I Got a Fake Job at Academy chapter 168 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        

  

Chapter 168 - Festival Terpanas (1)

"Apakah itu benar?"

 

Meskipun kulitnya kesemutan, Rudger mempertahankan ekspresi tanpa ekspresinya.

 

Tapi di dalam, Aku puas.

 

Karena Aku menegaskan kembali bahwa gigi anjing itu sangat tajam.

 

"Iya. Aku tidak sengaja mendengar mereka berbicara. Aku tidak dapat mengkonfirmasi tujuan pastinya, tetapi Aku tahu nama organisasinya."

 

Rudger bertanya secara alami, menjelaskan situasinya.

 

"Apakah Kamu mengenal salah satu dari mereka?"

 

"... ... Sampai batas tertentu."

 

"Maka ceritanya akan lebih mudah. Tolong urus nanti."

 

Mendengar kata-kata itu, Casey menyadari untuk apa Rudger memanggilnya, dan tercengang.

 

"Ayo, tunggu! Apakah Kamu menggunakan kartu nama Aku sembarangan hanya karena pasca-pemrosesan ?!"

 

"Bukankah dia yang menyuruhmu menelepon jika kamu membutuhkan bantuan sejak awal?"

 

"Tapi itu ... ...."

 

Pada titik Rudger, Casey berseru.

 

Itu benar. Bahkan, ketika dia memberi Rudger kartu namanya, dia menyuruhnya menelepon jika dia membutuhkan bantuan.

 

Karena kartu nama yang dia serahkan seperti janji untuk membantu hanya sekali.

 

Tetapi Aku tidak pernah membayangkan bahwa Aku akan menyebut diri Aku untuk masalah sepele seperti itu.

 

Casey menjilat bibirnya beberapa kali dan berkata sebagai protes.

 

"... ... Jika Kamu adalah orang dengan level itu, Kamu dapat menyebutnya di posisi yang lebih penting."

 

Jika orang lain menerima kartu nama yang sama, mereka akan banyak berpikir tentang di mana menggunakannya.

 

"Posisi ini cukup penting bagiku."

 

Tapi Rudger tidak melakukannya.

 

Hanya dengan menangkap kelompok yang mencurigakan, Casey dipanggil untuk bertanggung jawab atas pembersihan.

 

Dialah yang berjanji untuk membantu, dan Casey tidak punya kata-kata untuk membantah.

 

"ha. Aku tahu. Tapi apakah itu harus Aku? Jika Kamu menemukan kelompok yang mencurigakan selama festival, akan lebih baik untuk memanggil orang-orang Seorn."

 

Itu adalah pertanyaan yang tajam, tetapi Rudger, yang memiliki pertanyaan di benaknya sebelumnya, menjawabnya dengan mudah.

 

"Apakah ini festival?"

 

"... ... Iya?"

 

"Setidaknya kamu tidak perlu dipusingkan dengan memberi tahu orang lain."

 

"Ah. Apakah Kamu yakin Kamu menelepon Aku untuk tetap diam?"

 

"Aku tidak berniat menyembunyikan kejadian ini. Tetapi Kamu tidak perlu segera memberi tahu Aku bahwa ini telah terjadi. Pekerjaan dilakukan sehari setelah festival selesai. Jadi untuk saat ini, kita harus melakukan sesuatu dengan tenang."

 

Casey memandang Rudger dengan ekspresi terkejut.

 

Pilihan seorang pria yang sedingin gunung es utara dan berdarah dingin seperti pria berdarah dingin adalah jalan bagi semua orang.

 

Itu sangat mengejutkan baginya.

 

"Pada saat yang sama, orang yang tepat datang dan meneleponku . Bukankah kamu mengatakan bahwa Casey adalah seorang detektif?"

 

Rudger mengarahkan dagunya ke sisa-sisa Fajar Hitam yang jatuh, tertegun.

 

"Dari mana orang-orang ini berasal dan siapa mereka? Aku pikir Kamu tahu lebih baik daripada siapa pun."

 

'orang ini... ... .'

 

Casey mendengar kata-kata Rudger dan menyadari apa yang dia pikirkan untuk memanggilnya.

 

'Tidak ada pikiran untuk memanggil Aku untuk tujuan pribadi.'

 

Bahkan kartu nama yang dia berikan kepada Rudger, yang merupakan penyihir warna.

 

Itu tidak terlihat seperti 'sesuatu seperti itu'.

 

Jadi, pasti sangat mudah untuk menggunakan kartu nama.

 

Bahkan jika Kamu memberikan 10 juta emas kepada orang lain, bahkan barang berharga yang tidak bisa Kamu dapatkan hanyalah segenggam sampah di depan pria ini.

 

Pada saat yang sama, dia bahkan mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu dengan tenang agar tidak merusak suasana festival.

 

'Tentu saja, Aku tidak mempertimbangkan hal itu.'

 

Mungkin beginilah cara kerjanya bagi para siswa.

 

Bahkan jika orang lain tidak tahu.

 

Karena Kamu percaya itu benar.

 

'Bukannya Aku melihat orang salah.'

 

Dalam penilaian Casey, Rudger adalah seorang superman.

 

Bukan superman yang melampaui manusia, melainkan superman yang mendorong apa yang diyakininya benar.

 

Tapi.

 

Namun, apa arti dari perasaan tidak nyaman ini?

 

'Aku merasa seperti kehilangan sesuatu yang penting.'

 

Tidak peduli seberapa banyak Aku berpikir, tidak ada jawaban yang datang.

 

Casey pertama kali berpikir tentang apa yang harus dilakukan dengan orang-orang yang terpana ini.

 

'Fajar Hitam. Jelas, orang-orang ini mungkin memiliki hubungan dengan James Moriarty.'

 

Setelah diinterogasi dengan benar, itu harus diserahkan kepada Seorun.

 

Saat Rudger melihat Casey merenungkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, dia menghela nafas lega.

 

'Untungnya, dia sepertinya tidak memiliki banyak keraguan. Dengan ini, Aku dapat menangani kartu nama yang terpaksa Aku ambil.'

 

Ketika Aku pertama kali mendapatkan kartu nama itu, Aku dengan serius berpikir untuk membuangnya.

 

Baginya, yang tidak boleh mengungkapkan identitasnya, kartu nama yang diberikan Casey Selmore kepadanya hanya tidak nyaman.

 

Tetap saja, Aku cukup beruntung untuk menunda membuangnya untuk berjaga-jaga.

 

Berkat ini, ketika Aku mendengar bahwa Joanna Lovett dan ordo bawah lainnya dari Black Dawn bergerak secara diam-diam.

 

Karena Aku bisa memikirkan cara menggunakan kartu nama ini.

 

'Hilangkan keraguan Casey Selmore, dan pada saat yang sama menipiskan Dark Dawn yang bersembunyi di Theorne.'

 

Tentu saja, ada juga kemungkinan Casey Selmore bisa curiga pada Rudger.

 

Pada pandangan pertama, tampak mencurigakan bahwa situasi ini sendiri mengalir begitu alami.

 

'Tapi Aku secara nominal adalah guru Seorn. Tidak peduli ini atau itu, Aku tidak akan curiga padaku , yang dilindungi oleh presiden.'

 

Beruntung kepala sekolah adalah orang yang sangat baik.

 

Jika dia adalah orang yang tidak kompeten, dia akan agak curiga.

 

'Ini menempatkan fokus Casey Selmore pada Black Dawn, bukan aku.'

 

Karena alasan inilah sisa-sisa Fajar Hitam diserahkan kepadanya.

 

Memiliki anjing yang baik mencium bau mangsanya untuk digigit di masa depan.

 

Pada saat yang sama, Casey Selmore bahkan akan membuktikan alibi Rudger.

 

Bagi Rudger, itu adalah cara untuk berurusan dengan orang-orang yang mengganggu sekaligus.

 

'Kalau saja pekerjaan Smeralda selesai dengan ini ... ... .'

 

Saat itulah Aku memikirkannya.

 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

Pilar api raksasa yang menelan kegelapan malam yang tebal itu bangkit dari jauh.

 

Tatapan mereka secara alami beralih ke tempat api meledak.

 

Itu bukan warna petasan yang mencolok, itu adalah nyala api merah terang yang sepertinya telah meluap dari neraka.

 

Cambuk pada saat bersamaan! Bersamaan dengan suara itu, suara mendesak Hans bergema dari komunikator yang dicolokkan ke telinganya.

 

[kakak laki-laki! Ini masalah besar!]

 

Begitu dia mendengar kata-kata itu, Rudger tahu bahwa segala sesuatunya berjalan ke arah yang salah.

 

Aku menyadari bahwa sesuatu yang tidak terduga telah terjadi.

 

Rudger berkata kepada Casey.

 

"Aku akan meninggalkannya di sini."

 

"Iya? Oh, tunggu!"

 

Rudger tidak mendengarkan teriakan Casey dari belakang dan pergi.

 

Rudger mengetuk komunikator dengan tangannya dan memberi isyarat kepada Hans.

 

"Hans. Apa yang terjadi?"

 

[Suatu kali, seperti yang direncanakan semula, kami berhasil memimpin Krollo Fevius ke lokasi target dan memikat penyihir itu.]

 

Lokasi targetnya adalah gudang untuk persediaan.

 

Itu adalah tempat di mana tidak ada yang datang segera, namun itu adalah tempat di mana Kamu bisa menghindari mata orang.

 

Jika itu adalah tempat seperti labirin di mana segala macam hal ditumpuk, sangat cocok bagi Crow untuk melarikan diri tanpa tertangkap.

 

[Namun, Crowlo tiba-tiba berhenti dan berbicara tentang apa yang dia pikirkan.]

 

"Apa katamu?"

 

[Entahlah. Karena itu terjadi begitu tiba-tiba.]

 

Hans menerima informasi tentang tikus yang dia jalankan.

 

Akibatnya, ada batasan jumlah informasi yang dapat diperoleh.

 

Crowlo, yang telah mengikuti dengan baik, berhenti dan melakukan sesuatu pada Esmeralda.

 

Dan segera setelah Esmeralda kehabisan tenaga, api menelan gudang.

 

[Apa pun itu, dia pasti telah melakukan sesuatu yang tidak direncanakan.]

 

"Benar."

 

Bagaimanapun, Crolo Fevius akan pindah ke sini sesuka hatinya.

 

Aku pikir Aku tidak akan dapat melakukan apa pun karena Aku ketakutan, tetapi ketika Aku didorong ke tepi tebing, Aku kira Aku memiliki keberanian.

 

Esmeralda, yang mengira dia akan diam apa pun yang terjadi, tampaknya telah mengungkapkan kekuatannya.

 

"Bagaimana situasinya sekarang?"

 

[...] ... Aku tidak tahu. Semua tikus yang dikirim ke dalam sudah mati. Jika tidak ada yang lain, itu akan menjadi neraka total. Bahkan tikus di luar takut api, jadi mereka tidak mendengarkan perintah.]

 

"Tidak bagus. Seberapa besar apinya sekarang?"

 

[Cukup besar untuk dikenali dengan jelas dari luar. Karena menyapu sepertiga dari gudang besar itu dalam sekejap. Saat ini, kita akan bertahan hidup dengan alat pemadam kebakaran di dalam gudang, tapi sepertinya itu masalah waktu.]

 

Jika terjadi kebakaran, gudang Seorn dilengkapi dengan sistem pemadam kebakaran otomatis untuk memadamkan api.

 

Itulah alasan mengapa Esmeralda memikat Esmeralda ke tempat seperti itu sejak awal.

 

'Tetapi jika Kamu ingin berurusan dengan mereka yang menggunakan roh api tertinggi, itu saja tidak cukup.'

 

Bahkan jika mungkin untuk menahan penyebaran api ke tingkat yang sangat kecil, tidak mungkin untuk memadamkan api itu sendiri.

 

Api yang dihadapi Esmeralda tidak terlalu besar.

 

"Seridan."

 

Rudger mengirim sinyal ke Seridan melalui komunikator.

 

[Apa yang terjadi, Nari?]

 

"Bagaimana dengan situs festivalnya?"

 

[Pertunjukan kembang api sedang berjalan lancar sekarang. Tapi mengapa?]

 

"Apakah ada tanda-tanda anomali?"

 

[Anomali? Apa yang tidak bisa kamu lihat?]

 

"Maka kamu beruntung."

 

[Hmm. Melihat reaksinya, Aku pikir sesuatu terjadi di sana. Benar?]

 

"Iya. Aku harus meluangkan waktu di sana."

 

[Hehe, oke. Bagaimanapun, Aku sedang menunggu di tempat kejadian untuk berjaga-jaga.]

 

Mengatakan itu, Seridan memutuskan komunikasi.

 

Puff Puff Puff!

 

Dan tidak lama kemudian, serangkaian kembang api berwarna-warni meledak di langit malam.

 

* * *

 

"apa! Mengapa tiba-tiba apinya sudah menyala?"

 

"Siapa itu! Kita masih punya waktu 30 menit untuk memulai!"

 

"Kamu tidak mengelolanya dengan benar!"

 

Seridan, yang menyembunyikan dirinya dari teriakan dari jauh, terkikik.

 

'Yah, masih banyak petasan yang tersisa untuk dinyalakan, tapi untuk saat ini, ini sudah cukup.'

 

Orang-orang tertarik pada pertunjukan kembang api yang tiba-tiba.

 

Awalnya, kembang api akan dimulai dalam 30 menit.

 

Beberapa orang bingung bahwa itu sudah dimulai, tetapi ide itu dengan cepat dilupakan oleh warna-warna indah yang diciptakan oleh api yang dirawat secara ajaib di udara.

 

"Wah! cantik!"

 

"Lihat ke sana! Api!"

 

Seekor naga yang terbuat dari api terbang di langit dan memuntahkan api dari mulutnya.

 

Anak-anak kagum dengan keberadaan naga dalam legenda, dengan mata mereka bersinar.

 

Jika ini masalahnya, itu seharusnya cukup untuk menarik perhatian.

 

'Bunga bakung. Sekarang yang tersisa hanyalah peranmu.'

 

Oh, tapi petasan selain bom mungkin tidak seburuk itu, bukan?

 

Seridan bersumpah untuk membuat sesuatu yang serupa ketika dia kembali ke tempat persembunyian nanti.

 

* * *

 

Rudger merasa lega dengan kembang api warna-warni yang meledak dari jauh.

 

Karena Seridan meluangkan waktu, orang-orang belum tahu bahwa ada kebakaran di sini.

 

[kakak laki-laki. Kapan kamu tiba?]

 

"Aku punya tempat untuk mampir sebentar. Bagaimana situasinya?"

 

[Tidak banyak perbedaan dari sebelumnya, tapi tetap saja, sepertinya ini masalah waktu.]

 

"Apakah ada saksi di dekat sini?"

 

[Belum. Tetapi jika kita tidak menekannya tepat waktu, itu akan terjadi.]

 

"Aku harus cepat."

 

Setelah memutuskan komunikasi, Rudger berhenti berjalan.

 

Ruang pameran terbuka yang tidak dikunjungi oleh orang-orang.

 

Di tengahnya ada struktur yang ditutupi dengan kain besar.

 

Whoa!

 

Rudger melepas kain yang menutupi struktur.

 

Di tangan kanannya, sebuah batu ajaib biru bersinar lembut.

 

* * *

 

Festival ini memiliki panas yang aneh.

 

Bahkan orang-orang yang biasanya tidak akan banyak melakukan, ketika datang ke festival, jantung mereka berdetak aneh dan hati mereka memanas.

 

Itu juga merupakan periode ketika cinta antara lawan jenis paling membara.

 

Itulah alasan mengapa pasangan paling sering terjadi setelah festival sulap selesai.

 

Secara alami, ada pasangan yang tidak bisa mengendalikan hati mereka yang panas dan bercinta di tempat-tempat di mana tidak ada orang.

 

"Astaga. Apa yang Kamu lakukan di sini?"

 

"Tunggu sebentar. Pertunjukan kembang api yang indah akan segera dimulai?"

 

Sepasang suami istri duduk berdekatan satu sama lain di atas rumput.

 

Siswa laki-laki itu menyeka mulutnya seolah-olah dia telah menunggu saat ini.

 

Untuk merayakan ciuman pertama di sini, Aku mampir ke asrama dan menggosok gigi lebih dari 3 kali.

 

'Ini pertama kalinya AKu, tetapi Aku berhati-hati untuk tidak menunjukkan apa pun ... ... .'

 

Dia berhasil menggerakkan tangan kanannya yang kaku dan tidak bisa bergerak.

 

Aku dengan hati-hati meletakkan tanganku di bahu gadis yang duduk di sebelahku.

 

Siswi itu juga mengangkat bahu, tetapi tidak melambaikan tangannya.

 

tanda izin.

 

'Ini adalah kesempatanmu!'

 

Siswa laki-laki itu berusaha menghindari dengkuran yang keras sebanyak mungkin dan mencoba tingkat skinship yang lebih tinggi.

 

Puff Puff Puff!

 

Kemudian, tiba-tiba, kembang api berwarna-warni menerangi langit.

 

Pertunjukan kembang api, yang biasanya memakan waktu 30 menit lagi, sudah dimulai.

 

"Wah. cantik."

 

'Tidak apa? Waktu yang tepat, mengapa itu dimulai tiba-tiba?'

 

Berbeda dengan wanita yang murni bahagia, pria itu tidak punya pilihan selain panik.

 

Itu adalah momen ketika Aku bertekad untuk melangkah lebih jauh ke dalam.

 

Ambillah! Ambillah!

 

Melalui semak-semak gelap, tikus besar muncul.

 

Jika mereka adalah tikus biasa, mereka akan melihat keduanya dan melarikan diri, tetapi yang muncul hari ini berbeda.

 

Segerombolan tikus datang untuk mengancam kedua pasangan itu, memperlihatkan gigi depan mereka yang ganas.

 

"Hei! Kenapa tikusnya ada di sini ?!"

 

"Hei! Itu menjijikkan! Maksudku, aku benci tikus!"

 

"uh? hei hei! Kamu mau kemana! Hei kamu anak nakal! Apakah kamu meninggalkanku sendirian!"

 

Seorang anak laki-laki berteriak dan melarikan diri dan seorang gadis mengejarnya.

 

Saat keduanya menghilang, Hans, yang bersembunyi di kegelapan, muncul.

 

"Siswa, ya? Bahkan di tengah-tengah belajar, aku masih berkencan ketika aku tidak cukup baik."

 

Segerombolan tikus berkumpul di sekitar Hans dan mengangkat cakar depan mereka.

 

Ini seperti, 'Apakah Aku melakukannya dengan baik?' Dan itu adalah sikap yang menginginkan pujian.

 

"Iya. Semua orang bekerja keras."

 

Hans, yang menggunakan kawanan tikus untuk mengusir semua orang yang telah berkumpul di daerah ini, kembali ke sekitar gudang.

 

Api yang berkobar tidak menunjukkan tanda-tanda akan padam.

 

Tidak apa-apa karena tidak ada saksi saat ini, tetapi berapa lama ini benar-benar akan bertahan?

 

Ini masalah waktu untuk mengejar ketinggalan.

 

'Kapan kakakmu datang?'

 

Itulah saatnya.

 

Baiklah, sepanjang jalan!

 

Suara sepatu kuda datang dari balik kegelapan yang pekat.

 

"Apa, apa?"

 

Pada suara yang tidak sesuai dengan situasi saat ini, tatapan Hans secara alami beralih ke sumber suara.

 

Sesuatu dari jauh mendekat dengan cara ini dengan kecepatan tinggi.

 

"Apakah itu seekor kuda?"

 

Itu bukan hanya seekor kuda, itu adalah sepotong logam yang bersinar di kuningan.

 

Pemandangan kuda yang memuntahkan uap putih di belakang punggungnya dan mata biru bersinar dalam kegelapan memberikan rasa intimidasi tersendiri.

 

Dan pada kuda logam seperti itu.

 

Seorang pria memegang kendali.

 

"kakak laki-laki?"

 

Itu adalah Rudger Chelici di atas kuda.

 

Hei!

 

Golem uap, DT-3000, memacu kecepatan lari.

 

Mata biru membentang seperti ekor panjang dalam kegelapan malam.

 

Meski gemetar, postur Rudger tidak terganggu.

 

Benar-benar alam tubuh manusia.

 

Tempat di mana Rudger tersebut menuju adalah sebuah gudang tempat api menyebar.

 

Pada saat itu, nyala api besar meledak melalui pintu masuk gudang.

 

Api memiliki momentum untuk menelan Rudger, yang berlari tepat di depannya.

 

"kakak laki-laki! Berbahaya!"

 

Saat Hans menangis sambil menonton adegan itu dengan gugup.

 

Rudger mengayunkan kendalinya sekali dengan keras.

 

Paah!

 

Mana biru mulai terbentuk di kaki belakang golem uap, dan raksasa itu melonjak tinggi ke udara.

 

Api merah terang merumput di bawah kuku kuda.

 

Melompatinya, Rudger dan Steam Golem terjun ke gudang terbuka.

 

"dia."

 

Hans tidak punya pilihan selain menatap kosong ke tempat kejadian, seolah-olah dia telah dirasuki.

 

 Jangan lupa React dan komennya!!!


 ←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar