I am Not That Kind of Talent Chapter 31 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 31 - Kepada Kekaisaran (2)

Angin sepoi-sepoi yang hangat membelai pipiku. Bunga-bunga berjajar di pinggir jalan mengayunkan daunnya seolah menyambut angin, dan matahari mengirimkan cahaya hangat seolah-olah itu adalah berkah.

 

ya itu musim semi

 

Ini juga akhir musim semi, dekat dengan musim panas.

 

Penjaga gerbang yang menjaga bagian depan sebuah rumah besar mengangkat satu alis seolah-olah dia telah menemukan sesuatu sambil menguap malas dalam rasa kantuk.

 

Di kejauhan, seseorang yang mengenakan jubah musafir sedang berjalan lurus ke arah ini.

 

"... ... Hei."

 

"Iya?"

 

"Bukankah orang itu curiga?"

 

"Apa yang menang ... ... Oh iya."

 

Ini adalah profesi dengan kebanggaannya sendiri, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya. Seorang rekan yang menunjukkan doa seperti pedang dalam sekejap memperbaiki tombak.

 

Penjaga gerbang juga memegang senjatanya dengan erat dan menunjukkan kewaspadaannya terhadap orang asing yang mendekat ke sini.

 

Dan saat dia mendekati hidungnya, dia mengulurkan jendela dan memberi tanda berhenti dan berkata.

 

"Ini rumah Count Hart. Earl saat ini sedang dalam perjalanan, dan orang luar tidak diizinkan masuk. Jika kamu memiliki sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan, silakan tinggalkan pesan."

 

Kata-kata yang telah diulang kepada tamu berulang kali.

 

Biasanya, tidak ada keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjadikan Count Hart sebagai musuh, jadi kebanyakan dari mereka pergi begitu saja, tetapi tamu ini tampaknya berbeda.

 

Seolah-olah dia tidak mendengar kata-kata itu sama sekali, dia berdiri dengan bangga di tempatnya, tanpa mundur sedikit pun.

 

Tidak, itu agak lebih.

 

"Buka pintunya."

 

"... ... di bawah?"

 

buka pintunya Bagaimana kamu bisa begitu tidak tahu malu?

 

Saat dia hendak mengatakan sesuatu karena malu, dia melepas tudung jubahnya.

 

Dan dengan rambut putih yang terbuka, penjaga gerbang menjadi linglung sejenak, dan kemudian, ketakutan oleh mata merah yang dia hadapi, dia melepaskan tombaknya.

 

"Bukankah tidak masuk akal kalau aku tidak bisa memasuki mansionku?"

 

"Bae, count!"

 

Pangeran Kehormatan Deonhardt.

 

Dia, yang telah meninggalkan mansion dengan tujuan menaklukkan monster, kembali setelah enam bulan.

 

***

 

"Deon Hart sudah kembali?"

 

Pria yang sedang duduk bersandar di kursi mengangkat bagian atas tubuhnya. Mata ungu bersinar penuh minat.

 

Mata ungu dan rambut ungu. Sama seperti emas adalah simbol keluarga kekaisaran, ungu adalah simbol keluarga di kekaisaran.

 

ilustrator adipati.

 

Berdiri di titik berlawanan dari kaisar sebagai satu-satunya adipati kekaisaran dan kepala faksi aristokrat, Stave Iluster mengangkat alis mendengar berita hangat yang baru saja tiba.

 

Siapa Deon Hart? Dia jelas bukan anjing kaisar. Sebagai kepala faksi aristokrat, 'pahlawan' yang harus dihilangkan dari sudut pandangnya.

 

Tiba-tiba menghilang dan kemudian tiba-tiba kembali, tetapi tidak ada yang baru. Melihat ke belakang, sudah waktunya untuk kembali perlahan.

 

"Oke kalau begitu."

 

Dia mengalihkan pandangannya untuk melihat orang yang telah berdiri di sampingnya sepanjang waktu.

 

Mata hijau yang tidak menunjukkan satu titik agitasi, dan ekspresi tanpa ekspresi yang tidak tahu apa yang ada di dalamnya.

 

Aku bertanya-tanya apakah ada tatapan aneh di mata Stabe saat dia melihat Cruelle Hart, yang mengaku sebagai bawahannya, dan kemudian membungkuk seolah mencoba menyembunyikannya.

 

Kemudian terdengar suara yang sangat lembut.

 

"Apa yang harus aku lakukan?"

 

Kakakmu sudah kembali.

 

Berita ini mungkin belum diketahui secara luas. Karena jaringan informasi yang dibangun para petani hanya sangat padat.

 

Paling-paling, satu-satunya yang dia tahu selain dirinya adalah kaisar.

 

Dalam situasi seperti itu, apa yang akan dikatakan Cruelle, bawahan kepala faksi bangsawan, diputuskan.

 

"Aku akan melakukan pencarian pembunuhan."

 

"Salah. Pasti ada kartu yang lebih hemat biaya."

 

Melambaikan jarinya seolah mengajar seorang anak, burung merak itu mengalihkan pandangannya.

 

Seorang wanita yang sedang menunggu gilirannya untuk melapor dengan kertas di sudut, seolah menanggapi, mengangkat kepalanya dan bertemu dengan tatapannya.

 

"Saerin, tolong jawab aku. Apa yang harus aku lakukan?"

 

"... ... Atau, apakah kamu berbicara tentang Tentara Revolusioner?"

 

"Iya."

 

Putus asa untuk menyingkirkan kaisar, tidak mungkin mereka bisa menolak permintaannya untuk membunuh anjing kaisar.

 

Aku akan lebih bersemangat tentang pekerjaan ini daripada mereka yang membunuh demi uang.

 

Jadi sang duke tersenyum dan memberi perintah kepada Cruelle.

 

"Hubungi Tentara Revolusioner."

 

***

 

kembali ke bawah. kembali ke belakang.

 

Aku tidak tahu apa itu, tetapi terlihat cukup sibuk.

 

Sesuatu membuatku merasa seperti penyusup besar? Sepertinya dia sudah pergi terlalu lama.

 

Tetapi karena Raja Iblis, dia tidak bisa menahannya.

 

Saat aku menggaruk-garuk kepala tanpa alasan, seorang lelaki tua dengan rambut abu-abu berjalan keluar dengan gaya berjalan yang tidak cepat atau lambat, di antara pengguna yang sibuk.

 

"Apakah kamu di sini, Count?"

 

"Ah iya. Lama tidak bertemu, Ingat."

 

Ingat, kepala pelayan yang telah bersama aku sejak aku menerima rumah besar ini, menyambut aku dengan senyum ramah.

 

Sewaktu aku melihat sikap tenangnya yang tidak berubah, aku menyadari bahwa aku telah kembali lagi, dan aku akan melangkah lebih dekat, tetapi aku disambut oleh salam yang aku pikir sudah berakhir.

 

"Apakah kamu menyelesaikan penaklukan monster dengan aman?"

 

"... ... Iya?"

 

Penaklukan monster?

 

... ... Itu benar, secara eksternal, aku pergi atas perintah kaisar untuk menaklukkan monster.

 

"Ah, ah, ya."

 

Setelah anggukan kasar, Remember mengambil langkah ke samping dengan senyum yang dalam di wajahnya.

 

Seolah mengatakan, 'Masuklah,' aku secara alami masuk ke dalam dan berkata kepadanya yang mengikuti.

 

"Aku akan mengunjungi Yang Mulia. Tolong persiapkan."

 

"Kamu pasti lelah dari perjalanan panjang, tapi istirahat adalah ... ... ."

 

"Tidak, aku akan mencuci dan berganti pakaian dan segera pergi."

 

Tidakkah kamu ingin istirahat karena ini aku? Terbang di luar mata kaisar adalah masalah yang lebih besar, jadi mau tidak mau.

 

Kaisar saat ini, Edoardo Dessert, adalah kaisar darah yang naik tahta dengan pedangnya.

 

Adegan ketika Pangeran ke-9 membunuh semua saudara laki-laki dan perempuannya, menyeret pedangnya melintasi istana, mengambil mahkota dengan tangannya yang berlumuran darah, dan memakainya sendiri, 10 tahun kemudian, sangat menakutkan sehingga masih dibicarakan di antara para pelayannya. Itu adalah pemandangan yang indah.

 

Apa yang akan terjadi jika dia keluar dari matanya seperti itu?

 

Tentu saja, dia bukan tiran yang cukup untuk membunuh orang hanya karena dia tidak segera datang untuk melapor, tetapi mungkin paling aman untuk tidak melakukan apa pun yang tidak terlihat ... ... .

 

'... ... Tapi bagaimana suasana hatinya?'

 

Mereka yang akan segera pindah jika sebelumnya tidak bergerak sama sekali.

 

Ketika aku melihat pengguna yang gelisah dan menundukkan kepala dengan wajah bingung, Ingat keluar secara alami.

 

"Aku akan segera bersiap."

 

Dan tindakan berikutnya cukup cepat dan cepat untuk mengingatkannya pada Ed.

 

Beberapa pengguna menyiapkan air mandi, sementara yang lain memegang handuk dan menunggu.

 

Dan diseret oleh beberapa tangan lain, aku sadar dan mendapati diri aku tenggelam dalam bak mandi yang hangat.

 

Sudah lama sekali, jadi aku gugup, tapi ini bukan pertama kalinya, jadi aku tidak terlalu malu.

 

Aku terkulai di atas tubuh aku yang lelah dan terbiasa, dan ketika pintu terbuka, para pelayan masuk, membersihkan tubuhku, mengenakan jubah, dan membawa aku ke suatu tempat.

 

'Ayo, tunggu ... ... Tunggu sebentar.'

 

Apakah kamu benar-benar tergila-gila dengan ini? Bukan karena sudah lama, aku benar-benar gila.

 

Kamu tidak sampai pada titik ini. Apa yang terjadi saat aku pergi?

 

Aku bahkan tidak bisa melihat ekspresiku, jadi para pelayan mendudukkanku di sofa, mengeluarkan seragamku, dan mulai mengobrol satu sama lain.

 

"Jika kamu pergi ke Istana Kekaisaran, bukankah seragam ini bagus? aku pikir itu akan membuat kecantikan Earl menonjol karena memiliki dekorasi yang cocok."

 

"Tidak, trennya pertapa! Dalam hal ini, bukankah menurutmu seragam dengan banyak dekorasi dan tidak ada dekorasi lain-lain ini akan bagus?"

 

"Mempertimbangkan citra publik Count, bukankah menurutmu ini akan lebih baik? Ada sesuatu yang glamor tentang itu. Jika ini masalahnya, aku pikir gambar Count akan berubah sedikit lebih lembut ... ... . Bagaimana kalau pergi dengan konsep pria bangsawan yang sakit-sakitan?"

 

Aku tidak tahu mengapa orang khawatir tentang seragam putih dan seragam putih dan seragam putih.

 

Mereka semua berseragam putih. Bahkan sisa seragam yang tergantung di gantungan semuanya berwarna putih.

 

apa sih yang akan kita lakukan

 

"Bagaimana menurutmu, Count?"

 

"... ... ."

 

Semuanya sama di mataku.

 

Sial, kebetulan lambangku berubah menjadi seragam putih.

 

Dia menghela nafas dan membenamkan punggungnya di sofa. Dengan mata setengah tertutup, aku mengarahkan tangan aku pada sesuatu dengan kasar, dan aku mendengar dua klik lidah dan jeritan kecil kegembiraan.

 

'Aku bisa mendengar semua klik. Teman-teman... ... .'

 

Aku membuka mataku karena malu, dan ketika aku mendongak untuk memeriksa apa yang telah aku pilih, pelayan yang berteriak 'bangsawan sakit' berdiri di depanku dengan seragam di depanku.

 

'Hah... ... kelemahan?'

 

Aku pikir aku memilih sesuatu yang salah.

 

Tidak, aku pikir niat untuk melembutkan gambar itu baik-baik saja, tetapi melihat pelayan itu mendengus mendengkur membuat aku sangat cemas.

 

Haruskah aku mundur sekarang?

 

Dengan pemikiran itu, aku mengangkat tubuh bagian atasku, dan pelayan itu menyerahkan seragam itu kepada pelayan yang menunggu di sebelah aku dan dengan cepat mundur.

 

'Tidak, di sana ... ... !'

 

Aku hanya memilih sesuatu yang lain ... ... .

 

Banyak. Pintunya tertutup.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

"... ... aku...... Count....... gaun... ... .

 

"Ah."

 

Ada satu hal yang aku pelajari saat tinggal di Raja Iblis. Hal yang sangat berguna untuk ditulis pada saat-saat seperti ini.

 

Pengunduran diri.

 

Ya, ini tidak seperti kamu akan mati karena memakai sesuatu. Seragamnya juga tidak terlihat aneh, jadi seharusnya tidak menjadi masalah.

 

Mata pelayan itu sedikit mengkhawatirkan, tapi ... ... .

 

'Mari kita abaikan.'

 

Aku dengan lemah lembut melepas jubah aku dan menyerahkannya kepada petugas.

 

Dia mengenakan perban dari pergelangan tangannya ke ujung jarinya dan mengenakan sarung tangan putih. Kenakan seragam dan sisanya cepat.

 

Para pelayan yang telah pergi masuk lagi, menyesuaikan kembali penampilan mereka, dan menyisir rambut mereka yang berantakan.

 

'Ya, itu akan berantakan lagi seiring waktu.'

 

Pikiran itu tidak keluar dari mulutku.

 

Bahkan mata aku merah dan aku banyak berkonsentrasi, tetapi aku bahkan tidak bisa membayangkan penghinaan seperti apa yang akan aku dapatkan jika aku mengatakan sesuatu yang kasar.

 

Mereka bahkan mengenakan jubah putih yang diberikan selama perang, dan akhirnya mengenakan topeng putih untuk menghalangi sinar matahari, dan para pelayan memuntahkan penyesalan mereka, tetapi mereka saling berhadapan.

 

Apa yang kau lakukan? Ah, melihat ada orang yang melihat aku dan menutup mulut mereka, aku tidak berpikir itu hal yang sangat baik.

 

Bukankah menutupi mulutmu berarti kamu mual?

 

Apakah aku seburuk itu? Cukup mual?

 

"Lagipula, berubah ... ... ."

 

"Tidak!"

 

"Benar-benar tidak!"

 

"Apa katamu!"

 

Ini kejutan! aku hanya berbicara pada diri sendiri, mengapa kamu begitu sensitif? ... .

 

... ... Maksudku, bukankah orang-orang ini mencoba meniduriku?

 

Sambil melihat gadis-gadis yang kuat dengan mata curiga, aku mendengar suara Remember bersama dengan suara ketukan.

 

"Gerobak sedang menunggu. Begitu persiapan selesai, kita bisa segera pergi."

 

Sepertinya tidak ada lagi yang harus disiapkan, jadi aku mengambil belati portabel dan membuka pintu.

 

Seolah berdiri tepat di depan pintu, matanya bertemu Ingat dengan mantel ekor yang rapi.

 

Meskipun pintu pasti tiba-tiba terbuka dari sudut pandangnya, Remember berbalik dan menundukkan kepalanya tanpa menunjukkan tanda-tanda malu.

 

Kamu pasti telah melihat pakaianku, tetapi tidak melihat apa-apa, sepertinya tidak ada yang salah dengan itu ... ... .

 

"Ah, sesaat sebelum kita berangkat....."

 

Aku kembali ke lantai pertama dan menuju ke kamarku.

 

Setelah membuat Remember menunggu di luar, dia melihat sekeliling ruangan dan melihat barang-barang yang dia bawa ketika dia datang ke meja.

 

'Untungnya, itu masih ada.'

 

diseret untuk mencuci ... ... Tepat sebelum masuk, sepertinya dia entah bagaimana mendengar kata-kata yang hampir tidak dia tinggalkan untuk memberitahunya agar tidak menyentuhnya, karena aku akan mengurusnya.

 

Seolah-olah dia belum pernah menyentuhnya, dia mengambil tas makanan dari sisa barang yang dia taruh di tempat pertama.

 

'Karena sihir adalah milik eksklusif iblis.'

 

Aku tidak bisa membiarkan ini begitu saja.

 

Hanya sedikit yang fasih dalam sihir, tetapi saat mereka membukanya, setiap idiot akan segera tahu bahwa ini adalah kantong ajaib.

 

Jadi, kamu harus membakarnya.

 

Saat itu akhir musim semi, jadi perapiannya mati, jadi aku menyalakan lilin dan membakar sakuku.

 

Makanan di dalamnya juga akan terbakar, tetapi tidak ada penyesalan. Sekarang kamu bisa makan makanan lezat dengan bebas.

 

Mereka berubah menjadi abu dan terbang di udara dengan melambaikan tangan mereka dengan kasar, dan mengambil saku lain.

 

'Jika kamu hanya membakar ini, kamu akan mendapat masalah.'

 

Sekantong penuh koin emas.

 

Setelah menjelajahi ruangan, mengeluarkan beberapa kantong kulit polos dan mentransfer isinya, aku bisa membakarnya tanpa penyesalan.

 

Setelah mengatur kantong emasku, aku mengambil dua di antaranya dan membuka pintu.

 

"Itu adalah uang yang aku peroleh dari perjalanan ini, jadi tolong gunakan selain keuangan count."

 

Bahkan, tidak perlu menambahkan uang ke countess karena mereka sudah memiliki banyak uang.

 

Ingat, siapa yang memegang saku, memeriksa isinya dan melihat ke atas.

 

Mata biru keperakan unik yang tidak dapat dengan mudah dilihat menahan aku dengan cahaya yang tidak diketahui.

 

"Hari-hari ini, monster sepertinya memuntahkan koin emas saat mereka menangkapnya."

 

"... ... Ah."

 

Itu benar, aku pergi ke sana untuk menaklukkan monster.

 

Aku sangat terganggu sehingga aku melupakannya untuk sementara waktu.


Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar