I Got a Fake Job at Academy chapter 179 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     

  

Chapter 179 - Serigala dan Gagak (2)

Salam dari Freuden Ulburg kepada Rudger.

 

Mata semua orang membelalak pada kata itu, "Sudah lama," dan mereka memandang Rudger dan Freuden secara bergantian.

 

Dengan matanya, dia bertanya apakah keduanya saling kenal.

 

Sama halnya dengan Rene, yang membawa Freden.

 

'eh? Apakah Kamu dan guru Kamu saling mengenal sejak awal?'

 

Awalnya, Rine berencana datang ke rumah sakit sendirian.

 

Tapi Erendir mengatakan dia akan pergi bersama kami, jadi kami punya dua.

 

Apa yang dia pikirkan adalah bahwa Freuden, yang tidak akur dengan orang lain, mengatakan bahwa dia akan pergi ke sana sendiri.

 

Itu sebabnya Aku datang.

 

Melihat sikap Freden terhadap Rudger, sepertinya keduanya tidak bertemu satu sama lain.

 

Sebaliknya, ini seperti kita sudah saling kenal sejak lama ... ... .

 

Kemudian Rudger berkata dengan nada ketidaktahuan bahwa dia tidak mengerti bahasa Inggris.

 

"Aku tidak tahu apa maksudmu. Ini pasti pertama kalinya kita bertemu."

 

"Itu. Aku pasti salah paham tentang sesuatu."

 

Pada titik Ludger yang dengan jelas menarik garis, Freud menanggapi dengan lembut.

 

Jika seseorang yang tidak Kamu kenal melihatnya, itu adalah reaksi seolah-olah mereka salah karena mereka benar-benar melihat orang yang salah.

 

Kemudian Erendir maju dan berkata,

 

"Tuan Rudger dan Bu Selina datang menemui Aku karena mereka mengatakan mereka terluka. Sekarang, inilah hadiahnya."

 

Mengatakan itu, Erendir mendorong Rine dari belakang.

 

Rene, yang tiba-tiba melangkah maju, teringat wajahnya merah karena malu.

 

"Lou, Tuan Rudger. Ini dia."

 

"Oh iya. Terima kasih."

 

Rudger secara tidak sengaja mengambil keranjang itu dan meninggalkannya di sebelah keranjang buah yang diberikan Flora padanya.

 

Flora, yang sedang menonton adegan itu, merasa kesal tanpa alasan.

 

'apa? Kamu baru saja mengatakan kamu akan mendapatkannya dariku dan tidak mengucapkan terima kasih.'

 

Apakah Kamu mendiskriminasi orang?

 

Namun di luar itu, kehadiran Freuden dan Erendir semakin mengalihkan perhatiannya.

 

Putri Erendir ke-3, dia suka ikut campur, jadi dia bilang dia bisa muncul di sini.

 

'Freuden, pria itu. Apa sih yang kamu pikirkan di sini?'

 

Pada dasarnya, Freuden adalah pria yang tidak pernah bergerak kecuali dia memiliki tujuan yang jelas dalam pikirannya.

 

Langkah kaki para bangsawan besar pasti berat untuk mencocokkan berat badan mereka.

 

Flora juga setuju dengan itu, tetapi lokasi saat ini bukanlah tempat Freuden akan datang, tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya.

 

'Pasti ada sesuatu. Sesuatu yang tidak Aku ketahui.'

 

Hal yang paling kuat adalah anak itu bernama Linen.

 

Saat Flora memikirkannya, para siswa yang berkumpul di ruang rumah sakit saling menyapa dengan ringan.

 

"Aduh. Senang bertemu denganmu. Aku pernah melihatmu di kelas, tapi apakah ini nama depanmu? Panggil aku Erendir."

 

"Iya! Nama Aku Aidan! Senang bertemu denganmu, senpai!"

 

"Berdiri, senpai?"

 

Ekspresi Erendir melembut dalam sekejap, karena dia tidak tahu bahwa siapa pun selain Linen akan memanggilnya senior.

 

Rombongan Erendir dan Aidan rukun dengan sangat mudah.

 

Tepatnya, masalahnya adalah sikap Erendir, yang waspada terhadap kata "senpai" dan mendekat dengan ramah karena semuanya dirobohkan.

 

'apa ini. Apakah kamu seorang putri? Aku tidak merasakan martabat atau apa pun. Apakah Kamu sengaja berpura-pura ramah?'

 

Leo, seorang anggota Tentara Pembebasan, awalnya waspada terhadap Erendir, tetapi melihat sikapnya yang santai, dia memutuskan bahwa itu tidak perlu.

 

Faktanya, Putri ke-3 hanyalah seorang putri imajiner, dan aman untuk mengatakan bahwa kakak perempuannya, Putri ke-1, memegang semua kekuatan.

 

Meski begitu, Aku pikir Erendir ada hubungannya dengan garis keturunan kekaisaran.

 

'Sepertinya orang yang cemas karena dia tidak bisa berteman.'

 

Itu adalah keputusan yang sangat akurat, tetapi Leo menepis pikirannya apakah itu mungkin.

 

'... ... Ini lebih baik dari itu. Putri kekaisaran dan anak-anak dari dua dari tiga adipati agung berkumpul di satu kamar rumah sakit seperti itu.'

 

Tatapan Leo secara alami beralih ke Aidan.

 

'Selain itu, kepada pengguna sihir yang tidak biasa yang disebut anti-sihir.'

 

datang berikutnya

 

'Bahkan putri dari garis keturunan besar Binatang itu.'

 

Tayce, yah, hanyalah anak yang berbakat.

 

Jika Tayce mendengar evaluasi yang terlalu singkat itu sendiri, dia akan marah.

 

'Apakah Aku bahkan agen rahasia Tentara Pembebasan?'

 

Ini kombinasi yang aneh, pikir Leo.

 

Namun, mengingat pangkatnya yang tinggi, putri ketiga masih yang tertinggi ... ... .

 

"Aduh! Kamu berbicara dengan sangat baik, Nak. Daripada mengatakan "senpai" lebih dari itu, panggil aku "noona" dengan nyaman! Siapa Aku. apakah Kamu mengerti Apakah Kamu ingin meneleponku?

 

"Ayo, tunggu sebentar! Senior! Jangan terlalu terikat pada Aidan!"

 

Dari Erendir, yang sombong hingga Aidan, yang hanya naif, dan Teisy, yang mencoba mendorong Erendir menjauh.

 

Ekspresi gugup Leo membuatnya merasa seperti orang idiot tanpa alasan, jadi Leo menyeringai.

 

* * *

 

Kunjungan singkat tapi berisik ke rumah sakit akhirnya selesai.

 

Setelah membiarkan para siswa pergi, Selina tersenyum bahagia.

 

"Hehe. Itu adalah hari yang bising."

 

"Terima kasih telah membuatku lebih lelah."

 

"Sebuah. Dalam hal ini, Tuan Rudger tidak benar-benar mengusir para siswa, bukan? Bahkan kali ini, mereka semua adalah anak-anak yang datang menemui Tuan Rudger."

 

"itu... ...."

 

"Tuan Rudger juga sangat populer di kalangan siswa."

 

populer?

 

Rudger tidak berpikir dia sebagus itu.

 

Mengingat itu agak populer, Selina dengan karangan bunga atau keranjang hadiah jauh lebih benar.

 

"Tapi sepertinya sudah berakhir sekarang ......."

 

"Aku di sini untuk berkunjung."

 

Pintu berderak terbuka dan Ms. Merylda masuk.

 

Rudger, yang hendak berbicara, memandang Merylda dan tidak bisa menahan nafas.

 

"apa? Aku melihat orang dan menghela nafas."

 

"enggak. Tapi tiba-tiba, aku lelah."

 

"Kamu belum istirahat? Kamu bisa lebih banyak istirahat."

 

"tidak masalah. Aku akan mendapatkan udara segar."

 

Saat Rudger meninggalkan ruangan, Merylda, yang ditinggalkan sendirian, menoleh ke Selina, matanya berbinar.

 

"Jadi Selina."

 

"Iya?"

 

"bagaimana itu? ya? Ayo bicara. Kalian berdua bersama."

 

"Uh, jadi ... ...."

 

Selina berkeringat dingin di tatapan Merylda, seperti predator yang mencoba memakan mangsanya.

 

* * *

 

Rudger meninggalkan gedung dan berjalan cukup dekat.

 

Jelas bahwa obrolan Merylda akan membuat banyak keributan jika dia tetap berada di dalam.

 

Selain itu, Selina dan Merylda sepertinya memiliki sesuatu untuk dibicarakan, jadi mereka meninggalkan tempat itu.

 

Selain itu, Rudger juga punya janji dengan seseorang.

 

Saat berjalan dengan pikiran itu dalam pikiran, Aku perhatikan bahwa seseorang menghalangi jalan Aku dan berhenti berjalan.

 

"Anda... ...."

 

Mata Rudger, mengenali orang lain, bersinar tajam.

 

"Freuden Ulburg."

 

Freuden, yang memanggil namanya, tidak menanggapi sama sekali.

 

Dia hanya menatap Rudger dengan wajah tanpa ekspresi.

 

"Apakah kamu menungguku keluar? Aku tahu bahwa semua pekerjaan telah selesai."

 

"Ada hal lain yang harus kulakukan secara pribadi."

 

"Maaf, tapi Aku tidak punya apa-apa untuk dibagikan denganmu. Kembalilah."

 

Bahkan setelah memberikan berkah, Freden tidak bergerak.

 

Rudger mengerutkan kening.

 

"Apa yang akan kita lakukan sekarang?"

 

"Kamu benar-benar tidak mengenalku?"

 

"Aku tidak tahu apa yang Kamu bicarakan. Bahkan jika kamu mengatakan omong kosong, lakukan sambil menutupi orang lain."

 

Rudger melewati sisi Freuden seolah-olah dia tidak perlu mendengarkan lagi.

 

Jika bahasanya tidak berhasil, inilah masalahnya.

 

Tentunya itu akan terjadi.

 

Jika Freden tidak berbicara di sana.

 

"Agak tebal. Tidaklah cukup untuk masuk sebagai guru sambil menyembunyikan identitasmu, dan muncul di depannya lagi."

 

"... ... ."

 

Langkah Rudger berhenti.

 

Freuden menoleh ke Rudger dan memelototinya dengan tatapan yang sepertinya menembaknya sampai mati.

 

"Apa yang kamu pikirkan untuk datang ke sini? kamu."

 

"ha."

 

Apa yang keluar dari mulut Rudger adalah desahan eksplisit.

 

Alis Freuden berkedut pada tindakan itu.

 

Rudger berbalik dan menatap Freud dengan mata setengah patah.

 

"Kupikir kamu adalah anak kecil yang tidak tahu apa-apa, apakah kamu ingat?"

 

Kemudian dia mengangkat bibirnya dan mencibir freuden.

 

"Anak anjing Ulburg."

 

* * *

 

"Jadi apa yang terjadi? Iya?"

 

Pada pertanyaan merylda yang terus-menerus, Selina tidak bisa menang dan tidak punya pilihan selain curhat dalam segala hal.

 

Bahwa dia telah kehilangan kesadaran dalam nyala api, dan bahwa Rudger telah melompat langsung ke dalam api untuk menyelamatkannya.

 

"Ya Tuhan. Ini sangat romantis!"

 

Apakah dia menyukai cerita seperti ini, Merylda tidak menyembunyikan minatnya.

 

"... ... "Tuan Merylda tidak peduli bahwa Aku terluka, kan?"

 

"a. mungkinkah tentu saja Aku khawatir. Tapi melihat situasinya sekarang, hanya saja tidak perlu bertanya."

 

"... ... Benarkah?"

 

"kemudian. Aku lebih penasaran dari itu."

 

"Apa yang membuatmu begitu penasaran?"

 

"Apa yang terjadi dengan Tuan Rudger?"

 

Selina tercengang sejenak mendengar pertanyaan yang masuk tanpa peringatan.

 

Merylda tersenyum main-main melihat pemandangan itu.

 

"Lihat ini. ada di sana? Kamu tidak dapat berbicara karena kamu malu."

 

"Hei, tidak seperti itu!"

 

"Benarkah? apa yang telah Kamu lakukan Kamu bisa jujur kepadaku.

 

"Oh, belum!... ... sintesis!"

 

Selina, yang berteriak dengan marah, menyadari kesalahannya dan menutup mulutnya dengan kedua tangan.

 

Tapi itu sudah terlambat.

 

"Benarkah? Apakah kamu masih mengatakan ini?"

 

"... ... Ms. Merylda sangat pintar."

 

"Selina sangat naif."

 

"Ternyata tidak. Aku tidak naif!"

 

"Orang yang tidak benar-benar naif bahkan tidak berbicara seperti itu."

 

"... ... ."

 

Selina tidak punya apa-apa untuk dikatakan, jadi dia hanya menepuk tempat tidur dengan tinjunya.

 

"Jadi, bagaimana?"

 

"... ... Entahlah."

 

"Ini memilukan. Tentu saja, Kamu bertanya ke mana Kamu pergi dengan Tuan Rudger."

 

"Yah, tidak seperti itu."

 

"Aku melihat semuanya, tapi ternyata tidak. Mataku tidak bisa membodohi Kamu menatap Aku dengan penyesalan ketika Tuan Rudger pergi beberapa waktu yang lalu.

 

Pada titik tajam Merylda, wajah Selina memerah seperti daun maple.

 

Karena bagian ini naif.

 

Merylda berpikir dalam hati dan tersenyum.

 

Tentu saja, jika Aku mengatakan ini, Selina akan menjadi sangat mual dan tidak akan mengatakan sepatah kata pun untuk sementara waktu, jadi Aku tidak repot-repot mengatakannya.

 

"Selina. Ini adalah kesempatan yang telah lama ditunggu-tunggu bagi kami berdua, jadi cobalah yang terbaik."

 

"Sejujurnya ... ... Aku tidak tahu. Ini pertama kalinya aku menjadi seperti ini."

 

Selina, yang pipinya memerah, seolah-olah dia telah memeluk kehangatan musim semi, ragu-ragu dan berkata.

 

"Tuan Rudger adalah orang yang luar biasa. Cerdas, bagus dan kuat. Ini juga sangat populer di kalangan siswa. Tapi Aku tidak. Semua roh tahu bagaimana menanganinya, mereka bertingkah seperti orang bodoh setiap hari."

 

Itu adalah kecemasan di benak Selina.

 

Dia mengatakan dia tidak cocok dengan seorang pria bernama Rudger.

 

Sebaliknya, dia lebih dekat untuk melihat ke rudger.

 

Dia orang yang hebat, dia bahkan tidak akan memperhatikan orang seperti dia.

 

"Bagiku, Aku tidak pantas mendapatkannya."

 

"Apa kualifikasinya?"

 

Merylda dengan enteng menepis kekhawatiran Selina.

 

"Selina. kamu tidak begitu percaya diri Jika itu sebagus dirimu, akan ada banyak pria yang mengantri untuk itu, kan?

 

"Iya? Tidak mungkin."

 

"Ugh. Pernahkah Kamu melihat gadis lugu seperti itu? Inilah rasanya meletakkan seorang anak di atas air."

 

"Aku bukan anak itu!"

 

"Dan dengan siapa Kamu berada, kualifikasi apa yang Kamu butuhkan? Aneh dan salah menanyakan hal seperti itu."

 

"Itu, itu ... ...."

 

"Pokoknya. Hanya ada satu nasihat yang bisa Aku berikan kepadamu. Sama seperti biasanya dirimu, cobalah untuk bertemu satu sama lain secara alami. Apakah itu baik-baik saja?"

 

"Biasanya aku... ......"

 

Nasihat Merylda tidak masuk akal bagi Selina.

 

Apa dirimu yang biasa?

 

Esmeralda, yang merupakan dirinya yang sebenarnya, sekarang telah pergi.

 

"Dan jika Kamu benar-benar berjuang, mengapa Kamu tidak meminta nasihat saja?"

 

"saran... ... Ah!"

 

Selina meraih tangan Merylda seolah-olah dia telah menemukan ide yang bagus.

 

"Kalau begitu, Tuan Merylda! Bantu aku!"

 

"Uh, ya?"

 

Merylda bingung, tidak tahu bahwa dia tiba-tiba akan menjadi begitu aktif.

 

"Tuan Merylda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana memenangkan hati seorang pria!"

 

"Ya ampun, aku? Apa? Mengapa menurut Kamu begitu?"

 

"Merylda adalah ahli cinta!"

 

"Iya? Penguasa cinta? I?"

 

"Menurut apa yang Aku dengar, ada desas-desus bahwa dia adalah ratu dunia sosial!"

 

Merylda bahkan lebih tidak bisa berkata-kata mendengar kata-kata itu.

 

Dia adalah ratu dunia sosial.

 

'enggak. Tetap saja, sesuatu, seolah-olah berpura-pura menjadi secantik itu ... ... Aku pikir kami berbicara?'

 

Awalnya, Aku tidak ingin melihat ke bawah, jadi Aku berpura-pura menjadi sedikit kuat.

 

Mungkin itu sebabnya? Tindakan itu kembali sebagai bumerang?

 

'Pertama-tama, Aku tidak tahu hati pria!'

 

Dia sekarang memamerkan penampilannya yang cantik dan dewasa.

 

Di masa lalu, Merylda memiliki kacamata besar yang benar-benar menutupi wajahnya, dan poninya juga menutupi matanya.

 

Aku tidak pernah memegang tangan seorang pria dengan benar, dan bahkan sekarang, jumlah orang yang Aku kencani adalah 0.

 

Alasan mengapa dia berspesialisasi dalam sihir kutukan adalah karena dia menuangkan kutukan sambil menonton pasangan pria dan wanita bermain bersama.

 

Berapa banyak masalah yang Kamu lalui untuk membuat ramuan cinta yang bahkan tidak ada untuk orang yang Kamu naksir secara rahasia?

 

Ketika Aku memikirkan kenangan hari itu, Aku terkadang memiliki pikiran ingin mati.

 

'Apakah itu nasihat kencan semacam itu?'

 

pembicaraan omong kosong.

 

Tidak ada yang pernah memegang tangan seorang pria bahkan sekarang, tapi itu beberapa saran.

 

Benar untuk menolak permintaan Selina.

 

'Ngomong-ngomong... ... Jika Kamu melihat Aku dengan tatapan penuh harap, bagaimana Kamu bisa mengatakan tidak!'

 

Ada sesuatu yang sulit untuk ditolak tentang Selina yang dengan penuh semangat menatapnya dengan matanya yang mempesona.

 

Pada akhirnya, Merylda tidak punya pilihan selain mengibarkan bendera putih.

 

"Hah, ya. Ya. Oke. Aku akan membantumu."

 

"Wah! Benarkah? Terima kasih banyak! Nona Merylda!"

 

"Yah, dengan sesuatu seperti itu."

 

Melihat citra Selina yang sangat disukainya, Merylda berkeringat dingin.

 

Itu masalah besar.

 

Sekarang tidak ada jalan untuk kembali

 

* * *

 

Udara dingin mengalir antara Rudger dan Freuden.

 

"Aku tidak tahu berapa harganya. Apakah sudah 10 tahun?"

 

"Dalam beberapa tahun saja, itu hampir 12 tahun yang lalu."

 

"Dua belas tahun yang lalu. Pada saat itu, kamu adalah anak yang lengkap."

 

"Saat itu, dia jauh lebih muda dari sekarang."

 

"Tetap saja, sekarang Aku memiliki sedikit kebangsawanan. Dia tumbuh dengan cukup baik."

 

"Keluarkan kata-kata itu dari mulutmu."

 

Freuden menembak Rudger seolah menggeram.

 

"Lebih dari itu, kamu tidak menjawab pertanyaan yang baru saja aku tanyakan. Mengapa Kamu ada di sini?"

 

"Apakah ada alasan mengapa Aku tidak boleh berada di sini?"

 

"Manusia sepertimu ... ... Apakah Kamu punya alasan untuk datang ke Seorun di sini? Dan namamu bukanlah sesuatu seperti Rudger Celisi sejak awal."

 

"Kamu berbicara seolah-olah kamu mengenalku dengan baik."

 

Angin menyapu mereka berdua sekali.

 

Freuden mengepalkan tinjunya.

 

"Bagaimana kamu bisa mendekati Rine?"

 

"... ... Aku tidak tahu apa yang Kamu bicarakan."

 

"Kamu pikir aku tidak tahu bahwa aku memberinya buku ajaib dan membantunya? Apakah Kamu ingin datang dan membuat pendamaian sekarang?"

 

"... ... ."

 

expiation ( dalam bahasa Inggris).

 

Kata-kata itu sangat membebani dada Rudger.

 

Freuden berbicara seolah-olah dijatuhi hukuman untuk Rudger seperti itu.

 

"Tentang masalah musuh yang langsung membunuh ibunya dengan tangannya sendiri."


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


 

Related Posts

Posting Komentar