I am Not That Kind of Talent Chapter 18 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 18 - Kerudung Terangkat (1)

"Jadi, ngomong-ngomong, bukankah botol air itu mengandung racun?"

 

"Itu mungkin! Sisihkan botol air untuk saat ini. Tahu siapa yang menyiapkan botol air!"

 

"Aku melakukan ... ya? Tunggu, kalau dipikir-pikir, apakah aku menyiapkan botol air sendiri?"

 

"Ed kamu ... Kamu tidak bisa ... !

 

"Tidak, tunggu. Kenapa kecelakaan itu memantul di sana ?!"

 

Ah, kalau dipikir-pikir, Ben belum lolos dari efek pertempuran.

 

Jadi itu berarti kamu tidak gila.

 

'Memanggil pria seperti itu, apakah kamu berniat membunuhku?'

 

Dia menatap Ed dengan mata sedikit dingin untuk sementara waktu, tetapi dia masih memikirkanku, dan dia terlihat sangat malu, jadi aku memutuskan untuk mempertimbangkannya.

 

Ini jelas bukan karena aku khawatir letnan berikutnya akan datang dari seseorang seperti Dahar, letnan komandan Korps ke-12.

 

Pada titik ini, aku merasa mereka berdua akan melakukan duel hidup atau mati, jadi aku segera batuk dan memanggil mereka berdua.

 

"Aku baik-baik saja, jadi kalian berdua harus berhenti ... Keluk."

 

"Daemon!"

 

"Apa-apaan ini ... ! Tidak ada darah yang keluar, tidak ada reaksi terhadap batu ajaib ... Apa ini? Apakah batu ajaib itu buruk? Aku harus mengubahnya segera setelah aku kembali, Won!"

 

Tidak, bukan itu.

 

oh sial... .

 

putih terbakar

 

Apa? jiwaku.

 

Dibutuhkan banyak upaya mental untuk membuktikan bahwa itu bukan hanya racun.

 

Tetap saja, mereka tidak percaya padaku sampai akhir.

 

Hanya saja, 'Iblis-sama kita yang kuat mengatasi racun sendirian dan berbohong agar tidak menimbulkan kekhawatiran. Jadi, mari kita tertipu kali ini."

 

Terima kasih banyak telah berhenti pada saat itu ... Mengapa aku kagum?

 

"Saat itu, Daemon menghancurkan mantan komandan Korps ke-7 dan jatuh di tengah...!"

 

Suara yang berlebihan terdengar seperti kegembiraan.

 

Kelelahan, aku duduk di jubah yang dikenakan Ed padaku, bersandar di dinding kereta, dan mendengarkan suaranya dengan hampa.

 

Angin sejuk bertiup dan mengacak-acak rambut putihku. Angin yang bertiup di antara rambut-rambut dengan lembut membelai kulit kepalaku seolah-olah untuk menenangkan diriku.

 

Berkat ini, kepalaku mendingin sampai batas tertentu, dan kebenaran tentang 'My Saga' mulai mengisi kekosongan di kepalaku.

 

'Ya, yang itu. Karena itu, perutku sakit lagi. aku akan senang, sungguh.'

 

Aku tidak membunuh prajurit itu.

 

Dia tidak menghentikan pahlawan yang akan menghancurkan diri sendiri, juga tidak menerima penghancuran dirinya.

 

Cerita tentang mantan komandan Korps ke-7 juga sedikit terdistorsi.

 

Pada titik ini, aku akan merekapitulasi diri aku sendiri.

 

Nama aku Theon Hart.

 

Saat ini, karena keadaan yang tidak dapat dihindari, dia tinggal di Kastil Iblis dengan nama 'Demon Arut'—

 

──Itu adalah 'Pendamping Terakhir' dari 'Pahlawan Terakhir'.

 

'Pahlawan terakhir, la... .'

 

Dia memiringkan kepalanya dan bersandar di dinding gerobak.

 

Langit hitam yang dipenuhi dengan tiga bulan dan bintang memenuhi bidang penglihatan.

 

'... ... Itu bahkan tidak lucu.'

 

'Pahlawan Terakhir', 'Pendamping Terakhir'.

 

Inilah yang disebut kekaisaran. Alasannya tidak masalah.

 

Karena Empire suka melihat hal-hal yang ada di sana. Daripada hanya menyebut mereka 'pahlawan' dan 'rekannya', menambahkan pengubah 'terakhir' tampaknya sedikit lebih berbobot.

 

Aku tidak berpikir pengubah 'terakhir' memiliki arti apa pun. Apalagi jika itu melekat pada seorang pejuang.

 

'Karena tidak ada yang namanya akhir yang kekal.'

 

Katakanlah kita memiliki rumah dengan dua anak. Yang kedua akan menjadi yang termuda di sini.

 

Tetapi bagaimana jika kamu memiliki satu anak lagi? Julukan 'maknae' yang melekat pada yang kedua diteruskan ke yang ketiga.

 

Begitu juga para pejuang.

 

Keseimbangan nilai-nilai dunia. Kekuatan raja iblis cukup kuat untuk mengganggu keseimbangan, jadi selama raja iblis masih hidup, tidak peduli jam berapa sekarang, dunia akan mengirim pahlawan lagi.

 

Pada saat itu, kata 'terakhir' yang melekat pada teman aku yang sudah meninggal akan diteruskan ke pahlawan baru.

 

Kemudian, aku tidak akan menjadi 'pasangan terakhir' dari 'Pahlawan Terakhir', tetapi akan menjadi 'pasangan terakhir' dari 'salah satu dari banyak pejuang yang pernah bersamaku'.

 

Singkatnya, itu berarti kamu tidak perlu terlalu memperhatikan kata 'terakhir'.

 

Karena itu seperti semacam gertakan untuk berada di sana.

 

"Pukul saja bahu pahlawan yang ingin menghancurkan diri sendiri! Menangkapnya!"

 

Oh, apakah kita masih berbicara?

 

Bukan karena itu hanya saja dia tidak bisa mendengar suara pahlawan jadi dia mendekatkan telinganya ke sana.

 

jadi... Di mana aku harus mulai menjelaskan ... .

 

Ya, dari kisah terpilih sebagai pendamping prajurit dan menuju ke Kastil Raja Iblis.

 

'... ... Melihat ke belakang, senang bisa hidup.'

 

Memikirkan kembali waktu itu membuatku bergidik.

 

Jalan menuju Raja Iblis cukup sulit. Tidak, itu tidak pada tingkat yang bisa diungkapkan dengan kata-kata 'cukup'.

 

Selain aku, begitu banyak orang yang terpilih sebagai rekan kerja semuanya telah meninggal, bagaimana aku bisa menggambarkannya sebagai 'tangguh'.

 

Pada akhirnya, ketika raja iblis terlihat di kejauhan, aku adalah satu-satunya yang hidup, dan pahlawan sangat mempercayai aku sehingga dia telah menjadi satu-satunya sekutu.

 

Sebenarnya, aku hanya beruntung.

 

'Ya, aku beruntung.'

 

Melihat anggota korps mengoceh tentangku, aku tertawa getir.

 

***

 

"Mulai dari sini, aku akan pergi sendiri."

 

"... ... Apakah kamu serius?"

 

Sebuah bantahan muncul entah dari mana.

 

Apakah kamu mengatakan bahwa kamu tidak dapat melihat mereka di mata pahlawan saat ini?

 

Tidak, tidak mungkin. Apakah 'pahlawan' hanya seorang pejuang? Seorang pahlawan dilahirkan dengan bakat luar biasa dan tubuh yang luar biasa untuk menghadapi Raja Iblis.

 

Sekarang dia harus melihat kekuatan lebih jelas daripadaku.

 

Aku menoleh sekali lagi dan menatap Raja Iblis raksasa.

 

Itu juga luar biasa. Di situlah Raja Iblis tinggal.

 

Maka kamu hanya akan terjebak di sana dan terus hidup, mengapa ... .

 

'Mengapa kamu keluar untuk menemuiku dan melakukan hal ini.'

 

Raja Iblis yang besar dan agung.

 

Biasanya kamu akan tertarik pada ukuran dan keagungan itu, tetapi sekarang ada sesuatu yang menarik lebih banyak perhatian dari itu.

 

Benda-benda hitam berkumpul di depan mereka.

 

Ya, mereka adalah 'Setan'. Pasti korps yang datang untuk menyaksikan pertempuran Raja Iblis.

 

Apakah kamu mengerti aku? Dia bilang 'diikuti oleh'.

 

Jadi, singkatnya, itu berarti Raja Iblis hadir di depan Kastil Raja Iblis.

 

Biasanya, bos terakhir harus dimakamkan di bagian terdalam, bukan? Mengapa aku di sini

 

"Awalnya, peran 'rekan kerja' adalah membuka jalan bagi pahlawan untuk mencapai bagian depan raja iblis. Pertempuran adalah tanggung jawab prajurit sepenuhnya. Jadi, Hart-sama, peran kamu berakhir di sini. Terima kasih atas usahamu."

 

"... ... ."

 

"Masih ... Jika kita menang, kita akan kembali ke sini lagi, jadi tidak bisakah kamu menunggu di sini sampai pertempuran selesai?"

 

"... ... Dia berbicara begitu saja."

 

Melihat ke bawah pada kekuatan yang sangat besar lagi, aku yakin.

 

Prajurit Kalah Tidak Mungkin kamu Bisa Menang

 

Ini luar biasa hanya dengan satu raja iblis, tetapi kamu harus berurusan dengan pasukan itu juga? Tidak peduli seberapa beranimu, itu tidak mungkin.

 

Ada satu hal yang tidak dia katakan.

 

Ini adalah peran 'kawan' untuk membuka jalan ke depan Raja Iblis. Oleh karena itu, itu juga peran seorang kawan untuk memblokir pasukan itu dan memungkinkan pahlawan untuk terlibat dalam pertempuran lengkap dengan raja iblis.

 

Namun, alasan aku tidak menyebutkannya mungkin untuk menghindari kematian anjing.

 

Karena aku akan mati lebih cepat daripada nanti, meninggalkan setidaknya satu hidup untuk mati.

 

Benar-benar ide yang berani.

 

"Itu ... ."

 

Kata-kata yang akan keluar tersangkut di tenggorokanku. Seolah-olah seseorang tersedak di lehernya.

 

Aku akan memanggilnya apa sekarang? Sesuatu yang toh tidak bisa kamu pegang.

 

Memanggilnya tidak ada yang perlu dikatakan. Aku bahkan tidak berani kembali.

 

Karena pertama-tama, seorang pahlawan lahir untuk membunuh raja iblis. Baginya untuk kembali dengan raja iblis di depannya, itu berarti dia membuang nilai keberadaannya.

 

Itu tidak berarti aku juga akan pergi denganmu.

 

Aku sangat putus asa sehingga aku ingin hidup seperti itu, tetapi aku hampir tidak sampai sejauh ini, tetapi tidak ada cara mudah untuk mengatakan bahwa aku akan pergi ke tempat di mana aku hampir mati.

 

Sial, aku ingin hidup.

 

"... ... ."

 

Aku menutup mulutku dan menjernihkan pikiranku.

 

Yang bisa aku katakan dalam situasi ini adalah ... .

 

... ... tidak ada apa-apa.

 

apa-apa.

 

"Kalau begitu aku akan pergi begitu saja."

 

"... ... Iya."

 

Ketika dia hampir tidak memberikan jawaban, dia tiba-tiba turun dari tebing tempat kami bersembunyi dan berjalan menuju pasukan raja iblis.

 

Jalan-jalan yang bahkan tidak mengandung satu keraguan pun.

 

Kiprahnya yang percaya diri, seolah-olah dia tidak pernah memikirkan kekalahan, berhenti hanya setelah dia mencapai depan Raja Iblis.

 

Percakapan singkat berlalu, dan raja iblis menunjuk ke sekeliling. Kemudian korps yang berbaris mundur dan membentuk lingkaran besar.

 

'Tetap saja, dia tampaknya memiliki hati nurani.'

 

Sejujurnya, aku tidak berpikir itu akan menjadi pertarungan satu lawan satu.

 

Bukankah namanya Raja Iblis? Ini adalah tempat di mana kamu menganggukkan kepala bahkan jika kamu melakukan sesuatu yang pengecut.

 

Namun, tak lama setelah pertempuran dimulai, aku berubah pikiran.

 

'Gila, apa itu?'

 

Dia tidak memiliki hati nurani untuk menggigit.

 

Dia digigit karena dia yakin akan menang.

 

Baru pada saat itulah aku menyadari mengapa dia disebut raja iblis terkuat dalam sejarah.

 

Luar biasa

 

Lawannya adalah 'pahlawan'.

 

Seolah-olah orang dewasa sedang bermain dengan seorang anak, Raja Iblis menerima semua serangannya dengan ekspresi bosan dan bosan.

 

Hasilnya tentu saja adalah kemenangan Raja Iblis.

 

Itu menggali ke dalam perut prajurit dan menembus punggungnya, meneteskan tetesan darah merah. Raja Iblis menatapnya seolah-olah dia tidak penting, dan kemudian meraih gagang pedang yang tertancap di tubuhnya seolah-olah dia akan membunuhnya.

 

Saat itulah.

 

"Siapa kamu?"

 

"!"

 

Aku membeku sesaat. aku merinding di sekujur tubuhku.

 

Suara mengerikan seperti menggaruk pita suara. Itu jelas datang dari belakang.

 

Secara refleks, dia mengeluarkan belati.

 

Dan begitu aku memeriksa lawan, aku melepaskan kekuatan di tanganku.

 

'... ... Ogre.'

 

Aku tidak akan pernah bisa memenangkan itu.

 

bahkan sampai akhir. Jika itu masalahnya, pasti mereka adalah 'Iblis' yang telah dipengaruhi oleh kekuatan Raja Iblis, dan mereka pasti memiliki kemampuan yang jauh lebih unggul daripada ogre biasa.

 

harus kabur

 

Untungnya, aku lebih baik daripada siapa pun dalam melarikan diri.

 

'Aku telah mengatakan semuanya karena aku telah bertahan sejauh ini dengan 80% keberuntungan dan 20% kelincahan.'

 

Tepatnya, 'kemampuan melarikan diri' akan lebih cocok daripada gerakan gesit.

 

'Tetap saja, menyebutnya 'kelincahan' untuk kebanggaan... .'

 

Boo-woong!

 

"Ugh, gila!"

 

Benar-benar hanya menghindarinya. Karena kamu mengayunkan pedang kamu sepanjang jalan, bukankah itu dasar untuk mencoba berbicara sebelum serangan?

 

Aku mengambil beberapa langkah darinya, bersyukur atas penilaian untuk menghindarinya dengan secara refleks bersandar ke belakang dan pinggang fleksibel yang menopangnya.

 

Dan aku menyadarinya kemudian.

 

'Benar, ini tebing.'

 

berkelahi. Lantai yang menopang tumit hancur dan jatuh.

 

Satu-satunya jalan keluar adalah yang dia blokir.

 

Aku mengangguk pelan, membenarkan pedang panjang bodoh yang dia pegang, otot-otot yang sepertinya meledak dari tubuh bagian atas, dan sikap santainya seolah-olah dia tahu situasinya dengan sangat baik.

 

'Sayangnya, keberuntungan aku tampaknya telah berakhir di sini.'

 

Jika dia bahkan bodoh, dia entah bagaimana bisa memancingnya turun dan menjatuhkannya dari tebing, tetapi melihat sikapnya, setidaknya dia tidak tampak bodoh.

 

Jika aku mati, itu mungkin karena pria itu tepat di depanku.

 

Tapi hidupku terlalu dekat untuk menyerah.

 

'Bagaimana aku bisa bertahan sejauh ini!'

 

Itu bukan karena aku ingin dipilih sebagai pendamping prajurit sejak awal.

 

Jadi, aku tidak bisa mati karena malu seperti ini!

 

Sedih rasanya mati bersama. kamu mati, aku akan hidup

 

Memegang belati di kedua tangannya, dia melompat lurus ke arahnya. Tentu saja, aku tidak melakukan hal bodoh seperti itu untuk menjadi bersemangat dan membiarkan musuh di bawah mengetahui keberadaanku.

 

Aku hanya menutup mulutku dan mataku terbuka lebar dan lari tanpa suara.

 

Pria dengan mata terbuka lebar seolah tiba-tiba tersenyum seolah sayang dan mengangkat pedangnya lagi.

 

Ketika pria itu melangkah maju dengan kakinya yang besar dan pedang yang naik ke atas memotong ruang dan turun ke arahku, aku menghitung waktu di kepalaku, tidak pernah mengedipkan mataku sampai sekarang.

 

'sekarang!'

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar