I Got a Fake Job at Academy chapter 178 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 178 - Serigala dan Gagak (1)

Casey Selmore dan Elisa Willow.

 

Keduanya saling memandang tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

 

Ketegangan aneh tetap ada di antara mereka.

 

Pada pandangan pertama, itu adalah pemandangan yang tenang dan damai.

 

Namun, keduanya sibuk menilai yang lain dalam hati.

 

'Casey Selmore. Seorang detektif jenius. Dan pengguna atribut tunggal dan penyihir yang menerima gelar warna di menara. Orang itu menyaksikan kebakaran hari itu dan belum mengatakan apa-apa. Apa maksudmu? Mungkin itu Knapul menara kuda tua?'

 

Sama seperti Elisa yang mewaspadai Casey, Casey juga mewaspadai Elisa.

 

'Elissa Willow. Presiden termuda Theorne dan penyihir peringkat 6. Setiap tindakan dihitung. tidak dapat dibaca sama sekali Selain itu, kecemerlangan aneh yang terpancar dari mata emasnya yang unik. Aku tidak tahu persis kekuatan macam apa itu, tetapi Aku tidak bisa waspada.'

 

Casey mampu menebak pekerjaan dan karakteristik orang lain hanya dengan kebiasaan sekecil apa pun.

 

Tetapi dia tidak dapat membaca apa pun dari Elisa.

 

Dia benar-benar wanita berpakaian besi.

 

'Kamu pasti menelepon Aku untuk membicarakan insiden kebakaran kemarin.'

 

Casey memutuskan untuk berhenti berdebat demi lawannya.

 

Dia adalah seseorang yang tidak perlu bermusuhan.

 

Melihat sekeliling lokasi kebakaran sehari sebelumnya, sepertinya dia memiliki rasa tanggung jawab.

 

"Haruskah kita berhenti mengukur satu sama lain dan berbicara tentang apa yang terjadi kemarin?"

 

Ketika Casey muncul terus terang, Elisa menganggukkan kepalanya, meskipun matanya mencolok.

 

"Aduh. itu bagus Itulah yang Aku panggil."

 

Kedua pria itu, yang membuat kesepakatan damai, duduk saling berhadapan.

 

"Aku mendengar bahwa Tuan Selmore menyaksikan apa yang terjadi kemarin. Bisakah Kamu menguraikannya?"

 

"Casey sudah cukup. Aku tidak terlalu suka menjual nama keluarga."

 

"Ah. Aku menyesal."

 

"tidak masalah. Bagaimanapun, untuk melanjutkan cerita, pertama-tama Aku harus menjelaskan bagaimana Aku menemukan adegan itu."

 

Casey menjelaskan bagaimana dia bertemu Rudger dan memberinya kartu nama.

 

Dan bahkan Rudger itu menggunakan kartu nama di mana dia menangkap Fajar Hitam di tengah malam.

 

"Aku tidak pernah berpikir bahwa kartu nama yang Aku serahkan akan digunakan di tempat seperti itu."

 

Casey berkata seolah memikirkannya sekarang tidak masuk akal.

 

Di sisi lain, Elisa, yang mendengarkan dengan penuh minat, berpikir bahwa Tuan Rudger cukup layak.

 

"Apakah Detektif Casey menyaksikan pelakunya?"

 

"Sayangnya, Aku tidak bisa. Pada saat Aku sampai di gudang, api di gudang sudah hampir menyebar. Aku terlalu sibuk mencoba menghentikannya."

 

"baik?"

 

"Tapi yang pasti sesuatu yang tidak biasa telah terjadi di dalam."

 

Meskipun dia menekan api di tempat yang agak jauh dari gudang.

 

Dia tidak bisa tidak menyadari gelombang intens yang meletus dari dalam.

 

Aku masih ingat.

 

Rasa sihir yang membuat kulitnya kesemutan.

 

"Pria itu bernama Rudger Chelici. Apa-apaan ini?"

 

Casey bertanya dengan tidak sabar.

 

Keajaiban yang Aku rasakan di dalam gudang pasti lebih tinggi dari yang ke-5, dan itu mendekati tanggal 6.

 

Tidak peduli seberapa banyak Kamu mengatakan Kamu adalah guru Seorn, Kamu menggunakan sihir yang begitu hebat?

 

'Mungkinkah presiden di depannya menyamar saat itu? Tidak. Tidak mungkin Aku tidak bisa mengenalinya. Dan keajaiban air yang terbuka setelah itu ... ... .'

 

Pada akhirnya, Casey hanya bisa memikirkan satu dugaan.

 

Seorang pria bernama Rudger Chelici adalah senjata rahasia Theorn yang dibawa oleh presiden.

 

Di sisi lain, Presiden Elisa tidak memahami tujuan dari pertanyaan itu sejenak.

 

'Apa identitas asli Tuan Rudger? Yah, dia biasanya bukan orang yang tidak biasa, tetapi apakah dia begitu waspada? Apakah itu juga pesulap warna itu?'

 

Elisa, yang belum pernah melihat sihir Rudger, tidak bisa tidak bertanya-tanya mengapa Casey mengajukan pertanyaan seperti itu.

 

'Apakah Kamu mencoba mengapung di sisi ini?'

 

Kamu mungkin ingin memotong orang seperti apa Rudger di sini.

 

Tidak mungkin.

 

"Dia hanya salah satu guru hebat kami di Seorn."

 

"... ... begitulah."

 

Casey menyipitkan matanya pada jawaban yang tidak jelas itu.

 

'Aku melakukan yang terbaik.'

 

Elisa tidak secara eksplisit berusaha menyerahkan informasi Rudger kepada pihak ini.

 

'Iya. Aku kira Aku tidak ingin memberikan informasi tentang orang seperti itu dengan mudah.'

 

Apakah presiden tahu bahwa Rudger setidaknya adalah penyihir tingkat lima?

 

Mungkin dia sengaja menanam orangnya sendiri di Seorun.

 

Dia tahu betul bahwa faksi bangsawan dan faksi rakyat jelata bertempur di dalam Theorun.

 

'Tidak mengherankan jika pisau diam-diam dibawa untuk berada di atas angin dalam politik faksi internal.'

 

Jika demikian, kemungkinan besar Elisa tahu bahwa kemampuan Rudger lebih besar dari yang diketahui semula.

 

Jika demikian, tidak perlu dikatakan bahwa Rudger menggunakan sihir besar setidaknya peringkat ke-5.

 

Jika itu adalah pedang presiden, itu cukup bisa dimengerti.

 

"Ngomong-ngomong, presiden sudah mendengarnya dan mengetahuinya, tetapi setelah Tuan Rudger pergi ke gudang, ada perkelahian di dalam, dan setelah itu, dia menyelamatkan sandera dan keluar. Itu saja."

 

"Setelah insiden itu selesai, Kamu memeriksa bagian dalam gudang, apakah Kamu tidak menemukan apa pun di sana?"

 

"Sebuah penemuan? Aku tidak tahu... ....

 

Mata Elisa menyipit melihat tanggapan kabur Casey.

 

'Apakah kamu menyembunyikan sesuatu?'

 

Bertentangan dengan kecurigaan Elisa, Casey tidak menyembunyikan apa pun.

 

Karena tidak ada jejak yang tersisa di dalam gudang.

 

Itu bukan nyala api biasa, jadi bahkan mayat itu terbakar dan menghilang.

 

Satu-satunya jejak yang dapat dikenali adalah bekas luka yang disebabkan oleh benturan sihir yang menakutkan.

 

Bahkan Casey tidak dapat menemukan petunjuk di gudang yang terbakar.

 

'Satu-satunya hal yang mengganggu Aku adalah jejak kaki tikus di lantai.'

 

Abu terbakar di tanah.

 

Jejak tikus yang dicap di atasnya.

 

Tampaknya tidak diambil sebelum api menyebar tepat waktu.

 

'Tapi tidak mungkin tidak ada tikus di gudang seperti itu.'

 

Di atas segalanya, Casey membenci tikus, jadi ada beberapa hal yang tidak dia pikirkan terlalu dalam.

 

"Enggak ada. Semuanya terbakar tanpa jejak. Tidak ada tubuh yang terlihat."

 

"Hmm. i See. Pada akhirnya, satu-satunya hal yang dapat Aku andalkan adalah kesaksian Tuan Rudger."

 

"Yah, itu benar. Tapi menurutku apa yang dia katakan tidak salah. Apakah seperti itu sejak awal? Kami berjuang sampai kami terluka."

 

Dia pasti berharap festival itu akan berakhir dengan selamat.

 

Elisa juga mengangguk.

 

"Jika Kamu adalah Tuan Rudger, dia lebih dari cukup."

 

Untuk sesaat, keheningan tetap ada di antara keduanya.

 

Percakapan dangkal berakhir di sini.

 

Tujuan sebenarnya adalah sekarang.

 

Elisa beruntung lebih dulu.

 

"Jadi, kamu bilang ada sesuatu yang kamu inginkan dariku."

 

Pertama kali dia memanggil Casey ke kantor Kanselir, Casey mengajukan permintaan kepada Elisa.

 

"Kamu ingin melakukan interogasi terhadap sisa-sisa Fajar Hitam yang ditangkap sendiri?"

 

"Iya."

 

"Jika tidak kasar, bolehkah Aku bertanya mengapa?"

 

Mata Elisa, yang tersenyum sepanjang waktu, berubah tajam.

 

Casey menjawab dengan percaya diri tanpa mengalihkan pandangannya.

 

"Ada seseorang yang pasti ingin Aku tangkap."

 

* * *

 

Apa?

 

Aku sedang menganalisis cincin itu dan tiba-tiba Aku kedinginan.

 

'Itu karena aku tidak memiliki cukup sihir.'

 

Dia hampir pulih sekarang, jadi Aku pikir dia akan baik-baik saja, tapi mungkin itu adalah akibat dari penggunaan kekuatannya secara berlebihan saat melawan Quasimodo.

 

'Ngomong-ngomong, cincin ini ... ... .'

 

Pada saat urutan nol, Aku pikir itu tidak biasa, tetapi ketika Aku memeriksanya, itu lebih dari itu.

 

'Ukiran ajaib terukir di bagian dalam cincin.'

 

Ada ukiran di sepanjang bagian dalam ring yang bahkan sulit untuk dibuat oleh seorang master.

 

Keterampilan pengrajinnya bagus, tetapi ukiran sihir yang diukir tidak mudah.

 

'Ini seharusnya bekerja secara alami saat Kamu memakainya dan menguras sihir. Apakah efeknya membuat pengguna tertidur?'

 

Ini berbeda dari tidur normal.

 

Sebaliknya, tampaknya tertidur dan lebih merupakan pergeseran kesadaran.

 

'Pembagian kesadaran. Dan koordinat ketidakmampuan tertentu untuk mengikuti.'

 

Aku segera menyadari untuk apa cincin ini.

 

'Cincin itu adalah kuncinya. Dan melalui kunci itu, Kamu dapat masuk ... ... Kamu berada dalam mimpi.'

 

Sihir yang terukir di atas ring adalah sihir mimpi.

 

[Jalan Impian]

 

Ini adalah keajaiban yang memungkinkan Kamu untuk masuk atau memimpikan impian orang lain.

 

Secara alami, ini adalah jenis sihir <pesial>, bukan jenis sihir konvensional, dan lebih dekat ke sisi spiritual daripada yang fisik.

 

Jika Kamu benar-benar ingin mengikatnya dengan sihir yang ada, itu adalah kutukan dan kutukan.

 

Namun, di antara sihir seri <Idiosyncratic>, yang sulit dipelajari dan sebagian besar diturunkan oleh satu orang, sihir mimpi ternyata sangat mudah dipelajari.

 

Meski kecil, sudah cukup hanya ada satu sekolah.

 

"Meski begitu, jumlah peserta didik harus dibatasi. Mungkinkah salah satu Dreamwalker adalah anggota Black Dawn?'

 

The <School of Dreams>, yang tahu cara menggunakan sihir mimpi, terkenal sebagai tempat berkumpulnya para geek.

 

Aku juga punya kenalan di sana, jadi Aku tahu itu.

 

'Sihir itu sendiri tidak berbahaya. Dengan kata lain, apakah itu untuk mendorong pengguna ke dunia mimpi dan membuat mereka berkumpul?'

 

Pertemuan para eksekutif melalui berbagi mimpi.

 

Ini cukup

 

Dengan cara ini, orang lain tidak akan terdeteksi dan tidak akan ada pengejaran.

 

Tapi itu bukan tanpa risiko.

 

'Sihir mimpi berkeliaran di sekitar alam bawah sadar, jadi jika Kamu salah melakukannya, Kamu bisa jatuh ke dunia yang dalam dari alam bawah sadar.'

 

Dunia bawah sadar ini disebut <Dreamland>.

 

Ketika Kamu mendengar nama itu, itu mungkin terdengar seperti taman hiburan yang penuh harapan, tetapi pada kenyataannya, sebaliknya.

 

Dreamland adalah jurang pikiran, diciptakan oleh mimpi manusia yang tumpang tindih, ketidaksadaran, dan kesadaran yang mendalam yang tak terhitung jumlahnya.

 

Tidak masalah selama itu hanya berkeliaran dalam kesadaran dangkal.

 

Aku tidak tahan dengan apa yang terletak jauh lebih dalam dari itu.

 

Seorang sarjana berpendapat bahwa ada dunia lain yang terungkap di kedalaman Dreamland, dan bahwa itu adalah dunia yang tidak dikenal di mana sesuatu yang spiritual ada, seperti dunia roh. Tapi belum ada yang benar-benar terungkap.

 

'Jika kita bertemu di dunia permukaan, itu tidak akan menjadi masalah besar.'

 

Zero Order mengatakan akan segera mengadakan pertemuan eksekutif.

 

Tepatnya kapan.

 

Jika Kamu tidak menentukan waktu, sepertinya Kamu mencoba menghubungi Aku secara terpisah.

 

'Ini adalah pertemuan eksekutif.'

 

Ada total 7 First Order di Black Dawn.

 

Salah satunya, Esmeralda, tidak, Quasimodo telah menghilang, jadi sekarang ada 6 orang yang tersisa.

 

'Bahkan tidak enam. Kecuali John Doe yang asli, yang meninggal, akan ada lima.'

 

Tapi karena hanya tersisa 5 orang, kami tidak bisa waspada.

 

'Dengan kata lain, ada lima pria kuat lagi tentang Quasimodo.'

 

Dan bahkan Zero Order, puncak dari mereka.

 

Kamu mungkin berpikir bahwa Quasimodo adalah kasus yang sedikit tidak biasa, tetapi itu akan menjadi pengamatan yang sangat diharapkan.

 

'Di antara 5 Orde Pertama yang tersisa, orang yang tahu adalah Victor Dreadful.'

 

Dikenal secara kolektif sebagai Dokter, ia terkait erat dengan sekolah Shamsus selama insiden manusia serigala terakhir.

 

Dia akan menjadi ilmuwan gila jika dia memiliki spesialisasi terkait penelitian dan mampu mengubah manusia menjadi manusia serigala.

 

Tidak termasuk dia, ada total empat Pesanan Pertama yang tersisa.

 

Itu perlu untuk mengetahui informasi pribadi internet.

 

Aku menetapkan tujuan utama Aku dengan itu, tetapi pintu depan kamar rumah sakit menjadi berisik lagi.

 

Begitu para siswa diusir, orang-orang baru datang.

 

Itu adalah saat ketika Aku melihat pemandangan di luar jendela dengan tirai dibiarkan seperti itu karena itu menjengkelkan untuk mengusir mereka sekarang.

 

Chararak!

 

Tirai berayun terbuka dengan suara langkah kaki mendekat ke arah ini.

 

Aku pikir Kamu adalah seorang siswa yang datang menemui Selina, apakah Aku ada hubungannya denganmu?

 

"Apa."

 

Aku berbalik dan melihat wajah yang Aku kenal.

 

Flora Lumos.

 

Dan sahabatnya, Cheryl Wagner.

 

Flora bertanya padaku dengan ekspresi gugup.

 

"Kudengar kau terluka."

 

"Yah, seperti yang kamu lihat."

 

Aku menunjukkan lengan kanan Aku yang dibalut sedang.

 

"Sangat menyakitkan?"

 

"Lukanya tidak seburuk itu. Semuanya baik-baik saja, istirahatlah untuk stabilitas."

 

"... ... ."

 

Jadi ketika Aku hendak bertanya mengapa Kamu datang, sesuatu tiba-tiba muncul di depan mataku.

 

Itu adalah keranjang buah.

 

Saat aku menatap Flora dengan tatapan apa ini, dia tersipu dan menghindari tatapanku.

 

"Oh, Aku tidak membawanya karena gurunya benar-benar khawatir. Aku tidak menyesal jika Kamu datang dengan tangan kosong, jadi Cheryl meminta Aku untuk membeli yang ini juga ... ... .

 

Cheryl melihat ke atas bahu Flora dengan satu mata tertutup.

 

"Apa, apa yang kamu lakukan? tidakkah kamu? Lenganku sakit."

 

"... ... ambillah dengan baik."

 

Aku mengambil keranjang buah yang dibawa Flora dan menyisihkannya.

 

Bahkan jika Aku berpura-pura tidak, ada banyak teh yang datang mengunjungi Aku karena Aku khawatir tentang tempat ini.

 

Aku pikir tidak ada yang akan datang mengunjungi Aku kecuali Selina.

 

'Tetap saja, Aku tidak menghabiskan waktu Aku sebagai guru dengan-.'

 

Berpikir seperti itu, pintu kamar rumah sakit terbuka lagi dan orang-orang baru masuk.

 

"Tuan Rudger! Apakah Kamu baik-baik saja ?!"

 

"... ... Aidan. Ribut. Harap diam di kamar rumah sakit."

 

Aidan dan Leo, dan Tacy Friad dan Iona O'Valley.

 

Aku tidak pernah berpikir orang-orang ini akan datang.

 

Dengan munculnya keempatnya, kamar rumah sakit menjadi berisik lagi. Tentu saja, Aidan-lah yang terutama bertanya kepada Aku di mana Aku sakit dan apakah Aku baik-baik saja.

 

Tapi sekarang, semua orang akan datang.

 

Apakah itu ide yang bodoh?

 

"Apakah Kamu di sana, Tuan Rudger?"

 

Pintu kamar rumah sakit terbuka dengan hati-hati, dan pengunjung lain masuk.

 

Orang pertama yang Aku kenali adalah Pak Selina.

 

"Aduh. Bukankah itu Rene?"

 

Sebuah keranjang kecil dipegang di pelukan Lyne saat dia merayap ke kamar rumah sakit.

 

Rene bukan satu-satunya yang masuk.

 

Putri ketiga Erendir juga bersama mereka.

 

Linen melebarkan matanya saat dia melihat para siswa di kamar rumah sakit.

 

Para siswa di ruang rumah sakit juga melihat Erendir dan mata mereka terbuka lebar bersama dengan Rine.

 

Dan bahkan orang di belakangnya.

 

"Uh, ya? Orang itu ... ... .

 

Ada satu orang lagi di belakang Line dan Erendir.

 

"Freuden Ulburg? mengapa dia ada di sini ... ... .

 

Ekspresi Leo, mengenali Freuden, menjadi dingin.

 

Faktanya, Freuden menatapku untuk melihat apakah dia tidak peduli.

 

Aku juga bertemu dengannya.

 

Aku bertanya-tanya mengapa seorang pria yang tidak memiliki kontak dengan Aku datang ke tempat ini.

 

Dia menatap kosong ke arahku.

 

Apakah Kamu selesai memeriksanya?

 

Freud membuka mulutnya.

 

"Sudah lama."

 

Semua orang yang hadir pada salam itu melebarkan mata mereka.

 

Aku adalah satu-satunya yang terus menatap Freud dengan wajah tanpa ekspresi.

 

'Orang ini... ... .'

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar