I am Not That Kind of Talent Chapter 30 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 30 - Kepada Kekaisaran (1)

"Daemon, apakah kamu merasa tidak nyaman?"

 

"Tidak ada."

 

"Jika kamu sakit kepala atau ... ... ."

 

"Tidak masalah."

 

"Apakah kamu ingin air?"

 

"Baik."

 

"Aku ... ... Ini adalah hatiku!"

 

"...  ... ?

 

Apakah itu pertanda pembunuhan?

 

Aku melihat bunga aneh di depanku dengan ekspresi bingung.

 

Kemudian pria yang mengulurkan bunga itu diseret melalui kerumunan, dan kemudian ada keributan dengan suara tumpul.

 

"Apakah kamu gila!"

 

"Apakah kamu berani mempersembahkan bunga untuk Daemon? Apa lagi yang ada di pikiranmu ?!"

 

"Aduh! Aduh! Damon-sama, apakah kamu suka bunga ?! Ini adalah ekspresi rasa hormatku, mengapa!"

 

"Daemon-sama suka bunga... ... ?"

 

"Oke! aku melihat kamu menikmati jalan-jalan di taman! Seberapa besar kamu ingin incubus berjalan bersamamu, hanya karena kamu seorang tukang kebun? Hal-hal yang tidak kamu ketahui!"

 

"Kalau begitu kamu membayar suap!"

 

"Wah!"

 

Aku tidak tahu apa itu, tapi aku berjuang ... ... .

 

Dia menggelengkan kepalanya dengan gugup.

 

Saat ini, aku duduk dengan tenang di gerbong. Ketika aku bangun, aku terkejut mengetahui bahwa aku berada di dalam gerbong.

 

Aku bahkan bertanya-tanya apakah raja iblis sialan itu memanfaatkan kemabukannya dan menjualku ke Kekaisaran.

 

Baru setelah aku membuka jendela untuk memahami situasinya, aku tahu itu bukan, tetapi aku terkejut dengan cara yang berbeda.

 

'Mengapa, mengapa mereka terlihat seperti itu?'

 

Ribuan tatapan terfokus pada saat yang sama saat jendela dibuka.

 

Di mata yang menatapku dengan panas yang aneh, aku tidak bisa melakukan ini atau itu, dan aku hanya mengeras.

 

Mungkin jika Ed tidak datang kepadaku, dia mungkin akan ada di sana selamanya.

 

Ed melihat melalui jendela dan bertanya apakah aku baik-baik saja, dan aku hanya mengangguk, tidak tahu sepatah kata pun.

 

Aku bahkan tidak bisa bertanya apa yang sedang terjadi di atmosfer.

 

Aku kemudian mengetahui bahwa aku mabuk dan melakukan sesuatu ... ... .

 

Melihat bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik dalam perang, sepertinya dia melompat ke medan perang ... ... .

 

'Apa sih yang aku lakukan? Dengan semangat apa... ... .'

 

Entah bagaimana, aku bertanya-tanya mengapa aku kembali begitu saja.

 

Ini bukan hanya kembali, itu akan kembali karena sudah berakhir.

 

Aku pikir aku minum dalam jumlah sedang. Apakah kamu benar-benar menurunkan berat badan? Itu tidak benar-benar menyebabkan masalah, tetapi masih sedikit mengecewakan.

 

Bagaimanapun, tampaknya itu cukup mengesankan.

 

Sepanjang perjalanan kembali, Legionnaires menyelinap melalui jendela yang terbuka dan berbicara denganku.

 

Orang-orang yang selalu menjaga jarak dariku dengan ekspresi kaku ... ... !

 

"Apakah kamu tidak lapar?"

 

"Tidak sakit."

 

Awalnya aku tertegun, lalu aku takut, dan sekarang ... ... .

 

'lelah.'

 

Ini harus terjadi sekali atau dua kali.

 

Mereka akan berbicara satu sama lain sesekali, tetapi ketika aku menerimanya, mulut aku berair.

 

Ada orang yang terus berbicara dengan aku ketika aku menutup jendela, jadi itu tidak mudah, dan jika aku mengabaikannya dan menutupnya, aku mungkin menghilang bahkan tanpa tikus atau burung ... ... . aku benar-benar menjadi gila

 

Pada saat itu, Ed muncul melalui legiun yang berkumpul di depan jendela.

 

Saat aku menyandarkan tubuh bagian atas aku ke arah jendela dengan penampilan wajah yang dikenalnya, dia membungkuk sekali dan berkata:

 

"Aku di sini."

 

akhirnya!

 

bangun dengan cepat

 

Tubuh aku selalu lelah, jadi aku tidak tahu pasti, tetapi pikiran aku terlalu lelah.

 

Aku pikir aku akan menjadi gila seperti ini, jadi aku keluar dari gerobak untuk beristirahat sejenak.

 

dan......

 

'... ... Kapan aku datang ke kamar?'

 

Dia sangat lelah bahkan ingatannya sepertinya telah memudar.

 

Aku tidak tahu kapan atau bagaimana itu sampai di sana.

 

***

 

"Oh, apakah kamu di sini?"

 

Raja Iblis mengangkat kepalanya.

 

Seperti biasa, melihat pria berambut putih yang berdiri di depannya dengan ekspresi tanpa ekspresi, dia melebarkan matanya.

 

"Kamu bilang kamu melakukan pekerjaan dengan baik kali ini? Itu banyak pekerjaan. Bagaimana perasaanmu tentang bertemu pahlawan baru?"

 

"...  ... Ada yang ingin kukatakan padamu."

 

Meskipun tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu, Raja Iblis melukis senyum di wajahnya alih-alih menunjukkan kekasarannya.

 

Aku baru saja mendapat beberapa informasi yang sangat menarik.

 

Di depanmu, informasi yang sangat penting yang juga terkait dengan Deonhardt.

 

"Oke? Bagaimana kalau melihat ini sebelum itu? Komandan korps ke-2 membawa informasi tentang pahlawan baru."

 

Mengejutkan.

 

Tubuh Deon gemetar mendengar kata-kata komandan korps ke-2.

 

"...  ... Komandan korps ke-2 telah tiba."

 

"Oke. Pakaian pria seperti apa yang kamu bawa?"

 

"...  ... .

 

Tidak mengherankan, Deon buru-buru mengambil kertas-kertas itu, tidak seperti sebelumnya.

 

Matanya bergerak ke kiri dan ke kanan, dan dia mulai membaca teks.

 

Faktanya, tidak banyak yang bisa dibaca.

 

Tapi.

 

"Nama pahlawan baru itu ... ... ."

 

Ada banyak informasi berat di beberapa artikel itu.

 

"Hardt yang kejam."

 

"...  ... di bawah."

 

Deon Hart tidak bisa menahan senyum, melupakan urgensi masa lalu.

 

mata merah berbinar Sudut bibirnya terangkat, mengungkapkan permusuhan dan niat membunuh.

 

Nama yang sangat familiar.

 

Dia berkata sambil mengulangi nama kakak laki-lakinya, yang sulit dilupakan bahkan setelah sisa hidupnya.

 

"Aku baru saja akan membunuhmu saat itu."

 

bahkan di tengah keramaian.

 

Dia meletakkan kertas-kertas itu dan menggelengkan kepalanya. Mata terbalik raja iblis yang unik, yang karakter putih dan hitamnya terbalik, menunjuk ke arah ini sambil tersenyum seolah-olah dia tahu semua yang akan dia katakan.

 

"Apakah kamu akan pergi ke Kekaisaran?"

 

"...  ... .

 

Terkadang keheningan menjadi penegasan.

 

Raja Iblis, yang merilekskan mejanya, bangkit dan mendekati Deon.

 

Seolah-olah dia sudah tahu apa yang akan dia lakukan, katanya sambil mengetuk perbatasan antara tulang selangka dan leher Deon, yang berdiri di sana tanpa tanda keraguan, dengan jarinya.

 

Tak satu pun dari mereka peduli dengan tempat jarinya bersentuhan, meskipun sebuah merek hitam terukir di atasnya.

 

"Pergi. Bahkan di sisi Kekaisaran, jika kamu pergi terlalu lama, orang akan mulai meragukanmu. Tentu saja, jika kamu memiliki informasi yang berguna, beri tahu aku."

 

Raja Iblis tertawa.

 

Mengapa dia mencintai Deon.

 

Itu karena Theon Hart mengambil pekerjaan yang bahkan tidak bisa dia lakukan.

 

Ini adalah sesuatu yang iblis yang memiliki setidaknya satu bagian yang berbeda dari manusia dalam penampilan tidak akan pernah bisa melakukannya.

 

sebagai mata-mata.

 

"Kalau begitu aku akan pergi."

 

Deon Hart.

 

Dia adalah komandan pasukan Raja Iblis,

 

adalah pahlawan kekaisaran.

 

***

 

Setelah berpikir sejenak, akhirnya aku bisa mengingat sebagian dari ingatanku.

 

Ya, aku bertemu dengan Raja Iblis. Adalah tugas kamu untuk melapor kepada atasan kamu segera setelah kamu kembali.

 

Dan salah satu percakapan yang samar-samar aku ingat.

 

'Komandan korps ke-2 telah kembali.'

 

Jadi aku berpikir untuk pergi ke Kekaisaran, dan Raja Iblis Yongke mengizinkan aku pergi ... ... Apakah itu?

 

Entah bagaimana itu adalah kenangan selera aku sendiri, tapi bagaimana dengan itu?

 

Akibatnya, jelas bahwa mereka diizinkan mengunjungi Kekaisaran.

 

[Pergi. Bahkan di sisi Kekaisaran, jika kamu pergi terlalu lama, orang akan mulai meragukanmu. Tentu saja, jika kamu memiliki informasi yang berguna, beri tahu aku.]

 

Karena kata-kata Raja Iblis ini tetap jelas dalam ingatanku.

 

Jika itu masalahnya, maka kita punya izin, jadi ayo cepat pergi sebelum komandan Korps ke-2 datang ke sini. aku yakin mereka akan mencoba mendandani aku dengan cara ini dan itu segera setelah mereka menemukanku.

 

Aku segera bangkit dari tempat duduk aku dan mulai berkemas.

 

Bagaimanapun, barang bawaan yang dibutuhkan untuk pergi ke Kekaisaran kecil. Yang perlu kamu lakukan adalah memperhatikan pakaian kamu agar tidak terkena sinar matahari, dan membawa makanan untuk dimakan saat kamu pergi.

 

'Hei, itu sempurna.'

 

Aku sedikit khawatir jika aku bisa mendapatkan makanan tanpa bertemu dengan komandan korps ke-2, tapi ... ... .

 

Aku gemetar ketika aku ingat komandan korps ke-2 yang datang dengan banyak pakaian.

 

'Aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi sampai aku mencoba semua pakaian itu.'

 

Dia tidak tampak seperti orang jahat, tapi dia adalah iblis yang menakutkan yang memberitahuku bahwa hanya mengenakan dan melepas pakaian bisa melelahkan.

 

Aku meletakkan tanganku di kenop pintu untuk mengambil makanan dengan tergesa-gesa, tunggu.

 

'Dari mana kamu mendapatkan makanan?'

 

Sulit karena ada komandan korps di restoran.

 

...  ... Ayo keluar sekaligus

 

Saat aku memutar kenop, aku mendengar ketukan. Terkejut, dia berjalan menjauh dari pintu.

 

'Apakah kamu sudah menjadi komandan korps ke-2?'

 

Kaki kamu secara otomatis melangkah mundur.

 

Sebuah suara yang sangat akrab datang melalui pintu seolah-olah untuk meyakinkanku, yang ragu-ragu untuk bertanya siapa aku.

 

"Daemon, ini Ed."

 

***

 

"Jika kamu datang, duduklah di sini."

 

Raja iblis, yang sedang melihat dokumen-dokumen itu, mengangkat kepalanya dan menggelengkan dagunya. Tidak seperti ketika dia berurusan dengan Deon, dia memiliki wajah yang serius.

 

Saat dia duduk diam di kursinya, Ed diam-diam menggelengkan kepalanya.

 

Damon pasti sudah melaporkannya, tapi kenapa kamu memanggilnya? Mungkin ada yang aneh tentang itu?

 

Sementara itu, Raja Iblis, yang memiliki semua kertas menumpuk di satu sisi, diam-diam memanggil Ed.

 

"Aku tidak suka penundaan, jadi segera beri tahu aku."

 

"...  ... .

 

"Apa kau tidak berpikir untuk menjadi komandan korps?"

 

"!"

 

Segala macam asumsi dan resolusi tidak berwarna, dan pikiran aku menjadi kosong.

 

Butuh beberapa saat baginya untuk bingung dengan topik yang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya, dan Ed dapat dengan cepat menyelesaikan memahami situasinya.

 

"Apakah karena kursi komandan Korps ke-9 kosong?"

 

"Oke. Sebelumnya, semua posisi komandan korps penuh, jadi aku berada di posisi letnan komandan korps 0, tetapi sekarang situasinya berbeda."

 

Kursinya kosong.

 

Wajar jika pilihan posisi diberikan kepada kandidat Ed.

 

Itu adalah sesuatu yang selalu aku tunggu-tunggu. Bagaimana aku bisa melupakan ini.

 

Tetapi meskipun itu adalah sesuatu yang telah dia tunggu-tunggu, Ed tidak dapat dengan mudah membuka mulutnya.

 

"Ketika aku menjadi komandan korps, letnan Daemon-sama ... ... ."

 

"Aku harus mengambil yang baru. Kamu akan menjadi orang berikutnya."

 

"Lalu bagaimana jika aku mengatakan tidak?"

 

"Komandan korps akan ditawarkan kepada orang yang akan menjadi letnan baru."

 

"Itu ... ... Begitukah?"

 

Ed, yang telah berbicara sampai saat itu, menutup mulutnya.

 

Ekspresi kesedihan terlihat dari ekspresi wajahnya. Seolah memberinya waktu untuk berpikir, Raja Iblis perlahan bersandar di kursinya.

 

Udara dilepaskan, dan keheningan lembut mengendap di dalam ruangan seolah-olah waktu telah berhenti.

 

Ed, yang tidak dapat berbicara untuk sementara waktu di ruang seperti itu, nyaris tidak berbicara setelah tiga bulan berbaris di luar jendela mulai tumpang tindih lagi.

 

"Aku... ... ."

 

Setelah menyelesaikan percakapan dengan Raja Iblis, Ed menuju ke kamar Deon seolah-olah itu wajar.

 

Seperti biasa, ketuk dua kali, lalu keluarkan apa yang selalu kamu katakan.

 

"Daemon, ini Ed."

 

"Ayo masuk."

 

Ketika aku membuka pintu, aku melihat bos aku berdiri di kamar. Ed berhenti di situ.

 

Dia sepertinya akan pergi kapan saja, bersenjata lengkap.

 

Itu tidak terduga, tetapi mengingat dia telah bertemu dengan Raja Iblis sebelumnya, dia bisa meramalkan bahwa dia akan menerima perintah rahasia, jadi dia menutup pintu tanpa menunjukkan gangguan apa pun.

 

"Apakah kamu akan pergi?"

 

"Ya, itu akan memakan waktu cukup lama."

 

"Ah... ... ."

 

Seperti biasa, dia ragu-ragu dan memutar matanya.

 

Deon memandang Ed seperti itu untuk sementara waktu, dan memutuskan bahwa tidak perlu bertanya, tetapi alih-alih menyebutkannya, dia menambahkan sedikit penjelasan yang terlambat.

 

"Aku akan pergi ke dunia manusia."

 

"Begitukah. Maka kamu akan membutuhkan makanan."

 

Tindakan Ed juga cepat.

 

Edgar, yang bersikeras untuk merawatnya, dan dengan hati-hati mengikatkan kantong kecil yang terpesona di pinggangnya, meliriknya dan dengan hati-hati membuka mulutnya.

 

"Aku... ... ."

 

"Ah, terima kasih. Kalau begitu aku harus pergi."

 

Aku tidak bermaksud menyapa. Ed berdiri dan menatap kosong ke arah Deon.

 

Tudung seorang musafir menutupi rambut putihnya, dan mata merahnya tertutup.

 

Dan bagian belakang yang menghadap pintu, seolah-olah tidak pernah melihat ke belakang, berbalik di beberapa titik.

 

"Ed."

 

"Ya, Setan-sama."

 

"Apa yang ingin kamu miliki?"

 

"...  ... Iya?"

 

"Ini akan pergi ke Kekaisaran dengan banyak usaha, jadi itu perlu."

 

Makan. Ed tertawa tanpa sadar.

 

Di mana lagi ada hubungan yang mengurus hal-hal seperti ini?

 

Dan tidak akan ada bos yang membutuhkan begitu banyak bantuan.

 

"Sama sekali tidak ada apa-apa."

 

"Hmm... ... . Kemudian aku akan mencari tahu dan melakukannya dengan benar. Aku sedang sibuk sekarang, jadi aku akan pergi dan membicarakannya."

 

Di sana, Ed memutuskan untuk tutup mulut.

 

Alih-alih menyebutkan saran yang dia dengar dari Raja Iblis, dia mengangkat sudut mulutnya dan menutup matanya sedikit. Lalu dia membungkuk dengan sopan dan berkata.

 

"Ya, aku akan menunggu."

 

Tidak perlu mengganggu pikiran orang yang sibuk dengan mengambil tawaran yang sudah ditolak.

 

"Silakan datang dan pergi."

 

Bahkan jika dia kembali ke Kekaisaran, Ed akan tetap menyambutnya sebagai letnannya.


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar