I am Not That Kind of Talent Chapter 20 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 20 - Kerudung yang Terangkat (3)

'... ... .'

 

Aku perlahan-lahan menurunkan mataku pada masa depan suram yang terus muncul.

 

Jika ada dunia atau dewa yang memutuskan dan mengawasi semua hal ini, itu mungkin mengambil beberapa bentuk, tetapi mungkin tidak pernah mengambil bentuk 'manusia'.

 

Manusia adalah makhluk paling emosional di antara semua makhluk hidup.

 

Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba menilai secara rasional, jika mereka menganjurkan makhluk yang pada akhirnya akan terpengaruh oleh emosi, tidak akan ada alasan untuk menjadi begitu dingin dan tanpa henti.

 

'es kopi.'

 

Kematian sudah dekat. Tidak dapat mengendalikan tubuhnya yang perlahan runtuh, dia bersandar pada Deon Hart.

 

Sekarang aku bahkan tidak bisa menundukkan kepala, aku bersandar lemah, dan ekspresi kompleks memenuhi bidang penglihatan aku di langit malam yang hitam dengan tiga bulan bundar di latar belakang.

 

Tatapan yang tidak tahu harus berkata apa.

 

Prajurit itu hanya tersenyum lemah.

 

Kamu tidak perlu mengatakan apa-apa. kamu hanya harus hidup.

 

Tetapi jika aku harus memilih apa yang ingin aku dengar ... .

 

'nama.'

 

Namaku, bukan gelar prajurit.

 

Tapi kamu tidak tahu. Tidak mungkin kamu akan pernah tahu nama aku yang bahkan aku lupa.

 

Selama dia menjadi pahlawan, tidak peduli kehidupan seperti apa yang dia jalani sebelumnya, nilai keberadaannya bermuara pada 'membunuh raja iblis'.

 

Tidak ada yang memanggil namanya, dan dia begitu asyik dengan tujuannya sehingga dia bahkan tidak bisa mengingat namanya ... .

 

'... ... aku akan memperbaikinya. aku tidak ingin melihat kamu kehilangan namamu.'

 

Aku berharap pahlawan berikutnya adalah seseorang selain Deon Hart.

 

Pahlawan itu perlahan menutup matanya saat dia melihat kematian perlahan mengulurkan tangannya.

 

Apa pun masalahnya, hasilnya telah keluar, jadi aku merasa lega terlepas dari apakah aku berhasil atau tidak. Sebaliknya, dia bahkan lebih takut mati.

 

Itu berarti kamu bisa istirahat sekarang.

 

'Namaku, bagaimanapun, harus disebutkan setidaknya sekali di pemakaman.'

 

kalau.

 

Kalau saja aku bisa kembali hidup-hidup dan menonton pemakamanku.

 

maukah kamu mengingat namaku

 

──Penglihatan aku diwarnai hitam.

 

***

 

Dengan persetujuan Raja Iblis, manajer yang bertanggung jawab atas 'kota pertama', salah satu dari empat kota utama, jarang keluar ke depan gerbang kastil dengan gemetar.

 

Awalnya, 'manajer' adalah makhluk yang dapat dibandingkan dengan 'tuan' di dunia manusia.

 

Setidaknya di kota itu, alasan mengapa manajer, yang tidak kurang dari seorang raja, keluar dengan sangat gugup, tidak ada yang perlu dikatakan.

 

Kunjungan 'komandan Korps ke-0', yang hanya aku dengar melalui rumor.

 

Bahkan jika itu adalah komandan korps lain, dia harus ngeri dengan tangan terkepal, dan seorang taipan di antara para taipan yang bahkan tidak tahu sikap seperti apa yang dia miliki.

 

Jika aku harus bertanya bagaimana perasaanmu, aku akan mengatakan 'itu sulit'.

 

Pikirkan tentang itu.

 

Aku tidak tahu kecenderunganku, jadi aku tidak bisa dengan mudah menggoda, dan aku tidak bisa keras kepala.

 

Bagaimana jika aku tidak dapat menyesuaikan suasana hati pada topik seperti itu? Dimungkinkan untuk putus dengan teman dekat yang telah bersama untuk waktu yang lama.

 

'Jika kamu membuat kesalahan, kamu mati. Jika kamu membuat kesalahan, kamu mati ... .

 

Air liur kering langsung masuk. Punggungnya basah sejak awal.

 

Demikian pula, menggosok tangannya yang basah di celananya, manajer menunggu pintu kereta berhenti di depannya untuk terbuka.

 

Pada akhirnya, hanya ada satu cara.

 

Untuk bertindak sesedikit mungkin terhadap penanaman dan untuk mengidentifikasi kecenderungan sesegera mungkin.

 

Jadi, kamu harus waspada. Komandan Korps 0 yang dikabarkan tidak bisa memperlakukan lawannya dengan sembrono bahkan Raja Iblis. Itu jelas bahkan tanpa melihat apa yang akan terjadi jika itu menggangguku.

 

'Aku ingin hidup lama dan menikmati kekuatan ini!'

 

Segera, pintu kereta terbuka, dan seorang pria jangkung melompat keluar dari dalam.

 

Rambut disisir rapi dan kesan rapi. Sihir ganas yang tidak cocok dengan penampilan aristokrat.

 

Apakah penulis komandan Korps 0? Tidak, ia memiliki sihir. Komandan Korps 0 dengan jelas mengatakan bahwa dia adalah 'manusia', jadi dia mungkin tidak memiliki kekuatan magis.

 

Sekali lagi, pria itu pasti berada di sekitar lengan kanan komandan Korps 0, dan dengan gerakan hormat yang tak terbatas, dia meraih pintu kereta seolah menunggu seseorang keluar.

 

Kemudian jubah hitam itu diinjak di tangga kereta dan perlahan turun.

 

'Itu dia.'

 

Dia sepertinya tahu tanpa harus mengatakan apapun.

 

Gerakan santai, sikap santai, dan bahkan perasaan mengintimidasi bahkan mengenakan jubah.

 

Pada awalnya, dia mengenakan jubah yang tidak seperti simbol komandan Korps 0, tetapi siapa yang akan menjadi komandan Korps 0 jika bukan karena dia?

 

Ukurannya tidak sebesar yang diharapkan. Sebaliknya, dia begitu kerdil sehingga jika dia bertemu dengannya di jalan saat dia sangat mabuk sehingga dia tidak bisa memahami suasananya, dia akan berdebat lagi.

 

Tapi sekarang dia tidak minum, dia bersemangat, dan itulah mengapa dia bisa membaca suasana lebih baik daripada orang lain.

 

Siapa pria jangkung dengan kekuatan magis yang kuat memperlakukannya dengan tulus seperti itu? Siapa pria yang membawa tas kunjungan berlumuran darah di sekujur tubuhnya?

 

Dengan cara yang sama, seolah-olah mereka sedang melawan monster, orang-orang dengan darah di sekujur tubuh mereka menatap mata siapa.

 

Dan akhirnya... .

 

'Siapa yang paling santai?'

 

minum.

 

Dia mengguncang air liurnya yang kering lagi dan diam-diam berdeham dan maju selangkah.

 

Kemudian, dia membungkuk sopan ke arah pria Rob dan membuka mulutnya.

 

"Selamat datang di kota pertama."

 

***

 

Butuh sedikit waktu karena serangan monster berturut-turut, tetapi tidak berhenti di situ selamanya, aku pikir itu akan tiba suatu hari nanti.

 

Ya, aku hanya berpikir.

 

Jadi, dengan kata lain, aku belum siap secara mental.

 

"... ... ."

 

Aku duduk dan menatap kosong ke pintu kereta yang terbuka.

 

'Aku tidak ingin turun.'

 

Lagipula sudah terlambat, tetapi jika kamu turun dari sini, kamu benar-benar harus tetap diam dan melindungi kota ini dari monster yang mengerikan.

 

Itu akan meningkatkan kemungkinan keterampilan aku akan terungkap. Oh, semakin aku memikirkannya, semakin aku benci untuk turun.

 

Sebelum aku turun, aku ragu-ragu sambil menarik tudung jubah yang dikenakan Ed padaku, dan Ed, yang memegang pintu di luar gerbong, memanggil aku dengan rasa ingin tahu.

 

"Daemon?"

 

"... ... pergi."

 

Aku dengan enggan bangkit dari tempat dudukku.

 

Perlahan menuruni tangga kereta, aku bertemu mata dengan iblis teduh yang tampaknya adalah manajer kota.

 

Aku tidak tahu apakah awalnya seperti itu, tetapi ekspresinya mengeras.

 

'... ... Mungkinkah ekspresi aslinya seperti itu? Itu jelas sesuatu yang tidak aku sukai.'

 

Aku mengharapkan seorang komandan korps untuk melindungi kota dengan sebaik-baiknya, tetapi karena kurcaci yang belum pernah terdengar telah tiba, bagaimana aku bisa tertawa dengan nyaman?

 

Mungkin sekarang, kamu frustrasi dengan mengatakan, 'Kota kami hancur!' dan mungkin marah.

 

Aku bukan tipe orang yang tidak cukup peduli untuk menyapa dalam situasi seperti ini.

 

Jadi dia tutup mulut dan diam, tapi mungkin dia sudah memilah emosinya, dan dia maju selangkah dan membungkuk dengan sopan.

 

"Selamat datang di kota pertama."

 

Dan kata-kata berikutnya adalah pujian satu demi satu.

 

Merupakan suatu kehormatan yang tidak akan pernah datang dua kali saat Komandan Korps 0 berkunjung, dan bahwa semua orang di kota akan lega.

 

Entah bagaimana, pujian adalah pujian, tetapi itu adalah pujian alami yang sepertinya tidak menyanjung.

 

Mengenai itu, aku dapat meyakinkanmu.

 

Pro kecil ini! Adapun kontrol emosi yang cepat, ini bukan sesuatu yang telah aku lakukan sekali atau dua kali.

 

Aku tidak memiliki keberanian untuk berhenti, jadi aku hanya mengagumi diri aku sendiri, tetapi Ed, yang melirikku, mengambil langkah maju dengan ekspresi kaku.

 

"Ayahku seperti itu."

 

"!"

 

Bukankah kamu terlalu radikal?

 

Namun, sepertinya kamu sedang tidak dalam suasana hati yang baik ketika si kecil datang, tetapi bagaimana perasaan kamu jika si kecil itu bahkan pergi ke Gapjil?

 

Biasanya, dalam hal ini, atasan yang berdiri diam di belakang lebih terhina daripada bawahan yang keluar di depannya.

 

Mata manajer itu membelalak karena terkejut.

 

Tapi segera setelah itu, dia menganggukkan kepalanya seperti seorang profesional, menyembunyikan wajahnya dengan senyum samar.

 

"Oke. aku sangat senang dengan kunjungan komandan Korps 0 yang belum pernah terjadi sebelumnya sehingga aku bersikap kasar. aku minta maaf."

 

"Aku Ed, komandan Korps 0, letnan Daemon Arut-nim. Jika itu hanya untuk jalan-jalan, aku bisa saja mendengarkanmu sepanjang jalan, tapi sayangnya tujuan kita adalah untuk melindungi kota, jadi mari kita langsung ke intinya."

 

"Terima kasih atas kemurahan hatimu."

 

Ketika manajer, yang membungkuk dalam-dalam sekali lagi, mengangkat kepalanya lagi, Ed adalah bos yang mendapat informasi menyeluruh.

 

Dengan pena, dia mulai mengajukan pertanyaan sambil mengobrak-abrik dokumen yang dia pegang dari dalam gerbong.

 

"Bukankah monster itu menyerang tepat setiap beberapa hari?"

 

"Ah... Tidak ada yang namanya keteraturan. Namun, jika ada satu hal yang bisa kami yakini, sepertinya kami akan menyerang lagi setidaknya dalam seminggu."

 

"Berapa serangannya, dan berapa jumlahnya? Apakah kamu dapat melihat bahwa hampir semua monster di sekitarmu telah tiba?"

 

"Ya benar. Mereka juga perlu makan untuk bertahan hidup, jadi sepertinya semua monster di sekitarnya telah berkumpul karena kelangsungan hidup dipertaruhkan. Serangan itu juga menakutkan. Faktanya, pertempuran juga merupakan pertempuran, tetapi daripada itu, tampaknya benar untuk berpikir bahwa itu sangat didorong kembali dalam hal momentum."

 

"Gise... aku pasti putus asa ... Nah, jika momentum adalah masalah besar, hampir seperti sudah terselesaikan."

 

'Ini seperti sudah terselesaikan'. Senang mengatakan sesuatu yang positif, tapi ... Apa yang kamu lihat padaku sambil mengatakan itu?

 

Aku pikir itu adalah kesalahan, tetapi aku bisa merasakan ketidaknyamanan dalam perilakunya, yang secara alami mengalihkan pandangannya ketika mata kami bertemu.

 

Pasti ada sesuatu!

 

Aku di sana? untuk sesaat... .

 

"Apa yang spesial?"

 

Diabaikan!

 

"Daripada menganggap lawan sebagai monster, akan lebih tepat untuk menganggapnya sebagai pertarungan air tunggal dan pertarungan."

 

"Ya, Iblis-sama."

 

"... ... Iya?"

 

Sampai sekarang, mereka berbicara satu sama lain tanpaku, dan mereka hanya memanggil aku ketika ini terjadi. Apa yang kamu inginkan dariku?

 

Jadi aku tutup mulut dengan memikirkan apa yang harus dilakukan, dan Ed, yang diam-diam menunggu jawaban, berbicara lagi seolah mendesaknya.

 

"Apa yang ingin kamu lakukan?"

 

"... ... ."

 

tidak ada yang perlu dikatakan

 

Aku tidak punya niat untuk pergi mencari monster dan tertangkap, jadi aku hanya harus tinggal di sini dan menunggu dengan sabar sampai mereka datang.

 

Tetapi tidak mungkin untuk mengatakan ini.

 

"Daemon?"

 

"... ... Mereka bilang mereka akan datang dalam seminggu, jadi kamu harus menunggu. Tidak perlu keluar untuk menemui mereka."

 

"Lalu anggota korps ...."

 

"Kamu bebas sampai monster menyerangmu. kamu dapat minum atau berbelanja. Namun, jika ada serangan, itu harus bisa segera merespons."

 

Mungkin kata-katanya begitu bagus, wajah anggota korps berangsur-angsur menjadi lebih cerah.

 

Aku menegaskan dengan mata kepala sendiri bahwa pilihan aku benar, dan aku dengan bangga membuka dada aku dengan bangga.

 

Itu bisa memakan waktu hingga satu minggu, tetapi itu adalah pilihan alami karena aku tidak bisa hanya mengatakan bahwa aku harus menunggu.

 

Tentu saja, jika aku harus menunggu karena aku adalah bosnya, aku akan melakukannya, tetapi itu bukan keputusan yang sangat baik karena jumlah kebencian terhadap aku akan meningkat sebanyak itu.

 

Jadi, akan lebih bermanfaat untuk menunjukkan belasungkawa saat ini dan membangun sedikit kasih sayang untukku.

 

Dengan begitu, peluang hidup aku sedikit meningkat.

 

'Mengerti? Jadi ketika iblis menyerang, kamu harus melindungiku dulu, kan?'

 

Sementara dia tersenyum bahagia di dalam, manajer, yang telah memperhatikan untuk waktu yang lama, menyelinap masuk, bertanya-tanya apakah kali ini.

 

"Ruang kantor disediakan oleh kami. Apakah kamu ingin pergi?"

 

"Lima."

 

Dari kata-kata hingga tindakan, dia sangat pandai tidak mengganggu perasaan orang lain. Juga profesional.

 

Aku mengangguk dan kembali menatap korps yang matanya bersinar terang.

 

"Kalau begitu kamu hanya tahu lokasi asrama, dan setelah itu, kamu bebas. Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan."

 

"Waaaaaaaaaaaah!!"

 

"Hidup Daemon !!"

 

Mendengar sorak-sorai anggota korps, aku mengangguk senang.

 

Ya, aku sangat terkejut.

 

Karena aku akan melakukan apapun yang aku inginkan

 

'Sudah lama sejak aku minum.'

 

Ini kota yang aneh. Bahkan di sini, julukan lain untuk kota pertama adalah 'kota kehidupan malam'.

 

Hal-hal yang berhubungan dengan kesenangan, seperti alkohol, perjudian, dan prostitusi, adalah simbol perwakilan kota ini!

 

Salah satu favoritku, tentu saja, adalah alkohol.

 

Bersemangat memikirkan minum, aku mengikuti manajer yang memimpin, bersenandung di luar, bersenandung dalam hati.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar