang Mulia terutama peduli pada mereka yang mirip dengannya di antara orang-orang berbakat."

 

Meskipun prasyarat 'bakat' sangat penting.

 

Gumamannya berlalu. Aku membuka mataku dan menatapnya.

 

Jadi, yang dia maksud adalah aku menyerupai Kaisar! Dimana sih kamu! Jika kamu melakukan ini salah, bukankah kamu akan dituduh menghina keluarga kekaisaran ?!

 

"Saya... Aku bukan pirang, tapi... ... . Itu tidak aman, apalagi ... ... .

 

"Tidak seperti itu. Haruskah kita berbicara tentang pahlawan kita dengan cara yang mudah dimengerti? Peha mencintai tiga dari empat pahlawan resmi."

 

Tiga pahlawan ... ... Untuk saat ini, Jenderal Nemeseus dan Stigma akan dimasukkan, dan sisanya adalah aku seperti yang dia katakan ... ... .

 

Sejujurnya, aku tidak bisa mempercayainya. aku hanya memiliki kenangan dilecehkan secara mental. Terakhir kali aku melihatmu, kamu sepertinya membenci Kejam, jadi aku tahu pasti bahwa kamu tidak Kejam ... ... Bukankah kamu baru saja salah mengira kedua pahlawan itu sebagai tiga pahlawan?

 

Stigma, yang tidak tahu siapa yang meragukanku , membentangkan tiga jari. Lipat satu per satu dan jelaskan.

 

"Orang yang naik dari bawah dengan keterampilan."

 

Apakah ini kisah Jenderal Nemeseus?

 

"Seseorang yang tidak mengakui statusnya dan terobsesi untuk membuktikannya."

 

Aku tidak tahu pasti, tetapi mengingat keadaannya, ini sepertinya adalah kisah Stigma sendiri.

 

Tetapi bukankah kaisar mengakui dirinya sebagai kaisar? Segera setelah aku memiliki keraguan, sebuah suara berlanjut.

 

"—Orang yang membunuh keluargaku dengan tanganku sendiri."

 

"... ... ."

 

Dia membalik gelas anggur di tangannya.

 

Seolah tidak melewatkan momen ketika ekspresinya berubah, dia meletakkan gelas itu ke bibirnya, menatap lurus ke mata cokelatnya yang menatap.

 

"Yang Mulia sangat peduli padamu. Adik laki-laki aku juga menyukaiku . Bagaimana kamu bisa mendapatkan ide seperti itu?"

 

Alkohol mengalir di tenggorokanmu .

 

"Apakah kamu ingin berbicara dengan aku tentang ini?"

 

memori rusak

 

***

 

Kaisar mengangkat tangannya yang bersarung tangan dan meremas matanya dengan gugup. Dia saat ini menderita stres ekstrem, seolah menertawakan pemikiran bahwa kehidupan sehari-hari penuh tekanan dan bukan hal baru.

 

Aku memanggil Deonhardt terlebih dahulu, jadi katakanlah itu. aku bahkan mengerti Stigma Premier. Tapi sekarang ini adalah Starbe Illustra. Meskipun sudah lama sejak aku kembali, bukankah ini terlalu berlebihan?

 

Namun, tidak mungkin untuk mengabaikan situasi yang menimpamu . Dia menggerakkan tangannya, menekan dahinya dengan erat, dan membawa nama lawan yang mengganggu itu ke mulutnya.

 

"Oke ... ... . Untuk apa kau menemukanku, Pangeran Illuster?"

 

"Yang Mulia memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan, jadi aku pergi menemui kamu ... ... ."

 

Jawabannya tidak langsung datang.

 

Melirik ujung lidahnya, burung merak melihat sarung tangan kaisar dan segera memasang senyum alami dan mengarahkan pandangannya ke wajah kaisar lagi.

 

"Apakah tanganmu baik-baik saja?"

 

Dalam sekejap, ujung jari kaisar mundur sedikit.

 

"... ... kamu mungkin tidak datang ke sini untuk menanyakan itu."

 

"Aku hanya ingin tahu. kamu tahu bahwa mereka yang memiliki pecahan pahlawan juga memiliki ketahanan di atas rata-rata."

 

"Merak."

 

Duke mengangkat bahunya mendengar suara peringatan dan mundur selangkah.

 

"Oke, kalau begitu aku akan memberitahumu intinya."

 

"... ... ."

 

"Ini bukan pertanyaan yang sangat serius, jadi santai saja. Sepertinya hari-hari menjadi sangat panas akhir-akhir ini, bukankah kamu lelah?"

 

"Jika kamu akan terus berbicara omong kosong seperti itu ...."

 

"Sepertinya waktunya telah tiba bagimu untuk menyerahkan posisi itu."

 

Aku lupa bahwa kaisar menggeram pada keinginan terang-terangan untuk melihat burung merak.

 

Wajah yang tak terlukiskan, seolah-olah dia lupa membuat ekspresi. Burung merak tersenyum diam-diam saat dia bertemu dengan mata bingung kaisar.

 

"Apakah kamu cukup menikmati makan tanah? Perang melawan dunia iblis berbeda dengan perang di dalam dunia manusia. Jadi, sebelum menjadi lebih sulit, aku ingin meminta kamu untuk menyerah secara fleksibel pada saat ini."

 

"... ... Ketika aku mengatakan bahwa aku akan menghabiskan banyak uang hari ini, apakah itu yang ingin aku katakan?"

 

Hanya melihat Tuo yang berbicara, sepertinya mereka memiliki seorang pembunuh yang menunggu di sekitar mereka.

 

Tapi burung merak tidak bisa melakukan itu. Kaisar dengan berani yakin bahwa tidak ada apa pun di sekitarnya yang dapat membahayakan aku saat dia melakukan percakapan yang genting.

 

Hei, burung merak.

 

"Aku ingin menyelesaikan semuanya dengan damai. Yang Mulia juga mengetahuinya."

 

tidak pernah sekalipun.

 

"Fakta bahwa aku sangat peduli."

 

Karena dia tidak pernah melakukan apa pun yang 'pasti' akan membunuh atau menjatuhkan Kaisar. Paling-paling, itu hanya tekanan dan protes untuk melepaskan mahkota.

 

itu bukan sesuatu yang tidak bisa kamu lakukan Burung merak pasti bisa melakukan banyak hal. Dia adalah kepala faksi aristokrat, dan dia menduduki posisi yang menguntungkan untuk menghasut rakyat kekaisaran melalui Gereja Keselamatan, dan dia juga memiliki koneksi dengan Tentara Revolusioner. Memiliki salah satu dari hanya empat pahlawan Kekaisaran di bawahnya adalah bonus.

 

Namun demikian, tindakan para bangsawan untuk menarik pangeran dan putri ditahan sehingga mereka tidak melewati batas. Agitasi terhadap orang-orang Kekaisaran hanya meningkatkan citra adipati dan menurunkan citra kaisar, tetapi mencegah mereka melangkah lebih jauh. Bahkan tentara revolusioner mengikat kaki mereka untuk mencegah mereka bergerak aktif.

 

Kaisar tidak bisa mengerti.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar