I Got a Fake Job at Academy chapter 180 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     

  

Chapter 180 - Serigala dan Gagak (3)

Mendengar kata itu freuden membuang dengan amarah.

 

Rudger diam-diam menutup matanya.

 

"Apakah kamu akan datang ke sini dan berpura-pura tidak tahu? Datanglah dengan alasan."

 

Rudger memejamkan mata dan memikirkan Rene.

 

Ya. Jelas, Aku terkejut ketika pertama kali bertemu dengannya di Seorn.

 

Karena Aku tidak tahu kami akan bertemu di tempat seperti ini.

 

Tapi itu saja.

 

Karena kami tidak mengenal satu sama lain sekarang, Aku tidak menunjukkannya, dan Aku tidak berpura-pura tahu.

 

Tepatnya, Aku dekat dengan posisi di mana Aku tidak bisa berpura-pura tahu.

 

Tapi apakah ini trik takdir?

 

Saat berpatroli untuk pertama kalinya, Rine terlibat pertengkaran dengan seorang siswa yang mulia, dan itu diselesaikan.

 

Setelah itu, dia diselamatkan dari serangan manusia serigala.

 

Menyadari sihir non-atributnya, dia menyerahkan buku yang telah lama dia pegang.

 

Dia menyelamatkannya dari serangan Quasimodo di ruang perjamuan.

 

Pada titik tertentu, jumlah pertemuan meningkat, dan ketika Aku sadar, Aku menjadi dekat.

 

Sama seperti masa lalu.

 

Tapi.

 

Layang-layang di masa lalu tidak berhenti di Rene.

 

Pihak lain terkait erat dengan peristiwa hari itu.

 

Karena Freuden-Ulburg berada di Theorn.

 

'Apakah ini juga karena putusan itu?'

 

Rudger memikirkan mata Reine.

 

Kekuatan yang belum dia sadari.

 

Oleh karena itu, kemampuan untuk tidak mengetahui gangguan seperti apa yang akan ditimbulkannya.

 

Sejak hari itu 12 tahun yang lalu hingga sekarang.

 

Sangat mungkin bahwa hubungan hari itu, yang telah dilewati untuk waktu yang lama, muncul di sini di Seorun karena kekuatan proses pengambilan keputusan.

 

Dunia di mana dewa dan sihir, ras dan misteri yang berbeda ada.

 

Jadi apa pun yang terjadi, dunia tidak akan menjadi aneh.

 

Tapi.

 

'Sekarang setelah itu datang, tidak mungkin untuk berdebat dengan apa yang telah terjadi.'

 

Freuden Ulburg menatapnya tepat di depannya.

 

Dua belas tahun yang lalu, seorang anak laki-laki yang nakal dan sombong telah tumbuh dewasa.

 

tanpa melupakan apa yang terjadi hari itu.

 

"karena itu."

 

Jadi Aku harus bekerja lebih keras.

 

"Apa yang kamu suruh aku lakukan?"

 

"Apa?"

 

"Bagaimanapun, itu adalah masa lalu. Apa alasan Aku untuk menemukan itu dan mengatakan itu kepadaku?"

 

"... ... kamu."

 

Mata Freuden pada Rudger dipenuhi dengan rasa jijik.

 

"Aku pikir Kamu mengingat peristiwa hari itu. Karena penyesalan dan rasa bersalah. Itu sebabnya Aku datang ke Seorn dan membantu Rine ... ... .

 

"Jangan salah paham."

 

Rudger menepis kata-kata Freden sambil mencibir.

 

"Maksudmu aku datang ke sini dengan apa yang terjadi 12 tahun yang lalu? Kamu juga harus membuat suara lucu dalam jumlah sedang."

 

"Lalu kenapa kamu di sini?"

 

"itu... ...."

 

Mengapa Kamu datang ke Seorun?

 

Rudger tidak bisa berkata-kata, mengingatkan alasannya.

 

"... ... Kamu tidak perlu tahu itu."

 

"juga... ...."

 

Apakah Aku membaca sesuatu dari ekspresi yang terbuka itu?

 

Freden memiliki keraguan yang lebih kuat sebaliknya.

 

Setidaknya dalam ingatan Freden, Rudger adalah pengembara tersembunyi.

 

Lalu dia tiba-tiba menjadi guru Seorn dengan nama Bangsawan yang Jatuh?

 

Bahkan pada hari ini, ketika Linen masuk sebagai mahasiswa baru tahun ini?

 

Itu tidak mungkin kebetulan.

 

"Aku akan mencoba menyangkalnya, tetapi Aku tahu. Untuk tujuan apa kamu datang ke sini?"

 

"omong kosong."

 

"Bahkan jika kamu bertindak begitu tanpa malu-malu, dosa-dosa yang kamu lakukan hari itu tidak akan hilang. Bahkan jika Kamu memperlakukan Rene dengan rasa bersalah seperti itu. Apa menurutmu dia menginginkannya?"

 

"Jadi apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu akan pergi ke Lyne dan mengatakan yang sebenarnya?"

 

Ketika Rudger bertanya, Freuden terdiam.

 

"Iya. Aku tidak bisa berbicara. Karena kamu juga tidak akan mengatakannya sampai sekarang mengetahui bahwa dia telah kehilangan ingatannya."

 

"... ... Aku berbeda darimu."

 

"Ini berbeda ... ... . Apakah itu benar-benar berbeda? Kamu dan Aku sama-sama tahu apa yang terjadi hari itu, namun kami mengabaikannya. Jika Kamu pikir itu salah, Kamu seharusnya mengatakan semuanya."

 

"Apa maksudmu lho? Tanpa mengetahui bagaimana perasaanku... ... !

 

"di bawah. Apakah Aku perlu tahu itu?"

 

"... ... !"

 

Freuden menatap Rudger dengan mata merah.

 

Kedua tinjunya bergetar.

 

Namun, tidak ada tindakan atau bantahan lebih lanjut.

 

"Jika kamu ingin memberitahuku, kamu bisa melakukan itu. Aku tidak peduli."

 

Freuden menggigit bibirnya karena provokasi Rudger.

 

Dia melepaskan satu tembakan keras terakhir ke Arah Rudger, lalu berbalik dan pergi.

 

Sepertinya dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri jika dia terus menghadapi Rudger seperti ini.

 

'Bayi laki-laki.'

 

Rudger menghela nafas kecil saat dia melihat punggung Freuden saat dia menjauh.

 

'Tidak ada apa pun di dunia ini yang tidak melelahkan.'

 

Nama Freuden Ulburg sudah didengar dan dikenal.

 

Namun, itu terjadi sejak lama, jadi Aku pikir dia telah melupakan segalanya.

 

Bahkan saat itu, dia adalah seorang bangsawan alami, tetapi Line adalah anak dari seorang wanita biasa yang tidak dikenal.

 

Tapi melihat ke belakang.

 

Lucu juga untuk berpikir bahwa peristiwa hari itu akan mudah dilupakan.

 

Sama seperti Freuden tidak pernah melupakan apa yang terjadi hari itu.

 

Pasalnya, Rudger juga tidak melupakan kejadian hari itu.

 

"Sekarang aku pergi, aku bisa pergi. Hans."

 

"... ... ini."

 

Saat Rudger berbicara, Hans, yang bersembunyi, muncul dari balik pohon.

 

"Maaf, saudaraku. Aku tidak bermaksud mendengarkan."

 

"Ketahuilah. Awalnya kami akan bertemu satu sama lain, tetapi anak itu yang campur tangan sesuka hati."

 

"... ... Apakah Kamu lebih baik dari itu? Melihatnya, sepertinya identitasnya telah terungkap. Jika kita terus seperti ini, bukankah hanya masalah waktu sebelum kamu ditangkap?"

 

Hans mengingat reaksi Freden terhadap Rudger beberapa saat yang lalu.

 

Dilihat dari reaksinya saja, kemungkinan besar Freuden akan menginformasikan bahwa Rudger adalah identitas palsu.

 

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu."

 

"Iya? Tidak, apakah Kamu sudah menyiapkan sesuatu sebelumnya?"

 

"Kamu bahkan tidak perlu menyiapkan hal seperti itu."

 

Kata Rudger sambil menatap tempat Freuden menghilang.

 

"Lagipula dia tidak bisa bicara."

 

* * *

 

'Apakah Aku manusia seperti dia?'

 

Kata-kata Rudger masih melekat di benakku.

 

Kemarahan mendidih dingin di dada Freuden.

 

'Kamu seharusnya meminta maaf begitu kamu melihatku dan dia sejak awal.'

 

Tapi apa reaksinya?

 

Sesampainya di Theon dengan sikap kurang ajar, dia tetap cuek sampai akhir.

 

Sebaliknya, dia secara alami mendekati Rene.

 

Itu adalah perasaan jujur Freuden bahwa dia ingin mengungkap semua yang telah dilakukan Rudger di masa lalu.

 

Tetapi pada saat yang sama, sesuatu tertangkap.

 

Rudger sudah menjadi guru terkenal di Theorn.

 

Sekarang, sebagai seorang siswa, dia mengatakan bahwa identitas Rudger adalah kebohongan, dan bahwa dia telah melakukan hal-hal buruk di masa lalu.

 

Siapa yang benar-benar akan mempercayainya?

 

'Pada awalnya, apa yang Aku bicarakan adalah hal-hal yang tidak ada bukti substantif yang tersisa.'

 

Tidak ada bukti, dan tidak ada pembenaran untuk menjatuhkan Rudger.

 

Sebaliknya, itu dapat merusak reputasi keluarga Ulburg dengan menuduh mereka mencoba mencakar guru yang baik.

 

'Apakah pria itu memiliki reputasi yang begitu kuat jika hal seperti ini terjadi?'

 

Dan ada satu alasan lagi Aku tidak ingin mengungkapkan kebenaran.

 

Itu benar, harga dirinya tidak mengizinkannya.

 

Menyebarkan desas-desus tentang kelemahannya seperti mengakui bahwa pihak ini tidak bisa menang secara langsung.

 

Padahal Aku tahu itu tidak rasional.

 

Hidupnya, harga dirinya tidak bisa mentolerir.

 

'Meski begitu... ... Rene harus tahu ini.'

 

Rine adalah pihak dalam kejahatan yang dilakukan oleh Rudger.

 

Dia bahkan menghapus ingatannya karena itu tidak cukup bahwa dia telah mengalami insiden mengerikan hari itu.

 

Dia harus tahu kebenaran yang tidak diketahui sebanyak Linen.

 

"uh? Freuden-senpai? Apakah Kamu sudah selesai dengan bisnismu?"

 

Aku bertemu dengan Rene, yang baru saja lewat.

 

Apakah Erendir putus dan berjalan sendirian?

 

Momen ketika kami sendirian adalah kesempatan dari surga.

 

Freuden mendekati Rene.

 

"Garis."

 

"Penatua. Apa sedang kamu lakukan? Aku memiliki ekspresi yang buruk."

 

"Ada yang ingin kukatakan padamu ... ...."

 

Katakanlah

 

apa yang terjadi hari itu. Sepotong terhapus dari hidupnya.

 

Aku harus memberi tahu

 

Freuden-lah yang membuka mulutnya dengan pemikiran itu.

 

"... ... ."

 

Anehnya, tidak ada suara seolah-olah ada sesuatu yang diblokir.

 

"... ... Lebih tua?"

 

Melihat pertanyaan naif Reine, Freuden ketakutan.

 

Jika dia mengatakan yang sebenarnya, apakah Rene akan benar-benar bahagia?

 

'Aku tidak bisa.'

 

Jika dia tahu yang sebenarnya, Rene akan sedih.

 

Guru yang dia percayai dan andalkan sebenarnya adalah orang yang menghapus ingatannya dan membunuh ibunya.

 

Di mana lagi tragedi seperti itu bisa terjadi?

 

Apakah benar untuk mengingat kenangan yang dapat menyakitkan atas nama kebenaran?

 

Inilah yang membuat Freden ragu-ragu.

 

'Akankah Rene mampu menanggung kebenaran ini? Mungkin aku mencoba melakukan sesuatu untuk menyakitinya lagi.'

 

Jelas, bahkan ketika orang terluka dan sedih, mereka dapat mengatasinya dan melanjutkan.

 

Tapi itu terlalu idealis.

 

Ada jauh lebih banyak orang di dunia ini yang tidak dapat mengatasi luka mereka.

 

Karena tidak semua orang adalah manusia super.

 

Orang biasa menangis dan pingsan pada kegagalan sekecil apa pun.

 

Apa yang bisa lebih tidak bertanggung jawab daripada menasihati orang untuk hanya mengatasi kesedihan?

 

Apakah boleh mengatakan begitu sembrono sehingga itu bukan urusanmu?

 

'Apakah Aku benar-benar pantas mendapatkannya?'

 

Aku lebih suka tidak tahu dari awal.

 

Alangkah baiknya jika

 

Tiba-tiba, Aku teringat sesuatu yang dikatakan Rudger beberapa waktu lalu.

 

- Kamu dan Aku adalah sama.

 

Freuden sendiri yang tersinggung dengan kata-kata itu.

 

Tetapi pada saat ragu-ragu ini, Freuden secara implisit mengakui bahwa dia benar.

 

Aku berbeda darinya.'

 

Ini berbeda dengan orang yang begitu penuh kebohongan dan menipu orang lain.

 

Aku harus membuktikan itu berbeda.

 

Jadi Kamu tidak boleh diam di sini.

 

jadi.

 

"Lebih tua?"

 

"... ... ."

 

Mata murni Rene melihat ke sisi ini dengan prihatin.

 

Momen ketika Kamu menyaksikan kecemerlangan menyilaukan yang seperti cahaya bintang langit malam yang terkandung di dalamnya.

 

Freuden merasa seluruh tubuhnya berdenyut.

 

"Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"... ... Ya. tidak masalah."

 

"Apa cerita yang ingin kamu ceritakan?"

 

"... ... Tidak, tidak ada."

 

Pada akhirnya, Freden tidak mengatakan apa-apa.

 

Tidak

 

"Aku minta maaf. Aku hanya membuang-buang waktuku pergi ke sana."

 

"Iya? tidak tidak, tidak, tidak! Benar-benar tidak!"

 

"Lihatlah. Aku akan masuk ke dalam juga."

 

Freud membalikkan punggungnya dan perlahan berjalan keluar dari kursinya.

 

'Aku tidak tahu.'

 

tahu.

 

Pada akhirnya, dia mengetahui bahwa dia juga menipu Rine.

 

juga tahu

 

Sama seperti pria itu, dia adalah manusia.

 

Aku membencinya lebih dari kematian, dan sayalah yang membencinya.

 

Aku tidak bisa mengatakannya.

 

'Aku tidak ingin terluka.'

 

Aku tidak ingin melihatnya menangis.

 

Aku tidak ingin melihatmu sedih.

 

Itu saja.

 

Bahkan jika dia jatuh dengan cara yang sama seperti pria yang paling dia benci.

 

Kalau saja Aku bisa menjaga kepolosan anak ini sekarang.

 

'Garis. Kamu mungkin tidak akan ingat.'

 

bertemu hari itu. Kenangan.

 

Aku yakin Aku tidak akan bisa memikirkannya di masa depan.

 

tapi tidak apa-apa

 

'Karena Aku akan mengingatnya.'

 

Pada saat yang sama, Rudger muncul di benaknya.

 

Seorang pria yang semuanya palsu.

 

Perilaku pria yang tidak menghentikannya untuk pergi, melainkan memprovokasi dia.

 

'Aku tahu. Dia tahu itu sejak awal. Fakta bahwa Aku tidak akan pernah bisa berbicara.'

 

Wow.

 

Kekuatan memasuki kepalan tangan yang terkepal.

 

Aku tidak suka perasaan benar-benar dimainkan oleh tangan manusia itu.

 

'Iya. tidak mengakuinya Sekarang aku tidak memiliki kekuatan untuk menggigitmu. Sekarang Aku harus menanggungnya.'

 

Tetapi jika ada kesempatan.

 

maka pasti.

 

'Karena serigala Ulburg tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menggigit mangsanya.'

 

* * *

 

"Freuden Gun seharusnya baik-baik saja. Dia belum menjadi serigala sungguhan. Itu hanya anak anjing. Aku tidak tahu nanti, tetapi Aku tidak perlu khawatir tentang itu sekarang."

 

"Iya? Ah iya. Bagaimana jika kakakmu mengatakan itu?"

 

Hans menjawab dengan syahwat, tetapi seperti yang dikatakan Rudger, dia tidak membantah lebih jauh.

 

"Suatu kali, ketika saudara laki-laki Aku pergi, Aku mengatur dan mengumpulkan informasi sendiri. Untungnya, kebakaran gudang kemarin sepertinya baru saja berubah menjadi kecelakaan karena manajemen kembang api yang buruk."

 

"Jika Kamu presiden, tidak apa-apa untuk mengakhirinya seperti itu."

 

"Tidak banyak yang diketahui tentang kasus ini, jadi tampaknya semua orang, kecuali sangat sedikit, seperti itu."

 

"Jika Kamu mengatakan itu, Kamu secara efektif menyatakan bahwa Kamu tidak akan meningkatkan kasus ini."

 

"Karena ada beberapa tahanan yang ditangkap, tampaknya mereka berpikir bahwa lebih dari itu adalah buang-buang waktu dan tenaga untuk apa-apa."

 

"Apa yang terjadi dengan sisa-sisa Fajar Hitam yang ditangkap?"

 

"Untuk saat ini, Aku ditahan di dalam Seorun. Tapi ini sangat halus ... ... .

 

Kata Hans menggaruk pipinya.

 

"Anehnya, wanita berambut biru itu sepertinya sedang menginterogasi mereka."

 

"Maksudmu Casey Selmore?"

 

"Aku memastikan Aku masuk ke kantor presiden, tetapi setelah itu, Aku tidak tahu. Tapi Aku yakin ada semacam kesepakatan di sana."

 

"Sesuai keingananmu. Apakah karena umpan hari itu?"

 

"Yah, aku mengerti bahwa kamu melakukannya dengan sengaja."

 

Hans bertanya dengan nada sedikit khawatir.

 

"Apakah Kamu baik-baik saja? Gadis itu sepertinya tidak memiliki temperamen yang kuat."

 

"Bukannya itu sulit, tapi sebenarnya itu hanya hal yang geram."

 

"Jika gadis seperti itu mengetahui bahwa dia telah dimanfaatkan ... ... Apakah kamu tidak akan sedikit lelah?"

 

"Itu."

 

Rudger mengerti apa yang dipikirkan Hans.

 

Tentu saja, Kamu dapat dengan nyaman memberi tahu mereka bahwa Kamu dapat merahasiakannya selama sisa hidupmu.

 

Tetapi apakah ada jaminan bahwa Casey Selmore tidak akan tertangkap di masa depan?

 

"Mungkin jika ekornya panjang, dia akan diinjak, dan ketika dia mencapai level tertentu, dia akan melihat sesuatu yang aneh."

 

"... ... Jika demikian?"

 

"Apa yang bisa Aku lakukan? Saat itulah."

 

"Bukankah itu terlalu tidak bertanggung jawab?"

 

Akan benar untuk mengatakan bahwa itu tidak bertanggung jawab.

 

"Siapa yang tahu bahwa mereka akan menindaklanjuti hingga hari ini dengan pekerjaan yang mereka lakukan 3 tahun yang lalu sejak awal?"

 

"Tidak, kalau begitu, bukankah kakakmu memiliki masalah yang lebih besar?"

 

"apa."

 

"Tiga tahun lalu, saat itu, kamu menggunakan gadis itu."

 

Kerajaan Delica 3 tahun yang lalu.

 

Rudger bekerja di sana sebagai James Moriarty, memanfaatkan Casey Selmore secara aktif.

 

Sebagai detektor untuk mengungkap insiden yang mengakar kuat di suatu negara atas namanya.

 

"... ... ."

 

"Jika Kamu mengetahuinya nanti, tidakkah Kamu akan membayar semuanya sekaligus selama tiga tahun? Kamu mengatakan bahwa kamu datang ke kota ini segera untuk mengunjungi saudaramu?"

 

Bagaimana jika dia mengetahui bahwa dia telah dimanfaatkan dua kali oleh orang yang sama karena sifat Casey Selmore?

 

"Baiklah."

 

"kakak laki-laki?"

 

"Oke, tidak bisakah kita mengetahuinya?"

 

"... ... Apakah itu normal? Tapi kakakmu baru saja mengatakan itu. Gadis detektif itu, aku yakin kamu akan mengetahuinya suatu hari nanti."

 

"Ya itu."

 

"Lalu apa yang akan kamu lakukan?"

 

Sebenarnya, itu adalah sesuatu yang tidak terlalu Aku pedulikan.

 

Tidak ada satu atau dua hal lain yang perlu Aku khawatirkan saat ini selain Casey Selmore.

 

Tetapi bagaimana jika itu benar-benar terjadi lagi?

 

"Kamu harus melarikan diri lagi."

 

"Baiklah."

 

Hans menghela nafas seolah-olah dia tahu itu.

 

"Hans. Bukan itu yang penting saat ini."

 

"Lalu apa yang begitu penting?"

 

apa lagi yang harus dikatakan

 

Hans, yang hendak mengajukan pertanyaan seperti itu, saat dia melihat ekspresi Rudger, pikiran itu memasuki benaknya.

 

'apa. Wajah kakakku ... ... Bukankah itu terlihat sangat buruk?'

 

Rudger-lah yang tidak meninggalkan noda di wajahnya apa pun yang terjadi.

 

Dia jelas gelisah sekarang. itu tegang

 

"Sial, apa sih reaksi ini?"

 

Rudger memejamkan mata dan menghela nafas.

 

"Karena itu, Guru mungkin telah memperhatikan bahwa Aku ada di sini.


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


 

Related Posts

Posting Komentar