I am Not That Kind of Talent Chapter 21 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 21 - Kerudung yang Terangkat (4)

Ruangan itu luar biasa.

 

Itu tidak dapat dibandingkan dengan Raja Iblis, tetapi karena itu di luar standar sejak awal, aku memutuskan untuk mengecualikannya.

 

Tiga bulan berbaris di langit di luar jendela.

 

'Ini masih siang hari.'

 

Ini tengah hari juga.

 

Tentu saja, tidak ada matahari di Alam Iblis, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada perbedaan antara siang dan malam.

 

Kamu bisa tahu pasti dengan melihat tiga bulan yang menempati langit.

 

Ketika tiga bulan berbaris secara horizontal, itu adalah siang, dan ketika mereka tumpang tindih dan terlihat seperti satu, itu adalah malam.

 

Sekarang mereka berbaris, sekarang siang hari.

 

'Bagaimana kalau siang hari? Day drinking adalah perusahaan lain yang memiliki daya tarik tersendiri.'

 

Dia melepas jubahnya yang pengap dan membaca sekilas pakaian yang dia kenakan. Pakaian yang terlihat sangat biasa, yang hanya terlihat nyaman untuk beraktivitas.

 

Tidak masalah jika aku keluar seperti ini.

 

Sampai saat ini, aku sangat bersemangat sehingga aku telah melupakan satu fakta yang sangat penting.

 

"Itu tidak mungkin."

 

"Ini adalah kota yang harus 'dilindungi'. Apakah kamu akan menghancurkan kota?"

 

Fakta bahwa aku memiliki dua penguntit sialan.

 

... ... Tahi!

 

***

 

"Apakah ini komandan Korps ke-9?"

 

"Ya itu."

 

Jakar menatap mayat itu dengan mata dingin dan cekung.

 

Dia saat ini berada di garis depan.

 

Aku datang ke sini sebagai pasukan bala bantuan yang dikirim oleh Raja Iblis, yang merasa curiga kehilangan kontak dengan komandan Korps ke-9, tetapi situasinya sudah terlambat.

 

Komandan korps ke-9 sudah mati.

 

'Ini adalah komandan Korps ke-9.'

 

Namun, ada alasan untuk menyebut tubuh orang yang pernah hidup 'ini'.

 

Mayat yang begitu compang-camping sehingga sulit untuk mengenali keadaan aslinya.

 

Itu lebih seperti segumpal daging daripada mayat, dan itu 'terkandung' dalam peti mati kasar yang dibuat dengan tergesa-gesa.

 

"Dengan satu pukulan atau tidak, lehernya jatuh untuk kedua kalinya, dan setelah itu, leher itu dihancurkan oleh kuku kuda."

 

"... ... ."

 

"Apa yang kalian lakukan bahkan tanpa memulihkan tubuh bosmu?"

 

"Maaf."

 

Melihat bahwa dia adalah komandan korps ke-9, ekspresi Jeicall tidak terlalu bagus.

 

Bukan karena kejam. Ada banyak kali ketika dia telah melakukan hal-hal yang lebih brutal dari itu.

 

Kekuatan besar menjadi komandan korps ke-9 tidak hilang. Ini bukan tanpa dampaknya, tentu saja, tetapi ada masalah yang lebih besar dari itu.

 

"Komandan Korps Pertama! Musuh!"

 

"... ... Sekali lagi, ya."

 

Serangan kuat musuh yang melebihi harapan.

 

Sebuah desahan keluar.

 

Tidak ada yang perlu dipersiapkan, jadi Jakar mengikatkan pedang di tangannya ke pinggangnya dan berlari keluar dari tenda.

 

Penampilannya di bawah sinar matahari berantakan.

 

Darah berceceran di seluruh tubuh, dan daging mencuat.

 

Segera setelah kami tiba, kami harus terjun ke pertempuran tanpa punya waktu untuk membongkar.

 

Bahkan saat dia mengayunkan pedangnya dengan sangat panik, itu hanya pada tingkat ketidakpuasan yang mendesak. Situasinya tidak cukup serius untuk harus bertarung lagi sekarang.

 

Ini semua karena satu orang.

 

Salah satu kartu kebanggaan Kekaisaran yang muncul di medan perang ini tanpa peringatan.

 

Jika komandan korps lain selain dirinya, tepatnya kecuali komandan korps 0, datang ke tempat ini, mereka akan didorong pergi tanpa daya.

 

cepat.

 

"... ... Minta dukungan Raja Iblis."

 

Seolah-olah dia telah menekan emosinya, suara rendah yang jelas keluar dengan nada suram.

 

Aku benci mengakuinya, tetapi aku harus mengakuinya.

 

Aku tidak bisa kehilangan tentara aku hanya karena keegoisan.

 

"'Pahlawan sejati' telah muncul, dan komandan Korps ke-9 sudah mati."

 

Mulai sekarang, kamu memiliki satu hal yang harus dilakukan. Meluangkan waktu untuk menunggu dukungan datang.

 

... ... Sampai 'Joker' kita datang dan menghapusnya.

 

Mengingat komandan Korps 0 Daemon Arut, yang akan berada di kota sekarang, Jakar memelototi makhluk asing seperti serigala liar di tengah sekawanan domba.

 

***

 

Sudah dua hari sejak aku di sini, dan aku bahkan tidak bisa minum alkohol.

 

Alasannya tidak masalah. Bukan karena tidak ada satu dalam satu pertempuran, tapi dua dari mereka dan mereka menonton sepanjang hari!

 

busuk.

 

Bosan dengan penguntitan tanpa henti Ed dan Ben, aku melirik kering, memindai kartu di tanganku.

 

"Aku pasti akan memberitahumu untuk bebas."

 

"Ya, aku pasti mendengarnya."

 

"Para legiuner sangat senang."

 

"Jadi, 'kebebasan' itu termasuk kamu juga."

 

"Aku diberitahu untuk tidak pernah jatuh."

 

"Aku untuk pengawalan...."

 

Sial!

 

Aku meletakkan kartu itu dengan gugup dan berkata dengan marah, menyeka koin emas yang menumpuk di depanku.

 

Pria yang duduk di seberangnya meraih kepalanya dan meraih kepalanya, tetapi sudah lama sejak dia menuangkan semua kemurahan hatinya ke dalamnya.

 

"Kalau begitu, apakah kamu ingin pergi ke Edra juga?"

 

"Pengawalan...."

 

"Satu Ben sudah cukup."

 

tolong matikan

 

Aku tercekik dan menjadi gila, aku tidak punya privasi ?!

 

panas di perut Ini mungkin akan menjadi panas. Dia buru-buru mengalihkan pandangannya ke gunung koin emas yang menumpuk di sebelahnya.

 

'Hah... .'

 

Pikiran menjadi tenang.

 

Maksudku, itu semua milikku. kamu tidak perlu khawatir tentang uang untuk sementara waktu.

 

'Sebenarnya, uang tidak terlalu ketat, tapi... .'

 

Tetap saja, ada perasaan.

 

Dengan lembut membelai koin emas yang menumpuk di sebelahnya, dia bersandar di sandaran kursi dan menyilangkan kakinya.

 

Seperti yang mungkin kamu perhatikan pada saat ini, aku berada di rumah judi sekarang.

 

Awalnya, aku akan menghilangkan kecemasan aku tentang monster dengan alkohol, tetapi sekarang aku ditahan seperti ini, tidak banyak yang bisa aku lakukan, jadi aku datang ke rumah judi untuk pertama kalinya dalam hidup aku dengan maksud pemberontakan kecil ... .

 

"Kamu mendapatkannya lagi."

 

"Itu bagus juga."

 

Mengapa aku begitu baik?

 

Apakah kamu pikir kamu akan bisa makan dengan baik dan hidup dengan baik jika kamu membuang semua yang kamu lakukan dan berbalik di papan ini?

 

'... ... Apakah kamu benar-benar ingin mengalahkan pekerjaan itu?'

 

Sepertinya aku mengambilnya dengan sangat baik. Tatapan orang-orang di rumah judi yang menatapku telah berubah secara halus sejak pertama kali.

 

Terutama mata pria yang duduk di seberangnya.

 

"Mengapa kita tidak kalah dan mengakhirinya di sini?"

 

Bagaimana keadaanmu? kamu harus segera berbicara.

 

Ini bukan tentang kalah, ini hanya kalah.

 

Tapi tidak perlu memperebutkan itu, jadi aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku.

 

Permainan selesai, dan sementara Ed menggesek koin emas di saku yang dia selipkan dari belakang, pria yang telah pindah ke kursi berikutnya mengulurkan gelas anggurnya.

 

"Apakah kamu benar-benar hebat? Bukankah kamu menggunakan semacam minuman keras? Oh, tentu saja, jangan tersinggung. Aku hanya mengaguminya karena begitu baik."

 

"Aku tidak menggunakan apa pun seperti alkohol, tapi ... Ini ... .

 

"Oh, awalnya aku berencana untuk meminumnya, tapi aku kalah, kan? Selera aku pasti sudah turun, aku hanya ingin hyung pekerja keras aku minum."

 

"Itu tidak mungkin."

 

Aku hanya tidak mengatakan itu.

 

Anak-anak penguntit sialan ini ... !

 

Kalau dipikir-pikir, Ed belum pergi. Mengapa kamu di sini? Bukankah aku sudah menyuruhmu pergi?

 

Dengan sekantong koin emas yang telah aku sapu di pinggangku, aku mengangkat kepala aku dan memelototi Ed.

 

... ... Ya, mataku rileks begitu mata kita bertemu, tapi bagaimanapun juga.

 

"Ed, bukankah kamu menyuruhku pergi?"

 

"Tetapi ... Demi keamanan...."

 

"Apakah aman? Ketika aku datang ke sini, aku melihat bahwa Ben bertarung dengan sangat baik."

 

Itu hampir seperti orang fanatik.

 

Jadi aku tidak ingin sendirian, tetapi sekarang aku telah disiksa oleh keduanya selama dua hari, aku berubah pikiran.

 

Pada titik ini, aku akan menjadi seorang fanatik. aku perlu mengirim setidaknya satu dari mereka dengan cepat.

 

"... ... itu...."

 

Ed menundukkan kepalanya dan ragu-ragu.

 

Aku melirik Ben, dan dia menatap Ed dengan penuh kemenangan dengan ekspresi pemenang.

 

Sekarang adalah kesempatanmu!

 

Secara alami, aku mengambil gelas itu seolah-olah aku sedang mengambil segelas air. Dan Edna Ben berbicara dengan cepat sebelum dia peduli tentang ini.

 

"Bahkan jika Ben mengatakan itu tidak bisa dihindari, Ed bisa beristirahat. kamu pasti sangat menderita selama ini, tetapi aku ingin istirahat di sini. Ini adalah kesempatan kamu tidak akan mendapatkan dua kali."

 

"... ... ."

 

"Iya?"

 

"... ... Baiklah."

 

Dia meringis dan membalikkan punggungnya.

 

Mungkin tampak menyedihkan melihat seorang pria jangkung menjadi pucat, tapi ... .

 

'Sayang sekali,.'

 

keren di dalam

 

Berapa banyak inspirasi jika sesama jenis, bukan lawan jenis, suram?

 

Dengan senyum pemenang, aku membawa gelas di tangan aku ke mulutku.

 

'... ... ?'

 

Dan berhenti.

 

Dia berhenti sejenak sebelum cairan itu masuk ke mulutnya.

 

Pada saat yang sama, Ed menoleh untuk melihat apakah dia memperhatikan bagian belakang kepalanya. Tiba-tiba mata kami bertemu dan aku membeku saat aku memegang gelas.

 

"... ... ."

 

"... ... Hahaha."

 

Matanya menjadi dingin seolah-olah dia kecewa.

 

Pada saat yang sama, bahkan tatapan Ben, yang telah beralih ke Ed, kembali ke sisi ini.

 

Saat melihat gelas di tangan aku dan dua tatapan menyengat bergerak bolak-balik di wajahku, aku tidak punya pilihan selain meletakkan gelas yang aku pegang dalam posisi canggung.

 

"... ... Aku hanya mencoba menciumnya."

 

"Ya, aku percaya."

 

"... ... ."

 

"Tetap saja, aku hanya memberitahumu ini untuk berjaga-jaga, kami di sini untuk keamanan kota. Harap menahan diri dari alkohol sebanyak mungkin."

 

"Iya...."

 

Aku tahu, jadi matikan dengan cepat.

 

Dengan mengingat hal itu, aku melambaikan tanganku.

 

Aku bertanya-tanya apakah niat aku telah tersampaikan dengan baik, dan Ed, yang menjadi pucat lagi, meninggalkan kursinya, dan Ben, yang diam, mengeluarkan kata-kata yang membuatnya bosan sampai sekarang.

 

"Apakah kamu mendengarku? Jadi, simpan cangkirnya."

 

"Ya, begitu. Bagaimanapun, aku pikir begitu."

 

Saat dia duduk miring dan mendorong kaca dengan ujung jarinya, ekspresinya berubah secara halus.

 

Ini seperti mengatakan, 'Apa yang terjadi?' Seperti apa gambar aku yang biasa?

 

Aku merasa tidak enak.

 

Aku menoleh untuk berpaling dari Ben dan menatap pria yang menawariku minuman.

 

Pria yang melihat ke sini dengan wajah penuh tanda tanya. Menghadapi wajahnya yang tampaknya tidak berbahaya, aku berbicara perlahan dengan ekspresi gemuk di wajahku.

 

"Aku suka alkohol, tapi aku tidak suka narkoba."

 

"... ... !"

 

Kamu pikir kamu akan ditutupi oleh bau alkohol, bukan?

 

Meskipun terlihat seperti ini, bau obatnya sangat berbeda.

 

Mengapa? aku memiliki pengalaman yang luar biasa.

 

Jadi aku kira Cangkir ini mengandung dua jenis obat narkotika.

 

Mungkin beberapa obat tidur atau obat mati rasa. Pasti ia memiliki sifat narkotika karena fokusnya pada kinerja.

 

Ini adalah minuman yang penuh dengan efek samping yang tidak mempertimbangkan orang yang memakannya sama sekali. kamu memegang ini untuk diminum sendiri?

 

"Apakah kamu membawanya untuk digunakan saat kamu kalah?"

 

"... ... ."

 

wajah dicuci putih.

 

Keheningan jatuh di aula perjudian yang bising.

 

'Obat' adalah isu sensitif yang bisa membuat kamu berhenti mengunjungi tempat judi ini sendiri. Mata semua orang beralih ke sisi ini.

 

"Itu ... ."

 

Keheningan memberi tekanan berat padanya.

 

Di tengah perhatian banyak mata, pilihan dibuat oleh pria yang berkeringat deras.

 

"Wow, apa yang kamu bicarakan? Obat?"

 

Singkatnya, itu adalah jabat tangan.

 

Bukti ada tepat di depanmu, penyangkalan, bodoh.

 

Tidak mengherankan, Ben, yang gemetar karena marah di sebelahnya, tanpa henti menghukumnya sebagai skakmat dengan suara yang sangat tertekan.

 

"Kalau begitu kamu bisa mencobanya sendiri."

 

"... ... ."

 

Permainan sudah berakhir. Aku mendecakkan lidahku sedikit saat aku melihat pria yang tidak bisa berkata apa-apa dan hanya menggigit bibirnya. Gila.

 

Serius, dia benar-benar bodoh, dia pasti mencoba memberi makan hal semacam itu kepada seseorang yang memiliki rekan kerja.

 

Jika Ben membawa aku yang terentang, mencuri kantong uang, atau jika tertangkap, aku akan berusaha mencapai tujuan dengan menyerang barang bawaan, tetapi lawannya adalah dokter Raja Iblis.

 

Oh, aku tidak bisa merasakannya karena aku seorang dokter, tetapi aku akan memperbaikinya karena aku seorang fanatik.

 

Pengamuk Raja Iblis. Bukankah itu terlihat sempurna bahkan jika kamu berpura-pura mendengarkan? Menggunakan angka yang begitu dangkal padanya seperti itu konyol dari sudut pandang ini.

 

Dia mendorong kursi dan bangkit perlahan.

 

Bagaimanapun, aku menang dengan sangat baik, dan aku tidak minum obat apa pun, jadi aku tidak benar-benar kehilangan apa pun.

 

Aku tidak ingin membuat masalah lebih besar, jadi aku meninggalkan tempat itu tanpa sepatah kata pun ... .

 

Woodang-tang-tang!

 

Lebih cepat dari itu, insiden itu terjadi.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar