I Got a Fake Job at Academy chapter 249 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 249 - Setiap Pilihan (2)

Casey Selmore tertidur.

 

 

 

Tepatnya, melemparkan diri kamu ke dalam turbulensi memori akan menjadi ekspresi yang benar. Aliran besar yang pernah aku kunjungi sebelumnya.

 

Casey berpikir dengan tenang di lingkungan yang sepertinya tiba-tiba terlempar ke sungai yang mengamuk.

 

 

 

Itu adalah momen berbahaya untuk tersapu oleh aliran kenangan yang tidak diinginkan jika kamu tersandung sedikit pun, tetapi ini adalah tempat yang pernah kamu kunjungi sekali.

 

 

 

"Ini berbeda dari sebelumnya. Aku bisa segera menemukanmu.'

 

 Casey membalikkan aliran memori.

 

 

Pertama kali aku melakukannya, itu tidak sesulit yang aku kira, tetapi kedua kalinya jauh lebih mudah dan lebih cepat.

 

 

 

Casey akhirnya sampai pada titik di mana dia berhenti membaca. Di depan kenangan di mana kamu bisa merasakan gema air.

 

'Ayo pergi.'

 

 

 

Jangan lewatkan kali ini.

 

 

 

Dengan pemikiran itu, Casey melemparkan dirinya ke dalam ingatan. Seperti sebelumnya, penglihatan aku menjadi gelap dan cahaya kembali. Adegan berikutnya adalah kisah kenangan yang aku lihat hari itu.

 

Ini setelah James Moriarty menjadi profesor penuh di Universitas Ordo.

 

 

 

Casey menyaksikan kemajuan James Moriarty dengan pikiran yang sedikit lebih tenang dari sebelumnya.

 

 

 

Meskipun ia menjadi profesor penuh, hidupnya tidak berubah. Belajar sains, belajar, pulang dan mengajar Arte.

 

Satu-satunya perubahan adalah menjadi profesor penuh dan memberikan kuliah kepada siswa yang menghadiri Universitas Ordo secara teratur.

'Ketika aku bertanya mengapa dia bekerja dengan baik sebagai guru di Seorun, pengalaman pada waktu itu sangat membantu.'

 

 

 

Belajar, belajar, dan kuliah yang diulangi serupa setiap hari. Namun, James Moriarty perlahan-lahan membangun reputasinya. "profesor! halo!"

 

Meskipun aku baru saja berjalan di halaman Universitas Ordo sekarang, para mahasiswi mendatangi aku dan berbicara denganku.

 

 

 

Untuk menanyakan sesuatu yang tidak kamu ketahui, tetapi itu adalah alasan bagi siapa pun yang melihatnya, dan tujuan sebenarnya adalah untuk entah bagaimana berbicara dengan profesor tampan ini.

 

 

 

'Hei. Jika itu adalah siswa, mereka akan belajar.'

 

 

 

Casey, yang menyaksikan adegan itu dalam keadaan tembus cahaya, melipat tangannya seolah tidak senang.

 

 

 

'Nah, akhir-akhir ini, mereka tidak tahu. Mengapa kamu tertarik pada pria yang begitu berbahaya?' "Semuanya, hati-hati dan pulanglah."

 

"Iya!"

 

 

 

"Hei! Profesor itu menjaga kami!"

 

Dan yang tidak terduga adalah bahwa Rudger secara halus baik kepada siswa yang mendekatinya. Tentu saja, setelah para siswi pergi, mereka segera kembali ke wajah mereka yang biasa tanpa

ekspresi dan dingin.

 

Sosok yang terdiri dari topeng menyeluruh. Casey langsung menangkap perbedaan itu.

 

'Lebih dari itu ... ... Apakah itu masih belum terjadi?'

 

 

 

Dia melihat setiap gerakan Rudger, tetapi dia tidak melakukan sesuatu yang mencurigakan pada

Casey.

 

 

 

Hanya pengulangan penelitian. Hanya kuliah berulang.

 

Rudger tidak berusaha menjalin hubungan dengan orang lain, juga tidak gantung diri dengan mereka.

 

 

 

Hanya mereka yang mendekat lebih dulu yang akan menerima mereka tanpa membuangnya, tetapi itu tidak lebih dari semacam kebiadaban, dan tidak ada tujuan.

 

 

 

Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, bukankah ini kehidupan khas seorang profesor dengan integritas?

 

 

 

Setelah mengirim siswa, Rudger kembali ke kantornya.

 

 

 

Setelah menjadi profesor penuh, aku diberi kantor yang cukup luas, dengan satu dinding penuh rak buku dan papan tulis besar tergantung di sisi lain.

 

 

 

Apa yang tertulis dalam kapur putih bersih di papan tulis adalah hal-hal yang berkaitan dengan topologi yang sedang ia pelajari.

 

 

 

James Moriarty tidak memiliki asisten pengajar.

Jadi, ketika minum kopi atau teh, aku mengendarainya sendiri. Rudger perlahan menikmati rasa kopi saat dia membaca koran.

 

Setelah membaca koran, Rudger meletakkannya di satu sisi dan mulai membaca.

'apa? Kemudian aku melihat pemandangan ini. seperti aku melihatnya di suatu tempat ... ... .' Dikatakan bahwa itu adalah pengulangan dari kehidupan sehari-hari yang serupa, tetapi sekitar

waktu itulah aku bertanya-tanya mengapa aku merasakan deja vu yang aneh. Gemuruh.

 

Pintu kantor Rudger tiba-tiba terbuka, dan suara sepatu berderit bergema di seluruh ruangan. Rudger, yang sedang mengintip buku itu, mengangkat kepalanya sedikit dan melirik penyusup itu.

 

Sosok itu menatap ke satu sisi dengan tatapan tajam di bawah sinar matahari yang masuk melalui jendela di belakangku.

 

 

 

Saat Casey melihat pemandangan itu, dia mengingat apa yang ada dalam ingatannya.

 

 

 

'Baik. Kali ini!'

 

 

 

Segera setelah tangisan batin Casey, suara seperti miliknya bergema di seluruh ruangan. "Kamu bilang ada seorang pria bernama James Moriarty di sini?"

 

Casey Selmore dari tiga tahun lalu yang memasuki ruangan. Kamu terlihat sedikit lebih muda darimu sekarang.

Dia adalah dirinya sendiri pada saat dia berkeliaran di seluruh dunia, meningkatkan reputasinya sebagai detektif jenius.

 

 

 

Casey tiga tahun lalu memiliki kepribadian yang sangat percaya diri dan menantang, yang terbukti dalam ekspresinya.

 

 

 

'uh... ... Apakah aku pernah terlihat sangat tidak beruntung?' Casey menatap masa lalunya dengan tatapan gemetar.

 

Apa yang harus aku katakan pada diri aku sendiri tiga tahun lalu ... ... Dia tampak seperti orang yang sombong.

 

 

 

Tentu saja, tidak ada alasan.

 

 

 

Tidak dapat dihindari bahwa, pada saat itu, sekitar waktu ketika kasus-kasus yang belum terpecahkan diselesaikan satu demi satu dan hidungnya dalam ayunan penuh.

 

 

 

Kemudian, aku mendengar desas-desus tentang seorang profesor jenius yang membuat nama untuk dirinya sendiri saat meneliti topologi.

 

 

 

Meskipun aku berkunjung karena penasaran, wajar saja jika pola pikir 'tubuh ini akan datang sendiri' bercampur aduk secara implisit.

 

 

 

'Oh, sesuatu ... ... .' malu.

 

Sudah waktunya bagi Casey saat ini untuk berpikir begitu.

 

 

 

"baik. aku James Moriarty. siapa kamu Dia tidak terlihat seperti murid kita.

 

 

 

Alih-alih marah pada tamu tak diundang tanpa izin pemiliknya, Rudger bertanya dengan suara serak.

 

 "Siapa kamu? Apakah kamu benar-benar tidak tahu siapa aku?"

 

 

"Aku tidak tahu apakah aku harus mengenal seseorang yang masuk ke kantor orang lain sesuka hati tanpa izin pemiliknya."

 

 

 

"Kamu adalah orang yang menyenangkan. aku tidak tahu apakah kamu pernah mendengarnya. Nama Casey Selmore itu."

 

 

 

'ah... ... .'

 

 

 

Casey yang sekarang meletakkan tangannya di dadanya dan meraih kepalanya saat dia melihat masa lalunya saat dia berbicara.

 

 

 

'Apa yang kamu lakukan sekarang!'

 

 

 

Tidak peduli seberapa besar dia menyesali apa yang telah dia lakukan di masa mudanya, situasinya tidak berubah sekarang.

 

 

 

"Casey Selmore... ... . Itu nama yang pernah aku dengar. Dia disebut detektif jenius dan memecahkan beberapa kasus."

 

 

 

"Lima. Tahukah kamu?"

 

 

 

"Ini juga telah ditampilkan di banyak surat kabar."

 

 

 

Rudger, yang membaca koran setiap hari, tidak bisa melupakan nama Casey, yang sering ditulis di sana.

 

 

 

"Jadi, untuk alasan apa seorang detektif terkenal datang ke profesor yang tidak penting?"

 

 

 

"Ini murni karena penasaran. Baru-baru ini, seorang profesor baru diangkat di Universitas Ordo karena sangat terkenal."

 

 "Itu berlebihan."

 

 

"Awalnya aku juga berpikir begitu, tapi setelah mendengar ceritanya, tidak seperti itu, kan? Tidak apa-apa untuk bahagia. aku memujimu."

 

 

 

"... ... ."

 

 

 

Rudger berkata, 'Apa-apaan orang ini?' Dia menatap Casey sambil menyeringai.

 

 

 

'hentikan!!!'

 

 

 

Menonton adegan itu, Casey saat ini ingin membunuh diri sebelumnya.

 

 

 

Pada saat itulah aku serius memikirkan apakah akan berhenti dari memory-storming dan melarikan diri lagi.

 

 

 

Casey dari masa lalu mengulurkan sebuah buku kepada Rudger. "Bisakah kamu menandatangani?"

 

"Ini buku yang aku tulis."

 

 

 

"Iya. aku telah membaca banyak buku tentang topologi dan geometri. Itu penuh dengan cerita yang sangat menarik. Apakah kamu memikirkan teori seperti itu di usia yang begitu muda? Bagaimanapun, dia pantas disebut profesor jenius."

 

 

 

"Aku tidak disebut jenius. Tapi, karena kamu sangat menyukaiku, aku akan memberimu nama yang kurang."

 

 

 

Rudger berkata begitu dan menulis nama James Moriarty di halaman depan buku yang diberikan

Casey kepadanya.

Apa yang ditulis dengan pena bulu yang dicelupkan ke dalam tinta begitu rapi sehingga siapa pun yang melihatnya dapat mengaguminya.

 

 

 

Casey melihatnya dan mengatakan itu menarik.

 

 

 

"Profesor James Moriarty. Apakah kamu tahu sesuatu tentang tulisan tangan?" Rudger melirik pertanyaan Casey dan menjawab.

 

"Aku mendengarnya. Ini adalah apa yang disebut ilmu semu, yang mengakui sisi batin, psikologi, kepribadian, dan keunikan seseorang melalui tulisan tangan seseorang."

 

 

 

"Ini pseudosains. Tentu saja aku juga berpikir begitu. Phrenological, koroner, golongan darah. Ini seperti hal-hal ini."

 

 

 

"Kenapa kamu tiba-tiba menanyakan itu?"

 

 

 

"Ini disebut pseudo-sains, tapi aku masih berpikir ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Profesor

James Moriarty memiliki tulisan tangan yang sangat rapi. Seolah-olah kamu menulisnya di mesin tik." "Apakah itu masalah?"

 

"Biasanya, orang-orang seperti itu paranoid tentang menjadi rapi. Itu karena kecenderungan perfeksionisnya yang tidak ingin pukulan setiap karakter hancur bahkan sedikit pun."

 

 

 

Mengatakan demikian, Casey melihat sekeliling kantor. Buku dan kertas berserakan di mana-mana.

 

Papan tulis di bawah papan tulis penuh dengan bubuk kapur putih, mungkin karena belum dibersihkan.

 

 

 

"Sudah berapa lama kamu tidak membersihkan?"

 

 "Yah. Tidak akan selama itu."

 

 

"Begitukah? Oh, mari kita lanjutkan ceritanya beberapa waktu yang lalu. Biasanya ada dua jenis ini. Salah satunya adalah, seperti yang baru saja aku katakan, seseorang yang, karena sifat perfeksionisnya, tidak pernah mengabaikan detail terkecil. Apakah kamu tidak ingin tahu tentang hal lain?"

 

 

 

Rudger bertanya tanpa kehilangan ketenangannya pada pertanyaan yang diungkapkan secara terang-terangan.

 

 

 

"Kamu mengatakan itu, aku ingin tahu. Jadi bagaimana dengan yang lain?"

 

 

 

"Dia adalah seseorang yang mati-matian menyembunyikan dirinya yang sebenarnya dari publik." "... ... ."

 

Bagaimana dengan Casey? Jeraminya menatapnya dengan tatapannya, dan Rudger menatapnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

 

 

 

Kemudian Rudger menyeringai dan mengembalikan buku yang ditandatangani itu kepada Casey. "Analisis yang menarik."

 

"Aduh. begitukah?"

 

 

 

"Iya. Dan jika aku dapat mengatakan satu kata dengan kurangnya pengetahuanku, akan lebih baik untuk membaca buku-buku yang telah aku beli sampai akhir."

 

 

 

"... ... Mengapa menurut kamu begitu?"

 

 

 

"Buku ini adalah edisi pertama, jadi kualitas kertasnya masih belum terlalu bagus, jadi aku menggunakan kertas Philepisos. Membalik halaman itu bagus, tetapi jika kamu menanganinya bahkan sedikit kasar, tangan kamu akan menjadi kotor dan kertasnya akan mudah ditekan."

 

 Casey mengambil buku yang dia serahkan dan menatap Rudger dengan tatapan provokatif.

 

 

"Dari postur memegang buku di tangan aku saat memasuki ruangan hingga menyerahkannya di sini. Sekilas aku tahu bahwa kamu bukan pecinta buku. Namun, dari tengah buku dan seterusnya, halaman-halamannya ternyata sangat bersih. Tidak ada jejak tekanan, tidak ada jejak luka bakar. Maksudku, aku hanya membaca setengahnya."

 

 

 

"Apakah kamu melihatnya sementara itu?"

 

 

 

"Aku tidak melihatnya, aku hanya melihatnya." "Kamu sangat jeli."

 

"Itu bahkan tidak akan menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan di depan seorang detektif jenius." Tatapan mereka bertabrakan di udara.

 

seolah-olah percikan api menyala.

 

 

 

"Menyenangkan. Profesor James Moriarty. aku memiliki perasaan bahwa kita akan lebih sering bertemu satu sama lain di masa depan."

 

 

 

"Benar. aku berharap dapat sering melihat kamu juga. Detektif Casey Selmore." Itu adalah pertemuan pertama keduanya.

 

'Saat ini, aku seperti ini.'

 

 

 

Casey, sekarang setengah menyerah, menatap dirinya sendiri, yang telah penuh kesombongan tiga tahun lalu.

 

 

 

Lalu, ketika aku bertemu James Moriarty, apa yang harus aku katakan?

 

 Dia merasakan arus listrik mengalir di kepalanya.

 

 

Casey kamu adalah ketika dia merasa bosan dengan segalanya.

 

 

 

Dia tidak benci untuk menyelesaikan kasus ini, mendapatkan ketenaran, dan dikagumi sebagai seorang jenius oleh orang-orang di sekitarnya.

 

 

 

Tapi kepuasan itu berumur pendek.

 

 

 

Casey merasakan kekosongan yang aneh semakin banyak orang melayangkannya.

 

 

 

Aku merasa frustrasi ketika aku melihat orang-orang yang membuat keributan tentang hal-hal sepele dan bahkan tidak mengerti apa yang perlu mereka ketahui.

 

 

 

Meskipun aku bertemu banyak orang, aku merasa terisolasi di pulau terpencil sendirian. Merasa bahwa tidak ada orang seperti kamu di sekitar.

 

Itu adalah kesepian seorang jenius.

 

 

 

Dan dia tidak tahu pada saat itu bahwa itu adalah sikap arogan yang hanya bisa dimiliki oleh seorang jenius.

 

 

 

Jadi, ketika dia mendengar desas-desus tentang profesor muda jenius itu, Casey Selmore menjadi penasaran, meskipun dia tidak ada hubungannya dengan dia.

 

 

 

Dan Profesor James Moriarty yang asli, setidaknya, sangat berbeda dari orang bodoh lainnya yang dia kenal.

 

 

 

Aku menyadarinya secara naluriah.

 

 

 

Bahwa orang ini juga dari jenis yang sama denganmu.

 

 aku tidak tahu apakah Rudger juga merasakannya.

 

 

'baik. aku melakukannya.'

 

 

 

Sejak itu, Casey Selmore telah menghabiskan waktu bersama orang-orang di Universitas Ordo dan secara alami mengunjungi kantor Rudger.

 

 

 

Rudger juga kesal dengan kunjungan Casey yang terus-menerus pada awalnya, tetapi dia tampaknya tertarik pada kepribadiannya yang tidak biasa, jadi dia segera menjadi teman.

 

 

 

Bahkan jika itu adalah percakapan yang kami lakukan ketika kami bertemu satu sama lain, itu lebih dekat untuk saling melempar tuk-tuk daripada percakapan yang sehat.

 

 

 

Itu adalah jenis bantuan yang bisa ditunjukkan Casey pada saat itu, dan Rudger bahkan tidak repot- repot menunjukkannya.

 

 

 

Namun, kehidupan sehari-hari yang seakan terus berlanjut ini tidak berlangsung lama. Hal-hal aneh mulai terjadi di Kerajaan Delica.

 

Orang-orang hilang di tengah malam.

 

 

 

Tidak diketahui pada saat itu bahwa sebagian besar anak-anak yang menghilang.

Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak miskin yang tidak bisa makan atau tidur dengan benar. Tidak ada yang peduli apakah orang-orang di lapisan bawah masyarakat meninggal atau tidak. Tidak ada surat kabar yang berurusan dengan penghilangan berantai, dan bahkan surat kabar yang

menanganinya kadang-kadang hanya memiliki sedikit 'menemukan orang hilang' di sudut belakang. Tapi Rudger mendapat perasaan aneh dengan detail kecil itu.

 

 "Sebagian besar anak-anak yang hilang ... ...."

 

 

Aku khawatir.

 

 

 

Itu adalah sesuatu yang tidak perlu aku khawatirkan, tetapi rasanya tidak benar. Ketika kamu kembali hari ini, beri tahu Arte dan Sally untuk berhati-hati.

 

Tidak ada salahnya memberikan nasihat. Rudger berkata begitu.

 

"Guru!"

 


 

Seperti biasa, Rudger, yang pulang dari kelas-kelas di Universitas Ordo, tidak punya pilihan selain menghadapi Arte, yang memanggilnya dengan getir.

 

 

"Ya ampun, saudaraku! Sally sudah pergi!"

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar