The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 64 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 64

'Aku akan hidup dan hidup dan menjadi orang ke-2 di pasukan Raja Iblis.'

 

Aku tiba di rumah duke dalam sekejap karena kemampuan Dmir Khan untuk bergerak melalui ruang angkasa, dan Aku menarik napas dalam-dalam dan mulai berjalan menuju gerbang.

 

""Oh, halo.""

 

Ketika gerbang terbuka lebar, rakyat jelata Kelas A, yang berbaris dalam barisan dengan ekspresi memalukan, menundukkan kepala dan menyapa.

 

Anak laki-laki berseragam pelayan dan pakaian kerja lebih baik, tetapi anak perempuan dengan pakaian pelayan ... Jika ada yang melihatku, Aku pikir mereka akan bersumpah pada Aku sedikit.

 

"masuk."

 

Tentu saja, Aku memasuki rumah merak dengan senyum kejam.

 

""........""

 

Melihat gadis-gadis itu menatapku dengan jijik pada hari seperti itu, menurutku penilaianku benar.

 

"... Saudaraku, apa yang kamu lakukan?"

 

Bagaimanapun, Aku memasuki rumah merak, menerima tatapan seperti melihat serangga mengalir dari segala arah, tetapi Arya menghentikanku.

 

"Ah, Arya. Mulai hari ini, bawa Cadia keluar dari rumahku."

 

"Apa!?"

 

Ketika Aku berbicara dengan Arya seperti itu dengan ekspresi santai, Arya, yang telah mengangkat matanya, mulai menggeram dan berbicara.

 

"Berada dalam jumlah sedang, oppa. Berhentilah melakukan hal konyol ini dan minta maaf kepada mereka yang tidak bersalah ..."

 

"Keluar dari rumahku sampai liburan selesai."

 

Setelah memotong kata-katanya dan berbicara dengan dingin, Arya menghela nafas dan mulai mendekati rakyat jelata di belakangku.

 

"Maaf."

 

Akhirnya, ketika dia membungkuk dan meminta maaf, para siswa biasa membuka mata mereka dan mulai panik.

 

Apakah dia berpikir bahwa dia tidak berbeda dariku karena dia adalah adik dari seorang pria jantan yang dikenal di Kekaisaran? Untuk beberapa alasan, Aku merasa kasihan pada Arya.

 

"Kakak laki-laki Aku menyebabkan masalah. Aku akan sembuh, jadi kamu bisa mati ... ya!"

 

Tetapi karena dia akan mengirim rakyat jelata kembali ke rumah, Aku terpaksa meraih lengannya dan mulai menuju ke atas.

 

"Aduh! Oppa, apa yang kamu lakukan sekarang? Jangan memakai ini? Apakah kamu tidak melepaskannya !!"

 

"Diam dan ikuti aku."

 

Arya, yang terus berjuang, segera mulai mengumpulkan bintang mana di tangannya, tetapi melirik rakyat jelata yang mengawasi kami dari bawah, dan kemudian berbicara dengan mendesak.

 

"Apakah kamu ingin terbang dengan keajaiban bintang-bintang di depan teman sekelasmu? Jika kamu tidak melakukan ini, di depan para siswa itu ..."

 

"Diam sebelum kamu dikeluarkan dari keluarga."

 

Meski begitu, Aku dalam keadaan hukuman karena Aku memukuli orang ke-2 di pasukan Raja Iblis, tetapi jika Aku mendapatkan sihir bintang dari Arya, adik laki-laki Aku akan menjadi seorang pembunuh.

 

Jadi Arya berbicara dengan dingin sekali lagi sebelum mengucapkan mantranya padaku, dan dia mulai bergumam dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

 

"Maksudmu ... apakah kamu serius, saudara?"

 

"........"

 

"Apakah kamu serius tentang itu?"

 

"... oke."

 

Ketika aku menjawab dengan ekspresi kesal di wajahnya, Arya menatapku seperti itu dan mulai mengatakan sesuatu.

 

"Saudaraku, tidak ada lagi aku ... hei!"

 

Namun, Aku mendorong Arya seperti itu ke kamar Cadia, yang sudah tiba.

 

"F, Frey-nim...?"

 

Adik perempuan Kania, yang sedang bermain dengan boneka itu, menatapku dengan mata terbuka lebar.

 

"Saat ini, kemasi tasmu dan tinggalkan rumah kami sampai liburan selesai. Jika kamu tidak pergi, kamu akan diusir dari keluarga, Arya, dan kamu akan diusir dari jalan, Cadia."

 

"Uh, adikmu...?"

 

Mendengar itu, Cadia menangis dan bertanya padaku, jadi aku mengangkat sudut mulutku dan menjawab.

 

"Tentu saja, aku akan membawa adikmu bersamaku. Ini milikku."

 

"Uh, ooh ..."

 

Mendengar ini, Cadia pergi sampai tepat sebelum dia menangis, dan Arya, yang mengatupkan giginya di sebelahnya, mulai berteriak.

 

"Kenapa kamu melakukan ini,!"

 

"Tidak bisakah kamu melihat bahwa aku membawa rakyat jelata itu?"

 

Memberinya senyum sinis, Aku mulai menceritakan kisah yang telah Aku rencanakan sebelumnya.

 

"Ini akan menjadi pesta yang gila. Alkohol, narkoba, dan... sih."

 

"... berhenti."

 

Namun, perut Aku dipukuli oleh Arya tanpa bisa setengah dari garis yang telah Aku persiapkan sebelumnya.

 

"Cadia, ayo pergi."

 

"Iya, iya? Tetapi ..."

 

"Apakah tidak apa-apa jika Aku pergi sampai liburan selesai? Aku akan bersiap dan pergi malam ini. Kalau begitu, selamat berlibur."

 

Setelah mengatakan itu, Arya meraih lengan Cadia yang tersisa, menatapku dengan jijik, dan meninggalkan ruangan bersama Cadia.

 

"... keren."

 

Aku terkena pukulan yang dipegang saudara laki-laki Aku dengan sekuat tenaga, dengan 4 statistik kekuatan, dan Aku duduk, bersandar ke dinding, menyeka darah dari mulutku.

 

'Aku harus diam-diam menyewa tentara bayaran untuk melindungi tempat mereka akan tinggal.'

 

Alasan Aku mengusir mereka sederhana.

 

Karena jika kalian berdua tinggal di mansion ini selama liburan, kamu pasti akan menghadapi situasi berbahaya suatu hari nanti.

 

Saat ini, Aku diancam dengan 'pembunuhan' oleh Clana dan keluarga Moonlight.

 

Dan tes yang belum pernah terjadi sebelumnya yang sekarang telah terjadi ini mungkin adalah jebakan yang dibuat oleh 'Clana'.

 

Jadi, cepat atau lambat, ketika tim Clana menyerang di sini, ada kemungkinan besar bahwa seorang pembunuh akan menyusup, alat penyadapan, atau bom akan dibawa masuk.

 

Oleh karena itu, perlu untuk mengevakuasi Arya dan Cadia setidaknya sampai akhir tes.

 

Tentu saja, Aku ingin rakyat jelata berlindung di suatu tempat, tapi ... Aku tidak punya pilihan selain melakukannya karena aturan ujian.

 

Dan karena berbagai alasan, Aku ingin bersikap baik kepada mereka yang terombang-ambing oleh kemiskinan, jadi kali ini ...

 

"Oh, itu benar. Tentang kejadian terakhir ... Hah?"

 

Sementara aku berpikir seperti itu, Arya tiba-tiba membuka pintu dan masuk dan mengajukan pertanyaan kepadaku, lalu aku menegang.

 

Aku memandang Arya, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, dan kemudian menyentuh sudut mulutnya, bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan darah.

 

"Uh, jadi ini ... uh...!"

 

"Oh, saudaraku. Mengapa? Di mana kamu terluka?"

 

Aku mencoba untuk bangkit dari tempat dudukku, menyeka darah, tetapi kaki Aku mengendur karena Aku telah menggunakan terlalu banyak energi dan Aku jatuh kembali ke kursiku.

 

Dan kemudian, Aria, yang menatap kosong ke arahku, mulai mengatupkan giginya.

 

"Hei, di mana kamu dan apa yang kamu lakukan?"

 

"Entahlah."

 

"Ya, aku tahu kamu akan mengatakan itu. Sekarang aku benar-benar muak karenanya."

 

Mengatakan itu, Arya mengeluarkan sesuatu dari sakunya, melemparkannya ke kakinya, dan menginjak-injaknya.

 

"Aku bahkan tidak akan mengatakan sepatah kata pun kepadamu mulai sekarang."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Arya meninggalkan ruangan dengan ekspresi dingin di wajahnya.

 

"... Apa ini?"

 

Ketika Aku melihat bahwa dia telah meninggalkan ruangan, Aku mulai menundukkan kepala dan melihat ke bawah ke lantai, bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang telah diinjak-injak.

 

'Sepertinya kunci ... dibuat oleh keajaiban cahaya.'

 

Aku menatap kunci yang penyok sejenak, lalu diam-diam menutupi kunci dengan tanganku dan memejamkan mata.

 

"... selesai."

 

Akhirnya, sewaktu Aku mempraktikkan keajaiban cahaya dan membuat kilatan cahaya yang berkelap-kelip di tanganku, Aku tersenyum pada kunci yang telah kembali ke keadaan semula.

 

Sharr...

 

 

 

"... Aduh."

 

Namun, kunci yang dipegang di tangan Aku tiba-tiba hancur menjadi partikel yang berkilauan dan tersebar di udara.

 

'Sial, itu karena aku memasukkan terlalu banyak mana bintang ke dalamnya tanpa menyadarinya.'

 

Aku senang dengan keterampilan mana Aku yang baru ditingkatkan, tetapi pada saat yang sama, Aku merasakan ketidaknyamanan karena tidak tahu di mana kunci Arya digunakan, dan kemudian Aku menghela nafas dan meninggalkan ruangan.

 

"Ah, Engah ... Tuan Frey. Makan malam sudah siap."

 

Kemudian, seorang gadis yang tampak pemalu mendatangiku, tersipu, dan melapor kepadaku.

 

"Sejak kapan kamu bersiap?"

 

"Itu segera dimulai segera setelah Aku sampai di sini."

 

"baik?"

 

Saat dia mengangguk dan mendekati gadis itu, dia tiba-tiba menutup matanya rapat-rapat dan mulai gemetar.

 

"ada apa?"

 

"Maaf, maafkan aku ... Aku tidak terbiasa berbicara dengan orang itu ..."

 

Ketika dia mengulurkan kepalanya dan mengajukan pertanyaan, dia mulai berbicara dengan suara gemetar, yang wajahnya benar-benar merah.

 

"... apakah kamu imut?"

 

"Ugh...!!"

 

Seperti yang Aku katakan sambil membelai dagunya, wanita yang tampak pemalu itu mengeras.

 

"siapa namamu?"

 

Ketika Aku mengajukan pertanyaan karena sepertinya Aku pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya, dia, yang telah mengeras, menggerakkan bibirnya sedikit dan menjawab dengan suara rendah.

 

"Ini Lulu ..."

 

"... Ah."

 

Kemudian Aku ingat siapa dia, berhenti menyiksanya dan mundur selangkah.

 

'Sampai jumpa di sini lagi.'

 

Setelah memikirkan episode sebelumnya sebentar, Aku melewatinya dan berkata dengan suara rendah.

 

"Kamu, mulai hari ini, jangan melakukan pekerjaan rumah dan tetap bersamaku."

 

"Iya, iya?"

 

"Aku ingin kamu tetap bersamaku."

 

Lulu, yang menatapku dengan ekspresi bodoh sejenak, lalu dengan cepat menggelengkan kepalanya dan berkata:

 

"Ah... Aku mengerti! Aku akan melakukan yang terbaik!""

 

Saat aku turun mendengarkan suaranya yang serak datang dari belakang, aku berhenti berjalan dengan desahan pelan.

 

'... itu menjengkelkan.'

 

Sepertinya sesuatu yang mengganggu terjadi ketika Kamu datang ke rumah Aku karena suatu alasan.

 

. . . . .

 

Meja makan, tempat makan malam sudah siap, penuh dengan warna-warni.

 

"... apa ini?"

 

"Uh ... ini kentang rebus favorit keluargaku."

 

"Wortel tumis yang sering Aku buat untuk saudara laki-lakiku."

 

"Ada terong, jadi aku membuat terong goreng, apakah kamu tidak menyukainya?"

 

Tentu saja, ketika harus bersantai.

 

"Jelas, pasti ada banyak bahan berkualitas tinggi di dapur makanan? Tapi apakah kamu membuat makan malam dengan pasta ini?"

 

Tentu saja, hidangan sayuran para gadis itu membanggakan tingkat yang cukup bagus, jadi Aku yakin bahwa Aku bisa memakannya, tetapi Aku mulai membenci gadis-gadis yang memperhatikanku.

 

'... apakah anak-anak terlalu terbebani?'

 

Aku cukup bersemangat untuk mengisi perut orang-orang biasa dengan bahan-bahan mahal dari keluarga Starlight selama liburan, tetapi kalau dipikir-pikir, bahkan sepertiku, Aku tidak akan menyentuh bahan-bahan mahal karena Aku takut Aku akan marah setelah menggunakan bahan-bahan mahal.

 

Nah, mulai sekarang, mulai sekarang, jika Kamu memerintahkan Aku untuk memasak dengan bahan-bahan mahal, itu sudah cukup ...

 

"Kami tidak pernah menyentuh bahan-bahan mahal."

 

"... Ah."

 

Siswa biasa menatapku dengan tenang.

 

Sementara itu, Ferloche, yang mengenakan pakaian pelayan kecil dan memiliki banyak perban di tangannya, juga menatapku.

 

"Karena wanita itu telah makan makanan berkualitas tinggi beberapa kali, Aku mencoba memasaknya menggunakan ingatan itu ... Seperti yang Kamu lihat, jari-jarinya hampir matang alih-alih bahan-bahan berkualitas tinggi."

 

Di antara anak-anak itu, seorang gadis berpenampilan nakal yang bertanggung jawab atas perwakilan siswa biasa mulai berbicara denganku, memelototiku.

 

"Jadi, kami tidak punya pilihan selain memasak dengan bahan-bahan yang bahkan telah kami sentuh. Aku benar-benar minta maaf karena miskin."

 

Setelah presiden selesai berbicara dengan suara serak, dia menundukkan kepalanya, dan siswa biasa lainnya juga menundukkan kepala sekaligus.

 

"... Apakah kamu mengatakan namamu Aris?"

 

"Ya, itu benar."

 

Setelah menatap kosong ke arah mereka sejenak, Aku teringat nama perwakilan rakyat jelata dan berpikir sejenak.

 

'Orang itu awalnya adalah seorang siswa yang memimpin dalam protes yang terjadi setelah 'serangan asrama rakyat jelata'...'

 

Dia, yang memimpin protes rakyat jelata di sesi sebelumnya, akhirnya menjadi salah satu pemimpin revolusi di masa depan.

 

Karena wanita seperti itu, kebencian terhadap Aku tampaknya beberapa kali lebih besar daripada rakyat jelata lainnya.

 

"Jika Aku harus berani mengatakan sesuatu bahwa Aku hanya orang biasa, bagaimana kalau memiliki koki profesional daripada kita, yang miskin dan bahkan tidak bisa menyentuh bahan-bahan berkualitas tinggi?"

 

"... Mendesah."

 

Aku menatapnya dengan tenang saat dia berbicara dengan nada sarkastik yang sama dengan penampilannya, lalu menghela nafas dan berkata.

 

"Ngomong-ngomong, rakyat jelata ingin menggunakannya, tetapi tidak ada tempat untuk menggunakannya ... Ya, aku akan mengurusnya."

 

"Terima kasih banyak telah mempertimbangkan posisi kami. Frey Raon Cahaya Bintang."

 

Setelah mendengar kata-kataku, Aris membuka matanya dan mencoba mengatakan sesuatu, tetapi Arianne, yang berdiri di sampingnya, dengan cepat turun tangan di depannya dan menundukkan kepalanya untuk menjawabku.

 

"Hah ... Kemudian buang semuanya atau kalian makan semuanya, terserah kalian. Aku tidak mungkin memakan belalang menjijikkan itu."

 

Setelah menatapnya sejenak, aku bangkit dari meja dan mulai naik ke kamarku, meninggalkan kata-kata itu.

 

"Hei, pengisap ibu itu ..."

 

"Aris...! Sebentar! Lawanku adalah Frey!"

 

"Ya, bahkan jika itu terdengar seperti kotoran ... Aku tidak punya pilihan selain bertahan dengan itu."

 

Saat Aku dengan tenang menaiki tangga, Aku mengumpulkan mana bintang-bintang di telingaku, mendengarkan percakapan yang datang dari belakang, menarik napas dalam-dalam dan berpikir.

 

'... Haruskah Aku menyewa juru masak?'

 

Dalam hal ini, kesalahan Aku karena mengabaikan fakta bahwa rakyat jelata tidak pernah menyentuh bahan-bahan berkualitas tinggi adalah kesalahanku.

 

Aku kira Kania, orang biasa yang paling lama Aku lihat dan paling Aku kenal, sangat pandai memasak, jadi Aku kira prasangka Aku telah mendarah daging tanpa sepengetahuanku.

 

Karena pola pikir bodoh para bangsawan, Aku tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa Kekaisaran Matahari Terbit telah menjadi negeri ajaib, Aku tidak dapat mengangkat kepala karena Aku sangat malu sehingga Aku melakukan kesalahan seperti itu.

 

'Kalau dipikir-pikir, Kania dan Irina keluar sebentar. Jadi... ketika kita kembali, haruskah kita meminta kita berdua untuk memasak?'

 

Untuk waktu yang lama, di tempat di mana tidak ada yang bisa melihatku, dengan wajah merah dan membenturkan kepala Aku ke dinding, bertobat dari kesalahanku, Aku tiba-tiba mulai berpikir untuk mempercayakan Kania dan Irina untuk memasak.

 

'Tidak, dua tidak cukup.'

 

Tapi kemudian aku menggelengkan kepalaku dan mulai menghela nafas.

 

Tentu saja, keterampilan memasak Kania dan Irina cukup bagus, tapi... jika hanya saya, Aku yakin jika Aku terus menyiapkan makanan untuk siswa biasa sampai akhir liburan, Aku yakin Aku akan sakit.

 

Namun, tidak mungkin untuk memanggil kembali pengguna yang dikeluarkan.

 

Aku harus memeras uang dari 'kebijakan karyawan preferensial' ayahku, yang akan disajikan kepada Aku di akhir liburan, tapi ... jika Aku membawa mereka kembali, itu mengecewakan.

 

Maka satu-satunya pilihan yang tersisa adalah menyewa juru masak, tetapi itu bukan pilihan yang sangat baik karena rumah ini akan segera diganggu oleh banyak penyusup dan pembunuh.

 

"Eh, entahlah."

 

Pada akhirnya, Aku terhuyung-huyung ke kamarku, menjambak rambutku, yang mulai sakit setelah memukul rambut Aku terus menerus.

 

Kurasa aku harus memejamkan mata sebentar.

 

"Uh?"

 

Namun, saat Aku berbaring di tempat tidur untuk tidur, sesuatu tertangkap di punggungku.

 

"apa ini?"

 

Ketika Aku memiringkan kepala dan mengambil sesuatu yang tergantung di punggungku, ada sebuah kotak.

 

'... lubang kunci.'

 

Akhirnya, Aku menemukan lubang kunci kecil di dalam kotak dan tahu bahwa itu adalah ruang untuk kunci yang telah diinjak-injak Arya sebelumnya.

 

"Maafkan aku... Aria."

 

Berkat itu, Aku hendak membuka kotak itu dengan paksa, tetapi dengan ekspresi suram di wajahku, Aku meletakkan kotak itu di atas meja di sebelah tempat tidur dan mulai memejamkan mata.

 

Untuk beberapa alasan, Aku merindukan mimpi kucingku.

 

. . . . .

 

"Master? Master !!"

 

"Umm... Kania?"

 

Aku bermimpi bahwa seekor burung hantu raksasa sedang membebani Aku alih-alih seekor kucing, dan Aku terbangun dengan keringat dingin atas panggilan Kania.

 

"Kamu aman!"

 

Kemudian Kania mulai memelukku dengan senyum cerah yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya.

 

"Jika itu adalah tuannya, Aku percaya bahwa dia akan kembali dengan selamat. Sungguh."

 

"Kah, Kania... tersedak."

 

Saat Aku mengalami kesulitan bernapas karena dipeluk begitu erat, Aku berbicara dengan segera, dan Kania, yang buru-buru menjauh dariku, mengembalikan ekspresinya ke keadaan semula seolah-olah dia selalu melakukannya.

 

"Irina? Apa yang ada di wajahmu?"

 

Melihatnya seperti itu, aku tersenyum, tetapi memperhatikan bahwa wajah Irina suram di sebelahku, dan memiringkan kepalaku dan mengajukan pertanyaan.

 

"Kania... sepanjang hari ..."

 

"Ngomong-ngomong, Tuan, Arya merindukanmu."

 

Kemudian Irina mulai menjawab dengan ekspresi kabur di wajahnya, tetapi Kania dengan cepat berhenti berbicara dan mulai berbicara denganku.

 

"... mengapa dia?"

 

Ketika aku bertanya dengan nada tegas, sedikit cemberut pada Arya, yang agak cemberut karena subjek memiliki kotak yang mencurigakan di kamarku dan menginjak-injak kunci untuk membukanya, kata Kania dengan bahu mengangkat bahu.

 

"Yah, ada yang ingin kukatakan padamu sebelum aku meninggalkan rumah."

 

Mendengar kata-kata itu, aku terdiam, dan Kania berkata dengan ekspresi sedikit khawatir.

 

"... Nona Arya seharusnya tidak perlu mengkhawatirkan tuannya sepanjang waktu."

 

"Tidak apa-apa, Aku merasa seperti kehilangan sedikit simpati atas kejadian ini ... Aku hanya butuh satu insiden besar."

 

Saat aku berbicara dengan tenang, ekspresi Kanai dan Irina mengeras pada saat bersamaan.

 

"Jika bukan kesempatan ini, aku tidak akan bisa melihatmu sepanjang musim panas ... Aku harus keluar. Jam berapa sekarang?"

 

"Ini jam satu pagi."

 

Saya, yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini dengan tenang, bangkit dari tempat duduk Aku dan mulai berjalan menuju pintu.

 

"Kania dan Irina. Kalian bawa Arya dan Cadia ke tempat yang aman. Aku akan bertanya."

 

"Serahkan saja padaku."

 

"... Aku akan kembali besok pagi, jadi kamu sedang istirahat."

 

Setelah bertanya kepada mereka berdua dengan cara itu, Aku mulai menuju gerbang utama kediaman duke.

 

"... kakak."

 

Akhirnya, menemukan Arya berdiri di depan gerbang, aku menghela nafas dan mulai berbicara.

 

"Jika kamu akan mengatakan omong kosong lagi ..."

 

"... Seperti kejadian terakhir, kaulah yang menyelamatkanku saat itu, kan?"

 

Tapi setelah mendengar kata-kata Arya selanjutnya, aku berdiri diam dan menegang.

 

""..... Mengisap.""

 

Dan itu sama untuk Kania dan Irina juga, jadi mereka menarik napas dan menatapku tanpa menyadarinya.

 

"Aku akan percaya begitu. Bahkan jika itu mimpi ... Aku masih percaya padamu."

 

Namun, untungnya, jendela penalti tidak muncul.

 

[Emosi Aria Raon Starlight Saat Ini: Kekecewaan / Pengunduran Diri / Pedoman / Benci / Khawatir]

 

"Jadi tolong... jangan mengecewakanku lagi ..."

 

Akhirnya, melihat ke dalam perasaan Arya, Aku menyadari bahwa dia tidak menyadari segalanya, tetapi bahwa dia menyangkal kenyataan.

 

"Jika kamu bahkan sedikit lebih kecewa, aku tidak akan membiarkanmu ..."

 

Arya, yang telah berjuang untuk terus berbicara, akhirnya tidak bisa menyelesaikan kata-katanya dan menundukkan kepalanya, mengulurkan tangan kepadaku.

 

"... Ini?"

 

Aku mengulurkan tangan Aku tanpa sadar untuk mengambil apa yang telah dia keluarkan, dan Aku menemukan di tangan Aku kunci yang telah dia injak-injak sebelumnya.

 

"Selamat tinggal."

 

Segera setelah memberikan kunci kepadaku, Arya berbalik dan meninggalkan mansion.

 

'Apakah itu halusinasi lagi?'

 

Segera setelah itu, Aku mendengar tangisan dari suatu tempat, jadi Aku mencoba mengabaikannya karena Aku pikir itu mungkin halusinasi yang Aku alami terakhir kali.

 

"... Aria menangis, Frey."

 

Kata-kata Cadia, yang menatapku sambil membawa barang bawaannya, dengan jelas mengungkapkan kebenaran yang ingin aku hindari.

 

"Aku hanya berpikir aku harus memberitahumu."

 

Setelah meninggalkan kata-kata ini, Cadia meninggalkan mansion bersama Kania, yang diam-diam menggigit bibirnya, dan Irina, yang menatapku dengan menyedihkan.

 

"... Jadi, hadiah apa yang kamu berikan padanya untuk menjadi begitu merendahkan?"

 

Setelah berdiri diam di sana beberapa saat, Aku mulai pergi ke kamar Aku sambil bergumam dengan suara yang menyenangkan.

 

"... Oke, itu masuk saja."

 

Ketika Aku akhirnya tiba di kamarku, Aku memasukkan kunci yang terbuat dari sihir bintang ke dalam lubang kunci kotak yang Aku simpan di atas meja dan memutarnya.

 

Klik!

 

 

 

"Ini?"

 

Dan apa yang ada di dalam kotak terbuka itu sangat tidak terduga.

 

Jangan muntah darah, itu kotor.

 

 

 

"... Hahaha."

 

Di dalam kotak, saputangan yang disulam dengan kucing perak terlipat rapi.

 

"Apakah ada sihir pembersihan diri?"

 

Setelah melihat saputangan sebentar, Aku tersenyum lembut dan mencoba melipat saputangan dengan kuat dan memasukkannya ke dalam saku Aku ...

 

"... jangan bergerak."

 

Pada saat itu, Aku merasakan sentuhan dingin di bagian belakang leherku, dan suara keruh mulai terdengar bahwa Aku tidak tahu siapa itu.

 

'Bagaimana kamu bisa berada di belakangku? Bagaimana Kamu bisa masuk ke sini? Apakah masih ada mantra pelindung di atasnya? Jika Kamu mendengarkan nada suaranya ... Pertama-tama, itu pasti seorang wanita. Jadi, apakah itu pembunuh Clana? Atau apakah itu pembunuh Cahaya Bulan? Jika tidak... Mungkin Raja Iblis?

 

Dan sejak saat itu, Aku memiliki banyak pemikiran sampai saat itu berlalu, dan Aku buru-buru memuntahkan mana bintang untuk menaklukkan lawan, tapi ...

 

"Aku tahu tidak akan menyenangkan jika kamu melawan."

 

Pada saat itu, orang tak dikenal di belakang Aku memberi lebih banyak kekuatan di leherku, jadi Aku tidak punya pilihan selain berhenti bergerak.

 

"... apa yang Kamu inginkan?"

 

Jika Aku tahu ini akan terjadi, Aku tidak akan menggunakan kekuatan hidup Aku sebelumnya, tetapi Aku mengajukan pertanyaan kepada orang lain dengan suara tenang.

 

"Jika kamu memikirkannya, aku akan segera membunuhmu."

 

Mendengar kata-kata orang berikutnya, dia intuisi bahwa dia adalah seseorang yang tidak dapat berkomunikasi, dan dia menutup matanya dengan erat dan mulai merenungkan apakah dia harus menggunakan upaya terakhir.

 

"... mungkin?"

 

Sampai Aku mendengar tambahan singkat.

 

"... Selena?"

 

Ketika Aku bertanya dengan ekspresi percaya diri di wajahku, orang di belakang Aku membuka modulasi suara dan berbisik pelan di telingaku.

 

"Malam ini akan menjadi malam yang panjang, Frey."

 

"apa?"

 

"... Jadi bersiaplah."

 

Tampaknya mimpi yang Aku miliki sebelumnya adalah bayangan.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar