The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 60 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 60

"Mulai sekarang, Aku akan memberi tanda khusus pada semua orang."

 

Isolet, yang memelototi kami, yang memiliki ekspresi kosong pada ekspresi terkejut mereka, berkata begitu, dan merobek gulungan ajaib di lengannya.

 

Mengusir...

 

 

 

Kemudian, energi abu-abu dari gulungan yang robek menembus tubuh semua orang, dan kemudian menghilang.

 

"Tanda ini hanya rusak oleh formula sihir khusus dan senjata khusus yang akan didistribusikan setelah kelas. Dan jika Kamu menerima lebih dari sejumlah kerusakan, tanda itu menghilang dan segera dilaporkan kepadaku."

 

Mendengar kata-kata itu, ketika Aku melihat tubuh Aku dengan mana bintang-bintang, Aku benar-benar bisa merasakan tanda di tubuhku.

 

"Orang yang tandanya menghilang tidak bisa lagi melanjutkan ujian, dan orang yang kehilangan tanda komandan terlebih dahulu kalah. Apakah semua orang mengerti sampai saat ini?"

 

Saat anak-anak diam-diam mengangguk, Isolet terus berbicara dengan suara rendah.

 

"Kalau begitu aku akan menjelaskan aturan untuk eliminasi kali ini."

 

Aturan eliminasi yang keluar dari mulutnya cukup sederhana.

 

Sebagian besar tim pemenang dibebaskan dari kelas B, dan sebagian besar tim yang kalah menjadi kelas B.

 

Dan, menurut Isolet, karena bagian ini, 'komandan' dari setiap tim benar-benar dapat memiliki kekuatan yang sangat besar.

 

Pertama, komandan tim pemenang diberi hak untuk memilih beberapa orang yang akan dieliminasi.

 

Karena jangkauan orang yang dapat ditarik tidak hanya mencakup tim lawan tetapi juga tim mereka sendiri, bahkan jika mereka memenangkan permainan, mereka yang gagal berkontribusi atau ikut campur dapat dihilangkan.

 

Dan komandan tim yang kalah dapat memilih siapa dari antara anggota timnya untuk tetap berada di Kelas A.

 

Dengan kata lain, menghadapi seorang komandan dengan otoritas sebesar itu tidak akan pernah terjadi ...

 

"Aku tidak akan melindungimu, Frey."

 

Kurasa aku salah paham. Seseorang sudah keluar.

 

"Daripada melindungimu ... Aku lebih suka pergi ke Kelas B."

 

Seseorang mengatakan kepada Aku bahwa Ferloche menatap Aku dengan ganas di antara kerumunan rakyat jelata.

 

Aku bisa saja memasuki akademi sebanyak yang Aku bisa, tetapi orang suci itu hanyalah perwakilan dari Tuhan dan bukan orang yang mulia, dan Ferloche, yang secara sukarela memasuki akademi sebagai orang biasa, menatap Aku dengan mata penuh kebencian, dan entah bagaimana hati Aku hancur.

 

"Mengapa kamu tidak duduk dan melakukan itu? Jika kamu turun ke kelas bawah B, Gereja Dewa Matahari akan berada dalam kekacauan?"

 

"Tutup mulut itu."

 

Jadi, Aku mencoba berbicara dengan seringai dalam suaraku, tetapi Ferloche membenci Aku dan berbicara dengan dingin.

 

"Jika terus muncul seperti ini ... Aku juga tidak bisa menahannya."

 

"Nah, apa yang tidak bisa dihindari?"

 

Pada akhirnya, Aku tidak punya pilihan selain menggunakan upaya terakhir yang telah Aku rencanakan untuk digunakan jika semuanya tidak berjalan dengan baik dalam waktu 10 menit setelah evaluasi kinerja dimulai.

 

"Aku akan menyerah pada Clana sekarang."

 

"... Iya?"

 

Mendengar apa yang Aku katakan, Ferloche mulai membuat ekspresi bodoh di wajahnya.

 

"Ayo, tunggu! Frey!"

 

"Uh ... mohon ditunggu ..."

 

Tetapi rakyat jelata, yang menyadari arti kata-kataku, mulai melekat pada Aku dengan segera.

 

"A, di sana ... Mengapa semua orang melakukan itu?"

 

Melihat itu, Ferloche masih bertanya dengan ekspresi bodoh di wajahnya, jadi aku mengangkat sudut mulutku dan menjawab.

 

"Jika aku menyerah pada Clana sekarang ... sebagian besar orang di sini harus pergi ke kelas B tanpa mencicit."

 

"Itu, itu ..."

 

"Dan, sejauh yang Aku tahu, sebagian besar orang biasa di Kelas A hampir tidak menghadiri akademi dengan beasiswa khusus di Kelas A. Bukankah mereka?"

 

Sewaktu Aku mengatakan itu dan tersenyum, rakyat jelata yang telah menempel pada Aku menundukkan kepala dan mulai menggigit bibir mereka dengan erat.

 

"Ayo, tunggu sebentar! Tapi... Jika Kamu melakukannya, Clana akan menunjukmu? Jadi, tenanglah ..."

 

Kemudian Ferloche buru-buru memperingatkanku.

 

"Bahkan jika aku jatuh ke Kelas B, aku tidak peduli?"

 

"Iya, iya?"

 

"Aku adalah kepala sementara keluarga adipati, yang paling kuat di antara tiga adipati di Kekaisaran. Tapi apakah menurutmu sesuatu akan terjadi jika kamu hanya pergi ke Kelas B?"

 

"Baiklah ... Apakah kamu benar-benar akan menyerah !?"

 

Aku tersenyum ketika Aku melihat Ferloche yang berteriak dengan ekspresi kesal, lalu Aku menuju ke pintu keluar ruang kelas kosong yang telah Aku masuki untuk rapat operasi.

 

"Tidak apa-apa, Ferloche. Kamu tidak akan putus sekolah secara khusus. Aku harus fokus untuk menyingkirkan setidaknya satu lagi dari hal-hal rendahan itu."

 

"Ini, untung ..."

 

"Kalau begitu aku akan menyerah pada Clana. Selamat tinggal."

 

Begitu Aku meninggalkan kata-kata itu dan membuka pintu kelas, Ferloche segera meraih lenganku.

 

"Sekarang, Aku salah. Maafkanku."

 

Berbicara dengan suara gemetar, Ferloche segera berlutut di depanku, dan rakyat jelata yang menontonnya diam-diam menoleh dan mengepalkan tangan mereka.

 

'... Ehehe, itu bagus.'

 

Lalu aku menghela nafas dalam hati, duduk, meletakkan kakiku di atas meja, dan berkata dengan ekspresi arogan di wajahku.

 

"Jadi, di mana kamu akan mengatur markasmu?"

 

Seperti yang dikatakan Isolett, kedua tim harus memutuskan di markas mana mereka akan tinggal.

 

Karena anomali yang sering terjadi akhir-akhir ini, itu adalah kebijakan yang ditetapkan sebagai bagian dari mengajar siswa akademi dalam kehidupan nyata.

 

"Uh ... Ini adalah ujian yang berjalan sepanjang liburan ... Kenapa kamu tidak bersembunyi saja di suatu tempat?"

 

Akhirnya, seorang siswi mengangkat tangannya dan berbicara, dan siswa biasa lainnya mulai berpadu.

 

"... Ya, itu ide yang bagus. Jadi di mana kamu bersembunyi?"

 

Ketika Aku bertanya kepada mereka dengan suara gemuk, gadis yang awalnya menawarkan pendapat itu menatap Aku dan dengan hati-hati melemparkan lamaran itu.

 

"Uh ... bagaimana kalau bersembunyi di hutan ..."

 

"Menolak."

 

Saya, yang tidak ingin mendekati hutan untuk sementara waktu karena Aku telah berjuang untuk sementara waktu di hutan abu-abu dan hutan di dekat rumahku, mengerutkan kening, dan siswi itu mundur dengan ekspresi ketakutan.

 

"Kamu akan pergi ke rumahku ..."

 

"Menolak."

 

"Di penginapan kami lari ..."

 

"Menolak."

 

Setelah menolak untuk waktu yang lama, semua orang berhenti berbicara dan mulai menatapku dengan dingin.

 

"... Jadi, berapa lama kamu hanya akan menatapku?"

 

""........""

 

Aku tidak tahan dengan keheningan, dan Aku mengajukan beberapa pertanyaan sugestif, tetapi mereka masih menatap Aku dengan dingin.

 

"Yah, kalau begitu tidak ada yang bisa kulakukan ..."

 

Berkat itu, Aku ingat dikelilingi oleh orang-orang yang marah di mobil sebelumnya, jadi Aku memejamkan mata, menenangkan hatiku, dan membuka mulut.

 

"... kalian semua, datanglah ke rumahku."

 

Lalu ada keheningan untuk sementara waktu.

 

"Apa maksudmu?"

 

Kemudian, dengan suara dingin, Ferloche mengajukan pertanyaan kepadaku.

 

"Apa maksudmu, maaf. Aku hanya untuk kalian ..."

 

"Apakah kamu berencana melakukan sesuatu yang buruk lagi kali ini?"

 

Saat Ferloche terus menanyai Aku terlepas dari alasanku, Aku bergumam dengan ekspresi cemberut di wajahku.

 

'Tidak... bahkan jika Aku mencoba untuk menang, itu berantakan ...'

 

Aku bertekad untuk memenangkan pertarungan tim ini tanpa syarat.

 

Karena, ini adalah kesempatan emas untuk menyingkirkan semua bangsawan busuk ke Kelas B.

 

Jika tim rakyat jelata Aku adalah komandan menang dalam ujian ini, Clana akan membantunya dan hanya bangsawan yang teliti yang akan tersisa di Kelas A.

 

Jika itu terjadi, Aku akhirnya akan dibebaskan dari para bangsawan yang selalu mengikuti Aku dan meningkatkan tingkat stres Aku sampai akhir.

 

Tentu saja, sebagian besar bangsawan yang tidak dipilih oleh Clana adalah bangsawan berpangkat tinggi yang mampu membayar suap dan menghitung angka, jadi ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa mereka akan menganggapnya sebagai musuh dan memeriksanya di masa depan.

 

Dengan kata lain, jika tim rakyat jelata menang, keadilan akademi dapat dipulihkan dengan menyingkirkan bangsawan yang menyebalkan, dan pada saat yang sama, secara alami dapat menampung Clana.

 

Namun, ada satu masalah dengan ini.

 

Jika Aku membantu tim rakyat jelata untuk menang dengan sekuat tenaga, mungkin ada desas-desus di antara rakyat jelata bahwa Aku sebenarnya adalah bangsawan yang baik yang membantu rakyat jelata.

 

Kemudian hidupku berakhir.

 

Jadi, dalam tes ini, Aku harus menggertak dan mengganggu rakyat jelata sebanyak mungkin sambil diam-diam mendukung mereka dari belakang sehingga mereka bisa menang.

 

"Frey! Jawab! Apa maksudmu!"

 

"Diam, kemasi kalian semua dan datang ke rumahku. Aku akan menunjukkan belas kasihan khusus kepadamu."

 

Setelah Aku memikirkannya, Aku mengabaikan panggilan Ferloche dan berbicara dengan senyum licik, dan rakyat jelata mulai ragu-ragu dengan ekspresi enggan.

 

'Apakah ini ... Aku akan mendapatkan banyak poin buruk selama liburan?'

 

Melihat rakyat jelata yang sudah takut dengan apa yang akan terjadi di rumah Aku selama liburan meskipun mereka hanya memasang ekspresi sinis, liburan ini tampaknya memiliki banyak poin keji.

 

"Ngomong-ngomong ... Di mana Clana akan menghabiskan waktu bersama para bangsawan?"

 

"Bukankah itu Istana Kekaisaran?"

 

"Ah... itu konyol. Bagaimanapun, ini adalah Istana Kekaisaran ..."

 

"Tetap saja, jika itu benar-benar tersembunyi di Istana Kekaisaran ... Bukankah mungkin untuk melihat Istana Kekaisaran?"

 

Seperti yang dikatakan orang biasa dengan ekspresi yang sedikit bersemangat di sebelahnya, mengemasi barang bawaannya, karena sifat khusus dari ujian ini, keluarga kekaisaran telah mengeluarkan dekrit bahwa dia akan terhindar dari dosa di mana pun dia masuk.

 

Melihatnya, setelah semua ini ...

 

"Tuan, ini sepertinya jebakan Clana. Begitu..."

 

"Aku mengerti."

 

"Iya?"

 

Kania, yang diam-diam mengemasi barang bawaannya, sedang berbicara denganku, dan Aku menjawab dengan suara rendah.

 

Ketika Aku melihat ekspresi Clana bahwa dia tidak mengerti bahasa Inggris sebelumnya, Aku terus terang bingung.

 

Namun, jika dia telah melalui semua perawatan antenatal, tidak akan ada masalah menyembunyikan ekspresinya.

 

Dan jika Aku mengunci diri di kamar Aku selama liburan dan memerintahkan pertahanan yang ketat, akan sangat sulit baginya untuk membunuhku, bahkan jika dia telah berkolaborasi dengan Moonlights.

 

Tapi dia dan bangsawan lainnya secara hukum dapat masuk ke kediaman duke karena keputusan itu ... Jika Kamu akan membunuhku, tidak ada cara yang lebih baik dari itu.

 

Jadi, gadis pintar itu mungkin melakukan ini karena Aku pikir Aku akan dikurung di rumah burung merak sepanjang liburan.

 

'Tentu saja, ada motif lain.'

 

Sangat tidak biasa bagi seorang siswa untuk dapat memutuskan apakah seorang siswa akan keluar dari Kelas A atau tidak. Tidak, itu sebenarnya cukup mencurigakan daripada tidak biasa.

 

Jadi, jika dia melakukan ini ... pasti ada motif tersembunyi.

 

Belum diketahui bagaimana dia memberikan pengaruh seperti itu karena basis kekuatannya yang lemah.

 

"Kania, kapan kamu mengatakan lokasi komandan akan diumumkan?"

 

Dengan pemikiran itu, Aku mengajukan pertanyaan kepada Kania secara implisit.

 

"Ini akan menjadi seminggu kemudian. Setelah seminggu, komandan kedua belah pihak akan diberitahu sekaligus."

 

"... akan ada waktu sampai saat itu."

 

Aku masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, jadi Aku akan mati, tetapi Aku dilacak secara paksa dan kepala Aku sakit.

 

Tapi apa yang bisa Aku lakukan? Sekarang setelah ini terjadi, Aku tidak punya pilihan selain memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya.

 

"Frey, kamu."

 

Dengan mengingat hal itu, saat Aku hendak pergi ke luar, seseorang meraih lenganku.

 

"Anda...?"

 

Aku berbalik dan melihat Arianne, teman masa kecil Irina, memelototiku.

 

"Mari kita bicara denganku sejenak."

 

"Tidak, menyebalkan."

 

Tentu saja, Aku tidak ingin terlibat dengan Arianne, yang sekuat Irina, jadi Aku menjawab dengan tegas dan mencoba bergegas.

 

Paging...!

 

 

 

Arianne, yang sedang menggertakkan giginya, membuat penghalang, menghalangi jalanku, dan mulai menatapku.

 

"Ini akan memakan waktu cukup lama, aku mohon."

 

"Mendesah ..."

 

Akhirnya, aku menghela nafas dan membalikkan punggungku dan berjalan bersamanya ke dalam kelas.

 

"... Apa? Mengapa Arianne seperti itu?"

 

"Entahlah, aku pasti gila. Keringkan dengan cepat."

 

"Tinggalkan dia sendiri, siapa yang menghentikannya?"

 

Tentu saja, dengan pintu kelas terbuka lebar sehingga Arianne dan Aku dapat dilihat dengan jelas oleh rakyat jelata yang menyipitkan mata kepada kami dari luar.

 

"Jadi, apa yang ingin kamu katakan?"

 

Sesampainya di tengah kelas, Aku mengajukan pertanyaan dengan ekspresi arogan di wajahku.

 

Tentu saja, apa yang akan dia katakan kepada Aku sudah tergambar di kepala Aku dari awal hingga akhir, tetapi dalam kasus ini, lebih efektif untuk berpura-pura tidak tahu.

 

"Tolong, tolong kembalikan Irina."

 

Setelah mengobrol sebentar, Arianne menutup matanya rapat-rapat dan berlutut di lantai dan mulai berbicara.

 

"Aku akan melakukan apa pun yang Aku minta. Jika kamu menggonggong seperti anjing, aku akan menggonggong, jika kamu merangkak di lantai, aku akan merangkak,"

 

Mengatakan itu, Arianne mulai menangis.

 

"Irina, kemarilah sebentar."

 

Saat aku menatapnya dengan tenang, aku melambaikan tanganku ke Irina, yang berdiri diam di kejauhan di antara kerumunan yang berceloteh, dan berkata,

 

"Apakah kamu mengenalnya?"

 

Ketika Irina diam-diam memasuki kelas, aku mengangkat alis dan mengajukan pertanyaan padanya.

 

"Entahlah."

 

Kemudian Irina menundukkan kepalanya dan menjawab dengan ekspresi tidak berjiwa.

 

"Hei, Irina! Apa yang terjadi padamu!"

 

"........"

 

Kemudian, Arianne, yang tidak dapat melihatnya, meraihnya dan mulai mengguncangnya, tetapi Irina menghindari tatapan Arianne dan melakukannya tanpa pemberitahuan.

 

"Aku menyesal..."

 

Setelah menonton adegan itu sebentar, aku meraih Irina dari Arianne dan melingkarkan lenganku di pinggangnya.

 

"... Sekarang Irina terlalu berat untukku, jadi aku tidak berencana menambahkan lebih banyak budak."

 

Karena itu, aku meninggalkan kelas bersama Irina, meninggalkan Arianne dengan ekspresi kosong di belakangnya.

 

"Apa yang Kamu lihat? Apakah kamu tidak pergi lebih awal?"

 

Akhirnya, Aku mengusir rakyat jelata yang diam-diam menontonnya sampai saat itu, dan diam-diam mulai berjalan menyusuri lorong bersama Irina.

 

"... Aku pikir Kamu bisa melepaskan lengan Kamu sekarang, Guru."

 

"Ah."

 

Kemudian, ketika Kania mulai berbicara dengan Aku dengan ekspresi dingin di wajahnya dari belakang, Aku terkejut dan ketika Aku membuka tangannya, Aku berkata dengan ekspresi malu-malu di wajahku.

 

"Uh ... Kania. Rumah merak akan sedikit berisik untuk sementara waktu, apakah tidak apa-apa?"

 

"Mendesah ..."

 

Setelah mendengar itu, Kania menghela nafas sejenak, lalu menjawab dengan ekspresi kosong di wajahnya.

 

"Aku akan mencoba yang terbaik."

 

Aku merasa sedikit kasihan pada Kania seperti itu, jadi aku berpikir untuk membeli ramuan untuk pulih dari kelelahan, tapi kemudian Ferloche tiba-tiba muncul dari belakang.

 

Aku takut bahwa Aku mungkin telah menangkap percakapan itu sejenak, tetapi ketika dia menatap Aku dengan ekspresi sedih, Aku bertanya dengan napas lega.

 

"Apa lagi?"

 

"Apa yang kamu lakukan pada Irina?"

 

Dengan kata-kata itu, aku menghela nafas, pertanda bahwa percakapannya akan panjang.

 

Kurasa aku harus menyimpan ramuan pemulihan kelelahan juga.

 

. . . . .

 

"Tuan Muda, ngomong-ngomong, bagaimana Kamu akan melakukan 'Pencarian Utama' jika Kamu membawa begitu banyak siswa ke rumahmu?"

 

"Pencarian utama?"

 

Saat Aku sedang menuju ke rumah adipatiku, yang tiba-tiba menjadi pos terdepan, di dalam gerobak, Kania secara implisit mengajukan pertanyaan kepadaku.

 

"Ya, karena ini adalah acara besar ... Aku pikir Aku harus bersiap terlebih dahulu, tetapi jika Aku harus mengikuti ujian pada akhir liburan ..."

 

"Tidak apa-apa, jika itu sesuai dengan rencanaku sejak awal, aku harus menyerang ketika kasusnya sampai akhir. Aku masih punya waktu luang."

 

Aku menjawabnya dengan ekspresi santai, bersandar di kursi kereta dan bergumam.

 

"Oke ... semuanya sempurna. Semuanya berjalan dengan baik setelah waktu yang lama."

 

Hingga saat ini, semuanya telah menjadi serangkaian variabel dan kecelakaan.

 

Pada hari pertama kembali, tidakkah kamu ingat ingatan pahlawan wanita utama ... Apakah Kamu tidak ingat adegan yang bahkan tidak Kamu ingat ... Sistem yang bahkan tidak Kamu ketahui keluar ...

 

Tapi untuk saat ini, semuanya adalah rentang perhitungan.

 

Dia sudah memikirkan cara untuk memimpin rakyat jelata menuju kemenangan sambil mendapatkan poin yang bajik, dan pencarian utama berikutnya, 'Pembebasan Pasar Budak', telah direncanakan dengan cermat dari episode sebelumnya.

 

Tentu saja, seperti biasa, kita tidak dapat mengesampingkan kemungkinan bahwa variabel atau keadaan darurat dapat terjadi, tetapi setidaknya kali ini, kita yakin bahwa kita akan menanggapi situasi apa pun ...

 

"... Frey, kamu benar-benar baik-baik saja?"

 

"apa?

 

Dengan mengingat hal itu, Irina mengajukan pertanyaan dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

 

"Bisakah kamu sepenuhnya menangani Arianne?"

 

Mendengar itu, aku menghela nafas pelan dan menjawab.

 

"... Yah."

 

Arianne jelas orang yang baik, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa begitu matanya berputar.

 

Jika dia tidak pandai sihir pertahanan, tetapi sihir serangan, dia mungkin tidak akan memiliki sarana untuk menghadapinya.

 

Saat ini, ketika Aku meninggalkan ruangan bersama Irina lebih awal, Aku merasakan banyak kehidupan, jadi Aku mengatakan semuanya.

 

"Ehh... Yah, tidak ada yang bisa Aku lakukan untuk itu. Selama seperti ini ..."

 

Gemuruh!

 

 

 

"... apa?"

 

Pada akhirnya, Aku menghela nafas ketika Aku merasa bahwa hatiku, yang telah Aku coba hibur, terganggu lagi, ketika tiba-tiba Aku mendengar raungan dari gerobak dan itu mulai melambat.

 

"... apa yang terjadi?"

 

Aku mengerutkan kening dan dengan hati-hati melihat ke luar jendela, dan melihat seorang pria menghalangi kereta kami.

 

"Di sana! Cepat keluar! Aku tahu siapa orang yang berkuda di sini ..."

 

Ketika pengemudi yang mengemudikan gerobak mulai marah pada pria seperti itu, pria di depan menjawab dengan suara serius.

 

"Aku datang menemui Konfusius, Frey Raon Starlight. Maafkan Aku karena bersikap kasar karena itu mendesak."

 

"".......!!!""

 

Dan mendengar suara itu, aku, Kania, dan Irina membeku pada saat bersamaan.

 

Ini karena karakter utama dari suara itu adalah orang kedua yang ada sebagai ajudan dekat Raja Iblis di episode sebelumnya.

 

"... kamu di sini, aku pergi."

 

"Lakukan, tuan!"

 

"Frey!"

 

Aku buru-buru meninggalkan kereta karena takut Kania atau Irina akan tetap pergi, dan aku berdiri di depannya dengan setelan jas dengan ekspresi tenang dan mengajukan pertanyaan.

 

"Jadi, apa yang terjadi?"

 

"Itu saja ..."

 

Kemudian orang kedua menjawab sambil tersenyum.

 

"... Aku pikir Kamu harus mengikuti Aku sekarang."

 

"Mengapa?"

 

Sebagai jawaban atas itu, Aku diam-diam meletakkan tangan Aku ke pedang di pinggang Aku dan mulai menyentuhnya,

 

"Kita tidak bisa memulai rapat eksekutif tanpa kedatangan Tuan Frey."

 

"Apa?"

 

Kemudian Aku mulai meragukan telinga Aku pada kata-kata yang keluar dari mulutnya.

 

"... Selamat telah menjadi Chief Executive, Frey."

 

Kurasa aku harus berhati-hati dengan mulutku untuk saat ini.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar