I am Not That Kind of Talent Chapter 22 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 22 - Kerudung yang Terangkat (5)

"Anakmu !!"

 

Awalnya aku mengira Ben mengalami kecelakaan.

 

Sejauh menyangkut 'kesehatan'ku, aku pikir itu cukup layak karena aku sangat teliti dan memiliki aspek seorang fanatik, tetapi apa yang aku dengar selanjutnya memberi aku keraguan tentang pemikiran semacam itu.

 

"Mil! Sudah kubilang jangan lakukan hal kotor itu lagi!"

 

Sumur? Apakah Ben tahu nama pria itu?

 

Melihat ke belakang, suaranya tampak sedikit berbeda.

 

Tidak mungkin periode transformasi baru saja tiba ... .

 

Aku melirik ke belakang perlahan.

 

'... ... Apakah Ben ada di sini?'

 

Dia pasti Ben sekarang, meskipun dia masih berpegang teguh pada amarahnya, tapi berdiri diam di belakangku.

 

Konon, itu adalah orang yang sama sekali berbeda yang menangkap gembong narkoba Miles di sana.

 

Kudang Tang!

 

Ugh, sepertinya kita akrab satu sama lain, tapi dia benar-benar tanpa henti.

 

'Ya ampun, bahkan melemparkannya?!'

 

Aku bertanya-tanya apakah pria yang dengan bersemangat meraih dan menggelengkan lehernya seolah-olah melemparkan menahan napas, lalu dia menoleh dan melihat ke sisi ini.

 

Aku terkejut ketika aku melihat pecandu narkoba yang terjebak di sudut dengan wajah berubah-ubah seperti iblis, dan aku terkejut di hatiku, tetapi itu hanya sesaat.

 

Anak laki-laki itu segera melembutkan ekspresinya dan berbicara dengan hati-hati dengan wajah penuh penyesalan.

 

"Teman aku membuat kesalahan besar. Minta maaf."

 

"Tidak, apa ... Baik."

 

"Enggak. Itu akan menjadi sangat buruk. Ini obat, aku pikir aku tidak akan pernah melakukannya lagi setelah aku sakit sekali. Maaf. aku butuh semacam kompensasi ....

 

Aku baik-baik saja.

 

Aku hanya ingin kembali dengan cepat dan beristirahat sambil menghitung koin emas yang aku menangkan hari ini.

 

Jadi, tidak peduli apa yang dia sarankan, aku dengan cepat menolak dan mencoba untuk kembali ... .

 

"Oh, apakah aku mengatakan kamu suka alkohol? Bagaimanapun, ini adalah lantai dua pub. Aku akan membelikanmu minuman di sana."

 

"!"

 

"Kamu bisa minum sebanyak yang kamu suka."

 

Berdiri tegak.

 

Semua tindakan berhenti. Tidak bisa menahannya. Karena ini seperti naluri.

 

"Pikiran ... semuanya?"

 

"Ya, silakan."

 

"... ... ."

 

Ini tak tertahankan.

 

"Daemon...?"

 

Seolah merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan, Ben dengan hati-hati memanggilku.

 

Panas, saat itulah aku akhirnya bisa sadar.

 

Tidak. Ed berkata begitu, tapi kamu harus bersabar.

 

Bahkan memikirkan Ben yang mengejarnya begitu keras, dia harus tahan dengan itu. harus bersabar Untuk tertipu oleh bisikan iblis seperti itu ... .

 

"Artinya permintaan maaf murni, jadi jangan merasa terbebani. Jika itu terlalu banyak beban, alangkah baiknya jika kamu bisa memberi tahu aku cara mendapatkannya seperti itu."

 

"Aku tidak punya pengetahuan."

 

"Ah, apakah terlalu keras untuk menggali pengetahuan sejak awal?"

 

Tidak. Ini tidak seperti itu karena ini adalah layar pertama, tetapi sebenarnya tidak ada.

 

"Kalau begitu mari kita mulai dengan saling mengenal dulu."

 

Suara dengan rasa keramahan dengan rasa main-main yang aneh.

 

Aku berpikir sambil menatap matanya yang melengkung main-main.

 

Ini adalah pemain cilik.

 

Jelas bahwa kamu pandai menarik orang.

 

Orang normal secara alami akan menyukainya, tetapi itu tidak berhasil untukku, siapa yang tahu segalanya!

 

'... ... aku pikir.'

 

Ketika aku sadar, aku menyadari bahwa aku berada di lantai dua bersamanya bahu-membahu.

 

terkena! Mengapa?!

 

Apa sih yang dilakukan sepertiku?

 

Aku ingin merobek rambut aku karena malu. Tentu saja, kepalaku sangat berharga, jadi aku mengganti eksekusi dengan kepalan tangan.

 

"Apa yang kamu pikirkan?"

 

"... ... apa saja."

 

Tidak. Memikirkannya dengan baik, itu masuk akal. Sudah lama sejak aku minum alkohol.

 

Apalagi jika kamu seorang pecinta minuman sepertiku, itu sudah cukup baik.

 

Jadi aku harus minum alkohol agar aku tidak jatuh cinta pada trik ini lagi ... .

 

"Daemon...."

 

"Baiklah."

 

Dibutakan oleh alkohol, dia telah melupakan keberadaan pengganggu.

 

Saat aku menatap Ben dengan ekspresi putus asa di wajahku, aku berkeringat dingin.

 

Jika aku memperlakukannya dengan cara yang cemberut dan memaksa, setidaknya aku tidak akan merasakan penyesalan, tetapi melihat aku dengan ekspresi lembut seperti itu membuat hati nurani aku menyengat.

 

Sebaliknya, itu bahkan lebih menakutkan.

 

Oleh karena itu, aku mencoba berkompromi dengan hati-hati, mengawasinya, takut dia akan terluka parah.

 

"Aku hanya akan minum satu kali."

 

"... ... ."

 

"Aku tidak akan menerimanya."

 

"Terserah kamu...."

 

"Oke! Tidak bisakah aku mabuk saja? Kenapa kamu tidak minum di sana juga?"

 

"... ... Itu saja."

 

Desahan berat terdengar di atas meja.

 

Aku tidak menunjukkannya, tetapi aku bergidik.

 

juga tidak bisa Melihat reaksi Ben, dia tampak agak tersinggung.

 

Aku tidak mendapatkan apa-apa, dan kesukaan aku berkurang. Terburuk.

 

Sebuah desahan bocor. Mungkin dia pasti mendengarnya lagi, Ben tersentak dan gemetar dan menatap sisi ini.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Sisi inilah di mana kamu harus menghela nafas, tetapi mata kamu terlihat seperti kamu bertanya mengapa kamu menghela nafas.

 

Entah bagaimana, aku tersedak dan menarik napas dalam-dalam lagi tanpa menyadarinya, dan dia berbicara perlahan dengan suara yang sedikit gemetar.

 

"Hanya ... Ini hanya satu minuman."

 

"Iya?"

 

"Aku minta maaf, tetapi akan lebih baik untuk menjanjikan hal-hal berikut di luar itu. maaf."

 

Butuh beberapa waktu bagi aku untuk memahami kata-kata itu.

 

Seorang pria yang tidak pernah aku pikirkan akan mengizinkan aku untuk meminta izin, apakah aku benar? Mungkinkah telingaku mendengar apa yang ingin mereka dengar?

 

Setelah melalui beberapa prosedur di kepala aku untuk memastikan bahwa kata-kata itu benar, aku menjawab dengan gembira di hatiku, nyaris tidak menyembunyikan tanda kegembiraan.

 

"Iya."

 

akhirnya!

 

Dia duduk di meja, menyenandungkan lagu untuk dirinya sendiri.

 

Saat aku mencoba memeriksa menu, pria yang menatap aku dan Ben secara bergantian mengangkat tangannya dan memanggil seseorang.

 

"Semua yang ada di menu, satu per satu."

 

sial, aku mencintaimu

 

Ketika aku bertanya apakah ini terlalu-, aku berpikir bahwa jika aku memiliki sisa, aku akan memberikannya kepada teman-temanku.

 

Di mana lagi di dunia ini bisa ada malaikat seperti itu?

 

Minuman keluar dengan cepat.

 

Aku mengabaikan tatapan khawatir Ben dan mengamati botol-botol itu dengan penuh semangat. Dan tiba-tiba aku menjadi depresi.

 

'Aku hanya bisa merasakan salah satu dari banyak hal ini.'

 

Ini cangkir, bukan botol.

 

Kamu dapat mengambil metode pencampuran dan minum yang ekstrem, tetapi kemudian sulit untuk merasakan rasa alkoholnya.

 

Aku tidak bisa mengakhiri minuman yang telah lama ditunggu-tunggu dengan cara yang samar-samar, jadi aku mengambil ini dengan perasaan menangis dan berulang kali menangkap yang itu.

 

Itu tampaknya membuat frustrasi.

 

"Yah ... Jika sulit untuk memilih, dapatkah aku merekomendasikannya?"

 

"Iya?"

 

"Kalau suka rasa pahit, ini dia. Jika kamu menyukai aftertaste yang bersih, ini dia. Jika kamu suka manis, ini dia. Jika kamu menyukai sesuatu yang lembut di tenggorokanmu, ini dia. dan... .

 

Penjelasan itu berlangsung tanpa henti.

 

'Hei ... kamu anak ini... .'

 

Keren?!

 

Orang ini sepertinya juga sangat menyukai alkohol.

 

Untuk beberapa alasan, aku mendengarkan dalam diam sampai akhir tanpa menyela kata-katanya yang panjang dengan ekspresi bahagia di wajahku.

 

Ben sepertinya memiliki ekspresi lelah di sebelahnya, tapi bagaimana dengan itu?

 

Bagi aku sekarang, pilihan ini seperti pilihan seumur hidup. Karena matanya, kesempatan yang diberikan kepadanya terlalu berharga untuk membuat pilihan kasar.

 

Setelah banyak pertimbangan, akhirnya aku memilih satu, dan akhirnya gelas itu dipegang di tanganku. Bagaimana cairan yang berkilau di dalamnya bisa begitu menyilaukan?

 

Aku tidak bisa berjanji kapan aku akan bisa minum lagi, jadi aku menyesap dengan air mata berlinang.

 

"Bukankah itu sedikit berisik?"

 

"Baiklah?"

 

"Ada banyak orang kasar, jadi jika kamu minum alkohol, akan ada perkelahian."

 

"... ... Ah."

 

Orang-orang saling meninju dari satu sisi.

 

Tapi bukankah berkelahi dengan hal yang normal di bar? Dia memiringkan kepalanya dan kembali menatapnya, dan dia mengerutkan satu mata dan menunjuk satu jari ke suatu tempat.

 

Di sana, ada dua orang yang memamerkan tanda-tanda berdarah mereka tanpa menambah atau mengurangi.

 

"Apakah kamu ingin bertaruh yang mana dari keduanya yang akan menang? Oh, tentu saja, dengan saudara laki-laki aku di sebelahku."

 

"Aku sudah selesai."

 

"Hei, jangan keluarkan."

 

Dia tersenyum licik dan dengan lembut menggosok bahunya ke arah Ben.

 

Baru kemudian aku tahu apa yang dia maksud.

 

Minuman yang diisi ulang menjadi gelas setengah kosong.

 

Dia menyempitkan bidang penglihatannya dengan bahunya dan menuangkan alkohol lagi untukku.

 

Ini mungkin penghinaan terhadap iblis, tetapi aku tidak bisa menahan perasaan seperti ini.

 

'Bagaimana bisa ada semua jenis setan seperti malaikat di dunia ini?'

 

Segera setelah gelas dikosongkan, minuman diisi ulang.

 

Minum lagi, isi ulang, minum, isi ulang.

 

Berapa kali kamu mengulanginya?

 

---Aku kehilangan ingatan.

 

***

 

Senyum itu-, tetapi mata merahnya jernih.

 

Ekspresinya santai, tapi gerakannya sekencang biasanya.

 

Berbahaya.

 

Naluri membunyikan alarm. Sepertinya dia membeku sesaat dengan ketakutan yang menyerbu tubuhnya dan bahkan tidak bisa mengangkat satu jari pun.

 

Ben nyaris tidak sadar ketika dia minum setengah lagi, bahkan setelah tiga botol alkohol dikosongkan.

 

Seolah-olah waktu yang membeku telah rusak, dia hampir tidak sadar dan menurunkan pandangannya.

 

tampaknya telah gemetar Kedua tangan di bawah meja masih gemetar sesekali.

 

'Aku tidak bisa mengeringkannya.'

 

Pertama kali aku pikir aku mabuk, aku hanya menonton sampai aku menghabiskan tiga setengah botol alkohol, meskipun aku bisa mengeringkannya.

 

Pada saat itu, naluri aku paling intens mengatakan bahaya.

 

Ini jelas momen paling ramah di permukaan, tapi mengapa?

 

Namun, Ben, yang telah bertarung dengan Raja Iblis untuk waktu yang lama, tahu betul bahwa mempercayai indera daripada mata lebih membantu dalam memperpanjang hidup.

 

Jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa saat melihat pasien aku membuka minuman baru.

 

"Ha-ha-ha...."

 

Karena dia hanya minum satu minuman berturut-turut tanpa makanan ringan, mata merah cerahnya pada awalnya menjadi sedikit buram.

 

Dia menggosok wajahnya ke meja dan tersenyum nakal. Akibatnya, salah satu botol yang berdiri di sampingnya roboh.

 

'... ... Tampaknya jumlah botol kosong telah meningkat sejak saat itu?'

 

Sekali lagi, empat botol berbaris berturut-turut.

 

Total lima, termasuk yang telah runtuh dan berguling-guling di atas meja.

 

Apakah kamu mengosongkan lebih banyak botol? Bukankah ini terlalu cepat?

 

Ujung pena yang telah berdiri dengan kaku sedikit melunak. Artinya momen paling berbahaya telah berlalu.

 

Tetap saja, Ben tidak santai. Ini hanya sedikit melunak, tetapi tidak sepenuhnya hilang.

 

Nib-nya, masih menghadapi lawan di depannya, menandakan bahwa dia harus tegang dengan cara yang berbeda.

 

seperti yang diharapkan.

 

"Apakah kamu musuh?"

 

"tidak."

 

"Lalu apakah kamu musuhnya?"

 

"Bahkan dia pun tidak."

 

"Siapa musuhnya?"

 

"Aku tidak di sini sekarang."

 

"Apakah kamu, musuh?"

 

"tidak."

 

Minum dimulai.

 

Dia bilang dia tidak akan menerimanya ... .

 

Ben diam-diam menutupi wajahnya. Sementara itu, pertanyaan Daemon terus berulang, membuatnya semakin buruk.

 

Aku hanya mengizinkannya. Penyesalan yang mendalam pun terjadi. aku pikir aku akan melakukan sesuatu jika aku menarik napas dalam-dalam, jadi aku memejamkan mata dan hanya mengizinkan satu minuman.

 

'Seharusnya tidak diizinkan.'

 

Joker Raja Iblis. Demon Arut, komandan bangga dari 0 Korps Raja Iblis, yang membunuh pahlawan terakhir.

 

Itu telah mengulangi pertanyaan dan jawaban yang sama tanpa batas selama 20 menit.

 

Beberapa dari kamu mungkin bertanya, mengapa kamu begitu peduli dengan pria mabuk itu?

 

Tapi hanya itu yang bisa aku katakan karena aku tidak tahu apa-apa tentang dia.

 

Ya, itu akan terlihat mudah. itu akan terlihat-Jadi, di mana kamu akan menjawab pertanyaan itu sekali?

 

Pertanyaan 'musuh?' itu.

 

Jika kamu tidak bisa menjawabnya atau memberikan jawaban afirmatif, komandan Korps 0 tiba-tiba berubah seolah-olah dia sedang tertawa dan mulai bergegas ke arahnya dengan belati.

 

Dalam kasus seperti itu, setidaknya cedera serius, dan dalam kasus yang parah, mayat akan compang-camping hingga tidak dapat dikenali.

 

Jadi bagaimana mungkin kamu tidak gugup?

 

Terutama ketika situasi seperti itu terjadi di sini, sulit untuk memperbaikinya.

 

'Untungnya, itu masih di level pertama ... .'

 

Minumnya dibagi menjadi tiga tahap.

 

Pertanyaan level 1, kecurigaan level 2, interogasi level 3.

 

Jika kamu menyangkal pertanyaan 'Apakah kamu musuh?' di langkah 1, kamu lewati saja.

 

Pada tahap kedua, pertanyaan 'mengapa?' mengikuti. Jika kamu tidak menjawab dengan benar maka serangan akan dimulai.

 

Tahap 3 hanyalah awal dari pembantaian.

 

Untuk memberikan contoh yang mudah, sebagai tanggapan atas pertanyaan 'Mengapa?', 'Daemon-sama adalah Raja Iblis. aku juga. Jadi katakanlah kita bukan musuh'.

 

Di langkah 2, kamu hanya melewatkannya, tetapi di langkah 3, kamu seperti, 'Mengapa demikian? Bisa jadi pengkhianatan, atau bisa jadi mata-mata, kan?' dan mempertanyakannya lagi.

 

Apa yang akan kamu katakan kepadanya selain hanya menyangkalnya? Jika kamu tidak bisa berkata-kata atau mengulangi penyangkalan sederhana dalam absurditas, mereka akan menyerang kamu dengan mengatakan, 'Kamu juga musuh.'

 

'Ini tidak pernah sebagus langkah 3'.

 

Dengan pemikiran itu, aku bertekad untuk menahan tangan iblis itu saat dia meraih botol baru itu.

 

Mata merah mendung berguling dan memelukku.

 

Apa yang terkandung di sana adalah ketidakpuasan yang jelas.

 

Tidak hidup atau marah, hanya ketidakpuasan. Meski begitu, Ben yang sempat mengeras sejenak seolah-olah telah menjadi tikus di depan kucing, menelan ludah kering dan nyaris tidak membuka mulutnya.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar