I am Not That Kind of Talent Chapter 96 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      



Chapter 96 - Saatnya (1)


Ketika kami tiba, gerbang Kastil Raja Iblis sudah ada di depan kami.

 

Akhirnya pembebasan... ! aku pikir telinga aku berdarah.

 

"Daemon-sama, darah keluar dari telingamu...?!"

 

Apa, apakah kamu benar-benar berdarah?

 

Ketika aku menyeka telinga aku dengan jariku, itu meneteskan darah. Ben, yang mengawasiku dari samping, memanggilku dengan cemas.

 

"Ini akan memakan waktu untuk sampai ke kastil bagian dalam, jadi kamu harus masuk ke gerobak untuk perawatan."

 

"Oh, kalau begitu aku juga!"

 

"... ... ."

 

Aku kehilangan kata-kata, tentu saja.

 

Aku harus kembali ke gerobak lagi setelah beberapa saat, mengabaikan fakta bahwa aku turun untuk mendapatkan udara segar, tetapi tidak secara positif maupun negatif mengubah suasana hatiku.

 

Komandan Korps ke-5, yang berada di sebelahnya di luar dan berkicau, mengikutinya ke dalam gerobak. Hanya tempatnya yang berubah, situasinya tidak berubah.

 

Di dalam gerobak duduk Ben, yang datang untuk memeriksaku, Oel, yang datang setelah mereka ingin mengobrol, dan Dernivan, letnannya. Gerbongnya sendiri sangat lebar, jadi tidak terasa penuh, tapi masalahnya adalah gendang telingaku.

 

"Ada. Damon, aku pernah mendengar bahwa manusia membuat dan melahirkan anak langsung dari dalam rahim mereka. aku mendengar bahwa ini bukan karena kamu ingin melakukannya, tetapi itu mungkin dengan probabilitas tertentu jika kamu membuat 'cinta'.

 

"... ... ."

 

"... Seorang anak yang diciptakan seperti itu dikatakan sebagai 'berkah'. aku ingin memiliki berkah juga, jadi untuk Dernivan ....

 

Aku tidak bisa berkata-kata!

 

Belum lama sejak pemeriksaan dan pelatihan Ben, tetapi ada tanda-tanda darah mengalir dari telinganya lagi.

 

Bahkan untuk pelepasan gendang telinga yang cepat, kereta berhenti dan menunggu pintu terbuka. Apa ini?

 

Kikuk.

 

"... ... !?"

 

Gerobak itu berhenti, tetapi alih-alih membuka pintu, itu robek!

 

Dan seekor binatang buas seukuran rumah berlari ke pintu masuk yang terbuka atau robek. Untungnya, binatang itu menyerang aku dengan cukup cepat untuk meninggalkan bayangan, tetapi itu tidak menargetkanku, tetapi menyerang Dernivan dalam waktu singkat ... .

 

"... ... ?!"

 

"Apa ini, Komandan Korps ke-9?"

 

"Ayo bertarung!"

 

Oh, itu bukan binatang buas. aku keliru karena aku hanya melihat bayangannya.

 

Sekarang, orang yang melompat ke gerbong adalah Komandan Korps ke-9 Trover. Dia mengklaim bahwa 'sihir' adalah spesialisasi utamanya, tetapi pada kenyataannya, dia mengklaim bahwa 'sihir' adalah teknik fisik yang melatih tubuh secara ekstrem. Dia komandan yang sangat badass.

 

'... ... Persetan.'

 

Aku meluncur ke sudut gerbong.

 

Untungnya, Trover tidak menyadari keberadaanku. Sampai Dernivan, yang dengan ceroboh memblokir tinjunya, berbicara dengan suara sekering ekspresinya.

 

"Komandan Korps 0 sedang mengawasi. Harap menahan diri dari tindakan."

 

"Ah?"

 

binatang buas ... Tidak, mata komandan Korps ke-9 tertuju padaku.

 

Pada saat itu aku melihat matanya bersinar seperti binatang buas yang telah menemukan mangsanya.

 

Tidak, tunggu ... Mengapa kamu harus mengambil risiko aku dan jatuh ... .

 

"Permisi, Damon. Ini juga tempat persembunyian yang bagus. aku tidak memiliki rasa kehadiran sama sekali."

 

"Iya? Tidak, aku tidak pernah benar-benar bersembunyi...."

 

Jika itu siluman, dia juga komandan korps ke-2.

 

Setelah bergabung dengan Korps ke-5, dia memiliki ekspresi gemetar di wajahnya, memikirkan Develania yang duduk sendirian di atap gerobak, bertanya-tanya apakah dia tidak ingin terjebak dalam serangan pertanyaan Oel.

 

Pengkhianat itu.

 

'Ngomong-ngomong, kamu pasti pernah melihat Develonia sebelum Trover masuk, jadi mengapa kamu tidak menyentuhnya dan langsung masuk ke dalam?'

 

Seolah ingin menunjukkan keraguanku, Trover mengintip ke dalam gerbong dan memiringkan kepalanya.

 

"Ngomong-ngomong, aku melihat Korps ke-2 di antara pasukan yang dikerahkan di luar, bukankah komandan Korps ke-2 mengikuti mereka?"

 

"... ... Bukankah itu di atap gerobak?"

 

"Iya? Iya."

 

"... ... ."

 

"... ... ?"

 

cantik ini... Kemana kamu pergi, meninggalkanku sendirian?

 

Aku melontarkan segala macam kata umpatan ke arah Develania, tetapi sebuah catatan menyelinap melalui jendela kereta dan duduk di pangkuanku.

 

[Daemon-sama, sesuatu terjadi padaku, jadi aku akan pergi dulu. Maaf karena tidak melihatmu sampai akhir!]

 

"... ... Sial, ya Tuhan...."

 

benar-benar terpental!

 

Tangan yang memegang catatan itu gemetar dan diam-diam terkejut, tetapi untuk beberapa alasan Trover mundur. Kemudian dia diam-diam menghindari tatapannya dan bergumam.

 

"Aku akan melamar pertandingan karena aku pikir aku pasti lelah karena bepergian jarak jauh, tetapi aku tidak bisa ... . "

 

Kamu terlihat sibuk, dan kamu tidak terlihat baik ... .

 

Suaranya semakin kecil. Sebaliknya, aku fokus pada hal mengejutkan yang aku dengar sebelumnya.

 

Dalian? Dae-ryeun? denganku juga?

 

"Tentu saja tidak...!"

 

Dia tiba-tiba berhenti berbicara.

 

Dia hampir keluar dari mulutnya tanpa memikirkannya. Karena ini adalah Alam Iblis, aku harus meninjaunya sebelum berbicara, tetapi aku sedikit terkejut dan bersemangat.

 

Tangan kiri Trover, yang berwarna hitam dan memiliki cakar bergerigi, terlihat terlambat. Saat aku diam-diam menutup mulut, dokterku, Ben, yang mengawasi aku dari samping, maju ke depan seolah mewakiliku.

 

"Itu bahkan tidak layak untuk dijawab."

 

Tidak, tunggu.

 

"Jika kamu telah bergerak jauh, bukankah seharusnya kamu sadar bahwa lawanmu akan lelah sebelum Dalian? Tidak semua iblis memiliki stamina seperti monster seperti komandan Korps ke-9. Tentu saja, iblis-sama kita adalah manusia!"

 

"Apakah manusia berbeda dari iblis? Seberapa berbeda?"

 

"Secara fisik, manusia lebih lemah. Tentu saja, iblis-sama kita istimewa!"

 

"Bagaimana Daemon begitu istimewa?"

 

"Oel, pertanyaan itu sepertinya tidak pantas untuk ditanyakan di sini."

 

"Mengapa?"

 

Percakapan fantastis yang tidak memiliki makna atau tujuan datang dan pergi.

 

Sementara itu, Trover, yang terdiam beberapa saat dan serius memikirkan sesuatu, mengangkat kepalanya dan menatap Ben.

 

"Lalu ... Bisakah aku meminta perkelahian besok?"

 

"Kamu harus beristirahat selama seminggu untuk sepenuhnya menghilangkan kecanduanmu. Secara khusus, karena sifat tubuh Daemon-sama, yang meninggalkan efek samping ... .

 

"Oke, satu minggu!"

 

"... ... ."

 

Mengapa jadwal Dalian aku begitu kacau ... ?

 

Adalah benar untuk mengatakan tidak segera, tetapi indra aku memperingatkan aku bahwa hal-hal yang lebih buruk mungkin terjadi jika aku menyatakan niat aku untuk menolak.

 

"Jika aku menolak tanpa alasan, hal-hal mungkin menjadi aneh karena kesalahpahaman. Karena aku selalu melakukannya.'

 

Setelah hari itu dia menutup mulutnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan tidak bisa mengatakan tidak, Trover berbalik menghadap Dernivan lagi. Dernivan memperhatikan situasi saat dia kembali ke wajah tanpa ekspresi sepanjang waktu.

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Seperti yang aku katakan kepada saudara perempuanku, spesialisasi aku adalah busur, bukan catur."

 

"Tetap saja, kamu bertarung dengan baik. Apakah kamu akan menolak?"

 

Kamu bertanya kepada aku dengan ekspresi seperti apa yang akan kamu lakukan jika kamu menolak. kamu benar-benar tidak punya pilihan.

 

Dernibando terdiam beberapa saat seolah-olah dia telah membaca poin itu dari ekspresi Trover, lalu melirik Oel dan menggelengkan kepalanya perlahan.

 

Aku akan bertarung."

 

"kemudian...."

 

"Tapi tidak sekarang."

 

Trover, yang hendak menyeret Dernivan ke suatu tempat, berhenti.

 

Ketidakpuasan jelas tercermin pada wajah yang melihat ke belakang. Tidak takut dengan kemarahan komandan korps, Dernivan mengucapkan kata-katanya tanpa ragu-ragu.

 

"Kita harus membersihkan sampah yang dibawa Oel, dan kita juga perlu membersihkan Korps ke-5 yang telah bertempur dalam beberapa pertempuran."

 

"Ini sampah! Mungkin suatu hari nanti akan berguna!"

 

"Pokoknya."

 

"Lalu kapan mungkin? Seminggu juga?"

 

"Aku tahu kamu tidak akan menungguku bahkan jika aku memanggilmu selama seminggu."

 

Dernivan, yang melepas mantelnya dan dengan lembut melipatnya di satu sisi kereta, membuka kancing beberapa kancing kemeja yang benar-benar diisi hingga menjadi pengap, dan merentangkan dua jari.

 

"Tolong tunggu dua jam."

 

... ... .

 

Korps ke-2 dan ke-5 masing-masing dibubarkan. Setelah menyelesaikan tugasnya, Ben kembali ke kamarnya, dan aku, yang telah selesai melapor kepada Raja Iblis di kursi komunikasi sebelum keberangkatan, langsung pergi ke kamarku tanpa harus pergi menemuinya.

 

... ... ingin dikurung.

 

"Sekarang, penilaiannya adalah untuk dilihat Daemon-sama."

 

"... ... ."

 

Mengapa aku di sini?

 

Aku duduk kosong di kursi yang sudah disiapkan dan diam-diam membasuh wajahku.

 

Ya, aku bisa mengerti mengapa aku di sini sebagai hakim konfrontasi antara Trover dan Dernivan setelah membuat seratus konsesi. Tapi keduanya tidak semuanya. Mengapa semua orang berkumpul di sini?

 

"Siapa yang akan menang?"

 

"Yah, aku akan meramalkan kemenangan Trover, komandan korps, tapi ... Seperti yang kamu tahu, kami berdua berada dalam situasi yang berbeda."

 

"Yah, Dernivan adalah orang pertama yang menerima posisi komandan Korps ke-9 yang kosong ...."

 

"Biasanya, semua orang akan menerima tawaran komandan korps dalam sekejap tanpa pernah beralih ke yang berikutnya, tapi kali ini, mereka menolak banyak hal yang tidak biasa, mungkin?"

 

"Benar. Yang pertama menerima tawaran adalah Ed, letnan komandan Korps 0, lalu Dernivan, dan kemudian, ketika dia ditolak, aku meneruskannya ke Trover."

 

"Selain Ed, mengapa Dernivan menolak?"

 

Komandan Korps ke-11 Lilinel, Komandan Korps ke-3 Asild, Komandan Korps ke-2 Develania, Komandan Korps ke-4 Idelia dan Komandan Korps ke-1 Jykar.

 

apakah kamu bercanda sekarang Sepertinya hampir semua komandan korps yang tinggal di Kastil Raja Iblis berkumpul di sini. tidak ada yang bisa dilakukan

 

'Selain itu, Develania sibuk, jadi setiap kali dia melarikan diri ... .'

 

Aku diam-diam melirik iblis yang duduk di satu sisi aula dansa.

 

Aku tidak bisa karena hati aku takut. Sementara itu, betapa terkejutnya aku melihat Jacar menatap aku berkata 'Meskipun Ed'. Tidak ada keterbukaan yang memalukan, tetapi aku pikir hati aku akan berhenti.

 

Untungnya, tatapannya tidak berlama-lama padaku. Karena Lilinel yang terlihat sangat bersemangat langsung menjawab.

 

"Oh, kamu masih belum tahu? Oel dan Dernivan adalah sepasang kekasih."

 

"... ... Dernivan berkencan?"

 

Dan dengan Oel?

 

Seolah-olah dia telah mendengar kata-kata belakang yang belum dimuntahkan.

 

Untuk pertanyaan yang tidak berarti, Lilinel tidak repot-repot menjawab. aku hanya mengangkat jari aku dan mengarahkannya ke suatu tempat.

 

Ada Oel yang mendekati Dernivan.

 

"Aku membaca novel roman di dunia manusia, dan artikel yang ditujukan kepada Dalian mengatakan bahwa mereka akan mendedikasikan kemenangan untuk protagonis wanita."

 

"Begitukah."

 

"Iya. Jadi Dernivan, menangkan dan beri aku kemenangan."

 

"Baiklah."

 

"Ya, ini adalah hadiah yang diberikan sebelumnya."

 

Oel melingkarkan lengannya di leher Dernivan dan mengangkat tumitnya. Dernivan mencengkeram pinggangnya dan menopangnya, yang bersandar padanya seolah-olah dia menempel padaku.

 

Jeritan terang-terangan terdengar.

 

-samping.

 

Wajah para komandan korps yang melihat pemandangan itu berubah dengan aneh.

 

Either way, Dernivan, yang acuh tak acuh terhadap segalanya, dan Oel, yang terjebak di dunia mereka sendiri, melanjutkan percakapan mereka sendiri.

 

"Bagaimana kabarmu, Dernivan? Apa menurutmu jantungmu berdetak?"

 

"Jantungku berdetak sejak awal."

 

"Tidak, tidak seperti itu. Menjalankan sesuatu yang istimewa atau semacamnya?"

 

"Sepertinya tidak ada bedanya dari biasanya."

 

"Ah, kalau begitu sulit. Jantungku harus berdetak karena cinta. Begitulah caramu punya bayi...."

 

Bahkan wajah Jakar, yang telah mempertahankan ekspresinya sendiri, runtuh.

 

Dengan ekspresi terdistorsi di wajahnya seolah-olah dia tidak tahu harus berkata apa, dia terdiam sesaat, lalu berbicara perlahan saat Develania berguling-guling di lantai dari kejauhan dan tersenyum.

 

"Keduanya ... Apakah kamu tidak tahu bahwa iblis tidak dapat memiliki anak?"

 

"Bahkan jika Oel seperti itu, Dernivan akan tahu. Sudah jelas. Ini bukan pertama kalinya Dernivan menyesuaikan ritme Oel. aku tidak tahu bahwa mencocokkan ritme bahkan akan menjadi 'cinta'."

 

Edelia menanggapi dengan mengetuk bibirnya dengan kipas terlipat.

 

Iblis lahir dari kekuatan Raja Iblis.

 

Artinya tidak peduli seberapa besar mereka berdua jatuh cinta seperti manusia dan mencampur tubuh mereka, tidak ada anak iblis yang akan lahir di antara mereka.

 

'... ... Alangkah baiknya jika aku memulai lebih cepat.'

 

Mengapa aku harus duduk di sini dan mendengarkan kisah cinta mereka?

 

Semakin aku melihatnya, semakin aku merasa kesal. Cemburu? Tidak, karena aku menggigit.

 

Perjalanan yang sulit dilihat dengan mata Oel dan Dernivan terbuka hanya bisa dihentikan setelah Trover yang menunggu berteriak, "Apakah ini tidak akan dimulai?"

 

Dalam situasi yang nyaris tidak terorganisir, Dernivan dan Trover saling berhadapan, dan aula menjadi sunyi seolah-olah ada keributan.

 

Di dalamnya, aku bisa merasakan tatapan yang tak terhitung jumlahnya padaku.

 

Ya, aku tahu aku harus angkat bicara karena aku wasit ... .

 

'Apa yang harus aku katakan?'

 

Apakah pertempuran antara dunia manusia dan dunia iblis memiliki aturan yang sama?


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

 

Related Posts

Posting Komentar