The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 62 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 62

Peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi di mana Frey, keturunan klan heroik yang memiliki pangkat yang sama dengannya, menantang Dmir Khan, orang kedua yang telah lama memerintah sebagai pemimpin kedua pasukan Raja Iblis.

 

"Kalian ... Bagaimana Kamu melihat kemenangan atau kekalahan dari pertempuran ini?"

 

Ketika semua orang dipenuhi dengan keheranan dan kegembiraan menghadapi peristiwa besar yang akan tercatat dalam sejarah, salah satu perwira pertempuran pasukan Raja Iblis mengajukan pertanyaan dengan suara rendah kepada rekan-rekannya.

 

"Yah ... Aku tidak yakin."

 

Kemudian pria dengan kepala ular itu, duduk di sebelah kiri, menjawab dengan suara rendah.

 

"Kamu belum menunjukkan apa pun padaku ... Bagaimana Kamu tahu itu?"

 

Mengatakan demikian, pria itu menjulurkan lidahnya, dan wanita bertanduk domba di sebelahnya menghela nafas dan berkata:

 

"Bukankah kamu bodoh? Tentu saja anak manusia itu menang."

 

"Hah? Bagaimana kamu bisa begitu yakin?"

 

Kemudian, seorang wanita dengan mata imut di sebelahnya menyela percakapan, meneteskan air liur.

 

"Bukankah dia seharusnya lebih kuat karena dia tampan?"

 

"Itu benar ... Ini adalah klise umum bahwa anak laki-laki yang sakit-sakitan menyembunyikan kekuatannya ... Jelas ..."

 

Tak lama kemudian, bahkan wanita dengan telinga kelinci di sisi lain turun tangan, tersipu, dan pria berkepala ular itu menghela nafas dan bergumam.

 

"... Golbin bertahun-tahun."

 

Saat cerita yang tidak masuk akal berlanjut, pria di tepi meja diam-diam membuka mulutnya.

 

"Jika aku melawan bocah itu, itu akan menang atau kalah dalam waktu kurang dari satu menit."

 

Para perwira tempur, yang telah mengobrol sebentar pada ucapan itu, semua menoleh untuk melihat pria itu.

 

"Kapten ... apakah itu nyata?"

 

"Benarkah? Benarkah? Kapten menang?"

 

"Apa ... Maka itu lebih lemah dari yang Aku kira ..."

 

"Ini masih lucu, jadi haruskah aku membesarkannya jika aku kehilangannya?"

 

"Aku akan memakanmu."

 

Akhirnya, para perwira tempur menyadari bahwa pemilik suara itu adalah kepala perwira tempur dan atasan mereka, dan mulai memelototi Frey dan bergosip ...

 

"Aku akan kalah."

 

Saat pria dengan bekas luka di sekujur tubuhnya menambahkan sebentar, semua orang mulai melihat dengan hampa.

 

"... apakah Kamu ingin Aku membesarkanmu?"

 

"... Aku akan menangkapmu dan memakanmu."

 

Segera, wanita dengan mata imut dan wanita dengan telinga kelinci, yang memiliki ekspresi kosong di wajah mereka, memecah kesunyian dan mulai bergumam.

 

"Uh ... Kapten, apakah Kamu tidak pernah menantang Dmir Khan?"

 

"Itu berhasil."

 

Sementara itu, orc, yang telah menyerah kepada Frey sebelumnya dan kembali ke tempat duduknya, dengan hati-hati mengajukan pertanyaan, dan kapten diam-diam mengangguk.

 

"Lalu ... Pertandingan dengan Dmir Khan ..."

 

Orc itu kemudian mencoba mengajukan pertanyaan itu lagi dengan ekspresi penasaran, tetapi para wanita yang bergumam menghentikannya di tengah dan mulai berbicara dengan suara dingin.

 

"Apakah kamu akan mati setelah itu? Tidak ada tulang yang tersisa?"

 

"Kamu tidak takut karena kamu pemula? Senang rasanya memiliki ambisi seperti itu, tapi ... seharusnya kamu tidak tahu subjeknya?"

 

"Dosa, maafkan aku...!"

 

Ketika para Orc, yang diam-diam menundukkan kepala saat melihat kedua wanita itu menatap mereka dengan mata seolah-olah mereka sedang melihat serangga, segera meminta maaf, kapten mereka membuka mulutnya lagi.

 

"Aku dikalahkan dalam waktu kurang dari satu detik."

 

Dengan kata-kata itu, semua orang mulai menatap kapten dengan mulut terbuka lebar.

 

"Uh, bagaimana kamu bisa melakukan itu? Seberapa kuat kaptennya ..."

 

"Apakah kamu waspada? Atau apakah Kamu sedang dalam suasana hati yang buruk? Atau ..."

 

"Pertandingan diputuskan hanya dengan satu pertandingan."

 

Kapten, yang membuka matanya lebar-lebar dan menghentikan para wanita yang telah mengajukan pertanyaan pada saat yang sama, memandang Frey, yang telah mengeluarkan pedangnya, dan bergumam dengan suara rendah.

 

"... bocah itu, lihat berapa banyak dia bertahan."

 

. . . . .

 

"Aku tidak pernah membayangkan, Aku harap Kamu akan menantangku."

 

"Aku bahkan tidak bisa membayangkannya. Aku tidak percaya aku akan menjadi perwira terbaik di pasukan Raja Iblis."

 

Saat ini, di tengah arena, Aku sedang menatap Dmir Khan, orang kedua yang memimpin pasukan Raja Iblis.

 

"Yah, seperti yang dikatakan Frey-nim, memiliki dua orang di urutan kedua tampaknya cukup bermasalah. Itu karena pesanan yang berbeda, nilai yang berbeda ... karena berbagai alasan."

 

Dia melakukan pemanasan dengan ekspresi santai di wajahnya meskipun aku memuntahkan energiku.

 

"Ngomong-ngomong ... Aku telah memperhatikan pemeliharaan pasukan Raja Iblis, jadi aku belum bertengkar akhir-akhir ini."

 

"Apa yang ingin kamu katakan?"

 

Kemudian dia memiringkan kepalanya untuk menanyakan sesuatu yang tidak dia mengerti, dan dia berkata, mengubah matanya dengan dingin.

 

"Jadi Aku minta maaf, tapi Aku pikir mungkin agak sulit untuk mengendalikan kekuatan."

 

Segera setelah kata-kata itu diucapkan, ruang di semua sisi tiba-tiba berputar, dan ruangan itu mulai semakin berkembang.

 

"... Apakah kamu akan melakukan pertempuran habis-habisan?"

 

"Ya itu."

 

Melihat pemandangan itu dan menebak niatnya, Aku bertanya dengan suara rendah, dan Dmir Khan mulai tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

 

"Oke, itu yang kuinginkan."

 

"Bagus bahwa itu masuk akal."

 

Dan saya, yang memberinya senyuman pada saat yang sama, menggunakan keterampilan 'pencarian informasi' sambil melihat Dmir Khan, yang menatap Aku dengan ekspresi tenang.

 

[Nama: Dmir Khan]

 

[Kemampuan: 7 Kekuatan / 9.8 Kekuatan Magis / 8 Kecerdasan / 9.1 Roh]

 

[Pemberitahuan: Tidak ada]

 

[Orientasi: orang ke-2]

 

[Statistik kebaikan: -90]

 

'... Bagaimanapun, statistiknya sangat terfokus pada sihir.'

 

Faktanya, kekuatan Dmir Khan berada pada level yang tidak signifikan. Tentu saja, tingkat kekuatan 7 cukup tinggi, tetapi di dalam pasukan Raja Iblis, orang-orang yang lebih kuat meluap.

 

Namun, alasan mengapa dia diposisikan sebagai sosok paling kuat dan kuat kedua di pasukan Raja Iblis adalah karena kemampuan magisnya yang luar biasa.

 

Sihir luar angkasanya, yang dievaluasi berada pada tingkat 'mendominasi' daripada memanipulasi ruang, adalah pembantaian dan pembantaian banyak pahlawan ... Ini benar-benar tingkat sihir tertinggi.

 

Di episode sebelumnya, pemimpin matoap, yang membanggakan kemampuan magis yang luar biasa, telah kehilangan nyawanya karena sihir luar angkasa Dmir Khan pada akhirnya.

 

"Kalau begitu, bersiaplah segera."

 

"Aku masih melakukannya."

 

Dan Dmir Khan seperti itu mengumpulkan kekuatan untuk melepaskan gerakan khusus sihir luar angkasa di depanku.

 

'Lagipula... gaya bertarungnya tidak berubah sama sekali.'

 

Dilihat dari itu, seperti yang diharapkan, pola Dmir Khan tampaknya sama dengan buku kenabian atau memori episode sebelumnya.

 

Dmir Khan biasanya serius dan tenang, tetapi ketika dia memasuki pertempuran, dia berubah 180 derajat.

 

Buktinya adalah fakta bahwa ia memiliki "Surge of Space" sebagai gerakan khususnya, yang memutar semua ruang di sekitarnya sekaligus dengan tujuan menghancurkan lawan di depannya dan memasukkannya ke dalam lawan.

 

Gila! Galak!!

 

 

 

Ruang-ruang di sekitarnya berangsur-angsur berputar, dan mereka mulai menghadap punggung Dmir Khan.

 

Mungkin, dia akan mencurahkan seluruh energinya ke pertandingan pertama ini.

 

Ini karena dia sangat membenci permainan yang sudah berjalan lama sehingga dia adalah tipe orang yang melemparkan segalanya untuk memenangkan pertandingan pertama, yaitu satu pertandingan jika memungkinkan.

 

Dan itu sama denganku.

 

Ini karena 'Star Mana' mengkhususkan diri dalam menghasilkan daya ledak seketika seperti supernova.

 

Karena itu, Aku akan dirugikan jika Aku pergi ke pertempuran jangka panjang, tetapi Aku yakin dengan pertandingan satu lawan satu saat ini ... Dengan kata lain, Aku yakin dalam pertandingan satu tembakan yang memberi Aku semua kekuatan Aku di awal.

 

"Aku siap. Berapa lama Frey-nim akan siap?"

 

Dengan pemikiran itu, dia mengumpulkan mana dari tubuhnya, dan Dmir Khan mengajukan pertanyaan sambil tersenyum.

 

"Kenapa, bahkan membuatku menunggu?"

 

"Tentu saja. Saat Kamu siap, Kamu akan segera menyerang. Tentu saja, Kamu tidak perlu memberi tahuku."

 

Jadi, dengan senyum yang sama, Aku mengajukan pertanyaan pada saat yang sama, dan Aku mendapat jawaban yang sedikit menggores harga diriku.

 

'... yah, jika itu orang itu, itu cukup bagus.'

 

Jika dikatakan oleh orang biasa, dia akan mengira itu menggertak dan menertawakannya, tetapi jika itu adalah Dmir Khan, ceritanya sedikit berbeda.

 

Karena dia tidak pernah kalah dalam satu pertempuran pun.

 

Rahasia pencapaiannya yang menakutkan terletak pada sihirnya, 'sihir dominasi ruang'.

 

Karena sihir yang dia lemparkan adalah sihir yang mengatur 'ruang' itu sendiri, serangan apa pun diblokir oleh sihirnya dan menghilang.

 

Jadi, sejauh yang Aku tahu, satu-satunya yang telah mematahkan sihirnya bahkan sedikit adalah Irina dan Matapju dari episode sebelumnya.

 

Tentu saja, Aku akan segera menambahkannya.

 

"Aku siap."

 

"Kamu tampak cukup percaya diri."

 

Ketika Aku mengatakan bahwa Aku sudah siap, Dmir Khan tersenyum dan mengajukan pertanyaan.

 

"Ya, jika kamu mati karena kamu bahkan tidak bisa bereaksi ... itu akan menyebabkan banyak kerusakan pada pasukan Raja Iblis."

 

Ketika Aku menjawab sambil tersenyum, alisnya berkedut sebentar. Melihat itu, tampaknya bahkan jika Kamu berpura-pura sopan, sifat jahat Kamu tidak dapat dihindari.

 

"Lalu ... mari kita mulai."

 

"baik."

 

Setelah mengambil napas dalam-dalam dan memelototi satu sama lain untuk sementara waktu, kami melancarkan serangan pada saat yang sama, tanpa ada yang mengambilnya terlebih dahulu.

 

"... heh!"

 

Lengan Dmir Khan terentang ke depan dengan penuh semangat.

 

Jigsaw!

 

 

 

Dan pada saat yang sama, ruang yang terdistorsi berkumpul, dan retakan mulai muncul di mana-mana.

 

Kugwagwagwagwagwang!!!

 

 

 

Ruang, yang telah dikompresi sampai terkoyak karena distorsinya, tiba-tiba meluas di beberapa titik dan mulai meledak dengan suara menderu.

 

'... Aku memotret ruang itu sendiri.'

 

Menggunakan prinsip yang sama seperti serangan pedang yang mendorong udara ke segala arah dengan kecepatan tinggi, atau rudal ajaib yang mendorong air atau api dengan kecepatan tinggi untuk membuat peluru, ia mengompresi dan mengompresi ruang itu sendiri, lalu mengangkatnya sekaligus dan menembakkannya keluar. Langkah khusus Mirkan akhirnya terungkap.

 

"Ugh...!"

 

Dan pada saat yang sama, Aku mencengkeram pedang dengan kuat, dan menghirup sekaligus nafas yang telah Aku pegang sampai sekarang.

 

Jadi, dengan napas dalam-dalam, Aku membangunkan mana dari bintang-bintang yang terkandung di setiap sudut tubuh Aku sekaligus, dan Aku membuka mata Aku dan mulai mengarahkan mana ke pedang Aku dalam sekejap.

 

"Uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!"

 

Aku meniup mana bintang-bintang hingga batasnya di pedangku, dan ketika serangan luar angkasa mendekat tepat di depanku, Aku meledak dengan antusias dan menebas pedang lebih kuat dari sebelumnya.

 

satu pulau.

 

Dan pada saat berikutnya, serangan pedang yang sangat liar dan sarat dengan mana bintang bertabrakan dengan ruang yang diluncurkan oleh Dmir Khan.

 

Quad doddeuk!!!

 

 

 

Kemudian, raungan seperti gendang telinga mulai memenuhi aula konferensi yang diperbesar.

 

"... di bawah."

 

Dan pada saat itu, Dmir Khan mengeluarkan seruan singkat.

 

Karena, ruangnya menelan serangan pedangku.

 

"Maaf, Frey-nim. Aku tidak berpikir ini akan menang."

 

Tetapi pada saat yang sama, serangan pedang Aku juga menghabiskan ruangnya.

 

Dengan kata lain, serangan satu sama lain saling melahap dan pemusnahan.

 

'... pria yang pintar.'

 

Baru pada saat itulah Aku bisa memahami niatnya.

 

Dia sepertinya ingin meninggalkanku sebagai 'orang kedua bersama'. Dengan kata lain, Aku tidak suka didorong ke tempat ketiga dan Aku tidak suka menjadi satu-satunya orang kedua.

 

Bagaimanapun, dia menyembunyikan kekuatannya karena ketidaksukaannya karena diganggu, dan setelah serangkaian tantangan, dia naik ke tempat kedua, tetapi kesetiaannya kepada Raja Iblis lebih unggul dari orang lain.

 

Mungkin rencananya adalah untuk menyatakan hasil imbang yang tak terhindarkan jika dia dan Aku saling menyerang dan menghancurkan satu sama lain, dan kemudian mengatur Aku sebagai terikat untuk kedua sesuai dengan aturan.

 

Kemudian dia dapat tetap berhubungan dekat dengan raja iblis yang kepadanya dia setia, dan dia dapat terus mempertahankan posisinya sebagai orang kedua tanpa takut diganggu, dan pada saat yang sama, dia akan dapat bertahan dengan orang kedua lainnya, saya, untuk mengurangi beban dan kekesalannya. itu bisa kurang

 

Sungguh, dia adalah Dmir Khan, orang kedua dalam komando pasukan Raja Iblis, yang disebut inkarnasi roh dan kejahatan.

 

'Tapi, Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi.'

 

Mencengkeram...!

 

 

 

"... Apa?"

 

Saat aku mengangkat sudut mulutku sedikit dengan pikiran itu dalam pikirannya, suara menyegarkan mulai terdengar dari tempat aku dan serangannya bertabrakan.

 

hei hei hei hei!!

 

 

 

"Bagus."

 

Setelah beberapa saat, suara menyegarkan kembali memenuhi ruang konferensi dengan cahaya yang menyilaukan, dan kemudian Aku memandang Dmir Khan dengan senyum pertobatan.

 

"........"

 

Anak laki-laki itu hanya menatap pemandangan di depannya dengan mulut terbuka lebar. Sebenarnya, apa yang terjadi tepat di depan mataku anehnya berbeda bagiku, tapi dia pasti ketakutan.

 

Ceria Ceria!!!

 

 

 

Saat serangan pedangku dan ruang Dmir Khan, yang terus memakan satu sama lain, benar-benar menghilang, kilatan cahaya yang menyilaukan dari tempat serangan pedang mulai terbang menuju Dmir Khan.

 

"Baiklah."

 

Kemudian, Dmir Khan buru-buru mendistorsi ruang di sekitarnya dan mencoba memblokir kilatan bintang, tetapi hanya beberapa kilatan yang diblokir.

 

Dia telah mendistorsi sebagian besar ruang di sekitarnya di ruang pertama dan kemudian mengompresnya dan mengirimkannya, jadi bahkan jika dia mencoba memanipulasi ruang dengan tergesa-gesa, tidak ada ruang yang tersedia.

 

'Lagi pula, Aku pikir Aku akan dimakan.'

 

Tentu saja, ini adalah angka yang Aku hitung menggunakan celah obsesi Dmir Khan terhadap pengobatan herbal dan sihir luar angkasanya.

 

Saya, yang menyadari celah sebelumnya dengan melihat kembali pengaturan sihir luar angkasa di Nubuat dan ingatan episode sebelumnya, dengan sengaja menunda persiapan Aku untuk serangan itu dan menunggu ruang di sekitarnya cukup terdistorsi.

 

Dan sebagai hasilnya, ruang di sekitarnya dikompresi dan terdistorsi secara berlebihan.

 

"... luar biasa!"

 

Pada akhirnya, Dmir Khan berlutut, tertusuk oleh kilatan cahaya yang menyilaukan, dan ada keheningan yang mengerikan di aula konferensi.

 

"Keren... heuk besar... ji, Aku punya pertanyaan."

 

Itu adalah Dmir Khan, yang menatap kosong ke arahku dengan darah menetes dari mulutnya, yang memecah kesunyian yang telah berlangsung lama.

 

"Bagaimana kamu menghancurkan ruangku hanya dengan serangan pedang?"

 

Dia mengajukan pertanyaan kepada Aku dengan wajah pucat dan lelah, dan Aku menjawab dengan ekspresi santai di wajahku.

 

"Aku mengayunkan pedangku begitu keras."

 

Kemudian para eksekutif di belakang mulai bergumam.

 

'... yah, itu tidak salah.'

 

Alasan serangan pedangku mampu mematahkan sihir luar angkasa orang ini adalah karena 'kekuatan pahlawan' yang dia warisi dari pendahulunya, Raja Seonjo.

 

Kekuatan yang memungkinkan untuk menciptakan kekuatan transendental dengan memotong kekuatan hidup begitu kuat sehingga bahkan dapat memotong ruang, sehingga mampu mengimbangi sihirnya.

 

Tentu saja, Aku akan mati sekarang karena Aku telah menghembuskan hampir semua vitalitas yang Aku butuhkan untuk menggunakan kekuatan seorang pahlawan.

 

Berkat dia, dia telah menderita darah dan haematemesis puluhan kali, tetapi dia menelannya dengan mulut tertutup, dan dia telah menahan rasa sakit yang luar biasa yang dirasakan dari luka yang belum sembuh hanya dengan 'kekuatan spiritualnya'.

 

Yah, itu adalah pukulan yang dapat memotong ruang, tetapi bukankah seharusnya Kamu harus menanggung hukuman seperti itu?

 

"Katakanlah begitu ... Lalu, kilatan apa itu?"

 

Saat aku menelan darah yang terus-menerus didorong keluar dengan mulut tertutup, Dmir Khan mengajukan pertanyaan itu lagi dengan suara gemetar.

 

"Aku menaruh sihir di pedang."

 

Sepertinya darah akan mengalir kembali jika Aku berbicara untuk waktu yang lama, jadi ketika Aku menjawab singkat lagi, para eksekutif yang berdengung di belakang Aku menjadi diam sejenak.

 

"Omong kosong ..."

 

Sementara itu, setelah mendengar ini, Dmir Khan mulai membuat ekspresi heran di wajahnya.

 

'... yah, tidak mengherankan.'

 

Dengan skill yang Aku dapatkan dari hutan dekat kediaman duke terakhir kali, Aku bisa melemparkan 'star magic'.

 

Sungguh mengejutkan melihat ini sendirian, tetapi mengirim sihir ke pedang adalah peristiwa besar yang dapat menjungkirbalikkan seluruh benua.

 

Ini karena, sampai sekarang, belum ada yang bisa menyatukan 'mana ilmu pedang' dan 'mana sihir'.

 

Dengan kata lain, Aku adalah satu-satunya 'Pendekar Pedang Ajaib' yang ada di semua benua saat ini.

 

Bahkan ilmu pedang yang Aku gunakan adalah ilmu pedang terkuat yang menggunakan 'kekuatan pahlawan' dari prajurit sebelumnya, dan sihir yang Aku gunakan adalah 'sihir bintang' yang digunakan oleh ibuku, yang merupakan penyihir bintang terkuat dalam sejarah.

 

Jadi, jika Aku bisa menarik kesimpulan menggunakan terminologi yang digunakan oleh nenek moyang saya, Aku sekarang menjadi 'penipu sialan'.

 

"Mulai sekarang, aku akan menjadi orang kedua yang memimpin pasukan Raja Iblis. Mereka yang tidak puas, keluarlah."

 

Dengan pemikiran itu, Aku terus menanggung pertumpahan darah, dan segera setelah Aku sedikit tenang, Aku berbicara dengan dingin kepada para eksekutif di belakangku.

 

'Tolong jangan keluar ... Silahkan...'

 

Tentu saja, di dalam, Aku berdoa agar tidak ada yang keluar.

 

Sekarang Aku secara efektif setengah ditagih, siapa pun di sini dapat dengan mudah mengalahkanku.

 

Misalnya, jika pria orc yang datang kepadaku sebelumnya mengambil keputusan, dia bisa menjatuhkanku dan mengambil tempat kedua.

 

""........""

 

Tapi untungnya, mereka menyelinap menjauh dari pandanganku dan tetap diam.

 

"Oke kalau begitu ..."

 

Melihat mereka seperti itu, aku menghela nafas lega dalam hati, dan aku mencoba menuju ke kursi atas dengan ekspresi tenang ...

 

"Satu pertanyaan lagi ... hanya satu pertanyaan lagi."

 

"... Apa?"

 

Dmir Khan, yang terengah-engah, mengajukan pertanyaan lain, mengerutkan kening dan bertanya.

 

"Kamu ... Kamu ..."

 

Kemudian Dmir Khan mulai berbicara dengan suara memudar. Rupanya, Aku belum pernah diserang, jadi Aku cukup lemah ...

 

"... Apakah kamu Raja Iblis?"

 

"Apa?"

 

Pernyataan eksplosif keluar dari mulutnya, dan suara napas yang terburu-buru mulai terdengar di belakangnya.

 

"Umm... itu ..."

 

Aku merenung sejenak tentang kata-kata itu, dan kemudian tanpa menyadarinya, Aku membekukan kata-kata itu.

 

"... Yah?"

 

Dan hanya ada keheningan di ruang konferensi untuk sementara waktu.

 

. . . . .

 

"Uh ... Kania. Frey baik-baik saja ..."

 

"Tuannya akan baik-baik saja. Jadi jangan khawatir tentang apa pun."

 

"Tidak ... bukannya aku mencoba menghiburmu ... haha, itu saja."

 

Irina, yang telah mengunyah kukunya sejak sebelumnya, dan pada saat yang sama mencoba menghibur Kania, yang cemas dengan membuka dan menutup tutup pulpen, menyerah pada percakapan dan mulai melihat ke luar jendela ketika Kania terus mengatakan bahwa Frey akan baik-baik saja dengan suara gemetar.

 

"Kania..."

 

"Seperti yang Aku katakan lagi dan lagi, tuannya tidak akan memiliki masalah. Begitu..."

 

"... Kami telah mencapai rumah burung merak."

 

"Ah."

 

Menyadari bahwa kereta telah tiba tepat di depan rumah duke, Irina memberi tahu Kania, yang setengah sadar, tentang fakta itu, dan turun dari gerbong dan mengajukan pertanyaan.

 

"Uh ... Apakah Kamu ingat apa yang diperintahkan Frey sebelumnya?"

 

"Tuannya akan aman. Jadi berhentilah ..."

 

"Tidak, apakah kamu ingat apa yang diminta Frey sebelumnya? Aku harap tuan ini!"

 

Akhirnya, ketika Irina berteriak, Kania tersadar dan dengan cepat mengubah ekspresinya ke mode kepala pelayan dan turun dari kereta dan berkata:

 

"... Aku mengingatnya dengan sempurna."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Kania menuju ke gerbang utama keluarga Starlight dan mulai memasuki kediaman duke bersama siswa biasa yang merangkak di depan gerbang utama.

 

"Semua pengguna, silakan berkumpul di depanku."

 

Setelah beberapa saat, Kania, yang telah memanggil semua pelayan dalam antrean untuk menyambut Frey, di depannya, berkata dengan ekspresi dingin di wajahnya.

 

"Mulai hari ini, kalian semua dipecat."

 

Ketika pengguna tampak terkejut dengan kata-kata itu, Kania, yang melihat sekeliling dengan hati-hati, menambahkan dengan suara rendah.

 

"... sampai liburan selesai."

 

Kemudian, para pengguna mulai membuat ekspresi misterius, bertanya-tanya apa artinya itu, dan rakyat jelata, yang memiliki ekspresi misterius seperti mereka, menyadari bahwa Kania sedang melihat mereka.

 

"Mulai hari ini, kamu adalah pelayan keluarga Starlight."

 

Dan setelah mendengar kata-kata Kania, siswa biasa mulai meragukan telinga mereka.

 

"Semua wanita memakai pakaian pelayan, dan pria memakai pelayan, juru masak, dan tukang kebun."

 

Kania, yang sekali lagi mengingatkan rakyat jelata tentang situasi mereka, menambahkan sepatah kata pun dengan ekspresi tenang.

 

"Ini adalah perintah serius tuannya."

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar