I am Not That Kind of Talent Chapter 32 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 32 - Kepada Kekaisaran (3)

'Ini ... ... Bagaimana cara memperbaikinya?'

 

Itu diberikan kepada aku sebagai tanda penghargaan dari kota terdekat di daerah tempat aku pergi untuk menaklukkan ... ... Untuk mengatakan itu, aku mengamuk, jadi aku hanya melakukan apa yang seharusnya aku lakukan.

 

Selama penaklukan, aku tidak sengaja menemukan sebuah gua dan masuk ke dalamnya, dan aku tidak percaya pada kisah seperti mimpi ini - Sialan.

 

Jika aku harus memilih sesuatu yang akan dipercaya Remember, itu akan menjadi 'ungkapan terima kasih', tetapi jika itu masuk ke telinga kaisar, itu masalah besar.

 

Jelas, 'Melakukan apa yang Jim perintahkan padamu untuk memeras uang? Kamu sepertinya memiliki banyak keserakahan di perutmu, bisakah aku menambahkan tangan untuk menguranginya?' dan akan menghunus pedangnya.

 

Bagaimana kamu yakin? Karena sudah ada preseden!

 

Sebagai referensi, dikatakan bahwa orang yang terlibat dalam ritual tersebut menjadi mayat berdarah dan dingin dan diseret keluar dari istana kekaisaran. Jenazah harus dirawat oleh keluarga, yang telah dilempar ke pinggir jalan seperti barang bawaan.

 

'Apakah kamu hanya dengan jujur mengatakan kamu menang dengan berjudi?'

 

Jika kamu meninggalkan kisah Dunia Iblis dan berjudi sedikit ... ... Ya, citra aku akan turun drastis.

 

Namun, itu alasan terbaik. Oh, itu bukan alasan, itu kebenarannya.

 

Bagaimanapun, perjudian tidak secara khusus dilarang oleh hukum, dan para bangsawan Kekaisaran sering menikmatinya secara rahasia, jadi itu hanya akan sedikit menurunkan citra aku dan tidak menimbulkan kebisingan lain.

 

Saat aku hendak menyelesaikan pikiranku dan berbicara, Ingat, yang menatapku sebelumnya, berkata dengan senyum tipis.

 

"Ini lelucon."

 

"... ... ."

 

"Aku akan menggunakan uang ini dengan baik dalam keuanganku. aku minta maaf jika Nong tersinggung. Karena Count bahkan memikirkan keuangan mansion, lelaki tua ini sangat senang karena dia tampaknya telah bekerja untuk sementara waktu."

 

"Ah, ha ha, ha. Ini adalah buku pokok. haha... ... .

 

Untungnya, sumbernya tidak ditanya.

 

Sementara aku merasa lega, aku bertanya-tanya apakah dia bahkan telah membaca hatiku, dan tiba-tiba Ingat mengubah arah percakapan.

 

Dia berkata sambil memasukkan uang itu dengan ekspresi serius.

 

"Aku tidak akan bertanya dari mana uang itu berasal."

 

"... ... ."

 

"Karena lokasi Count adalah lokasinya, pasti ada banyak orang yang ingin berbaris."

 

"Iya?"

 

Tidak menunggu, aku pikir kamu telah salah memahami sesuatu.

 

"Jika kamu berada dalam posisi seperti Earl, bahkan jika kamu mengambil semua uang yang kamu berikan dan menutup mulutmu, kamu tidak akan bisa mengatakan apa-apa. Kepribadian Count tidak akan meminta suap sejak awal, jadi masalah besarnya adalah ... ... .

 

"Hei, apa artinya itu ?! Suap!"

 

Aku tidak bisa menerima suap! Bahkan tidak ada gunanya mendapatkan di tempat pertama!

 

"Siapa yang akan menyuap earl kehormatan? Omong kosong apa ... ... !

 

Dan jika seseorang benar-benar mencoba menyuapku, aku akan dengan tegas menolak.

 

Setelah menerimanya, cobalah untuk memasukkan berita itu ke telinga kaisar. Bukankah sudah jelas bahwa itu akan pecah dari kulit perutku?

 

Jadi, mari kita perjelas kesalahpahaman ini.

 

'Ini tidak seperti suap!'

 

"Apakah pusarku akan retak?"

 

"... ... Iya?"

 

"Iya?"

 

"... ... Bukankah kamu baru saja berubah pikiran dan kata-katamu?"

 

"Ah."

 

ini bukan

 

Saat aku buru-buru mengubah kata-kataku, Ingat, yang memperhatikanku karena malu, menggambar senyum lembut di wajahnya.

 

Ketika dia berhenti sejenak dengan senyum yang tumpang tindih dengan pemandangan beberapa waktu lalu, dia berkata dengan wajah ramah.

 

"Ini lelucon."

 

"... ... ."

 

Aku ingin memukul satu.

 

"Aku harap kamu tidak berniat untuk memukul orang tua itu."

 

"Kamu cepat menyadarinya."

 

"Jika kamu seorang kepala pelayan, bukankah seharusnya kamu seperti itu?"

 

"... ... Akan lebih baik bagi Ingat untuk tidak bercanda. Itu tidak bisa dibedakan dari kebenaran."

 

"Hei, apakah kamu akan mengambil bahkan satu-satunya hiburan dari seorang lelaki tua? kamu melakukan terlalu banyak. Ini adalah stigma orang tua itu untuk melihat tatapan bingung count itu."

 

"Apakah itu disengaja ?!"

 

"Gerobak sudah siap. Bukankah kamu bilang kamu akan segera pergi? Turun."

 

Ingat dengan terampil membungkukkan punggungnya.

 

Aku bahkan tidak bisa mulai berdebat dengan lelaki tua itu, jadi alih-alih berdebat lebih jauh, aku mulai bergumam pada diri sendiri.

 

Lagipula ini tidak seperti aku akan pergi secara resmi, dan jumlah pengawalan tidak terlalu banyak karena berita bahwa aku telah kembali masih belum diketahui.

 

Selain itu, aku tidak suka berada di gerbong untuk waktu yang lama, jadi itu adalah pilihan yang aku buat untuk meningkatkan mobilitasku.

 

Di dalam gerobak yang bergoyang, aku meletakkan topeng pengap aku dan bersandar dengan nyaman ke dinding.

 

Sepi, jadi aku terus memikirkan pikiran lain-lain. Kisah tentang kaisar sangat penting karena sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan kaisar.

 

tidak buruk sama sekali

 

Sudah lama sejak kita bertemu satu sama lain, jadi akan lebih baik untuk mengunyah cud untuk menghindari kesalahan.

 

Jadi, apa yang terlintas dalam pikiran ketika kamu memikirkan kaisar?

 

'Kaisar ... ... Dia orang yang rumit.'

 

Apa yang ada di dunia ini adalah pria yang tidak rumit, tetapi dengan kosakata aku yang buruk, ini adalah cara terbaik untuk menggambarkannya.

 

Seseorang yang sombong tetapi memiliki kemampuan untuk mendukungnya. Seseorang dengan tidak hanya kekuatan tetapi juga otak. Seseorang yang bahkan serakah dan mencari pengembangan diri dan tidak menyisihkan dukungan dalam mengumpulkan bakat. dan.......

 

'tiran.'

 

Dia naik tahta dengan pemberontakan.

 

Tahukah kamu apa yang dikatakan 'Raja', mantan pangeran ke-9, pada upacara penobatan yang dimulai dengan darah saudara-saudara aku alih-alih karpet?

 

[Jim datang ke sini dengan darah. Akan konyol menggunakan nama kerajaan yang telah digunakan di masa lalu untuk subjek seperti itu. Jadi, saat ini, aku menyatakan bahwa aku akan mengubah nama kerajaan.]

 

Pidato yang tidak boleh dianggap enteng, dimulai alih-alih pidato yang membosankan.

 

Dia membuang nama kerajaan yang telah dia gunakan sejauh ini, dan memasang nama baru.

 

Akan lebih baik jika itu adalah sesuatu seperti 'Kerajaan Edoardo' yang dinamai menurut namanya.

 

Nama kerajaannya, yang telah dibangun oleh raja baru—

 

[Kekaisaran]

 

[Lupakan nama kerajaan sebelumnya. Nama negara ini adalah 'Empire'.]

 

Itu benar-benar brilian.

 

'Empire' sendiri adalah sebuah nama.

 

Secara alami, tidak mungkin kerajaan lain bisa membiarkannya begitu saja.

 

Sejumlah protes pun terjadi.

 

Semua kerajaan di benua itu muncul dan mengkritiknya, dan 'raja' dari 'Kekaisaran' mengabaikan reaksi mereka, yang memang menakutkan. Tidak, dia agak provokatif.

 

Jadi perang dimulai.

 

Perang '8 Tahun' yang panjang yang mengubah seluruh hidupku.

 

'Brengsek, itu seperti neraka.'

 

Itu sangat menakutkan sehingga setengah dari ingatannya terpesona.

 

Apa yang sebenarnya tidak ingin aku ingat adalah bahwa kepala aku menolak untuk mengingatnya.

 

Ketika Perang Delapan Tahun berakhir, 'Kekaisaran' dalam nama hanya menjadi 'Kekaisaran' sejati yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun.

 

Sebuah kerajaan sejati di mana 'kaisar', bukan 'raja', yang melahap 1/3 benua memerintah negara.

 

'Dan aku.'

 

Dia diangkat menjadi earl kehormatan untuk pekerjaannya dalam perang.

 

Bahkan sebelum menikmati posisi itu, dia sangat terpilih sebagai pendamping prajurit dan segera pergi.

 

Karena itu, aku terus berpikir bahwa hidung aku tersangkut di Kastil Iblis, tetapi pada saat itu, kereta tiba-tiba berhenti.

 

"apa... ... ."

 

-Whoa!

 

"... ... menangis?"

 

Aku segera memakai topeng aku dan membuka jendela sedikit. Para pengawal mempersenjatai diri dengan beberapa orang asing.

 

Jubah biru tunggal dan satu burung putih dilukis di atasnya.

 

... ... Tentara revolusioner.

 

Sebuah kelompok yang diciptakan oleh tindakan para kaisar yang menaklukkan setiap kerajaan selama Perang Delapan Tahun.

 

'Kaisar Sialan. Adalah baik untuk tidak meninggalkan penyesalan, tetapi aku seharusnya menahan beberapa sandera.'

 

Orang-orang dengan pengaruh yang kuat, orang-orang dengan banyak popularitas, serta orang-orang dari keluarga kerajaan, telah mencari dan membunuh setiap garis darah, jadi bagaimana mungkin mereka yang tidak memiliki apa-apa lagi untuk kehilangan?

 

Kami telah kehilangan negara kami, dan kami juga telah kehilangan orang yang seharusnya menjadi titik fokus. Mereka benar-benar memutar mata.

 

Apa yang terjadi adalah dia mulai terburu-buru untuk menciptakan dunia di mana setiap orang setara dengan membasmi kaisar dan semua kelas atas.

 

'Ini aku, aku tidak peduli apa yang mereka pikirkan ... ... aku tidak terlalu senang dengan korban itu.'

 

Bahkan ukurannya cukup besar.

 

Wajar jika orang-orang dari setiap kerajaan yang harus bangkit dengan nama Tentara Revolusioner bersatu sebagai satu dengan nama Tentara Revolusioner.

 

Merasa bahwa aku telah membuka jendela, kusir mengayunkan belatinya dan berteriak.

 

"Ini serangan! Tutup jendelanya!"

 

Biasanya 'Tolong!' bukan? Aku bukan tipe gadis bangsawan. Meskipun terlihat seperti ini, aku adalah orang yang telah berguling-guling di medan perang ... ... .

 

Tentu saja, aku tidak benar-benar ingin masuk ke celah itu, jadi aku menutup jendela dan duduk. aku mendengar suara panah mengenai sesuatu.

 

'Ini sepertinya agak berbahaya, bukankah aku harus bertarung juga?'

 

Karena cemas, aku dengan serius memikirkan apakah akan keluar dengan belati yang aku bawa untuk keadaan darurat, tetapi pada titik tertentu, suara mencicit terdengar dari kursi pengemudi. Itu adalah suara yang familiar, jadi mudah dimengerti.

 

'Sudah mati.'

 

Perasaan murahan mengalir di tulang belakang. Pada saat yang sama, suara berderak mulai terdengar dari pintu kereta.

 

Ini seperti ada sesuatu yang melanggar ... ... .

 

Kwaang!!

 

"Gila, benar-benar rusak."

 

Ini tidak hanya rusak. Pintu kereta benar-benar robek.

 

Kamu dapat melihat pengawal bertarung dengan panik di luar tempat pintu dulu. Tidak peduli berapa banyak musuh yang ada, mereka semua mengayunkan pedang mereka seperti orang gila dengan ekspresi kosong di wajah mereka.

 

'Oke, semuanya baik-baik saja ... ... Aku akan mati,... ... .'

 

Tubuh besar yang menghalangi satu-satunya jalan keluar.

 

Bekas luka di wajahnya menjadi jelek, dan dia memegang kapak besar di satu tangan seolah-olah dia akan menekan lawannya.

 

Hanya dengan melihatnya saja sudah membuat perutku sakit.

 

Pria dengan tatapan yang tidak tahu apakah itu monster atau manusia yang jelas-jelas menatapku dan matanya bersinar.

 

"Itu kamu. Anjing Kaisar."

 

"Oh enggak."

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan berlalu.

 

"... ... Permisi, tapi siapa namamu?"

 

"Theon Hart."

 

"Itu benar, anjing kaisar!"

 

"tidak juga......."

 

Sepertinya aku targetnya, tetapi anjing kaisar tidak.

 

Tetapi bahkan sebelum aku bisa membuka mulut, dia melihat rambut putih dan mata merah aku dan mengangguk pada diri aku sendiri.

 

"Tentu. Kelihatannya berantakan."

 

"Hujan ... ... ."

 

Ini akan menjadi rapuh. Bukankah kamu tidak perlu besar?

 

Tentu saja, aku tidak bisa mengeluarkannya dari mulutku.

 

Tidak ada mimbar untuk itu, dan dia mengulurkan tangannya yang besar dan meraih leherku.

 

"Besar! Ups... ... .

 

"Aku gugup karena dia adalah seorang pahlawan, tetapi dia pasti orang yang rendah hati. Ini mengecewakan."

 

"Ini ... ... gila... tanda ... ... .

 

"Apakah kamu baru saja hidup dengan mulutmu? Mengutuk dalam situasi ini patut dipuji."

 

Apa yang aku lakukan

 

"Bagaimana kamu menjadi pahlawan? aku bukan seorang kaisar yang akan menuangkan pengabdiannya kepada mereka yang tidak ada hubungannya dengan itu."

 

sesak napas Untuk memperburuk keadaan, tubuh sialan aku sangat membutuhkan oksigen, meningkatkan detak jantungku.

 

Aku mencoba mendorong belati di tangan aku ke lengannya dengan tergesa-gesa, tetapi tidak mungkin untuk mempercepat ayunan kikuk karena dia sesak napas.

 

Sebaliknya, itu bertabrakan dengan kapak yang dia pegang dengan ringan dan terlempar dari genggamannya. Sial!

 

'Aku lebih suka berada di luar gerobak ... ... .'

 

Ada banyak ruang yang harus dihindari, jadi aku tidak akan tertangkap seperti ini.

 

Pikiran itu dikesampingkan di sudut kepalanya.

 

Asumsi yang tidak berguna tentang 'bagaimana jika' datang kemudian. Untuk saat ini, kita perlu fokus untuk keluar.

 

'Sial, aku tidak bisa bernapas ... ... .'

 

Pengawal sialan ini disibukkan dengan berurusan dengan segerombolan musuh yang tak kenal lelah.

 

'Entah bagaimana, aku harus ... ... .'

 

Kepalaku berseru untuk tenang, tetapi tubuhku berjuang melawan keinginanku.

 

Seolah-olah aku ingin hidup, dan lengan bawah yang kokoh mencengkeram leherku, dan aku menggaruknya dengan tangan gemetar.

 

Dalam prosesnya, sarung tangan di tangannya dilepas, dan perban yang terluka erat terurai, memperlihatkan tangannya yang pucat.

 

Aku mendengar dengusan dari pria itu melihat tanganku yang ramping dan kurus.

 

"Biarkan kebencianmu pergi ke kaisar. Jika bukan karena dia, kamu tidak akan seperti ini."

 

Kamu akan Jika bukan karena kaisar saat ini, tentara revolusioner tidak akan terjadi.

 

... ... Tapi bagaimana caranya?

 

'Fakta bahwa aku kembali ... ... ?'

 

Bahkan sebelum pertanyaan seperti itu mengambil alih kepalanya, pikirannya mengembara.

 

Kekuatan mencengkeram yang bodoh mencekik lehernya, tetapi sungguh menakjubkan bahwa dia bisa sadar sejauh ini.

 

Aku ingin memuji diri sendiri, tetapi aku tahu bahwa jika aku pingsan sekarang, hal-hal buruk akan terjadi ... ... .

 

'Hei, apakah kamu mengambil kapak sekarang?!'

 

Membuka kedua matanya.

 

Jangan pernah kehilangan akal sehatmu! Itu mati saat kamu melepaskannya, itu pasti akan mati!

 

Namun bertentangan dengan keinginannya, penglihatannya terus kabur.

 

Kekuatanku terkuras dari tanganku yang gemetar, dan terakhir kali aku melihatnya mengangkat kapak raksasa, ingatanku terputus.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar