I Got a Fake Job at Academy chapter 283 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 283 - Kesetaraan yang Tidak Sama (2)


Casey dan Ludger saling menatap tanpa kata.

 

Sekilas, sepertinya orang yang kebetulan bertemu di jalan itu saling berhadapan, tapi Pasius tahu.

 

Emosi yang kompleks dan halus di mata Casey menatap Rudger.

 

'Hmm. ini lagi...  .'

 

Seolah tertarik, Pasius mengelus dagunya.

 

Cukup aneh bahwa Casey Selmore bereaksi seperti itu terhadap Rudger.

 

'Casey Selmore. Pesulap yang menggunakan elemen atribut tunggal yang menerima gelar warna di Menara Penyihir. Dia memiliki reputasi yang lebih baik sebagai detektif jenius, dan kudengar kepribadiannya egois dan cukup eksentrik.'

 

Apa yang harus aku katakan tentang ekspresi Casey ketika dia melihat Ludger?

 

Tampaknya ada campuran kompleks dari beberapa emosi.

 

Haruskah kita menyebutnya hubungan cinta-benci?

 

"Tapi dalam kasus Tuan Rudger, tidak ada perubahan pada ekspresinya."

 

Ekspresi Ludger, menghadap Casey, sama.

 

Matanya begitu tenang sehingga dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan emosinya tidak terungkap.

 

Apakah kamu benar-benar tidak memiliki perasaan, atau apakah kamu menyembunyikannya dan tidak menunjukkannya?

 

Pasius memutuskan untuk mengamati konfrontasi yang menarik ini untuk saat ini.

 

  .

 

  .

 

Casey dan Ludger tetap diam.

 

Itu juga karena dia berdiri diam seperti ini, jadi Rudger membuka mulutnya lebih dulu.

 

“Mentor Casey Selmore. Mereka berusaha keras untuk membawa siswa dalam kunjungan lapangan.

 

Suasana, yang anehnya penuh ketegangan, sedikit lega dengan kata-kata itu sebagai titik awalnya.

 

Casey mengangguk setuju.

 

“Itu karena aku melakukannya untuk juniorku. Itu tidak terlalu sulit.

 

"Apakah begitu?"

 

"Ya. Tidak begitu. Sebaliknya, kemana Tuan Rudgar pergi dengan terburu-buru?

 

"Ini tidak benar-benar mendesak."

 

"Apakah orang di sebelahmu terlihat seperti itu?"

 

Casey bertanya, melirik Pasius.

 

Dia tidak menyadari bahwa lawannya adalah Royal Guard, tetapi jelas bahwa dia adalah orang yang hebat.

 

Aku tidak tahu tentang orang lain, tetapi mata tajam Casey langsung menganalisis Pasius.

 

“Kamu adalah seorang ksatria. Dia juga memiliki keterampilan yang cukup.

 

"Apa? Apakah aku memperkenalkan diri?

 

"Tidak. Itu hanya terlihat. Dilihat dari postur berdirinya yang moderat, dia pasti milik keluarga kekaisaran. Etika sudah tertanam dalam diriku .

 

Pasius terkejut di dalam.

 

Dia dengan ringan mengganti pakaiannya sebelum meninggalkan keluarga kekaisaran.

 

Itu karena berjalan-jalan di luar sambil mengenakan seragam Royal Guard menarik terlalu banyak perhatian.

 

Meskipun pedang itu tersembunyi dari pandangan, Casey langsung mengenalinya.

 

Pasius menyadari bahwa dia tidak disebut detektif jenius tanpa alasan.

 

  Apakah kamu tidak akan melakukan sesuatu yang berbahaya?

 

Casey bertanya, menatap Ludger.

 

Dia mencoba bertanya dengan cara yang normal, tetapi perhatian halus dalam suaranya sudah cukup bahkan Rudger bisa merasakannya.

 

“Bahkan mengapa kamu menanyakan itu. Apa kau bahkan mengkhawatirkanku?

 

Saat Ludger memandangnya dengan tidak percaya, Casey, menyadari kesalahannya, sedikit tersipu dan merasa malu.

 

“A-Aku hanya bertanya!

 

"Apakah begitu."

 

"Ya. Selain itu, sepertinya sesuatu telah terjadi.

 

Mengatakan itu, Casey memandang Ludger dan Pasius secara bergantian.

 

Pasius yang dilihat Casey jelas seorang ksatria dari keluarga kekaisaran.

 

Dia memiliki keterampilan yang luar biasa, dan menilai dari aliran doanya yang lembut, dia setidaknya adalah seorang ksatria berpangkat tinggi.

 

Orang seperti itu bergerak dengan Rudger?

 

Rudgar adalah penjahat yang menyembunyikan identitasnya.

 

Tidak masuk akal kalau orang seperti itu akan bergerak dengan ksatria kekaisaran.

 

Jika diambil, aku akan berpikir bahwa pria ini akhirnya terungkap, tetapi jika tidak demikian ...  .

 

'Aku masih dalam posisi seorang guru, jadi aku akan bekerja dengan seseorang di keluarga kekaisaran.'

 

Jika ya, apa itu?

 

Casey tidak memperhatikan sejauh itu, tapi dia juga menyadari arus udara yang tidak biasa mengalir di seluruh ibukota.

 

Itu mungkin alasan mengapa anggota Knights of Cold Steel dan Nightcrawler Knights melihat sekilas ketika berjalan di sekitar area tersebut.

 

'Apakah Terrina juga ada di sini? Jika kamu bertanya, kamu akan mengerti mengapa, tapi aku tidak bisa melihat Terina sekarang.'

 

Jadi yang tersisa adalah menebak dengan beberapa petunjuk ini.

 

Masalahnya adalah pria di depannya sangat mungkin mengetahuinya.

 

"Itu  .

 

Casey membuka mulutnya, lalu menutupnya lagi.

 

Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa.

 

Fakta bahwa Casey melamar peran sebagai mentor tidak seperti dirinya sebenarnya adalah untuk menciptakan kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan Rudger.

 

Namun, meski beberapa peluang di tengah, Casey tidak bisa melakukannya.

 

Setiap kali aku melihat wajah itu, hati aku terus hancur.

 

Mengapa senyum halus yang dia buat saat jatuh dari air terjun hari itu terus tumpang tindih dengan wajah tanpa ekspresi yang menatapnya?

 

Dengan dirinya sendiri, yang dipuji orang karena menendang keluar penjahat abad ini.

 

Sosok Ludger diam-diam berjalan menjauh dari backstage sendirian.

 

Kontras yang mencolok dari pemandangan itu tidak pernah hilang dari benak Casey.

 

Padahal, orang yang harus dipuji lebih dari orang lain adalah pria itu, tetapi orang tidak tahu.

 

Terperangkap dalam kebohongan, mereka senang itu bagus.

 

"Katakan padaku."

 

Saat Casey terus gagap, Rudger menyarankan.

 

  Tidak. apa pun. Aku hanya ingin memeriksa yang ini.

 

"Apa yang sedang kamu bicarakan?"

 

Mengapa kamu tidak mengatakan yang sebenarnya pada diri sendiri hari itu?

 

Itulah yang ingin dia tanyakan, tetapi Casey tahu dia belum siap untuk mengajukan pertanyaan itu.

 

Jadi aku memutuskan untuk mengajukan pertanyaan lain.

 

"Apakah sesuatu terjadi di ibukota akhir-akhir ini?"

 

Casey bertanya dengan suara rendah yang tidak akan terdengar oleh siswa yang menunggu di belakang.

 

Bukan pertanyaan.

 

Dia mengajukan pertanyaan itu bahkan dengan kepastian.

 

'Hmm.'

 

Rudger berpikir sejenak.

 

Di sini, aku memikirkan apa yang akan terjadi jika aku menjawab ya untuk Casey Selmore.

 

'Itu pasti akan membantu. Kemampuannya akan optimal untuk menemukan mereka yang bersembunyi di bawah tanah di ibukota ini.'

 

Rudger melihat dari balik bahu Casey ke arah para siswa.

 

Sebagian besar dari mereka menatapku dengan mata ingin tahu, tetapi ekspresi mereka cerah.

 

Mungkin karena Casey mengajaknya berkeliling dan menceritakan banyak kisah padanya.

 

Beberapa dari mereka tampak akrab.

 

Mereka adalah Julia Plumheart dan Sedina Lawchen.

 

"Kalau saja aku bisa pergi dari sini bersama Casey Selmore."

 

Para siswa akan menyelesaikan kunjungan lapangan yang telah lama ditunggu-tunggu.

 

Tatapan Rudgar kembali ke Casey.

 

"Tidak. Tidak ada yang terjadi.

 

  Apakah begitu?"

 

"Ya. aku harus pergi untuk memeriksa apakah mentor lain melakukannya dengan baik di kelas, jadi aku akan pergi.

 

"ah."

 

Sebelum Casey bisa mengatakan apa-apa, Ludger melewatinya dengan Pasius.

 

Casey hanya bisa melihat punggung Ludger saat dia pergi tanpa sepatah kata pun.

 

Tangan yang hendak dia ulurkan berhenti tanpa sadar, seolah ragu-ragu.

 

Rudgar diasingkan dari sekelompok siswa yang dipimpin oleh Casey.

 

Pasius, yang sedang mencari kesempatan tepat pada waktunya, bertanya.

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Maksud kamu apa?"

 

“Jika aku meminta bantuan Detektif Casey Selmore, itu akan sangat membantu pihak ini. Bukankah perlu pergi ke sana sebagai sesuatu yang tidak istimewa?

 

Pasius berasumsi bahwa meskipun Rudger tidak meminta dukungan, dia akan memberikannya.

 

Ketika Pasius bertanya mengapa dia menyembunyikan kebenaran, Ludger menjawab seolah itu bukan hal yang istimewa.

 

"Itu bukan aku, tapi dia akan menyadarinya."

 

"Kenapa menurutmu begitu?"

 

“Karena dia wanita yang cerdas. Aku bahkan bertahan. Selama dia sudah mendeteksi anomali itu, dia tidak akan mempercayainya bahkan jika aku menyangkalnya dengan keras.

 

"Bukankah itu tebakan?"

 

“Tidak, aku yakin. Bahkan jika kita mengatakan tidak, dialah yang akan bergerak sendiri.

 

Mata Pasius menyipit.

 

Seolah-olah dia menggoda bertanya bagaimana kamu tahu itu.

 

Rudger mengabaikan tatapan itu dan melanjutkan.

 

“Di atas segalanya, ini adalah misi untuk kita berdua. Tidak boleh ada peminjaman tangan orang lain.

 

"Bahkan jika itu bisa membantu?"

 

“Jika sulit dengan kemampuan kita sendiri, maka kita akan membutuhkan bantuan.

 

"Lagipula itu penuh dan dipenuhi dengan kekuatan."

 

"Apakah kamu tidak percaya diri?"

 

Rudger berbalik dan bertanya, membuat Pasius terdiam.

 

Kemudian dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

 

"ini. kamu makan satu.

 

Pasius menyadari lagi.

 

Pria ini, keahliannya menangkap seseorang tidak normal.

 

Aku pikir aku akan menikamnya sekali, tetapi aku tidak menyangka itu akan kembali lebih kuat.

 

'Selain itu, etos yang terasa halus. aku sama sekali bukan orang biasa.'

 

Biasa-biasa saja yang dipikirkan Pasius di sini adalah karena garis keturunan, bukan kemampuan.

 

Pasius, yang sudah lama tinggal di Kastil Kekaisaran Devalk, telah bertemu dengan banyak bangsawan dan keluarga kerajaan.

 

Karena itu, bahkan ketika Pasius bertemu dengan seorang bangsawan yang menyembunyikan identitasnya, dia bisa menebak identitas orang tersebut hanya dengan harga dirinya.

 

Rudger sangat cocok dengan sensor Pasius seperti itu.

 

'Itu aneh. Menurut sang putri, dia pasti seorang gelandangan yang berkeliaran menyembunyikan identitas aslinya. Mengapa orang ini memancarkan martabat yang hanya bisa dirasakan dari bangsawan?'

 

Pasius hampir tidak bisa memahaminya.

 

Perilakunya terlalu aneh untuk menjadi anggota keluarga kerajaan.

 

"Tapi meski aku tidak tahu apa-apa lagi, aku bisa mengerti mengapa Putri Eileen terus mendambakannya."

 

Setelah berpikir sejauh itu, Pasius tiba-tiba teringat pada Casey Selmore yang baru saja ditemuinya.

 

“Nona Rudger. aku punya lebih banyak pertanyaan daripada itu.

 

"Apa lagi?"

 

"Bukankah kamu bertemu Detektif Casey Selmore beberapa waktu lalu?"

 

"Dulu."

 

"Bagaimana tepatnya hubunganmu?"

 

  ?

 

Ludger memelototi Pasius dengan tatapan bertanya pertanyaan macam apa yang dia tanyakan.

 

  Apakah kamu tidak mendengar semuanya dari sang putri?

 

"Ya. Mempertimbangkan apa yang terjadi tiga tahun lalu, secara kasar aku bisa menebaknya, tetapi melihat reaksi Detektif Casey Selmore...  kamu tampaknya memiliki gagasan yang kabur tentang identitas asli Tuan Rudger.

 

"Apakah itu penting?"

 

"Tidak. Tidak masalah. Hanya saja ada yang aneh. Jika kamu seorang detektif dan kamu tahu identitas seorang penjahat, bukankah seharusnya kamu menggemeretakkan gigi? Omong-omong  .

 

"Omong-omong?"

 

“Reaksi Detektif Casey Selmore adalah, apa yang harus aku katakan. Tampaknya sangat rumit. Haruskah aku mengatakan bahwa bukan hanya aku membencinya?"

 

  .

 

Rudger tidak menjawabnya.

 

Tapi aku punya perasaan yang agak mirip. Tidak mungkin yang bersangkutan tidak menyadari perubahan sikap Casey yang selama ini tidak sabar karena tidak bisa makan sendiri sampai saat ini.

 

“Mungkin aku tidak sengaja mengetahui kebenaran tentang Mr. Rudger.

 

  Apa bedanya mengetahui hal itu?

 

"Sehat. Tetap saja, bukankah itu lebih baik daripada tidak mengetahuinya?

 

"Aku lebih suka tidak tahu."

 

Aku tidak tahu bagaimana Casey mengetahui kebenaran tentang masa lalu.

 

Mengetahui tidak mengubah apapun.

 

masa lalu adalah masa lalu

 

Itu sudah terjadi, dan air yang tumpah tidak bisa diletakkan kembali di atas piring.

 

"Karena mengetahui tidak mengubah apapun."

 

Ketika Ludger mengatakan ini dengan tegas, Pasius tidak menggali lebih jauh.

 

Tapi dari reaksi Rudgar saja, tampak jelas bahwa dia ada hubungannya dengan Casey Selmore.

 

Itu adalah hubungan rahasia yang tersembunyi antara seorang pria dan seorang wanita yang cukup terkenal di dunia.

 

Itu adalah minat pribadi Pasius, tetapi dia memutuskan untuk fokus pada pekerjaannya untuk saat ini.

 

“Jadi, apa yang kamu lihat di sekitarmu?

 

Sementara Pasius berbicara dengan Ludger secara normal, matanya terus melihat sekeliling.

 

Baru saja melewati siswa yang dipimpin oleh mentor beberapa saat yang lalu.

 

Jika demikian, jelas ada.

 

Sisa-sisa Tentara Pembebasan, bersembunyi dan diam-diam memata-matai orang lain.

 

“Tuan Pasius. Bisakah kamu melihatnya di depanmu ?

 

"Di mana kamu berbicara tentang?"

 

"Jam 1. Seorang pria duduk di depan toko buah sambil membaca koran.

 

"Telah dikonfirmasi. Ada juga orang paruh baya yang bersandar di tiang lampu pada jam 7 dan melihat jam.

 

“Jumlahnya sepertinya sekitar dua.

 

"Kita berdua tepat waktu."

 

"Aku bertanggung jawab atas toko buah."

 

"Kalau begitu aku harus berurusan dengan pria di sana."

 

Keduanya bergerak pada saat yang sama, terlepas dari siapa mereka.

 

Pasius bergerak diam-diam dan memukul leher belakang pria paruh baya itu, menyebabkan dia pingsan ringan.

 

"ini. aku akan membantumu ."

 

Cara dia secara alami mendukungnya dan membawanya ke gang adalah pendamping yang tidak salah lagi.

 

Di sisi lain, Rudger sedikit berbeda.

 

Dia terang-terangan pergi ke toko buah dan membeli sebuah apel dari pemiliknya.

 

Agen intelijen Tentara Pembebasan yang duduk di dekatnya melirik Ludger dan kemudian secara alami bangkit dan keluar ke gang.

 

Dia langsung menyadari bahwa Rudger adalah guru Ceorn.

 

Saat aku hendak pergi ke cabang rahasia untuk menyampaikan berita segera.

 

Di depannya, bayangan gang gelap tiba-tiba muncul dan menghalangi matanya.

 

“Uh! Opo opo!"

 

Itu adalah tangisan terakhirnya.

 

Bayangan yang membentang terbelah dalam sekejap dan berubah menjadi tali yang tak terhitung jumlahnya, mengikat pria itu.

 

Rudger dengan lembut menginjak punggung pria yang jatuh ke tanah tak bergerak.

 

"Apakah kamu menangkapnya?"

 

"Ya. Bagaimana dengan yang itu?

 

"Aku juga di sini."

 

Pasius membawa agen Tentara Pembebasan yang tertegun dan mencampakkannya di samping Tentara Pembebasan, yang terikat oleh bayang-bayang.

 

“Kamu mendapatkannya lebih cepat dari yang kukira. Apa sekarang? aku tidak berpikir mereka akan membocorkan informasi dengan mudah.

 

"Aku harus mewujudkannya."

 

Mata Ludger tiba-tiba bersinar dengan kejam.

 

Tentara Pembebasan, yang matanya bertemu dengan mata Ludger saat terikat oleh bayang-bayang, mencoba berpura-pura tenang, tetapi keringat dingin mengalir di pipi mereka.

 

“Metode mana yang kamu sukai?

 

“Biasanya, itu menyebabkan rasa sakit fisik, tapi baru-baru ini aku ingin melihat apakah aku bisa menyentuh bagian mental dengan sihir.

 

"Kamu terlihat sepertiku . aku memiliki metode penyiksaan rahasia rahasia kekaisaran. Itu membuat orang lain pergi tanpa memberi tahu mereka apa yang mereka ketahui.

 

"Apakah Royal Guard mempelajari hal seperti itu?"

 

“Aku mempelajarinya sendiri. Ini adalah keterampilan yang diperlukan untuk melakukan ini. Tapi ternyata itu jauh lebih berguna daripada yang aku kira. Tentu saja, kebanyakan orang menjadi cacat setelah melewatinya.

 

"Lagipula tidak masalah."

 

Dua orang yang dengan santai melontarkan kata-kata menakutkan satu sama lain.

 

Keajaiban yang mengalir dari Ludger dan aura yang mengalir dari Fasius menelan ruang.

 

Corak tentara pembebasan yang terikat oleh bayang-bayang menjadi pucat.

 

Itu adalah tekanan yang tak tertahankan bagi orang biasa.

 

Ups! kota!

 

Dia memutar tubuhnya dan mencoba meneriakkan sesuatu, tapi dia tidak bisa berkata apa-apa karena mulutnya juga disumpal oleh bayangan.

 

"Lima. aku ingin tahu apakah orang ini ingin mengatakan sesuatu?

 

“Itu akan menjadi omong kosong. Atau kamu berjanji untuk tidak pernah mengacaukannya.

 

ugh!

 

"Melihatmu dengan putus asa memutar tubuhmu seperti ini, sepertinya kamu memiliki sesuatu yang ingin kamu katakan?"

 

“Aku tidak tahu apakah Tentara Pembebasan akan mengatakan hal seperti itu. Mereka mungkin menggunakan taktik penipuan.

 

"Tapi bukankah benar untuk memberikannya kesempatan?"

 

kota! kota!

 

Mendengar kata-kata Pasius, tentara pembebasan mengangguk dengan putus asa.

 

Rudger menjentikkan jarinya, dan sumbatan yang mengikat mulutnya terlepas.

 

“Tidak, aku akan memberitahumu! Aku akan memberitahumu segalanya!

 

Ludger dan Pasius saling memandang pada saat yang sama dan sedikit mengangguk.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar