The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 63 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 63

Suasana di aula konferensi dingin.

 

"... Kalau begitu, mari kita mulai rapat."

 

Dan dalam suasana itu, dengan suara rendah, Aku menyatakan dimulainya pertemuan Tentara Raja Iblis.

 

"Tentu saja, Aku baru saja bergabung dengan Tentara Raja Iblis, jadi Aku tidak tahu agenda atau metode pertemuannya. Jadi, Aku akan meminta Dmir Khan untuk melakukan rapat umum hari ini."

 

Ketika kata-kata Aku yang berkelanjutan selesai, Dmir Khan, yang telah mengawasi Aku untuk sementara waktu, diam-diam membuka mulutnya.

 

"Ya, serahkan saja padaku."

 

Tidak seperti sebelumnya, sikapnya cukup sopan.

 

""........""

 

Tidak hanya itu, tetapi sebagian besar eksekutif ragu-ragu menatapku. Berkat ini, bahkan jika Aku mencoba membuat ekspresi tenang, Aku tidak dapat mengelolanya dengan baik.

 

'Untuk sekali, efek yang diinginkan telah keluar.'

 

Sebelumnya, ketika Dmir Khan bertanya apakah Aku adalah Raja Iblis, Aku menghindari menjawab. Artinya, tidak menegaskan atau menyangkal.

 

Berkat ini, para eksekutif yang tidak tahu apakah orang di depan mereka adalah Raja Iblis atau hanya orang kedua yang cukup kuat mungkin akan mati.

 

Jika Aku menjabat sebagai Raja Iblis meskipun Aku bukan Raja Iblis, itu tidak menghormati Raja Iblis.

 

Tentu saja, itulah situasi yang Aku cari.

 

Sebenarnya, Aku salah mengira Aku sebagai Raja Iblis, jadi Aku ingin melawan Raja Iblis dengan berpura-pura menjadi Raja Iblis, tetapi Dmir Khan berhubungan dengan Raja Iblis dalam beberapa hal.

 

Jadi, jika Kamu secara terbuka berpura-pura menjadi Raja Iblis, Kamu akan segera diekspos.

 

Namun, jika Kamu diam-diam memperhatikan tanpa mengungkapkan posisi yang akurat, skenario akan tercipta dalam pikiran mereka.

 

Tentu saja, karena Aku tidak yakin, para eksekutif akan layu sampai mati, tetapi itu bukan pekerjaan paruh waktuku.

 

"Kalau begitu, itu hal pertama ..."

 

Sementara Aku memikirkannya, Dmir Khan, yang sedang menjernihkan suaranya, mengumumkan agenda pertama.

 

"Keberadaan pahlawan yang baru-baru ini muncul kembali di dunia masih belum diketahui. Apakah ada petugas yang mengetahui di mana pahlawan itu berada?"

 

Kemudian para petugas mulai saling memandang.

 

"Sepertinya tidak ada seorang pun di sana. Jika demikian... Aku akan bertanya kepada mereka yang saat ini menyusup ke gereja dan keluarga kekaisaran. Bagaimana penyelidikan tentang keberadaan pahlawan dilakukan?"

 

Dmir Khan, yang menatap mereka dengan ekspresi tenang, sedikit mengernyit dan mengajukan pertanyaan, dan wanita dengan label nama seorang perwira intelijen berdiri dan mulai melapor.

 

"Gereja Dewa Matahari tidak kompeten, seperti biasa. Paladin dan biksu berkeliling ibu kota dan provinsi setiap hari untuk mengajukan pertanyaan ... Tetapi mereka tidak menemukan pahlawan yang ingin mereka temukan, dan mereka menjarah persembahan mereka."

 

"Yah, pertama-tama, Paus ada di pihak kita, jadi kita tidak punya pilihan selain tidak kompeten."

 

Melihat Dmir Khan bergumam pelan setelah mendengar kata-kata itu, sepertinya Paus sudah menjadi anggota pasukan Raja Iblis pada saat ini.

 

Masa depan kekaisaran sangat cerah karena pemimpin kelompok agama terbesar yang memiliki pengaruh tidak hanya pada Kekaisaran Matahari Terbit tetapi juga di beberapa benua adalah Knapuul Raja Iblis.

 

"Namun, ada variabel yang disebut orang suci dalam denominasi saat ini. Posisi apa yang saat ini dia tunjukkan terhadap pahlawan?"

 

Dmir Khan, yang tersenyum seolah-olah dia memikirkan hal yang sama sepertiku, segera mengajukan pertanyaan dengan suara serius.

 

Melihat itu, tampaknya keberadaan 'orang suci' tetap menjadi trauma besar bagi pasukan raja iblis berkat orang suci pertama legendaris yang terjadi 1000 tahun yang lalu.

 

"Orang suci itu berkata bahwa dia akan pergi berziarah untuk menemukan pahlawan itu sendiri. Tentu saja, cukup diragukan apakah 'orang suci putih bersih' akan berpengaruh hanya karena dia berziarah, tapi ... sedang berlangsung."

 

Ketika wanita itu selesai berbicara dengan kata-kata itu, dia duduk lagi, kali ini pria di sebelahnya bangkit dari tempat duduknya.

 

"Keluarga kekaisaran bertarung cukup banyak. Mereka menghabiskan 1/3 dari pasukan Imperial Templar untuk meminta pahlawan, menjanjikan hadiah besar kepada mereka yang mencari pahlawan, dan bahkan menghubungi guild di akhirat. Aku mengambil semuanya."

 

Setelah mendengar itu, Dmir Khan bertanya dengan wajah sedih.

 

"Apakah sepertinya api telah padam di punggung kaki?"

 

"Jika Raja Iblis muncul dan kekaisaran runtuh, semua kekuatan absolut yang mereka nikmati akan-.

 

Aku sangat bersimpati pada kata-kata pria itu sehingga Aku menganggukkan kepala tanpa sadar dan bergumam, jadi Dmir Khan mengajukan pertanyaan dengan suara tajam.

 

"Lalu, apa risikonya?"

 

"Ini tidak terlalu tinggi. Ini lebih aktif daripada Gereja, tetapi ini semua tentang ketidakmampuan. Namun, 'Ksatria Kekaisaran' dan 'Putri Ketiga' harus sangat waspada."

 

Setelah laporan selesai, pria itu duduk, dan Dmir Khan menatapku lagi, lalu dengan hati-hati mengajukan pertanyaan.

 

"Uh ... Apakah Kamu punya saran untuk Frey-nim?"

 

"Saranku?"

 

Dia menatap Dmir Khan, yang tiba-tiba meminta nasihat, dengan kerutan di wajahnya, dan dia menggelengkan kepalanya dan mulai menjelaskan lebih lanjut.

 

"Itu saja, bukankah Frey-nim adalah keluarga 'Keturunan Pahlawan'?

 

Mengatakan itu, Dmir Khan mulai menatapku dengan ekspresi yang sedikit antisipatif, begitu pula petugas lainnya.

 

"Yah ... Aku baik-baik saja ..."

 

Namun, Aku tidak bisa keluar sebagai pahlawan di sini, jadi Aku mencoba melewatinya, tetapi tiba-tiba sebuah ide bagus muncul di benakku.

 

Tentu saja, tidak diketahui apakah itu akan berhasil, tetapi Aku memutuskan untuk mencobanya dengan cara yang baik atau buruk, dan setelah beberapa saat, Aku mulai berbicara dengan ekspresi serius di wajahku.

 

"... Oh, kalau dipikir-pikir, ada ungkapan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi kepada kepala keluarga pemberani."

 

"Apakah ini pintu yang diturunkan dari generasi ke generasi?"

 

Ketika Dmir Khan mendengar kata-kata itu, matanya mulai bersinar, dan Aku mulai menambahkan daging ke dalam cerita, berpikir bahwa jika Aku melakukannya dengan baik, Aku bisa menangkap ikan besar.

 

"Ya, Aku baru mengetahui hal ini beberapa bulan yang lalu, karena Aku baru saja menjadi kepala rumah tangga sementara."

 

"Jadi, apa sih kalimat itu?"

 

Saat Dmir Khan mendesakku, Aku memberi perintah kepada pria yang duduk di tepi meja dengan ekspresi tegas di wajahku.

 

"Ini dia, bawa kertas dan penamu."

 

Kemudian, dalam sekejap, udara dingin mulai bertiup.

 

"Bung, Kapten. Jangan marah."

 

"Ya, jika kamu marah di sini, kamu akan dipukul dan mati."

 

Akhirnya, ketika rekan-rekan di sekitar mereka mulai menghentikannya dengan segera, Aku merasa aneh dan mengajukan pertanyaan kepada Dmir Khan, yang ada di sebelahnya.

 

"... siapa dia?"

 

"Dia adalah komandan perwira pertempuran. Dia adalah salah satu perwira tinggi pasukan Raja Iblis, dan dia adalah yang ketiga di pasukan Raja Iblis sebelumnya."

 

"Ah..."

 

Duduk di ujung paling ujung, Aku pikir dia yang terakhir, tetapi dia adalah komandan perwira pertempuran.

 

Berkat ini, Aku berpikir untuk meminta maaf sejenak, tetapi karena orang kedua di pasukan Raja Iblis tidak memenuhi semangat meminta maaf kepada orang yang sekarang telah menjadi yang keempat, Aku memutuskan untuk mendorongnya ke depan apa adanya.

 

"Tidak bisakah kamu mendengarku? Bukankah aku sudah memberitahumu untuk membawa kertas dan penamu sekarang?"

 

Berdiri di garis perbatasan antara Raja Iblis dan orang kedua, Aku mendesaknya dengan nada yang cukup arogan, dan seorang pria yang penuh bekas luka mulai mengepalkan tinjunya.

 

"Baiklah."

 

Setelah beberapa saat, pria itu menjawab dengan suara gemetar, perlahan bangkit dari tempat duduknya, mengambil selembar kertas dan pena, dan mulai mendekatiku.

 

"Ini pena bulu yang murah. Mari kita siapkan sesuatu yang lebih baik lain kali."

 

Setelah menerima kertas dan pena darinya, Aku memberi perintah kepada Dmir Khan dan memberi isyarat agar dia kembali ke tempat duduknya tanpa memandangnya.

 

"... wah."

 

Kemudian, komandan pertempuran, yang telah menggertakkan giginya untuk sementara waktu, kembali ke tempat duduknya, menghembuskan napas biadab.

 

"Pernahkah Kamu melihat teks ini?"

 

"Hei, ini ...!"

 

Aku mengabaikannya dan menulis surat di atas kertas, lalu aku memegangnya untuk Dmir Khan, dan melihat kata-katanya, Dmir Khan segera membuka matanya dan bergumam.

 

"Bukankah itu karakter yang digunakan oleh pemberani 1000 tahun yang lalu ...?"

 

"Ya, kata-kata yang tertulis dalam karakter-karakter itu telah diturunkan melalui keluarga kita dari generasi ke generasi."

 

"Lalu apakah kamu tahu arti kalimat ini?"

 

Saat Aku berbicara dengan ekspresi serius di wajahku, Dmir Khan mengajukan pertanyaan kepada Aku dengan wajah penuh antisipasi.

 

"Tentu saja Kamu tahu. Tentu saja, sangat singkat."

 

Setelah Aku selesai bersiap untuk menangkapnya, Aku mulai berbicara sambil batuk.

 

"Orang yang perlu ditemukan dunia dalam seribu tahun adalah seorang wanita, dari seorang yatim piatu. Dan ..."

 

"Dan?"

 

Saat aku mengucapkan kata-kataku, Dmir Khan membuatku berkeringat dingin, dan aku menatapnya dan menggelengkan kepalaku sebagai jawaban.

 

"Maaf, tapi teksnya terputus di sini."

 

"Ah..."

 

Kemudian Dmir Khan menghela nafas seolah-olah itu sangat disayangkan.

 

"Ini adalah kesalahan nenek moyang Aku yang menaruh asuransi untuk berjaga-jaga. Tapi, Aku tahu bagaimana mencari tahu apa yang ada di balik ini."

 

"Apakah itu benar !?"

 

Saat dia mengucapkan kata-kata penuh harapan kepadanya lagi, mata Dmir Khan mulai berbinar. Dan, pada saat itu, Aku merasakan keberhasilan rencana itu dan mulai berbicara sambil tersenyum.

 

"Cari tahu semua prasasti di 'sisa-sisa pahlawan' yang ada di benua barat. Itulah kunci untuk mengungkap latar belakang."

 

"Baiklah."

 

Dmir Khan, yang menundukkan kepalanya pada kata-kata itu, menyatakan kepada para eksekutif yang telah melihat dengan hampa sampai saat itu.

 

"Setidaknya, pencarian pahlawan tampaknya akan mendahului kita di tempat lain. Tentu saja, itu akan membutuhkan kerja samamu."

 

Setelah mengatakan itu, Dmir Khan, yang mengambil waktu sejenak untuk bernapas, membuka peta di atas meja dan mencoba melanjutkan cerita ...

 

Mulai sekarang, kita akan berada di Benua Barat ..."

 

"Menunggu."

 

Seorang wanita dengan penampilan iblis yang khas, yang diam-diam mendengarkan kata-kata itu, tiba-tiba berdiri dan memotong kata-katanya.

 

"Le Mernot, sekarang ..."

 

"Siapa kamu?"

 

Dmir Khan mencoba menghentikannya, tetapi Aku memotongnya dan mengajukan pertanyaan dengan suara dingin.

 

"Aku Lemerno, iblis murni yang bertanggung jawab atas strategi dan taktik pasukan Raja Iblis."

 

"... ho-ho."

 

Akhirnya, setelah mendengar perkenalannya, Aku menggunakan keterampilan pencarian informasi Aku dengan mata Aku bersinar.

 

[Nama: Le Mernot]

 

[Kemampuan: 6 Kekuatan / 6 Kekuatan Magis / 9.2 Kecerdasan / 5 Roh]

 

[Pemberitahuan: Tidak ada]

 

[Penyelarasan: Tactician]

 

[Nilai Kebaikan: -80]

 

'... Dialah yang putus dengan Serena setiap hari.'

 

Setelah melihat informasinya, Aku ingat bahwa dia adalah seorang ahli strategi yang bertengkar head-to-head dengan Serena di episode sebelumnya.

 

'Yah, itu lebih merupakan mainan daripada lawan Serena.'

 

Tentu saja, itu adalah pertarungan kepala dengan kata-kata, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Serena benar-benar memukulinya dengan kepalanya.

 

Menurut kata-kata Seonjonim yang ditulis dalam 'The Book of Prophecy', dikatakan bahwa hubungan antara 'Zhuge Gongmyeong' dan 'Samaui' serupa.

 

Fakta bahwa yang akhirnya jatuh adalah Kekaisaran Matahari Terbit di bawah komando Serena benar-benar sama atau semacamnya?

 

Aku tidak tahu, tapi Aku pikir ada orang-orang seperti Serena di dunia tempat Seonjo tinggal.

 

"Ini mungkin terdengar tidak sopan, tapi kurasa aku tidak bisa mempercayai informasi yang diberikan Frey-nim kepadaku."

 

Tentu saja, Le Mernaud tidak kompeten. Melihatnya sekarang, bukankah itu satu-satunya keberatan bagiku?

 

Satu-satunya alasan dia sangat dikalahkan adalah karena Serena adalah 'penipu sialan'.

 

"Mengapa Kamu tidak bisa mempercayai informasiku?"

 

Merasa sedikit bermasalah berkat ini, Aku mengajukan pertanyaan dengan suara rendah.

 

"Kalau begitu aku punya pertanyaan untukmu. Frey, bisakah Kamu berbagi dengan kami cara memecahkan kode teks itu?"

 

Kemudian dia menatap lurus ke arahku dan mulai berbicara.

 

"Sulit. Hanya keturunan langsung yang dapat menguraikan surat-surat yang ditinggalkan oleh prajurit sebelumnya."

 

"Mengapa?"

 

"Ini adalah sihir kuno yang tergantung pada keluarga. Ini memiliki bentuk yang mirip dengan 'Kutukan Ketergantungan' keluarga Moonlight atau 'Sumpah' Keluarga Sunrise."

 

Meskipun itu adalah pertanyaan yang tidak terduga, setelah dengan tenang membuat alasan, Le Mernaud berkata dengan sedikit cemberut.

 

"Kalau begitu, tolong jelaskan secara rinci mengapa itu adalah 'kunci' untuk mengetahui semua karakter yang tertulis di reruntuhan di Benua Barat."

 

"Itu ... Kamu tidak tahu. Kamu hanya perlu mengikuti aturan dasar 'militer', 'atas dan bawah', dan melakukan apa yang Aku katakan kepadamu."

 

Aku akan membuat alasan untuknya lagi, tetapi ketika Aku melihat Le Mernot, yang menatap Aku dengan mata tajam, Aku mengubah strategi Aku untuk keluar tanpa malu-malu.

 

Karena ini adalah tujuannya.

 

Aku sengaja mengajukan dan mengajukan pertanyaan yang sulit Aku jawab, yang mengarah pada kebohongan dan alasan.

 

Pada akhirnya, celah akan tercipta dalam pernyataan itu, dan Le Mernaud, yang hanya mengincar saat itu, segera menggali celah itu dan mematahkan logikanya.

 

Jadi, agar tidak terjebak dalam skemanya, Kamu memerlukan alibi yang sempurna, atau sikap koersif.

 

Tentu saja, dalam situasi saat ini di mana Aku hanya dapat menggunakan improvisasi, itu akan menjadi pilihan terbaik untuk menekannya dengan sikap koersif menggunakan kekuatan yang berasal dari posisi Aku saat ini.

 

"Itu sebabnya kamu tidak bisa mempercayai informasi Frey."

 

Tapi mungkin dia juga tidak bisa menyerah di sini, dan dia melanjutkan dengan suara dingin.

 

"Sampai sekarang, Raja Iblis kita mengandalkan informasi yang sangat tidak pasti."

 

"Informasi yang tidak jelas?"

 

"Ya, Aku hanya melakukan perintah yang tidak diketahui dan ambigu yang diyakini dikeluarkan oleh Raja Iblis, yang identitas dan identitasnya tidak terungkap. Berkat ini, moral Raja Iblis hanya menurun."

 

Mendengar kata-kata Le Mernot, para eksekutif diam-diam mulai menganggukkan kepala. Rupanya, pasti ada cukup banyak hal yang dikumpulkan oleh Raja Iblis.

 

"Tetapi bahkan Frey-nim keluar seperti itu, jadi pasti akan ada 'ketidakseimbangan informasi'. Dan itu pada akhirnya akan membuat para Raja Iblis sakit. Begitu..."

 

"Lagipula, bukankah itu kisah tidak bisa mempercayai Frey-nim?"

 

Akhirnya, saat dia melanjutkan percakapan, Dmir Khan, yang telah mendengarkan dengan tenang, menyela percakapan kami.

 

"Apakah kamu mengatakan kamu tidak bisa mempercayai Frey-nim, orang kedua di komando pasukan Raja Iblis?"

 

"... Keluarga Starlight adalah keluarga pahlawan yang menerangi kegelapan."

 

Kemudian dia tidak menyerah dan menambahkan lebih banyak kata, dan saat suasana mengalir tak terkendali ...

 

"Lalu, apa yang harus Aku lakukan?"

 

"Iya?"

 

Aku diam-diam mengangkat tanganku untuk menghentikan percakapan di antara mereka berdua, dan aku berbicara kepada Le Mernaud dengan suara rendah.

 

"Bisakah Aku menunjukkan 'bukti' untuk mempercayaiku?"

 

"Ya, dengan bukti yang tepat ... semua orang akan bahagia."

 

Saat dia menjawab dan melihat sekeliling, semua eksekutif mulai menatapku.

 

Ada kecurigaan yang jelas di mata mereka.

 

'... rambut halus menggulung dengan baik.'

 

Sebagai upaya terakhir, dia tampaknya telah memilih strategi menanamkan 'sangat sedikit keraguan' pada para eksekutif sambil menjaga garis yang tepat.

 

Jika Aku meninggalkannya seperti ini, suatu hari benih keraguan akan tumbuh dan tumbuh, akhirnya mengancamku.

 

Emosi keraguan adalah emosi yang lebih kuat daripada emosi lain yang muncul tanpa akhir.

 

Jadi Aku akan menghilangkan benih keraguan mulai sekarang.

 

Menggunakan emosi yang jauh lebih kuat dari keraguan.

 

"Apakah Aku sudah menunjukkan buktinya?"

 

"Apa maksudmu?"

 

Setelah mendengar kata-kataku, Le Mernaud sedikit mengernyit dan bertanya.

 

Mungkin, dia memperhatikan kecurigaan Aku dan secara naluriah merasakan bahwa rencananya untuk menanamkan kecurigaan pada semua orang bertentangan dengan cara itu.

 

Tentu saja, bahkan jika Kamu merasakannya, itu tidak akan menjadi masalah besar.

 

"Dmir Khan, katakan padaku mengapa, bukan kamu."

 

Dengan mengingat hal itu, Aku memberi perintah kepada Dmir Khan, yang diam-diam menundukkan kepalanya di sebelahku.

 

Jika dia adalah orang yang licik dan oportunistik, tetapi pada saat yang sama menunjukkan kesetiaan buta kepada 'Raja Iblis', dia akan mengerti dengan baik apa yang Aku maksud dengan 'bukti'.

 

"... fakta bahwa kita masih hidup adalah buktinya."

 

Ketika Dmir Khan selesai berbicara, semua orang membeku pada saat bersamaan.

 

Dan pada saat itu, dengan senyum pertobatan, Aku menanyai pria yang memberi Aku kertas dan pena sebelumnya.

 

"Di sana kamu, apa pekerjaanmu?"

 

"... salah satu eksekutif puncak, dan komandan kader pertempuran Raja Iblis."

 

"Ya, kalau begitu jika kamu melawanku ... menurutmu berapa lama aku akan bertahan?"

 

Mendengar ini, pria itu memutar matanya dan kemudian berbicara dengan suara rendah.

 

"Awalnya, Aku mengharapkan 3 hingga 5 menit ... tapi melihat pertempuran sebelumnya, sepertinya aku tidak tahan dengan tim."

 

Sewaktu Aku melihat para eksekutif dengan ekspresi santai di wajah mereka setelah mendengar kata-kata itu, Aku mengeluarkan sepatah kata pun seolah-olah itu bukan sesuatu yang istimewa.

 

"Aku bisa memenggal kepala kalian semua dengan satu ayunan pedangku sekarang."

 

Tentu saja, itu bohong.

 

Sebelum Aku mengayunkan pedang Aku dan membunuh mereka semua, kesehatan Aku akan habis.

 

"Apakah kalian semua menginginkan itu?"

 

""........""

 

Namun, para eksekutif mungkin tidak berpikir demikian, dan mereka semua mulai berubah menjadi mata yang ketakutan.

 

Tentu saja, Aku akan memperhatikan bahwa Aku membelai pedang Aku sambil mengenakan mana bintang-bintang.

 

"Aku tahu bahwa Kamu curiga padaku. Suatu hari, seseorang menjadi orang kedua dalam komando ... Dan itu cukup baik karena keturunan klan Heroik."

 

Dan melihat mereka seperti itu, Aku mulai berbicara dengan suara rendah.

 

"Mungkin Kamu ragu bahwa Aku bukan 'pahlawan'."

 

Tentu saja, mereka pasti mencurigai Aku sebagai mata-mata daripada pahlawan. Namun, bagi mereka yang telah kehilangan kemampuan mereka untuk menilai situasi karena panik, apa yang Aku katakan sekarang akan terukir sebagai kebenaran.

 

"Tapi jika aku adalah pahlawan sejati, aku bisa membunuh kalian semua hanya dengan satu ayunan pedangku ... Mengapa Aku menjadi orang kedua tanpa melakukan itu?"

 

Setelah mengatakan itu dan melihat semua orang, para eksekutif mulai menghindari tatapanku.

 

"Jadi, singkirkan keraguanmu yang tidak perlu. Jika Kamu mendengar suara-suara setelah mengatakan ini, maka anggap itu sebagai tantangan bagiku."

 

Ketika Aku selesai berbicara dengan mereka dengan nada dingin, semua eksekutif mulai menundukkan kepala.

 

"....."

 

Sementara itu, Le Mernaud, yang termasuk di antara para eksekutif itu, sendirian dengan ekspresi dingin di wajahnya.

 

Sebagian besar eksekutif menggunakan rasa takut untuk menekan mereka, tetapi sekali lagi, Le Mernaud tampaknya tidak puas denganku.

 

'Yah, itu masih bisa digunakan, jadi aku akan memakannya sedikit ... Jika nomornya salah, Aku akan membunuhnya.'

 

Setelah membuat keputusan dan tersenyum bangga, Aku mulai menggumamkan pikiran yang tiba-tiba datang kepadaku.

 

'... Untuk beberapa alasan, pekerjaan Raja Iblis cukup cocok, bukan?

 

Saat dia memikirkan pikiran absurd seperti itu, Dmir Khan, yang berada di sebelahnya, terbatuk-batuk dengan-dan mengungkit ceritanya.

 

"Lalu, item berikutnya."

 

Karena itu, melihat gambar yang diberikan Dmir Khan kepada semua orang, Aku mulai tersenyum pelan.

 

"Di pasar budak ini akan segera dibuka, kami akan mengamankan budak untuk pasukan Raja Iblis."

 

'... belum terlambat.'

 

Aku masih tidak tahu apa niat raja iblis yang membuat Aku menjadi eksekutif puncak, tetapi Aku tidak berniat untuk pernah terpengaruh oleh sistem, variabel, dan raja iblis.

 

Jadi, mulai sekarang, aku akan memakan pasukan Raja Iblis dengan hemat dan mengganggu rencananya sebanyak mungkin.

 

Ini hal yang baik, sambil menghilangkan stres.

 

. . . . .

 

Tak lama setelah pertemuan yang telah berlangsung begitu lama, sebagian besar eksekutif meninggalkan ruang rapat.

 

"... Tuan Dmir Khan. Bicaralah padaku."

 

Le Mernot, yang tetap berada di ruang pertemuan sampai akhir, berbicara dengan Dmir Khan, yang masih di sana sampai akhir.

 

"Aku tahu maksudmu."

 

Kemudian, melihat ke bawah ke meja, Dmir Khan menjawab dengan suara dingin.

 

"Aku tidak percaya Frey. Ada begitu banyak yang harus disembunyikan ..."

 

"Jika, sungguh, bagaimana jika ... dia Raja Iblis kita?"

 

Le Mernot mencoba membujuknya dengan segera, tetapi Dmir Khan menghentikannya dan mulai berbicara.

 

"Raja Iblis yang Aku temui sejauh ini selalu menyembunyikan identitasnya. Tidak hanya penampilannya, identitasnya, tetapi juga suaranya sendiri."

 

Karena tidak ada seorang pun kecuali Dmir Khan yang pernah bertemu langsung dengan Raja Iblis, Le Mernaud tidak mengatakan apa-apa, tetapi berhenti sejenak dan mulai mendengarkannya.

 

"Yang Aku tahu adalah bahwa tinggi dan tubuhnya sama dengan Frey-nim ... dan menggunakan nada arogan dan arogan yang sama dengan Frey-nim."

 

Le Mernaud, yang mengerutkan kening mendengar kata-kata itu, berkata dengan ekspresi tidak masuk akal di wajahnya.

 

"Apakah Kamu hanya akan meyakinkan diri sendiri dengan bukti yang begitu lemah?

 

"Frey-nim adalah 'Pendekar Pedang Ajaib' pertama yang muncul dalam sejarah."

 

Tapi Le Mernaud, mendengar kata-kata itu, diam-diam menutup mulutnya.

 

"Bahkan ilmu pedang dan kekuatan magisnya berada di level tertinggi pada saat yang sama. Hal seperti itu tidak mungkin terjadi tanpa 'Raja Iblis'."

 

"Tapi, terakhir kali, Raja Iblis mengatakan bahwa kamu menghapus seranganmu hanya dengan mengangkat satu jari."

 

Mendengar pernyataan Dmir Khan selanjutnya, Le Mernot menggelengkan kepalanya dan mulai membantah.

 

"Tarian Frey hari ini benar-benar mistis, tetapi pengangkatan jari tidak cukup untuk menghapus semua serangan. Begitu..."

 

"Ada yang ingin kukatakan padamu tentang itu."

 

Namun, setelah memotong kata-katanya sekali lagi, Dmir Khan mulai berbicara dengan ekspresi serius di wajahnya.

 

"Raja Iblis memiliki 'batasan'.'

 

"Pembatasan?"

 

"Aku tidak tahu batasan seperti apa itu ... Melihat demon Lord-nim yang terus bersembunyi dari identitasnya, fakta bahwa dia tidak berbagi identitas pahlawan, dan berbagai tindakan lainnya, jelas bahwa kekuatan yang tidak diketahui menempatkan semacam 'batasan'."

 

Karena itu, Dmir Khan segera selesai berbicara dengan nada keyakinan.

 

"Dan ... hal yang sama berlaku untuk Frey-nim."

 

"Iya?"

 

"Apa kau tidak merasakannya juga? Ketika Frey-nim sebelumnya berbicara tentang identitas pahlawan, dia mengambil jalan memutar dan menghindari beberapa pertanyaan."

 

"... Umm."

 

Mendengar kata-kata itu, Le Mernaud melihat kembali ingatannya dan diam-diam jatuh ke dalam pikiran.

 

"Yah, masih terlalu dini untuk memastikan ... Jika tebakanku benar ..."

 

Dan melihat Le Merno seperti itu, Dmir Khan tersenyum dan berbisik pelan.

 

"... Akhirnya, Raja Iblis akan muncul di dunia."

 

Sungguh, itu adalah saat ketika ilusi yang belum pernah terjadi sebelumnya lahir.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar