I Got a Fake Job at Academy chapter 182 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      

  

Chapter 182 - Matahari Perak (2)

Setelah festival selesai, Seorun kembali ke kehidupan sehari-harinya yang normal.

 

Para siswa berbicara tentang festival masa lalu dan mengungkapkan penyesalan mereka, dan berjanji tahun depan.

 

Akibatnya, banyak siswa yang masih tidak rapi karena tidak bisa melupakan keseruan festival tersebut.

 

Ada banyak hal di kelas di mana Aku tidak bisa berkonsentrasi di kelas.

 

Tapi kelas Rudger tidak seperti itu.

 

"Aku masih bisa melihat orang-orang tinggal di festival."

 

Berdiri di mimbar, dia mencoba membuka matanya, dan para siswa menegakkan punggung mereka.

 

Itu adalah momen ketika para siswa, yang sedikit santai, mengencangkan ketegangan mereka.

 

"Jika itu menarik perhatian Aku, Aku akan mengawasi bagaimana hasil tes ke-3 akan keluar di masa depan."

 

Pada peringatan keras itu, semua siswa tidak punya pilihan selain tetap diam.

 

Dia adalah seorang guru do-it-yourself.

 

Di atas segalanya, Rudger terlibat dalam kecelakaan selama festival ini dan bahkan terluka.

 

Aku ingin menikmati lebih banyak festival di sini.

 

Para siswa tidak begitu cuek, jadi mereka diam-diam tutup mulut.

 

Kelas, yang diadakan dalam suasana yang begitu sunyi, berakhir tanpa gangguan apa pun.

 

"Membersihkan."

 

"Iya iya! Jadi, bagaimana denganmu?"

 

"Aku punya tempat untuk dikunjungi."

 

Rudger meminta Sedina, seorang asisten pengajar, untuk membawa materi ke kantor, dan kemudian pergi ke luar Theorn.

 

Karena tidak ada janji temu dan masih banyak waktu tersisa, itu untuk memeriksa seberapa jauh kemajuan bisnis di Leathervelk telah berjalan.

 

'Sudah lama sejak Aku berada di Leather Velk karena Aku sibuk akhir-akhir ini.'

 

Velk kulit tidak berubah.

 

Setelah insiden Rumah Lelang Kunst, suasana menjadi kacau, tetapi seiring berjalannya waktu, bahkan suasana itu benar-benar mendingin.

 

Gerobak dan mobil berkeliaran di jalanan.

 

Cerobong asap yang memancarkan jelaga.

 

Bahkan para pekerja keras.

 

Namun, tidak seperti biasanya, Aku melihat orang-orang berseragam imam lebih sering daripada tidak.

 

'Apakah orang-orang yang dikirim dari Kastil Bretus?'

 

Mungkin karena kemunculan Cryptid, yang mengguncang fondasi suatu bangsa, Gereja Lumensis yang layu mampu melebarkan bahunya lagi.

 

Bagaimana mereka melanjutkan masih harus dilihat.

 

Tentu saja, itu bukan satu-satunya perubahan di Leather Velk.

 

'Aku disini.'

 

Karena tempat dia sekarang tiba adalah tempat yang baru-baru ini mengalami perubahan paling banyak di kota Leathervelk.

 

'Ini jauh lebih bersih.'

 

Ketika dia mengunjungi sekali di tengah, konstruksi sedang berlangsung secara real time.

 

Sekarang setelah semuanya berakhir, daerah kumuh gelap yang dulunya dipenuhi dengan kotoran dan bau busuk telah benar-benar berubah.

 

Selain penampilannya yang bersih, jumlah orang yang berjalan-jalan juga lebih tinggi dari sebelumnya.

 

Dan perubahan terbesar adalah semangat jalanan.

 

Energi positif paling kuat terpancar oleh mereka yang telah merasakan harapan.

 

Orang-orang yang dipengaruhi dan tertarik pada suasana dipengaruhi dan dimeriahkan lebih banyak lagi.

 

"Tangkap aku!"

 

"Hei! di sana!"

 

Anak-anak kecil dengan mainan berliku mekanis kecil bergegas melewati Rudger.

 

Awalnya, mereka adalah anak-anak yang akan dipaksa bekerja sambil menghirup asap di area pabrik.

 

Atau mereka adalah anak-anak yang tidak punya pilihan selain mencuri atau mencopet.

 

Anak-anak tertawa dan bermain dengan gembira.

 

Rudger melirik punggung anak-anak yang lewat, lalu melanjutkan lagi.

 

Akhirnya, dia tiba di toko pakaian tersibuk di jalan.

 

anak perempuan!

 

Sebelum Rudger memasuki toko, pintu terbuka dan dua pelanggan keluar.

 

Mereka adalah wanita paruh baya yang tampak kaya di pertengahan usia 40-an.

 

Mengenakan pakaian yang baru saja mereka beli, kedua pria itu terlihat sangat puas.

 

"Karena aku tidak tahu ada toko-toko bagus di dunia ini."

 

"Oh, sudah kubilang. Ini adalah tempat yang menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Dan majalah penuh dengan perkenalan ke tempat ini."

 

"Aku juga harus berbicara dengan orang lain nanti."

 

Melihat mereka berdua pergi sambil tersenyum satu sama lain, Rudger memasuki toko.

 

dengan anak perempuan.

 

Seorang pelayan mendengar suara pintu terbuka dan mendekati Rudger.

 

"Selamat datang. Apa yang Anda cari di sini?"

 

"Apakah ada manajer di sini?"

 

"Iya? Violetta-sama sedang bekerja di lantai atas sekarang ... . .

 

"Telepon aku."

 

"Siapa Aku, apakah Anda mencari manajer?"

 

Karyawan itu bertanya dengan suara yang sedikit waspada.

 

mungkin Anda tidak mengenal Aku

 

Rudger merenung sejenak sebelum membuka mulutnya.

 

"Anda hanya perlu memberi tahu mereka bahwa pemiliknya ada di sini."

 

"Oh, pemiliknya ?!"

 

Karyawan itu gemetar seolah-olah dia mengingat sesuatu pada kata-kata itu.

 

Dia baru saja mulai bekerja, tetapi dia tidak tahu.

 

Betapa hebatnya keberadaan 'pemilik' di kota ini.

 

Secara khusus, bahkan Violetta, manajer tempat ini, memperlakukan pemiliknya dengan sangat ramah dan bahkan mendesaknya untuk menghubunginya apa pun yang terjadi.

 

"Hei, aku akan segera meneleponmu!"

 

Tak lama setelah pelayan menghilang, suara dentuman terdengar dari atas.

 

Setelah itu, Violetta muncul dari lantai atas dengan wajah mendesak.

 

"Tidak perlu datang begitu cepat."

 

"Pemiliknya secara pribadi datang, bagaimana mungkin Aku tidak menunjukkan wajah Aku?"

 

Melihat Violetta berbicara dengan tenang saat dia memasuki manajemen ekspresi wajah, Rudger mengangkat bahu.

 

Kata Violetta dengan ekspresi sedikit cemberut.

 

"Jika Anda akan datang, silakan hubungi Aku. Jika itu masalahnya, Aku akan siap."

 

"Kenapa kamu harus repot-repot melakukan itu? Ini juga merupakan gangguan bagi mereka yang bekerja."

 

"Melihatmu mengatakan itu, sepertinya kamu telah menyelesaikan turmu dengan datang?"

 

Mendengar pertanyaan Violetta, Rudger mengangguk.

 

"Itu benar-benar berubah. Orang-orang penuh energi."

 

"Ini semua berkat pemiliknya."

 

"Aku hanya berinvestasi. Itu adalah kemampuanmu untuk menyelamatkannya."

 

"Jika pemiliknya berkata demikian, Aku akan melakukan itu."

 

Violetta dengan lemah lembut setuju.

 

Meskipun pria yang memberikan ide untuk bisnis ini serta membiayainya, menempati sebagian besar saham di kota yang berubah ini.

 

Dia tidak memuji atau membual tentang prestasinya.

 

Dia adalah pria seperti itu.

 

"Lalu kenapa tepatnya kamu datang? Tamasya sederhana?"

 

"Aku datang ke sini karena Aku punya waktu tersisa, tetapi Aku telah mendengar bahwa ada banyak pengganggu baru-baru ini."

 

"Itu tidak masuk akal. Betapa melelahkannya berada di sana-sini terlambat ketika orang-orang yang biasanya tidak Anda hormati tiba-tiba menjadi mendesak."

 

Namun, para pedagang dapat memblokirnya tanpa masalah.

 

Masalah sebenarnya adalah saat itu.

 

"Pernahkah Anda mendengar berita bahwa pemiliknya telah datang jauh-jauh ke sini?"

 

"Iya."

 

"... ... Seperti yang Anda ketahui, Matahari Perak adalah orang-orang yang menguasai dunia ini sebelum Masyarakat Merah. Mereka berada di bawah sinar matahari sekarang, tetapi mereka jauh lebih brutal daripada musuh-musuh Masyarakat Merah."

 

Mereka yang dulunya bahkan lebih besar sekarang.

 

Dalam situasi saat ini, bergerak seperti perahu yang mengendarai angin sakal, garis perak tidak lebih dari topan yang menghalangi jalan di depan.

 

Bencana yang tidak bisa dihindari hanya dengan perahu.

 

Wajah Violetta tidak punya pilihan selain dipenuhi dengan kedalaman.

 

"Seperti yang Anda tahu, mereka berbeda dari masyarakat musuh. Itu sebabnya itu berbahaya."

 

"Aku akan."

 

Mereka tidak terlihat seperti organisasi kriminal.

 

Di dalam organisasi Silver Sun, ada penyihir dan ksatria.

 

Mereka yang belum benar-benar menjadi petahana bosan dengan uang, atau jika mereka adalah pengemudi aktif dan membuang-buang uang mereka untuk berjudi.

 

Tidak jarang memasuki dunia gelap dengan setengah dari diri sendiri dan setengah dari orang lain.

 

Sama halnya dengan penyihir.

 

karena uang

 

Seperti di masa lalu, dunia saat ini didorong oleh kekuatan modal.

 

Para ksatria dan penyihir yang masih berperan dalam kekuatan tempur dunia memang hebat.

 

Pada akhirnya, mereka juga tidak berdaya dalam menghadapi kekuatan modal.

 

Silver Sun mengikat orang-orang seperti itu dengan kuat dengan uang dan menggunakan anggota tubuhnya sendiri.

 

Violetta mengetahuinya, jadi ketika dia mendengar bahwa Matahari Perak membidik sisi ini, dia hampir tidak bisa tidur.

 

"Tetap saja, Aku tidak akan keluar sekarang, tapi Aku pikir Aku perlu bersiap."

 

"Iya. Tetap saja, Aku datang ke sini karena itu. Pertama, temui orang yang bertanggung jawab dan bicara ... ... .

 

Saat mereka berdua berbicara, pintu toko terbuka.

 

"Wow, ini masalah besar! Violetta-sama!"

 

"ada apa."

 

"Ini serangan! Beberapa datang dan membakar pabrik percetakan !!"

 

"Apa?!"

 

Ekspresi Violetta berubah serius.

 

Lagipula, ini adalah serangan sekarang karena kita berbicara seperti ini?

 

Sebelum Violetta bisa mengatakan apa-apa, Rudger pindah.

 

"Aku akan pergi dulu."

 

Rudger berlari keluar dari toko dan naik ke atap gedung menggunakan peluncur kawat.

 

Saat Aku melihat sekeliling dari atap, Aku melihat asap mengepul dari tidak jauh.

 

Tanpa penundaan, Rudger berlari ke arah api.

 

 

 

* * *

 

 

 

Pelayan dengan tudung putih di sekitar mulut mereka menyerang pabrik percetakan tanpa bertanya mengapa.

 

"Sapu semuanya!"

 

"Turunkan semuanya!"

 

Karyawan yang bekerja di sana tidak dapat melakukan ini atau itu karena serangan mendadak.

 

Geng Silver Sun menghancurkan mesin cetak dengan pipa dan tanpa ampun memukuli siapa pun di jalan.

 

Jeritan yang dipenuhi rasa sakit bergema di mana-mana.

 

"Nyalakan!"

 

Bensin disemprotkan pada majalah yang ditumpuk di satu sisi pabrik dan dibakar.

 

Dalam sekejap, kertas itu terbakar dan api menyebar dengan liar.

 

"selesai. Terpental!"

 

Mereka melarikan diri secepat ketika mereka bergegas masuk.

 

Hanya setelah itu Rudger tiba di tempat kejadian, yang dengan cepat menjadi berantakan.

 

"... ... ."

 

Dari interior pabrik yang berantakan hingga kemunculan mendesak orang-orang yang datang untuk memadamkan air untuk memadamkan api.

 

Jika terus seperti ini, api akan menelan seluruh pabrik.

 

'Sihir... ... .'

 

Saat itulah Rudger hendak memadamkan api dengan sihir.

 

Sesuatu yang dia masukkan ke dalam saku bagian dalam bergemuruh.

 

'Ini ... ... .'

 

Itu adalah batu permata menyala merah yang Aku keluarkan untuk berjaga-jaga.

 

'Batu Monnyeong yang ditinggalkan oleh Quasimodo.'

 

Saat semakin dekat dengan api panas, gemetar Batu Monnyeong semakin kuat dan kuat.

 

Pada saat ini, Rudger menyadari cara menggunakan Mononoke ini.

 

"Menonjol."

 

Rudger, yang telah melewati kerumunan, mengangkat batu raja dan mendorongnya ke depan, dan api yang menyala mulai bergerak.

 

"Buu, api?"

 

"Apakah kamu tersedot?"

 

Api yang akan membakar pabrik tersedot ke dalam batu raja yang telah ditahan Rudger.

 

Tak lama kemudian, batu primordial memakan semua api.

 

Itu sedikit, tetapi tampaknya batu primordial menjadi lebih cerah.

 

"Boo, lampunya padam!"

 

"Ayo, pindahkan yang terluka!"

 

Rudger, yang menyaksikan orang-orang sibuk bergerak, melirik Batu Mononoke dan memasukkannya kembali ke sakunya.

 

Aku tiba-tiba menyadari bahwa Aku tidak dapat melihat orang yang seharusnya Aku temui.

 

'Deon dan Mastella?'

 

Awalnya, bisnis yang berkaitan dengan pencetakan pekerjaan adalah peran Old Kids, salah satu organisasi kumuh di masa lalu.

 

Itu adalah Deon, seorang lelaki tua, dan Mastella, seorang gadis seperti boneka yang menjalankan Old Kids.

 

Sekarang mereka berdua tidak terlihat di mana pun.

 

'tidak mungkin.'

 

Rudger menuju ke arah bangunan kayu yang berdekatan di mana Deon dan Mastella tinggal dengan wajah berat.

 

Rudger membuka pintu dengan kasar dan melihat.

 

Pemandangan menghebohkan terbentang di dalam.

 

Bagian dalam gedung, yang berceceran darah, penuh dengan mayat.

 

Kebanyakan dari mereka adalah anggota Silver Sun, mengenakan kerudung putih.

 

Dan di pusat tragedi itu adalah Deon dan Mastella.

 

"kakek. Buka matamu."

 

Deon, terbaring di lantai, berlumuran darah.

 

Satu lengan hilang, dan tubuhnya penuh dengan luka tusuk.

 

Darah yang dia tumpahkan telah membentuk genangan air di lantai.

 

Sebaliknya, Mastella tidak mengalami cedera.

 

Ada darah, tapi itu bukan miliknya.

 

Mastella mengguncang Deon dengan wajah kacau.

 

"Ini ........."

 

Mastella merasakan kehadiran Rudger dan berbalik untuk menatapnya.

 

"pemilik. apakah Anda di sini, Aku minta maaf. Kita akan bertemu... ... Aku harus pergi menemuinya."

 

"... ... Mastella."

 

"apa. Aneh. Air mata, air mata tidak berhenti. Aku tidak bisa melakukan ini ... ... .

 

Wajah Mastella dikacaukan dengan air mata dan pilek.

 

Rudger menyadari bagaimana ini terjadi.

 

Beberapa anggota Silver Sun menargetkan Mastella dan Deon dengan membakar pabrik percetakan.

 

Dan Deon berjuang untuk melindungi Mastella.

 

"mengapa... ... ! Mengapa kamu melakukan ini hanya kepada kami!"

 

Mastella, yang biasanya bertingkah seperti orang yang bermartabat dan dewasa, tidak tahan dan berteriak.

 

Hampir

 

Aku hanya berharap bahwa Aku akan dapat berhasil.

 

Sekarang, Aku berharap bahwa Aku tidak lagi harus hidup dalam kesakitan seperti dulu.

 

Mungkinkah itu salah?

 

Apakah hidup melihat ke atas seburuk itu?

 

"Kami hanya ingin hidup seperti manusia."

 

Anak-anak terlantar berkumpul dan saling mendukung di tengah dinginnya pertengahan musim dingin.

 

Mereka dipukuli karena tidak bisa mendapatkan uang, dan ada anak-anak yang kelaparan karena tidak bisa makan sepotong roti.

 

Jika Anda meminta bantuan, minta bantuan, kata orang.

 

kotor sepertimu adalah dosa yang hanya untuk dilahirkan.

 

Itu salah untuk hidup seperti manusia.

 

Dia tidak kehilangan harapan di dunia seperti itu.

 

Aku berusaha keras untuk tidak kalah.

 

Tetap saja, dunia berusaha mengambil sesuatu yang berharga darinya.

 

"mohon... ... Bantu aku."

 

Jika ada dewa, silakan.

 

Dengarkan kisah kami.

 

Saat Mastella hendak berbicara dengan suara menangis.

 

Rudger menutupi matanya dengan tangan.

 

"Oke."

 

Mastella gemetar mendengar suara lembut itu.

 

Suara lembut yang tidak bisa dia ingat dari penampilan pemilik yang dia kenal secara normal.

 

"Semuanya baik-baik saja."

 

Saat Rudger menghibur Mastella, tatapannya tidak berangkat dari Deon.

 

Deon, yang matanya tidak bisa difokuskan dengan benar, tidak bertanya-tanya apakah napasnya berhenti kapan saja.

 

Tetap saja, Deon menatap Rudger dengan putus asa sampai akhir.

 

tanyakan pada anak itu

 

Matanya berkata begitu.

 

itu akan menyakitkan

 

Jika Aku melarikan diri, Aku akan bisa hidup.

 

Meski begitu, Deon memilih untuk melawan daripada melarikan diri.

 

"Aku akan melakukan itu."

 

Anak yang terluka itu menangis.

 

Orang dewasa sedang sekarat untuk seorang anak.

 

Masa depan yang diputuskan pada akhirnya hanya dipenuhi dengan kesedihan pada akhirnya.

 

kemudian.

 

"Lepaskan Kontrol Segel."

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar