The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 59 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 59

"Selamat malam? Master?"

 

"Oh, Kania."

 

Keesokan harinya setelah kembali dengan selamat dari hutan ke akademi, Aku bangun dengan perasaan cukup segar.

 

"Aku tidur sangat nyenyak hari ini. Sungguh."

 

Alih-alih bangun melihat langit-langit tua pangkalan rahasia atau langit yang penuh sinar matahari, bangun melihat langit-langit asrama terasa cukup aman.

 

"Apakah Kamu benar-benar yakin Kamu benar?"

 

"Ya, kamu tidur sangat nyenyak kali ini? Berkat cobaan yang berakhir lebih awal, Aku bisa tidur nyenyak tanpa bermimpi."

 

Namun demikian, ketika Kania terus bertanya, Aku menjawab dengan senyum lembut, tetapi setelah mendengar itu, dia mengerutkan kening dan bertanya lagi.

 

"Lalu, apakah bohong untuk mengatakan kamu tidur nyenyak?"

 

"Uh ... begitukah?"

 

Mendengar pertanyaan tajam itu, aku diam-diam menghindari tatapanku dan menggumamkan kata-kataku, dan Kania menghela nafas dan duduk di tempat tidurku.

 

"Tuan, tidak perlu menyembunyikannya dariku. Aku satu-satunya master ..."

 

Untung...

 

 

 

Akhirnya, tepat ketika Kania meraih tanganku dan berbicara, pintu asrama perlahan terbuka dan seseorang masuk.

 

"Oh, halo?"

 

Ketika Irina memasuki kamarku, dia melihat aku dan Kania berpegangan tangan dan menyapaku dengan sedikit rona merah, lalu ada keheningan di ruangan itu sejenak.

 

"... Dia bukan satu-satunya yang mengerti, tapi dia antek yang setia."

 

Kania, yang akhirnya memecah kesunyian, diam-diam memelototi Irina dan menyelesaikan pidatonya.

 

"Uh ... Jadi, Aku sudah menyelesaikan prosedurnya. Jadi, mulai hari ini, aku pelayanmu."

 

Seperti yang dikatakan Irina, mulai hari ini, status resminya adalah pelayan Aku yang berdedikasi.

 

Awalnya, Irina bersikeras untuk meninggalkan akademi dan bergabung dengan layanan pelayanku, tetapi Aku berusaha mati-matian untuk mencabik-cabiknya.

 

Ini karena meninggalkan akademi tidak hanya akan menghambat kemajuannya ke posisi archmage yang sangat dia rindukan, tetapi juga akan memiliki efek negatif pada skenario.

 

Akibat merobeknya dan mengeringkannya sebentar, Irina berubah pikiran bahwa dia ingin menjadi karyawan sementara Aku dan tinggal di asrama yang sama denganku, tetapi kali ini, Kania mati-matian menghentikannya.

 

Ngomong-ngomong, Aku bahkan tidak tahu alasan pernikahan itu atau pembicaraan seperti apa yang bolak-balik di antara keduanya.

 

Yang Aku tahu adalah bahwa setelah berjam-jam berlalu, Kania, yang keluar dari kamar, memiliki senyum dingin dan Irina memiliki ekspresi suram di wajahnya.

 

Bagaimanapun, sebagai hasilnya, Irina, yang bukan pelayan eksklusif Aku atau pekerja sementara, akhirnya mendapat pekerjaan sebagai pelayan di asrama bangsawan sebagai upaya terakhir.

 

Tentu saja, bekerja sebagai pelayan di asrama aristokrat dan menjadi siswa akademi pada saat yang sama melanggar aturan, tetapi dengan memberi dekan Lionel hadiah kecil, dia dapat menghindari aturan dengan cerdik.

 

Jadi, dia tinggal di kamar kosong tepat di sebelah kamar asrama Aku dan menjadi pelayan yang berdedikasi yang datang kepada Aku setiap kali Aku menelepon.

 

"Ngomong-ngomong ... Ini agak canggung juga. Tidak peduli seberapa tidak bisa dihindarinya itu ..."

 

"Jadi, Irina. Mengapa kamu membuat pilihan seperti itu?"

 

Irina, yang melihat sekeliling dengan ekspresi canggung pada pakaian pelayan yang dia kenakan untuk pertama kalinya dalam hidupnya, menanggapi dengan ekspresi serius atas pertanyaan pahit Kania.

 

"Sehubungan dengan itu, ada sesuatu yang perlu kalian ketahui."

 

Karena itu, Irina duduk di kursi, menarik napas dalam-dalam, dan mengucapkan kata-kata mengejutkan dari mulutnya.

 

"Aku akan mulai dengan kesimpulannya. Kania, kamu saat ini dicurigai, dan Frey mungkin akan dibunuh cepat atau lambat."

 

Ketika Kania dan aku dengan kata-kata itu membuka mata kami, Irina menghela nafas dan selesai berbicara.

 

"Jadi Aku datang sebagai mata-mata ganda untuk mencoba memperbaiki situasi entah bagaimana."

 

Kania dan aku, yang telah memar beberapa saat bahkan setelah Irina selesai berbicara, saling memandang sejenak dan kemudian bertukar kata satu per satu.

 

"Bagaimanapun, Aku pasti dicurigai. Untuk beberapa alasan, informasi yang datang kepada Aku akhir-akhir ini sangat buruk."

 

"Ya, mengapa pembunuh itu tidak datang? Sekarang, kesulitannya akan meningkat pesat."

 

Setelah mengatakan itu, ketika kami berdua terlihat tertekan pada saat yang sama, Irina menatap kami dan mulai berbicara lagi.

 

"Pertama-tama, Kania, kamu curiga pada sang putri."

 

"Apakah kamu berbicara tentang Clana?"

 

"Ya, Aku belum yakin ... Sang putri melihat kemungkinan besar pertobatan Kamu sekarang, dan sedang mencoba untuk mendapatkan beberapa bukti."

 

Mendengar kata-kata itu, Kania berkata dengan ekspresi tegas.

 

"Yah, tidak peduli betapa indahnya dokumen rahasia yang tidak jelas disampaikan ... jika itu terulang kembali, tidak mungkin Clana tidak akan menyadarinya."

 

"Ya, Aku sering melihat sang putri bergumam sambil merasa aneh dengan dokumen yang Kamu berikan kepadaku."

 

Saat Irina menanggapi kata-kata itu, Kania membalikkan pulpen yang dia ambil dari pelukannya dan berpikir.

 

"Dan, sang putri juga bersiap untuk membunuh Frey kamu."

 

"Apakah Clana sedang mempersiapkan pembunuhan tuannya?"

 

Kemudian, ketika Irina mulai berbicara lagi, Kania berhenti memutar pulpen, mengerutkan kening dan menyela percakapan.

 

"Jelas, rencana Clana bukanlah untuk menghancurkan sepenuhnya dan kemudian membunuh tuannya, bukan?"

 

"Ya, itu."

 

Irina menatapku dan melanjutkan, melihat ke dua wanita yang dengan santai berbicara tentang cerita yang menakutkan, berpikir bahwa mungkin mereka beruntung telah ditangkap.

 

"Tapi pikiran sang putri telah berubah karena 'serangan asrama umum' terakhir dan insiden 'ksatria mayat hidup suci' ini."

 

"... bagaimana?"

 

"Jika mungkin untuk membunuh secara diam-diam dan diam-diam, aku akan membunuhmu secepat mungkin."

 

Mendengar itu, aku mengeraskan ekspresiku sejenak, tapi kemudian menjawab dengan seringai.

 

"Tidak masalah. Tidak ada masalah dengan itu. Tidak peduli seberapa cepat Clana memperluas kekuatannya ... tidak akan mudah untuk mendapatkan kekuatan yang cukup untuk mengancam Aku dalam waktu satu tahun.

 

"Sang putri telah bergandengan tangan dengan para tetua dari 'Keluarga Cahaya Bulan'."

 

Mendengar kata-kata itu, Aku merasakan jantung Aku berdebar kencang dan mulai mengekspresikan diri.

 

Clana memiliki kepercayaan diri untuk mengatasi rencana pembunuhan dan pembunuh yang telah dia rancang dan pilih sendiri.

 

Namun, jika dia bekerja sama dengan 'dewan senior' keluarga Moonlight, ceritanya akan sangat berbeda.

 

Ini karena dewan tetua keluarga Moonlight, yang telah menjadikan pembunuhan sebagai urusan mereka sejak berdirinya keluarga, akan segera dimulai dengan sungguh-sungguh.

 

Tentu saja, Senat telah memerintahkan Serena untuk membunuhku, tetapi fakta bahwa mereka mencoba membunuh Aku dengan mengundang faksi lain berarti bahwa rencana mereka salah.

 

Ini karena sangat tidak biasa bagi keluarga Moonlight, yang tidak lebih dari bayangan kekaisaran, untuk bergabung dengan kekuatan lain, tidak peduli bagaimana putri Clana.

 

"Mungkin, mereka akan pergi ke pesta ulang tahunmu minggu depan. Untuk mencegahnya, Aku mencoba meyakinkan sang putri bahwa Aku akan mengambil risiko menjadi mata-mata, tetapi ... tidak jelas apakah itu akan berhasil."

 

"Umm..."

 

Dengan pemikiran itu, Irina, yang menyampaikan informasi tambahan dan menatapku dengan malu-malu, berbicara dengan suara rendah.

 

"Jadi hati-hati. Jangan mati-."

 

Setelah mengatakan itu, Irina perlahan mengalihkan pandangannya ke samping, dan aku tertawa terbahak-bahak melihat betapa lucunya dia, lalu aku memiringkan kepalaku dengan rasa ingin tahu dan mengajukan pertanyaan.

 

"Ngomong-ngomong, bagaimana kamu tahu informasi seperti itu? Kurasa Clana tidak membagikan semua itu?"

 

"Ah, itu ..."

 

Irina, yang mendengar pertanyaan itu, menjawab seolah-olah itu bukan apa-apa.

 

"... Memang benar Clana membagikan rencana pembunuhan itu, tapi aku sendiri yang menemukan kerja sama dengan keluarga Moonlight."

 

"bagaimana?"

 

"Aku mencuri surat itu."

 

Mendengar ini, Aku membuat ekspresi kosong sejenak, lalu bertanya dengan suara yang tidak masuk akal.

 

"Bukankah informasi itu yang bisa dicuri dengan mudah?"

 

Lalu Irina berkata dengan ekspresi sedikit bangga di wajahnya.

 

"Aku miskin ketika Aku masih muda ... jadi Aku pandai mencuri."

 

"Ngomong-ngomong, pertama kali aku bertemu denganmu adalah ketika aku bertemu denganmu di jalan dengan roti dengan tergesa-gesa, kan?"

 

Mendengar kata-kata itu, tiba-tiba aku teringat Irina dan mengajukan pertanyaan sambil menyeringai.

 

"Saat itu, ketika roti berserakan di jalan, Aku menjadi sangat marah, jadi Aku membeli yang lebih besar ...

 

"Mmm, maksudku, tidak ada yang bisa kulakukan untuk mencari nafkah."

 

Mendengar itu, Irina tersipu dan tertawa saat dia membuat alasan, ketika Kania, yang duduk di sebelahnya, tiba-tiba menyela percakapan.

 

"Sekarang bukan waktunya, Guru."

 

"Iya?"

 

"Bukankah kita harus membuat rencana dan strategi selanjutnya? Kita seharusnya tidak menimbulkan variabel lagi."

 

Saat aku diam-diam mengangguk mendengar kata-kata itu, Kania mengeluarkan buku catatan dari tangannya dan mulai mengajukan pertanyaan kepadaku.

 

"Pertama-tama, Aku ingin tahu sedikit tentang siapa yang akan menjadi ancaman di masa depan. Aku akan menanganinya terlebih dahulu ... Tidak, Aku akan menyelidikinya."

 

"Umm..."

 

Mendengar kata-kata itu, Aku mulai menjawab sambil mengingat isi para Nabi.

 

"Jika mereka adalah orang-orang yang akan menjadi ancaman di masa depan ... Kecuali 'pahlawan wanita utama', mereka akan menjadi 'sub-pahlawan'."

 

"Seorang sub-pahlawan wanita?"

 

"Ya, seperti Isolet ... atau Arianna, teman Irina."

 

Mendengar ini, Irina terkejut, sementara Kania mulai menuliskan sesuatu di buku catatannya dengan ekspresi serius di wajahnya.

 

"Ah, dan tahun depan aku akan masuk akademi ... Putri dari pemimpin serikat intelijen yang mendominasi akhirat, paladin termuda dari Gereja Dewa Matahari, dan putri dari sebuah negara kecil di Benua Barat juga merupakan sub-pahlawan."

 

Kemudian, ketika jumlah orang yang Aku maksud meningkat, Kania mengepalkan buku catatannya dan berbisik pelan.

 

"... berapa banyak?"

 

Untuk kata-katanya, aku menjawab dengan seringai.

 

"Tentu saja, itu adalah cerita di rute normal ... Di rute penjahat, mereka sama sulitnya dengan pahlawan wanita utama."

 

"Mendesah ..."

 

Aku memandang Kania, yang menghela nafas setelah mendengar kata-kata itu, dengan ekspresi menyesal, dan diam-diam menyampaikan kabar baik.

 

"Tetap saja, aku memiliki hubungan yang baik dengan putri guild informasi sekarang ... Bagian itu ..."

 

"Oke. Lalu, apa 'Main Quest' selanjutnya?"

 

Mata Kania, yang karena alasan tertentu memotong kata-kataku, terasa dingin, jadi tulang punggungku menggigil sejenak dan aku dengan cepat membuka jendela sistem di depan mataku.

 

[Pencarian Utama: Pembebasan Pasar Budak]

 

Konten Pencarian: Serbu pasar budak besar yang akan datang dan bebaskan para budak untuk mencegah bencana!

 

 

 

[Hadiah: Meningkatkan kebangkitan baju besi prajurit, meningkatkan jumlah total mana]

 

[Penalti kegagalan: Reputasi sangat berkurang]

 

"... Penggerebekan di pasar budak?"

 

Begitu Aku membaca isi jendela sistem yang muncul di depanku, Kania berkata dengan ekspresi penuh harapan.

 

"Aku yakin bukan itu masalah yang Aku ketahui, bukan?"

 

"Aku tidak bisa membaca ingatanmu ... tapi mungkin itu kasus yang Kamu pikirkan."

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Kania menghela nafas dalam-dalam dan menundukkan kepalanya.

 

"Pasar budak tidak lebih dari gudang bom. Jika Kamu salah menyentuhnya ... bahkan tuannya tidak akan bisa mengatasinya."

 

Setelah beberapa saat, Kania diam-diam membuka mulutnya dan mulai berbicara dengan suara khawatir.

 

"Bukankah perlu mengikuti pencarian utama? Jika engkau terlalu terombang-ambing oleh sistem, Iblis pasti akan muncul kelak. Jadi, Aku pikir pencarian utama ini adalah ..."

 

"Itu bukan karena pencarian utama."

 

"Iya?"

 

Aku memandangnya seperti itu, dan mulai berbicara dengan tatapan tegas.

 

"Bahkan jika ini bukan pencarian utama ... Bahkan jika hadiah dan penalti dibalik ... Aku akan memutuskan untuk memblokir kasus ini tanpa syarat."

 

"Tuan, tapi ..."

 

Aku mengangkat tanganku untuk menghentikan Kania dari mengganggu kata-kataku, dan berbicara lagi dengan nada yang jelas.

 

"Sudah diputuskan di episode sebelumnya. Aku akan mencegah bencana itu dan membebaskan para budak apa pun yang terjadi."

 

"... oke."

 

Kania, yang telah mengeraskan ekspresinya sejenak ketika aku tidak berubah pikiran, berkata dengan senyum lembut.

 

"Jika kehendak tuannya adalah masalahnya, maka Aku akan mengikutinya. Aku antek tuannya."

 

"Terima kasih, Kania."

 

Sewaktu Aku menanggapinya dengan senyum lembut, Irina, yang diam-diam mengawasi kami dari samping, dengan takut-takut turun tangan.

 

"Uh ... Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu."

 

"Ya, terima kasih. Irina."

 

Aku juga menyapanya, bangkit dari tempat tidur, dan meninggalkan asrama.

 

"Kalau begitu, aku akan segera pergi ke kelas."

 

Waktunya telah tiba untuk kembali ke kelas yang membosankan.

 

. . . . .

 

"Hari ini adalah hari terakhir semester pertama. Dan, pada saat yang sama, itu juga hari ketika ujian khusus dimulai."

 

Sesuatu yang salah.

 

Seperti biasa, Aku mencoba menghabiskan waktu dengan mendengarkan kelas yang membosankan di kelas yang membosankan, tetapi Isolette mengikuti ujian khusus.

 

"... bagaimana ini bisa terjadi?"

 

"Yah, aku juga tidak tahu."

 

Ketika Aku bertanya dengan ekspresi misterius, Kania, yang telah memasuki kelas bersamaku, juga menjawab dengan ekspresi tidak percaya.

 

"Hei ... tes khusus?"

 

Dan ketika seorang siswa biasa mengangkat tangannya dan bertanya apakah itu sama untuk siswa lain, Isolette berkata dengan ekspresi tenang.

 

"Tes khusus yang akan Kamu lihat mulai hari ini adalah tes untuk memilih kembali siswa yang akan keluar dari Kelas A semester depan."

 

Setelah mendengar ini, para siswa bangsawan dan wajah Aku membiru.

 

"Itu, apa artinya itu!"

 

"Hasil ujian akhir ... Bukankah semua putus sekolah dari rakyat jelata?"

 

"Ini adalah penyalahgunaan kekuasaan! Tidak peduli seberapa bergengsi profesor itu, perilaku seperti ini adalah ...!"

 

Akhirnya, para siswa bangsawan bangkit seperti segerombolan lebah dan mulai memprotes.

 

"... itu adalah perintah dari keluarga kekaisaran."

 

Ketika semua bangsawan menutup mulut mereka mendengar kata-kata itu, Isolet tersenyum dan berkata:

 

"Terima kasih kepada mereka yang melobi dengan keras dan menyuap untuk mendapatkan poin ... Keluarga kekaisaran cukup kesal ketika orang-orang berbakat tersingkir."

 

"Baiklah..."

 

"Keluarga kekaisaran memilih untuk menguji ulang daripada menyelidiki fakta. Oleh karena itu, Aku hanya mengikutinya. Apakah Kamu keberatan?"

 

Tentu saja, tidak ada yang membantah pernyataan itu. Karena saat Kamu mengajukan keberatan, Kamu akan keberatan dengan keputusan keluarga kekaisaran.

 

Dalam keheningan yang begitu dingin, aku memutar mataku dan berpikir.

 

'Sesuatu yang aneh...? Apakah keluarga kekaisaran adalah kelompok yang bersih dan teliti?'

 

Keluarga kekaisaran saat ini adalah tempat berkembang biaknya korupsi dan birokrasi di mana semua jenis trik konspirasi merajalela.

 

Faktanya, sebagian besar korupsi dan korupsi yang terjadi di sebagian besar lembaga negara dikelola dan dikendalikan oleh keluarga kekaisaran.

 

Oleh karena itu, kasus korupsi skala besar yang terjadi dalam ujian akhir ini pasti juga menutup matanya pada saat yang sama ketika keluarga kekaisaran turun tangan.

 

Tapi, mengapa keluarga kekaisaran membuat keputusan seperti itu?

 

'Apakah itu Clana?'

 

Aku melirik Clana untuk berjaga-jaga, tapi dia juga memiliki ekspresi yang tidak dikenal di wajahnya.

 

Bagaimanapun, bahkan Clana, yang telah mengumpulkan cukup banyak kekuasaan, belum akan memiliki wewenang untuk campur tangan sepenuhnya dalam korupsi ini.

 

Dan, tidak hanya Clana, tetapi mayoritas pejabat tidak akan memiliki wewenang dan kekuasaan untuk membuat keputusan yang bertentangan dengan posisi keluarga kekaisaran yang ada ini.

 

'... Permaisuri? 1 pangeran? 1 Putri?'

 

Jadi Aku mulai memikirkan orang-orang yang dapat melakukan hal-hal ini dengan mengklik satu jari, tetapi tidak peduli seberapa banyak Aku memikirkannya, Aku tidak dapat memikirkan alasan apa pun mengapa mereka melakukan hal-hal ini.

 

"Umm..."

 

Setelah itu, Aku mencoba menebak apa yang terjadi untuk waktu yang lama, tetapi ketika Aku sakit kepala, Aku akhirnya menyerah menebak-nebak dan mulai mengajukan pertanyaan kepada Isolet.

 

"Jadi, apa isi ujiannya?"

 

Kemudian, Isolette mulai berbicara bahkan tanpa melihatku.

 

"Ujian khusus yang akan kita lihat hari ini adalah pertarungan tim."

 

Setelah mendengar kata-kata penjara bawah tanah dan pertempuran tim, anak-anak mulai bergumam, dan Isolet, yang meniupkan energi dingin ke anak-anak dan membungkam mereka dalam sekejap, melihat sekeliling dan terus berbicara.

 

"Tim, seperti biasa, dibagi menjadi tim yang mulia dan tim yang lebih umum, dan setiap tim memiliki seorang komandan yang ditunjuk."

 

Mengatakan itu, Isolet meletakkan kotak suara di depan meja sekolah.

 

"Komandan diputuskan oleh suara semua orang. Jadi, para bangsawan dan rakyat jelata harus memilih komandan mereka mulai sekarang."

 

Mengatakan itu, Isolette membagikan kertas-kertas itu, dan sebagian besar bangsawan mulai melirikku.

 

'... yah, orang-orang itu juga tidak ingin aku menjadi komandan.'

 

Saat ini, Aku dibenci oleh semua orang karena desas-desus bahwa Aku terkait erat dengan Raja Iblis.

 

Jadi, bahkan bangsawan yang penuh dengan pikiran untuk mengantri tidak akan memilihku.

 

Jika mereka cepat menghitung, bukankah mereka akan memilih Clana, matahari terbit, sebagai komandan mereka?

 

"Kalau begitu, mari kita mulai menghitung."

 

Aku begitu asyik dengan pikiranku, sehingga sebelum Aku menyadarinya, Isolette mengetuk kotak suara dan menyatakan penghitungan suara.

 

Shrek!

 

 

 

Kemudian, kapur di papan tulis bergerak secara otomatis dan mulai menuliskan hasil pemungutan suara secara otomatis.

 

Sisi mulia: Frey Raon Starlight

 

 

 

Rakyat Jelata: Clana Solar Sunrise

 

 

 

 

 

"... di bawah."

 

Dan hasilnya, cukup sederhana, melebihi harapanku.

 

'Para bangsawan lebih bodoh dari yang Aku kira ... rakyat jelata tampaknya lebih pintar dari yang Aku kira.'

 

Masih banyak yang harus dilakukan, tetapi Aku putus asa pada kenyataan bahwa Aku harus menghadapi seorang komandan yang tidak tahu harus berbuat apa, ketika Isolett memeriksa papan tulis dan menyatakan dengan ekspresi tenang.

 

"Oke. Mulai hari ini, Aku akan menunjuk Frey Raon Starlight sebagai komandan rakyat jelata dan Clana Solar Sunrise sebagai komandan para bangsawan."

 

Ketika kata-kata itu selesai, ada keheningan sejenak.

 

"Hei, Profesor? Apa itu ..."

 

"Aku tidak salah. Dalam ujian khusus yang akan berlanjut sepanjang liburan, Frey akan menjadi komandan rakyat jelata dan Clana akan menjadi komandan para bangsawan."

 

Ketika kata-kata itu selesai, semua orang terdiam lagi.

 

Mungkin, dia sangat terkejut sehingga dia bahkan tidak berpikir untuk bersenandung.

 

"Maka komandan telah diputuskan, jadi mari kita ungkapkan identitas tes khusus ini."

 

Isolet, yang sedang melihat anak-anak itu dengan tenang, mengangkat sudut mulutnya dan berkata.

 

"Mulai sekarang hingga akhir liburan, jika Kamu melindungi komandanmu, Kamu menang."

 

Ketika semua orang malu dengan itu, Isolet diam-diam menambahkan sepatah kata pun.

 

"Pelatih tim pemenang akan diberi wewenang untuk memilih beberapa orang yang akan tersingkir."

 

. . . . .

 

Sementara itu, di suatu tempat di gang belakang saat itu.

 

"Jadi, apa niat Raja Iblis?"

 

"Ngomong-ngomong, kamu belum mengungkapkan identitasmu sampai sekarang, jadi aku akan mati karena tidak percaya ... Bukankah ini terlalu banyak tindakan?"

 

"Ini tidak bisa diterima. Bagaimana mungkin seseorang yang bukan iblis atau monster ..."

 

Orang-orang yang berkumpul di ruangan gelap, menutupi wajah mereka dengan jubah, mengeluh satu kata pada satu waktu.

 

"Tenang, tenang!!!"

 

Ketika seorang pria yang duduk di meja atas mereka membanting mejanya dengan jijik, semua orang berhenti mengeluh dan tutup mulut.

 

"Ini adalah perintah dari Raja Iblis yang agung ..."

 

Orang kedua dari pasukan Raja Iblis, yang memelototi mereka dengan dingin, menatap foto yang sama yang dipegang semua orang dan menyatakan dengan suara rendah.

 

"... mulai hari ini, pria ini adalah salah satu eksekutif puncak Tentara Raja Iblis."

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar