I Got a Fake Job at Academy chapter 181 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      

  

Chapter 181 - Matahari Perak (1)

'Itu' tidur bangun jauh lebih awal dari biasanya.

 

Dalam kegelapan di mana tidak ada yang bisa dilihat, seolah-olah tinta telah dituangkan di atasnya.

 

Hanya mata merah seperti ruby yang bersinar mewah.

 

'Itu' bangkit perlahan.

 

Biasanya, Aku akan menghabiskan waktu di sini dengan-, tetapi tidak kali ini.

 

Karena dia merasakan sesuatu yang familiar datang dari jauh.

 

"Bau darah. Ini adalah kelelahan Aku."

 

Cahaya perlahan kembali ke mata yang sedikit buram karena Suma tidak pergi sepenuhnya.

 

Akhirnya, ketika kabut di kepalanya benar-benar hilang, 'itu' tersenyum seolah-olah itu lucu.

 

"Dasar murid sialan. Ketika Dia melarikan diri, darahku diam-diam dikeluarkan dan dia tetap berani menggunakannya."

 

Emosi dalam suara itu penuh minat lebih dalam daripada iritasi dan kemarahan.

 

"Tetap saja, Aku pikir darah yang dia ambil tidak akan berguna karena dia adalah pria yang Aku ajari dan besarkan."

 

Kecuali muridnya idiot, dia akan tahu bahwa aku bisa menentukan lokasinya saat dia menggunakan darah.

 

Namun, hanya satu yang digunakan.

 

Ada sesuatu yang tidak bisa dihindari.

 

"Itu menyenangkan."

 

Dia murid yang jelek, tapi dia masih pria yang hebat.

 

Ini bukan kemampuan untuk pergi ke mana pun dan dipukul.

 

Namun, fakta bahwa ia menggunakan darahnya sendiri berarti bahwa murid itu terlibat dalam sesuatu yang menarik.

 

"Aku tertarik."

 

'Ini' adalah eksistensi yang terpisah dari dunia.

 

Jadi, terbungkus dalam kebosanan, dia memunggungi dunia dan hidup sendirian dengan tenang, tidak memperhatikan dunia luar.

 

Tapi begitu dia mencium bau darahnya sendiri dari jauh, semua kelelahan menghilang.

 

Darah Aku mendidih untuk mengetahui bahwa seorang muridnya sedang mengalami sesuatu yang menarik di suatu tempat.

 

"Lama tidak bertemu. Bahwa Aku bergerak seperti ini."

 

Aku harus melihat bagaimana dunia luar telah berubah sejak ia telah bergerak, dan seberapa banyak itu telah berubah.

 

Seperti apa dunia ini setelah sekian lama?

 

"Dosa menyebabkan guru ini menggerakkan langkahnya yang berat. Itu harus dihargai dengan kesenangan yang cukup."

 

muridku

 

'Itu' menyeringai dalam kegelapan.

 

 

 

* * *

 

 

 

Barr.

 

Rudger gemetar tanpa sadar.

 

"kakak laki-laki? Apakah Anda baik-baik saja?"

 

"... ... Tidak. Itu tidak baik. Ini tidak pernah baik-baik saja."

 

"Apakah kamu melakukan ini karena kisah Guru?"

 

"Iya."

 

ya benar-benar

 

Hans, yang tidak tahu tentang Guru Rudger, tidak mengerti mengapa dia begitu takut.

 

Namun, dari apa yang Aku dengar samar-samar, bahwa Guru adalah penyihir hebat dan pengembara.

 

Dengan mengingat hal itu, apakah seseorang sebesar Rudger perlu takut?

 

"Bukankah kamu terlalu kasar? Ketika Aku berbicara tentang Guru, saudara laki-laki Aku bereaksi seperti seseorang yang melihat penuai suram tepat sebelum dia meninggal."

 

"Sebenarnya, Guru itu seperti Shinigami."

 

"haha! Saudaraku, kamu banyak bercanda."

 

"Hans. Menurutmu di mana aku mempelajari sihir dan keterampilan ini sejak awal?"

 

"Tidak, hyung sangat jenius, kupikir dia baru mempelajarinya sendiri."

 

Mendengar kata-kata Hans, Rudger menggelengkan kepalanya.

 

"Seperti yang dikatakan saudara perempuan dan perempuan Aku, Aku bukan jenius. Sebagian besar teknologi yang Aku gunakan memiliki pelopor yang membangunnya sejak awal. Aku baru saja mengikutinya."

 

"... ... Tidak. Biasanya ada pionir, tetapi tidak ada yang bisa mengikuti mereka semua."

 

"Mengapa tidak?"

 

"... ... ."

 

Hans mengerutkan bibirnya dan menyerah untuk menunjukkannya.

 

Ini karena standar Rudger sendiri terlalu tinggi untuk meremehkan dirinya sendiri.

 

Aku bahkan tidak akan mendengarkan jika Anda berbicara.

 

"Hans. Pikirkan tentang itu. Mengapa Aku tidak menunjukkannya ketika Aku pikir Aku telah mencapai sesuatu yang hebat di mata orang lain?"

 

"Ya, itu bukan karena standarmu terlalu tinggi."

 

"tidak. Aku juga memiliki sesuatu sendiri. Bangga mengumumkan hal-hal yang tidak ada di dunia dan hal-hal yang tidak diketahui orang lain."

 

"... ... Aku kira ada Tapi mengapa Anda menjadi pemalu?

 

"Mengapa? Karena itu tidak memuaskan hati Guru."

 

Bahkan sihir Ludger [kode sumber] yang membuat orang meneteskan air liur saat ini.

 

Ketika Guru melihatnya pada awalnya, dia menganggapnya sebagai 'itu hanya belaka'.

 

Sebaliknya, Aku bahkan dikritik karena tidak pergi ke mana pun dengan hal seperti itu dan berpura-pura tidak mencolok.

 

Rudger tidak berpikir itu adalah emosi kecil dari kecemburuan.

 

Pertama-tama, Rudger-lah yang membuat garis besar dasar dari kode sumber, tetapi Master-lah yang memainkan peran terbesar dalam membuatnya.

 

Namun, dia tidak mengklaim kepemilikan apa pun atasnya.

 

Guru adalah makhluk seperti itu.

 

Dan Rudger tumbuh dengan menonton tuannya seperti itu sejak usia muda.

 

Itulah alasan mengapa standar melihat sesuatu harus sangat berbeda dari yang lain.

 

"Tidak, ketika Anda mengatakan itu, bagaimana menurut Anda bahwa Guru adalah orang yang hebat?"

 

"Itu monster. Karena dia, aku berada di ambang kematian berulang kali."

 

Mendengar kata-kata percaya diri Rudger, Hans tercengang.

 

'Monster? Bagaimanapun, Guru, apakah boleh menggunakan kata-kata seperti itu?'

 

Dia mengatakannya dengan serius seperti itu, tetapi dia seperti itu lagi untuk menyalakan lilin.

 

Hans tidak punya pilihan selain menganggukkan kepalanya dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

Bahkan Nara-sama mengutuk di tempat-tempat di mana tidak ada apa-apa, tetapi bukankah tidak perlu dipikirkan lagi untuk mengunyah dengan guru kakakmu?

 

"Kamu benar-benar pengisap ibu!"

 

"Apakah kamu tidak akan bersumpah?"

 

"uh... ... Aku menyesal."

 

"Sejujurnya, mengutuk itu tidak nyaman."

 

Hans hanya merasa malu.

 

Tidak, bukankah kamu mengatakan kamu adalah monster untuk dikutuk denganmu?

 

"Nah, jika itu yang dikatakan kakakmu."

 

"Iya. Perlahan, ceritanya berakhir di sini."

 

"Begitu kita menyatukan semuanya, alangkah baiknya melihat insiden yang terjadi di Seorun kali ini di dalam, daripada menyebar ke tempat lain. Dan karena kamu sendiri yang menghapus Orde Pertama Fajar Hitam, apa pencapaian yang begitu indah?"

 

Rudger menggelengkan kepalanya.

 

"Aman untuk mengatakan bahwa risiko yang paling mungkin telah berkurang. Tapi Aku masih belum bisa yakin. Fajar Hitam tidak akan menyerah."

 

Perintah nol kekalahan datang langsung ke Theon.

 

Ketika Aku memikirkan waktu itu, punggung Aku masih terasa dingin.

 

Karena Rudger sudah mendengarnya, Hans tidak punya pilihan selain menangis.

 

"Sekarang mereka akan mundur, tetapi Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan kembali bekerja. Jadi sebelum itu, kami harus memukul pemain dari sisi ini."

 

"Bagaimana jika Aku harus memukul seorang pemain?"

 

"Bagaimana sekarang Aku menemukan tempat persembunyian mereka, yang Aku pesan saat itu?"

 

Suatu hari, Rudger memberi perintah kepada Hans.

 

Ekstrak Feluma, bahan yang keluar dari reagen yang digunakan dalam percobaan manusia serigala.

 

Cari kota Baltanung di mana feluma itu tumbuh.

 

Tentu saja, Aku tidak berpikir informasi itu akan langsung keluar.

 

"Lagipula aku akan mengatakan itu."

 

Tapi Hans lebih mampu dari yang dia kira.

 

"Apakah kamu menemukan sesuatu? Dalam waktu sesingkat itu?"

 

"Selama lokasinya ditentukan, segera menemukannya mudah. Seperti yang Anda katakan sebelumnya, Aku telah mendeteksi pergerakan mencurigakan di kota Baltanup."

 

"Mungkinkah mereka?"

 

"Sebenarnya lebih dari 90 persen."

 

Senang melihat bahwa itu hampir pasti.

 

"Berdasarkan area di sekitar gudang yang ditinggalkan di pinggiran Baltanung, mereka tampaknya berpegangan tangan dengan geng terdekat untuk mempertahankan kekuatan mereka."

 

"Apakah mereka bahkan tidak memperhatikan sesuatu dan mencoba melarikan diri?"

 

"Ternyata tidak. Rupanya, mereka bahkan tidak berpikir bahwa mereka ditangkap oleh ekor mereka."

 

Seluruh laboratorium yang dilakukan Sekolah Shamsus menghilang, tetapi itu pasti karena mereka yakin bahwa bahkan mereka sendiri tidak akan terbakar bahkan jika mereka mengumpulkan semua data di sana.

 

"Ada satu tempat lagi yang harus segera Aku singgahi."

 

"Aku akan bersiap."

 

Hans yang cerdas segera mengerti maksud Rudger dan menjawab.

 

Rudger mengangguk puas.

 

Aman untuk mengatakan bahwa sebagian besar pekerjaan yang akan diatur telah berakhir.

 

'Tentu saja, masih ada hal-hal yang belum diselesaikan dengan baik.'

 

Ambil contoh, Debian Burtag, yang bertarung di Magical Match Finals.

 

Saat teknik kontrol penyegelan Rudger dilepaskan, dia menyaksikan 'dewa' yang ada di luarnya.

 

Senang Rudger berada di tengah

 

Beberapa saat kemudian dia akan menjadi idiot.

 

Tapi apa yang akan Debian Burtag katakan ketika dia sadar?

 

Dia pasti tidak akan berterima kasih.

 

'Nah, jika Anda berbicara tentang apa yang telah Anda lihat, tidak ada yang akan mempercayai Anda dan Anda akan diperlakukan seperti orang gila.'

 

Setidaknya, terbukti dengan sendirinya bahwa para guru dari faksi bangsawan akan mewaspadai dia dan mengawasinya.

 

Hal yang sama berlaku untuk perselingkuhannya dengan keluarga Rumos di ruang perjamuan luar ruangan.

 

Aku tidak menyangka pria seperti Kayden Lumos akan lewat.

 

'Tapi ada baiknya pergi ke sini.'

 

Sekarang dia telah menjadi terkenal.

 

Rudger sekarang harus menjaga reputasi publik dan afiliasi politiknya.

 

Di masa depan, banyak orang akan mendatanginya dan mencoba bersumpah atau merampoknya.

 

Bangsawan itu berbahaya

 

Mereka adalah orang-orang yang akan memotong hidung mereka dengan mata terbuka jika mereka ceroboh.

 

Jadi perlu untuk menunjukkan yang satu ini juga.

 

'Betapa berbahayanya menyentuh Aku.'

 

Anda tidak harus terlihat baik kepada semua orang.

 

Jika Anda hanya hidup terus terang, Anda akan berakhir menjadi orang yang memandang rendah Anda.

 

Bahkan jika lawannya adalah seorang adipati, dia harus menunjukkan bahwa dia tidak akan mundur, sehingga hyena yang mencoba makan dengan punggung mereka tidak akan datang kepada mereka dalam ketakutan.

 

Ini tidak lebih dari deklarasi wilayah.

 

Dan Aku bahkan mendapat poin dari presiden untuk pekerjaan ini.

 

Itu adalah perhitungannya bahwa, secara besar-besaran, tidak ada ruginya.

 

Omong-omong.

 

"Hans. Apakah ada yang ingin Anda katakan?"

 

Hans, yang seharusnya meninggalkan kursinya, ragu-ragu dan menatap Rudger.

 

"Ugh. Yaitu... ....

 

"Jangan lihat aku, katakan saja padaku."

 

"Hei, saudaraku. Aku seperti itu saat itu? Ketika proyek yang sedang Aku kerjakan menjadi stabil, maka Aku akan pergi memeriksa cabang rahasia Fajar Hitam di Baltanup."

 

"Ya itu. Dari reaksi itu, apakah ada yang terjadi pada bisnis yang sedang Anda kerjakan?"

 

"enggak. Bisnis itu sendiri berkembang selangkah demi selangkah."

 

"Tapi kenapa?"

 

"Ini masalah karena berjalan dengan sangat baik."

 

Setelah membelai dagunya sejenak, Rudger menyadari alasannya.

 

"Apakah kamu tidak mengalami gangguan sejak hari itu?"

 

"tepat. Koperasi Pedagang, yang mengganggu pekerjaan tempat ini saat mengajukan petisi kepada Anggota Dewan Kota Legervelk, tiba-tiba dibungkam."

 

"Kamu mengada-ada. Apakah Anda menemukan sesuatu?"

 

"Aku belum bisa mengetahui dengan tepat apa itu. Tapi...... Itu karena ada beberapa orang yang membuat gerakan aneh akhir-akhir ini."

 

"Apakah mereka menunjukkan gerakan yang mencurigakan?"

 

"Kakakmu pasti pernah mendengarnya juga. Sebuah organisasi kriminal yang keluar ke matahari."

 

Ada satu hal yang terlintas dalam pikiran Rudger ketika dia mendengar bahwa itu adalah organisasi kriminal yang cerah.

 

Masyarakat musuh yang dia sendiri telah melenyapkan.

 

Nama organisasi yang memerintah gang-gang belakang Leather Velk sebelum Red Society itu.

 

"Matahari Perak."

 

 

 

* * *

 

 

 

Itu adalah kamar yang mewah.

 

Dari sofa kulit hingga furnitur mahal hingga karpet terbaik.

 

Namun, bahkan di siang bolong, karena tirai menutupi jendela, cahaya tidak masuk dengan baik, sehingga ruangan itu gelap.

 

Hanya api merah dari perapian yang menerangi ruangan.

 

Di tengah, pria yang duduk di sofa mengatakan dia bosan.

 

"Hmm. karena itu."

 

Tatapannya yang lesu beralih ke orang-orang di depannya.

 

"Pengemis yang bahkan tidak belajar makan merangkak tanpa mengetahui subjeknya, jadi apakah Anda ingin Aku menginjak yang ini?"

 

Pria itu melambaikan dokumen di tangannya.

 

Lima orang yang datang sebagai perwakilan koperasi pedagang menundukkan kepala dan tidak mengatakan apa-apa.

 

"Apakah Silver Suns kita begitu lucu?"

 

Setiap kali mata biru kendor pria itu menyentuh tubuhnya, tubuhnya gemetar seolah-olah menyebabkan epilepsi.

 

Matahari Perak.

 

Biasa disebut SS, mereka pernah menjadi geng yang beroperasi dengan kejam dalam bayang-bayang, tetapi ketika ukuran dan kekuatan mereka tumbuh, mereka menjadi mafia yang keluar di bawah sinar matahari dan dikomersialkan.

 

Jika menghasilkan uang, itu legal, itu ilegal, dan mereka melakukan apa yang mereka inginkan.

 

Tugas utama mereka adalah campur tangan dalam serikat pekerja untuk mendapatkan uang, tetapi mereka telah menjangkau di banyak bidang.

 

Memeras uang dari pedagang kaki lima atas nama perlindungan.

 

Mendistribusikan bahan makanan dan anggur secara eksklusif, dia menyapu kekayaannya dan mengantri untuk anggota dewan kota.

 

ilegal secara hukum.

 

Ketua Silver Sun yang mencapainya adalah seorang pria yang duduk di sofa dan tersenyum seolah-olah bersenang-senang.

 

Carone .

 

Mata pria seperti ular itu, yang bahkan polisi bergidik dengan memberi makan kembali uang ke dunia politik dan bisnis, mengamati para pedagang.

 

"Kamu hanya meminjam tanganku karena kamu tidak bisa menangani satu pengemis pun?"

 

Carrone melemparkan materi yang diserahkan oleh para pedagang ke perapian.

 

Kertas itu terbakar dalam sekejap, dan bara api menyebar keluar dari kompor. Suara kayu bakar yang terbakar bergemuruh dan membuat telingaku kesemutan.

 

Carrone menyesap anggur yang dituangkan di sampingnya.

 

Para pedagang tidak punya pilihan selain menonton adegan itu sambil menelan ludah mereka.

 

Kemudian Carlone angkat bicara dari gelas anggur.

 

"Temoran. Aku bertanya kepada Anda, siapa yang datang sebagai perwakilan. Sudah berapa tahun aku mengenalmu?"

 

"Ah, sepuluh tahun."

 

Temoran, seorang pria paruh baya berusia pertengahan 50-an, menjawab dengan suara gemetar.

 

"Iya. 10 tahun. Jika itu masalahnya, maka Anda seharusnya sudah cukup tahu tentang orang seperti apa Aku. Apakah kamu pernah kehabisan waktu?"

 

"Oh, tidak! Aku bisa menjelaskan!"

 

Temoran berteriak seperti kejang.

 

Jika dia menunjukkan keraguan di sini, Carlo, manusia yang tidak berdarah dan tidak bercacat itu pasti ingin membunuhnya.

 

Bahkan jika kita sudah saling kenal selama 10 tahun.

 

"Sebenarnya, masalah terbesar bukanlah orang miskin. Di belakangnya adalah pria bernama 'Pemilik'!"

 

"Ceritakan lebih banyak."

 

Baru pada saat itulah Carrone mulai tertarik.

 

Temoran mengatakan dengan mendesak bahwa dia tidak akan melewatkan kesempatan ini.

 

"Awalnya, dunia belakang diperintah oleh masyarakat musuh."

 

"Iya. Ya itu. Karena merekalah yang meninggalkannya seperti itu."

 

"Tapi ini sudah berakhir. Belum lama ini, seorang pria muncul dan memusnahkan seluruh masyarakat musuh. Itulah yang disebut kelas bawah sebagai pemiliknya sekarang."

 

"Jadi siapa namamu?"

 

"Sobat, kebanyakan orang panggil saja aku pemiliknya, jadi aku baik-baik saja dengan itu ... ... . Tetapi jelas bahwa pria itu adalah pelaku di balik semua ini."

 

Carone mengerutkan kening.

 

"Hei. Bagaimana jika Anda tidak membawa informasi yang paling penting?"

 

"Aku, aku tahu!"

 

Kemudian salah satu pedagang muda yang mendengarkan dengan tenang membuka mulutnya.

 

Carlone memberi isyarat padanya dengan tatapan yang menarik.

 

"Aku tidak sengaja mendengar mereka menuju ke suatu tempat di tengah malam sebelum masyarakat musuh benar-benar dibongkar. Kemudian mereka menyebut nama seorang pria."

 

"Apa katamu?"

 

Pedagang muda itu menjawab dengan suara gemetar.

 

"Nama Aku James Moriarty."

 

"di bawah!"

 

Saat dia mendengar nama itu, Carlone tidak bisa menahan tawanya.

 

Pedagang muda yang menyebut namanya tiba-tiba berkeringat dingin ketika dia melihat Carlone tersenyum seperti orang gila.

 

Carrone kemudian berhenti tertawa.

 

"kerja bagus."

 

Mengatakan itu, dia mengeluarkan senjatanya dan menembakkan Temoran.

 

Wajah empat pedagang lainnya memutih saat melihat Temoran jatuh dengan darah.

 

Carrone meniup asap dari moncongnya ke dalam mulutnya.

 

"Selamat, teman pedagang muda. Sekarang Anda telah berhasil Temoran. Siapa namamu?"

 

"Ke, namaku Calton."

 

"Ya, Calton. Aku akan mulai mengerjakan bantuan daerah kumuh segera setelah Anda suka."

 

Ini bukan tentang membantu orang.

 

Itu adalah pemusnahan (??) untuk menangkap dan menyingkirkan hama.

 

"Tentu saja, biaya untuk memindahkan kita akan tinggi. Tentu saja, Anda akan mendapatkan lebih banyak pembayaran. Jika ada sesuatu untuk diberikan, pasti ada sesuatu untuk diterima. Apakah Anda keberatan?"

 

"Oh tidak!"

 

Aku melihat Temoran mati tepat di depan mata Aku.

 

Para pedagang menganggukkan kepala.

 

"Iya. lalu pergi saja Ambil tubuhnya.

 

Para pedagang membungkus mayat Temoran dan melarikan diri.

 

Setelah beberapa saat, Carlone, yang ditinggalkan sendirian, tidak bisa menahan diri dan tertawa terbahak-bahak.

 

"??. bodoh Ini seperti anda pikir Aku benar-benar tidak tahu.

 

Carlone tahu semua rantai peristiwa yang dibicarakan para pedagang.

 

Dia adalah orang pertama yang mendengar informasi bahwa seorang manusia bernama James Moriarty muncul di gang-gang belakang Leathervelk dan memusnahkan masyarakat musuh.

 

Dia juga yang menghabiskan banyak uang untuk menyewa Calsapa Assassin menggunakan sisa-sisa Enemy Society.

 

'Tetapi pembunuhan itu tidak berhasil, dan Aku menonton sebentar karena Aku pikir ada sesuatu bagi pihak lain.'

 

Pada saat itu, Aku yakin para pedagang di sini akan keluar untuk membantu.

 

Awalnya, Carlone berpikir untuk mengurus gang belakang cepat atau lambat.

 

Kemudian, dia meminta bantuan dari Koperasi Pedagang, dan dia tidak bisa lebih beruntung dari ini.

 

Kali ini, Aku berpikir untuk memeras uang dari mereka dengan benar.

 

'James Moriarty? Itu lucu. Mungkin palsu, hanya meminjam namanya saja. Karena dia mati di Kerajaan Delica.'

 

Tentu saja, Aku akui bahwa Aku memiliki kemampuan.

 

Carlone kagum dengan kemampuannya untuk melenyapkan masyarakat musuh dan dengan cepat menciptakan daerah kumuh.

 

Lagi pula, bukankah itu kombinasi dari sampah gang belakang?

 

Garis perak berbeda dari masyarakat musuh.

 

Pada awalnya, Masyarakat Merah hanyalah sebuah kata yang ditangani dengan nyaman di Garis Perak.

 

Sebagai alat untuk membersihkan gang belakang secara berkala.

 

Sayang sekali alat itu menghilang, tetapi itu tidak masalah. Karena jika Anda membuatnya lagi, itu sudah berakhir.

 

Sebaliknya, itu akan cukup untuk menyesap bisnis saat ini di daerah kumuh.

 

'Selama Aku memilikinya di tangan Aku, Aku bisa naik lebih tinggi.'

 

Carlone sudah yakin bahwa semuanya ada di tangannya.

 

Setelah meminum semua anggur, Carlone membuka mulutnya.

 

"Hei."

 

"Iya."

 

Seorang bawahan yang bersembunyi di kegelapan muncul.

 

"Kami melakukan apa yang telah kami persiapkan sebelumnya. Pembersihan bajingan ghetto. tahu?"

 

"baiklah."

 

"Beri aku peringatan ringan. Namun, kami membutuhkan beberapa orang untuk menjalankan bisnis. Ayo kita lakukan seperti biasa."

 

"Aku akan segera bersiap."

 

Setelah beberapa saat, bawahan itu menyembunyikan dirinya dalam kegelapan lagi.

 

Carlone bersenandung seolah bahagia.

 

Anggurnya sangat manis hari ini.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar