The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 61 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 61

"Apa maksudmu ... apa maksudmu?"

 

"Ini secara harfiah. Frey Raon Starlight-nim, mulai hari ini, sebagai perwira tertinggi Tentara Raja Iblis ..."

 

Itu sangat tidak masuk akal sehingga Aku mengajukan pertanyaan tanpa menyadarinya, dan orang kedua mulai berbicara lagi dengan senyum serius.

 

"Tunggu, tunggu, tunggu!"

 

Saya, yang diam-diam mendengarkan kata-katanya, buru-buru memotong kata-katanya.

 

"Oh, tidak apa-apa. Aku telah menggunakan sihir luar angkasa untuk memutar ruang di sekitar Aku untuk memblokir suaranya."

 

Kemudian orang kedua melihat sekeliling seolah-olah tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan dikatakan, dan Aku tidak punya pilihan selain menganggukkan kepala, merasakan emosi yang kompleks dan halus.

 

"Baiklah, ayo segera pergi. Semua orang menunggumu, Frey."

 

"Tunggu, tunggu sebentar. Ayo kirim gerobak itu dulu."

 

Kemudian dia meraih lengan Aku dan mencoba mengucapkan mantra, jadi Aku buru-buru mundur, meninggalkan kuda itu di belakang dan berlari ke kereta.

 

"Tuan, apa-apaan ini?"

 

"Fw, Frey! Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

Kemudian Aku membuka pintu kereta, dan Kania serta Irina mulai menatap Aku dengan wajah pucat dan lelah.

 

Seperti yang diharapkan, mereka juga sepertinya mengingat sisi menakutkan dari orang kedua di babak sebelumnya dengan sangat baik.

 

"Teman-teman, aku akan pergi ke suatu tempat sebentar."

 

Aku tidak ingin mengkhawatirkan mereka lagi, jadi Aku mencoba untuk mengatasinya dan melanjutkan, tetapi Kania buru-buru meraih lengan Aku dan berkata,

 

"Katakan padaku secara kasar apa yang terjadi. Kalau tidak, aku tidak akan melepaskannya."

 

"Uh ... Aku juga."

 

Kemudian Irina, yang berada di sebelahku, dengan takut-takut meraih lenganku dan bergumam, dan akhirnya aku berbisik sambil menghela nafas dalam-dalam.

 

"... Aku menjadi perwira di Tentara Raja Iblis."

 

Setelah mengatakan itu, Aku mulai berjalan lagi ke orang kedua, meninggalkan Kania, yang memandang Irina yang meraih lenganku, dan kemudian berubah menjadi ekspresi kosong setelah mendengar kata-kataku, dan Irina, yang menatap Aku dengan ekspresi kosong juga, di kereta. .

 

"Apakah kamu kenalan?"

 

Saat gerobak yang telah meninggal bergetar dan menghilang di kejauhan, orang kedua di depan Aku memiringkan kepalanya dan mengajukan pertanyaan.

 

"Uh, itu ... bisa dibilang begitu."

 

"Frey-nim, kamu tidak perlu berbicara dengan hormat kepadaku. Frey sekarang adalah pejabat tertinggi Tentara Raja Iblis."

 

Dengan ekspresi samar di wajah Aku pada kata-kata itu, Aku dengan cepat mengerutkan kening dan mulai berbicara.

 

"Uh ... Tapi Kamu ..."

 

"Tidak masalah. Kamu adalah eksekutif puncak yang dipilih oleh Raja Iblis sendiri. Jika Kamu hanya melihat posisi Kamu di Pasukan Raja Iblis, Kamu berada di level yang sama dengan Aku ... Kamu bisa berbicara omong kosong sebanyak yang kamu mau."

 

Tetapi setelah mendengar kata-kata yang keluar dari mulut orang kedua, Aku bergumam dengan ekspresi kosong di wajahku, tidak dapat terus berbicara.

 

"Apakah Aku ... pada level yang sama denganmu?"

 

"Hei, kamu tampak seperti seseorang seperti aku yang lebih nyaman dengan bahasa hormat daripada setengah bicara? Maka tidak ada yang dapat Kamu lakukan untuk itu. Tentu saja, Kamu dapat menggunakan setengah bicara jika Kamu mau."

 

"Aku mengerti itu, tapi kenapa aku menjadi sama denganmu, yang hanya musuh raja iblis? Apakah ada semacam kesalahpahaman?"

 

Akhirnya, Aku mulai menaruh semua harapan Aku pada kemungkinan bahwa hal konyol seperti itu terjadi karena kesalahpahaman di dalam pasukan Raja Iblis, tetapi orang kedua menatap Aku dan mulai berbicara dengan suara tenang.

 

"Dia adalah pria yang cukup rendah hati."

 

"Iya?"

 

"Tapi, terlalu banyak kerendahan hati yang merugikan."

 

Mengatakan itu, orang kedua mengeraskan ekspresinya, dan pada akhirnya aku menghela nafas dalam-dalam dan bergumam.

 

"Yah, aku akan memikirkan apa yang terjadi nanti ... Untuk saat ini, Aku punya pekerjaan ..."

 

"Kalau begitu, ayo pergi."

 

Tetapi orang kedua menghentikan Aku sekali lagi dan menjentikkan jariku, dan saat berikutnya Aku berada di sudut gang belakang.

 

'... Aku akan berbalik.'

 

Jelas, memang benar bahwa kita berpikir bahwa itu berada dalam rentang kontrol untuk variabel atau situasi yang tidak terduga, tetapi masih terlalu banyak, bukan?

 

Untuk menjadi komandan tertinggi pasukan Raja Iblis dalam semalam, dan bahwa Aku juga seorang pahlawan, pada level yang sama dengan yang kedua di pasukan Raja Iblis ...

 

'Apakah itu jebakan ...?'

 

Aku pikir ini bisa menjadi jebakan Raja Iblis yang tiba-tiba menyadari bahwa Aku adalah seorang pahlawan, tetapi tidak peduli seberapa banyak Aku memikirkannya, tampaknya tidak.

 

Jika Kamu ingin membunuhku, Kamu hanya perlu diam-diam memberi perintah kepada bawahanmu, mengapa Kamu mengirimi Aku orang tua generasi kedua dan membawa Aku dengan hormat?

 

Tentu saja, dia bisa mencoba membunuhku dengan hati-hati. Namun, bukti yang menentukan muncul di depan mataku.

 

[Emosi Dmir Khan saat ini: ketegangan / rasa hormat / penerimaan / keramahan / kepastian]

 

Jika ini semacam operasi, tentu saja, orang yang berada di tempat kedua dan bahkan datang menjemputku tidak bisa mengabaikannya.

 

Namun, cara dia memperlakukan Aku sekarang benar-benar ramah. Jadi... apa yang dikatakan orang kedua kepada Aku sangat mungkin benar.

 

Jika demikian, mengapa Raja Iblis membuat pilihan gila seperti itu?

 

'Aku tidak tahu apa itu, tapi Raja Iblis ... pasti ada sesuatu.'

 

"Ini dia, Frey."

 

"Ah iya."

 

Aku tenggelam dalam pikiran untuk waktu yang lama, dan atas panggilan orang kedua, Aku dengan cepat bergerak maju dan mengajukan pertanyaan.

 

"Ngomong-ngomong ... bagaimana dengan di sini?"

 

"Ini adalah ruang yang diciptakan oleh keterampilan dominasi ruangku. Itu terletak di gang belakang, tetapi Kamu tidak bisa masuk ke dalamnya dengan cara normal."

 

Mendengar kata-kata itu, Aku mulai diam-diam berjalan menyusuri gang, menjulurkan lidah Aku pada kemampuan orang kedua.

 

"Kurasa begitu, kamu bisa masuk ke sini."

 

"Apakah ini ... sebuah bar?"

 

Akhirnya kami tiba di sebuah bar lusuh. Aku mengerutkan kening, bertanya-tanya apakah itu semacam ujian, dan orang kedua berkata sambil tersenyum.

 

"Apakah kamu masih melihat tempat ini sebagai bar?"

 

Dan begitu kata-kata itu selesai, sebuah lorong bawah tanah yang besar, bukan bar, terletak di depanku.

 

"... lagipula itu adalah ruang yang terisolasi, jadi mengapa kamu begitu defensif?"

 

"Semakin teliti pertahanannya, semakin baik. Jika seorang pahlawan menembus di sini, tidak akan ada kekecewaan."

 

Menonton lorong bawah tanah, Aku mengajukan pertanyaan kepada orang kedua karena penasaran, dan dia menjawab dengan ekspresi serius di wajahnya.

 

"Seorang pahlawan ... maksudmu?"

 

"Secara harfiah. Seorang pahlawan telah muncul."

 

Ketika Aku mendengar jawaban itu, tolong, Aku gugup, jadi Aku mengajukan pertanyaan sambil bercanda, dan orang kedua masih memiliki ekspresi serius di wajahnya dan mulai berbicara.

 

"Pertarungan dari 1000 tahun yang lalu akan segera dihidupkan kembali. Tentu saja, hasilnya akan berbeda."

 

"Uh ... benar?"

 

"Ya, Raja Iblis yang muncul lagi di dunia ini setelah 1000 tahun ... dia adalah yang terkuat."

 

"Apakah itu yang terkuat? Sulit untuk mendapatkan perasaan yang baik hanya dengan mendengar itu."

 

Setelah menerima kata-katanya, Aku mulai mengajukan pertanyaan dengan wajah penasaran ketika penyebutan kekuatan raja iblis keluar.

 

"Seberapa kuat Raja Iblis?"

 

"Apakah kamu berbicara tentang kekuatan Raja Iblis sekarang?"

 

Kemudian orang kedua, yang telah berpikir sejenak, berbisik dengan suara rendah.

 

"Dia menghapus serangan Aku dengan mengklik jari. Sungguh pria yang hebat."

 

"Masa depan pasukan Raja Iblis cerah."

 

Mendengar kata-katanya, Aku meludahkan kata-kata umpatan dalam hati, meskipun Aku mengatakan hal-hal baik dengan kata-kata.

 

Posisi orang ke-2 di pasukan Raja Iblis tidaklah mudah. Pria di sebelahku saat ini benar-benar orang terkuat kedua di Pasukan Raja Iblis.

 

Tetapi untuk menetralkan serangan pria seperti itu dengan mengangkat satu jari ... Aku tidak tahu apa yang iblis makan untuk membuatnya begitu kuat.

 

"Mari kita bicara sampai di sini, dan masuk ke dalam. Semua eksekutif menunggumu, Frey."

 

"Iya... Kemudian."

 

Setelah berpikir seperti itu sebentar, orang kedua membuka pintu lorong dan mulai menyerbuku.

 

'... Apakah Kamu ingin meluncurkan garis miring segera setelah Kamu masuk?'

 

Saat Aku berjalan, melihat lorong yang gelap, Aku meraba-raba dengan pedangku, bertanya-tanya apakah situasinya akan membaik jika semua perwira raja iblis dipukuli di sini, tetapi Aku dengan cepat berhenti berpikir.

 

Jika kader dikumpulkan, jelas kader tempur juga akan dikumpulkan.

 

Bahkan jika itu eksekutif biasa, hampir tidak mungkin bagi perwira tempur dan orang kedua untuk melihat sesuatu yang aneh dan membunuh semua orang sebelum hukuman muncul.

 

"Ke-e-e-e!"

 

"Koooooooh!!"

 

Dengan pemikiran itu, Aku akan menuruni tangga dengan orang kedua, ketika Aku mendengar suara yang mengerikan dari suatu tempat.

 

"Apa orang-orang itu?"

 

"Ini adalah monster terbaik. Merekalah yang menjaga pintu masuk."

 

Mengatakan itu, orang kedua yang tersenyum, mulai membelai gargoyle hitam dan Cerberus yang mendekat tepat di depan mereka.

 

"Bukankah itu sangat lucu? Coba usap Frey-nim juga."

 

"Ah... Aku baik-baik saja."

 

Saya, yang menatap kosong pada situasi luar biasa di mana orang-orang yang akan menjungkirbalikkan seluruh negeri jika mereka muncul di Kekaisaran, sedang dibelai oleh orang kedua, Aku segera menolak tawaran orang kedua dan mundur selangkah.

 

"Heh heh heh..."

 

"Baiklah..."

 

Kemudian Cerberus hitam, yang matanya bersinar, tiba-tiba menyerang Aku dan mulai menjilati wajahku.

 

"Luar biasa."

 

Orang itu menjadi sedikit imut dan membelai rambutnya tanpa sepengetahuanku, dan orang kedua yang menonton adegan itu dengan penuh minat dari samping berbicara dengan suara rendah.

 

"Ini pertama kalinya Cerberus tidak menggigit wajah orang pertama di sini."

 

"Uh ... apakah itu?"

 

Mendengar itu, Aku bertanya dengan wajah bingung, dan orang kedua yang menatap Aku dengan tenang pada hari itu melemparkan sepatah kata pun kepada Aku dan mulai menuruni tangga lagi.

 

"Sepertinya kamu cukup menyukainya."

 

Mendengar kata-kata itu, aku mulai menatap Cerberus, yang terus menjilatku dengan ekspresi rendah hati di wajahku.

 

"Heh... heh..."

 

"Oke, kurasa aku curang dulu."

 

Setelah beberapa saat, Aku menaruh kastanye madu di kepala pria itu, dan mulai menyimpan mana sebanyak mungkin.

 

Mata ajaib Cerberus mengkhususkan diri dalam mendeteksi energi bersih.

 

Tidak dapat diterima bagi seorang pria dengan misi untuk menjaga pintu masuk ke tempat di mana hal-hal kotor terjadi, untuk membiarkan energi bersih masuk ke dalamnya.

 

Jadi, Aku seharusnya baru saja diserang oleh Cerberus.

 

Namun, di saku Aku sekarang, Aku memiliki Batu Dominasi yang selalu Aku bawa di saku Aku jika terjadi situasi yang tidak terduga sejak kasus penculikan evaluasi kinerja terakhir.

 

Jadi, yang membuatnya seperti Aku adalah sepotong kue.

 

Mungkin orang kedua melihat Cerberus dengan hangat menyambut Aku dan akhirnya menilai Aku sebagai orang yang penuh kejahatan.

 

"Kerja bagus, jadi berhentilah menjilati dan berdiri di sana."

 

"Cheongkyung!"

 

Setelah menyelesaikan penipuan, Aku mengirim Cerberus, yang telah menjilati wajah Aku sampai saat itu, ke gargoyle, dan mulai mengikuti orang kedua.

 

"Jika kamu membuka pintu ini, itu adalah ruang pertemuan rahasia. Apakah kamu siap?"

 

Akibat turun sebentar, Aku dan orang kedua tiba di depan pintu dengan penghalang ajaib yang cukup rumit.

 

"Oh, tunggu sebentar."

 

Ketika Aku membuka pintu ini, Aku mendengar bahwa ada eksekutif, jadi Aku menarik napas dalam-dalam untuk sementara waktu dan mulai menangkap mana di tubuhku.

 

Biasanya, itu hampir sempurna, dan Aku mengumpulkan mana sehingga dapat menghasilkan kekuatan ledakan, tetapi jika itu adalah perwira pasukan Raja Iblis ... bahkan jika itu adalah petugas pertempuran, ceritanya salah.

 

Orang-orang ini tidak tahu kapan mereka akan meletakkan pisau di punggungku, jadi semakin Aku bertarung, semakin Aku harus siap.

 

"Oke, itu dia. Sekarang ayo masuk."

 

Setelah menyimpan mana Aku dengan sepenuh hati dan jiwa Aku untuk waktu yang lama, Aku berbicara dengan orang kedua di sebelah Aku dengan suara tenang.

 

"Tolong panggil aku 'Dmir Khan' di sana, Frey."

 

Kemudian orang kedua, yang perlahan mendekati pintu, memecahkan penghalang dan berbicara kepada Aku dengan suara rendah.

 

Tentu saja, dia tahu tentang nama samarannya, tetapi dia tidak menunjukkannya dan mengangguk, sehingga penghalang itu menghilang dalam sekejap dan pintu mulai terbuka perlahan.

 

"Semuanya, Aku harap Kamu akan disambut dengan tepuk tangan meriah. Ini adalah Frey Raon Starlight, yang telah ditunjuk sebagai perwira tertinggi Tentara Raja Iblis sampai hari ini."

 

Ketika pintu terbuka penuh, Dmir Khan berbicara dengan suara sopan, dan setelah beberapa saat tepuk tangan mulai terdengar dari dalam.

 

'... Hidup dan hiduplah, hari ini akan datang.'

 

Sewaktu Aku masuk ke dalam mendengarkan tepuk tangan, wajah-wajah yang familier mulai muncul di hadapanku.

 

Tentu saja, sekarang Aku mencoba untuk menjaga ekspresi tenang karena Aku seharusnya tidak menyadarinya, tetapi Dmir Khan mulai membawa Aku ke puncak meja.

 

"Aku bisa duduk di kursi kosong di sana."

 

Terlalu memberatkan untuk duduk di kursi atas, jadi ketika Aku dengan kasar menunjuk ke kursi kosong di ujungnya, kata Dmir Khan dengan cemberut.

 

"Raja Iblis menunjukkan rasa hormat dengan membuat tempat itu permanen ketika seorang eksekutif yang sudah mati keluar."

 

"Oh, kalau begitu ..."

 

"Awalnya, itu adalah kursi tempat ratu succubus duduk."

 

Setelah mendengar kata-kata itu, aku teringat padanya sejenak saat lehernya tertiup angin oleh pedangku, dan kemudian diam-diam mengikuti Dmir Khan ke atas meja.

 

"Oke kalau begitu ... Sekarang setelah semua orang berkumpul, mari kita mulai rapat ..."

 

"untuk sesaat."

 

Kemudian, merasakan banyak tekanan, dia duduk di atas, dan Dmir Khan, yang mengawasinya, mencoba memulai pertemuan, tetapi seseorang menghentikannya dengan suara dingin.

 

"Apa yang Kamu lakukan?"

 

"Ini cerita yang sederhana. Aku tidak bisa mengakui anak itu."

 

Dan ketika pernyataan berikutnya keluar, aula konferensi membeku dengan dingin.

 

"Sekarang, maksudmu kamu ingin menantang keputusan Raja Iblis?"

 

Dalam suasana seperti itu, ketika Dmir Khan mengajukan pertanyaan dengan tatapan tajam, karakter utama yang menciptakan divisi ini berdiri dan berbicara dengan ekspresi percaya diri.

 

"Iya."

 

Kemudian, para eksekutif yang berkumpul di aula konferensi mulai bergumam.

 

'... Dialah yang bertanggung jawab atas posisi teratas perwira tempur.'

 

Di tengah kebingungan seperti itu, Aku mulai mengingat informasi pribadinya sambil melihat kembali kenangan episode sebelumnya.

 

Orang ini adalah campuran iblis dan orc, dan dia membanggakan kekuatan penghancur yang menakutkan bahkan di antara petugas pertempuran.

 

Mungkin, kecuali kekuatan Ferloche dan Raja Iblis, akan ada sangat sedikit orang yang bisa mengalahkannya dengan kekuatan sederhana.

 

Tentu saja, seperti orang lain, dia hanya bodoh dan kuat, jadi kekuatan tempurnya yang sebenarnya cukup rendah.

 

"Aku bertahan bahkan ketika Raja Iblis tidak mengungkapkan identitasnya. Dia bersabar ketika dia mengumumkan penampilan pahlawan, tetapi tidak mengungkapkan identitasnya. Dan, Aku telah bertahan mendengar perintah darimu, orang kedua di komando, bukan raja iblis."

 

Dan, pria seperti itu berjalan ke arahku dengan banyak kemarahan sekarang. Apa yang harus Aku lakukan dengan ini?

 

"Tapi, manusia ... Aku tidak tahan sebanyak pria lemah yang berdiri di atasku."

 

Dengan mengatakan itu, pria itu berdiri di depanku, mendengus dan mulai berbicara.

 

"Jadi, aku, Lihir, keturunan orc besar dan memiliki darah iblis ... Angkat pedangmu."

 

"Iya?"

 

"Apakah Kamu layak atau tidak untuk posisi itu, Aku akan menilai sendiri."

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Aku memar beberapa saat, lalu perlahan menoleh untuk melihat Dmir Khan dan berkata,

 

"Bukankah ini ... pengkhianatan?"

 

Kemudian Dmir Khan menyeringai dan mulai berbisik pelan di telingaku.

 

"Perwira raja iblis dioperasikan oleh sistem keterampilan yang ketat. Jadi, Kamu dapat menantang atasan yang menurut Kamu lebih rendah dari Kamu kapan saja."

 

"Ah..."

 

"Yah, bukankah ini kesempatan bagus? Namun, ada banyak eksekutif yang tidak puas dengan keputusan Raja Iblis-nim. Jadi... Ambil kesempatan ini untuk menunjukkan keahlian Kamu dan menjernihkan kebisingan."

 

Setelah Dmir Khan selesai mengucapkan kata-kata itu, Dmir Khan bertepuk tangan, dan ruang ruang konferensi dipelintir dan mulai mengembang dalam sekejap.

 

"Hei, apakah kamu tidak ada rapat?"

 

"Bisakah kita mengadakan pertemuan dalam situasi ini?"

 

Aku mencoba menghindari pertempuran entah bagaimana, tetapi setelah mendengar kata-kata Dmir Khan, Aku melihat sekeliling dan melihat bahwa para petugas memperhatikan Aku dengan ekspresi yang menarik.

 

"... Apakah Raja Iblis seperti ini?"

 

"Apakah ini setiap hari?"

 

Orang-orang ini benar-benar mengajukan pertanyaan dengan pandangan yang tidak masuk akal tentang apakah itu adalah pasukan raja iblis yang menakutkan yang menutupi dunia nyata dengan darah dan api, dan Dmir Khan menjawab dengan ekspresi seolah-olah dia sedang menanyakan apa yang dia tanyakan.

 

"Frey-nim juga akan terbiasa."

 

"Tidak, tapi ini ..."

 

"Kalau begitu, ayo kita temui penantangnya."

 

Aku diseret tanpa daya oleh Dmir Khan, yang meraih lenganku dan memimpinku, dan Aku menghela nafas dan berpikir Aku harus menggunakan kekuatan Aku dalam jumlah sedang ...

 

"Oh, dan jika kamu tidak menyerah, lawan berikutnya adalah aku."

 

"Apa lagi maksudmu?"

 

Dmir Khan, yang telah membawaku ke depan orc sebelum aku menyadarinya, dengan ekspresi dingin di wajahnya, mengajukan pertanyaan yang sedikit mengernyit.

 

"... Sekarang setelah Kamu sejajar denganku, jika Kamu mengerahkan kekuatan Kamu dalam jumlah sedang, penantang akan terus muncul. Kemudian... pertemuan mungkin tidak dimulai bahkan setelah seminggu berlalu."

 

Ketika Aku diberi tahu bahwa pertemuan itu mungkin tidak akan dimulai bahkan setelah seminggu berlalu, Aku mulai memasang ekspresi heran di wajahku.

 

"Terima kasih, Aku ditantang sepanjang bulan."

 

"Iya?"

 

"Aku sedang berbicara tentang pengalaman."

 

Setelah mengatakan itu, Dmir Khan menepuk pundakku dan kembali ke tempat duduknya.

 

"Apakah kamu siap? Manusia yang rapuh?"

 

"Hahaha..."

 

Aku jatuh ke dalam dilema dan akhirnya mulai tertawa dengan ekspresi terbebaskan di wajahku.

 

"Ha ha ha ha... ha ha ..."

 

semuanya menjengkelkan

 

Mengapa iblis sialan itu memilih untuk menunjuk Aku sebagai eksekutif puncak pada saat ini ... apakah dia mengetahui siapa Aku atau dia tidak tahu ...

 

Mengapa ramalan terus salah, mengapa ingatan Aku terus tidak sinkron, mengapa sistem terus mengganggu Aku ...

 

Tidak peduli seberapa teliti dan menyeluruh persiapannya, semuanya terus salah. Berkatmu, stres terus menumpuk dan Aku pikir Aku akan gila.

 

Maka Aku lebih suka melakukan segalanya ...

 

"... panas."

 

".....?"

 

Ketika Aku tiba-tiba membuka mataku, orc di depan Aku mulai memiringkan kepalanya.

 

Mengabaikan para Orc, aku mulai merenungkan sebuah pikiran yang terlintas di benakku tepat ketika aku akan menjadi gila.

 

"Aku akan menanyakan satu hal padamu."

 

"Sesuatu."

 

"Benarkah Raja Iblis belum mengungkapkan identitasnya kepada siapa pun sampai sekarang?"

 

Setelah memikirkannya, aku bergumam pada diriku sendiri saat aku bertanya pada orc yang tampak bodoh di depanku.

 

'Aku lelah hidup sambil terombang-ambing oleh variabel.'

 

"Ya, Aku belum pernah mengungkapkannya sebelumnya."

 

"Terima kasih atas jawabannya."

 

Terombang-ambing oleh variabel yang tidak terkendali atau terombang-ambing oleh sistem sambil kehilangan uang sambil terombang-ambing ke sana kemari oleh situasi tak terduga yang tidak dapat kita kendalikan hanyalah muak karenanya.

 

jadi...

 

"Baiklah, mari kita mulai."

 

"Hei, apakah kamu sombong? Jika Kamu tahu subjek Kamu dan jogging itu ..."

 

"Diam, lari."

 

Berbicara liar dengan orc di depanku, aku mengeluarkan kekuatan yang melekat di tubuhku.

 

"Ayo, tunggu ..."

 

"Apa yang kamu lakukan, jangan terburu-buru."

 

Ini membuka mana dari bintang-bintang yang tersembunyi jauh di dalamnya satu per satu, dan memaksimalkan output dari 'kekuatan pahlawan' yang diwarisi dari leluhur.

 

Tegangkan semua otot di tubuhmu, dan saat Kamu bernapas, kendalikan kekuatan untuk menyebar ke seluruh tubuhmu.

 

"Itu adalah ..."

 

"Jika kamu tetap diam, aku akan membiarkanmu pergi."

 

Aku memancarkan energiku ke ruangan yang luas, dan mendekati orc yang gemetar di depanku dengan pukulan dingin.

 

"Ha, menyerah! Menyerah!"

 

Kemudian, pria di depannya buru-buru berlutut dan mulai berdoa.

 

Lagi pula, tidak mungkin anak yang berada di ujung kader pertempuran bisa menjadi lawan Aku dengan seluruh kekuatanku.

 

Mungkin, bahkan sebelum pertarungan, pria itu sudah tahu akhir yang akan dia hadapi.

 

"Apakah ada pesaing lain?"

 

Kehilangan keinginan untuk bertarung dan menatap orc yang baru saja gemetar, Aku mengajukan pertanyaan kepada para eksekutif yang menatap kosong ke tempat kejadian.

 

""........""

 

Tentu saja, tidak ada yang menjawab.

 

Belum lagi para eksekutif umum, para perwira tempur pasti sudah membayangkan kemenangan atau kekalahan pertempuran di benak mereka ketika Aku mulai mengerahkan kekuatan penuhku.

 

Sangat kuat melawan yang lemah, sangat lemah melawan yang kuat.

 

Sekali lagi, mereka dengan jelas menunjukkan cara bertahan hidup raja iblis yang kejam dan efisien.

 

"Bagus sekali, Frey."

 

Ketika situasinya diselesaikan, Dmir Khan mulai berbicara dengan senyum puas.

 

"Kurasa tidak ada yang akan mempertanyakan kualifikasi Frey-nim, kan?"

 

Saat para petugas menanggapi dengan keheningan yang berat terhadap kata-katanya, Dmir Khan mulai berbicara dengan nada lembut kepadaku, yang diam-diam berdiri di arena.

 

"Sepertinya kamu sudah beradaptasi dengan pasukan Raja Iblis, Frey-nim. Kalau begitu, kita harus segera memulai rapat, jadi ayo pergi ke tempat duduk kita ..."

 

"Aku masih harus menggunakan hakku?"

 

"Iya?"

 

Tapi aku berhenti berbicara dengan mengarahkan pedangku ke arahnya seperti itu, dan melemparkan bom.

 

"Aku akan menantangmu, Dmir Khan."

 

Dan segera setelah komentar itu selesai, udara dingin mulai bertiup di aula konferensi.

 

"Apa maksudmu?"

 

"Agak merepotkan memiliki dua orang di tempat kedua ..."

 

Setelah beberapa saat, Aku dengan tenang menjawabnya yang mengajukan pertanyaan dengan ekspresi menarik, dan Dmir Khan diam-diam bangkit dari tempat duduknya dan melemparkan sepatah kata pun kepadaku.

 

"Hei, sepertinya kamu telah beradaptasi dengan terlalu baik."

 

Melihatnya seperti itu, aku tersenyum, dan diam-diam mulai menggumamkan pikiran yang telah terlintas di benakku sebelumnya.

 

"... tidak ada alasan untuk tidak menjadi saya."

 

Sekarang giliran Aku untuk menjadi variabel, bukan sistem atau raja iblis.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar