I am Not That Kind of Talent Chapter 98 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        



Chapter 98 - Saatnya (3)


"Untuk saat ini, mari kita buat seri hari ini. Setelah ini, kita akan melakukannya lain kali."

 

Saat mereka mendengar itu, para komandan korps lupa mengatur ekspresi wajah mereka dan menunjukkan ekspresi mereka bahwa mereka lelah tanpa menyadarinya.

 

Untungnya, Daemon Arut, pemimpin Korps 0, menoleh tanpa melihat wajah mereka lagi, jadi itu memalukan, tetapi pada akhirnya, itu hampir membuat masalah besar darinya.

 

Para komandan korps, yang menyadari kesalahan mereka, membeku sesaat, dan keheningan aula dansa, yang begitu sunyi sehingga bahkan napas dapat terdengar, pecah segera setelah iblis Arut menghilang.

 

Yang pertama berbicara adalah komandan korps ke-1 Jeica.

 

"... ... Apakah itu berarti kamu tidak akan melihat salah satu dari mereka menerbangkan tombak?"

 

"Kurasa aku salah, Dernivan?"

 

"... ... ."

 

Erangan Develania tidak berhasil. Dernivan mengibaskan debu di pakaiannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, lalu pergi untuk berdiri di belakang Oel.

 

Pada saat keheningan canggung datang lagi, OEL mengangkat topik lain, apakah itu kebetulan atau niat.

 

"Sial, bukankah kamu menyuruhku mengantarmu? Tapi mengapa Trover masih hidup? Jika dia benar-benar membencinya, Trover yang tidak mematuhi Daemon-sama akan mati. Oh, mungkin itu? Bahkan jika kamu tidak menyukainya dengan mulutmu, tubuhmu ....

 

"Oel, kata itu tidak digunakan di sini."

 

"Begitukah?"

 

"Iya."

 

Selama percakapan, Develania meraih perutnya dan berguling. Komandan korps lain di sekitarnya mengerutkan kening dan tersenyum untuk waktu yang lama, terlepas dari apakah mereka melihatnya atau tidak.

 

Suara lesu penuh tawa memunculkan jawaban yang terlambat.

 

"Demon-sama yang biasa itu ringan, jadi bahkan jika kamu tidak menyukainya, itu tidak akan cukup untuk membunuhmu. Oh enggak. Jika kamu tidak menyukainya, kamu tidak akan ditangkap oleh Trover sejak awal, jadi apakah kamu menyukainya? Sepertinya Oel benar. Bahkan jika kamu tidak menyukainya dengan mulutmu, tubuhmu ....

 

"Berhenti. Develania, apa yang akan kamu lakukan dengan itu?"

 

Sekali lagi menjadi tanggung jawab komandan korps ke-1 untuk mengendalikan komandan korps yang penuh kepribadian secara tak terkendali.

 

Dengan pengecualian komandan Korps 0 yang tidak biasa, Jeica adalah satu-satunya yang menerima pengakuan dari semua komandan, seperti biasa, dengan terampil mengatur situasi dan membubarkan komandan kelompok.

 

Tidak ada batasan pada pertemuan atau pertukaran antara komandan korps, tetapi semakin banyak mereka berkumpul, semakin mereka menyebabkan kecelakaan, jadi akan lebih baik untuk membubarkan mereka sekarang.

 

***

 

Seminggu kemudian, ketakutan aku tentang apa yang akan terjadi jika Trover menawarkan untuk memainkan pertandingan tidak menjadi kenyataan.

 

Pada peringatan satu minggu, Raja Iblis memanggilku.

 

"Ayolah."

 

Ketika aku tiba di kantor, dia bangkit dari tempat duduknya dan menyapaku, dan dia secara alami membawa aku ke tempat dudukku. Apakah itu kesalahan atau disengaja, tangannya mencapai bagian bawah lehernya.

 

Aku merasakan ketidaksesuaian yang halus untuk meneruskannya, jadi aku memutar mata dan melihat ke cermin di salah satu dinding kantor untuk melihat stigma hitam yang belum pernah aku lihat sampai aku datang ke sini.

 

"... ... ?"

 

"Oh, apakah kamu terkejut?"

 

Tentu saja....

 

Aku tahu bahwa mengukir ini adalah ekspresi implisit dari niat aku untuk mengirimkannya ke Kekaisaran. aku juga samar-samar merasa sudah waktunya untuk pergi.

 

Tapi begitu tiba-tiba?

 

Sementara aku berdiri diam, tidak bisa menyembunyikan rasa maluku, raja iblis yang duduk lagi mendorong peta berwarna di depanku.

 

"Sebelum aku jelaskan, apakah kamu ingin melihat ini dulu?"

 

Di peta, Kekaisaran dan beberapa kerajaan tetangga dicat dengan warna yang sama. Jika digabungkan, area itu hampir setengah dari benua ... .

 

'Setengah tingkat?'

 

sudah?

 

Terkejut, dia menggelengkan kepalanya. Seolah-olah dia telah memperhatikan reaksiku sepanjang waktu, matanya bertemu dengan Raja Iblis.

 

Stasiun An, yang tidak bisa membacanya sejak pertama kali aku melihatnya, tersenyum seolah-olah itu adalah yang ungu. Raja Iblis baru saja mengetuk peta dengan ujung jarinya.

 

"Tentu saja, kekaisaran tampaknya adalah sebuah kerajaan. Segera, ia akan memakan setengah dari benua. Tidak, itu benar-benar akan terjadi."

 

"... ... ."

 

"Kerajaan yang kami coba taklukkan sekarang adalah Esperan. Ini adalah kerajaan terkecil di peta ini. Mempertimbangkan ukuran kekaisaran, aku ingin tahu apakah gerbang akan segera dibuka."

 

"... ... ."

 

"Oke kalau begitu, masalahnya. Akankah Kekaisaran puas dan berhenti di sini, atau akankah itu maju dengan momentum?"

 

Tidak ada seorang pun di sini yang tahu jawabannya.

 

Raja iblis menggigit tubuhnya ke belakang dan menyandarkan punggungnya di sandaran. Tempatkan tangan kamu yang saling bertautan di atas meja dan miringkan kepala kamu ke langit-langit.

 

"Aku belum pernah bertemu kaisar secara langsung, tetapi aku tahu perkiraan kepribadiannya. Mungkin Kaisar tidak akan berhenti. Kami akan menaklukkan setiap kerajaan apa adanya, menyatukan benua, dan mengubah ujung pedang yang hilang menjadi Alam Iblis. Tidak ada alasan bagiku untuk membiarkannya sendiri."

 

"... ... ."

 

"Sekarang apakah kamu tahu apa yang akan aku katakan?"

 

Dia menganggukkan kepalanya perlahan.

 

Dia bermaksud untuk masuk ke dalam permainan Empire, yang menciptakan permainan dominan.

 

Menjungkirbalikkan papan, mengubah permainan itu sendiri.

 

Jika sebelumnya, itu adalah pertempuran teritorial di dalam dunia manusia, sekarang ini adalah perang untuk kelangsungan hidup dunia manusia dan dunia iblis.

 

'Kaisar pasti sangat marah.'

 

Raja Iblis meramalkan perang penaklukan kekaisaran.

 

Sekarang saatnya berada di pihak Kekaisaran lagi.

 

Raja Iblis tersenyum lembut saat dia melambaikan tangannya ke arahku.

 

"Pergi. kamu tidak perlu membawa hadiah kali ini. Bahkan jika aku membawanya, aku hanya akan membawa milikku."

 

Misalnya, 'informasi'.

 

Berlawanan dengan konten yang berat, itu adalah nada yang sangat menyegarkan.

 

***

 

Deon mundur, dan Raja Iblis meluncur ke bawah dan memutar kursi yang dia duduki.

 

Situasi di mana alam iblis telah bergerak ini akan terasa seperti argumen melawan kaisar. Karena karakternya yang tidak menghindari perselisihan, dia mungkin akan bersiap untuk perang habis-habisan melawan Alam Iblis.

 

Mata kontemplatif menatap langit-langit dengan saksama. Gumaman lembut memenuhi kantor yang sunyi.

 

"Sekarang aku harus menggunakan Deonhardt dengan hati-hati."

 

Berguna tapi berbahaya tanganku.

 

Saat aku memikirkannya, aku tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.

 

'Aku tidak ingin melepaskannya, tapi ... .'

 

Mengirimnya ke Kekaisaran dan menimbang untung dan rugi yang akan dia terima, lebih aman dan lebih baik tidak mengirimnya.

 

Tapi itu melanggar aturan.

 

Ini adalah perang psikologis dan pertempuran untuk kebanggaan antara Raja Iblis dan Kaisar dengan Deonhardt di tengah. Orang yang menahan atau membunuhnya yang harus pergi menjadi pengecut dan pecundang.

 

Sebagai Raja Iblis yang berharap permainan menyenangkan ini tidak berakhir terlalu cepat, dia tidak bisa menahan Deon Hart di Alam Iblis.

 

"Aku akan sangat lelah."

 

Dia mengangkat tangannya dan menyatukan alisnya. Berlawanan dengan mata tertutup, mulut yang terbuka itu jelas tersenyum.

 

Kursi yang berputar-putar berhenti di depan meja. Raja iblis, yang melepaskan tangannya dari matanya, menurunkan pandangannya dan meletakkan peta di matanya.

 

Kerajaan terkecil di peta ada di mana tatapannya mencapai.

 

"Apa ... Sejarah lama tidak menentukan ukuran kekuasaan."

 

Aku telah melihat berkali-kali bahwa sejarah panjang dan tradisi dipatahkan oleh kekuatan baru.

 

Jadi bahkan kerajaan tertua di peta pada akhirnya akan jatuh sebelum kekaisaran.

 

Bagaimanapun, yang harus kita fokuskan saat ini adalah Kekaisaran. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh kursi komunikasi.

 

-Ya, Tuanku. Ini Trover!

 

"Sekarang kembali ke perbatasan."

 

-Ya? Oh tidak, begitu.

 

Pertama-tama, misi itu ditinggalkan karena membosankan dan membosankan. Karena belum ada yang terjadi, tidak ada yang perlu dikatakan, dan Trover tahu bahwa jika ada masalah, lehernya akan segera meledak.

 

Dalam situasi seperti itu, beraninya kamu mengajukan pertanyaan ketika Raja Iblis menyuruhmu kembali.

 

Trover, komandan Korps ke-9, yang biasanya bertindak seolah-olah dia tidak punya pikiran, tidak punya pilihan selain diam-diam mengemasi tasnya.

 

***

 

Raja iblis mencoba campur tangan di meja kaisar. Mungkin akan ada tabrakan. Jelas bahwa pekerjaan aku akan meningkat tanpa melihatnya.

 

Bukankah akan ada situasi di mana tidak hanya informasi, tetapi juga senjata akan dilemparkan langsung ke dalam pertempuran?

 

'Sialan, apakah aku harus memasukkan kain itu ke dalam mulutku lagi dan menjatuhkan kotoran itu.'

 

Darah yang keluar dari mulut dari waktu ke waktu adalah kelemahan.

 

Secara khusus, selama Perang Delapan Tahun, ketika tidak ada tempat untuk bersandar, untuk menyembunyikannya, dia meletakkan kain di dalam mulutnya dan menyembunyikan dirinya dengan topeng. Lalu ada kalanya aku hampir mati karena mati lemas.

 

'Tidak, tidak. Sekarang semua orang tahu bahwa aku tidak dalam kondisi yang baik, itu tidak terlalu penting.'

 

Semua orang akan tahu bagaimana memikirkannya.

 

Kutukan Raja Iblis, atau efek samping dari mencegah pahlawan menghancurkan diri sendiri.

 

"Ed, aku akan pergi ke dunia manusia."

 

"Ah iya. Apakah kamu akan pergi sendiri lagi kali ini?"

 

"Iya."

 

"Aku akan bersiap."

 

Ed segera berdiri dan berjalan untuk membuka pintu. Aku bertemu dengan Hien yang memegang tanaman aneh di pelukannya.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Pintu menutup perlahan. Sebelum tertutup sepenuhnya, kakiku menyelinap ke pintu.

 

"Keluarkan sebelum kamu memotongnya."

 

"Ayo, mari kita bicara dengan Daemon sebentar ...."

 

"Katakan padaku."

 

"Kalau begitu, jika kamu bisa mengirimkan ini bahkan ke Daemon ...."

 

Membalas @Jackson

 

Bunga merah tua yang belum pernah dia lihat untuk pertama kalinya mengeluarkan teriakan. Ekspresi Ed berubah kesal saat dia melihatnya bergerak.

 

"Bunga aneh apa itu? Apakah kamu akan memberikannya kepada Daemon sekarang?"

 

"Aku menanam benih yang diberikan iblis kepadaku, dan aku menanamnya."

 

"Ini adalah bunga yang sangat cantik."

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Tidak, tunggu. Apakah kamu menanam benih yang aku berikan kepada kamu dan menanamnya? Apakah itu?

 

Aku memberimu biji mawar. aku tidak akan pernah bisa menumbuhkannya.

 

Sementara aku kehilangan kata-kata dalam kebingungan, Ed, yang melirikku, menatap bunga itu sekali lagi, terbatuk-batuk dan menyingkir.

 

"... ... Masuk."

 

Hien menatap matanya dan dengan hati-hati memasuki ruangan.

 

Ed, yang menatapnya dengan mata tidak senang, menundukkan kepalanya ke arahku.

 

"Kalau begitu aku akan bersiap-siap."

 

"... ... ."

 

Jangan tinggalkan aku sendiri

 

Tangisan diamku tidak sampai padanya. Ed meninggalkan ruangan, dan Hien dan aku sendirian, dan aku dengan hati-hati memutar mataku dan melihat tanaman di pot.

 

Jika kamu melihat lebih dekat, kamu dapat melihat bahwa itu terlihat sangat mirip dengan mawar. Kelopaknya terlihat seperti mawar. Mari kita berpura-pura kita tidak melihat sesuatu yang menunda-nunda.

 

Bagaimana kamu menumbuhkan ini?

 

"Itu ... ."

 

"Ah, kamu tahu! Benih yang diberikan oleh Daemon akhirnya mekar! Biasanya benih berkecambah dalam waktu tiga hari setelah tanam, tetapi benih yang diberikan Demon-sama berbeda, tetapi yang ini hampir tidak tumbuh setelah seminggu!"

 

Jadi tidak bisa bertunas.

 

"Sebenarnya, aku tidak bisa mengirim benih yang diberikan Iblis-sama padaku dengan-, jadi aku menyuntikkan sedikit sihir ke dalamnya."

 

"Ah, jadi makhluk yang mengerikan...."

 

"Iya?"

 

"Enggak. Tapi bukankah penggunaan sihir dilarang?"

 

"Aku tidak menggunakan sihir, itu hanya diresapi dengan sihir. Untungnya, dia mengambilnya dengan baik dan memakannya dan tumbuh dengan cepat."

 

Hien, yang berbicara sampai saat itu, menatapku dengan mata cerah. Dengan ekspresi harapan di mataku, setelah hening beberapa saat, aku berkata dengan suara tidak yakin.

 

"Itu ... Bagus sekali."

 

"Iya!"

 

"... ... ."

 

"Oh, dan miliki ini! Ini adalah hadiah karena mengizinkan aku menanam benih berharga ini!"

 

👌👌 .

 

Tidak, sebagai imbalannya, bukankah itu sesuatu yang baik? Mengapa kamu melakukan ini ... .

 

Melihat bunga-bunga di atas meja dengan mata yang rumit, dia mengulurkan tangan dan mendorong pot bunga. Ujung jariku gemetar, jangan sampai aku bisa menyentuh bunga itu.

 

"Oke ... Tidak masalah."

 

"Iya? Mengapa... Oh, jangan khawatir. Bunga ini tidak akan menyerang Demon-sama. aku pasti mendidik mereka."

 

apakah itu binatang

 

"Aku mendengar bahwa kamu akan pergi ke dunia manusia, bukankah menurut kamu Kamu membutuhkan pengawalan untuk mengurus orang-orang yang merepotkan di telepon?"

 

"... ... Dengan apa kamu makan ini?"

 

"Ah, itu ... Sebenarnya, aku juga tidak tahu. Makan sepertinya memakan segalanya, tapi tidak masalah jika kamu tidak makan apa-apa ....

 

"Ini ini dan itu ...."

 

"Sesuatu seperti iblis, manusia, atau iblis."

 

"Tidak apa-apa juga."

 

Kamu memakan manusia! Tidak peduli seberapa baik kamu berpendidikan, bagaimana jika mereka mencoba memakanku?

 

Tiba-tiba, Hien menjadi pucat. Bukannya aku tidak tahu kerja keras dan pengabdiannya, aku sedikit menyesal, tetapi hidup aku lebih berharga.

 

Aku mati-matian berpaling darinya, ketika aku mendengar ketukan.

 

"Daemon, ini Ed."

 

"Ayo masuk!"

 

Begitu Ed masuk, aku melompat dari tempat dudukku. Tatapan bingung Ed sampai padaku.

 

Dia menatap lurus ke matanya dan menunjuk ke Hien. Singkatnya, ini berarti

 

'Ayo bergiliran.'

 

Aku melarikan diri ... Tidak, aku akan pergi, jadi apa yang kamu lakukan dengannya?

 

"Aku akan pergi ke kamar mandi sebentar."

 

"Iya?"

 

"kemudian."

 

Aku buru-buru pergi ke kamar mandi yang menempel di kamar.

 

Dia mengabaikan tatapan bingung yang mengikuti di belakang punggungnya.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar