I Got a Fake Job at Academy chapter 250 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

Chapter 250 - Setiap Pilihan (3)

Hilangnya adik perempuannya Selly membuat Arte terlihat seperti langit akan runtuh.

 

Satu-satunya keluarga yang tersisa untuk Arte, yang kehilangan kedua orang tuanya, adalah adik perempuannya yang berperilaku baik, Selly.

 

Tapi Sally tidak pulang.

 

Ketika aku bertanya kepada pemiliknya, dia hanya menjawab bahwa dia belum pernah melihat Sally.

 

"Guru. Mungkin, mungkin bagus? Jika bahkan Sally menghilang, aku ... ... !

 

"Tenang, Arte."

 

Rudger meraih kerah bajunya dan menenangkan air mata Arte.

 

Arte bersemangat belajar dan menunjukkan sikap dewasa, tetapi apakah anak itu masih anak-anak?

 

Mendengar berita hilangnya satu-satunya keluarganya, Arte benar-benar panik.

 

Kecemerlangan yang biasanya dia tunjukkan tidak bersinar dalam situasi yang tiba-tiba.

 

"Kamu masih belum tahu persis apa yang terjadi."

 

"Itu, itu ... ... ."

 

"Berpikirlah dengan tenang. Sally adalah anak yang kuat, jadi aku yakin dia akan baik-baik saja."

 

"Tapi akhir-akhir ini, anak-anak menghilang di sekitar kita ....."

 

"Itu karena orang hilang. Jangan khawatir. aku akan memeriksanya sendiri."

 

"Apakah kamu seorang guru?"

 

"Oke. kamu akan segera mengetahuinya."

 

Setelah menenangkan Arte, Rudger segera kembali ke kamarnya dan menulis surat dan melampirkannya melalui surat tercepat.

 

'Ini adalah kasus hilang berantai yang sedang terjadi akhir-akhir ini.'

 

Bahkan pekarangan (polisi) Kerajaan Delica anehnya suam-suam kuku tentang kejadian ini.

 

Karena para korban hanya kelas bawah, mereka tidak menyadari keseriusan situasi.

 

'Atau mungkin ada sesuatu yang lain.'

 

Rudger memikirkan Sally.

 

Tidak seperti Arte, yang pemberani dan ramah, anak yang pemalu dan penurut.

 

Dia takut ketika pertama kali melihatnya, tetapi dia tersenyum dan menyapanya setelah itu.

 

Tidak seperti kakak laki-lakinya, yang bangun terlambat karena dia belajar sampai larut malam, dia adalah anak lucu yang bangun pagi untuk membantu membersihkan toko, dan menyajikan sup hangat untuk sarapan kepada Rudger.

 

Aku tidak memiliki mimpi besar untuk menjadi sarjana yang hebat.

 

Dia memiliki kesederhanaan dan kehangatan yang tidak akan hilang oleh siapa pun, dan dia memiliki kemurnian yang langka belakangan ini.

 

Jika seseorang menculik anak itu karena suatu alasan.

 

"Kamu harus membayarnya."

 

dengan biaya berapa pun.

 

 

 

* * *

 

 

 

Kirim surat dan keesokan harinya.

 

Rudger duduk di bangku stasiun kereta di Delike Kingdom dan menunggu seseorang.

 

"kakak laki-laki."

 

Kemudian Hans, mengenakan setelan pria dan topi fedora, mendekat dan duduk di sebelah Rudger.

 

'Siapa itu?'

 

Casey menyadari bahwa penampilan Hans entah bagaimana akrab.

 

Ini adalah pertama kalinya aku berbicara dengan Rudger pada hari festival, dan itu adalah wajah yang aku lihat saat lewat di Royal Street sekali.

 

"Hans."

 

"Kamu tiba-tiba memanggilku dan aku berlari ke arahmu, tapi apa yang terjadi?"

 

"Baru-baru ini, hal-hal menarik terjadi di dalam Kerajaan Delica."

 

"Menyenangkan?"

 

"Apakah kamu mendengar sesuatu juga?"

 

Ekspresi Hans mengeras mendengar kata-kata itu.

 

Hans memandang orang-orang yang berjalan di sekitar dan berbicara pelan kepada Rudger.

 

"Kita akan bicara di sini, jadi mari kita pergi ke tempat yang sepi."

 

"Aku lakukan."

 

Rudger membawa Hans ke kantor pribadinya di Universitas Ordo.

 

Hans bersiul saat dia melihat ke dalam ruang kantor yang hanya disediakan untuk profesor.

 

"Wheeyu. aku harap kamu hebat Apakah kamu bekerja di tempat seperti ini?

 

"Tidak perlu mengatakan tidak. Ngomong-ngomong, di sini dia dipanggil Profesor James Moriarty, jadi jangan salah paham."

 

"Ayo lakukan itu. Sebaliknya, aku akan melanjutkan dengan apa yang baru saja aku katakan."

 

Hans menghela nafas, berdehem, dan berbicara pelan tentang apa yang dia ketahui.

 

"Baru-baru ini, ada desas-desus bahwa gerakan Kerajaan Delica bukanlah hal yang aneh."

 

"Jika itu tidak biasa, kamu tipe apa sebenarnya?"

 

"Dikatakan bahwa mereka membeli lebih banyak besi dari biasanya, dan bahwa tingkat pemanfaatan pabrik telah meningkat secara nyata. Pergerakan militer juga tidak biasa."

 

"... ... Apakah kamu akan berperang?"

 

"Aku juga tidak tahu tentang itu. Tapi, setidaknya di tingkat nasional, harus ada sesuatu yang harus dilakukan."

 

"Ada cerita lain?"

 

"Baru-baru ini, jumlah orang hilang di seluruh Kerajaan Delica meningkat. Awalnya, kebanyakan dari mereka adalah orang asing, tetapi sekarang mereka tampaknya mengatakan sebaliknya."

 

hilang.

 

Mata Rudger berbinar mendengar kata-kata itu.

 

"Ceritakan tentang itu secara detail."

 

"Jelaskan dan tidur, aku belum tahu. Karena ini semua informasi yang aku temui."

 

"Kalau begitu aku harus memeriksa informasi di sini dengan benar."

 

"... ... Dilihat dari reaksimu, kurasa aku tidak mendengar omong kosong."

 

Keduanya bangkit dari tempat duduk mereka pada saat bersamaan.

 

Secara naluriah, aku punya firasat bahwa ini sama sekali tidak normal.

 

"Hans. Berapa lama waktu yang dibutuhkan?"

 

"Baiklah."

 

Hans berpikir sejenak, lalu merentangkan tiga jari.

 

"Ini akan memakan waktu tiga hari."

 

 

 

* * *

 

 

 

Saat Hans berkeliling mengumpulkan informasi, Rudger tidak mengabaikan pekerjaannya sebagai James Moriarty.

 

Dia menulis tesisnya seperti biasa.

 

Tetapi pada saat yang sama, aku memiliki pemikiran lain di benakku.

 

'Hans berkata, ini bukan satu atau dua kasus yang mencurigakan.'

 

Itu juga kasus bahwa orang tersebut menghilang dan polisi tidak menyelidiki dengan benar.

 

Pada awalnya, aku pikir aku tidak peduli karena ghetto, pekerja, dan anak yatim piatu telah hilang.

 

Melihat sekeliling, tidak seperti itu.

 

'Sebaliknya, aku memiliki perasaan yang kuat untuk menghindari mengetahui.'

 

Hal yang sama berlaku untuk menunjukkan gerakan mencurigakan berdasarkan negara per negara.

 

Setidaknya, pasti ada orang dengan status sosial tinggi yang terlibat dalam kasus ini.

 

'Maka itu siapa itu.'

 

Bangsawan tinggi, jenderal militer, senator, dan sebagainya.

 

Di kepala Rudger, informasi pribadi orang-orang utama Kerajaan Delica melintas dengan cepat.

 

"Bagaimana menurutmu? Kamu bahkan tidak tahu aku akan datang."

 

Kemudian, mendengar suara yang tiba-tiba, Rudger mengalihkan pandangannya dari tesis, mengangkat kepalanya dan menuju ke pintu kantor yang terbuka lebar.

 

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, sebaiknya kamu membiasakan diri mengetuk terlebih dahulu saat memasuki suatu tempat."

 

"Aku sangat menyesal. Pintunya terlalu besar untuk diketuk."

 

"Bukan itu yang akan dikatakan oleh orang yang masuk dengan pintu terbuka."

 

"Bukankah itu yang akan dikatakan orang yang fokus pada tesisnya tanpa mendengar raungan? Tidak, apakah kamu memikirkan sesuatu selain tesismu?"

 

Casey Selmore menyeret kursi di seberang Rudger dan duduk dengan santai.

 

Ekspresi main-mainnya penuh dengan antisipasi percakapan seperti apa yang akan dia habiskan hari ini.

 

"Apa yang kamu bicarakan lagi hari ini?"

 

"Sudari. Bagi orang lain, sepertinya aku mengganggu pekerjaan seorang profesor terkenal."

 

"Aku melihatnya dengan benar. Dia sangat cerdas."

 

"Itu adalah keterampilan dasar seorang detektif. Jadi apa yang kamu pikirkan?"

 

Tanggapan sederhana Rudger tak tergoyahkan pada tatapan yang sepertinya melihat melalui sisi ini.

 

"Baru-baru ini, sepertinya banyak hal buruk terjadi di sekitarku. aku melakukannya karena aku khawatir para siswa akan terlibat di dalamnya."

 

"Itu hal yang jelek. Chamberlain...... Sesuatu seperti hilang?"

 

"... ... ."

 

Dalam sekejap, tatapan Rudger pada Casey menjadi tajam.

 

"Sepertinya aku mencapai puncak."

 

"... ... Oke. Mereka mengatakan banyak orang menghilang akhir-akhir ini. Ini cerita yang menakutkan."

 

"Benar. Tetapi pekarangan tidak melakukan pekerjaan yang baik untuk mencari orang hilang. aku bahkan tidak tahu apakah aku akan melakukannya sejak awal."

 

"Kamu sepertinya tahu betul."

 

"Aku mengejarmu."

 

"Apakah kamu mengejar?"

 

Casey mengambil pena di meja Rudger dan memutarnya.

 

"Aku seorang detektif. Ketika insiden yang mencurigakan terjadi, bukankah wajar untuk mencoba menyelesaikannya?"

 

"Lalu, ada kalanya segala sesuatunya terlalu berlebihan untuk apa-apa."

 

"Awalnya seperti itu, tapi tidak begitu banyak akhir-akhir ini. Karena ada banyak kasus yang telah diselesaikan, aku agak sibuk mencoba menghibur semua orang jika mereka melakukan sesuatu."

 

Rudger ingat bahwa kasus-kasus yang diselesaikan Casey selalu ada di halaman depan surat kabar nasional.

 

Kisah misteri tentang seorang detektif jenius itu sendiri sudah cukup untuk menarik perhatian orang.

 

Bahkan jika tidak, mereka yang mengikutinya akhir-akhir ini terlihat bahkan di dalam Universitas Ordo.

 

"Apakah penyelidikan pernah hilang?"

 

"Ini rahasia. Oh, penasaran? Hmm~. Tidak ada yang tidak bisa aku katakan jika kamu meminta aku untuk melakukannya."

 

"Aku tidak terlalu penasaran. Jika itu kamu, kamu akan bisa mengetahuinya."

 

Saat Rudger mundur selangkah, Casey cemberut bibirnya seolah itu tidak lucu.

 

Casey yang sekarang, menonton adegan itu, membuka mulutnya.

 

'Di masa lalu, aku tidak semurah itu.'

 

Jika Betty, asistennya, mendengar ini, dia akan mengatakan dia masih tidak murah, tapi setidaknya Casey tulus.

 

Ada beberapa hal yang membuat aku terlihat lebih muda dari aku sekarang, tiga tahun lalu.

 

Mungkin karena aku belum cukup dewasa, dan melihat ekspresi bangga seperti itu membuat aku ingin memberi makan bahkan satu kastanye di dahiku.

 

"Apakah kamu di sini, Detektif Casey Selmore?"

 

Kemudian seorang tamu baru muncul melalui pintu yang terbuka.

 

Dia adalah seorang petugas polisi dari Kerajaan Delica yang mengenakan seragam biru tua, dan jika dia mengenal Casey, dia segera mengenalinya.

 

"Ini. Kurasa aku harus pergi bekerja. aku akan pergi dulu."

 

"Itu benar."

 

Saat Rudger menyuruh Casey pergi, dia tidak lupa mengawasi petugas yang mendatanginya.

 

 

 

* * *

 

 

 

Tiga hari telah berlalu sejak Rudger menulis surat itu dan Hans tiba di Kerajaan Delica.

 

Rudger masuk ke mobil yang dikendarai oleh pengemudi dan datang ke sekitar asrama.

 

"Aku akan turun di sini. Aku akan membiarkan kalian semua masuk dan beristirahat."

 

"Iya. Istirahatlah, Profesor."

 

Setelah mengirim sopir dengan cara itu, Rudger menuju ke asrama tempat Arte menunggu.

 

Selama tiga hari terakhir, Arte tampaknya berusaha menjaga dirinya sendiri sebanyak mungkin, tetapi kecemasan atas saudara perempuannya yang hilang terlihat jelas.

 

Itu menjadi lebih buruk seiring berjalannya waktu, jadi aku pikir aku akan memberikan kabar baik kepada Arte sebanyak mungkin hari ini.

 

'Hans akan segera datang.'

 

Sesampainya di asrama tempat dia biasanya tinggal, Rudger mendengar berita tak terduga dari pemiliknya.

 

"Arte keluar dan tidak kembali?"

 

"Itu, itu ... ... Pasti ada di sana sampai makan malam malam ini."

 

Rudger mengeluarkan arloji saku dari saku dadanya dan memeriksa waktu.

 

Di malam hari, antara jam 6 sore dan 7 malam.

 

Sekarang jam 9 malam.

 

Bahkan minimal, itu berarti dua jam telah berlalu sejak Arte menghilang.

 

"Apakah kamu memberi tahu polisi?"

 

"Masih. Tapi, jika kamu tidak tahu, aku akan menemukan anak-anak itu sekarang ... ... .

 

"Oke. Ini tidak akan menjadi masalah besar, jadi biarkan aku menunggu di sini."

 

"Hei, mau kemana, Profesor?"

 

Rudger menyampirkan mantel Inverness di atas pakaiannya, dengan tongkat di satu tangan.

 

Dan ketika dia kembali ke rumah, dia melepas topinya dan meletakkannya di kepalanya.

 

"Ini hari yang menyenangkan. Aku akan berjalan-jalan di malam hari."

 

Pemiliknya tidak bisa mengatakan apa-apa pada suara Rudger, yang agak berat.

 

Saat aku meninggalkan asrama dan keluar ke pinggir jalan, Hans, yang sedang menunggu Rudger, muncul dalam kegelapan.

 

"kakak laki-laki."

 

Rudger tidak menoleh ke Hans.

 

Juga, langkahnya yang lambat tidak berhenti, dan Hans secara alami menempel di sisi Rudger dan berjalan bersamanya.

 

Jalan yang sepi dipenuhi dengan cahaya lampu gas.

 

Bahkan itu menyebar dengan cara basah kuyup karena kabut malam yang perlahan naik.

 

"Tiga hari yang dijanjikan telah berlalu. Apakah kamu menemukan sesuatu?"

 

"Situasi penghilangan yang terjadi baru-baru ini. aku mencarinya dan menemukan sesuatu yang jauh lebih besar dari yang aku kira."

 

"Apa yang kamu temukan?"

 

"Pertama-tama, kejadian ini. Ini bukan hanya kejahatan biasa."

 

Ini bukan kejahatan biasa.

 

Rudger mengingat percakapan yang dia lakukan dengan Hans pada hari pertama.

 

"Apakah kamu mengatakan bahwa ada semacam gerakan di dalam kerajaan?"

 

"persis."

 

"Dan kasus yang hilang ini pasti ada hubungannya dengan gerakan kerajaan."

 

"Begitu juga."

 

Pada saat itu, sebuah mobil uap melewati mereka berdua.

 

Di dalam mobil yang menghilang, menghirup uap putih bersih lebih tebal dari kabut malam yang kabur.

 

Dia jelas mengganti pakaiannya, tapi ada wajah yang diketahui Rudger.

 

"Hans."

 

"Ya, saudara."

 

"Apakah polisi terlibat dalam situasi orang hilang ini?"

 

"... ... Bagaimana kamu tahu itu?"

 

Rudger berhenti berjalan.

 

Kemudian dia menjawab sambil melihat ke arah kereta uap yang telah menghilang dari pandangan.

 

"Aku melihatnya. barusan."

 

Orang di dalam mobil beberapa waktu lalu adalah petugas polisi yang telah mengunjungi kantor Rudger sore ini untuk mencari Casey.

 

Jelas, dia adalah pria yang kurang pantas.

 

Namun, wajah pria itu terus menerus diinjak sejak aku melihatnya di kantor pada siang hari.

 

Bukan tahap teori dan penalaran, hanya ranah indra keenam murni.

 

Ironisnya, indra keenam itu benar pada saat ini.

 

"Di mana mereka membawa orang-orang yang diculik?"

 

"Ini tambang batu bara agak jauh dari sini."

 

"Oke? Ini akan memakan waktu cukup lama untuk sampai ke sana. Aku butuh tunggangan."

 

"Maksudmu tumpangan?"

 

Hans melihat sekeliling.

 

Tidak peduli seberapa banyak aku melihat, tidak ada yang bisa dilihat.

 

Tetapi segera setelah itu, Hans menyadari bahwa Rudger masih menatapnya, dan mengendurkan bahunya.

 

"... ... uhh?"

 

Hans mengeluarkan gigi binatang yang telah dia persiapkan sebelumnya dan mendorongnya ke pergelangan tangannya.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar