The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 58 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 58

"Menguasai... bagaimana ini bisa terjadi ...?"

 

"F, Frey...?"

 

Segera setelah Aku mengakhiri situasi tegang, Kania dan Irina, yang terbaring di lantai, mulai menatap Aku dengan tatapan kosong.

 

"Apakah kalian baik-baik saja?"

 

Ketika Aku mendekati mereka dengan segera dan mengajukan pertanyaan, Kania menjawab dengan ekspresi tidak masuk akal di wajahnya.

 

"... Melihatmu mengatakan itu, kamu adalah master yang sebenarnya."

 

"Hei, lukanya cukup serius."

 

Aku melewati kata-kata Kania seperti itu dan mendekat tepat di depanku, dan aku menemukan luka di perutnya dan bergumam, tidak tahu harus berbuat apa.

 

"Apakah kamu punya ramuan penyembuh? Jika Kamu tidak segera mengobatinya, lukanya akan semakin parah ... Pertama-tama, hemostasis ..."

 

Sementara Aku mencari-cari sesuatu untuk menghentikan luka Kania, Aku melihat bekas luka di tubuh Irina dan sirkuit mana yang menghitam, dan meletakkan tangan Aku di dahi Aku dan berkata,

 

"membuatku gila."

 

Irina, yang menatapku dengan tatapan kosong, segera menundukkan kepalanya dan bergumam.

 

"Maaf... Frey... I..."

 

"Oke, tidak apa-apa."

 

Aku tidak ingin mengkonsumsi emosi lagi, jadi Aku segera memotong kata-katanya, melihat sekeliling dan mulai berbicara.

 

"Pertama, mari kita keluar dari sini dan berkata. Bagiku, ini semacam tempat yang buruk."

 

Setelah mengatakan itu, ekspresi Kania dan Irina mengeras.

 

"Jangan lakukan itu, di sini ..."

 

Saat aku hendak menuju ke pintu masuk sambil memaksa mereka untuk berdiri, tiba-tiba aku menemukan Arya terbaring di sampingnya tak sadarkan diri dan bergumam sambil menghela nafas.

 

"... itu benar, ada Arya."

 

Sejujurnya, Aku tidak tahu bagaimana menghadapi Arya, yang cerdas dan masih mengkhawatirkanku. Bahkan jika dia dengan sengaja memperlakukanmu dengan buruk, dia akan curiga akan hal itu, dan jika dia memperlakukanmu dengan baik, itu masalah.

 

"Kania, ucapkan mantra tidur pada Arya. Dia tidak akan bangun untuk sementara waktu."

 

"Baiklah."

 

Karena itu, Kania mendekati Arya dan dengan lembut membelai rambutnya, dan napas Arya mulai menjadi lebih nyaman.

 

"Kalau begitu, ayo pergi dari sini. Aku tidak ingin berada di sini lagi."

 

Setelah mengangkat Arya seperti itu, saya, bersama dengan Kania dan Irina, mulai keluar dari gua.

 

"... tuan muda."

 

"Mengapa?"

 

Hampir ketika Aku sampai di pintu keluar, Kania, yang telah mengikuti Aku dengan tenang, mengajukan pertanyaan kepada Aku dengan suara rendah.

 

"Apakah itu ... benar-benar ajaib?"

 

"Ya, itu ajaib."

 

Mengatakan demikian, Aku merentangkan tangan Aku dengan kilatan cahaya yang berkelap-kelip di mana-mana, dan menambahkan sambil tersenyum.

 

"Itulah sihir yang digunakan ibuku."

 

"... cantik."

 

Kania, yang menyaksikan kilatan cahaya berhenti di udara dan mengkristal dengan ekspresi terkejut, segera mengeraskan ekspresinya dan mulai berbicara denganku lagi.

 

"Tuan, ruangan di sana adalah ..."

 

"Mari kita bicarakan itu nanti."

 

Ekspresi Kania hampir menjadi terlalu serius, jadi aku memotongnya dan berbicara dengan tegas.

 

"Tetapi ..."

 

"Terkadang kamu harus menunda, Kania."

 

"... Begitu, Guru."

 

Pada akhirnya, Kania diam-diam mengangguk pada tekadku, lalu menutup mulutnya dan diam-diam menuju pintu masuk gua di depannya.

 

"Jadi, bagaimana sekarang?"

 

Ketika Aku keluar dari gua tanpa masalah dan melihat sekeliling di mana hujan telah berhenti, Aku bertanya kepada dua orang yang menatap Aku dengan ekspresi kosong.

 

"Ini, sekali ... Begitu..."

 

Kemudian, Irina, yang tidak dapat melakukan kontak mata denganku, ragu-ragu dan mulai gagap.

 

"Kurasa kita harus menangani masalah Arya dulu."

 

Kemudian Kania, yang telah menutup mulutnya sampai saat itu, turun tangan dan mulai berbicara.

 

"Meskipun aku merapal mantra tidur, aku tidak bisa mengucapkannya dengan kuat karena aku menggunakan hampir semua kekuatanku dalam pertempuran tak terduga sebelumnya. Jadi, Kamu mungkin akan segera bangun."

 

"kemudian..."

 

"Mempertimbangkan kondisi gadis itu dan faktor-faktor lain ... Lagi pula, pindah ke Starlight Duke's Residence di dekatnya akan menjadi pilihan terbaik. Itu akan kalah."

 

Mendengar itu, aku diam-diam menganggukkan kepalaku setuju, dan Kania menghampiri Arya di punggungku dan melanjutkan percakapan.

 

"Jadi, aku akan membawa Arya ke rumah duke sendiri."

 

"Apakah Kamu baik-baik saja? Cadia akan khawatir jika kamu pergi ke mogol itu ..."

 

"Karena tuan dan Irina tidak bisa pergi."

 

Karena itu, Kania, yang menerima Arya, menatapku dan Irina secara bergantian, lalu menghela nafas dan berkata,

 

"Dan ... tuannya sepertinya harus tinggal di sini sampai besok."

 

"Apa maksudmu?"

 

Ketika Aku mengajukan pertanyaan dengan ekspresi bingung di wajahnya, Kania mengerutkan kening dan mulai berbicara.

 

"Seperti yang Aku katakan sebelumnya, ilmu hitam Aku telah habis karena pertempuran yang tidak terduga, jadi cukup sulit untuk menggunakan sihir siluman."

 

"Jadi kamu bilang tidak hari ini?"

 

"Ya, ilmu hitam akan kembali besok ... Aku harus pergi menemui Serena, yang akan berada di akademi setelah menjelaskan situasinya kepada Arya di kediaman duke. Jadi, jika Kamu tinggal di sini sebentar, Aku akan kembali besok pagi dan menjemput tuannya. ."

 

Saat aku mengangguk pada kata-kata itu, Irina, yang sudah lama ragu-ragu, membuka mulutnya dengan tenang.

 

"A, aku akan tetap ..."

 

"Iya?"

 

Setelah mendengar itu, Kania mengerutkan kening dan berkata.

 

"Irina, tidak perlu tinggal."

 

"Uh ... Frey sendiri berbahaya. Ada binatang buas, dan mereka semua ..."

 

"Apa kau tidak melihat tuannya membersihkan situasi dalam sekejap dengan mana bintang?"

 

"Tetap saja, Aku cukup lelah, jadi itu bisa menjadi hal yang buruk. Jadi, aku akan bersamamu sampai besok."

 

Saat Irina terus berpegang teguh pada pendapatnya, Kania, yang menatapnya dengan tidak senang, menggelengkan kepalanya dan berkata,

 

"Aku tidak bisa menahannya, Aku melihat bahwa Kamu memiliki pendapat yang kuat. Kalau begitu, tolong jaga tuannya sampai besok."

 

"Uh ya ... Aku akan melakukan yang terbaik ..."

 

Mengatakan itu, Kania memelototinya dengan tajam, dan Irina, yang sejenak tersentak, menanggapi dengan sedikit tergagap.

 

"Tuan, Aku akan pergi begitu saja."

 

Kania, yang memandang Irina dengan ekspresi tidak senang, memegangi Arya di punggungnya dan menyapaku.

 

"Ya, kalau begitu, tolong jaga Arya ..."

 

"... Umm."

 

Dia tersenyum pada Kania dan hendak melihat, tetapi Arya, yang berada di punggungnya, mulai berguling-guling.

 

"Kakak ... Terima kasih ..."

 

"Mengisap!"

 

Kemudian dia diam-diam tersenyum dan bergumam, yang membuatku terkesiap dan terkesiap, tapi untungnya jendela penalti tidak muncul.

 

"Itu pasti pembicaraan tidur."

 

Kania, yang memiliki ekspresi dingin di wajahnya pada saat yang sama denganku, bergumam dengan suara yang meyakinkan, sementara aku mulai berkeringat dengan keringat dingin.

 

'Entah bagaimana aku harus segera menyingkirkan kekhawatiranku dari Arya...'

 

Aku telah menghapus orang satu per satu yang akan dikutuk oleh cobaan berat sistem yang akan datang cepat atau lambat.

 

Isolet masih membenciku, Serena membersihkan 'kekhawatirannya' dengan hubungan cintanya yang berkelanjutan dengan Kania, dan Irina telah ditanamkan ilmu hitam di setiap sudut hari ini, jadi tidak akan ada masalah.

 

Namun, sejauh Arya, sepertinya aku tidak bisa menemukan jalan.

 

Jika Kamu kasar padanya, Kamu akan curiga akan hal itu, dan jika Kamu baik padanya, Kamu akan segera menghilangkan keraguanmu.

 

Kabar baiknya adalah dia mulai 'lelah'.

 

Ketika Aku pingsan karena sakit kepala untuk sementara waktu, meskipun kesadaran Aku kabur, Arya dengan jelas mengatakan bahwa dia mulai lelah mempercayaiku.

 

Jadi, sekali lagi, hanya satu acara besar lagi ...

 

"Kalau begitu, tolong jaga dirimu baik-baik."

 

"Oh iya. Begitu."

 

Setelah berpikir sejenak, Aku memutuskan untuk menunda pikiran Aku sambil menjawab salam Kania.

 

Bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang tidak dapat diselesaikan sekarang.

 

"Uh, kalau begitu ... ayo kembali ke pangkalan rahasia."

 

Saat Kania, menggendong Arya, menghilang saat dia turun gunung, Irina menurunkan pandangannya dan mencibir.

 

Merasa sedikit canggung dengannya seperti itu, aku mengangguk, dan aku perlahan mulai kembali ke markas rahasia bersamanya.

 

"Sial, pangkalan rahasia itu penuh dengan air."

 

Setelah berjalan tanpa sepatah kata pun untuk waktu yang lama, kami tiba tepat di depan pangkalan rahasia, tetapi ada kerusuhan air di pangkalan rahasia saat air mengalir masuk melalui pintu yang terbuka lebar.

 

"Jika itu masalahnya ... haruskah aku menjadi tunawisma?"

 

Aku bergumam dengan ekspresi bermasalah di wajahku saat aku melihat pemandangan itu, dan Irina, yang memperhatikanku dengan malu-malu, meraih lenganku dan mulai menuju ke suatu tempat.

 

"Uh, mau kemana?"

 

"... ikuti saja aku."

 

Tangannya yang meraih lenganku gemetar karena suatu alasan, jadi aku membungkuk padanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan mulai mengikutinya.

 

'Tunggu, tapi kenapa Irina melakukan itu lebih awal?'

 

Sementara itu, Aku jatuh ke dalam pertanyaan sepele sejenak.

 

Mengapa Irina tetap tinggal mengatakan bahwa Aku dalam bahaya, meskipun ada pangkalan rahasia yang tidak pernah bisa dibobol oleh siapa pun kecuali Aku dan dia? Tentu saja, pangkalan rahasia itu penuh dengan air, tetapi dia tidak akan mengetahuinya.

 

"Ah, ini ..."

 

Aku tenggelam dalam pikiran untuk waktu yang lama, dan ketika Irina berhenti berjalan, aku berhenti berpikir sejenak dan melihat sekeliling, lalu bertanya dengan suara rendah.

 

"Bukankah itu Gangga tempat kita dulu bermain bersama?"

 

 

 

 

 

"baik."

 

Irina, yang menjawab singkat bahwa Aku masih canggung, mengumpulkan cabang-cabang yang tergeletak di lantai dan mulai menyalakan api, dan Aku duduk dengan tenang dan mulai mengamatinya membuat api.

 

"Baiklah..."

 

Namun, Irina, yang selalu menyalakan api dalam waktu kurang dari beberapa detik, mulai berjuang hari ini.

 

Saat aku menatapnya dengan ekspresi khawatir, Irina, yang terus-menerus menggosok pohon, perlahan mulai menatapku.

 

"Uh ... ada yang bisa Aku bantu sedikit?"

 

"Brengsek, tidak apa-apa ... Kamu sedang duduk."

 

Itu terlihat sangat menyedihkan, jadi Aku bangkit dan mencoba membantunya, tetapi Irina menghentikan Aku dan mulai menggosok pohon lebih keras.

 

"Hei, Irina!"

 

"Hei, apakah tidak ada masalah dengan ini?"

 

"Tidak, bukan itu ... lihat tanganmu."

 

Setelah mendengar kata-katanya, Aku duduk sebentar dan menunggu api menyala, lalu Aku secara tidak sengaja melihat tangannya dan berlari dengan heran.

 

"... Mi, maafkan aku."

 

Tangannya telah dikupas dari kulit kayu yang kasar dan berlumuran darah.

 

"Irina, kamu baik-baik saja?"

 

Ketika aku bertanya sambil memegang erat tangan Irina, dia menundukkan kepalanya tanpa daya dan mulai bergumam.

 

"Maafkan aku... Aku benar-benar minta maaf ..."

 

"Irina, kamu ..."

 

Aku hendak memberitahunya bahwa tidak perlu merasa bersalah, tetapi Aku berhenti sejenak dan mulai melihat cabang-cabang yang telah dia kumpulkan.

 

"... Oke, Aku akan membuat apinya. Kamu perlu sedikit istirahat."

 

Akhirnya, setelah menemukan bubuk sihir hitam yang jatuh di dahan, Aku menyadari rahasia betapa cepatnya dia membuat api sejauh ini, dan berkata sambil menyeringai.

 

"Pertama-tama, apakah Kamu meletakkan cabang-cabang di sini?"

 

Dengan hati-hati meraih dahan dan memasukkannya ke dalam alur pohon, aku segera mulai menggosok dahan itu, mengingat pemandangan yang Irina sesumbar tentang membuat api di depanku.

 

"Ya, kalau begitu tanganku patah ..."

 

Kemudian, dengan ekspresi khawatir di wajahnya, Irina mulai mengulurkan tanganku.

 

Hwareuk!

 

 

 

"apa?"

 

Tapi begitu pohon itu terbakar, dia buru-buru menarik tangannya ke belakang dan mulai mengawasiku dengan ekspresi bingung.

 

"Bagaimana caramu melakukannya?"

 

"Baiklah?"

 

Akhirnya, ketika dia mengajukan pertanyaan dengan takut-takut, aku meniru Irina, yang biasa menyalakan api dan mengolok-olokku, memberiku ekspresi menjijikkan.

 

"... di bawah."

 

Kemudian, pada hari itu, Irina, yang menatap kosong, menemukan bahwa tongkat kayu yang Aku pegang ditutupi dengan mana bintang dan menyeringai, tetapi setelah beberapa saat dia mulai terlihat gelap lagi.

 

"Apakah kamu tidak lapar? Irina?"

 

Melihatnya seperti itu, Aku gelisah di dalam, tetapi sudah waktunya makan malam, jadi Aku secara tersirat mengajukan pertanyaan kepadanya.

 

"kecil."

 

Kemudian dia menjawab dengan takut-takut, menghindari tatapanku, dan setelah mendengar itu, aku bangkit dari tempat dudukku dengan seringai.

 

"Oke, aku hanya lapar. Aku akan menangkap ikan."

 

Karena itu, Irina, yang menatap kosong ke arahku saat aku mulai menuju sungai, bangkit dengan tergesa-gesa dari tempat duduknya dan berkata:

 

"Dasar idiot, kamu tidak bisa berenang."

 

"Bagaimana lagi kamu mengingatnya?"

 

Tentu saja, Aku tidak bisa berenang ketika Aku masih muda, dan sekarang Aku tidak bisa berenang sama sekali, tetapi untuk melindungi masa kecil Irina, Aku memutuskan untuk memilih metode lain daripada berenang.

 

"Um, apa yang dilakukan Clana saat dia menyerangku?"

 

Untuk sesaat, Aku mulai mengumpulkan mana bintang-bintang sebanyak mungkin di ujung jariku, sementara Aku memikirkan Clana, yang biasa menembakkan laser dengan mengumpulkan banyak mana dari matahari di ujung jariku.

 

Paging!!

 

 

 

Mengarahkan jarinya ke ikan, yang mulai bersinar, dia melepaskan mana, dan laser perak ditembakkan dari tangannya dan menusuk ikan itu.

 

"Oke, makan malam akan baik-baik saja."

 

Aku menyelamatkan ikan yang mengapung di sungai dengan dahan panjang, dan dengan tenang berbicara dengan Irina, yang menyeringai padaku dari samping.

 

"Apakah kamu ingin menggigit juga?"

 

Dari nomor satu hingga sepuluh, semuanya meniru kata-kata Irina di masa lalu, dan pada akhirnya, dia tersenyum sekali lagi dan menganggukkan kepalanya.

 

"Oke, kalau begitu kamu harus mengeluarkan ikan dari dahan. Aku akan fokus menembak ikan dengan laser."

 

Karena itu, Aku menyerahkan cabang panjang yang Aku pegang, dan mulai menembakkan laser ke ikan di sungai untuk meningkatkan kemampuan sihir untuk beradaptasi.

 

"... Mendesah."

 

Untuk beberapa alasan, sepertinya Irina sedang menatapnya dengan tatapan yang rumit, tetapi untuk saat ini, dia memutuskan untuk tidak peduli.

 

. . . . .

 

"Nah, bagaimana kabarmu?"

 

Saat matahari terbenam dan langit mulai gelap, aku mengulurkan tusuk sate ikan kepada Irina di depanku dengan ekspresi gugup.

 

"Umm..."

 

Kemudian Irina, yang telah memasak tusuk sate ikan untuk sementara waktu, dengan hati-hati menggigit ikan itu.

 

"... itu cukup bagus."

 

"Aduh!"

 

Ketika dia akhirnya membuka matanya dan memujinya, Aku senang dan mengambil tusuk sate ikan di sebelahnya dan mulai memakannya.

 

"Hari ini, Aku memenangkan api, Aku memenangkan memancing, Aku memenangkan pemanggang, kan?"

 

Setelah makan ikan untuk waktu yang lama, Aku tersenyum dan berkata kepadanya.

 

"Oke, selamat."

 

"Aku tidak hanya memberi selamat kepada Kamu ... Aku akan menepati janji yang kubuat sejak lama."

 

"Janji yang kamu buat sejak lama?"

 

Sewaktu dia menjawab dengan suara tanpa jiwa, Aku teringat janji yang telah Aku buat bersamanya dengan ekspresi tegas di wajahku.

 

"Sudah kubilang jika kamu mengalahkan ketiganya, kamu akan mengungkapkan sebuah rahasia."

 

"Ah..."

 

Kemudian, mungkin dia mengingatnya, dia menghela nafas singkat, dan kemudian mulai menatapku dengan ekspresi kosong.

 

"Jangan pernah berpikir untuk menyeka mulutmu, katakan dengan cepat."

 

Tentu saja, keinginan Aku untuk mengetahui rahasia yang sudah lama Aku ingin tahu seperti cerobong asap, jadi Aku mulai mendesaknya.

 

"sebenarnya..."

 

Kemudian Irina, yang ragu-ragu, segera mengalihkan pandangannya ke samping dan berbicara dengan suara rendah.

 

"... Nama buah 'Bingryong' dibuat olehku."

 

"Apa!?"

 

Dengan mata terbuka lebar pada kata-kata itu, Aku mulai tergagap dengan cara yang sangat bingung.

 

"Luar biasa ... Aku selalu percaya kata-kata itu sampai sekarang ... Aku memberi tahu anak-anak lain hal yang sama ... Tunggu, lalu kenapa kamu meragukanku di hutan abu-abu saat itu ..."

 

Setelah mendengar kata-kata Irina, Aku jatuh ke dalam situasi panik yang belum pernah Aku lalui bahkan dalam uji coba pertama sistem.

 

"Lalu ... Siapa nama asli buahnya?"

 

Ketika Aku bertanya dengan ekspresi yang sedikit bingung, Irina menundukkan kepalanya dan menjawab dengan suara rendah.

 

"Anjing menyukai buah."

 

"Merasa bebas."

 

Itu adalah nama lucu yang benar-benar berbeda dari 'Bingryong' yang Aku kenal sampai sekarang, jadi Aku tertawa terbahak-bahak tanpa menyadarinya, dan Irina mewarnai wajahnya menjadi merah dan menundukkan kepalanya.

 

"Apa itu? Apakah anjing itu mengambil buahnya dan jatuh cinta?"

 

"Tidak, bukan itu ... selesai."

 

Saat aku tersenyum dan berbicara, Irina, yang hendak mengatakan sesuatu, menghela nafas dan menutup mulutnya.

 

"".........""

 

Jadi, ada keheningan di antara kami berdua untuk sementara waktu.

 

"Frey, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu."

 

"Ya, katakan padaku."

 

Setelah beberapa saat, Irina diam-diam berbicara kepadaku, dan ketika Aku menjawab percakapan sambil tersenyum, dia menatap Aku dengan malu-malu dan membuat pernyataan yang mengejutkan.

 

"Aku ingin keluar dari akademi."

 

"Apa!?"

 

Saat aku menatapnya dengan ekspresi terkejut mendengar kata-kata itu, Irina diam-diam menatap ke langit dan bergumam.

 

"... sebaliknya, untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayanmu."

 

Rupanya, ada yang tidak beres dengan ikan yang diberi makan Irina.

 

. . . . .

 

Sementara itu, saat itu, gang belakang di malam hari.

 

"Halo! Ini toko gulungan kan?"

 

Seorang gadis berjubah ungu masuk melalui pintu sebuah kios lusuh, mengintip dan mengajukan pertanyaan.

 

"Uhhhhhhhhhhh~♪"

 

"Apakah Kamu disini?"

 

Kemudian, tiba-tiba, nyanyian mulai terdengar dari konter kosong, dan ketika gadis itu mendengar suara itu, dia mengerutkan kening dan menyandarkan kepalanya ke dalam konter.

 

"Bung ... pernahkah kamu berpikir bahwa dunia berputar secara sewenang-wenang ...?"

 

"Lebih dari itu, apakah kamu berbisnis di sini sekarang? Silakan hitung ini."

 

Setelah beberapa saat, gadis yang menemukan penjaga toko menggoda dengan sebotol anggur di tangannya di atas meja mengabaikan omong kosongnya dan mengulurkan gulungan yang dipegangnya.

 

"Itu 1500 emas ... Jika Kamu dapat membayarnya, Kamu ingin melihatku."

 

Pemiliknya, yang melihat gulungan itu dengan hati-hati, terkikik dan mulai menggodanya, tapi ...

 

Persis!

 

 

 

"... apakah ini cukup?"

 

Saat dia menjentikkan jarinya, dia berkata dengan ekspresi kosong di wajahnya.

 

"Tepatnya 1500 emas. Oke, ambillah."

 

Kemudian, gadis yang telah mengangkat sudut bibirnya sedikit berbalik dan menyapa pintu keluar toko.

 

"Lalu ... Selamat tinggal."

 

Matanya yang berwarna ruby bersinar melalui pintu kaca toko tempat gadis itu selesai mengucapkan selamat tinggal.

 

"... Dorong punuk. Phu punuk."

 

Sementara itu, pemiliknya tertawa terbahak-bahak di belakang meja kasir melihat apa yang sangat lucu.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar