I Got a Fake Job at Academy chapter 177 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 177 - Zero Order (2)

Quasimodo, yang telah kehilangan seluruh jiwanya dalam perbudakan, akhirnya meninggal.

 

Tetapi dikatakan bahwa ketika seekor harimau mati, ia meninggalkan kulitnya.

 

Begitu juga dengan Quasimodo.

 

Ketika dia meninggal, dia meninggalkan permata merah.

 

Aku segera meraihnya sebelum orang lain menyadarinya.

 

Aku tidak memeriksanya dengan benar, tetapi Aku merasakan apa itu.

 

Ini adalah inti dan sumber kekuatan Quasimodo.

 

Itu adalah batu yang menyerupai batu roh, dikatakan dibentuk oleh kekuatan roh yang dikeraskan menjadi padatan sesekali.

 

Dalam kasus Quasimodo, itu bisa disebut Mononoke atau Cryptid, jadi haruskah Aku menyebutnya Mononoke daripada Batu Roh?

 

Aku menggulung permata itu di atas jariku dan dengan lembut merobeknya.

 

Panas berputar-putar di dalam permata merah.

 

Nyala api yang terus menyala dan beregenerasi tanpa henti.

 

Perasaan akrab ini. Itu adalah api Quasimodo.

 

Ini adalah subjek yang sangat menarik bagiku.

 

'Aku tidak tahu bagaimana menggunakan ini, tetapi tidak ada yang salah dengan memilikinya.'

 

Beruntung ini tidak ditemukan oleh Zero Order.

 

Mungkin Zero Order datang mencari ini.

 

Saat Aku hendak menghela nafas lega, seseorang yang akrab mendekati Aku dari jauh.

 

Rambut putih begitu mempesona sehingga bisa terlihat jelas bahkan dalam gelap. Pada saat yang sama, bagian dalam rambut berwarna merah muda, rambut dua nada yang aneh.

 

Aku segera menyembunyikan permata di dalamnya dan masuk ke kontrol ekspresi wajah.

 

"Apakah Kamu di sini? Presiden."

 

Presiden, yang selalu memiliki senyum yang sulit dimengerti, mengeraskan wajahnya.

 

"Tuan Rudger. Apa yang terjadi?"

 

Suara tegas itu penuh dengan keinginan untuk mendengar dariku apa pun yang terjadi.

 

Aku menunggu mengetahui ini akan terjadi dan menjelaskan secara rinci apa yang telah Aku lihat dan alami kepada presiden.

 

Secara alami, itu adalah kebenaran yang berbeda dari apa yang telah diceritakan oleh Zero Order, dengan kebohongan lain ditambahkan ke dalamnya.

 

"Beginilah yang terjadi."

 

"Apakah begitu."

 

Presiden, yang mendengar cerita itu, menutup mulutnya dengan tangannya untuk melihat apakah dia dalam masalah.

 

Saat Aku menyaksikan adegan itu, Aku berpikir untuk menjawab pertanyaan dalam jumlah sedang.

 

Aku telah.

 

'Kepala... ... .'

 

Kepalaku pusing dan penglihatanku berputar seperti pusaran air yang berputar-putar di dalam tengkorakku.

 

Apakah karena akibat dari pertempuran yang berlebihan dan ketegangan yang ekstrem?

 

Tubuhku perlahan bersandar ke samping.

 

"tidur... ... ! Tuan Rudger!"

 

Hal terakhir yang Aku lihat adalah tatapan bingung dari presiden yang menatap Aku dan berteriak dengan takjub.

 

Ini adalah pertama kalinya Aku tahu bahwa wanita itu sangat malu.

 

* * *

 

Festival Sulap Festival Seorn berhasil diselesaikan.

 

Tidak ada kecelakaan yang mengkhawatirkan, dan semua orang kembali ke kehidupan sehari-hari mereka dengan puas.

 

Suasana yang bergejolak benar-benar berubah dengan satu festival.

 

Tapi orang tidak akan tahu.

 

Pada hari terakhir festival, insiden kebakaran terjadi saat kembang api sedang berjalan lancar.

 

Aku hanya tidak tahu.

 

Beberapa terganggu oleh petasan yang mencolok, tetapi ada orang-orang yang mati-matian bekerja di belakang layar untuk menjaga api agar tidak menyebar.

 

"Tetap saja, itu tidak menyebabkan kerusakan besar."

 

Saat membaca laporan kebakaran di gudang di kantor presiden, Elisa mendorong dokumen-dokumen itu ke satu sisi meja dan menguap dengan anggun.

 

Kebakaran di gudang logistik dengan cepat selesai karena dia, presiden, mengambil inisiatif.

 

Tapi kata-kata yang diucapkan Rudger padanya sehari sebelumnya tertangkap.

 

'Pelakunya yang menyebabkan kebakaran gudang adalah Krollo Fevius.'

 

Elisa melipat tangannya dan mengetuk lengannya dengan jari-jarinya.

 

'Dia adalah seorang guru kehormatan yang tinggal di Seorun oleh mantan presiden, mungkin.'

 

Aku tidak terlalu peduli dengan Krolo Pevius.

 

Dia berasal dari keluarga terkenal di Kerajaan Durman, tapi itu semua adalah masa lalu.

 

Karena keluarga Fevius jatuh di bawah kutukan.

 

Alasan orang seperti itu datang ke Seorun pasti karena dia telah membuat semacam kesepakatan dengan mantan presiden.

 

Adapun Elisa, ada orang-orang seperti itu di Seorun, tetapi mana tidak masalah, jadi dia tidak terlalu peduli.

 

"Itu pasti kesalahan. Kamu berkolusi dengan Fajar Hitam untuk menyandera guru.'

 

Elisa mengingat apa yang dikatakan Rudger kepadanya sehari sebelumnya.

 

-The Black Dawn dan Krollo Fevius telah bergandengan tangan. Dari kebakaran di gudang hingga penggerebekan di ruang perjamuan sebelumnya, itu semua adalah pekerjaan Krolophebius.

 

-Apakah itu benar? Bagaimana kabarnya?

 

- Tewas.

 

Suara itu begitu acuh tak acuh sehingga terdengar seperti dia mengatakan bahwa dia telah membersihkan jalan.

 

- Praktis tidak mungkin untuk menaklukkan ruang perjamuan, karena dia menggunakan monster api.

 

- Jadi, Kamu membunuhnya?

 

-Aku juga dalam bahaya, jadi tidak ada yang bisa Aku lakukan untuk itu. Jika Aku membiarkannya sendiri, Aku juga tidak bisa menjamin keamanan Selina-sensei.

 

- Aku tidak bermaksud menyalahkan Tuan Rudger. Beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya saja Aku sedikit terkejut.

 

Cerita yang Aku dengar dari Rudger cukup mengejutkan.

 

Dikatakan bahwa Krollo Fevius bergandengan tangan dengan Black Dawn untuk membangun kembali keluarga.

 

Dan pada hari terakhir festival, mengambil keuntungan dari kerumunan, dia pasti berencana untuk melancarkan serangan teroris seperti yang kami lakukan di ruang perjamuan.

 

Namun, berkat upaya Rudger, rencana mereka akhirnya digagalkan.

 

Dan Aku bahkan mendengar kebenaran yang mengejutkan bahwa Krollo Fevius adalah pelakunya dari Api Roteng Besar di masa lalu.

 

Kekuatan eksternal yang bersembunyi di dalam Theorun.

 

Dan bahkan kebakaran di gudang.

 

Jika penindasan insiden itu telah ditunda bahkan sedikit, festival yang telah lama ditunggu-tunggu mungkin akan hancur pada akhirnya.

 

'Fajar Hitam.'

 

Setelah konfirmasi, kekuatan luar yang bersembunyi di Theorn adalah mereka yang disebut Fajar Hitam.

 

Gerakan mencurigakan yang telah ditangkap di dalam Theorun untuk sementara waktu juga adalah orang-orangnya.

 

'Mereka pastilah mereka yang pindah sebelumnya.'

 

Elisa juga memiliki telinga untuk mendengar, jadi dia tahu keberadaan Fajar Hitam.

 

Aku hanya tidak berharap mereka masuk begitu dalam di Theorun.

 

'Sampai sekarang, tidak ada kontak langsung, jadi Aku mengabaikannya.'

 

Festival ini tidak punya pilihan selain mengubah pendiriannya.

 

'Namun, Aku senang Aku ditangkap sebelum insiden itu terjadi.'

 

Pada hari terakhir festival, sekitar 20 anggota Black Dawn ditangkap.

 

Setengahnya dari Aidan dan mahasiswa baru lainnya, dan setengahnya dari Rudger Celisi.

 

Dua orang tewas: Crolo Fevius dan Joanna Lovett.

 

'Akan beruntung jika tidak ada korban jiwa di sini.'

 

Namun, ada bagian yang tidak jelas.

 

Pertama-tama, ada baiknya kasus ini berakhir dengan selamat berkat aktivitas Rudger.

 

Tapi semua ini dilakukan dengan sangat rapi.

 

"Ada penjahat dan ada saksi. Aku senang tidak ada korban. Tidak buruk. Itu hal yang baik.'

 

Itu sebabnya.

 

Hal-hal berjalan dengan sangat aneh.

 

Semua sisa-sisa Fajar Hitam yang bersembunyi di Theorn ditangkap, dan di antara mereka, Crollo Fevius dan Joanna Lovett, yang memimpin Fajar Hitam, dikalahkan.

 

Selain kematian dua pemain kunci, secara ajaib tidak ada korban, kecuali guru, Selina dan Rudger, yang terluka.

 

'mungkin.'

 

Elisa berpikir demikian.

 

'Bagaimana jika Crolo Fevius bukanlah pelaku sebenarnya?'

 

Bagaimana jika pelaku sejati lainnya ada, dan dia menyerahkan semuanya kepada Crawlo Pevius?

 

Keraguan dan spekulasi seperti itu tumbuh dengan ekor di ekor mereka.

 

Elisa kemudian menggelengkan kepalanya.

 

'Apa yang Aku pikirkan.'

 

Pertama-tama, Rudger dan Selina tidak bisa menjadi pelakunya.

 

Selina adalah pejuang roh yang memerintahkan roh, tetapi roh yang dia perintahkan ditentukan sebagai roh perantara air, angin, dan bumi.

 

Sangat menyenangkan menggunakan tiga roh, tetapi dari sana, Kamu bahkan dapat menggunakan roh api tingkat tertinggi?

 

Itu tidak mungkin secara realistis.

 

Kontrak antara roh dan roh adalah kontrak yang dibuat dengan jiwa.

 

'Kecuali ada dua jiwa dalam satu tubuh, itu tidak mungkin.'

 

Lantas bagaimana dengan Rudger?

 

'Apalagi tidak.'

 

Hanya dengan melihat keajaiban yang telah ditunjukkan Rudger sejauh ini sudah cukup untuk berdampak pada akademisi.

 

Selain itu, bagaimana dengan sihir koordinat yang belum terungkap secara resmi?

 

Semuanya terkait dengan garis keturunan ekspresi.

 

Rudger seperti itu menggunakan semangat api superlatif?

 

Apa yang membuat orang berbakat seperti itu datang ke guru Seorun karena sayang sekali?

 

Selain itu, Rudger membakar lengannya sambil menyelamatkan Selina dari api.

 

Jika Kamu melemparkan roh api, cedera itu tidak masuk akal.

 

Pada akhirnya, jika Kamu berpikir rasional, pelakunya adalah Crolo Fevius.

 

'ha. Aku pasti sangat lelah akhir-akhir ini. Aku semakin curiga. Dikatakan bahwa kursi adalah kursi, tetapi Aku menjadi terlalu sensitif.'

 

Elisa mengusap pipinya dengan kedua tangan.

 

'Iya. Ini tidak baik untuk kulitmu.'

 

Aku juga merasa kasihan pada Rudger.

 

Itu murni penghargaannya bahwa dia menyelamatkan Seorun dari krisis saat dia pergi. Awalnya, ini adalah pekerjaannya sebagai presiden.

 

'Aku harus secara pribadi memberikan kembali kepada Tuan Rudger nanti.'

 

Melihat Dalian hari itu, sepertinya dia kekurangan sedikit kekuatan magis, tapi aku perlu membawa obat yang baik untuk tubuh.

 

pintar.

 

Saat Aku memikirkannya, seseorang mengetuk pintu kantor presiden.

 

Ekspresi Elisa, yang tadinya santai, benar-benar berubah.

 

Dengan topeng yang cerdas dan tajam.

 

"Ayo masuk."

 

Begitu izin diberikan, pintu kantor presiden terbuka dan seorang wanita masuk.

 

Rambut berwarna indah yang tampaknya telah membawa warna biru dari langit yang luas.

 

Bahkan bau air yang tercium saat itu muncul.

 

Elisa memandangnya dan menjawab sambil tersenyum.

 

"senang bertemu denganmu. Casey Selmore."

 

Casey Selmore, pesulap warna.

 

Dia menatap Elisa.

 

Tatapan mereka terjalin di udara.

 

* * *

 

Kamar rumah sakit Seorun, yang biasanya sepi, sangat ramai.

 

"Nona Selina! Kamu harus segera sembuh!"

 

"Ini hadiah untuk kunjunganmu."

 

"Aku akan menaruh bunganya di sini!"

 

"Terima kasih semuanya."

 

Keesokan harinya setelah festival.

 

Para siswa datang berkunjung ketika mereka mendengar bahwa Selina terlibat dalam kecelakaan dan terluka selama festival.

 

"Kudengar kau terluka saat mengelola gudang petasan. Di mana kamu kesakitan?"

 

"Kamu pasti bahagia!"

 

"Iya. Aku akan."

 

Pertama-tama, Selina berada di kamar rumah sakit, secara nominal di akhir festival, karena kecelakaan yang disebabkan oleh kurangnya pengalaman dalam pengelolaan bubuk mesiu ajaib.

 

Apa yang terjadi di gudang dirahasiakan, sehingga semua siswa percaya bahwa Selina mengalami kecelakaan.

 

Mungkin karena mereka memiliki reputasi yang kuat secara umum?

 

Di sebelah kamar rumah sakit Selina penuh dengan karangan bunga untuk kesembuhannya.

 

Selain itu, siswa datang dan memberikan bunga secara real time.

 

"Terima kasih banyak semuanya!"

 

Selina berterima kasih kepada para siswa yang datang kepadanya, meskipun dia mungkin lelah memiliki terlalu banyak kunjungan.

 

Beberapa anak laki-laki tersipu melihat senyum cerah dan bahkan tergagap.

 

"Berdiri, berdiri, Tuan! Aku, di sana!"

 

Tapi itu adalah orang yang sama sekali berbeda dari Selina yang mendapat jawabannya.

 

"Siapa yang berbicara begitu keras?"

 

Pada saat yang sama, orang buta di kursi di sebelah Selina tiba-tiba terbuka.

 

"Ugh! Lou, Tuan Rudger ?!"

 

"Untuk mendengar pasien berteriak di ruang di mana dia perlu istirahat, Kamu punya banyak nyali. Apakah boleh menyebutnya sebagai tantangan bagiku?"

 

"Dosa, maafkan aku!"

 

Rudger mengerutkan kening sekali, dan sekelompok siswa bergegas keluar dalam kontemplasi.

 

Melihat pemandangan itu, Rudger menggelengkan kepalanya.

 

"Nona Selina. Tidak perlu secara paksa menerima desakan siswa."

 

"Aku minta maaf. Tanpa alasan, Aku telah menyebabkan gangguan pada Tuan Rudger karenaku."

 

"Ini salah para siswa, dan itu bukan salah Selina."

 

"Tapi Tuan Rudger terluka mencoba menyelamatkanku, kan? Adapun penyebabnya, karenaku, Tuan Rudger ada di kamar rumah sakit sekarang."

 

"Terserah Kamu untuk membuat pilihan. Dan itu adalah luka yang akan sembuh dengan cepat. Kamu hanya perlu istirahat selama setengah hari."

 

Oleh karena itu, keduanya ditugaskan ke kamar rumah sakit yang sama.

 

Karena Aku tidak tinggal di sini selama beberapa hari.

 

"Ah. Itu saja, kan?"

 

Selina menggoyangkan jari-jarinya mendengar kata-kata Rudger.

 

"Yah, sesuatu yang aku ingin tinggal lebih lama ... ... Haruskah Aku meminta maaf? Aku pikir ini adalah kesempatan langka ... ... .

 

"Apa yang baru saja kamu katakan?"

 

"Oh, tidak! bukan apa-apa!"

 

Menyadari bahwa dia sedang memikirkan sesuatu, Selina tersipu dan melambaikan tangannya.

 

Rudger menatap Selina dengan cermat dan bertanya.

 

"Apakah kamu sakit di mana saja?"

 

"Ya, hei?!"

 

"Wajahmu merah."

 

"Itu, itu ... ... oleh karena itu... ... .

 

Selina menutup matanya rapat-rapat.

 

"Aku, aku tidak pernah memiliki pikiran atau pikiran jahat bahwa akan menyenangkan bersamamu! Aku benar-benar!"

 

"Iya... ... ? Ah iya."

 

Bagi Rudger, rona merah dan teriakan Selina hanya bisa membantunya bingung.

 

Bukankah itu benar-benar menyakitkan?

 

'tidak mungkin... ... Apakah Aku sedang diawasi?'

 

Lagipula, itu karena kamu berada di kamar rumah sakit yang sama dengan pria itu, kan?

 

Bahkan jika itu hanya untuk setengah hari, itu pasti tampaknya kurang dipertimbangkan.

 

Di sisi lain, Selina menyalahkan dirinya sendiri karena mengatakan itu.

 

'menangis. Aku bodoh! Kamu tidak perlu mengatakannya dengan kasar!'

 

Itu adalah kesempatan untuk berduaan dengan Rudger untuk waktu yang lama, tetapi Aku bahkan tidak bisa berbicara dengan benar.

 

"Tapi sulit untuk ditanggung. Hanya dengan melihat wajahmu saja sudah membuat hatiku meledak.'

 

Selina meletakkan tangannya di dadanya, yang masih berdetak seperti orang gila.

 

'Perasaan ini. Pertama kali.'

 

Jadi Aku tidak tahu bagaimana berperilaku di masa depan atau bagaimana memperlakukan Rudger.

 

'Haruskah Aku bertanya kepada Bu Merylda nanti?'

 

Saat Aku memikirkannya, Aku memukul tirai yang telah dilalui Rudger lagi.

 

Ah.

 

Selina tidak punya pilihan selain mengisap jarinya dengan penyesalan.

 

Berbaring di tempat tidur, Rudger mengambil cincin itu dari sakunya.

 

"Zero Order memberi Aku ini karena ada rapat eksekutif. Jika demikian, apakah itu berarti ada semacam perangkat di cincin ini?'

 

Rudger melihat sekeliling ring.

 

'Hmm. Ini?'

 

Ada kilatan di matanya.

 

Jangan lupa react dan komennnya!!!

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar