I am Not That Kind of Talent Chapter 16 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 16 - Aku merasa bawahanku menjadi gila karena mereka sangat kompeten (4)

Ini adalah iblis pertama yang aku lihat sejak 'Invasi Korps 0 ke Gimnasium.'

 

Anggota korps sangat tegang sehingga itu tidak akan pernah terjadi lagi dalam hidup mereka dan menunggu Raja Iblis keluar.

 

Setelah 'Hari Itu', Daemon tidak mengunjungi gym lagi.

 

Tentu saja, dia adalah orang yang biasanya jarang berkunjung, tetapi karena ada insiden yang tidak kecil, aku pikir dia akan mengunjungi setidaknya sekali lagi. Namun, seolah-olah untuk mengejek pikiran anggota Korps seperti itu, dia tidak mencari Korps 0 sampai hari ini.

 

Secara alami, anggota korps tidak punya pilihan selain dilanda kecemasan.

 

"Apakah kamu masih tidak marah?"

 

"Tapi kamu sepertinya tidak keberatan saat itu."

 

"Dasar idiot, apakah kamu percaya apa yang kamu lihat?"

 

"Mungkin dia bosan dengan ketidakmampuan kita untuk tidak memperhatikan bahkan satu penyusup pun ...."

 

"... ... ."

 

Keheningan yang lebih dekat dengan kesuraman daripada kesombongan turun.

 

Aku ingin menyangkalnya, tetapi aku tidak bisa. Karena dia adalah orang yang dapat memiliki dampak yang lebih besar di medan perang ketika dia langsung melompat ke medan perang dan menggunakan belati daripada ketika dia memimpin korps.

 

Untuk orang seperti itu, jelas bahwa dia akan cukup bahkan jika dia memiliki anggota korps, atau bahkan jika dia tidak melakukannya.

 

Jadi aku berlatih lebih keras. Bahkan jika aku tidak dapat membantu, aku mencoba dan berusaha untuk tidak menjadi penghalang.

 

Pada akhirnya, ia berbalik dan kembali ke tempatnya.

 

Keterampilan komandan korps kami berada di luar imajinasi, dan mereka masih tidak bisa mengikuti jari kakinya.

 

Aku bangga bahwa aku sedikit meningkatkan keterampilan aku dalam subjek seperti itu ... .

 

Pada hari itu, sedikit longgar, Daemon mengunjungi dan menangkap penyusup yang menyelinap ke gym yang tidak diperhatikan siapa pun. Itu juga bukti bahwa keterampilan kami, yang kami yakini saat tumbuh dewasa, tidak ada gunanya sama sekali.

 

Jadi, kamu hanya bosan.

 

karena tidak kompeten Akan lebih nyaman dan menguntungkan untuk menyendiri.

 

"... ... Ayo berlatih."

 

"Ya, aku akan pergi dalam beberapa hari, jadi aku perlu meningkatkan keterampilan aku sedikit agar aku tidak menghalangi."

 

"Karena toh tidak ada yang bisa kita lakukan."

 

Kamu dapat mengatakan apa saja dengan melihat wajah iblis-sama, tetapi satu-satunya hal yang dapat dilakukan oleh legiuner yang tidak dapat melihat secara langsung adalah menunggu hari mereka akan keluar dan membuat segala macam spekulasi.

 

Dan hari ini.

 

Sekarang semuanya sudah siap dan menunggu.

 

'... ... Mengapa kamu tidak datang?'

 

Bahkan setelah waktu yang cukup lama berlalu, iblis itu tidak muncul. Kapan letnan Ed pergi menjemputmu?

 

Mengendarai angin fajar yang dingin, kecemasan mulai menyebar ke seluruh korps.

 

Aku tidak bisa bergerak karena aku tidak tahu kapan iblis-sama akan keluar, jadi aku hanya memutar mataku, tetapi pintu yang telah tertutup rapat tiba-tiba terbuka.

 

Aku bertanya-tanya apakah iblis-sama dengan ekspresi yang lebih kaku dari biasanya perlahan berjalan keluar, melihat kami dan berhenti di sana.

 

Dan melihat wajahnya semakin dingin, para legiuner bisa yakin.

 

'Sepertinya mereka masih tidak ingin melihat kita.'

 

Keheningan mengalir.

 

Angin pagi terasa dingin, tapi keringat menetes di dahiku seperti hujan.

 

Rasanya seperti mulutmu kering. Mungkin itu sama seperti orang lain mendengar suara seseorang melewati air liur kering.

 

'Kami tidak akan diusir begitu kami pergi ke luar.'

 

Mereka adalah anggota legiun yang mati-matian bertukar pandang satu sama lain, menyuruh mereka untuk berpikir cepat tentang bagaimana meredakan kemarahan iblis.

 

***

 

Aku orang yang tidak bisa berkata-kata. Apakah masuk akal untuk mengatakan bahwa seseorang yang dilahirkan dengan penampilan yang berbeda dari orang lain dan menjalani kehidupan diskriminasi itu baik dengan kata-kata?

 

Memberikan jawaban yang tepat untuk kata-kata orang lain itu sendiri menghabiskan banyak hati dan otakku, dan itu melelahkan sejauh itu.

 

Untuk memparafrasekan ini sedikit, sulit untuk memberikan jawaban yang tepat, tetapi dalam keheningan yang canggung, tidak mungkin untuk berbicara terlebih dahulu.

 

Jadi sekarang aku

 

'... ... .'

 

Mereka hanya menunggu salah satu dari mereka membuka mulut terlebih dahulu.

 

Untungnya, keheningan tidak berlangsung terlalu lama dibandingkan dengan apa yang telah aku lalui.

 

"Semuanya, apa yang kamu lakukan? Damon-sama, kamu gila!"

 

"?!"

 

Bahkan bukan anggota korps, atau Ben atau Ed, tetapi campur tangan orang lain.

 

Itu saja sudah mengejutkan, tapi isi suaranya sudah cukup membuatku ngeri.

 

'Aku tidak marah padamu?'

 

Ini tidak seperti aku akan marah sejak awal. Ini jelas salahku karena terlambat... .

 

Tidak, tidak, itu tidak terlalu penting ... .

 

"Lilinel?"

 

Mengapa kamu di sini

 

Aku menoleh sedikit ke arah tempat suara itu berasal, dan melihat sosok manusia kecil melayang di langit.

 

Cukup melamun melihatnya dengan punggung menghadap bulan, tetapi sayangnya, tubuhnya yang kecil dan kompak tidak bisa menangkap lebih dari kelucuan.

 

Aku pikir dia ingin terlihat keren ... aku harus membeli susu nanti atau memberikannya kepadamu. Maaf aku tidak bisa melihatmu.

 

"Maaf!"

 

Oh, kumohon... !

 

Sementara pandangan mereka diambil dari langit sejenak, anggota korps membungkuk sebagai satu kelompok untuk melihat angin seperti apa yang bertiup.

 

Sebuah suara keras bergema di langit.

 

'Kenapa kamu seperti ini, sungguh? kamu tidak perlu meminta maaf ... Oh, mungkin karena Lilinel?'

 

Komandan korps ke-11 dan pemilik jumlah kekuatan magis kedua setelah raja iblis.

 

Aku sering melupakannya karena penampilannya yang imut, tetapi nama itu tidak pergi ke mana pun.

 

Jadi bagi anggota korps belaka, itu harus seperti surga.

 

Makhluk surgawi seperti itu berteriak dengan nuansa untuk meminta maaf dengan cepat? Ini adalah sesuatu yang kamu tidak punya pilihan selain meminta maaf, bahkan jika kamu tidak melakukan kesalahan apa pun.

 

'Dan aku akan mengambil kebencian ... .'

 

Lilinel, tidak dapat memahami bagian dalam hitam aku yang terbakar, turun ke arah garis miringku.

 

Dengan contoh yang pemalu dan ringan, dia berkata, 'Apakah aku melakukannya dengan baik?' aku melihat ini dengan ekspresi itu ... Sial, kamu tidak bisa marah dengan tampilan itu.

 

Aku merasa seperti aku akan menjadi orang dewasa yang tidak bermoral yang marah pada seorang anak jika aku marah.

 

Tentu saja, aku tidak memiliki keberanian untuk melakukan itu.

 

Kita perlu memperbaiki situasi ini terlebih dahulu. Apa yang harus aku lakukan? anggota korps? Lilinel?

 

Ya, pertama-tama, anggota korps yang mempertahankan postur yang terlihat seperti sakit punggung.

 

"Begitu semua orang mengangkat kepala mereka ...."

 

Cukup sulit untuk dibujuk.

 

Betapa uletnya para prajurit. aku hanya bisa melihat wajah mereka dengan punggung lurus sampai aku mengatakan tidak apa-apa lagi dan lagi.

 

Aku mempertimbangkan dengan serius untuk sementara waktu mengapa aku harus membujuknya, tetapi begitu aku mengatasi suasana yang tidak nyaman ini, itu akan menjadi hasil yang memuaskan jika aku puas.

 

Alasan permintaan maaf itu cukup tidak masuk akal.

 

Kejadian itu ketika aku untungnya menangkap penyusup.

 

Mereka mengganggu aku karena kurangnya keterampilan atau semacamnya.

 

Kapan itu musuh?

 

"... ... Ngomong-ngomong, Lilinel?"

 

"Ya, Setan-sama!"

 

"Mengapa di sini ...?"

 

"Ah, ah, benar! jadi... Oh, aku ingin memberimu ini."

 

Lilinel, yang melihat ke sisi ini dengan ekspresi agak bingung, buru-buru mengobrak-abrik sakunya.

 

Akhirnya, yang muncul adalah kalung yang mirip dengan yang tergantung di leher Ben.

 

Untuk sesaat, aku memiliki pemikiran yang buruk bahwa aku mungkin telah mencuri milik Ben, tetapi aku mengangguk, mengingatkan diri aku sendiri bahwa itu adalah batu ajaib yang dimasukkan ke dalam tali.

 

Karena iblis terutama menggunakan batu ajaib dengan memasukkannya ke dalam kalung.

 

Tetapi mengapa kamu melakukan ini kepadaku?

 

"Ini akan menyelamatkanmu dari kematian seketika setidaknya sekali."

 

"Terima kasih."

 

Jangan tanya kenapa. aku memberikannya, tetapi aku mendapatkannya Di mana kamu menemukan alasan untuk hadiah yang berani kamu berikan? dengan tidak hormat.

 

Begitu aku meletakkannya di leherku, Lilinel tersenyum nakal.

 

Itu lucu juga. Di mana kamu melihat ini menjadi komandan korps? hanya seorang anak kecil

 

Tanpa disadari, aku mengelus rambutku. Kemudian knalpot di leher Lilinel bergerak dengan kuat.

 

'Ah... Itu tentakel.'

 

Dua tentakel disamarkan di leher aku seperti syal untuk mengurangi penolakan sebanyak mungkin dari aku sebagai manusia.

 

Melihatnya menggeliat kegirangan, dengan ekspresi yang tak terlukiskan, dia perlahan melepaskan tangannya.

 

Aku berbalik seolah-olah tidak ada yang terjadi, tetapi pemandangan yang aku lihat ketika aku berbalik membuat usahaku-.

 

'... ... apa yang kalian lakukan... ?'

 

Anggota korps membuat jalan yang terbelah di kedua sisi sebelum mereka menyadarinya.

 

Dan pada akhirnya, seekor kuda berkibar dengan aliran hitam berkibar di rerumputan, dan seorang letnan Ed yang cakap berdiri dengan memegang kendali.

 

Adegan yang mengejutkan membuatku membeku di tempat lagi.

 

Kutukan tetap ada di mulutnya, seolah-olah itu akan keluar kapan saja.

 

'Itu benar, itu dia ... Kotoran.'

 

Itulah salah satu alasan aku tidak ingin keluar dari Kastil Iblis.

 

Kelihatannya keren, tetapi ketika kamu mengatakan mengendarainya, kamu tidak pernah ingin mengendarainya.

 

Kuda-kuda dunia iblis berbeda dari kuda-kuda dunia manusia, jadi mereka terlihat menakutkan sejak awal. Jika dia mengendarai itu dan pergi berperang, sepertinya ada yang bisa menghindarinya untuk saat ini.

 

Bahkan lebih buruk dalam temperamen!

 

Jika aku mengendarainya, aku pasti akan mati.

 

Mati karena jatuh, diinjak-injak sampai mati, atau digigit sampai mati.

 

'Xiaong, Xiaang... .'

 

Bagaimanapun, itu tidak banyak.

 

Sudah sekitar satu setengah tahun sejak aku hidup melalui semua jenis bahaya di Kastil Iblis.

 

Tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan terbesar sudah dekat.

 

***

 

"Apa itu?"

 

Raja Iblis, yang sedang mengawasi Deon di luar jendela, memutar dahinya.

 

Maksudku. Ini bukan kata-kata dunia manusia, tetapi kata-kata dunia iblis. Seorang pria yang muntah darah beberapa waktu lalu mengendarai sesuatu seperti itu?

 

"Raja Iblis? Apakah kamu punya masalah?"

 

"Tidak, tidak ada."

 

Aku melihat ke luar jendela lagi, menggelengkan kepalaku dari sisi ke sisi pada pertanyaan Bellitan seolah mengajukan pertanyaan.

 

Aku ingin melihatnya pergi dari awal sampai dia meninggalkan kastil, tetapi tidak hanya ada 0 korps yang melakukan kampanye, dan penulis bernama Raja Iblis tidak dapat menunjukkan pilih kasihnya bahkan di posisi resmi kampanye, jadi dia tidak ingin keluar. Tidak ada pilihan selain mencari korps lain yang sedang bersiap.

 

Tapi kemudian, dengan tubuh yang tidak akan pernah pecah, mencoba mengendarai hal bodoh seperti itu.

 

Lagi pula, jika kamu mengalihkan pandangan darinya bahkan untuk sesaat, itu seperti itu.

 

"Belitan."

 

"Iya."

 

"Apakah kamu memiliki kursi komunikasi?"

 

"Ya itu benar."

 

"Kursi komunikasi Ed juga terukir?"

 

"Iya."

 

"Oke, Billy sebentar."

 

Dia mengambil tempat duduk Belitan dan menghubungkannya ke kursi Ed.

 

Dia bisa saja menghubungi Deon, tetapi ada alasan dia tidak melakukannya.

 

Jika kamu memanggilku, aku tidak akan menjawab.

 

Itu tidak sengaja diabaikan. Jika dia membawa kursi komunikasi, dia langsung memerintahkannya untuk ditinggalkan di dalam ruangan, karena akan dihancurkan tak lama kemudian. Jadi tidak peduli berapa kali aku menghubungimu, aku tidak akan mengambilnya.

 

Tidak ada ketidaknyamanan sama sekali.

 

Karena dia biasanya terkurung di kamar, dan ketika dia keluar seperti sekarang, ajudannya Ed selalu bersamanya.

 

Sebagai letnan yang cakap, Ed selalu membawa kursi komunikasi dengannya.

 

Itu masih terjadi.

 

-Ya, ini Ed, komandan Korps ke-0.

 

"Caberda."

 

-Ah, ya, Tuanku. Apa yang terjadi?

 

"Apakah kamu gila?"

 

-... ... Ya?

 

Jawaban lambat kembali, mungkin bingung dengan teguran yang tiba-tiba itu.

 

Namun, raja iblis mulai mendorong tanpa ragu-ragu seolah-olah dia tidak berniat menghentikan teguran itu.

 

"Apakah kamu mencoba menunggangi pria yang tidak akan pernah muntah darah? Apakah itu juga firman iblis? Mencoba memaksa orang yang sakit untuk melakukan perjalanan jarak yang begitu jauh dengan menunggang kuda, apakah kamu gila?"

 

-... ... Maaf.

 

Ketika keluar seperti itu, tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Seolah-olah air dingin telah dituangkan ke kepalanya, raja iblis terdiam sesaat.

 

Bahkan, itu akan memalukan bagi Ed.

 

Karena Deon menyukai kuda dari dunia bawah. Mungkin karena tidak ada kuda seperti itu di dunia manusia, dia sering menatap seseorang yang menunggang kuda.

 

Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku ingin menunggang kuda atau ingin melihatnya, tetapi jika sampai pada titik bahwa seorang pria yang acuh tak acuh menatap aku dalam segala hal, aku yakin dia sangat menyukai kuda.

 

Tidak mungkin letnan Ed tidak tahu itu ... .

 

Berpikir bahwa akan sulit untuk mematahkan kekeraskepalaan Deon dengan menebak-nebak, dia pasti sudah menyiapkan kudanya segera.

 

Seorang manusia yang belum bisa pergi ke kastil, bahkan eksterior, dan telah terbatas pada interior, akan keluar untuk waktu yang lama. Secara alami, kamu ingin menunggang kuda.

 

"... ... aku mengerti."

 

-Tidak. Dia bahkan tidak mencoba meyakinkannya. Maaf.

 

Tidak mungkin semudah itu untuk meyakinkan Deon.

 

Tindakan mematahkan keras kepala itu sendiri tidaklah sulit. Bahkan mencoba membujuk adalah tugas yang sulit yang membutuhkan tekad besar.

 

Dia seperti bom waktu yang tidak pernah tahu kapan akan meledak.

 

Karena biasanya lembut, begitu meledak, itu cukup berbahaya, jadi tidak ada pilihan selain berhati-hati.

 

Bahkan karena dia adalah manusia, waktu melampiaskan amarahnya juga berbeda dengan iblis, jadi itu lebih sulit.

 

Tentu saja, akan lebih mudah untuk mempersiapkan diri secara diam-diam daripada membujuk.

 

"Ngomong-ngomong, itu tidak baik. Siapkan gerobaknya sekarang juga."

 

-Ya.

 

"Kamu bisa membujuk dirimu sendiri."

 

-... ... Ya.

 

Tampaknya jawabannya entah bagaimana terlambat, tetapi Raja Iblis pura-pura tidak tahu dan berbalik.

 

Pada akhirnya, itu adalah satu-satunya cara dia bisa membeli kemarahan atau kebencian Deon.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar