I am Not That Kind of Talent Chapter 14 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 14 - Aku merasa bawahanku menjadi gila karena mereka sangat kompeten (2)

Oh, aku ingat.

 

Komandan korps yang bertugas berburu monster dengan komandan korps ke-6 Bellitan. Namanya mungkin 'Myers'.

 

Kudengar dia sedang pulih dari cedera ... Bisakah aku bergerak seperti ini?

 

Sebelum itu, mengapa aku datang?

 

'Oh, mungkin... .'

 

Apakah kamu mencoba marah karena mencuri pekerjaanmu?

 

Ini bukan ide yang tidak berdasar.

 

Kamu mungkin muak dengan pekerjaan seperti dokumen, tetapi pekerjaan yang berhubungan dengan pertempuran cukup populer di kalangan komandan korps.

 

Jadi, saat aku memutuskan bahwa itu adalah ide yang mungkin, aku segera merespons.

 

"tidak."

 

"Iya? menolak... Apakah kamu melakukannya?"

 

"Iya."

 

Dikatakan bahwa keselamatan pertama.

 

Aku menganggukkan kepalaku dengan ekspresi tegas, dan Ed, yang menatapku dengan bingung sejenak, dengan cepat bergerak menuju pintu seolah-olah dia akan mengungkapkan arti penolakan.

 

Dan aku membuka pintu sedikit,

 

"Myers, maafkan aku, tapi ...?"

 

Stop.

 

"Kenapa kamu di sini...."

 

"Daemon...."

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Apa, siapa lagi yang ada di sini?

 

Kamarnya luas dan dia sepertinya memperhatikanku, dan aku tidak bisa mendengar dia berbisik.

 

Untungnya, percakapan berakhir lebih cepat dari yang diharapkan.

 

"... ... oke."

 

Dengan jawaban singkat, Ed menutup pintu lagi, menghalangi suara dan penglihatan, dan berbalik untuk melihatku.

 

Di wajahnya, ada emosi yang tidak diinginkan yang sepertinya tersembunyi, tetapi tidak bisa disembunyikan.

 

"Daemon."

 

"Iya."

 

"Tukang kebun Hien datang berkunjung ...."

 

"Kamu belum pernah ke Korps ke-12, kan?"

 

"Iya? Iya."

 

"Aku akan bertemu dengan komandan Korps ke-12."

 

Ed, yang memiliki ekspresi bingung di wajahnya saat diminta, mengangguk dengan senyum di wajahnya. Untuk beberapa alasan, dia memiliki ekspresi ceria, tetapi bahkan jika tidak, aku tidak peduli karena aku memiliki kepala yang rumit.

 

Hari apa hari ini? Mengapa kamu terus datang?

 

'... ... hari apa ini Hari aku akan mati.'

 

Aku tidak tahu mengapa Hien datang, tapi setidaknya itu bukan hal yang baik. Karena selalu begitu.

 

Oh, bukan karena niat Hien jahat. Dia selalu memperlakukan aku dengan niat murni.

 

Tapi... Dengan pria itu, bahkan jika dia kembali tanpa masalah, rasanya umurnya diperpendek secara drastis.

 

Jadi, bukankah lebih baik dari tukang kebun gila itu, Komandan Korps ke-12?

 

Selain itu, dia bilang dia terluka, jadi bahkan jika dia mencoba menyakitiku, dia setidaknya bisa menghindarinya.

 

Aku tidak tahu apa-apa lagi, tapi aku yakin satu hal yang aku hindari.

 

Saat aku bermeditasi, Myers memasuki ruangan dan berdiri di depanku, membungkuk dengan wajah kaku.

 

"Sudah lama, Demon-sama."

 

Itu wajah kaku. Pada saat yang sama, wajah aku mengeras pada ekspresi yang sepertinya mengumumkan akhir.

 

'Ini ... Ini berbahaya, bukan?'

 

Komandan Korps ke-12 Myers. Senjata utamanya adalah tombak. Karakteristiknya adalah terlalu sepi.

 

Tentu saja, dia mengatakan apa yang harus dia katakan bila perlu, tetapi dia tutup mulut sehingga dia pikir dia tidak dapat berbicara secara normal, jadi desas-desus beredar di antara para pelayan bahwa lidahnya terputus karena semacam insiden di masa lalu.

 

Tentu saja, aku telah mendengar suara berharga itu beberapa kali selama pertemuan ... .

 

'Bukankah ini waktunya untuk berbicara? Mengapa kamu tidak berbicara?'

 

Dia mungkin tidak datang hanya untuk menyapa di antara kita. Setelah menyapa, mari kita langsung ke intinya.

 

Keheningan semakin lama. aku hampir mati lemas dalam suasana yang mencekik, jadi aku mencoba berbicara, tetapi aku mengalami kesulitan yang tidak terduga.

 

'Apa yang harus aku katakan?'

 

Dan ekspresi apa yang harus aku buat?

 

Senyum? Tidak, jika kamu tertawa, kamu mungkin mengepalkan tangan sambil bertanya apakah kamu ingin minum obat. Jadi, tanpa ekspresi? aku menyapa yang terbaik, tetapi ekspresi seperti apa itu?

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Seiring berjalannya waktu, ekspresi Myers mengeras.

 

Merasa terancam dengan hidupku, aku mengirim mata aku untuk meminta bantuan kepada letnan yang sangat kompeten, tetapi apakah dia benar-benar bodoh atau berpura-pura, Ed mundur selangkah.

 

Dia adalah letnan yang benar-benar cakap tetapi tidak berguna.

 

Aku lebih suka darah keluar, tetapi darah yang biasanya keluar seperti keran terbuka tampaknya terkunci dan tidak menunjukkan tanda-tanda keluar saat ini.

 

Dalam suasana canggung, aku sedikit menyesal di dalam.

 

'Jika itu masalahnya, Hien mungkin lebih baik... .'

 

Saat aku melihat kembali pada diri aku sendiri, yang tampaknya telah melupakan pengalaman masa lalu, bahkan memuliakan pengalaman masa lalu, aku menyadari betapa liciknya orang-orang.

 

"Ed?"

 

"Hmm, ya, Komandan Korps ke-12. Jika kamu datang, katakan padaku ....

 

Terima kasih telah mengatakan apa yang ingin aku katakan, tetapi bagaimana jika ini membuat kamu semakin tersinggung?

 

Dengan hati-hati, dia mengangkat kepalanya dan melakukan kontak mata dengan Myers. Saat mata kita bertemu, matanya sedikit bergetar.

 

Kamu pasti marah, haruskah aku meminta maaf ... ?

 

Tapi aku tidak melakukan kesalahan apa pun, bukan? Sejujurnya, inilah yang ingin membuatku marah.

 

Sekarang, seseorang telah menempatkan aku dalam misi berbahaya.

 

Tentu saja, hatinya tidak cukup besar untuk mengungkapkan pikirannya langsung dari mulutnya, jadi dia harus memilih apa yang harus dikatakan, tetapi Myers menundukkan kepalanya. Itu adalah tindakan disiplin dan ketajaman.

 

"Maaf atas ketidaknyamanannya."

 

"... Iya?"

 

"Aku merasa harus mengatakan ini."

 

Aku menatap kosong ke mahkotanya.

 

Selanjutnya, bahunya terlihat jelas melalui pakaiannya karena sudutnya. Perban putih yang dimulai dari bahu dan turun ke tubuh bagian atas dengan jelas menunjukkan bahwa dia telah menderita beberapa luka.

 

Ya... Maka postur itu tidak akan terlalu baik untuk lukanya.

 

"Luruskan punggungmu."

 

"Iya!"

 

Aku hanya khawatir tentang cederanya, jadi aku memintanya untuk menegakkan punggungnya, tetapi dia berdiri seolah-olah dia memantul seperti rapier yang telah ditekuk secara paksa.

 

Sepertinya halusinasi pendengaran terdengar.

 

Untuk sesaat, aku khawatir lukanya akan membesar jika itu terjadi, dan Myers sedikit mengernyit untuk melihat apakah ada masalah dengan lukanya.

 

Aku menoleh, pura-pura tidak melihat rasa sakit di antara dahi dan perban putih yang diwarnai merah lagi.

 

'Ngomong-ngomong, kamu tidak marah, kan?'

 

Sebaliknya, dia meminta maaf kepadaku, jadi aku tidak tahu apakah ada yang benar. Itu berarti kamu tidak perlu terlalu gugup.

 

Sekarang setelah kamu melepaskan kekhawatiranmu, inilah saatnya untuk penjelasan.

 

Aku mengundangnya untuk duduk di kursi meja di tengah ruangan, dan aku duduk di seberangnya.

 

"Bagaimana jika kamu meminta maaf tanpa penjelasan seperti itu?"

 

"Apa ... Ya... aku pikir kamu harus mendapatkan permintaan maaf."

 

"... aku tidak bertanya bagaimana ... .

 

"Maaf."

 

"tidak... Setelah kamu menegakkan punggung kamu .

 

"Iya."

 

Buk.

 

Aku meliriknya, lalu diam-diam mengalihkan pandanganku untuk melihat Ed, yang berdiri di satu sisi.

 

Aku tidak mampu membelinya Bagaimana kamu tidak bisa melakukannya untukku?

 

'... ... Bagaimana jika kamu tercengang?'

 

Ada keheranan di wajahnya yang bersih. Mungkin aku juga. Siapa yang tahu bahwa komandan Korps ke-12, yang terkenal pendiam, akan memiliki kepribadian seperti itu?

 

'Aku pikir itu baik bahwa kamu hanya tutup mulut.'

 

Konsep itu sangat bagus. dorong saja seperti ini

 

Jika aku berkeliling dengan mulut terbuka, aku akan membeli yang besar nanti.

 

Dia dengan cepat menyelesaikan ekspresinya dan mengingat tujuan percakapan sebelum terjebak dalam kata-kata dan tindakannya.

 

"Aku bertanya kepadanya mengapa dia meminta maaf."

 

"Ah...."

 

Sekarang setelah aku meletakkan papan, yang harus aku lakukan hanyalah menjelaskan.

 

Tapi sayang, kenapa kamu jatuh seperti ini?

 

Meja bergetar hebat saat kaki jatuh. Jika bahkan ada cangkir teh di atasnya, itu mungkin tidak akan menjadi kerusuhan karena teh yang meluap.

 

Itu adalah saat aku tidak sabar untuk mengatakan sepatah kata pun. Bahkan sebelum dia bisa membuka mulutnya, dia melompat dari tempat duduknya.

 

"Hei, ambil letnan itu ...!"

 

"... ... ?"

 

peluit.

 

Angin kencang bertiup.

 

Ketika dia bangun, Myers sudah pergi.

 

Saat dia melihat sekeliling untuk melihat apakah dia bersembunyi di suatu tempat, Ed perlahan mendekatinya dan berkata,

 

"Aku keluar."

 

"... ... Iya?!"

 

"Sepertinya kamu pergi memanggil letnan, tetapi kamu tidak tahu kapan kamu akan kembali, jadi mengapa kamu tidak turun dulu?"

 

Aku mengangguk dan menuju pintu.

 

Aku ingin tahu untuk apa permintaan maaf itu, tetapi tidak seperti hidup aku yang dipertaruhkan, dan tidak masalah jika aku tidak mendengarkan penjelasan.

 

Dan yang terpenting, aku tidak ingin menunggu. Tidak nyaman bertemu lagi.

 

Tanpa berpikir panjang, dia meletakkan tangannya di pegangan. Segera pintu terbuka,

 

"... ... ."

 

Bang.

 

Tertutup.

 

"Hei, Iblis! Tanaman untuk dibor sebelum kamu pergi ... !

 

"Daemon ?! Aku keluar untuk menemuimu, bukankah kamu memperlakukan Raja Iblis terlalu kasar?"

 

"Aku letnan dari Komandan Korps ke-12 Myers! Mengenai contoh Myers... .

 

Ketukan berderak sepertinya tidak berhenti.

 

Untungnya, itu tidak berubah menjadi ledakan, tetapi masih sangat keras sehingga aku menutup telingaku.

 

Ah, suara lain ditambahkan ke suara dari luar.

 

"Aku Myers ...."

 

"Jadikan lebih besar! Besar! Damon-sama, jika kamu marah, aku akan keluar dari letnanku yang sebenarnya, kan?"

 

"Itu Myers!"

 

ini adalah mimpi itu akan menjadi mimpi

 

Dunia menjadi gila.

 

Akhirnya pintu terbuka. Pertama-tama, Raja Iblis berdiri di luar pintu, dan dia tidak tahan selamanya.

 

Apa arti pintu terbuka?

 

Ya. aku sekarang dikelilingi oleh iblis-iblis yang mengerikan ini.

 

Orang pertama yang keluar adalah seorang penulis bernama letnan Myers.

 

Dia meraih tangan Myers dan menyeret mereka melewati mereka yang saling melawan saraf satu sama lain, dan dia sopan seperti air yang mengalir dan membuka mulutnya dengan suara serapi tindakannya.

 

"Halo, Damon. aku Dahar, letnan Komandan Korps ke-12 Myers. kamu pasti sangat tersinggung dengan kunjungan mendadak itu, tetapi terima kasih banyak telah begitu murah hati. Dan aku minta maaf atas kekasaran ini. aku benar-benar minta maaf."

 

Dahar membungkuk dalam-dalam dan menyodok pinggang Myers dengan jarinya.

 

Kemudian Myers, yang berdiri di sampingnya, gelisah, menundukkan kepalanya.

 

"Maaf."

 

"Ah iya...."

 

Apa ini

 

"Ada alasan mengapa aku datang ke kunjungan mendadak ini, meskipun aku tidak hormat, dan itu tidak berbeda. Kudengar Daemon mengambil peran itu karena cedera bosku, Myers."

 

"Yah, itu benar."

 

Aku baru saja akan pergi.

 

Aku diam-diam melirik orang-orang di sekitarku.

 

Dimulai dengan Hien memegang benih tanaman yang tidak dikenal, raja iblis dengan ekspresi muram seolah tidak puas karena dia tidak membuka pintu untuk dirinya sendiri. Dan di depan mereka, Komandan Korps ke-12 Myers dan letnannya Dahar.

 

"Bukankah tidak menyenangkan dan menjengkelkan bahwa kamu mengambil tugas yang tidak terduga? Untuk meminta maaf untuk itu, aku mengusir Myers ... Tidak, Myers-sama mengunjungi ... .

 

Dahar melirik Myers.

 

"... Bagus, permisi, kamu melakukannya ... .

 

Oh, kata-katanya terputus.

 

Suara bernada rendah yang terdengar seperti gerutuan cukup menakutkan. aku terdiam, dan Myers menundukkan kepalanya dengan takjub pada setiap interupsi.

 

Sepertinya aku melihat banyak aspek baru dari komandan Korps ke-12 yang tidak membuat aku penasaran akhir-akhir ini.

 

Hanya sesaat dia memiliki ekspresi halus di wajahnya, dan kemudian dia menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa, berpikir bahwa dia akan melihat komandan Korps ke-12 dihajar oleh letnannya di depanku.

 

Sulit jika kamu membuat keributan di depanku, tetapi mungkin tidak signifikan ... Akan lebih baik untuk melindungi kehormatan komandan Korps ke-12 yang pendiam.

 

"Permisi ... aku pikir kamu mengacu pada pernyataannya yang tidak masuk akal, tetapi itu tidak terlalu penting ....

 

"Iya?!"

 

Ups, kurasa aku salah paham.

 

Merasa sedikit menyesal, aku menatap mata Myers, tapi Dahar mengangkat kepalanya dan berkata dengan takjub.

 

"Ya Tuhan, itu tidak cukup untuk melarikan diri sepanjang waktu, dan kamu mengucapkan kata-kata yang tidak masuk akal lagi ?! Apa sih katamu?"

 

... ... Sebagai tambahan?

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar