I am Not That Kind of Talent Chapter 15 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 15 - Aku merasa bawahanku menjadi gila karena mereka sangat kompeten (3)

Bagaimanapun, komandan Korps ke-12 adalah orang yang akan menyebabkan kecelakaan jika dia membuka mulutnya.

 

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa itu bukan masalah besar, tetapi tergantung pada posisinya, itu adalah masalah yang bisa menjadi serius.

 

Misalnya, kamu berbicara seperti ini ketika kamu bertemu dengan kaisar kekaisaran.

 

'... ... Membayangkannya saja sudah menakutkan.'

 

Terutama karena kaisar ini adalah seorang tiran, aku jamin jika Myers ada di sana, dia akan dipenggal bahkan tanpa bisa bertahan seminggu.

 

Dan, secara tidak masuk akal, iblis dari Kastil Iblis ini melihat aku sebagai manusia dengan kecenderungan yang mirip dengan kaisar tiran.

 

Bagaimana kamu bisa begitu yakin? Karena tatapan mereka yang menatapku sangat mirip dengan para pelayan yang memandang kaisar.

 

Jadi letnan itu pasti sangat heran.

 

"Yah ... itu."

 

Myers terlalu menyedihkan untuk mengatakan ya, jadi dia menunda jawabannya. aku merasa seperti aku masih didambakan, haruskah aku menyangkalnya bahkan sekarang ... .

 

Mata Dahar menyipit saat dia ragu-ragu, tidak menegaskan atau menyangkal.

 

Dia melirik Myers sekali, lalu membungkuk sopan padaku lagi.

 

"Maaf, Demon-sama. Permisi dan Myers sejenak."

 

Dahar melangkah keluar pintu.

 

Myers, yang disalahartikan, berkata, 'Myers, maukah kamu datang?' Dia mengikutinya seolah-olah dia telah dibakar oleh suara kemarahan yang menyamar sebagai kebaikan.

 

Dan melalui pintu yang tertutup, 'Aku tidak bisa hidup, sungguh ... ', dan omelan Dahar mulai terdengar.

 

"Bukankah aku sudah memberitahumu untuk tutup mulut! Myers adalah tipe yang dipukuli saat kamu membuka mulut! Mengapa kamu membuka mulut di depan Demon-sama, mengatakan bahwa kamu harus meminta maaf dan keluar! Apakah kamu ingin mati seperti itu? Apakah kamu lebih suka meminta Raja Iblis untuk membunuhnya? Jika itu adalah Raja Iblis, dia akan mengirimnya lebih baik daripada Iblis-sama."

 

Konsep pendiam ditetapkan oleh letnan. Sejujurnya, aku pikir itu pilihan yang sangat bagus.

 

Letnan kamu harus mampu seperti ini.

 

Namun, dibandingkan dengan Ed, aku pikir Ed jauh lebih baik. Setidaknya Ed tidak menggunakan kekerasan verbal yang menyakitkan terhadapku.

 

'... ... ya? Tunggu, kalau dipikir-pikir, apakah ruangan ini kedap suara? Bahkan itu, dengan sihir kedap suara raja iblis yang tidak akan pernah bisa menerobos ... .'

 

Kecurigaan tentang kedap suara tidak berlangsung lama. Lebih menyenangkan untuk fokus pada percakapan yang datang dari luar daripada memikirkannya.

 

Bukan hanya pikiranku, ruangan itu diselimuti keheningan.

 

Dahar tidak berhenti berbicara seolah-olah ada semacam sihir di mulutnya, dan Myers hanya mendengarkan. Meskipun dia tidak terlihat, dia sedih.

 

Oh, dan terkadang Myers juga keberatan, tapi... .

 

"Ha, tapi Daemon-sama bertanya...."

 

"Setidaknya sebelum menjawab, pikirkan apakah itu jawaban yang normal ... Oh aku mengerti. aku melakukan kesalahan. aku tidak bisa membedakannya, jadi aku mengalami kecelakaan seperti ini. Tutup saja mulutmu. Tolong tanggapi dengan gestur. aku tidak memperbaiki perilaku aku tanpa alasan, bukan?"

 

Semakin banyak kamu mendengarkan, semakin menakjubkan itu.

 

Dialah yang mengoreksi semua tindakan berat yang tajam dan tajam.

 

Suara Myers menghilang seolah-olah dia telah menyusut lagi. Ttttttt, anak malang.

 

Pada saat itu, Raja Iblis, yang telah mendengarkan sisi lain sepertiku, mengubah postur tubuhnya dan melambaikan tangannya ke udara seolah-olah dia telah kehilangan minat. Kemudian suara luar terputus.

 

"Aku lupa melepaskannya sejenak."

 

"... ... ?"

 

"Aku mematikan kedap suara untuk sementara waktu karena kamu tidak membuka pintu."

 

"Iya...?"

 

Sihir kedap suara diterapkan ke semua tempat penting, termasuk kamar raja iblis asli dan kamar komandan korps.

 

Satu-satunya suara yang melewati adalah ketukan dan beberapa detik setelah itu - yaitu, cukup waktu untuk bolak-balik antara bisnis dan izin.

 

"Jika kamu secara sewenang-wenang menghapusnya ...."

 

"Iya?"

 

"tidak."

 

Tapi lawannya adalah Raja Iblis. Tidak mungkin untuk mengatakan apa-apa.

 

Aku menoleh untuk melihat Raja Iblis. Hien menatapnya dengan mata sedih, tetapi benih tanaman tak dikenal di tangannya tampak begitu menyeramkan sehingga dia membuang muka.

 

"Untuk apa kamu datang ke sini?"

 

"Apa yang terjadi? Kamu akan keluar untuk waktu yang lama, bukankah seharusnya kamu bisa mengantarku pergi?"

 

"Ah... Apakah itu perlu ....

 

"Itu saja. Tidak perlu untuk itu. aku harap kamu akan tersingkir."

 

Apakah raja iblis awalnya seperti ini?

 

Tidak peduli apa yang aku jawab, aku sedang menggali kuburan aku sendiri, jadi aku tidak bisa menjawab, dan aku hanya memutar mata aku dengan ekspresi canggung.

 

Adakah jalan keluar dari situasi ini?

 

... ... tidak.

 

Paling-paling, ini semua tentang menyerahkannya pada keberuntungan.

 

Darahnya habis lagi. aku harap aku tidak akan menunjukkan punggung aku kepada orang yang sakit.

 

Bagaimana darahnya keluar? aku pikir itu keluar bahkan dengan sedikit peningkatan tekanan darah. Jadi, dengan perasaan mendidih di dalam ... .

 

"Daemon...."

 

"Uh, ya?"

 

Ah, ah. aku menenangkan diri dan menjawab tanpa berpikir.

 

Tak perlu dikatakan, wajah aku menjadi putih ketika aku menyadari pemilik suara itu terlambat.

 

Aku membeku sejenak memikirkan untuk merusaknya, lalu perlahan memutar mataku untuk melihat dari mana suara itu berasal.

 

Bagaimanapun, ada Hien dengan senyum cerah di wajahnya seolah-olah dia senang bahwa suaranya akhirnya tiba.

 

Dengan senyum di wajahnya, dia mengulurkan 'sesuatu yang tidak terlihat menyenangkan sama sekali'.

 

"Daemon berkata bahwa dia akan keluar, jadi aku membawa benih tanaman yang bisa digunakan untuk pertahanan diri."

 

"... ... Apakah ini tanaman pemakan manusia?"

 

"Ya, tidak hanya itu, tetapi juga iblis yang sangat kuat yang memakan iblis ...."

 

oh naik Tekanan darahku naik.

 

Aku bisa merasakan bau amis dari dasar tubuhku. Diketahui dari pengalaman bahwa ini adalah gejala sebelum muntah darah. Aku diam-diam menutup mulutku.

 

Tidak mengherankan, sesuatu yang panas naik ke tenggorokannya. Saat bibirnya terbuka dan dia akan memuntahkannya.

 

"Baik...."

 

Wow!

 

"Daemon!"

 

"... Wah?!"

 

Ben muncul dengan tas kunjungan.

 

Apa, apa yang datang begitu cepat ?!

 

Oh iya. Dokter aku mengatakan dia memiliki semacam perangkat ajaib. Apakah itu batu ajaib?

 

Bagaimana kamu bisa begitu berbakat?

 

'Bagaimana jika aku datang sebelum aku keluar dari situasi ini ... .'

 

Dia sangat berbakat sehingga aku ingin menangis.

 

***

 

Berkat seorang dokter yang kompeten, situasinya diselesaikan bahkan sebelum pecah.

 

Tetap saja, aku bisa mengusir Hien dengan alasan bahwa dia sedang tidak enak badan dan mengirim kembali komandan Korps ke-12 Myers dan letnannya yang berdebat di luar pintu, jadi aku tidak berpikir itu kerugian sama sekali.

 

Hanya ada satu hal yang aku sesali, tetapi aku mencoba membatalkan misi ini menggunakan ini sebagai alasan ... .

 

"Aku, misi ini ...."

 

"Iya? Ah... Bahkan pada titik ini, aku terobsesi dengan misi aku .

 

Obsesi, omong kosong macam apa ... .

 

Aku mengerutkan kening tanpa sadar.

 

Itu adalah ekspresi yang menunjukkan secara terang-terangan, 'Omong kosong macam apa itu?' kepada siapa pun yang melihatnya, tetapi bagaimana dia menerimanya lagi?

 

"Jangan khawatir. Tidak akan ada pembatalan misi. Sebaliknya, pastikan kamu membawa ben ke mana pun kamu pergi."

 

"... ... ."

 

"Aku tahu kamu tidak bisa mati begitu saja. Masih belum tahu? Melemah dari efek samping, dan jika seseorang menyerang kita saat kita waspada, itu mungkin sedikit berbahaya."

 

Bahkan jika kamu tidak waspada, berbahaya jika seseorang menyerangmu. Setan yang kuat tidak tahu, aku berbahaya.

 

Oh, tarik tulang punggungnya.

 

"Apa?! Damon! Bagaimana tekanan darahmu?"

 

"... ... Tidak masalah. Ayo pergi."

 

Mengabaikan tatapan khawatir Ben, dia menarik napas dalam-dalam dan menuju ke pintu.

 

Sebenarnya, ini tidak terjadi pada kakiku. Letnan aku yang kompeten dan setia berdiri teguh di satu tempat, menunggunya keluar, dan matanya sangat perih.

 

"Ini dia."

 

Edgar, yang membuka pintu seolah-olah sedang menunggu, memimpin jalan ke tempat di mana anggota korps sedang menunggu.

 

Waktu tampaknya telah tertunda karena kejadian yang tidak terduga, tetapi aku harap kamu menunggu lama tidak akan menyebabkan klimaks atau sesuatu seperti itu ... ?

 

Oh, aku hanya berpikir. kamu tidak ingin melangkah lebih jauh.

 

Aku mencoba bergerak perlahan, bahkan jika aku berjalan, tetapi ketika aku mengikuti langkah Ed, aku tiba di pintu depan di lantai pertama.

 

Para legiuner sedang menunggu di balik pintu itu. Sudah larut, jadi aku marah. Mereka berdarah bahkan jika mereka berdiri diam, tetapi betapa kejamnya mata mereka yang marah.

 

Aku pikir aku akan mati karena serangan jantung jika aku membuka pintu tanpa siap secara mental, jadi aku memanggil Ed, yang akan membuka pintu.

 

"untuk sesaat."

 

"Iya?"

 

"... ... aku akan membukanya."

 

Ed menggelengkan kepalanya dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

 

Aku berjalan perlahan, berdiri di depan pintu, dan menarik napas dalam-dalam beberapa kali.

 

"Daemon, jantungmu berdetak sangat cepat. Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"... ... Apakah itu bahkan terukur?"

 

"Iya. Kesehatan Daemon-sama bergantung padanya, bukan?"

 

"... ... ."

 

Aku menatap tajam ke permata aneh yang tergantung di leher Ben.

 

Aku ingin mencurinya dan menghancurkannya sekarang, tetapi bagaimana tidak?

 

Tetapi bagaimana jika dia tidak memiliki platform untuk itu, dan dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk memecahkan permata sejak awal? Tidak berdaya, seperti biasa, aku mengundurkan diri dan meletakkan tangan aku di pintu.

 

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Kecepatan jantungku berdetak ...."

 

"... ... ."

 

"Ben, apa kau tidak memandang Daemon-sama terlalu lemah? Damon-sama tidak bisa menerima kerusakan sebanyak itu, kan?"

 

Yap, itulah yang ingin aku katakan. Tidak peduli seberapa lemah aku, tidak mungkin aku bisa seberbahaya itu.

 

Ed juga. Bagaimana kamu tahu hati aku dan mewakili aku seperti ini?

 

Aku bersorak keras di dalam, tetapi Ben, yang mengira dia akan melunak pada saat ini, mulai merajalela di jalan, berkata, 'Bagaimana seorang letnan bisa begitu acuh tak acuh?'

 

Itu benar-benar menakutkan.

 

"Lucu! Kalau tidak, itu bisa sangat berbahaya! Tahukah kamu bagaimana kondisi fisik Daemon-sama sekarang?"

 

"Uh, bagaimana kabarmu?"

 

menyerah pada momentum!

 

"Ini seperti kaca retak yang tidak pernah pecah! Faktanya, efek sampingnya sangat buruk sehingga dapat dikatakan bahwa mereka memakan tubuh Daemon-sama!"

 

"Aku tidak bisa!"

 

Uh, um ... Tubuhku seperti itu... ?

 

Sekali lagi, aku berpikir bahwa aku beruntung memiliki alasan yang sangat baik untuk efek setelahnya.

 

Sekali lagi, untuk lebih jelasnya, aku tidak memiliki gejala sisa. Dengan kata lain, keadaan tubuh aku saat ini adalah bawaan ... .

 

Adapun fakta ini, bahkan jika aku mati, aku tidak akan ketahuan. Risiko adalah risiko, tetapi terlalu memalukan.

 

Saat aku bersumpah dalam hatiku, Ed mendatangiku dengan wajah pucat dan mulai memeriksa kulitku.

 

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Kamu terlihat pucat."

 

"Seperti ini...."

 

"Kurasa bibirku juga lebih merah dari biasanya ... Atau, apakah kamu tidak menggigit bibir untuk menahan rasa sakit?"

 

"Awalnya seperti ini."

 

Jual berhenti.

 

Dia memunggungi dia untuk tidak mengatakan apa-apa lagi. Dan mereka berdua membuka pintu tanpa memberi mereka kesempatan untuk mengatakan apa-apa lagi.

 

Udara dingin menyapu pipinya, dan tiga bulan yang setengah tumpang tindih menerangi bumi seolah-olah akan keluar.

 

Dan di sana.

 

Anggota legiun berbaris tanpa bergerak—

 

'... ... Itu luar biasa.'

 

Andai saja mata mereka tidak tertuju padaku.

 

Ketika pintu terbuka, dia memutar matanya dan menatapku tanpa gerakan apapun. Itu adalah pemandangan yang akan menakutkan bagi manusia biasa sepertiku.

 

Dia berhenti di sana untuk menyembunyikan kakinya yang gemetar.

 

Di belakang punggungnya, Ben berkata, 'Oh, jantungku berdetak lagi!' Aku mendengar gumaman lembut, tapi bukan? Ah, entahlah. aku merasa otak aku memutih.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keringat dingin mengalir di tulang belakangmu. Keringat menetes di dahi mereka.

 

Mungkin keringat di dahi mereka memiliki arti yang berbeda dariku.

 

Ya, berkeringat bisa dimengerti jika kamu berada di posisi itu sampai aku keluar.

 

Namun, ada kemungkinan keringat keluar dari panas... .

 

Berpikir bahwa aku bisa dibunuh segera setelah aku meninggalkan kastil, aku mulai mati-matian mencoba mencari tahu apa yang harus dikatakan untuk hidup.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar