I am Not That Kind of Talent Chapter 99 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        



Chapter 99 - Saatnya (4)


Ed meletakkan tas itu dalam bentuk yang biasa digunakan di dunia manusia di lantai dan menatap Hien dengan tenang. Pikirannya cukup rumit.

 

Aku yakin Demon-sama melirik aku memberi tahu aku apa yang harus dilakukan dengan orang ini ... Apa yang akan kamu lakukan?

 

'Bunuh itu?'

 

Tidak, jika dia akan membunuhnya, iblis itu akan segera membunuhnya.

 

Jika kamu tidak dapat membaca satu pandangan pun dengan benar, kamu didiskualifikasi sebagai letnan. Suasana hati Ed mereda.

 

Bagaimanapun, aku tidak mampu membuang waktu aku seperti ini. Asumsi lain muncul di benakku.

 

'Sepertinya kami telah melakukan semua percakapan yang kami lakukan, bukankah itu berarti kami harus pergi ke luar?'

 

Bahkan jika tidak, aku memiliki lebih banyak barang untuk dikemas dan aku harus meninggalkan ruangan lagi, tetapi itu berhasil. Damon-sama tidak bisa meninggalkan Hien sendirian di kamar kosong, bukan?

 

"Kembali saja ... Apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

"Ah."

 

Suara bernada rendah menggeram. Selain itu, erangan menyakitkan terdengar.

 

Hien sedang memasukkan bunga aneh itu ke dalam tas Demon Arut.

 

Mungkin tidak akan berhasil, tapi mungkin itu niat untuk menyakiti Iblis. Tiba-tiba, kehidupan muncul di mata Ed.

 

"Jelaskan. Sekarang, apakah ini tindakan yang diizinkan Daemon?"

 

Pergelangan tangan yang dipegang seolah-olah akan patah gemetar kesakitan.

 

Hien menutup mulutnya sejenak seolah mencoba menghilangkan rasa sakit, lalu berbicara perlahan.

 

"Ini adalah pabrik pengawalan. Ini adalah bunga yang mekar dari biji yang diberikan Demon-sama kepadaku, jadi aku pikir aku harus menggunakannya untuk Daemon-sama. aku juga memberi tahu Daemon."

 

Jawabannya adalah penolakan.

 

Tapi Daemon membutuhkan seseorang untuk menyaring kurcaci kecil. Misi itu sendiri bersifat rahasia, dan kemungkinan bahwa 'seseorang' akan menjadi beban lebih besar daripada kemungkinan bahwa itu akan memfasilitasi pergerakan Iblis-sama.

 

'Jika itu adalah tanaman yang relatif kecil dan mudah dibawa-bawa, itu akan baik-baik saja.'

 

Aku tahu itu di luar topik. Fakta bahwa Daemon mengetahui hal ini dan tidak mengatakan apa-apa bahkan jika dia memukul kepalanya.

 

Namun, ketika dia mengunjungi dunia manusia, Daemon selalu mengenakan warna gelap di bawah matanya.

 

Sebagai Hien, yang menduga itu mungkin karena dia sedang melakukan misi rahasia sendirian dan berurusan dengan monster yang akan menyerang tanpa mengetahui subjek saat bolak-balik, ingin menyajikan sesuatu untuk mengurangi kelelahannya.

 

Edgar, yang telah menyipitkan matanya dan memeriksa keasliannya, segera mengendurkan genggamannya.

 

Sementara rasa sakit yang menyakitkan mengalir masuk dan menggosok pergelangan tangannya, dia mendekati tas dan mengulurkan tangan ke pot bunga. Berlawanan dengan ketakutan membuangnya atau memecahkannya, pot bunga ditempatkan di dalam tas dalam keadaan yang lebih aman.

 

"... ... Karena ada pot bunga, sulit untuk menambahkan lebih banyak. Aku harus meletakkan tas makananku di saku depanku."

 

Aku berpikir sejenak apakah aku harus memasang sihir selamat datang di atasnya, tetapi larangan sihir masih belum dicabut. Puas menutup pintu tas dengan hati-hati, Ed menoleh.

 

"Apakah kamu baik-baik saja sekarang? Jika kamu mau, keluarlah."

 

Ed menyeret Hien keluar dan membanting pintu hingga tertutup.

 

Di ruang yang sunyi, tas yang diletakkan di atas meja bergetar dan menjadi sunyi.

 

***

 

Ini akhir musim semi lagi. Lewat seperti ini tanpa pernah mengalami salju, apalagi musim dingin.

 

Bahkan di masa depan, kedamaian seperti itu akan sulit. Dia menghela nafas dalam-dalam saat memikirkan masa depan yang suram, seperti suara senjata yang berbenturan, bau merah dan berdarah di mana-mana. Kekuatan memasuki tangan yang memegang tas.

 

'Oh, tasnya.'

 

Sial, memikirkannya lagi itu menakutkan.

 

Sudah lama sejak aku menyeberang ke dunia manusia untuk membuka tas. Tas ajaib berisi barang-barang penting seperti tas makanan ada di saku depan tas, jadi aku tidak perlu membuka tas itu, tetapi itu akan kembali sebagai kotoran besar.

 

'Entah bagaimana, dia mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman.'

 

Ed mengatakan bahwa jika dia kembali dengan ringan setiap saat, mungkin ada orang yang curiga, dan dia kadang-kadang membawa tas dengan tas kamuflase ini, jadi dia pikir kali ini akan sama juga.

 

Buang-buang waktu bagi aku untuk memeriksa barang bawaanku, karena prioritas aku adalah meninggalkan alam iblis yang dipenuhi iblis dan melangkah ke alam manusia yang aku rindukan.

 

Tapi kau akan memberiku penis sebesar itu.

 

'Enggak. Apakah pelakunya Hien?'

 

Siapa pun yang memasukkannya tidak mengubah apa yang memberi aku permen besar.

 

Segera setelah aku membuka tas, sekuntum bunga yang mengerikan berteriak kepada aku dan berkata, 'Ya ampun,' dan merinding ... .

 

Bahkan jika kamu ingin segera membuangnya, patut dipertanyakan apakah bunga ini akan mati karena sifat makhluk iblis, yang pada dasarnya ulet. Tidak mungkin melepaskan makhluk mengerikan seperti itu ke dunia manusia.

 

Untungnya, Hien benar dan bunga itu tidak menyerangku.

 

'Jadi apa yang bisa aku lakukan? Aku harus membawanya bersamaku sampai aku kembali ke Alam Iblis.'

 

Aku menyerah untuk membunuh.

 

Kalau-kalau aku menikamnya dengan belati, yah, dia meraih belatiku dan memutarnya dengan daun di batangnya!

 

Itu adalah tanaman yang sangat kuat.

 

Aku tidak menyerah dan mencoba membakarnya, tetapi batu api yang aku tarik keluar dari dekatnya tertiup angin oleh batang pria yang diayunkan seperti cambuk. dikalahkan dan gagal.

 

'Inilah sebabnya mengapa tanaman yang cerdas ... .'

 

Salah satu niat untuk membunuh adalah tetap diam saat mengambil pot bunga, dan hanya bereaksi ketika mengulurkan tangan untuk membuangnya tanpa berpikir untuk membacanya.

 

Jadi aku akhirnya menyerah untuk menjatuhkannya dari tebing dengan rapi.

 

'Aku akan membawanya, jadi harap diam.'

 

'Gyeong-eok.'

 

'... ... .'

 

Dia menggosok pergelangan tangannya yang gemetar dan mengangkat kepalanya. Pintu masuk Count penuh dengan penglihatan.

 

Aku bisa merasakan para penjaga menatapku dengan curiga. Dia tersenyum lembut, berjalan di depannya, dan menarik tudung yang dikenakannya.

 

Apakah orang-orang yang mengenali identitas itu sedang terburu-buru atau tidak, aku melihat ke mansion dan memberi kekuatan pada perahu. Teriakan nyaring mengguncang rumah Count.

 

"Ingat!!"

 

Kenapa kamu memasukkan benih ke dalam tasku! Tentu saja, akulah yang memberikannya kepada Hien! masih!

 

"Mengapa?"

 

"Bae, hitung!"

 

"Tenang!"

 

Pita suara aku tidak bisa menahan teriakan nyaring.

 

Saat aku menundukkan kepala dan memuntahkan darah, aku pasti menggertakkan gigi.

 

oh sial

 

Untungnya, aku tidak pingsan. Saat aku melihat Remember diam-diam mengatur mobil, aku diam-diam menghela nafas lega.

 

Di lain waktu, aku tidak tahu, aku tidak bisa pingsan sebanyak yang aku lakukan saat itu.

 

Aku masih memiliki sekantong makhluk mengerikan. Bagaimana jika seseorang membuka tas untuk membantu mengatur barang bawaan aku saat aku pingsan?

 

Membayangkannya saja sudah menakutkan.

 

"... ... Ah, ingat. Alih-alih menggunakan daun teh, aku akan menggunakan ini."

 

"Itu adalah ... Bukankah itu daun teh Deusa?"

 

"Ya, tolong taruh dua gelas. Satu milik Ingat."

 

"... ... Baiklah."

 

Aku pikir aku akan mengatakan tidak kepada kepala pelayan, tetapi secara mengejutkan menurut.

 

Mobil itu selesai tanpa masalah. Saat mobil sedang dipersiapkan, seseorang masuk sebentar... .

 

[Hitung, ini Dan.]

 

[masuk.]

 

[Aku datang untuk menyambut kamu setelah mendengar berita bahwa kamu telah kembali. kamu baru saja menyiapkan mobilmu. aku...! Ah... .]

 

Setelah menemukan daun teh Deusa di satu sisi meja, dia dengan cepat menjadi pucat dan pergi.

 

Mengapa kamu datang?

 

Kalau dipikir-pikir, pria itu menyembunyikan sesuatu di belakang punggungnya ketika dia takut menemukan daun teh. Ketika aku keluar, aku meliriknya ... .

 

'Daun teh Deusa?'

 

bagaimana kamu mendapatkannya di sini

 

"Aku senang kamu kembali dengan selamat."

 

"Ah."

 

Aku menggelengkan kepalaku tiba-tiba. Ingat, yang duduk di seberangku dengan tenang sambil minum teh, sedang menatapku.

 

Mata biru keperakan yang menatapku turun di bawah kakiku dan menyipit. Sebuah suara yang dipertanyakan berlanjut.

 

"Tapi kenapa kamu tidak meninggalkan tas itu dengan petugas?"

 

"Ingat."

 

terima kasih aku ingat

 

Dia mendorong tas itu dengan kakinya dan menatap matanya.

 

"Ada banyak hal yang membuat aku bertanya-tanya mengapa mereka memasukkannya ke dalam bagasi yang mereka bawa."

 

"Itu adalah sesuatu yang tidak kamu ketahui."

 

"Sekuntum bunga?"

 

"Iya."

 

"Jenis bunga apa itu?"

 

"Itu mawar."

 

Aku tidak berpikir dia memberi aku benih bunga aneh dengan sengaja. Apakah karena Hien menyuntikkan kekuatan sihir?

 

Namun, pertanyaan tentang menambahkan hal-hal yang tidak berguna, termasuk biji bunga, masih belum terselesaikan. aku memandang Remember dengan mata yang dipertanyakan.

 

"Ingat, apa sih identitasmu?"

 

"Dia adalah kepala pelayan pahlawan Deon Hart."

 

"Bukan itu."

 

"Jika tidak ... Apakah kamu mengatakan bahwa kamu berasal dari Esperanes?"

 

"Ah, Esperanes ... Esperanes ?!"

 

[Kerajaan yang mencoba menaklukkan sekarang adalah Esperanes. Ini adalah kerajaan terkecil di peta ini. Mempertimbangkan ukuran kekaisaran, aku ingin tahu apakah gerbang akan segera dibuka.]

 

Suara raja iblis melewati kepalaku seperti halusinasi pendengaran.

 

Tidak mungkin Remember tidak akan menyadari fakta ini. Aku perlahan membuka mulutku ke arahnya, yang perlahan mengangkat cangkir tehnya dan membasahi bibirnya.

 

"... ... Oke... Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Apa yang kamu bicarakan?"

 

"Bukankah kekaisaran menyerang tanah airku?"

 

"Oh, tidak apa-apa."

 

Jawaban yang kembali setenang sikap.

 

"Esperanes kehilangan lebih banyak dalam proses penaklukan daripada keuntungan dengan penaklukan. Ada lebih banyak kerajaan yang harus dilahap di masa depan, dan Yang Mulia tidak dapat melihat ini. kamu mungkin akan segera mendapatkan arahan dari tentara."

 

"... ... ."

 

"Dan jika itu benar-benar ditaklukkan, Kekaisaran harus menghadapi kekuatan lain dari luar, melawan Esperanes di dalam. Ini akan sangat mengganggu."

 

Kamu dapat merasakan keyakinan yang kuat di negara kamu sendiri dalam kata-katamu.

 

Apa yang aku ketahui tentang Esperanes? Sebuah kerajaan kecil yang terletak di tengah benua. Benteng surgawi yang dikelilingi oleh pegunungan di semua sisi. sebanyak itu.

 

Ingat, yang merasakan keingintahuanku, menyipitkan matanya dan berbisik diam-diam.

 

"Apakah orang tua ini akan menjelaskannya padamu?"

 

"... ... ."

 

Aku jatuh cinta dengan subjek kerajaan kecil yang misterius.

 

Yang tidak aku inginkan adalah ketika percakapan selesai dan aku kembali ke kamarku.

 

Kepala pelayan gore ini ... !

 

Aku menginjak untuk mengunjungi Ingat, tetapi yang menyambut aku adalah alat komunikasi yang diberikan kaisar kepadaku. Itu juga terhubung dengan Kaisar!

 

"Mengenang ... !"

 

- Pangeran Hart.

 

"Yang Mulia?!"

 

-Aku menghubungi kamu setelah mendengar berita bahwa kamu telah kembali. Apakah waktunya buruk?

 

"Apakah itu mungkin? Kemuliaan bagi kekaisaran. Dewa Deon Hart ...."

 

Saat aku buru-buru mempersiapkan sopan santunku, aku mendengar tawa pelan.

 

- 'Kemuliaan'... Ya, pantas untuk menyapa.

 

"Oke, kesalahan apa yang aku buat ...."

 

- Tidak, aku tidak memberitahumu. Salam sekali sudah tepat.

 

Bukankah itu sarkastik?

 

Aku pikir hati aku akan jatuh.

 

- Barang bawaan aku tidak ada di Istana Kekaisaran sekarang.

 

"Ah...."

 

-Ya, sayang sekali, tapi aku pikir akan sulit untuk berbicara satu sama lain secara langsung. Sebaliknya, mari kita dapatkan laporan seperti ini.

 

Suara kaisar, mengacu pada 'laporan', mereda.

 

Waktunya telah tiba untuk menjadi tegang. Aku menegakkan punggungku.

 

***

 

Menempatkan komunikator di atas meja, kaisar diam-diam menyentuh punggung tangan kirinya. Ini adalah kebiasaan yang baru-baru ini aku kembangkan, dan itu karena perbannya pengap.

 

Orang-orang di sekitar mereka mengatakan bahwa lukanya memudar, tetapi kapan kaisar peduli tentang itu? Dia mendengarkan suara di atas komunikator, tidak menghentikan tangannya apakah darah mengalir keluar dari perban atau tidak.

 

Setelah mendengar laporan singkat bahwa raja iblis telah pindah, kata-kata yang keluar mengandung senyum tipis.

 

"... ... Pada akhirnya, inilah yang terjadi."

 

-... ... .

 

Piring itu terbalik.

 

Untuk menghadapi alam iblis, alam manusia harus bersatu. Paling tidak, tidak ada yang boleh mengganggu Kekaisaran, yang melawan Alam Iblis di garis depan.

 

Kerajaan lain tidak dapat menyerang kekaisaran, dan kaisar, yang tahu apa yang lebih penting, harus mengalihkan pandangannya dari mereka dan menghadapi alam iblis.

 

Pembantaian sekarang sudah berakhir.

 

"Apakah ada hal lain yang perlu dilaporkan?"

 

-Apa kriteria untuk 'apa yang harus dilaporkan'?

 

"Ada sesuatu di sana."

 

-... ... .

 

Deon Hart tidak menjawab pertanyaan yang belum terjawab.

 

Awalnya, standarnya cukup longgar untuk memberi kamu jawaban cepat jika kamu hanya melemparkan beberapa kondisi, tetapi wajar saja jika perang dengan alam iblis sudah dekat, sehingga menjadi lebih ketat.

 

Kami akhirnya bertemu satu sama lain.

 

'Sekarang aku akan bertarung dengan cara ini dengan benar.'

 

Perang psikologis dan pertempuran harga diri.

 

Kaisar, Edoardo, tidak berniat mundur. 'Kaisar' yang menurutnya adalah dia tidak mundur ketika menghadapi sesuatu.

 

Jadi, orang yang menjadi pengecut adalah Raja Iblis, bukan aku.

 

Dia perlahan membuka mulutnya untuk menghilangkan pikirannya dengan mengetuk punggung tangan kirinya.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar