I am Not That Kind of Talent Chapter 97 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       



Chapter 97 - Saatnya (2)


Pertempuran iblis berbeda dari manusia. aku menggunakan sihir dan mengubah tubuhku, tetapi bagaimana aturannya bisa sama dengan yang aku kenal?

 

Aku merasa seperti aku akan terganggu oleh aturan dunia manusia tanpa alasan.

 

'Pertama ... Bahkan di Alam Iblis, salah satu orang Dalian adalah komandan korps, jadi itu seharusnya bukan tindakan membunuh, kan?'

 

Oke, katakan sesuatu dulu. Keheningan semakin lama.

 

Di bawah tekanan karena harus berbicara dengan cepat, aku tidak dapat memproses kata-kata dan meludahkannya mentah-mentah.

 

"... ... Tidak sebaik membunuh mereka."

 

Paling-paling, kata-kata ini dibawa keluar mengingat kepribadian dan kebiasaan mereka, tetapi entah bagaimana suasananya murah.

 

Para komandan korps menatapku dengan wajah yang sedikit mengeras, dan aku mendengar gosip.

 

Wajar untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

 

"Tidak apa-apa jika kamu tidak membunuhnya, bagaimanapun juga ...."

 

"... ... Itu menakutkan. membaca."

 

"Lalu, apakah itu akan berakhir ketika satu pihak menyerah atau menjadi tidak mampu?"

 

"Akankah Daemon benar-benar menyetujui penyerahan? ?"

 

Aku menurunkan volume sehingga aku bisa mendengarnya, dan ada beberapa orang yang berbicara pada saat yang sama, jadi aku tidak dapat memahami isinya, tetapi setidaknya aku tahu bahwa itu adalah ceritaku.

 

'Apa, mengapa? Mungkinkah ini pertempuran? Jadi, apakah kamu?'

 

Saat aku khawatir tentang apakah aku harus mengubah kata-kata aku bahkan sekarang karena kecemasan, tawa keras meletus dari satu sisi.

 

"Pu ha ha ha! Oke! Itu seharusnya menyenangkan! Lagipula, Daemon-sama, kamu tahu sesuatu! Apa kabar, Dernivan? Apakah kamu akan melakukannya?"

 

"Tidak masalah."

 

"Oke, yang ini! Dalian seharusnya seperti ini! Aku akan menunjukkan kepadamu sihir yang telah aku asah, jadi awasi terus!"

 

Trover, yang telah mengeluarkan suara-suara asing, menatapku dengan senyum di wajahnya.

 

Matanya yang berbinar mengungkapkan apa yang dia inginkan, jadi aku bisa memberinya jawaban yang dia inginkan tanpa kesulitan.

 

"Kota ... mulai."

 

Seolah-olah Trover sedang menunggu, dia mengangkat kakinya dan membantingnya ke lantai. Teriakan aneh mengikuti.

 

"Gempa bumi!"

 

Aw!

 

Berpusat padanya, lantai gimnasium terbelah dan guncangan menyebar.

 

Mengandalkan tangan yang memegang aku untuk membuat aku tetap fokus, aku tidak bisa mengatasi absurditas dan terkesiap.

 

'Sihir macam apa itu! Kamu baru saja menabrak lantai dengan acuh tak acuh!'

 

Tidak, pertama-tama, ketika iblis menggunakan sihir, mereka bahkan tidak menyebutkan nama sihir, tetapi mantra apa yang belum pernah aku dengar ... !

 

Ngomong-ngomong, siapa iblis yang menangkapku?

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Oh, Ed? Mengapa... .

 

"Kudengar Daemon telah kembali, jadi tidak wajar bagiku untuk mengunjunginya."

 

itu... Kanan? karena itu letnan Tidak, tapi bagaimana dengan letnan lainnya?

 

Aku tidak tahu harus berkata apa, jadi aku hanya menatapnya sembarangan dan kemudian diam-diam mengalihkan pandangan aku kembali ke gym.

 

Sementara itu, Dernivan, yang telah merusak kukunya dengan tajam, berlari menuju Trover. Trover tidak tinggal diam.

 

Dia berdiri dengan telunjuk dan jari tengahnya, dan tiba-tiba dia hendak menusuk mata Dernivan.

 

"Buta!"

 

Bahkan di tengah-tengahnya, dia lupa meneriakkan perintah sihir.

 

Aku bisa melakukan itu dan itu ?!

 

Dernivan menurunkan dirinya untuk meletakkan jarinya di dahinya sebelum keherananku yang diam bisa diungkapkan di luar. Trover, yang telah memulihkan jarinya sebelumnya, berteriak dengan kekuatan di tinjunya.

 

Otot-otot lengan bawah menonjol keluar.

 

"Penguatan tubuh!"

 

"... ... Kamu baru saja memberi kekuatan tubuhmu."

 

Trover, yang menembakkan tinju mengancam dengan kekuatan penuh, dan Dernivan yang menghindarinya lagi ... .

 

Aku menggelengkan kepalaku dengan gugup.

 

"Jangan hanya memikirkannya. Sangat mudah untuk menyerah.'

 

Aku memperhatikan mereka dengan sikap kosong, lalu tiba-tiba menoleh untuk melihat Ed.

 

Seolah dia merasakan tatapannya, dia segera menoleh untuk menghadapku.

 

Melihat bahwa aku siap untuk mendengarkan, aku mengajukan pertanyaan tanpa ragu-ragu.

 

"Bukankah Ed bermain dengan Trover?"

 

"Iya? Jika itu perintah, aku akan melakukannya ... Kemampuan aku tidak cocok dengan Dalian, jadi aku berusaha menghindari Dalian sebanyak mungkin."

 

"... ... ?"

 

"Karena sulit untuk mengendalikannya agar tidak mati."

 

Karena itu, tindakan menyeka bagian belakang lehernya seolah-olah dia pemalu membuatku merinding. Sejauh penampilan, itu sangat biasa sehingga bahkan lebih dari itu.

 

Ya, dia juga iblis. Dia dikira sejenak karena penampilannya dekat dengan manusia yang bersih.

 

'... ... Mari kita duduk diam di sudut.'

 

Dia duduk diam di kursinya dan menarik kedua lututnya ke dalam pelukannya dan memeluknya seolah-olah dia sedang meringkuk.

 

Ed, yang tidak tahu bagaimana memahami perasaanku, melangkah mundur dan mengangkat kepalanya lagi ke arah Trover dan Dernivan, yang melanjutkan pertarungan, seolah-olah dia mencoba untuk menetap di belakangku.

 

"Kamu tahu itu? Bukan karena komandan Korps ke-9 memiliki sedikit sihir sehingga dia tidak bisa menggunakan sihir sejak awal."

 

"... ... lalu?"

 

"Masalahnya adalah dia mengejar kesenangan tanpa akhir. Sihir yang dikonsumsi dalam sihir tidak dapat dipulihkan, jadi itu harus digunakan dengan tepat saat dibutuhkan, tetapi menyia-nyiakan sihir untuk kesenangan dan minat."

 

Sama seperti sihir membutuhkan pengorbanan, sihir membutuhkan kekuatan magis.

 

Sama seperti pengorbanan yang digunakan dalam sihir tidak dapat didaur ulang, sihir yang dikonsumsi dalam sihir tidak dapat dipulihkan.

 

Itu saja sudah cukup alasan untuk menyelamatkan mana, tetapi Trover bahkan tidak memiliki mana dalam jumlah besar sejak awal.

 

Begitu aku mendengar kata-kata itu, satu kata muncul di benakku.

 

"MI ...."

 

"Ya, itu gila."

 

"... ... aku tidak mengatakan itu."

 

Aku akan mengatakan

 

Ed sepertinya tidak peduli, tapi aku buru-buru mengajukan pertanyaan lain karena kasihan.

 

"Kalau begitu komandan korps kesembilan tidak akan bisa menggunakan sihir selama sisa hidupnya?"

 

Untungnya, Ed patuh dengan pertanyaan yang diajukan.

 

"Ternyata tidak. Bahkan iblis tanpa kekuatan magis memiliki sihir yang dapat mereka gunakan pada akhirnya."

 

"Apa... ?"

 

"Kamu harus tahu apa asal usul iblis itu."

 

Aldamada.

 

"Kekuatan Raja Iblis."

 

"Ya, jika kamu melihat ini dari sudut pandang yang berbeda, tubuh iblis terdiri dari kekuatan Raja Iblis."

 

Jika kamu mengganti kekuatan Raja Iblis dengan kata lain, itu menjadi kekuatan magis.

 

Sihir yang lebih kuat dan murni daripada iblis lainnya.

 

"Itu hanya menggunakan kekuatan sihir itu."

 

"Lalu ... Apakah kamu tidak mati?"

 

"Ya, jadi sihir yang digunakan pada saat itu biasanya adalah sihir paling kuat yang dapat digunakan dalam kehidupan iblis. Mengingat itu adalah harga nyawa, itu masuk akal."

 

Saat itulah. Trover, yang telah melawan Dernivan di tepi bidang penglihatan, mengangkat batu yang tergeletak di tepi gimnasium.

 

Karena terkejut, dia berhenti berbicara dengan Ed dan menatapnya, tetapi dia dengan ringan menginjak-injak harapannya bahwa dia bukan orang gila, dan tanpa ragu-ragu dia membuang benda jelek itu.

 

"Uh-ya! Meteor!"

 

Aku bisa melihat kuku Dernivan semakin tajam dan punggung tangannya ditutupi rambut abu-abu.

 

Aw!!

 

Awan debu mengaburkan pandangannya, dan pecahan berceceran ke segala arah.

 

Apa yang terjadi? Pada pandangan pertama, aku pikir aku melihat batu pecah. Apakah Dernivan masih hidup?

 

Dia batuk dan batuk pada debu yang mengganggu tabung bronkialnya, dan dia melihat pecahan seukuran kepala manusia terbang dalam penglihatannya. Melihat kecepatan yang tajam, aku secara otomatis memikirkan masa depan aku yang langsung menuju ke gawang.

 

'... ... Persetan.'

 

Aku harus menghindarinya, tetapi setelah duduk lama, kaki aku kram. Lebih buruk lagi, dia merangkak ke tenggorokannya dan mulai batuk tanpa henti.

 

"Klhok chock... Ups! Ups, ups!"

 

Pernahkah kamu mengalami lingkaran setan batuk yang dimulai karena debu dan batuk karena batuk?

 

Apa malapetaka di mana darah dari batuk menyebabkan mual, dan mual menyebabkan darah naik lagi?

 

"Daemon!"

 

Ed, yang dengan ringan menyapu pecahan dengan ukuran yang tidak biasa yang membuatku merasa mengancam jiwa, seolah mengejar lalat, menatapku dengan mendesak.

 

Ini hal baru, tetapi krisis dalam hidup aku tidak berarti apa-apa bagi orang-orang ini.

 

Saat dia akan sedikit-, ketika dia berlari, Ben membungkuk dan membuang Ed.

 

Dia menjabat tangannya untuk menerbangkan debu, dan dia menutupi hidung dan mulutku dengan saputangan basah dan meledak menjadi kesal. Untungnya, itu bukan gangguan terhadapku.

 

"Debu apa ini! Siapa yang membawa Demon-sama ke lingkungan pengemis ini ?! Jangan muntah darah! Apa kamu gila? tidak ada kepala? Metode pembunuhan baru? Bahkan menuangkan pasir ke dalam doa saja tidak cukup!"

 

sana... Sebagian besar posisi ini adalah komandan korps ... .

 

Rupanya, dari sudut pandangnya sebagai dokter, dia tidak menyukai lingkungan berdebu di sini. Tidak, ini hanya menjijikkan.

 

Mendengar kata-kata penuh amarah, Trover bergidik dan membungkus lehernya, dan Dernivan diam-diam memulihkan tangannya.

 

Bahkan komandan Korps ke-3, Arshild, yang tidak ada hubungannya dengan itu, menyapu kepalanya ke bawah tanpa alasan.

 

Bahkan setelah membungkam mereka berdua yang telah membual tentang kekuatan bertarung yang luar biasa beberapa waktu yang lalu, kemarahan Ben tidak mereda, dan dia menemukan kambing hitam lain.

 

"Ed, apa yang telah kamu lakukan! Meninggalkan Daemon tanpa pengawasan di tempat di mana debu dan rumput bertiup! Apakah letnannya benar?"

 

"... ... ."

 

Ekspresi Ed berubah tanpa ampun.

 

Itu hanya memalukan. Sejujurnya, ada apa dengan dia? Satu-satunya hal yang dia lakukan adalah datang ke sini setelah mendengar berita bahwa aku kembali.

 

Jika aku harus melakukan kejahatan, apakah dia tidak segera membawa aku keluar dari tempat ini? Namun, pasti sulit baginya sebagai letnan belaka, karena aku adalah hakimnya.

 

Sebelum hatiku yang tidak adil berubah menjadi kemarahan dan berbalik ke arahku, aku buru-buru campur tangan di antara mereka berdua.

 

"Aku baik-baik saja. Itu bukan salah Ed."

 

"Tetapi!"

 

"Ed datang beberapa saat yang lalu."

 

"... ... Kembali saja ke kamarmu. Lingkungan di sini tidak terlalu bagus."

 

Untungnya, Ben mundur selangkah, dengan ekspresi cemberut di wajahnya, berpikir bahwa menjauh dari tempat ini adalah prioritas.

 

Aku lupa bahwa aku mengalami kram di kakiku, jangan sampai dia menangkap iblis yang menggadaikan lagi.

 

Ed segera meraihku saat aku akan jatuh dan menopangku, menatap kakiku dengan ekspresi tegas.

 

"Apakah kamu pernah memukul kakimu dengan sepotong puing?"

 

"Tidak...."

 

"SAYA! Aku akan membakar kudanya!"

 

... ... Apa?

 

"Ini juga salahku. Meteor dimaksudkan untuk digunakan hanya di medan perang ... aku akan lebih berhati-hati di masa depan."

 

Bahkan sebelum aku bisa meragukan telingaku, Trover, yang telah mengulurkan tangannya, memancarkanku dan membaringkanku di bahuku.

 

Aku melihat sekeliling sejenak dan memahami situasinya, lalu menyadari apa yang aku lakukan dan mengeraskan ekspresiku.

 

Letakkan, idiot.

 

"Astaga, kakiku baik-baik saja."

 

"Aku tahu itu bohong!"

 

"Sungguh!"

 

"Kamu tidak perlu khawatir tentang aku."

 

"Itu nyata !!"

 

Mengapa bahu ini begitu lebar ?!

 

Aku mencoba untuk melompat ke bawah entah bagaimana, tetapi aku tidak dapat melakukannya karena aku memiliki bahu yang lebar dan Trover memegang kaki aku erat-erat.

 

Aku memberi Ed pandangan keselamatan, tetapi dia tidak tahu kecepatan aku dan hanya mengucapkan omong kosong.

 

"Melihat omong kosongmu, sepertinya lukanya cukup berbahaya. Komandan Korps ke-9, maukah kamu bergegas?"

 

"Kata hormat baru. Lakukan saja apa yang kamu lakukan. Karena itu menyeramkan."

 

"Bagaimana aku bisa, sebagai letnan belaka, berbicara omong kosong kepada komandan korps?"

 

"Tidak menyenangkan."

 

Saat dia mendengus, dia meningkatkan kecepatan berjalannya. Setelah itu, Ed dan Ben mengikuti dan, berjuang untuk turun entah bagaimana, aku menemukan mata pengguna kastil iblis dalam keterkejutan dan ketakutan, dan diam-diam membenamkan wajah aku di tanganku.

 

Malu padaku, aku ingin mati.

 

"... ... Oh, tunggu."

 

Sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benakku, dan aku melihat ke belakang. Meskipun jarak dari ruang dansa melebar, mata para komandan korps tertuju padaku.

 

Kamu pasti marah Setidaknya kamu akan kesal. Atraksi yang telah lama ditunggu-tunggu itu hancur karena aku.

 

Aku buru-buru membuka mulut, berpikir bahwa aku harus menenangkan mereka entah bagaimana sebelum aku meninggalkan tempat seperti ini.

 

Trover, yang tidak aku duga, berhenti dengan cermat, sehingga suara aku hampir tidak bisa menjangkau mereka.

 

"Untuk saat ini, mari kita buat seri hari ini. Setelah ini, kita akan melakukannya lain kali."

 

Setelah melihat ekspresi wajah mereka berubah, aku segera menoleh ke belakang.

 

Kekhawatiran lain yang muncul di benak aku ketika aku secara kasar memperbaiki situasi saat ini adalah.

 

Komandan Korps ke-9 Trover. orang gila ini

 

Aku bahkan melihatnya meludahkan darah, jadi aku tidak akan takut untuk bertarung dalam seminggu atau lebih.

 

'... ... tidak mungkin.'

 

Aku bergidik melihat hawa dingin yang mengalir melalui tulang belakangku, jadi aku bahkan tidak menyadarinya.

 

Perubahan wajah para komandan korps yang mendengarkan aku tidak terlalu positif. Trover itu tersentak di tangan yang memegang kakiku.

 

Gosip dari belakang.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar