I am Not That Kind of Talent Chapter 300 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 300 - Jangan Canggung (1)


Lilinel mengkhawatirkan Deonhardt sampai dia meninggal.

 

Khawatir bahwa dia tidak tidur terlalu banyak, dia menyuruhnya untuk tidur, dan dia dengan hati-hati mengulurkan tangan dan membaringkannya di tempat tidur dan menutupinya dengan selimut.

 

Deon, yang tidak bisa memaksa Lilinel setidaknya untuk saat itu, berbaring di tempat tidur dan memejamkan mata, dan tertidur lelap seolah-olah pingsan seolah-olah kelelahan yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun selain pikiran yang lelah telah berkumpul di atasnya.

 

... ... Dan aku bermimpi

 

Sangat sedih dan lucu, menakutkan dan marah pada saat yang sama, tetapi juga sedikit baik ... Itu adalah mimpi buruk yang mengerikan di mana aku harus bertindak dengan tenang sambil menekan semua emosi ini.

 

***

 

[...] ... aku sudah mengatakannya sebelumnya, tetapi aku harap kamu tidak berpikir untuk melakukan apa pun.]

 

Ini adalah kata-kata yang ditambahkan Ed dengan cepat, setelah dia berbicara paling baik, seolah-olah dia telah terkena air dingin.

 

Aku tidak bisa mengatasi hati aku yang dilemahkan oleh mabuk, jadi aku mengaku bahwa aku tiba-tiba takut. Aga terkekeh. Jika kamu melihat lebih dekat, kamu dapat melihat bahwa hati cukup kecil.

 

[Bukankah itu karena kamu butuh bantuan?]

 

[Cukup hanya mendengarkan roh bodohku.]

 

[Cukup. bukankah itu cukup? Ini bukan minggu yang-.]

 

[...] ... Bagaimanapun, berhentilah berpikir untuk melakukan sesuatu yang tidak berguna.]

 

Bagaimanapun, target adalah target, jadi apa pun yang kamu lakukan, itu tidak akan berfungsi dengan baik.

 

Kekhawatiran yang muncul pada pandangan pertama dalam pengunduran diri yang terungkap benar-benar menyeramkan. Aiga berbaring dengan menyenangkan.

 

[Itu hatiku.]

 

[Anda... !]

 

[Waktunya sudah tiba. Kalau begitu aku hanya harus pergi Hai!]

 

[Aga!]

 

Ed mengaku khawatir karena orang yang dilayaninya bekerja terlalu keras. Secara khusus, dia mengatakan dia ingin menghentikannya karena dia mendorong bahkan rencana terburuk. aku tidak tahu apa itu, tetapi cukup untuk memperhatikan bahwa lawannya adalah pahlawan.

 

Ed memiliki sejarah mengunjungi kota pertama di sini sebagai 'letnan Deonhardt'. Tentu saja, ada juga kemungkinan bahwa targetnya adalah Raja Iblis, tetapi karena aku belum pernah mendengar berita apa pun bahwa Raja Iblis secara aktif mendorong sesuatu, mungkin tidak seperti itu.

 

'Jika seseorang setingkat Raja Iblis melakukan sesuatu secara paksa, rumor itu akan segera menyebar.'

 

Jadi, pada hari Aiga memasuki Kastil Iblis sebagai asisten taman, ketika itu tepat, dia menyelinap keluar dan pergi ke kamar Deon Hart. Tidak ada yang memberi perhatian khusus pada Incubus, yang selalu melakukan apa yang harus dia lakukan dan menjaga dirinya sendiri dan kembali tepat waktu.

 

'Ed bilang jangan lakukan itu... ... .'

 

Kekhawatiran dalam kata-kata dan tindakan yang menghentikan aku mengangkat semangatku. Setelah sekian lama, rasanya kita akhirnya menjadi teman. Jadi Aga bergerak impulsif.

 

Impian aku adalah ruang di mana incubus dapat menyebar, dan bahkan iblis yang kuat dapat melipat dalam beberapa lipatan di sini, jadi bahkan seorang pahlawan pun tidak akan berbeda.

 

'Ini bukan tentang berkelahi, ini tentang meyakinkan.'

 

Selama kamu masuk ke dalam mimpimu, kamu akan dapat melakukan apa saja.

 

Setelah bergerak tanpa halangan apapun, Aiga, yang sedang duduk di ambang jendela yang terbuka, seolah menyuruhnya masuk, menemukan seorang pemuda terbaring di tempat tidur dan matanya berbinar.

 

'Dia bilang dia seorang pejuang ... ... .'

 

Kamu bisa tahu hanya dengan melihatnya.

 

Seseorang terlihat sangat seperti seorang pejuang. Tampaknya rambut putih bersih mengungkapkan kekudusan dan kepolosan itu sendiri. Mungkin pupil merah tersembunyi di bawah kelopak mata yang tertutup, membuatnya terasa lebih seperti itu.

 

'Dia sangat tampan.'

 

Jika aku memiliki tampilan itu, aku tidak akan makan biasa. Sebaliknya, semua orang akan bergegas untuk memberi. Sambil membayangkan dikelilingi oleh setan-setan cantik, rasa iri yang datang mengalir deras dalam diriku menyengat nafsu makanku.

 

... ... Kalau dipikir-pikir, sepertinya itu tidak berakhir hanya dengan periode biasa. Pasti mungkin untuk melampaui roh dan melewatkan kekuatan dan naik ke posisi yang terkuat di alam iblis.

 

'ngomong-ngomong ... aku harus mencoba.'

 

Sementara Ed berbicara tentang kekhawatirannya, dia menyimpan apa yang harus dia simpan sampai akhir, jadi dia tidak banyak mendengar tentang apa yang harus dilakukan, tetapi itu tidak akan menjadi masalah karena kita bisa mengelompokkannya bersama dan menyuruhnya berhenti dari apa yang dia lakukan.

 

Aga diam-diam memasuki ruangan dan... Tidak, aku mendekati prajurit yang sedang tidur itu.

 

Jika kamu bersentuhan dengan suatu objek, kamu dapat menggali lebih mudah dan dalam, tetapi ... Tidak mungkin seorang pahlawan bisa membiarkannya begitu saja. Berdirilah di dekat tempat tidur pada jarak yang wajar tanpa kontak fisik.

 

Saat aku memejamkan mata dan fokus untuk membangkitkan naluri yang familier, pandangan aku berubah.

 

'... ... ?'

 

Di ruang gelap di mana fragmen emosi dan ingatan melayang-layang, Aiga melihat sekeliling dengan wajah bertanya-tanya. Ekspresinya tampak curiga, seolah sulit untuk mempercayai situasi saat ini.

 

Itu benar, karena mereka membiarkannya masuk dengan mudah.

 

Dia waspada untuk sementara waktu jika mungkin ada jebakan, tetapi segera menyadari bahwa tidak ada jebakan dan memiringkan kepalanya.

 

"Apakah lebih mudah dari yang kamu pikirkan ...?"

 

Aku pikir itu akan sulit sebagai seorang pejuang.

 

'Apakah kamu kelelahan mental?'

 

Apa... aku mengatakan bahwa aku bekerja terlalu keras, jadi tidak apa-apa.

 

Apa pun masalahnya, itu adalah keuntungan, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu. oke, sekarang ... ... Apakah aku harus meminjam formulir seseorang untuk berbicara dan patuh? aku melihat sekeliling dengan tangan disilangkan.

 

'Hanya ada beberapa kenangan yang bisa aku lihat.'

 

Karena keadaan non-kontak dan kemungkinan tertangkap atau terpental, kami tidak menyelidiki terlalu dalam, jadi yang kami lihat di ruang ini hanyalah pengulangan terpisah dari ingatan yang intens.

 

Kamu tidak harus melalui kenangan yang terperinci, jadi yang ini lebih nyaman dan lebih baik. Dia dengan hati-hati memindai fragmen yang diulang begitu cepat sehingga tidak bisa diikuti oleh mata.

 

'Aku hanya bisa melihat sekilas salah satu dari ini dengan kekuatan yang aku miliki sekarang.'

 

Kenangan yang dengan cepat diputar ulang atau dikaburkan adalah semacam mekanisme pertahanan. Tentu saja, kamu membutuhkan banyak kekuatan untuk melewati ini dan mengintipnya.

 

Karena itu, kamu harus memilih dengan hati-hati.

 

Aga, yang sedang memeriksa fragmen ingatan satu per satu, menemukan fragmen dengan emosi yang sangat kuat di antara anjing-anjing dan mengulurkan tangan.

 

Adegan serba cepat secara bertahap melambat, dan kemudian diputar ulang dengan kecepatan normal. Setelah memeriksa isinya, dia memanggil kegembiraan di dalam.

 

'... ... bingo.'

 

Sepertinya kamu memilihnya dengan benar.

 

Di sana, penampilan seorang pria dengan rambut hitam dan mata hijau melilit tuan tatapannya diulangi berulang kali.

 

***

 

Deon Hart menatap pria berambut hitam bermata hijau itu.

 

Menyingkirkan kejutan awal, dia membuka mulutnya seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu dengan ekspresi sedih atau marah, terdistorsi secara halus, lalu menutupnya lagi bahkan sebelum dia bisa mengucapkan sepatah kata pun. Bibirnya, yang tertutup rapat dalam garis lurus, dengan cepat naik dalam lengkungan pahit.

 

"Mengapa?"

 

Sebuah pertanyaan ambigu muncul entah dari mana.

 

Dia mengatakan sudah lama sejak pria berambut hitam bermata hijau itu meninggalkan pertanyaan yang sulit dijawab. Dia bertanya apakah warna wajahnya tidak bagus dan apakah dia cukup istirahat.

 

Deon menatapnya dan tersenyum.

 

"Ya, sudah lama. kamu tidak perlu istirahat karena kamu seorang pahlawan, dan warna wajah kamu tidak terlihat seburuk itu, tetapi agak mengejutkan untuk menyebutkan bagian itu. Kurasa kamu sudah menonton sepanjang waktu?"

 

"......"

 

"Aku pasti akan menyuruhmu istirahat."

 

Dia bergumam rendah mengatakan bahwa dia telah mengirim mereka paling banyak, tetapi dia tidak mendengarkan aku dan kembali. Mendengar semua keluhan ini dengan tenang, dia mengulurkan tangannya. Deon dengan lembut menurunkan matanya ke tangan yang mendekat seolah khawatir.

 

Ini bukan penolakan, tetapi tindakan yang tidak bisa dikatakan diterima secara positif. Lawan, yang telah berhenti, menarik tangannya dan perlahan membuka mulutnya.

 

"... sepertinya kamu berlebihan akhir-akhir ini."

 

"Apakah ada yang tidak masuk akal?"

 

"Deon."

 

Deon gemetar mendengar panggilan yang dikenalnya.

 

Mata dengan warna yang membuatku sangat lemah melihat sisi ini dengan tatapan tegas. Tidak dapat bertemu mereka secara langsung, Deon akhirnya menoleh dan menghela nafas gemetar.

 

Sebuah suara sedih berlanjut.

 

"Mengapa kamu datang ke sini hari ini?"

 

Wajah lawan tidak diketahui.

 

Dalam keheningan, Deon menoleh lagi untuk bertemu wajahnya, dan tersenyum tipis.

 

"... Tentu saja aku tidak menyalahkan saudara laki-lakiku. Hanya saja... hanya ..."

 

agak sulit

 

Bisikan samar, seolah-olah akan pecah, berputar di sekitar ruang.

 

"Aku perlu memberimu istirahat."

 

Aku salah waktu. ... ... Tidak, dalam hal ini, aku harus mengatakan bahwa aku melakukannya dengan benar.

 

Bertukar pandang dengan lawan yang diam itu singkat, dan suara tawa menyapu kesunyian.

 

"... Aku mengatakan sesuatu yang bodoh."

 

"Deon."

 

"Jangan panggil aku begitu."

 

Lawan yang terkejut menatap Deon dengan mata terkejut.

 

Seolah-olah dia tidak tahu bahwa ucapannya yang tajam akan keluar, Deon membuka matanya lebar-lebar dengan satu tangan menutupi mulutnya. Tiba-tiba, dia menjabat tangannya dengan lemah, dan dia membuat suara lembut.

 

"Maaf, aku punya pekerjaan hari ini."

 

"... Tidak masalah. Agak... karena aku mengkhawatirkanmu."

 

"......"

 

"Jangan berlebihan, tapi mengapa tidak meluangkan sedikit waktu dan santai saja? Rencana yang kamu pikirkan saat ini sepertinya bukan rencana yang sangat bagus, jadi ada baiknya untuk memikirkannya lagi."

 

Ekspresi wajahnya, yang telah runtuh karena kata khawatir, mendingin dalam kata-kata berikutnya.

 

"... tidak."

 

Seolah-olah ketika dia sedang jinak, mata merah cerahnya bersinar menakutkan.

 

"Tidak seperti itu. ' Hyung' tidak mengatakan itu."

 

"...!"

 

"Aku seharusnya melakukan penyelidikan yang sedikit lebih menyeluruh."

 

Tampaknya nada yang serupa dan secara halus berbeda dilewati, tetapi ini sulit.

 

Untuk mendapatkan kenyamanan, bahkan untuk sesaat, aku menyesuaikan ritme dengan kemampuan terbaikku, tetapi bagaimana jika aku bahkan tidak bisa melakukan itu?

 

Pernyataan orang lain beberapa waktu yang lalu berarti bahwa mereka harus berhenti melakukan apa yang mereka lakukan sekarang. Kata-kata dan tindakan adalah kebalikan dari pernyataan Cruell bahwa segala sesuatu itu baik, jadi datang dan hiduplah tanpa penyesalan.

 

"bodoh."

 

Pada saat yang sama, emosi negatif mulai melonjak liar seperti gelombang pasang. Situasi yang tampaknya tersapu jika kamu kehilangan konsentrasi bahkan sedikit. Pria yang mengangkat kepalanya dengan tergesa-gesa untuk mengatakan sesuatu bertemu dengan mata merahnya dan mundur. Di tengah semua emosi ini dipenuhi dengan kegilaan.

 

"Ah......."

 

Lidahnya menegang ketakutan, dan kata-katanya tergagap.

 

"Aku tahu ... bagaimana?"

 

"Mari kita lihat dirimu dulu."

 

Incubus buru-buru membuat cermin.

 

"... apa ini ..."

 

Jelas, dia meniru 'Kejam', tetapi tidak ada kemiripan dengannya selain rambut hitam dan mata hijau. Mereka tidak mirip satu sama lain, apalagi menyerupai mereka, dan mereka bahkan tidak terlihat seperti manusia.

 

Tubuh yang bergetar seperti cat air yang dihancurkan, atau fatamorgana, seolah-olah menunjukkan bahwa kamu bukan manusia.

 

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Incubus Aga melontarkan pertanyaan yang tidak dia ketahui siapa yang dia tanyakan.

 

"Mengapa...?"

 

"Yah, kata Momok Kaisar. aku menempatkan saudara laki-laki aku di tempat kudus."

 

Kecuali jika itu 'nyata', tidak ada yang berani menirunya di sini.

 

Deon tersenyum dan maju selangkah. Meskipun ruangan itu terbuka, ada perasaan tekanan yang mencekik.

 

"Hei, aku bersedia meneruskan jika kamu benar-benar meniru kakakmu dengan benar."

 

Aku juga memiliki niat untuk tidak bangun dari mimpi aku selamanya.

 

"Apakah aku mengatakan aku tidak membenci 'hyung'?"

 

Jika kamu bertingkah seperti kakak laki-laki sejati, aku akan lulus begitu saja.

 

Suara kering jatuh seperti hukuman mati. Selangkah demi selangkah, jaraknya berangsur-angsur menyempit. Akibatnya, intensitas tekanan semakin kuat dan kuat, dan Aiga, yang merasakan krisis seolah-olah dia dihancurkan sampai mati, buru-buru melarikan diri dari dunia batin.

 

Dan begitu aku kembali ke dunia nyata, aku buru-buru mundur ... .

 

"Cuckoo!"

 

Sebuah tangan yang mengulurkan lebih cepat dari itu meraih lehernya.

 

Adapun ketika dia bangkit dan mendekati hidungnya, Deonhardt tersenyum dan memiringkan kepalanya.

 

"Ayo, bisakah kita mengobrol?"

 

"......"

 

"Siapa yang mengirimnya?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar