I am Not That Kind of Talent Chapter 17 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 17 - Aku merasa bawahanku menjadi gila karena mereka sangat kompeten (5)

Krisis seumur hidup ... Masalah dengan kuda yang dianggap diselesaikan secara tak terduga dengan mudah.

 

Ed berkomunikasi dengan seseorang, menyingkirkan kudanya, dan menyiapkan kereta.

 

Kemudian dia mendatangi aku dan meminta maaf dengan cara yang sangat sopan ... Sejujurnya aku bertanya-tanya mengapa itu sangat sederhana.

 

Aku baik-baik saja.

 

Bagaimanapun, setelah menerima permintaan maaf berulang Ed, aku naik kereta dan meninggalkan kastil dan menuju ke kota.

 

Tentu saja, karena jalannya tidak dipoles sama sekali, pantatku sakit setiap kali gerobak itu berlari ... Nah, apa yang harus aku lakukan? Jauh lebih baik daripada menunggang kuda itu.

 

Dan bahkan jika kamu tidak mau, kamu harus bersabar. Ed ada di depanku.

 

Dia duduk di seberangnya mengatakan dia memiliki sesuatu untuk dijelaskan, dan dia diam-diam membolak-balik kertas di gerobak yang bergoyang liar ini, membaca tulisan tangan yang jelas.

 

Itu benar-benar kemampuan yang luar biasa.

 

"Alasan iblis membidik kota itu sederhana. Karena makanan berlimpah. Awalnya, mereka menargetkan desa-desa kecil yang tidak dapat dilawan, tetapi sekarang yang tersisa hanyalah kota, wajar jika mereka akan berbondong-bondong ke sana."

 

"Jika kamu melihatnya seperti itu, Kastil Raja Iblis juga setingkat kota kecil ...."

 

"Bukankah Raja Iblis ada di Kastil Raja Iblis? Selain itu, ada komandan korps."

 

"Ah."

 

"Kota, di sisi lain, hanya memiliki orang baik dibandingkan dengan mereka. Sebuah kota yang tampaknya dapat melakukan apa saja jika kamu mendorongnya dengan angka, dan Kastil Iblis penuh dengan kekuatan kuat yang tidak dapat diprediksi. Jika aku harus memilih di antara keduanya, tentu saja aku akan memilih kota."

 

Setan tidak punya alasan. Setialah hanya pada instingmu.

 

Tidak mungkin mereka yang telah mengembangkan naluri sebanyak mereka tidak punya alasan tidak bisa merasakan energi yang berasal dari Raja Iblis. Bahkan jika kamu tidak merasakannya, Setidaknya kamu bisa merasakan bahayanya.

 

Hanya saja tidak ada alasan, bukan karena tidak ada emosi.

 

Selama perasaan takut tidak hilang, wajar untuk menghindari Raja Iblis.

 

"Dan di kota, orang-orang dari berbagai daerah sering datang dan pergi untuk bertukar. Jadi hanya menjaga jalan dan menyerang mereka akan memberi kami cukup makanan."

 

"Karena tidak ada di sana sekarang, itu pasti membidik kastil itu sendiri."

 

"Ya, ya...."

 

Wow!

 

Aaaaaaaaaaa!!

 

Gerobak itu bergetar hebat. Tubuhku, seperti selembar kertas, bergetar.

 

Ed, yang secara alami meraih aku saat dia bergegas ke arah aku dengan kekuatan untuk berhadapan langsung, memeriksa apakah ada yang salah dengan tubuhku, lalu mendudukkan aku dan terus berbicara seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

"... ... Itu benar. Jadi di kastil ... .

 

-Bunuh!!

 

"Pertahanan ...."

 

- Jangan mendekati gerobak!

 

"... ... aku berencana untuk melakukannya."

 

- Bajingan monster sialan ini!! mati! Mati oh oh oh oh!!

 

... ... Sungguh, ini bagus dalam banyak hal.

 

Ada beberapa serangan monster saat datang ke sini. aku ingin tahu apakah aku, yang awalnya ketakutan, akan bisa duduk dengan tenang seperti ini sekarang.

 

Tapi ketenangan Ed di luar akal sehat.

 

Tak tertahankan, aku dengan lembut membuka jendela dan melihat ke luar, dan dia menyarankan percakapan.

 

Di luar berantakan.

 

"Ed, maukah kamu membantuku?"

 

"Para prajurit akan mengurusnya. Jangan khawatir, aku bukan Korps 0 untuk apa-apa."

 

"Hah... Apa... .

 

Ini pasti terlihat seperti itu. Anggota korps terus membunuh iblis.

 

Tampaknya tidak ada yang terluka parah, dan tidak peduli seberapa buruk mereka, setiap orang dapat merawat setidaknya satu dari mereka sepenuhnya ... .

 

Omong-omong... Mengapa Ben ada di sana?

 

"Mati! Mati!"

 

Wow!

 

darah memercik Aku buru-buru bersandar dan menutup jendela.

 

Aku pikir itu bergerak cukup cepat, tetapi sepertinya sudah terlambat. Cairan panas menetes dari pipinya.

 

Yah, satu hal yang aku tahu pasti. Sekarang Ben gila.

 

Setelah mencurinya secara kasar dengan punggung tangannya, untuk beberapa alasan Ed, dengan wajah pucat, buru-buru mengeluarkan saputangan dan menyekanya dengan suara tegas.

 

"Aku pikir akan lebih baik untuk membuka jendela setelah pertempuran selesai."

 

"Uh, ya. Oke. Tapi Ben... .

 

Aku teringat gambar Ben yang pernah aku lihat beberapa waktu lalu.

 

Munculnya menghancurkan kepala monster itu sambil mengayunkan tas kunjungan dan berteriak lebih keras dari itu.

 

Sampai-sampai dia bingung dengan pekerjaannya.

 

Bukankah dia dokternya? Ke mana dokter pergi, dan aku pikir pasti ada beberapa orang fanatik di sana?

 

"Oh, Ben tidak bisa mengendalikan dirinya begitu dia merasakannya. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu adalah iblis."

 

Ya, itu iblis. aku lupa untuk sementara waktu.

 

Dia seorang dokter dan dia pandai berkelahi. Bukankah ini cukup untuk membawanya sendirian?

 

Tapi begitu mereka menjadi liar, mereka tidak bisa mengendalikan diri, jadi mereka tidak pernah ingin sendirian.

 

Mengingat masa lalu ketika kami berdua sendirian untuk tujuan perawatan, dll., aku dengan lembut menyentuh perut aku dalam keterkejutan yang terlambat.

 

'Oh, perutku sakit.'

 

Untuk beberapa alasan, rasanya semakin banyak orang berbakat di sekitarmu, semakin pendek umurmu.

 

- Ha ha ha ha ha! Mati, dasar !!

 

"Mendesah ... ."

 

Aku menyandarkan kepalaku tanpa daya ke dinding gerobak, mendengarkan suara Ben yang menjengkelkan dari luar.

 

Oh, itu monster dan Nabal, kuharap ini segera berakhir.

 

"istirahat sejenak!"

 

"istirahat!"

 

Suara menderu Ed merayap melalui celah-celah di pintu dan memasuki bagian dalam gerbong. Selain itu, bahkan suara anggota korps bernyanyi dengan keras.

 

Aku duduk sebentar, meregangkan tubuhku yang keriput, dan berpikir sendiri.

 

'Melihat itu, sepertinya letnan itu benar.'

 

Aku bingung dengan pelayan karena dia hanya melakukan tugas kecil saat mengunjungi pelayan.

 

Dari sudut pandang Kekaisaran, itulah yang harus dilakukan wakil komandan, tetapi di Kastil Raja Iblis, wakil komandan korps juga menjabat sebagai wakil komandan, jadi Ed menjalankan perannya dengan sangat baik sekarang.

 

Itu membuat frustrasi berada di gerbong sepanjang hari, dan aku turun dari kereta untuk mengistirahatkan pantat aku yang sakit dan mencari udara segar.

 

Yang tampak menakutkan untuk membuka pintu dan turun adalah kawanan kuda hitam yang meniupkan udara hitam. Membanggakan keagungan yang luar biasa hanya dengan satu, mereka berkumpul di satu tempat dan makan sesuatu.

 

Untuk sesaat, aku dikejutkan oleh suasana yang tampaknya damai, tetapi aku bisa sedikit rileks.

 

'Tetap saja, kata-kata sepertinya kuda. aku melihatnya merumput rumput yang tidak cocok dengan penampilannya ... Yah?'

 

... ... Ada yang agak aneh.

 

itu... Bukankah itu mayat monster?

 

pukul. Ini benar-benar mayat monster. Jadi orang-orang ini sekarang berkumpul dengan damai dan memakan mayat monster ... .

 

Takut menyadari kebenaran, dia secara refleks mundur.

 

Aku terbangun ketika aku merasakan pintu kereta yang keras dan dingin di punggungku.

 

"Daemon."

 

"... ... ."

 

"Daemon?"

 

"... ... ."

 

Sial, hal-hal menakutkan! bahkan banyak

 

Ada sebanyak jumlah anggota korps, jadi wajar saja jika ada banyak ... itu menakutkan juga Ini akan menjadi gila tiba-tiba, bukan?

 

Mungkin karena penampilan menakutkan yang tidak bisa dilihat di alam manusia, atau karena keinginannya, matanya terus bergerak ke arahnya.

 

Bukannya aku pernah tertarik Tidak, jika kamu tertarik, aku akan tertarik. Menjaganya tetap terlihat demi kewaspadaan juga merupakan semacam minat.

 

Saat aku menatap kosong ke arah kawanan kuda, sebuah botol air tiba-tiba didorong di depan hidungku.

 

"Daemon, apakah kamu ingin air?"

 

Ini adalah sikap yang cukup sopan untuk curahan hati yang tiba-tiba.

 

Pemilik perilaku, yang tampaknya lebih cocok untuk dedikasi daripada tawaran, tidak lain adalah letnan setia Ed.

 

Aku benar-benar mengharapkannya.

 

'Berapa banyak orang yang begitu berbakti kepadaku.'

 

Bagaimana kamu bisa memenuhi tugas kamu seperti ini meskipun lawan kamu hanyalah manusia?

 

"Terima kasih."

 

Syukur atas air dan untuk memenuhi tugas seseorang tanpa ekspresi apa pun bahkan kepada aku sebagai manusia.

 

Ed, yang tidak tahu bahwa itu adalah salam dengan dua arti, hanya tersenyum, mengatakan itu hanya masalah biasa.

 

Kemudian dia melihat sekelompok kuda yang telah aku tatap kosong beberapa saat yang lalu, dan menatap mata aku sekali, dan kemudian dengan hati-hati menambahkan sepatah kata seolah-olah dia siap untuk sesuatu.

 

"Aku melihatnya beberapa waktu yang lalu ... Sepertinya kamu sedang berbicara ... .

 

"Ah iya."

 

Sial, aku lupa tentang itu.

 

Ya aku sedang menonton Kalau-kalau mereka menjadi gila.

 

Kecuali jika itu iblis yang kuat, aku yang terlemah di antara manusia, dan jika aku menabrak sesuatu seperti itu, tubuh dan jiwa aku akan terpisah. Jadi, kamu hanya perlu menetapkan batasan.

 

Ngomong-ngomong, jika kamu menyadarinya, sepertinya kamu cukup memantauku. Apakah raja iblis memberi perintah?

 

'Tidak, mungkin karena surat pengunduran diri?'

 

Berpikir aku mungkin melompat?

 

Ini adalah tebakan yang agak mungkin.

 

Ragu-ragu dengan sikap raja iblis yang gigih, Ed, yang sedikit ragu-ragu, berbicara perlahan. Kata-kata yang keluar di antara bibir yang ragu-ragu dan terbuka sama sekali tidak sesuai dengan harapan.

 

"Yah, katakan ... Apakah kamu ingin naik?"

 

"Iya?"

 

"Kamu masih memiliki penyesalan ...."

 

Apa-apaan ini tiba-tiba? kamu ingin aku mengendarai hal yang begitu mengerikan?

 

Dia membuka mulutnya karena malu, lalu buru-buru melambaikan tangannya.

 

Tapi sekali lagi, itu tampak berbeda baginya.

 

"Tidak, sama sekali tidak. Bukan itu ... .

 

"Maaf. Ini membuat frustrasi, tetapi setidaknya sampai kamu merasa lebih baik, tidak bisakah kamu menggunakan kereta saja? Kamu bisa menunggang kuda tanpa lingkaran di belakangnya, tolong."

 

"... ... ."

 

Dia berhenti mencoba menyangkalnya lagi.

 

Tunggu, jadi kamu tidak mengatakan aku tidak akan pernah naik dalam hidupku?

 

Kondisi fisik aku bawaan, bukan gejala sisa, jadi tidak akan pernah lebih baik dari ini selama sisa hidupku.

 

Jika demikian, apakah ada kebutuhan untuk menyangkalnya?

 

"... ... Baiklah."

 

Tidak perlu menunjukkan kelemahan kepada iblis secara gratis, dan ini akan lebih baik daripada saling mempermalukan.

 

Tenggorokan aku terbakar karena rasa krisis sehingga aku hampir menunggang kuda.

 

Tepat pada waktunya, aku mungkin memiliki botol air di tanganku, aku menyesap dan menyesap di mulut aku ... .

 

"Rookie, apakah kamu tahu cara menunggang kuda sekarang?"

 

"tidak! Belum cukup!"

 

"Apa itu kerendahan hati? Baiklah, itu sudah cukup. Jadi sekarang hanya ada satu langkah terakhir yang tersisa, mungkin?"

 

"Ya, ada satu hal lagi yang tersisa. Haruskah kita menyebutnya tradisi khusus yang unik untuk korps kita? Faktanya, belum selama itu."

 

Ini tradisi khusus. Apakah ada yang seperti itu di Korps 0?

 

Meskipun aku tahu tidak sopan mendengar cerita itu untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku mendengarkannya tanpa menyadarinya.

 

Langkah terakhir, apa itu?

 

Fakta bahwa ada yang namanya tradisi di Korps 0 sebelumnya dipertanyakan.

 

Legiun 0 diciptakan karena aku. Dengan kata lain, ini adalah korps baru yang baru dibentuk sekitar dua tahun yang lalu ... tradisi?

 

Aku tutup mulut, berkonsentrasi pada percakapan mereka, jangan sampai suara menelan mengganggu mendengarkan mereka.

 

Dan aku harus menyesal tidak menelan air.

 

"Jika kamu adalah anggota Korps 0, ada satu cerita yang harus kamu ketahui. Sebuah cerita tentang komandan korps kita, Demon-sama."

 

"Oh, mungkin...."

 

"Ya, namanya 0 Korps. Kamu perlu tahu persis apa yang terjadi ketika Demon-sama membunuh pahlawan itu, jadi kamu tidak terluka di mana pun."

 

Puff-!!

 

"Wow, keren! Ups, ups."

 

"Daemon?!"

 

Untungnya, dia langsung menundukkan kepalanya, jadi tidak ada kecelakaan yang memuntahkan air ke wajah Ed. aku segera menyeka sudut mulut aku dan batuk terus menerus untuk mengeluarkan air dari jalan yang salah.

 

Berkat itu, Ed-lah yang bingung.

 

Dia buru-buru mengeluarkan saputangan baru dan meletakkannya di bibirku, lalu mengangkat saputangan sedikit untuk memeriksa bagian dalamnya, dan tergagap dengan ekspresi heran.

 

"Darah, darah ...."

 

ya? Apakah kamu berdarah lagi?

 

Melihat kulit pucat itu, sepertinya darah keluar lagi.

 

Yah, tidak sekali atau dua kali. aku tidak terlalu kesal ... .

 

"Tidak ada darah! Dokter, dokter!"

 

"... ... ?"

 

"Ben! Kamu di mana! Beeheen !!"

 

Permisi? Tidakkah menurutmu ada sesuatu yang aneh sekarang?

 

Mengapa lebih memalukan bahwa tidak ada darah? Bukankah seharusnya sebaliknya?

 

Saputangannya bersih.

 

Setidaknya tidak ada noda merah di atasnya.

 

Tentu saja. aku hanya bersikap sarkastik.

 

"Apa yang terjadi!"

 

Ya ampun. aku pergi ke Ben.

 

Melihat itu buru-buru berlari, hati nurani aku sakit-.

 

Aku mencoba memperbaiki situasi sekarang, tetapi letnan yang terlalu setia dan ingin menyingkirkannya jauh di depan aku mencengkeram lehernya dan berteriak.

 

"Daemon tiba-tiba terbatuk-batuk, tapi tidak ada darah yang keluar!"

 

"Ya ampun!"

 

Pada titik ini aku berhenti berpikir.

 

Salah. Orang-orang ini, akal sehat tidak bekerja sama sekali.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar