I am Not That Kind of Talent Chapter 301 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 301 - Jangan Canggung (2)


Menghadapi mata merah cerah yang bersinar dengan darah, Aiga berhenti bernapas sejenak.

 

Sekarang aku mengerti mengapa kata-kata 'suci' atau 'seperti seorang pejuang' belum digunakan untuk merujuk pada penampilan seorang pejuang. keramat? lucu Manusia di depannya lebih mirip iblis daripada iblis.

 

"Siapa yang mengirimnya?"

 

"Hah, ya-"

 

Seolah tidak puas dengan jawaban yang tidak kembali, tangan yang mengencangkan nafas semakin kuat.

 

Kamu harus melepaskan tangan ini untuk berbicara! Tanpa disadari, aku mengangkat tangan dan menggaruk lengan lawan. Baru pada saat itulah pahlawan sialan ini menyadari bahwa aku sedang mengulurkan mulutnya, jadi dia mengeluarkan 'Ah' pendek dan mengendurkan tangannya.

 

"Baiklah!"

 

"Oke? Katakan padaku sekarang."

 

"Ha, tidak ada yang namanya di belakang layar. Hanya saja... aku melakukannya dengan caraku."

 

"berbohong."

 

"-"

 

Cengkeramannya semakin kuat lagi.

 

Deon memelototi Incubus yang sedang berjuang tanpa menyembunyikan ketidaknyamanannya. Suasana hatinya sedang berjalan paling buruk saat ini.

 

Itu berakhir tanpa bisa meniru apa pun dengan benar, tetapi fakta bahwa dia mencoba meniru kakak laki-lakinya sangat tidak menyenangkan. Jika kamu akan melakukannya, kamu akan dikurung dalam mimpi kamu selamanya, atau berpura-pura kamu sempurna.

 

...  ... Kemarahan meletus dari kedalaman.

 

"Ini pertama kalinya aku melihat wajah, jadi bagaimana mungkin seseorang yang tidak ada hubungannya denganku tahu bagaimana menghentikan 'rencana' ku.

 

Aku tidak tahu bagaimana berbohong, meniru seseorang, atau melakukan sesuatu yang benar.

 

"......"

 

"Ayo, katakan padaku. Dari siapa kamu mendengar?"

 

Aga menutup mulutnya.

 

Aku mendengar kata itu sendiri dari Ed, tetapi pada akhirnya dia menghentikannya, dan hanya aku yang melakukannya dengan caraku. Bahkan ketika dia berbagi keprihatinannya, dia tidak berani menariknya, yang telah dengan hati-hati memilih kata-katanya untuk melindungi keamanan.

 

Dalam keheningan yang sepertinya berlangsung selamanya, Deon, yang telah menunggu beberapa saat untuk berbicara, tertawa dingin.

 

"... yah, ya. Aku tidak akan mengatakan ini sampai akhir."

 

"......"

 

"Kalau begitu mati saja."

 

Aku tidak memiliki hobi membuang-buang waktu untuk berpegangan pada pria yang tidak akan aku curhat sampai akhir. aku tidak tahu siapa yang mengirimnya, tetapi ini adalah situasi yang mencurigakan, jadi tidak ada yang baru tentang siapa yang ada di baliknya.

 

Kehidupan berubah di mata Deon. Sama seperti raja iblis yang mencengkeram leher Dahar di ruang perjamuan terakhir, dia akan memberikan kekuatan pada tangannya.

 

Benjolan!

 

"Tolong tunggu sebentar!"

 

Sebuah suara mendesak turun tangan.

 

Deon berhenti dan melihat ke belakang. Letnan, yang selalu mengetuk dan menunggu jawaban, membuka pintu tanpa mengetuk untuk pertama kalinya dan mendobrak masuk.

 

Edgar, yang bergiliran menatap Deon dan Ai, menghembuskan napas yang terganggu dalam keadaan mendesak, menyadari bahwa kehidupan Eigar masih melekat, dan menarik napas. Seolah segera tenang, dia menutup pintu yang terbuka dan mengambil langkah.

 

'... ... .'

 

Mata merah terus-menerus mengikuti langkah-langkah yang semakin dekat. Ed, yang bergerak perlahan, memeriksa mata binatang buas dalam murka dan iritasinya, berlutut begitu dia mencapai wajah Deon. Dia bisa merasakan jeda di atas kepalanya yang tertunduk.

 

"Maaf telah masuk tanpa izin."

 

"Tidak apa-apa. Dilihat dari itu, kurasa aku sudah mengenal orang ini ..."

 

"Iya. Dia adalah... temanku."

 

Meskipun dia tidak mengangkat kepalanya, aku tahu dia sedang menatapnya dengan dingin. Ed menundukkan kepalanya sedikit lagi dan berkata.

 

"Itu karena aku. aku memiliki konseling untuk kekhawatiran beberapa waktu yang lalu, dan tampaknya sesuatu terjadi karena itu."

 

"......"

 

"Aku menggodamu di luar. Ini jelas salahku."

 

Mata Aiga membelalak.

 

Mengapa orang yang mencoba menghentikannya sampai akhir berusaha bertanggung jawab? Inilah orang yang bertindak sesuka hatinya.

 

Dia mengangkat suaranya, meninggalkan rasa sakit di lehernya.

 

"Omong kosong apa ...! Ups!"

 

"Menurutku orang ini tidak seperti itu?"

 

Oh, aku harap kamu tetap diam. Deon bergumam tidak berarti dan memberi tangannya sedikit kekuatan.

 

"Aku pikir aku akan sedikit marah jika aku mendengarkannya. Ed, aku pikir kamu sebaiknya menjelaskannya. Jangan berbohong tentang menutupi dirimu sendiri."

 

"Aku tidak berbohong."

 

"Lalu ada sesuatu yang tidak kukatakan."

 

"......"

 

Ed diam-diam menurunkan matanya.

 

Meskipun aku diberitahu untuk tidak melakukan sesuatu yang tidak berguna, aku cukup cemas, jadi aku sering keluar masuk gudang di lantai dua di bawah kamar Deon untuk memeriksa tampilan di atas, tetapi hanya pemikiran bahwa itu adalah hal yang baik memenuhi kepalaku.

 

Aku senang Deon hidup dengan jendela terbuka. Jika bukan karena itu, aku akan kehilangan nyawa tersayangku.

 

"Ed."

 

"Ya, Deon-sama."

 

"Kamu harus mengatakan sesuatu kepadaku."

 

"...... maaf."

 

Terus terang, itu hanya meningkatkan kemungkinan bahwa Aga akan mati. Ed menutup mulutnya dan meletakkan tangannya di lantai. Kepala dan tangan Jo Arin sedikit gemetar.

 

"Aku tidak ingin membebani Deon, yang sibuk, meskipun itu tidak cukup lama. Yang hanya ingin aku katakan adalah ..."

 

"......"

 

"Tolong, kasihanilah mereka yang hanya terombang-ambing oleh kata-kataku."

 

"Pada akhirnya, kamu akan memelukku ..."

 

Deon menempatkan Incubus. Pria yang jatuh ke lantai mengeluarkan batuk teredam.

 

Adapun penampilannya, dia tidak akan lari selama Ed tinggal di sini. Dengan Incubus di belakangnya, dia membungkuk dan duduk di depan Ed.

 

"Lalu kamu mati."

 

"......"

 

"Yah ... tetapi ..."

 

Cara dia mencoba menanggung dosa-dosa mengingatkannya pada mereka yang sudah mati. Dan yang terpenting... ... .

 

Dia melirik sarung tangan putih yang dikenakan Ed. Ini aus karena sering digunakan, tetapi sepertinya telah dirawat dengan baik.

 

Deon mundur selangkah.

 

"... kamu beruntung. Ya, aku akan mengampunimu."

 

"...!"

 

"Jelas bahwa kamu toh tidak memberitahuku."

 

Tidak mungkin aku bisa memintanya dengan pergi ke Ed Seongjeong.

 

Aku berharap itu hanya akan berhenti pada konseling, tetapi Incubus pasti bergerak sendiri.

 

"Aku tidak berpikir ada sesuatu yang telah aku bicarakan dengan benar ... mempertimbangkan keamanan."

 

"!"

 

"Terlihat benar."

 

Jadi, dalam mimpi itu, Incubus mungkin tidak mengatakan apa-apa dengan benar. Ini mungkin alasan mengapa mereka hanya menyatukannya dan menyebutnya sebagai 'rencana'. Bagaimanapun, ini semua salahku. Bagaimana mungkin kamu tidak melewati ini?

 

Tapi, meski begitu.

 

"Jangan menontonnya dua kali."

 

"......"

 

"Jika kamu melihat ini sekali lagi, itu saja. Jangan biarkan itu muncul di mataku lagi."

 

"Ya terima kasih."

 

Setelah bangun dan mengucapkan terima kasih beberapa kali lagi, Ed buru-buru mendukung Ai. ... ... Tidak, sambil mencoba membantu, dia memutar matanya seolah mengukur jarak ke pintu dan mengangkatnya.

 

Pikiran bahwa sesuatu bisa terjadi lagi setelah meninggalkannya di hadapan Deonhardt, dan niat untuk menghilang dari pandangan sesegera mungkin, tercermin dengan jelas, jadi hanya sesaat dia mengeluarkan tawa yang tidak masuk akal.

 

"Aku senang kamu bukan komandan korps ..."

 

Deon buru-buru melemparkan kata-kata pada Ed yang lewat.

 

Bertentangan dengan lemparan yang tidak signifikan, itu adalah komentar yang agak berat.

 

***

 

Begitu dia meninggalkan kamar Deonhardt dan pintu tertutup, Aiga, yang tadinya diam, memutar seolah memintanya untuk turun. Ed melepaskannya, dan dia turun ke lantai dengan selamat. Dia menatap Ed, lalu menatap matanya yang pahit dan diam-diam menghindari tatapannya.

 

Either way, suara lelah jatuh.

 

"Aku pasti sudah memberitahumu untuk tidak melakukan sesuatu yang tidak berguna."

 

"Dan aku mengatakan hatiku."

 

"Aga."

 

"... Maaf. Aku selamat berkat kamu."

 

Aga dengan sopan meminta maaf. aku tidak berniat memutuskan ikatan teman-teman yang paling banyak dilanjutkan di sini.

 

Ed membuka mulutnya seolah ingin mengatakan sesuatu lagi, lalu menarik napas dalam-dalam dan menyentuh dahinya.

 

"... Lagipula, ini salahku, jadi kamu tidak perlu meminta maaf."

 

Ini adalah hal pertama yang membuat suara yang tidak berguna. Jika aku melakukannya dengan baik sejak awal, ini tidak akan terjadi.

 

Siapa yang akan melihat siapa dan apa Dia melambaikan tangannya dengan wajah lelah.

 

"Oke, pasti sudah waktunya, tapi cepat kembali. Satu-satunya hal yang terluka adalah leherku, jadi aku bisa pergi sendiri."

 

"Uh, tahukah kamu kapan aku akan kembali?"

 

"Aga."

 

"Oke, oke. aku akan pergi. Terima kasih untuk hari ini."

 

Dia hampir mati, apa bagusnya itu?

 

Tatapan bingung beralih ke belakang kepala Aga. Either way, Aiga dengan cepat meninggalkan tempat itu dengan kecepatan yang jauh lebih ringan dari sebelumnya. Tenggorokan aku berdenyut-denyut, tetapi aku merasa cukup segar.

 

'Kamu memanggil aku seorang teman.'

 

Aku pikir itu tidak akan pernah terjadi. aku memang sudah jauh ke belakang.

 

Jadi akan lebih menyenangkan lagi.

 

Aga menghilang, dan Ed, yang berdiri diam, melirik ke tempat dia pergi. dan.

 

Dari saat mereka meninggalkan kamar Deonhart dengan ekspresi wajah dan tubuh mereka yang tidak teratur, tatapan mereka bergerak sepanjang waktu.

 

"Pada akhirnya, itu terjadi."

 

"...!"

 

Mendengar suara tiba-tiba di belakang punggungnya tanpa peringatan, Ed berbalik. Matanya berkedip bodoh pada wajah yang dikenalnya.

 

"Ben?"

 

"baik."

 

"Kamu tidak akan menyadarinya sampai dokter kamu berbicara kepada kamu ..."

 

"Sepertinya kamu sudah banyak terganggu."

 

"persis......."

 

Jika itu normal, aku akan menarik perhatianmu.

 

Selain fakta bahwa Aiga akan mati, ada juga rasa bersalah karena mengandalkan pertimbangan dan belas kasihan Deon, jadi agak terlambat untuk bangun. Ed tertawa pahit.

 

Ben menatapnya dengan wajah tanpa ekspresi dan membuka mulutnya.

 

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku pikir aku tahu penyebabnya."

 

"......"

 

"Sepertinya karena kamu ragu-ragu di tengah."

 

Ed membeku seolah kelemahannya menyengat. Seolah-olah dia tidak peduli dengan reaksinya, kata-kata seperti pisau mengalir ke hatiku tanpa henti.

 

"Jadi anak itu pasti terjerat dalam hal ini dan menderita kerusakan."

 

"... Tahukah kamu?"

 

"Aneh rasanya tidak tahu."

 

"karena itu."

 

Suara dingin menurunkan suhu sekitar.

 

"Apa yang ingin kamu katakan?"

 

"... Ada sesuatu yang Deon katakan padaku beberapa waktu lalu, dan aku akan menggunakannya apa adanya."

 

"?"

 

Ketika Ed menanyainya, Ben mencengkeram lehernya. Dia membantingnya ke dinding apa adanya dan menggeram sambil melakukan kontak mata.

 

Suatu hari, ketika aku menawarkan alkohol atas perintah Raja Iblis, kata-kata yang diucapkan Deonhardt kepada aku keluar apa adanya.

 

"Lurus."

 

Jangan canggung.

 

***

 

Sekarang sepi, tetapi Alam Iblis akan segera menyerang lagi. Karena tidak ada untungnya memberi dunia manusia waktu untuk memperbaikinya. Jadi para raja dunia manusia mulai bersiap untuk perang kedua.

 

Namun, ada sesuatu yang perlu didiskusikan terlebih dahulu.

 

[Apa yang harus aku lakukan dengan negara kelahiran?]

 

Sebuah kerajaan yang telah dijanjikan perlindungan dan dukungan dan masuk ke dalam negara bawahan Rweche, dan sekarang sebuah kerajaan yang telah dikhianati.

 

Dapat dikatakan bahwa tidak ada bukti kuat, tetapi pasukan Raja Iblis melintasi perbatasan Mao Wang dan menyerang Rweche. Taeyeon-guk tidak mengatakan apa-apa tentang itu. Bahkan sekarang, mereka tetap diam seolah-olah mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan, jadi di mana lagi bisa ada bukti yang lebih sempurna?

 

Selain itu, ada beberapa kerajaan yang tampaknya telah mengkhianati dalam keadaan negara-negara bawahan yang telah dikumpulkan San Tuk.

 

Oleh karena itu, para raja, yang tidak dapat mengabaikan hal ini, mengambil kursi korespondensi untuk membahas perlakuan kerajaan-kerajaan itu sejak awal.

 

Orang pertama yang beruntung adalah kaisar kekaisaran.

 

- Semua harus dimusnahkan.

 

Ada beberapa pernyataan yang sangat radikal.

 

- Saat ini, tidak cukup untuk sepenuhnya fokus pada Alam Iblis. kamu tidak bisa membiarkan bagian belakang kepala gatal. Tidak ada jaminan bahwa apa yang dialami Rweche kali ini tidak akan terjadi lagi. Rweche menyiapkan pasukannya terlebih dahulu, jadi dia berhasil melewatinya dengan aman, tetapi dia tidak bisa berharap untuk keberuntungan yang sama dua kali.

 

- Ini juga menghabiskan pasukan untuk menyapu mereka.

 

Seolah membantah, sebuah suara datang dari sisi San Guk.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar