I Got a Fake Job at Academy chapter 176 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 176 - Zero Order (1)

"Aku pikir penampilan Aku telah sedikit berubah sejak Aku pergi. Yohanes Doe."

 

Sensasi kesejukan yang mengalir di tulang belakang dengan tajam memetik paru-paru.

 

Itu adalah perasaan paling menegangkan yang pernah Aku rasakan dalam waktu yang lama.

 

Aku perlahan membuka mulutku untuk menjawab.

 

"Iya. Aku pikir kami membutuhkan sedikit perubahan."

 

Apakah Kamu kebetulan mendengarnya?

 

Jika itu Zero, tidak akan ada yang aneh dengan mengetahui wajah asli John Doe.

 

"Yah, itu juga tidak seburuk itu. Sebelum itu, itu adalah kesan yang biasa bahwa itu bisa dikubur di mana saja."

 

'Aku tidak menyadarinya.'

 

Beruntung bagi Aku bahwa kemampuan John Doe mengkhususkan diri dalam penyamaran.

 

Tapi mungkin ini mencoba membuat Aku berpikir.

 

'Mari kita tenang.'

 

Aku memejamkan mata dan mempercepat pemikiranku.

 

Apakah pria di belakangku benar-benar nol pesanan?

 

Mungkin benar. Suara pria itu dalam ingatan Esmeralda serupa.

 

Hanya melihat kata-kata yang tepat yang dia ucapkan kepada Aku dalam situasi yang sama sekarang.

 

Pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah mengapa Zero Order datang ke Seorun?

 

'Tanpa menyadari hal itu kepadaku, urutan pertama.'

 

Aku mendengar bahwa Zero Order akan datang sesekali saat berbicara dengan Esmeralda hari itu.

 

Tapi apakah itu sekarang?

 

'Setidaknya Aku bisa saja mengumumkan bahwa itu akan datang, tetapi Aku tidak melakukannya.'

 

Ada dua kemungkinan keadaan.

 

Salah satunya adalah bahwa Zero Order datang karena ada sesuatu untuk dikonfirmasi secara pribadi dengan Seorun tanpa memberi tahu eksekutif lain.

 

Namun, tidak mungkin untuk membuat kesimpulan tergesa-gesa dari posisi tidak tahu apa insiden itu.

 

Dan satu lagi.

 

'Aku curiga bahwa Aku palsu.'

 

Tidak baik.

 

Keadaan curiga dan Zero Order yang datang langsung.

 

Jika Aku telah terpojok seperti ini, hanya ada satu cara tersisa bagiku, satu perjuangan terakhir.

 

'Tetapi hal-hal begitu buruk.'

 

Ada terlalu sedikit informasi tentang Zero Order.

 

Kekuatan macam apa yang dia miliki, kemampuan apa yang dia gunakan, seberapa kuat dia.

 

Apa kelemahanmu, kekuatan seperti apa yang Kamu lawan, dan apa kebiasaan bertarungmu?

 

Tidak ada data tunggal.

 

Bahkan dalam keadaan yang sempurna, itu mungkin sulit, tetapi bagaimana jika Kamu berada dalam situasi di mana Kamu kehabisan kekuatan seperti sekarang?

 

'Jika Kamu mencoba bertarung sekarang, Kamu mungkin kalah.'

 

Satu-satunya cara adalah meminjam kuasa Allah.

 

Itu terlalu berisiko.

 

Ada terlalu banyak orang di dekatnya. Diantaranya adalah siswa.

 

Jika Kamu menggunakan kekuatan para dewa, semua orang yang berkumpul di sini akan terlibat.

 

'Tapi kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa?'

 

Tapi Zero Order tidak menggangguku.

 

Pada saat masa percobaan itu, Aku menunjukkan satu kemungkinan yang mungkin.

 

Bagaimana jika Zero Order belum sepenuhnya curiga padaku?

 

Keraguan itu setengah terkonfirmasi.

 

'Haruskah Aku berbalik dan memeriksa wajahku? Tidak. Jika Kamu tiba-tiba melihat ke belakang, Kamu pasti akan curiga.'

 

Tenang.

 

Kamu harus memilih kata-kata yang tidak memprovokasi orang lain.

 

"maaf. Tidak ada pesanan Pak."

 

Aku terus menatap lurus ke depan dan mengolok-olok mulutku secara alami.

 

"Karena situasinya, aku tidak bisa menyapamu dengan benar. Mohon dimaklumi."

 

"Pokoknya. Sayalah yang datang berkunjung tanpa kontak, jadi tidak perlu terlalu khawatir. Yohanes Doe."

 

Dia datang kepada Aku tanpa kontak apa pun.

 

Apakah itu berarti Zero Order memiliki bisnis lain yang harus dilakukan?

 

Cukup untuk merahasiakannya dari urutan pertama?

 

'enggak. Belum ada yang dikonfirmasi. Aku tidak tahu apakah Aku masih dicurigai atau tidak.'

 

Zero Order mengkonfirmasi kepunahan Quasimodo.

 

Apakah kamu menonton? Semua keajaiban yang Aku tulis?

 

tidak. Seandainya Aku menontonnya, Aku tidak akan bertanya apa yang terjadi.

 

Pasti ada cara untuk mengkonfirmasi energi Quasimodo, dan dia pasti telah memastikan bahwa itu telah menghilang.

 

Jika itu masalahnya, maka semuanya benar.

 

Aku tidak tahu tentang proses pasca-perang, tetapi hanya hasilnya, jadi Aku kira itu sebabnya Kamu ingin bertanya kepadaku, siapa yang ada di sana.

 

Jika demikian, inilah masalah baru.

 

'Haruskah Aku mengatakan yang sebenarnya? Atau berbohong?'

 

Tentu saja, bahkan jika itu benar, itu bukanlah 100% kebenaran murni, tetapi beberapa kebenaran dengan kebohongan tambahan.

 

Kebohongan murni mudah dikenali, tetapi kebohongan yang bercampur dengan kebenaran lebih masuk akal daripada apa pun.

 

Aku menarik napas dalam-dalam dan melanjutkan.

 

"Urutan pertama. Esmeralda, tidak, Quasimodo sudah pergi."

 

"Hei. Tahukah kamu?"

 

"Iya. Aku tidak tahu sampai sekarang, tetapi Aku mengetahuinya beberapa waktu yang lalu. Aku tidak pernah berpikir bahwa raksasa api bisa menjadi tubuh utama. Zero Order ... . .

 

"Iya. Aku tahu Aku minta maaf karena merahasiakannya dari kalian. Karena Quasimodo sedikit berbeda dari First Order lainnya. Tidak mudah untuk mengungkapkan identitasnya."

 

"Aku mengerti."

 

"Lebih dari itu, mengapa Quasimodo menghilang? Aku bukan tipe pria yang bisa dikalahkan dengan mudah."

 

Quasimodo adalah cryptid api dengan kekuatan elemen api tertinggi.

 

Monster yang menggunakan jiwa manusia sebagai bahan bakar dan memiliki karakteristik roh, sehingga tidak akan hilang dan akan terus bangkit kembali kecuali kontraktornya mati pada saat yang bersamaan.

 

Karena orang seperti itu menghilang pada hari festival Seorn, itu pasti dipertanyakan sebagai Zero Order.

 

Aku meremas jawaban dengan cepat.

 

"Esmeralda berkenalan."

 

"Hmm. Esmeralda?"

 

Zero Order mengetahui hubungan antara Quasimodo dan Esmeralda.

 

Pria ini adalah orang pertama yang memperhatikan dan merekrutnya ke Black Dawn, jadi dia tidak bisa cuek.

 

"Itu aneh. Esmeralda pasti dimanipulasi secara paksa oleh Quasimodo. Tidak bisakah dia bisa melawan bahkan Quasimodo dengan kekuatannya?"

 

Pada saat yang sama, tatapannya terbang lebih kuat dan jatuh padaku.

 

"Kecuali seseorang membantu."

 

Kecurigaan Zero Order terhadap Aku tumbuh.

 

Ini juga merupakan situasi dalam asumsi.

 

Aku segera memberikan jawaban yang sudah disiapkan.

 

"Crowlo Fevius. Pria itu yang melakukannya."

 

"Crowlo Fevius? Apakah itu nyata?"

 

Bahkan Zero Order bertanya kepada Aku apakah ini tidak terduga.

 

Aku mengikuti penjelasannya agar tidak ketinggalan kesempatan ini.

 

"Belum lama ini, ada penggerebekan oleh Quasimodo di ruang perjamuan untuk merayakan para guru baru."

 

"Iya. Aku mengetahuinya dari laporan."

 

"Saat itu, Crowlo Pevius hadir di ruang perjamuan. Dan melalui identitas Quasimodo, pria itu menyadari bahwa ada seseorang yang mencoba membunuhnya."

 

"Aku akan. Fakta bahwa orang-orang dari keluarga Fevius telah meninggal sampai sekarang, karena pria yang merupakan kepala rumah tangga berikutnya tidak dapat mengetahuinya."

 

"Masalahnya adalah Quasimodo tidak membunuh Krollo Fevius hari itu di ruang perjamuan."

 

Ini semua benar.

 

Tapi di sini Aku memiliki kebohongan campuran.

 

"Crowlo Pevius, yang nyaris tidak selamat, bermasalah. Dia pikir dia mungkin mati jika dia terus seperti ini, jadi dia membuat rencana."

 

"Seperti tikus terpojok yang menggigit kucing."

 

"Iya. Itu benar. Namun, Krollo Fevius tidak memberi tahu Theorn tentang hal itu. Kamu pasti berpikir bahwa akan sulit untuk menemukan bantuan dengan benar di sana. Kupikir mungkin ada pengkhianat di dalam."

 

Bahkan, Aku akan memikirkan hal yang sama.

 

Kamu mungkin berpikir bahwa ada seorang pembunuh di antara para guru yang datang untuk membunuhmu, tetapi bagaimana Kamu bisa mempercayai Seorn?

 

"Jadi dia secara individu meminta bantuan pasukan luar. Itu adalah perjuangan terakhir yang tidak diharapkan siapa pun."

 

Aku menambahkan sedikit berlebihan agar tidak kehilangan minat pada Zero Order.

 

Tentu saja, nada percakapan tetap blak-blakan.

 

"Bukankah itu akan menjadi pertandingan untuk Quasimodo dengan kekuatan luar?"

 

"Febius pernah menjadi keluarga sihir paling terkenal di Kerajaan Durman. Orang-orang yang dia panggil bukanlah orang biasa, apakah dia membuat kesepakatan saat mengasingkan diri ke Kekaisaran Pengasingan."

 

"Bukankah mereka orang biasa?"

 

"Dia tampak seperti elit yang terlatih. Tetapi mereka juga sulit diidentifikasi."

 

Aku samar-samar membongkar hanya informasi bahwa 'mereka adalah orang-orang hebat'.

 

Jika Aku mengacu pada organisasi persis di mana Zero Order berada dan mereka sudah dikenal, maka semua alibi Aku akan kacau.

 

"Seorang elit terlatih yang bergerak secara rahasia. Bagaimana jika itu ada hubungannya dengan Kekaisaran Pengasingan ... ... Operasi Hitam."

 

selesai.

 

Zero Order sampai pada kesimpulannya sendiri.

 

Bagaimana Kamu bisa begitu yakin dengan keberadaan Black Ops, yang sulit diketahui bahkan kecuali Kamu seorang jenderal?

 

'Nol Pesanan. Apakah dia menjangkau militer?'

 

Ketika Kamu memikirkannya, tidak ada yang aneh tentang itu.

 

Sebelum Aku mendapatkan nama Rudger Celisi, John Doe mengatakan bahwa dia bertugas di militer dengan nama itu.

 

Ini bukan hanya identitas yang dibuat-buat, tetapi sebenarnya menjabat sebagai perwira militer, jadi tidak mungkin Zero Order tidak tahu.

 

"Jadi Crollo Fevius melawan Quasimodo dan memanfaatkan kekuatan Quasimodo yang melemah, dan Esmeralda melarikan diri dari gubuk."

 

Dan Esmeralda, yang telah melarikan diri dari perbudakan itu, dikatakan telah bersatu dengan Quasimodo agar tidak diseret seperti sebelumnya.

 

"Lalu apa yang terjadi dengan Krolophevius?"

 

"Crowlo Pevius mati bertarung sampai akhir."

 

"Berjuang sampai akhir? Sangat mengejutkan bahwa manusia itu memiliki tingkat semangat dan kemampuan seperti itu."

 

"Karena orang yang akan mati selalu menunjukkan kemungkinan yang tidak terduga. Aku memperhatikan situasinya dan mencoba untuk campur tangan, tetapi sudah terlambat."

 

Quasimodo yang melarikan diri melemparkan api ke segala arah, dan Aku juga terjebak di dalamnya dan dibakar.

 

Kemudian, ada beberapa orang di sekitar yang mendengar berita itu, jadi Aku keluar dari rumah dengan hanya Selina yang diselamatkan.

 

"Ini adalah akhir dari kasus ini. Aku di sini dengan dalih menyelamatkan Selina sehingga tidak ada keraguan."

 

"Hmm. Selina. Apakah Quasimodo dan Esmeralda benar-benar menghilang darinya?"

 

"Iya. Aku melihatnya dengan dua mata Aku sendiri."

 

"Apakah itu."

 

Apa?

 

Reaksi Zero Order agak suram.

 

Apakah ada sesuatu yang Aku lewatkan dan tidak Aku katakan?

 

"Bagaimana dengan guru bernama Selina itu?"

 

"... ... Apa maksudmu?"

 

"Aku tahu Esmeralda dan Selina adalah entitas yang terpisah. Tapi Selina mungkin mengingat Esmeralda dan Quasimodo."

 

Dengan kata lain, inilah yang dikatakan oleh zero order.

 

Aku tidak tahu apakah ekornya akan pernah tertangkap, jadi mari kita singkirkan.

 

Kataku buru-buru.

 

"Begitu Aku memeriksanya, dia tidak tahu mengapa dia ada di gudang itu."

 

"Entahlah?"

 

"Iya. Mungkin itu hanya mimpi yang menjadi kenyataan."

 

"John Doe, itu saja tidak aman. Jika Kamu terbangun di gudang yang terbakar seperti itu, Kamu pasti akan merasakan ketidaksesuaian."

 

Kemungkinan sepele itu bisa saja berubah menjadi kejahatan Black Dawn.

 

Jelas, Zero Order benar.

 

Karena terlalu banyak hal yang diperlukan untuk melewati keberadaan Selina dengan-.

 

"Lalu apa yang akan kamu lakukan?"

 

Aku mencoba untuk tetap tenang dan bertanya kepada Zero Order.

 

Tidak benar untuk keluar dari sini sekarang. Pertama-tama, Kamu harus membaca niat orang lain.

 

Tapi.

 

Tidak peduli seberapa banyak Aku memikirkannya, yang terlintas di benak Aku hanyalah bahwa Zero Order menyuruh Aku untuk membunuh Selina.

 

Jika Zero Order menyuruhku membunuh Selina, aku tidak bisa menahan diri.

 

Agar tidak menimbulkan kecurigaannya, Kamu harus membunuh Selina.

 

'Jika Zero Order memberi perintah untuk membunuh, maka aku ... ... .'

 

Aku mengepalkan tanganku.

 

Aku lebih suka dia di sini sekarang ... ... .

 

"Apa yang terjadi? Biarkan saja."

 

Tapi.

 

Jawaban yang diberikan oleh Zero Order sangat sederhana sehingga kekhawatiran Aku dibayangi.

 

"Jika kamu menyuruhku untuk melepaskannya ........."

 

"Apakah kamu mengatakan Selina? dia tidak lagi membutuhkan Bagaimanapun, kekuatan itu telah cukup habis, jadi tidak perlu lagi dikhawatirkan.

 

"Begitukah."

 

"Iya. Apakah kamu benar-benar ingin membunuhku? John Doe, Aku tahu Kamu setia, tetapi terkadang itu terlalu berlebihan. Sekarang saatnya untuk mundur."

 

Apakah pertanyaan untuk mengkonfirmasi ulang itu mencerminkan seperti itu?

 

Itu juga mengkonfirmasi informasi bahwa John Doe setia dan radikal.

 

"... ... Tidak ada wajah."

 

"Dalam keadaan saat ini, menyentuh guru Seorne adalah hal yang sangat berisiko. Kamu adalah satu-satunya yang dapat Aku percayakan kepadamu, dan kemudian Kamu tidak dapat menghindari kecurigaan.

 

"Aku tidak peduli."

 

"Tidak ada yang lebih bodoh daripada menginvestasikan waktu dan gairah Kamu menjadi sesuatu yang tidak berarti. Terlebih lagi jika itu mendorong anak buahnya ke ambang."

 

Apakah ini kecenderungan tak terduga untuk melestarikan bawahan?

 

Selain itu, akan aman untuk mengatakan bahwa keamanan Selina-sensei terjamin.

 

'Sudahkah Kamu memadamkan satu api yang mendesak?'

 

Namun situasinya belum berakhir.

 

Aku meraih semangat relaksasi.

 

Karena Zero Order mengajukan pertanyaan lain kepadaku.

 

"Jadi, apakah kamu baik-baik saja?"

 

apa yang Kamu lakukan?

 

Aku menggelengkan kepalaku. apa yang Kamu lakukan

 

Secara alami, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah perintah yang telah diverifikasi dengan mendekripsi ciphertext.

 

Menyusup ke Seorn dan memenangkan hati mereka.

 

'Tapi apakah itu benar-benar semua?'

 

Faktanya, bagaimana jika Zero Order secara pribadi mempercayakan Kamu dengan sesuatu yang lain?

 

John Doe mengatakan bahwa Orde Pertama, tidak seperti Orde Pertama lainnya, melaksanakan tugas khusus Zero Order.

 

Bagaimana jika ada spesial lain yang tidak Aku sadari?

 

"Kami maju selangkah demi selangkah."

 

Aku tidak punya pilihan selain memberikan jawaban yang ambigu.

 

Aku tidak melakukannya sepenuhnya. tetapi sedang melakukan

 

Dalam arti yang ambigu.

 

"Itu bagus. Tidak akan mudah untuk melanjutkan sambil menghindari kecurigaan Seorne."

 

Jika Kamu melihatnya seperti itu, apakah tidak apa-apa?

 

"Perlahan waktu hampir habis. Orang yang merepotkan akan datang. Aku tidak ingin melihatmu, jadi aku harus pergi."

 

Itu agak beruntung bagiku.

 

Jika ada lebih banyak, akan ada lubang di bagian atasnya.

 

"John Doe. Sinode ordo akan segera diadakan. Esmeralda memiliki lowongan, jadi First Order lainnya harus mengetahuinya."

 

kaukus.

 

Jika itu adalah eksekutif organisasi, apakah mereka berkumpul?

 

'Aku samar-samar berpikir bahwa ada hal seperti itu, tetapi Aku tidak tahu bahwa Aku akan mendengarnya secara langsung.'

 

Tapi bagiku, itu adalah kesempatan.

 

Mampu mengetahui siapa First Order lainnya.

 

Jadi, bagaimana kita bisa sampai ke pertemuan eksekutif itu?

 

Apakah Kamu mengatakan bahwa jika ada pertemuan, Kamu harus datang sendiri?

 

'Ini berbahaya. Aku tidak tahu di mana pertemuan itu diadakan.'

 

Kemudian Zero Order, yang hendak pergi, berkata.

 

"Apakah kamu yakin memiliki apa yang kuberikan padamu saat itu? Karena itu tidak bisa dilakukan tanpanya."

 

Dia tiba-tiba bertanya apakah dia punya sesuatu.

 

Mengingat konteks dan konteks percakapan.

 

Ini jelas merupakan kunci dari pertemuan kader.

 

"Nol Pesanan. Pertama-tama, Aku ingin meminta maaf di sini."

 

"Apa?"

 

"Seperti yang diketahui Zero Order-sama, dalam perjalanan ke Seorun hari itu, Aku terjebak dalam terorisme kereta api."

 

"Latih Teror? Ah. Apa maksudmu? Orang-orang Tentara Pembebasan melakukannya ... ... . Itu tidak seperti yang kami harapkan."

 

"Iya. Dan sebagian dari barang bawaannya hilang karena serangan kereta itu. Tidak ada wajah."

 

Zero Order menatapku tanpa sepatah kata pun.

 

Tatapan yang terbang di belakang kepala menyengat.

 

Aku menelan ludah dengan tenang.

 

Sejujurnya, ini adalah tindakan tiba-tiba mengambil risiko.

 

Tapi itu juga pertaruhan yang tak terhindarkan.

 

"Iya. Jika itu masalahnya, tidak ada yang bisa Kamu lakukan.

 

Setelah mengatakannya, Zero Order menempatkan cincin di sebelahku.

 

Aku hanya memutar mata dan memeriksa tangan Zero Order.

 

Aku bisa merasakannya dalam suaraku, tetapi Aku yakin dengan melihat tanganku.

 

Anehnya, Zero Order adalah seorang pemuda.

 

Namun, yang mengejutkan, tangannya tampaknya tidak dilatih. Jadi, apakah Kamu seorang penyihir? Atau sesuatu yang lain?

 

"Kalau begitu, sampai jumpa di pertemuan itu."

 

Zero Order meninggalkan kata-kata itu dan menghilang seperti angin.

 

Aku diam-diam melihat cincin di sebelahku, mengambilnya dan meletakkannya di pelukanku.

 

Kehadiran Zero Order telah benar-benar menghilang.

 

'Aku tidak menyadarinya.'

 

Baru setelah itu aku bisa bernapas lega.

 

Tidak heran Zero Order akan muncul di Seorn, pada saat ini juga.

 

pesanan nol.

 

Dia adalah pria yang tidak pernah Kamu lihat dengan mudah.

 

'Dia bahkan memperhatikan hilangnya Quasimodo.'

 

Aku benar-benar gugup bahwa Aku mungkin akan tertangkap.

 

Tanpa sepatah kata pun, Aku mengeluarkan permata merah kecil dari tanganku.

 

Di dalam permata, energi api panas menggeliat.

 

'Aku pikir Aku tertangkap karena Aku memiliki ini.'

 

Energi api yang dimiliki oleh Quasimodo.

 

Itu adalah hal-hal yang Aku dapatkan dari pertarungan itu.

 
Jangan lupa react nya!!!

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar