I Got a Fake Job at Academy chapter 284 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 284 - Belas Kasihan Dalam Baja (1)


Tentara pembebasan, yang mengatakan yang sebenarnya, segera ditangkap oleh polisi yang dipanggil oleh Pasius.

 

Tertinggal, Ludger dan Pasius merenungkan apa yang baru saja dikatakan oleh agen Tentara Pembebasan.

 

"Aku tahu ada sesuatu di bawah tanah, tapi memiliki tangan dengan penyihir cukup menjadi masalah."

 

“Itu tidak tampak seperti kebohongan. aku tidak tahu apa-apa secara detail, mungkin karena aku juga tidak memegang posisi tinggi di sana, tapi aku bertanya-tanya di mana aku baru mengetahuinya.

 

“Dia bilang dia adalah informan Level 3.

 

"Ya."

 

Pasius mengangguk.

 

Agen Tentara Pembebasan mengatakan bahwa sebagai informan kelas tiga, perannya adalah untuk menginformasikan gerakan luar dengan bergerak secara diam-diam.

 

Semacam ekor yang bisa dipotong.

 

Jadi, aku tidak begitu tahu.

 

Rudger menganggap itu sangat lucu.

 

“Mereka bilang ingin dunia di mana semua orang setara, tapi sebenarnya mereka saling memeringkat dan memberi mereka perbedaan.

 

Pasius tertawa getir karenanya.

 

"Mereka juga orang yang sama dengan bangsawan yang mereka benci."

 

“Di satu sisi, mereka sama seperti yang mereka harapkan. Ironisnya.

 

"Tapi bekerja dengan penyihir pasti melewati batas."

 

"Mungkin hanya kekuatan sebanyak itu yang tidak cukup."

 

“Tentara Pembebasan juga tidak begitu lemah. Karena mereka juga punya figur setingkat eksekutif.

 

"Tapi sekarang, penyihir telah ditambahkan ke figur tingkat eksekutif itu."

 

"Itu dia."

 

Bahkan saat Pasius mengatakan itu, dia berniat mengawasi Ludger.

 

"Kenapa kamu menatapku seperti itu?"

 

"Ya? Oh itu...  .

 

“Apakah karena apa yang baru saja dikatakan agen Tentara Pembebasan?

 

Pasius mengingat apa yang baru saja dikatakan oleh tentara pembebasan.

 

Dia berkata bahwa Tentara Pembebasan sedang bekerja dengan para penyihir untuk melakukan sesuatu di bawah tanah.

 

Jika aku baru saja mengatakan itu, aku tidak akan terlalu peduli.

 

Masalahnya adalah informasi lain yang dia keluarkan.

 

-Se, seorn! Salah satu dari tiga siswa menyembunyikan agen kami! aku awalnya akan menghubungi dia!

 

Kata-kata seorang agen tentara pembebasan berteriak dengan wajah putus asa.

 

Itu memicu kekhawatiran Pasius.

 

“Jangan terlalu khawatir tentang itu. Mereka jelas mencoba mempengaruhi kita dengan mencampurkan kebohongan dengan sengaja.

 

“Tidak perlu memaksakan kenyamanan. Awalnya dia tulus. Dalam keadaan seperti itu, dia bukanlah orang dengan otak yang akan membodohi kita dengan informasi palsu.

 

  Tuan Rudger.

 

“Ketika aku memikirkannya, agak aneh bahwa tidak ada satu pun.

 

Rudger berkata begitu dan melanjutkan.

 

Pasius juga secara alami mengikutinya.

 

  Apa yang akan kamu lakukan?"

 

“Nyawa siswa dipertaruhkan. Kita harus menghadapinya sesuai dengan situasinya.

 

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?"

 

"Aku tidak mengerti maksud dari pertanyaanmu."

 

"Bukankah kamu seorang guru?"

 

“Itu adalah identitas yang dangkal. kamu dapat mengubahnya kapan saja.

 

  .

 

Ketika Ludger berbicara dengan sangat tegas, bahkan Pasius tidak bisa berdebat lebih jauh.

 

"Baiklah. Kemudian, menemukan siswa itu akan menjadi prioritas.

 

“Menurut apa yang mereka katakan, mereka adalah agen intelijen kelas satu. Kamu pasti tahu banyak.

 

Saat itulah Rudger dan Pasius keluar di jalan-jalan besar lagi.

 

"Nona Rudger!"

 

Sebuah suara familiar memanggil saat menemukan sisi ini.

 

Di kejauhan, Aidan berlari menuju Ludger.

 

"Aidan?"

 

Di mana dia meninggalkan mentornya, Caroline Monarch, dan datang sendiri?

 

Menilai dari fakta bahwa aku datang ke sini, itu bukanlah suatu kebetulan.

 

"Bahkan tidak sendirian."

 

Sahabat Aidan, Leo, yang dulu sering nongkrong, juga bersama Aidan.

 

Apakah kamu datang ke sini untuk menanyakan sesuatu?

 

Rudger berpikir begitu, lalu menyipitkan matanya.

 

Ekspresi Aidan dan Leo berbeda dari biasanya dan serius.

 

Ekspresi Aidan, yang terlihat jelas sampai dia pergi, kini penuh dengan urgensi.

 

"Tunggu, para siswa mencariku."

 

"Ya. Tolong pergi."

 

Setelah meminta pengampunan Pasius, Ludger mendekati Aidan.

 

Ludger menatap Leo dan Aidan, yang berhenti dan terengah-engah di depannya.

 

“Aidan. Leo. apa yang kamu lakukan sekarang? Selama periode field trip, aku tidak pergi dengan mentor aku dan pergi secara terpisah. Dan memanggil namaku dengan lantang seperti itu di jalan. Apa kalian tidak punya malu sama sekali?

 

Karena kedua siswa itu bertindak sendiri dalam situasi yang serius, Rudger tidak bisa mengatakan hal yang baik.

 

Jika itu Aidan yang biasa, dia pasti akan tersenyum canggung dan meminta maaf.

 

Tapi sekarang berbeda.

 

"Itu adalah  aku merasa harus memberi tahu Tuan Rudger.

 

"Maksud kamu apa?"

 

“Itu ada hubungannya dengan Leo.

 

Tatapan tajam Ludger beralih ke Leo.

 

Pria yang biasanya tenang itu sekarang sangat ketakutan.

 

Dia tidak mencoba untuk pamer di luar, tapi cara mengepalkan tinjunya bergetar memang benar.

 

Rudger tiba-tiba teringat apa yang baru saja dikatakan agen Tentara Pembebasan.

 

mustahil.

 

tanya Rudger, berusaha menyingkirkan pikiran cemas itu.

 

"Ceritakan apa yang terjadi tanpa meninggalkan satu detail pun."

 

"Leo."

 

Aidan memanggil nama Leo.

 

Leo ragu-ragu sampai akhir. Itu karena aku tidak yakin apakah aku bisa berbicara.

 

Kemudian sebuah tangan diletakkan di bahu Leo.

 

Leo menatap Aidan tanpa sepatah kata pun.

 

Saat dia bertemu dengan mata lurus tak terhingga itu, Leo bisa membuat keputusan.

 

"Itu adalah  .

 

Leo dengan jujur ​​menceritakan semuanya kepada Ludger.

 

* * *

 

sekitar satu jam yang lalu.

 

Aidan menatap Leo dan bertanya.

 

"tidak apa-apa?"

 

"Anda  .

 

Leo tidak tahu apa arti pertanyaan Aidan.

 

Jadi itu bukan lelucon. Tidak, aku lebih marah dari itu.

 

  Apakah kamu baik-baik saja dengan aku sekarang? Apakah kamu bertanya karena kamu tidak tahu bagaimana situasinya?

 

"Leo  .

 

"Aku milik Tentara Pembebasan."

 

Karena tidak ada yang disembunyikan karena dia sudah tertangkap, Leo mengungkapkan identitasnya kepada Aidan.

 

“Dan dalam operasi ini, terjadi serangan teror besar-besaran, dan kamu telah diperintahkan untuk mengekspos kamu secara langsung terhadap ancaman itu. Oke? Pria yang kamu yakini sebagai teman kamu sebenarnya adalah seorang pembohong, seorang teroris internasional.

 

"Leo."

 

“Jangan panggil aku dengan nama itu!

 

Leo mengerang tanpa sadar.

 

Tidak seperti biasanya seorang Leo yang tidak pernah kehilangan ketenangannya dalam situasi apa pun.

 

Dengan kata lain, Leo didorong hingga batasnya hingga dia menunjukkan penampilan yang begitu emosional.

 

“Apa yang kamu lihat seperti kamu khawatir! Sekarang kamu harus lari keluar dan laporkan aku! Apa yang terjadi dengan rambutmu?"

 

Suara Leo bahkan terdengar sedih, seolah sedang melampiaskan semua keluh kesahnya.

 

“Aku selingkuh darimu! Tacey dan Iona juga! semua! Namun kamu masih menganggap aku teman!

 

Leo lebih suka Aidan mengutuk dengan dingin.

 

Akan lebih nyaman jika dia mencengkeram kerahnya dan meninjunya, sambil berkata, "Mengapa kamu melakukan itu?"

 

Tapi Aidan hanya mendengarkan dalam diam.

 

Tindakan itu agak menghancurkan hati Leo.

 

"Ha. Ha."

 

Leo yang sudah lama melampiaskan amarahnya, terengah-engah.

 

Dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk melakukan apapun.

 

  Ya. seperti orang sakit Apa yang akan aku lakukan jika aku melihat ini di sini? Akhirnya berakhir.

 

“Ini belum berakhir.

 

Mendengar kata-kata Aidan, Leo menatapnya, bertanya-tanya apa lagi yang dibicarakan idiot ini.

 

"Leo. kamu mencoba untuk tidak mengikuti kata-kata para prajurit pembebasan itu.

 

  apa itu?"

 

“Maaf karena menguping. aku tahu kamu berada dalam situasi di mana kamu tidak dapat menahannya. Wajar jika keluarga disandera. Meski begitu, kamu mencoba melawan sampai akhir.

 

“Apa gunanya itu? Ini sudah berakhir!

 

“Belum ada terorisme. Dan kau, memiliki informasi untuk menghentikannya.

 

Leo menatap mata Aidan.

 

Mata Aidan tidak goyah sama sekali, seolah-olah kata-kata ini tidak hanya dimaksudkan untuk menyemangatinya.

 

Aidan dengan tulus percaya bahwa dia bisa menghentikannya sekarang.

 

"Anda  .

 

"Kau harus memberitahuku."

 

"Kepada siapa? Apakah kamu pikir kamu akan percaya apa pun yang kami katakan sebagai siswa sejak awal?

 

"Kamu hanya perlu memberi tahu seseorang yang bisa mempercayai kita."

 

"Siapa itu?"

 

“Nona Rudger.

 

  .

 

Ekspresi Leo menjadi gelap dalam sekejap.

 

"Gila? Ludgar Celish, apakah menurutmu pria itu akan mempercayai kita?

 

“Kenapa menurutmu tidak?

 

“Karena kepribadiannya, dia lebih suka menangkap aku dan memenjarakanku . Setiap orang yang mengikuti prinsip prinsip seperti itu!

 

"Tidak. Tuan Rudger tidak akan melakukan itu.

 

"Bagaimana kamu tahu?"

 

“Lalu siapa lagi selain Tuan Rudger? Apakah ada seseorang yang cocok?

 

  .

 

Bahkan Leo tidak bisa menjawab sebagaimana mestinya.

 

Bahkan jika kamu memberi tahu guru biasa, tidak ada jaminan bahwa apa yang dia sampaikan akan menjadi kenyataan bagi orang lain.

 

Tapi dengan Rudger, itu berbeda.

 

Dia baru-baru ini menjadi terkenal sekaligus di Arcane Chamber, dan para mentor yang berpartisipasi dalam kunjungan lapangan ini juga memperhatikan.

 

"Leo. kamu harus memutuskan.

 

  Ini sudah terlambat.

 

“Tidak, belum terlambat. kamu dapat memutarnya tergantung pada bagaimana kamu melakukannya.

 

"Apa yang bisa aku lakukan sendiri?"

 

"Aku akan membantumu ."

 

Aidan menjawab tanpa ragu.

 

"Apa?"

 

"Aku bilang tolong."

 

  apakah kamu benar-benar gila Apakah kamu tidak tahu berbahaya bagimu untuk terlibat denganku? kamu bisa ditangkap sebagai kaki tangan!

 

“Kalau begitu, bukankah seharusnya begitu?

 

  .

 

Leo terdiam mendengar kata-kata kurang ajar Aidan.

 

Leo, yang sempat mengerucutkan bibirnya, menurunkan bahunya seolah setengah menyerah.

 

Namun, dia mengatakannya dengan senyum tipis di bibirnya.

 

  Serius, kamu idiot terhebat yang pernah aku lihat."

 

"Terima kasih atas pujiannya."

 

* * *

 

Leo memberi tahu Ludger yang sebenarnya.

 

Segala sesuatu tentang mengapa dia bergabung dengan Tentara Pembebasan dan apa yang mereka coba lakukan di ibu kota.

 

Sejujurnya, aku pikir itu gila.

 

Bahkan saat berbicara dengan Rudger, ada beberapa kali Leo bertanya-tanya apakah boleh melakukan ini.

 

Tapi pada akhirnya, semuanya diceritakan.

 

Setelah aku menyelesaikan penjelasannya, aku merasakan kelegaan yang bahkan tidak bisa aku katakan.

 

Setelah mendengar kata-kata Leo, Ludger menatap Leo dalam diam untuk beberapa saat.

 

Tatapan pendiam itu terlalu berat bagi Leo, dan dia hanya merasakan ketakutan.

 

Berapa lama momen mencekik itu berlangsung?

 

Rudger membuka mulutnya.

 

"Leo. Jika itu benar, maka keluargamu disandera sekarang. Adikku dan ibuku.

 

Kata-kata pertama yang diucapkan Rudger bukanlah kemarahan atau teguran, tetapi konfirmasi.

 

  Ya."

 

"Kamu tidak punya pilihan selain mengikuti perintah mereka."

 

"Ya."

 

“Tapi itu tidak membuat tindakanmu hilang. Sebenarnya, memang benar kau mencuri informasi tentang Seorn dari dalam ke luar. Apakah aku salah?"

 

  tidak. Baiklah."

 

Leo tahu bahwa membuat alasan tidak akan berguna, jadi dia menerima fakta dengan rendah hati.

 

“Namun demikian, kamu datang kepadaku. Untuk entah bagaimana menerobos situasi ini.

 

  Ya."

 

Leo ingat keluarganya. Selanjutnya, aku mengingat teman-teman yang aku temui di Seorn dan kenangan masa lalu.

 

Tak satu pun dari mereka terlalu berharga untuk menyerah.

 

Tetapi jika kamu memilih satu, kamu tidak punya pilihan selain melepaskan yang lain.

 

"Kalau begitu aku harus menyelamatkan keluargamu dulu."

 

Aku pikir begitu.

 

"Ya?"

 

Leo balik bertanya, sesaat tidak mengerti.

 

"Mengapa?"

 

"Itu, itu keluargaku sekarang...  .

 

“Aku bilang aku harus menyelamatkannya. Karena dia bilang dia disandera.

 

"Ya. Dulu. tetapi  Mengapa?"

 

Leo tidak punya pilihan selain bertanya.

 

Keluarga Leo yang disandera. Mereka bukan keluarga Ludger.

 

Sejujurnya, Ludgar tidak bertanggung jawab menyelamatkan keluarga Leo.

 

Namun, dia mengatakan akan menyimpannya.

 

"Leo. Siapa ini?"

 

"Ini Tuan Rudger Celish."

 

"Ya. Guru mengatakan dia akan membantu siswa, apakah itu salah?

 

  .

 

Leo sudah dua kali tidak bisa berbicara dengan benar hari ini.

 

Apa yang dikatakan Rudger wajar saja.

 

Sebagai seorang guru, kamu harus membantu siswamu. Tentu saja. Itu juga hal yang benar untuk dikatakan.

 

Tetapi orang-orang tidak melakukan itu.

 

Leo yakin pria di depannya akan melakukan hal yang sama.

 

Memang benar dia telah membuat prestasi yang luar biasa, dan aku tahu dia memiliki sesuatu yang istimewa dibandingkan dengan guru lainnya.

 

Rudger juga mengira bagian ini akan sama dengan yang lainnya.

 

"Leo."

 

  Ya."

 

"Yang harus kamu lakukan adalah mengucapkan terima kasih murni untuk saat ini."

 

Leo merasakan sesuatu mengalir deras di dalam dirinya dan menundukkan kepalanya.

 

Kamu mungkin telah mengetahui kebenarannya.

 

Itu adalah pemikiran sempitnya sendiri yang dia pikir tidak ada yang akan membantu.

 

Namun, aku tidak mau mengakuinya.

 

Jika kamu mengakui bahwa ada orang di dunia ini yang baik hati sampai menjadi bodoh atau setia pada peran mereka, kamu akan salah tentang diri kamu sendiri yang selama ini menertawakan segalanya.

 

Bukankah itu lucu

 

Kamu mengatakan bahwa tidak ada yang akan membantumu , tetapi pada kenyataannya, kamu sangat mengharapkan bantuan.

 

Di mana ada orang yang lebih kontradiktif dari ini?

 

rasional dan

 

Tenang.

 

Dia telah mengatakan bahwa dengan mulutnya sendiri dia harus memikirkan semuanya dengan penuh perhitungan.

 

Apakah kamu tidak malu mengatakan itu dan salah?

 

Mereka benar-benar orang bodoh.

 

Aidan, yang menawarkan bantuan, atau Rud, yang berkata dia akan mengerti setelah mendengar situasinya.

 

Untuk bersama para idiot ini.

 

"Aku juga sangat bodoh."

 

Dan bersama orang idiot seperti itu, Leo tidak terlalu membencinya.

 

pop. pop.

 

Air mata mengalir dari Leo, yang menundukkan kepalanya.

 

"Terima kasih banyak."

 

Dia adalah anak laki-laki yang berjanji tidak akan pernah meneteskan air mata apapun yang terjadi.

 

Itu adalah air mata bahagia pertama.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar