The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 57 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 57

Irina, yang telah membuat ekspresi kosong untuk sementara waktu, mulai bergumam dengan suara rendah.

 

"Hei, apa ingatan ini ...? Kenapa, aku sudah melakukan ini sampai sekarang ..."

 

Kania, yang menatapnya dengan tenang, menghela nafas dan mengajukan pertanyaan.

 

"Kaulah yang memperhatikan kejahatan dalang, lagipula, Irina, bukan?"

 

Irina, yang memiliki mata bingung pada kata-kata itu, mengangguk perlahan dan menggenggam tangannya.

 

"Lalu ... Frey berusaha melindungiku... ibunya ..."

 

"Kamu juga ingat Yongke. Tuan itu harus mendekati pikiran bawah sadarnya untuk mengingat kenangan itu."

 

"es kopi ..."

 

"Apakah karena ingatan itu dimanipulasi dengan cara yang berbeda dari tuan dan aku? Bahkan ketika Aku memasuki ruangan ini, Aku tidak dapat mengingat apa pun. Yah, aku tahu yang sebenarnya, jadi aku tidak perlu menjelaskannya dengan menyakitkan."

 

Saat Kania berbicara dengan tenang, Irina duduk dengan ekspresi yang sama sekali tidak berjiwa di wajahnya.

 

"Aku tidak ingin tahu yang sebenarnya ..."

 

"Aku juga. Aku merasa sangat bersalah sekarang, Aku ingin mengakui segalanya kepada tuannya dan melakukan penebusan."

 

Melihat Irina seperti itu, Kania, yang duduk di seberangnya, mulai berbicara dengan suara rendah.

 

"Namun, ini seharusnya tidak diketahui oleh tuannya sampai semuanya selesai."

 

"Uh, itu ..."

 

"Tuanmu selalu mengatakan tidak apa-apa, tapi ... Dari sudut pandangku, kondisi mental Kamu mencapai batasnya. Jika Kamu telah bersama kami selama satu hari atau lebih, Kamu akan mengetahuinya dengan baik."

 

Saat ekspresi Irina menjadi gelap saat dia mengingat wajah Frey dalam sebuah penglihatan pada kata-kata itu, Kania menghela nafas seolah-olah dia mengetahuinya.

 

"Selain itu, masih banyak cobaan yang akan kamu hadapi di masa depan. Percobaan pertama baru akan segera berakhir ... Sejujurnya Aku takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya."

 

"...

 

Akhirnya, ketika Kania menyebutkan 'persidangan', Irina menundukkan kepalanya dan mulai gemetar.

 

"... Irina, bolehkah aku meminta bantuanmu?"

 

"Apa..."

 

Kania, yang selama ini menatap Irina seperti itu, diam-diam bertanya, dan Irina menjawab dengan suara yang kehabisan energi.

 

"Tolong jangan terlalu membenci tuannya."

 

"Apa?"

 

Setelah berbicara dengan Irina dengan ekspresi pahit di wajahnya, Kania menghela nafas dalam-dalam dan melanjutkan percakapannya.

 

"Tidak ada seorang pun di dunia ini yang menyedihkan seperti tuannya. Jadi, tolong jangan terlalu membenciku."

 

"... di bawah."

 

Melihat Kania, yang dengan sungguh-sungguh memohon padanya untuk tidak melakukannya, bahkan jika dia meminta bantuan, mengeluh tentang tidak cukup, Irina secara kasar dapat menebak betapa kesepiannya keduanya telah berkelahi.

 

"Katakan padaku semua yang kamu tahu."

 

"Iya?"

 

Dan, itulah mengapa dia akhirnya menemukan jawaban.

 

"Aku ingin tahu kebenaran yang lebih rinci."

 

Jawaban atas pertanyaan apakah akan berpaling dari kebenaran dan melarikan diri, atau apakah akan menerimanya dan menjadi kekuatan.

 

"Ini tidak akan menjadi jalan yang mudah. Setiap saat akan menyakitkan, dan terkadang akan ada pikiran impulsif."

 

"Aku tidak peduli."

 

"Sungguh, apakah kamu siap untuk bersama?"

 

Melihatnya seperti itu, Kania bertanya lagi dan lagi sampai akhir.

 

Di atas segalanya, mengetahui betapa sakitnya memilih jalan sepi yang tidak diketahui siapa pun ini, meskipun itu adalah situasi yang mendesak bagi seorang kolega, Aku secara implisit mengembangkan rasa simpati dan kasih sayang.

 

Tapi bahkan Kania seperti itu sudah tahu di dalam.

 

"Ayo, beri tahu aku."

 

Itu berarti Irina, yang telah membuat matanya, tidak akan pernah mengubah keinginannya.

 

"Mendesah ..."

 

Setelah mendengar konfirmasi Irina, Kania menghela nafas lega dan pasrah, lalu menatap lurus ke arah Irina, yang memiliki penampilan yang sama dengan dirinya, dan berkata:

 

"Baiklah, mari kita mulai."

 

. . . . .

 

"Ha... Oke, apa kali ini lagi?"

 

Aku terjatuh sambil meraih kepalaku di ruangan tempat aku mengikuti Arya, dan aku mendapati diriku berada di ruang tertutup dan gelap yang sangat kubenci.

 

"Uh ... tidak, tidak, tidak."

 

Bosan dengan ini, Aku berbaring di lantai, dan kemudian Aku mulai tertawa dan bergumam.

 

"Tetap saja, itu bagus untuk pelatihan mental."

 

Di masa lalu, ketika Aku memasuki ruang seperti ini, tangan Aku gemetar dan Aku kesulitan bernapas.

 

Tidak hanya itu, tetapi Aku dapat melatih pikiran Aku dengan menonton banyak adegan mengerikan lainnya, Aku mengadakan pesta ulang tahun, dan Aku harus bertemu ibuku.

 

Melihat itu, cobaan sistem masih untuk tujuan membuatku lebih kuat ...

 

"F, Frey ..."

 

"... Ugh."

 

Aku mencoba memuji sistem entah bagaimana, tetapi ibu Aku muncul di depan Aku dengan luka yang fatal. Bagaimanapun, pria sistem itu pasti yang tidak bisa berbisnis dengannya.

 

Berkat itu, Aku merasa sedikit tidak nyaman, tetapi Aku tidak dapat membuat mentalitas Aku meledak hanya dengan menunjukkan adegan seperti itu. Pertama-tama, bukankah itu hanya fantasi?

 

"Bantu aku ... Frey..."

 

"Ibuku tidak pernah meminta bantuan, dasar sistem idiot."

 

Karena itu, menyingkirkan ilusi untuk menjangkauku, Aku menghela nafas dan berpikir.

 

"Ngomong-ngomong ... kita harus mencari tahu siapa yang diperhatikan ..."

 

Aku masih belum bisa mengetahui siapa yang memperhatikanku, jadi Aku mulai gugup.

 

Setidaknya, Aku menemukan bahwa Irina dan Clana 'mencurigai' Aku dengan keterampilan 'membaca pikiran' mereka, tetapi bahkan jika itu tidak cukup, itu tidak cukup.

 

"Ha... Haruskah Aku membeli keterampilan Membaca Pikiran LV2? Tidak, keterampilan pemulihan vitalitas lebih mendesak dari itu."

 

Bahkan jika Kamu mendorong poin penghasilan ke dalam sistem investasi keluarga, akan menjadi kerugian yang cukup serius untuk membeli keterampilan dengan puluhan ribu poin di negara di mana itu tidak cukup.

 

Namun, ada pro dan kontra, jadi Kamu harus berpikir sedikit tentang bagian ini juga ...

 

Mencengkeram Jijik!!

 

 

 

"Nak, bagus."

 

Setelah berpikir sejenak, Aku mulai mendengar raungan di depanku.

 

"di bawah..."

 

Ketika Aku bertanya fantasi seperti apa yang akan dia tunjukkan kepada Aku kali ini, ibu Aku berlari melalui hutan sambil memegang sesuatu.

 

"... Sekarang Aku memberinya cerita."

 

Sistem, yang Aku pikir akan bergetar karena trauma jika Aku melemparkan tubuh ibuku, tampaknya siap ketika Aku bereaksi buruk.

 

Gila! Gila!

 

 

 

"Baiklah."

 

Sang ibu, yang berlari dengan luka di sekujur tubuhnya, buru-buru memancarkan mana bintang ketika energi hitam terbang dari belakang dan melemparkan tubuhnya ke samping.

 

"Baiklah..."

 

Sang ibu, yang berhasil menghindari energi gelap, terus berlari ke suatu tempat.

 

"Aku tidak bisa ... selama ini ..."

 

Ibu, yang telah berlari begitu lama, tiba-tiba melihat ke bawah pada apa yang dia pegang dan mulai berbicara.

 

"Umm... Ibu?"

 

"... Ssst."

 

Akhirnya, ketika Aku mendengar suara masa kecilku, Aku hanya bisa mengenali apa yang ibu Aku pegang dan jalankan.

 

"Frey-ku, apakah kamu ingin bermain petak umpet dengan ibumu?"

 

"Iya! Aku ingin bermain petak umpet!"

 

Ketika Aku yang masih muda menjawab dengan cerah, ibu Aku berkata dengan senyum lembut.

 

"Oke, kalau begitu, Bu, aku akan menggodamu."

 

"Karena aku ingin menjadi tagger?"

 

"Apakah kamu sudah melakukannya sekali sebelumnya?"

 

Mendengar ini, aku yang muda memasang ekspresi berduri di wajahku, dan ibuku berkata dengan senyum licik.

 

"Sebaliknya, aku akan membiarkanmu berbicara denganku mulai sekarang."

 

Kemudian, ketika Aku tersenyum, ibu Aku meletakkan Aku yang dipegangnya dan membuka mulutnya.

 

"Aku akan mengubah aturan kali ini, Frey."

 

"Ubah aturannya?"

 

"Ya, Frey kita yang pintar akan langsung mengerti, kan?"

 

Saat aku mengangguk, mataku berbinar, ibuku dengan cepat mulai menjelaskan aturannya.

 

"Ibu menghitung sampai 100 di sini, jadi Frey berlari dan menghitung sampai 100. Apakah kamu mengerti sejauh ini?"

 

"Tentu saja!"

 

Saat aku berteriak dengan percaya diri, ibuku terus membelai rambut mudaku.

 

"Ketika Kamu menghitung sampai 100, Kamu harus berhenti bergerak dan bersembunyi dari apa yang ada di sekitarmu. Dan, Kamu tidak boleh mengungkapkan diri Kamu sendiri."

 

"Iya!"

 

Ibuku, yang masih menatapku muda yang masih menjawab dengan cerah, tiba-tiba menutup matanya erat-erat dan memelukku.

 

"Bu, kenapa kamu tiba-tiba seperti ini?"

 

Ketika Aku bertanya dengan senyum di wajah Aku pada tindakan seperti itu, ibuku, yang telah terdiam beberapa saat, menjawab dengan suara gemetar.

 

"Permainan berakhir hanya ketika Ibu menemukan Frey dan memeluknya erat-erat seperti ini. Apakah kamu mengerti segalanya?"

 

"Aku mengerti segalanya!"

 

"Ya, jika kamu melawan dengan tongkat kayu seperti terakhir kali, kamu siap untuk memakannya, bukan?"

 

"Baiklah."

 

Aku tersenyum cerah mendengar kata-kata itu, dan ketika aku mencoba berlari ke depan, ibuku berhenti dengan memegang lenganku sejenak, dan menambahkan dengan suara rendah.

 

"Aku mencintaimu, anakku."

 

"Aku juga!"

 

Setelah kata-kata itu, ibuku, yang telah membiarkanku pergi sebagai seorang anak, mengumpulkan bintang mana di tangannya dan bergumam saat dia berjalan ke arah yang berlawanan dari tempat dia berlari sejauh ini.

 

"... Jadi, Kamu harus bertahan hidup."

 

Dan saat berikutnya, penglihatan Aku mulai melihat sebuah ruangan sempit dan gelap lagi.

 

"Brengsek."

 

Setelah menyaksikan pemandangan itu dibuat cukup masuk akal, Aku mengerutkan kening dan bergumam.

 

"... yah, bagaimanapun, itu hanya ilusi."

 

Tiba-tiba, Aku teringat adegan yang Aku lihat dalam mimpi terakhirku, di mana ibu Aku menyuruh Irina bersembunyi.

 

Jika itu benar, itu menjelaskan mengapa ingatan Aku dimanipulasi menjadi kenangan petak umpet, tetapi

 

Meskipun Aku menebak kebenaran sampai batas tertentu,

 

Bagaimanapun, itu hanya fantasi. Ini adalah 'ilusi' yang ditunjukkan sistem untuk membuat Aku sakit dan kesal.

 

Jadi, melihat ilusi yang diciptakan untuk tujuan sembrono seperti itu tidak membahayakan Aku sama sekali.

 

Itu akan terjadi.

 

"Frey."

 

Saat Aku memikirkannya, sekeliling Aku tiba-tiba menjadi buram dan Aku mulai mendengar suara seseorang.

 

'Ah, Aku melihat sudah waktunya untuk bangun perlahan.'

 

Pada saat yang sama, ketika Aku merasa kepala Aku menjernihkan diri, Aku menyadari bahwa sudah waktunya untuk bangun dari ilusi dan diam-diam membuka mataku.

 

"Selamat pagi?"

 

Kemudian, seseorang yang menatapku dengan cemberut muncul di hadapanku.

 

"Ugh... kepala."

 

Untuk beberapa alasan, melihat makhluk yang tidak dikenal itu, Aku merasakan sakit di kepala Aku sejenak dan melihat sekeliling, lalu bergumam dengan senyum cemberut.

 

"Apa, apakah ini ilusi?"

 

"Apa maksudmu?"

 

Saat seseorang memiringkan kepala mereka pada kata-kata Aku dan bertanya, Aku menunjuk ke sana dan berkata.

 

"Kamu tahu ada Irina di sana yang mengenakan pakaian Kania, kan?"

 

"seperti itu."

 

"Bahkan jika itu terlalu ketat, aku menarik jasku ... pu-h-h-h-h-h-hh..."

 

Aku tersenyum sambil menunjuk ke arah Irina, yang diam-diam menundukkan kepalanya untuk beberapa saat, lalu menyadari bahwa Kania, yang berada di sebelahnya, sedang berbicara dengan Irina.

 

"... itulah semua cerita yang telah Kamu lalui sejauh ini."

 

"Ahhh..."

 

Dengan raut wajahku yang semakin ketakutan, aku buru-buru mendekati mereka berdua yang duduk di meja.

 

"Maafkan aku... Frey."

 

Matanya merah dan merah, dan hidungnya merah, dan air mata tetap ada di wajahnya.

 

Begitu Aku melihat itu, semua yang telah terjadi sampai sekarang mulai diatur dalam pikiranku.

 

Ruang terlindung yang entah bagaimana akrab, Kania yang memiliki reaksi berbeda dari biasanya, Kania yang ditangkap Irina ketika dia masih muda, dan hutan yang penuh kenangan dengan Irina ketika dia masih kecil.

 

"Hahaha..."

 

Aku dengan cepat memahami kebenaran karena kepala yang bergerak cepat dan tidak perlu, dan segera mulai tertawa.

 

"Ha ha... ah ha ha ..."

 

Setelah tertawa lama, aku bertanya pada Irina, yang kepalanya tertunduk, dengan suara rendah.

 

"Apakah kamu yang memperhatikan kejahatanku dua bulan lalu?"

 

"Frey, my... Aku salah ... uh ..."

 

Tapi, dia hanya menangis dengan air mata berlinang.

 

"Tidak, kamu tidak perlu merasa bersalah ..."

 

Aku mengulurkan tangan untuk menghiburnya, tapi ...

 

"... apa?"

 

Entah kenapa, tanganku melewati bahu Irina.

 

"Apa, apa ini?"

 

Aku sangat malu dengan ini sehingga Aku buru-buru melepaskan tangan Aku dari bahunya dan kemudian menyentuh tangan Aku dengan tangan yang lain, yang, tampaknya, melewati satu sama lain alih-alih terjalin.

 

"... Aku mati?"

 

"Oke."

 

Aku menatap kosong padanya sebentar dan bergumam dengan suara cemas, lalu mengalihkan pandanganku ke samping ketika seseorang di sebelahku menanggapi kata-kataku.

 

"Apa, apa? Kamu ?"

 

Namun, tidak mungkin untuk mengetahui siapa itu karena seluruh tubuhnya bersinar, jadi ketika Aku bertanya dengan cemberut, makhluk itu perlahan membuka mulutnya.

 

"Pertama-tama, perhatikan baik-baik apa yang terjadi sekarang."

 

Dan begitu dia selesai mengatakan itu, Kania membuka mulutnya, jadi aku menoleh ke belakang dan mulai melihat mereka berdua yang duduk di meja.

 

"Irina, apakah kamu benar-benar akan melakukan itu?"

 

"... Ya, itulah satu-satunya cara untuk menghindari 'kutukan' yang kamu bicarakan dan melakukan apa saja untuk membantu Frey."

 

"Ya, Aku mengerti. Kemudian ..."

 

Saat Irina, yang sudah berhenti menangis, berbicara dengan ekspresi tegas di wajahnya, Kania mulai menggoyangkan tangannya dengan hati-hati.

 

"Ugh...!"

 

Kemudian, ilmu hitam besar di atas ruangan mulai tersedot ke dalam tubuh Irina.

 

"Irina, aku akan mengatakannya lagi ... Metode ini untuk memaksa ilmu hitam masuk ke sirkuit mana yang telah dikeringkan dan dipelintir oleh kelelahan mana, jadi sangat menyakitkan ..."

 

"Apapun itu, itu tidak akan kurang dari rasa sakit yang dirasakan Frey."

 

"Kalau begitu, bersabarlah."

 

Kania, yang memperingatkan Irina sekali lagi tak lama kemudian, mulai memasukkan ilmu hitam ke dalam Irina lebih cepat lagi.

 

"Ugh...! Ugh..."

 

"Aku minta maaf. Akan sedikit kurang menyakitkan jika Aku menambahkan ilmu hitamku."

 

"Dengan ilmu hitam yang kamu miliki ... Kamu bahkan tidak perlu mengumpulkan beberapa tahun. Seharusnya hampir sama dengan ilmu hitam yang ada di atas sana ... Keberhasilan... Luar biasa!"

 

Setelah menyerap ilmu hitam untuk waktu yang lama, Irina akhirnya jatuh di mejanya dan mulai gemetar.

 

"Mungkin ... sampai periode kelelahan mana selesai, isi sirkuit mana dengan ilmu hitam untuk menipu sistem?"

 

Sewaktu Aku menyaksikan adegan itu, Aku menyadari rencana mereka dan mulai menjulurkan lidahku.

 

Karena hal seperti itu adalah kelelahan mana dan hanya Irina, yang memiliki rasa alami tentang manajemen mana, yang dapat mencobanya, dan semuanya bisa salah.

 

Jika ritual ilmu hitam itu gagal, sirkuit mana di tubuh Irina mungkin rusak secara permanen, membuat mana-nya dinonaktifkan.

 

Ketidakmampuan untuk mana yang ditakuti penyihir lebih dari kematian.

 

"Ahhhhhhh !!"

 

"Tunggu sedikit lebih lama, Irina. Hampir selesai."

 

Saat aku memikirkannya, Irera, yang ada di depanku, tiba-tiba mulai berteriak sedih.

 

Malu dengan ini, Aku mencoba berlari ke arahnya, tetapi kemudian Aku melihat ke bawah ke tangan yang masih melewati satu sama lain, menyadari bahwa Aku tidak dapat membantu sekarang, dan mulai diam-diam mengamati hasilnya.

 

"Uh uh ... Eh...

 

"Apakah Kamu baik-baik saja? Irina?"

 

Setelah sekian lama berlalu, saat asap hitam mulai mengepul dari Irina, Kania dengan hati-hati menoleh padanya dan mengajukan pertanyaan.

 

"Karena ini ... tidak ada."

 

Kemudian, sirkuit mana di sekujur tubuhnya diwarnai hitam, dan Irina, yang muncul di sekujur tubuhnya seperti pembuluh darah, menghembuskan napas keras dan menjawab.

 

"... sukses seremonial."

 

Kemudian Kania menghela nafas dan duduk di kursinya, menyeka keringat dingin dari dahinya saat dia menjawab.

 

"Sekarang, tuan dan wanita muda ..."

 

Mereka berdua menahan napas sebentar, lalu berbalik ke tempat tidur tempat Arya dan aku berbaring, tapi...

 

Wah, wah...

 

 

 

"... apa?"

 

Entah kenapa, aku mulai panik ketika energi hitam yang muncul dari suatu tempat mulai meresap ke dalam diriku, yang masih terbaring di tempat tidur, dan Arya, yang sedang tidur nyenyak.

 

"Joe, kenapa kamu tidak bisa mengendalikannya?"

 

Bingung melihat pemandangan itu, Kania buru-buru mengulurkan tangannya, tetapi untuk beberapa alasan ilmu hitam tidak dapat dikendalikan, jadi dia mulai berlari ke tempat tidur dengan panik.

 

Bergelembung!!

 

 

 

"... panas!"

 

Tetapi ketika Arya tiba-tiba bangkit dan memuntahkan mana bintang dari tangannya, Kania bergegas kembali dan mengajukan pertanyaan dengan suara tegang.

 

"Nyonya? Kenapa kamu seperti ini?"

 

Kemudian, Aria, yang menatapnya seperti itu, mengangkat sudut bibirnya ...

 

Ceria ceria!!

 

 

 

"Baiklah!!"

 

Segera setelah itu, dia mulai menuangkan kilatan bintang ke Kania tanpa pandang bulu.

 

"Ini, bagaimana ini bisa terjadi?"

 

Dan ketika semuanya berhenti pada saat itu, Aku mulai melihat sekeliling dengan tatapan bingung.

 

"Itu dipikirkan."

 

"Iya?"

 

Kemudian, seseorang yang telah berada di sisi Aku sampai saat itu mulai berbicara dengan tenang.

 

"Pikiran dua orang yang terjebak dalam kecelakaan saat mencari kebenaran bodoh bercampur dengan ilmu hitam, dan ketika ilmu hitam menghilang, itu terungkap."

 

"Uh, itu ..."

 

"Bahkan jika itu adalah pikiran, tampaknya keinginan itu belum hilang. Melihatmu dan kakakmu sebagai tuan rumah."

 

"Ah..."

 

Setelah memahami situasinya secara kasar dengan kata-kata itu, Aku menghela nafas dan berkata.

 

"Lalu apakah aku sudah mati?"

 

"Tidak, aku baru saja kehilangan kendali atas tubuhku sekarang."

 

"baik."

 

Saat aku diam-diam mengangguk dan menatap kosong pada saat aku berhenti, keberadaan di sebelahku mengajukan pertanyaan.

 

"Apakah kamu ingin menyerah?"

 

Mendengar kata-kata itu, Aku mengerutkan kening dan melihat ke samping, dan makhluk itu mulai berbicara dengan nada lembut.

 

"Mulai sekarang, terserah kamu."

 

"Pilihanku?"

 

"Ya, itu semua tergantung pada pilihan itu."

 

Mengatakan itu, makhluk itu mulai mendekatiku, dan Aku bertanya kepada makhluk itu dengan ekspresi tenang.

 

"Bagaimana jika Aku menyerah di sini?"

 

"Istirahat abadi. Mungkin, itu akan terasa cukup enak."

 

"baik."

 

Aku mengangguk pelan, dan makhluk itu terus berbicara dengan suara lembut.

 

"Tidak ada yang akan menyalahkanmu. Kamu melakukan yang terbaik, dan Kamu pantas mendapatkannya ..."

 

"Bagaimana jika Aku terus bergerak maju?"

 

Tetapi ketika dia berhenti berbicara dan mengajukan pertanyaan itu lagi, makhluk itu dijawab dengan suara kering.

 

"Itu pasti serangkaian kesulitan dan kesulitan."

 

Mendengar kata-kata itu, aku memejamkan mata dengan lelah, dan yang buru-buru menambahkan kata-kata.

 

"Mungkin kita mungkin berakhir dalam situasi yang lebih absurd dan lebih mengerikan dari sekarang ... Kita mungkin menghadapi akhir tanpa membuat pilihan seperti itu. Masih ..."

 

"Oke, peluk aku."

 

Aku memotong kata-kata keberadaan itu sekali lagi dan berkata sambil tersenyum.

 

"Aku akan mencoba minum juga."

 

Kemudian, cahaya yang melintas di depanku menyebar ke segala arah dan mulai menerangi ruangan dengan terang.

 

"... bagaimana Kamu tahu?"

 

Dan kemudian, dengan cahaya berkelap-kelip menyebar ke mana-mana, seorang wanita yang muncul di hadapanku memiringkan kepalanya dan mengajukan pertanyaan, dan aku perlahan mendekatinya dan mulai memberinya jawaban.

 

"Langit-langitnya penuh dengan ilmu hitam, dan cahaya yang masuk ke dalam ruangan berarti ada sesuatu yang lebih kuat dari energi di atas ilmu hitam itu ..."

 

Akhirnya, sewaktu Aku memeluk ibu Aku yang muncul di depan Aku dalam bentuk penuh, Aku mengakhiri percakapan dengan senyum cerah.

 

"Di atas segalanya, kamu sangat peduli padaku, bagaimana mungkin kamu tidak mengenaliku?"

 

"Kamu sudah dewasa dengan lurus."

 

Aku memeluk ibuku untuk waktu yang lama, dan aku diam-diam bergumam ketika aku merasakan kehangatan kehangatan dan cahaya yang tersebar di mana-mana meresap ke dalam diriku.

 

"Aku pasti akan selamat."

 

Kemudian ibuku, yang perlahan-lahan menjadi sepotong cahaya dan basah kuyup dalam diriku, menjawab sambil menyeringai.

 

"Lalu, putra siapa itu?"

 

Setelah mengatakan itu, ibuku benar-benar meresap ke tubuhku bersama dengan mana dari bintang-bintang yang telah memenuhi langit-langit, dan segera setelah itu, jendela sistem muncul di depanku.

 

[Percobaan pertama berakhir lebih awal!]

 

[Jika kondisi berikut terpenuhi ...]

 

"Gadis."

 

Setelah melepas jendela sistem tepat di depan mataku, aku bergumam pelan, merasakan pemandangan di sekitarku berangsur-angsur berubah.

 

"... di mana kamu berani meletakkan sendok."

 

. . . . .

 

"Lakukan, tuan! Wanita!"

 

Ketika dia sadar, pemandangan yang agak mengerikan sedang berlangsung di depan matanya.

 

"Baiklah..."

 

"Tenang! Silahkan!"

 

Itu karena Kania dan Irina terbaring di lantai ruangan yang setengah rusak, penuh dengan mereka, Arya mendekati mereka dengan banyak ilmu hitam, dan aku dikelilingi oleh mana dari bintang-bintang yang berkelap-kelip.

 

"Kumohon...! Silahkan...!"

 

"Kania."

 

Dengan ekspresi putus asa di wajahku, aku memanggil Kania, yang entah bagaimana mencoba menghentikanku dan Arya, dengan suara rendah.

 

"Aku tahu itu?"

 

"Iya?"

 

Ketika Aku tiba-tiba bertanya dengan suara tenang, yang telah menyerangnya dengan kasar sampai sekarang, Kania mulai menunjukkan ekspresi bingung.

 

"Maksudku..."

 

Menatapnya seperti itu, aku mengulurkan tanganku ke atas dan menyelesaikan percakapan dengan seringai.

 

"... Aku selalu ingin mencoba sihir setidaknya sekali."

 

Dan di saat berikutnya, kilatan cahaya yang berkelap-kelip dari tanganku menyelimuti segalanya kecuali Kania dan Irina dalam sekejap.

 

Syahah...

 

 

 

Kemudian, ilmu hitam yang menyebar di ruangan itu mulai dimurnikan dalam sekejap, dan Arya, yang mendekati Kania dan Irina, kehilangan akal sehatnya dan jatuh ke lantai.

 

Mengusir!

 

 

 

Akhirnya, bola hitam keluar dari tubuh Arya dan mulai terbang ke arahku dengan kecepatan peluru.

 

"Tetap saja, aku masih lebih akrab dengan pedang itu."

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar