I am Not That Kind of Talent Chapter 13 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 13 - Aku merasa bawahanku menjadi gila karena mereka sangat kompeten (1)

Kubus selesai.

 

Artinya itu adalah kesimpulan terbaik.

 

Tapi....

 

Semua orang di ruang konferensi, termasuk Raja Iblis, menahan napas.

 

'Aku kembali dengan kasar.'

 

Artinya penanamannya tidak nyaman.

 

Raja Iblis dengan hati-hati memeriksa ekspresi Deon.

 

Ekspresi tanpa ekspresi seperti biasa. Jadi aku lebih peduli. aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan.

 

Tapi sejauh yang aku tahu pasti bahwa dia sedang tidak dalam suasana hati yang baik, dia membuka mulutnya seolah-olah dikejar.

 

"Tentu saja, aku tahu jenis pertempuran apa yang menjadi spesialisasimu."

 

"... ... ."

 

"Tetapi bahkan monster pun memiliki perasaan. Sebaliknya, mereka lebih setia pada emosi mereka daripada intelek. Jadi aku yakin gaya bertarung kamu akan berhasil."

 

"... ... ."

 

masih belum ada jawaban

 

Raja Iblis, yang menjadi cemas tentang ini, menatap mata Deon dan menambahkan perlahan.

 

"Selain itu, apakah kamu pernah mencari alkohol sebelumnya?"

 

Kedutan.

 

Ujung jari yang memegang kubus bergerak sedikit.

 

Pada saat yang sama, ekspresi Deon sedikit retak. Dan yang terungkap adalah wajah yang sepertinya menunjukkan sedikit rasa malu dan penyangkalan.

 

Berbeda dengan ini, wajah raja iblis, yang memeriksa ekspresinya, menjadi lebih cerah dengan keyakinan bahwa dia telah menunjukkannya dengan benar.

 

"Bukankah itu berarti itu menumpuk banyak? Bukankah lebih baik merilisnya kali ini?"

 

"... ... ."

 

Apakah itu terlalu mencolok?

 

Keheningan yang sejuk berdiri setajam pisau dan mengarah ke segala arah.

 

Sumbernya, tentu saja, adalah Deon.

 

Melihat suasananya, aku merasa perlu mengatakan sesuatu yang lebih, tetapi aku sudah mengatakan semuanya.

 

Di tengah ketegangan, Raja Iblis diam-diam menunggu jawabannya—

 

Setelah berapa lama waktu berlalu, kepala Deon, yang sepertinya tidak bergerak selama sisa hidupnya, perlahan bergetar ke atas dan ke bawah.

 

***

 

Dia menggelengkan kepalanya dengan tenang dan perlahan. Itu dimaksudkan untuk menafsirkan pernyataan Raja Iblis, yang hanya mengucapkan kata-kata yang tidak bisa dimengerti, tetapi kesimpulannya dipersempit menjadi satu bahkan setelah menafsirkannya dari berbagai sudut.

 

'Jadi, itu karena aku mencari alkohol, kan?'

 

Dia nyaris tidak menghentikan tangan yang mencoba menyentuh dahinya.

 

Ini rumit sebagai alasan. tertipu atau tidak.

 

Bahkan Raja Iblis tidak cukup bodoh untuk membawa ini karena alasan ini, jadi dia pasti sengaja membuat alasan yang lemah.

 

Jadi, ini akan menjadi ekspresi keinginan aku untuk mengirim tanpa syarat dengan biaya berapa pun, bahkan jika aku menolak.

 

'di bawah ... sungguh.'

 

Tidak ada pilihan. Dia memaksanya untuk menganggukkan kepalanya dan jatuh ke dalam penyesalan, tetapi bahkan itu tidak berlangsung lama.

 

Karena aku takut untuk mengatakan ya, seseorang berdiri dari sudut meja dengan tangan berkedip.

 

"Kalau begitu aku akan melamar juga!"

 

"... ... Lilinel?"

 

Aku sedikit terkejut bahwa sebuah tangan tiba-tiba muncul dari tempat yang aku pikir tidak ada di sana, tetapi penampilan akrab yang terungkap kemudian membuat aku sedikit tegang.

 

Komandan Korps ke-11 Lilinel. Dia memiliki penampilan yang paling meyakinkan, dan setiap kali kami bertemu, dia membawa ini dan itu dengan senang hati.

 

Tentu saja, dia tahu bahwa dia memiliki kekuatan magis paling kedua setelah Raja Iblis. Dia juga sangat sadar disebut goblin di medan perang.

 

Namun, manusia selalu terjebak dalam cara berpikir yang sempit. Sayangnya, aku adalah salah satu dari orang-orang itu.

 

Apa yang berbahaya dari anak sekecil itu? Yah, aku merasa nyaman dengan mentalitas itu ... Apakah kamu mendukung? apakah anak itu?

 

"Ada empat kota besar. Kudengar jumlah monster yang masuk semakin meningkat dari hari ke hari."

 

Bellitan mengangguk pelan.

 

Tebak dia telah mendapatkan kekuatan dari penegasan kata-kata yang tak terucapkan, Lilinel menggenggam tangan kecilnya dan berkata.

 

"Jadi yang kita butuhkan adalah seorang komandan korps yang paling efektif dapat melindungi empat kota yang terpisah satu sama lain."

 

"Apakah kamu mengatakan bahwa itu kamu?"

 

"Iya! Bellitan adalah tipikal kapak yang menggunakan cuek, tidak ada petarung. Daemon-sama menggunakan belati."

 

Aku hanya cuek... .

 

Apakah aku satu-satunya yang mendengarnya?

 

Ketika aku melirik wajah Belitan, aku kira dia juga telah mendengarnya, jadi dia tidak bisa mengatakan apa-apa dan hanya membuka mulutnya.

 

Apa, sesuatu terjadi di antara kalian berdua? Mengapa Lilinel tampaknya memiliki keunggulan di Belitan... .

 

"Tidak peduli seberapa bagus gaya bertarung langsung dengan senjata, ini semua tentang melindungi kastil tempat kamu tinggal."

 

"Jadi, kamu akan menggunakan sihir?"

 

"Iya!"

 

"Kamu tidak memiliki keegoisan?"

 

"Tentu saja, ya!"

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Erangan keras datang dari antara para komandan korps. Tidak, aku pikir itu lebih dekat dengan 'Kuh-Hub' daripada 'Kuh-Hum'.

 

Lilinel gelisah, lalu melirikku dan melebarkan bahunya seolah bertekad untuk sesuatu.

 

"Sekali lagi, ada empat kota. Jadi, Bellitan dan Daemon-sama bertanggung jawab atas satu, dan jika aku mengambil dua, maka kerja keras Daemon-sama ... Tidak, bukan ini."

 

"Bunga lilil."

 

"Iya?"

 

Raja Iblis mengubah postur tubuhnya. Menyandarkan tubuhnya pada sudut dan mengepalkan dagunya, dia dengan lembut melipat matanya ke arah Lilinel. Itu adalah senyum yang cerah sehingga siapa pun bisa mempesona.

 

Tapi aku tahu. Itu adalah senyum kepribadian buruk yang kamu kenakan untuk menyiksa pasangan kamu dengan harapan sebelum kamu mengatakan tidak.

 

Saat ketika dia dengan sepenuh hati menyampaikan kata-kata penghiburan sebelumnya kepada Lilinel, yang akan segera menangis.

 

Raja Iblis melontarkan satu kata sambil mempertahankan senyum cerah itu. Kata-kata yang begitu singkat sehingga aku meragukan telingaku.

 

"Matahari."

 

"Iya?"

 

"Lakukan. aku akan mengizinkannya."

 

***

 

Raja iblis menunjukkan ekspresi baik hati terhadap Lilinel yang bingung.

 

Anehnya, dia mengajukan diri untuk membantu, tetapi bagaimana dia bisa mengatakan sesuatu pada wajah itu?

 

Tentu saja, aku tahu bahwa itu bukan niat murni. Karena dia menyukai Deon.

 

Namun, itu masih penyembahan terhadap berhala. Dia tahu bahwa dia sama sekali tidak memiliki perasaan lawan jenis, dan bahwa dia telah melamarnya karena alasan yang masuk akal, jadi dia dengan senang hati menerimanya.

 

Dia tidak bersikeras melindungi kota yang sama, dia hanya mengatakan dia akan mengambil alih kedua kota itu sendirian untuk meringankan masalah Deon, jadi mengapa tidak menolak?

 

Jika dia tersapu oleh emosinya dan membuat tawaran irasional untuk mempertahankan nama keluarga yang sama, dia tidak akan pernah menerimanya.

 

Aku lebih suka marah.

 

"Kamu ingin meringankan masalah iblis, bukan? Lakukan apapun yang kamu mau."

 

Pertama-tama, Deon dikirim untuk menghilangkan stres, tetapi sulit jika kamu stres lagi setelah mengkhawatirkan beberapa kota sekaligus.

 

Tidak ada yang lebih berbahaya daripada Deon yang stres, setidaknya tidak di Kastil Iblis ini. Dalam hal itu, sikap positif Lilinel benar-benar disambut baik.

 

Oleh karena itu, Raja Iblis dengan rela mengizinkan komandan Korps ke-11, yang awalnya bertanggung jawab atas penghalang Raja Iblis, untuk keluar.

 

Kamu dapat menghadapi serangan dari luar dengan mudah, tetapi tidak ada yang lebih sulit untuk dihadapi selain sekutu kamu yang merajalela dari dalam.

 

"Sebaliknya, sebelum kamu pergi, pastikan kamu melewati penghalang Raja Iblis."

 

"Iya! aku akan memastikan itu berlangsung 100 tahun!"

 

... ... Berada di sana selama 100 tahun?

 

Raja Iblis hanya tertawa.

 

***

 

Setelah pertemuan, semuanya berjalan lancar.

 

Apa maksudnya....

 

"Daemon, semuanya sudah siap."

 

"Apakah kamu benar-benar siap?"

 

"Ya, itu sempurna."

 

"Tetap saja, pikirkan baik-baik jika kamu tidak tahu. Apakah kamu lupa sesuatu?"

 

"Tidak ada."

 

"Itu karena ingatan bukanlah sesuatu yang bisa kamu percayai begitu saja...."

 

"Jika kamu tidak tahu, aku juga meminta orang-orang yang memiliki hubungan dengan Daemon untuk memberi tahu kami apa yang dia butuhkan. Tidak ada yang hilang."

 

Sempurna. Ini sangat sempurna sehingga aku merasa ingin menangis.

 

Akhirnya, sebuah suara yang menyerupai erangan keluar dari mulutku.

 

"Bukankah itu terlalu cepat ...."

 

"Ini berlebihan. Daemon-sama akan keluar setelah waktu yang lama, jadi mengapa tidak bersiap sesegera mungkin."

 

Bukan itu. Tidak.

 

Mengapa letnan aku begitu berbakat ... !

 

Korps ke-6 dan ke-11 masih dalam ayunan penuh, tetapi hanya korps kita yang sudah bersiap dan menunggu di luar.

 

Ini membawa kita lebih dekat ke hari kematian kita.

 

Frustrasi berbaring di tempat tidur, Ed mendekatiku dari suatu tempat dengan jubah hitam.

 

"Tempat yang akan kita tuju adalah dunia iblis yang sama, jadi tidak perlu memakai perban."

 

Yah, kurasa. Tidak ada matahari.

 

Ketika aku pergi ke matahari, yaitu, ketika aku pergi ke dunia manusia, aku membungkus perban di sekitar tempat kulit telanjang aku terbuka dan mengenakan jubah di atasnya.

 

Paling tidak, aku tidak perlu menjelaskan betapa telitinya aku dengan perban atau topeng di wajah aku dan menekan tudung jubahku.

 

'Ini sedikit membuat frustrasi, tapi ... Aku tidak bisa menahannya.'

 

Apa yang bisa aku lakukan dengan tubuh aku yang lemah?

 

Bahkan paparan singkat ke mata, kulit, atau sinar matahari dapat menyebabkan masalah.

 

Kamu mungkin bertanya, bukankah cukup memakai jubah?

 

Namun, paling aman untuk membungkus perban terlebih dahulu dan meletakkan jubah di atasnya, karena jubah dapat mengepak dan memperlihatkan kulit telanjang di tangan, lengan, atau wajah.

 

'Sebenarnya, tidak perlu jubah di Alam Iblis, tapi ini semacam simbol.'

 

Di medan perang, 'Komandan Korps 0' selalu mengenakan jubah hitam, jadi menjadi seperti itu.

 

Aku ingin tahu apakah itu bahkan mendapat julukan 'Shinigami'.

 

Sebenarnya, ada pengubah 'gila' di depannya, tapi aku akan menghapusnya secara sewenang-wenang. Yang lain berbeda, tetapi secara khusus, itu pasti berasal dari kesalahpahaman yang solid.

 

"Daemon?"

 

"Ah."

 

Dia meletakkan pipinya di sprei, berkedip, dan mengulurkan tangan untuk menerima jubah itu. Kemudian Rob mengambil langkah menjauh.

 

"... ... ?"

 

Meskipun kesal, aku mengangkat kepala aku dengan susah payah. kamu bisa melihat Ed masih memegang jubahnya.

 

Dia kembali menunjukkan niatnya untuk mengulurkan tangannya dan merentangkan telapak tangannya, tetapi hanya keheningan yang kembali. Bahkan setelah menunggu beberapa saat, jubah itu tidak diletakkan di tanganku.

 

Aku sangat kesal, tetapi aku tidak memiliki keberanian untuk kesal dengan Ed, yang merupakan calon komandan korps.

 

"... ... Berikan padaku."

 

"Aku akan memakainya."

 

"Ed, aku mengatakan ini sepanjang waktu, tapi itu tidak perlu...."

 

"Itulah yang ingin aku lakukan."

 

"... ... ."

 

bahwa aku terbebani pergi, ya?

 

Ed adalah letnan yang paling cakap dari semua letnan lainnya.

 

Dia adalah calon komandan korps sejak awal, jadi dia akan dapat sepenuhnya memahami nilainya tanpa perlu menguraikannya.

 

Bagaimana perasaan aku memiliki orang yang begitu berbakat di bawahku?

 

Itu bagus karena dia kompeten, dan dia memiliki kepribadian yang baik, tetapi entah bagaimana aku merasa darah aku mengering setiap hari. Apalagi saat melakukan sesuatu.

 

kira-kira seperti ini

 

'Bagaimana jika kamu mencoba membunuh aku karena membuat aku bekerja terlalu banyak?'

 

Atau di masa depan yang jauh, ketika kamu mengetahui bahwa kamu adalah manusia yang tidak berguna.

 

'Mungkin aku hanya mencoba membunuhmu karena kamu telah mengejarku dengan hal semacam itu.'

 

Jadi aku mencoba untuk tidak membuatnya berhasil ... Jika ini tidak bekerja, dia bilang dia punya penyakit berduri atau mencari pekerjaan setiap hari.

 

Dari pergi ke dunia manusia hanya untuk membeli teka-teki atau kubus baru, setidaknya untuk hal-hal kecil seperti membantu dengan pakaian.

 

'Silakan istirahat,!'

 

Hati nurani dan naluri bertahan hidup dengan panik membunyikan alarm bahwa orang berbakat ini hanya akan membantu dengan pakaian luar.

 

Tapi bujukan Ed lebih cepat daripada aku membuka mulut untuk mengatakan tidak.

 

"Jika kamu melihat letnan dari komandan korps lainnya, mereka semua setengah mayat dan berjalan-jalan membawa dokumen. Bahkan ketika aku sedang makan, aku tidak bisa mengeluarkan kertas aku dari tanganku. Namun, aku menonton semua ini dengan wajah bersih tanpa lingkaran hitam, memegang peralatan makan di tangan aku yang tidak memegang selembar kertas pun. Bagaimana perasaanmu ingin aku ini?"

 

"... ... ."

 

Apakah kamu pikir kamu akan bahagia?

 

Tapi ini bukan jawaban yang dia inginkan.

 

Saat dia diam-diam menutup mulutnya, Ed menghela nafas pelan. Kemudian dia mengangkat jubah yang dia pegang dengan nyaman sekali dan berkata,

 

"Jika aku bahkan tidak melakukan ini, aku bertanya karena aku pikir alasan keberadaan aku akan hilang. Maukah kamu mengizinkan aku untuk mendandanimu?"

 

"... ... sesukamu."

 

Kata-kata memungkinkan, aku tidak punya pilihan.

 

Menelan desahan, dia mematuhi ... Tepat ketika aku hendak pergi, aku mendengar ketukan di pintu.

 

Aku tidak melewatkan kesempatan itu, seolah-olah aku telah menunggu, menarik tubuh aku dan mengangguk ke arah pintu.

 

"Seseorang sepertinya telah datang."

 

"Aku akan pergi."

 

Edgar meletakkan jubahnya di tempat tidur dan menuju ke pintu.

 

Sementara itu, aku segera mengambil jubah itu dan memakainya kembali. Itu adalah pengerjaan yang cepat dan sempurna sehingga dia bangga pada dirinya sendiri.

 

Tapi Ed tidak seperti itu.

 

"Daemon, komandan Korps ke-12 telah mengunjungi ... Apakah kamu memakainya sendiri?"

 

"Iya."

 

"Apakah ini berantakan?"

 

Ya ampun, aku memakainya terlalu tergesa-gesa.

 

Ketika aku melihat lagi, jubah itu berserakan di mana-mana. Tetap saja, aku tidak berpikir itu sampai pada titik di mana kamu tidak dapat melihatnya sepenuhnya ... Mendesah?! Apakah cukup bernapas?

 

Ed menghela nafas dan kembali padaku dan membersihkan ujung jubahnya yang kusut dan berantakan.

 

Mengikat tali yang menahan jubah longgar agar tidak terlepas, dia melanjutkan apa yang akan dia katakan.

 

"Komandan Korps ke-12 berkunjung. Apakah kamu ingin bertemu denganku?"

 

"Komandan korps ke-12 ...?"

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar