I am Not That Kind of Talent Chapter 19 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 19 - Kerudung Terangkat (2)

Dia berguling di lantai dan duduk di belakang punggungnya.

 

Biasanya aku akan menusuk atau memotongnya dari belakang, tetapi mengetahui bahwa kulit ogre terlalu lemah untuk ditusuk dengan kekuatan aku yang lemah, aku tidak serakah dan melemparkan diri aku ke belakang dan mendorongnya menjauh.

 

Mempertimbangkan ukuran dan kekuatan ogre, dia benar-benar melakukan yang terbaik. Anehnya, apakah tubuh aku memantul dari sisi lain? Sejujurnya, aku pikir bahu aku akan hancur.

 

Mungkin kesungguhan aku mencapai langit, dan tubuhnya mencondongkan tubuh ke depan.

 

Aku melompat dari lantai bergulir aku dan berdiri selangkah lagi untuk memeriksanya.

 

Sebuah tebing di depan. Jika turun seperti ini, itu kemenanganku.

 

Tubuh bagian atas sudah keluar dari tebing sepenuhnya. Jika kamu melakukan itu, kamu akan jatuh dari kepalamu. Jika kamu jatuh dari jembatan, kamu tidak akan tahu, dalam keadaan itu, tidak mungkin untuk bangun apa pun yang kamu lakukan.

 

... ... Itulah yang kupikirkan, dasar bajingan raksasa.

 

Dalam keadaan itu, dia berbalik dan meraih pergelangan kakiku!

 

'Persetan!'

 

Sial, itu bahkan tidak memperhitungkan panjang lengan ogre.

 

Tubuh aku gemetar dan penglihatan aku berubah.

 

Langit bergerak menjauh dan terasa secara real time melalui awan yang lebih kecil.

 

dan segera.

 

Aw!!

 

Kejutan berat ditransmisikan ke seluruh tubuh.

 

'Wah.'

 

Aku merasa perut aku sakit.

 

Aku menelan rasa mual yang muncul dan menyentuh lantai untuk bangun entah bagaimana.

 

Ketagihan.

 

... ... Ups?

 

Oh, aku memegang belati. Tapi seperti apa rasanya bumi sejak awal?

 

Aku meraih pandanganku yang goyah dan melihat sekeliling.

 

Setan mengelilingi empat arah. Dan pahlawan dan raja iblis tidak jauh.

 

... ... ya? Tidak menunggu, apa ini ?!

 

Bahkan pria di bawahku adalah ogre itu dari beberapa waktu yang lalu. Belatiku, yang akan mengenai lantai, menikam leherku.

 

'Bahkan jika kamu seorang ogre, jika kamu membebanimu, kamu akan ditikam ... tidak!'

 

Apakah aku tepat di tengah garis musuh? Selain itu, apakah kamu membunuh rekan-rekan kamu tepat di depan mereka? Benarkah demikian?

 

Ruangan itu sunyi karena gangguan yang tiba-tiba.

 

Bahkan Raja Iblis terdiam, berpikir bahwa aku harus segera keluar dari sini sebelum mereka sadar, aku mulai bergerak.

 

Tempat yang ditunjuk oleh naluri bertahan hidup aku tidak lain adalah pahlawan.

 

Cahaya yang memancar dari tubuhnya agak tidak menyenangkan, tetapi dia tidak punya tempat lain untuk pergi.

 

Karena iblis mengepung mereka di mana-mana, dapat dipastikan bahwa kemanapun mereka pergi, mereka akan mati, tetapi itu tidak berarti mereka tidak dapat pergi ke raja iblis.

 

Tidak cukup hanya setengah mati, pahlawan yang akan menghancurkan diri sendiri adalah satu-satunya garis hidupku. Dengan ekspresi mengeras di wajahnya, dia berjalan, berhati-hati untuk tidak menggoyangkan kakinya.

 

Mencapai bagian depan pahlawan itu cepat.

 

Pahlawan, yang telah melihat ke sisi ini dengan mata terbuka lebar sejak aku jatuh, melakukan kontak mata denganku, dan kemudian tersenyum kecewa.

 

Dan seolah-olah aku ingin mengatakan sesuatu, aku menjilat bibir aku ... kamu tidak bisa mendengarnya sama sekali.

 

'Aku tidak punya energi untuk berbicara.'

 

Tidak harus begitu, tapi aku penasaran apa maksudnya, jadi aku dengan ramah meraih bahunya dan menutup telinganya.

 

Kemudian, bercampur dengan suara mengi, suara samar mengalir ke telingaku.

 

"Kamu adalah ... sungguh...."

 

"... ... ?"

 

Tidak ada kata-kata lagi.

 

Apa itu? Apa sih yang ingin aku katakan ... .

 

'!?'

 

Saat itulah aku merasakan sensasi aneh.

 

Berkas cahaya yang terpancar dari tubuh prajurit itu mengalir ke arahku.

 

Bingung pada awalnya, aku segera menemukan apa yang dia pikirkan.

 

'Apakah kamu ingin menyerahkan kekuatanmu?'

 

-Menyerah penghancuran diri, satu-satunya kesempatan untuk membunuh Raja Iblis.

 

Alih-alih sukacita atau rasa syukur, aku mendengarnya dari hati yang sedih.

 

Kekuatan seorang prajurit tidak dapat ditransfer dengan sengaja.

 

Pilihan yang paling mirip adalah menyebarkan fragmen kekuasaan di seluruh benua.

 

Tidak diketahui siapa yang akan menjadi penguasa fragmen, dan secara harfiah tidak ada apa-apa selain cara bahwa kehendak pahlawan tidak berguna ... .

 

Tidak mengherankan, aku bisa merasakan kekuatan pahlawan melewati tubuh aku apa adanya.

 

Jauh dari menetap, ia lewat perlahan seperti arus yang melewati jaring, dan ia kehilangan cahayanya dan hancur seperti abu yang terbakar, dan kemudian menghilang jauh.

 

Mungkin akan menyebar ke seluruh benua seperti ini.

 

'Bagaimana rasanya menjadi penangkal petir?'

 

Untuk menerima kekuatan pahlawan dalam satu tubuh, tetapi tidak menyimpannya dan membiarkannya pergi.

 

'... ... Itu bodoh.'

 

Pahlawan itu pasti merasakannya dengan jelas, tetapi aku tidak tahu mengapa dia tidak menyerah.

 

Akhirnya, kekuatan yang didorong secara bertahap melemah, dan pada saat yang sama, tubuh pahlawan itu runtuh seolah-olah bersandar padaku.

 

Akhir hidupnya semakin dekat.

 

'Ah, mata kami bertemu.'

 

Seolah ingin menenangkanku, dia tersenyum tipis.

 

Paksaan untuk mengatakan sesuatu pada saat itu menguasaiku, tetapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa sampai aliran listrik berhenti dan semua cahaya padam, dan tubuhnya terkulai.

 

Aku terjebak dalam perasaan yang tak terlukiskan untuk sementara waktu, tetapi perasaan tidak sesuai yang dirasakan dari pahlawan mengeraskan ekspresiku.

 

'... ... mati.'

 

satu-satunya garis hidupku.

 

Aku memeriksa lagi, tetapi tidak ada suara napas. Denyut nadinya bahkan tidak berdetak sama sekali.

 

Sebuah fakta yang telah dilupakan muncul di benakku, dikosongkan dari keterkejutan.

 

Keheningan yang menetap ketika aku jatuh. Keheningan itu ... .

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

... ... Itu masih berlangsung.

 

Takut menyadari fakta itu, tatapan yang mengalir dari segala arah mulai memprihatinkan aku tak terhindarkan.

 

Saat aku perlahan berdiri, mata mereka yang melihat aku perlahan naik.

 

Oh, akan lebih baik jika aku tidak tahu sampai akhir.

 

Saat mata yang tak terhitung jumlahnya itu mengikutiku, tubuhku menegang karena tegang. Terlebih lagi karena ada juga Raja Iblis di antara tatapan itu.

 

Secara keseluruhan, itu pasti karena suasana hati aku sehingga kaki aku gemetar. Tidak, aku pikir tangan aku gemetar.

 

'Itu bukan salahmu!'

 

Berbahaya dalam keadaan ini.

 

Saya, yang belajar keras sebelum datang ke sini, tahu betul bahwa jika aku menunjukkan kelemahan aku di depan iblis yang berspesialisasi dalam makanan yang lemah dan kuat, aku akan dimakan.

 

Itu sebabnya aku akan pergi sesegera mungkin.

 

"Dingin."

 

Jureuk.

 

Darah menyembur keluar dari mulutnya.

 

Itu adalah sesuatu yang telah aku pegang sejak aku jatuh di sini.

 

'Sial, kenapa sekarang... !'

 

Dia menggigit daging lembut di mulutnya.

 

Aku tahu itu adalah kejutan yang cukup besar bagi seluruh tubuh aku ketika jatuh, tetapi aku pikir tidak apa-apa untuk bertahan secara tak terduga dengan baik, tetapi aku kira aku akan memuntahkannya sekarang.

 

Yang ekstrim, itu membuatku ingin mencukur tubuh sialan ini.

 

Sementara itu, betapa beratnya tubuh prajurit yang terkulai itu.

 

'Aku harus melarikan diri, tetapi ini hanya beban. Buang dan lompat keluar?'

 

Ketika dia serius memikirkannya, bibir raja iblis, yang telah tertutup rapat, perlahan terbuka.

 

"Kamu, siapa namamu?"

 

Apa tujuan dari ini?

 

Apakah itu berarti bahwa jika kamu melarikan diri, kamu akan menemukannya dan membunuhnya, jadi jangan pernah berpikir untuk melarikan diri? Mungkin tujuannya adalah untuk mencari tahu dan membunuh atau mengancam anggota keluarga setelah mendengar nama keluarga.

 

Peluang untuk melarikan diri dan bertahan hidup sangat rendah, jadi tidak masalah apakah kamu menyebutkan nama kamu atau tidak.

 

Lebih dari itu, ini keluarga, keluarga... .

 

"... ... Theon Hart."

 

Rambut putih berkibar tertiup angin sejuk menggelitik pipinya. Aku menyapu batu sandungan dan tersenyum lembut saat aku menyentuh sudut mata merahku.

 

Sekarang, karena kamu memberi tahu aku namamu, lakukan apa pun yang kamu inginkan.

 

Aku sangat bertekad, tetapi kata-kata yang kembali tidak terduga.

 

Kata-kata yang bahkan tidak bisa aku bayangkan, aku pikir tidak mungkin.

 

"Apa kau tidak berpikir untuk menjadi Raja Iblis?"

 

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku menerima tawaran pengintai dari Raja Iblis.

 

tidak bahagia Kata-kata adalah tawaran, dan sepertinya tidak ada pilihan nyata.

 

Apa yang akan terjadi jika kamu menolak di sini sudah jelas bahkan tanpa melihatnya.

 

Tapi aku tidak terpengaruh oleh ancaman seperti itu!

 

Sambil memegang mayat pahlawan yang terus-menerus meluncur ke bawah, aku berani mengungkapkan penolakan aku di depan Raja Iblis.

 

"Aku benci dokumen!"

 

... ... aku berbicara sedikit bolak-balik, tetapi untuk pertama kalinya, penolakan itu benar.

 

Anehnya, aku pernah mendengar bahwa para komandan korps sedang berjuang dengan dokumen. aku tidak ingin repot dengan dokumen sampai aku tertangkap di sini.

 

"Kalau begitu jangan lakukan itu."

 

"... ... ?"

 

"Hmm, posisi senior macam apa yang tidak mengerjakan dokumen ...."

 

Ya? Permisi?

 

"Nah, jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa membuatnya. 0 Bagaimana kabar komandan korps? Apakah kamu menyukainya?"

 

Oh tidak, tunggu sebentar. Apa kamu gila

 

Komandan korps ke-1 mengambil peran sebagai agen raja iblis, tetapi bagaimana dengan komandan korps 0? Apakah keterampilan aku belum diuji?

 

"Kamu tidak perlu khawatir tentang serangan balik. Mereka yang melihat adegan ini tidak akan bisa memimpikan yang sebaliknya."

 

Kemudian aku merasa

 

Tidak peduli apa yang salah, ini pasti salah.

 

Akibatnya, aku dihancurkan oleh perlakuan yang meningkat semakin aku menolak, dan aku tidak punya pilihan selain menerima posisi pertama komandan Korps 0.

 

***

 

Aw!!

 

Ketika Deon Hart jatuh dengan suara berat, sang pahlawan terkejut sampai-sampai kata-kata tidak bisa mengungkapkannya.

 

Jika bukan karena pedang yang tertancap di perutnya, dia mungkin akan berdiri.

 

Meski begitu, hasilnya sudah diputuskan.

 

Pahlawan tidak bisa membunuh raja iblis, tetapi dia hanya tersisa dengan kematian di tangan raja iblis.

 

Seorang pahlawan yang tidak bisa membunuh Raja Iblis tidak memiliki nilai keberadaannya.

 

Semua perlakuan dan kehormatan yang diterima oleh pahlawan berasal dari fakta bahwa dia adalah 'hampir satu-satunya manusia yang dapat membunuh raja iblis', jadi wajar jika dia tidak dapat membunuh raja iblis, semuanya akan pulih.

 

Sederhananya, pahlawan saat ini yang dikalahkan oleh Raja Iblis telah menjadi manusia yang tidak berharga.

 

'Tapi mengapa?'

 

Mengapa aku tidak bisa melarikan diri begitu saja?

 

Mengapa kamu harus datang ke tempat ini untuk mati?

 

Deon Hart. Selain tugasnya sebagai 'kawan', ia juga memiliki tugas untuk melaporkan hasil pertempuran kepada Kekaisaran.

 

Jadi, akan lebih bermanfaat untuk pergi dengan tenang daripada masuk ke tempat di mana aku hampir mati ini.

 

Namun demikian, dia masuk ke tengah kamp musuh dan berjalan dengan bangga dengan cara ini sekarang.

 

'Hahaha.'

 

Tawa melengking bercampur dengan napas berat.

 

Aku ingin tahu apakah ada persahabatan dalam waktu sesingkat itu? Jadi, apakah kamu datang ke sini untuk memulihkan tubuh seperti ini?

 

──Sejauh menghadapi Raja Iblis?

 

Mungkin karena pedang yang tertancap di perutnya, sensasi halus muncul dari perut bagian bawah dan bersirkulasi di sekitar jantung.

 

Dia tidak bisa membuka mulutnya untuk waktu yang lama karena perasaan yang tidak bisa dia ungkapkan dengan kata-kata, dan dia hanya menyentuh bibirnya untuk waktu yang lama.

 

Berkat itu, sang pahlawan mampu membuat satu pilihan sembrono.

 

"Kamu adalah ... sungguh...."

 

Bertentangan dengan citra populer, dia adalah orang yang baik dan setia yang sembrono.

 

Jika generasi 'Pahlawan' berikutnya lahir, itu akan baik untukmu.

 

Dia mulai mencurahkan semua kekuatan yang telah dia angkat untuk penghancuran diri dengan maksud menyerahkannya kepadanya.

 

Tidak mungkin dia, sebagai seorang pejuang, tidak mungkin mengetahui bahwa kekuatan seorang pejuang tidak dapat ditransfer dengan sengaja.

 

Namun demikian, ini adalah satu-satunya cara bagi orang ini untuk hidup, karena jelas apa yang akan terjadi setelah dia meninggal.

 

Pahlawan yang telah melewati garis toleransi yang ditetapkan oleh dunia memanggil dunia yang saat ini mengamati situasi ini.

 

'Dunia, apakah kamu menonton?'

 

akan menonton Seorang 'pahlawan' adalah makhluk yang telah dipilih dan diberikan kekuatan oleh dunia.

 

Jadi kamu akan menonton, dan kamu akan tahu.

 

'Ini adalah kesewenang-wenangan aku sampai akhir.'

 

jadi.

 

dia tidak tahu apa-apa

 

Aku akan menanggung semua biaya untuk melanggar kehendak dunia.

 

'Semoga kemarahan atas perilaku ini hanya ditujukan kepadaku.'

 

Dunia yang menimbang dosa-dosa dunia dihakimi.

 

Untuk sesaat, pahlawan itu menggigit lidahnya kesakitan yang luar biasa. Jeritan yang tidak mungkin keluar berdebar-debar dari dalam tenggorokannya.

 

Nyeri seolah merobek otot dan menusuk bagian dalam tulang dengan benda tajam. Dalam keadaan itu, ketika aku menekan kekuatan, bahkan kepala aku sakit seperti akan patah.

 

Mungkin itu adalah peringatan dan hukuman dari dunia, tetapi dia mengabaikannya. Menelan darah yang muncrat dari dalam, dia mendorong lebih keras, mempertaruhkan rasa sakit karena menghancurkan jiwanya.

 

'Silahkan. Bahkan satu fragmen ... .'

 

Kita tidak bisa membiarkan orang seperti itu mati oleh Raja Iblis. Jadi tolong, beri aku kekuatan untuk melawannya.

 

Namun, kesungguhannya tidak pernah membuahkan hasil.

 

Semua kekuatan yang mengalir pada Deon baru saja kehilangan cahayanya dan menyebar ke benua apa adanya.

 

Seperti burung yang melewati awan, mereka melewati tubuhnya tanpa kehilangan satu bagian pun, menunggangi angin, menunggangi sinar matahari, dan menghilang ke udara.

 

'... ... Juga, bukan?'

 

Jika kamu melihat situasinya secara luas, tidak ada ruginya.

 

Meskipun dia melewati garis toleransi, sang pahlawan memilih untuk 'mentransfer' kekuatannya dengan imbalan 'hidupnya', dan selama dia menerima harga 'kehidupan', dunia harus mencapai tujuannya untuk 'transfer'.

 

Jadi, kekuatan yang menghilang seperti itu bukan milik dunia, tetapi akan tetap berada di benua itu dan menciptakan 'pahlawan' lain seperti kekuatan prajurit lain yang telah memilih 'transfer'.

 

Tapi kemudian Deonhardt.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar