I am Not That Kind of Talent Chapter 299 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 299 - Karena aku tidak bertanya tentang kebahagianku (9)


"Lalu korps ke-1 juga seperti itu."

 

"Ah, yang itu ..."

 

Teman-teman memutar mata mereka.

 

... ... Tentunya orang itu pasti berburu sesuai dengan norma? Mempertimbangkan fakta bahwa Legiuner cemberut dan menangis ... ... .

 

"... Apakah kamu punya makanan ringan lain?"

 

"Oh, bagaimana dengan ini?"

 

Baiklah, jangan pikirkan itu.

 

Itu tidak penting, dan itu tidak ada hubungannya denganku.

 

Pertama-tama, tujuan hari ini adalah untuk beristirahat dengan baik. Mengambil camilan lain dari orang lain, Deon berbaring, bersandar berat di selimut.

 

Istirahatnya singkat, seperti biasa.

 

Tiga bulan yang terkulai tumpang tindih menjadi satu, dan malam tiba. Sampai saat itu, Deon, yang telah tinggal di tempat tinggal Lofty Knights, harus bangun untuk mengunjungi tamu malam kecil yang lucu.

 

Lilinel menguntit di dekatnya seolah memperhatikan.

 

"Halo, Deon."

 

"Ya, Lilinel, sampai jumpa lagi. Apakah kontes berburu sudah berakhir?"

 

"Iya!"

 

"Korps mana yang memenangkan tempat pertama kali ini?"

 

"Iya..."

 

Kulit Lilinel, yang telah membuka mulutnya dengan percaya diri, menjadi tidak puas. Deon menyeringai.

 

"Kali ini, korps ke-1?"

 

"Iya......."

 

Juga, haruskah aku mengatakan Itu bagus. Kali ini, hanya para prajurit yang pasti mati.

 

Percakapan kecil datang dan pergi dengan latar belakang suasana damai. Lilinel, yang telah bergumam muram mengatakan dia ingin menang, bertemu dengan telapak tangannya seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Oh, tapi ada juga pemenang tidak resmi!"

 

"?"

 

'Pemenang'?

 

Ini berarti bahwa kamu adalah seorang individu, bukan kelompok. Selain itu, ini tidak resmi ... ?

 

"Setter, ingat?"

 

"Seorang dokter untuk panglima tertinggi?"

 

"Itu benar, dia hampir berburu monster sendirian."

 

Itu pasti berlumuran darah terakhir kali.

 

Dari mana energi itu berasal dari subjek dengan bayangan gelap di bawah matanya?

 

"Ini mengejutkan. Seorang pria yang sepertinya akan lelah dan merinding ..."

 

"Yah, daya tahan dan kekuatan serangan itu terpisah, kan? Mantan Deon-sama juga seperti itu."

 

"......"

 

Anggap saja begitu.

 

Aku bangkit dari tempat duduk aku tanpa harus menjernihkan kesalahpahaman. Seolah-olah suasana damai berakhir di sini, matanya yang dingin dan cekung beralih ke Lilinel.

 

"Apakah kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadaku?"

 

"Iya."

 

"Kalau begitu ayo pindah."

 

Tidak mungkin Lilinel datang berkunjung tanpa bayaran. Kecuali itu kebetulan, dia berteriak bahwa Deon baik, tetapi dia tidak datang berkunjung kecuali ada sesuatu yang istimewa terjadi jika itu menghalangi.

 

Apalagi ketika aku melihat bahwa aku bersama bawahan aku seperti sekarang, itu pasti karena 'pekerjaan itu'.

 

Tepat ketika aku hendak pergi ke kamar, aku mendengar suara mendesak di belakangku.

 

"Pemimpin ...!"

 

"?"

 

Deon kembali menatap anjing-anjing gila itu. Para ksatria yang bertemu dengan mata curiga tersenyum canggung.

 

Suara-suara itu tumpang tindih seolah-olah tidak dinyanyikan oleh satu atau dua orang, jadi itu pasti tidak dinyanyikan tanpa alasan. Deon memiringkan kepalanya.

 

"Mengapa?"

 

"Tidak, hanya saja ..."

 

Tampaknya kapten menjalankan yang terbaik sampai mati. Aku memanggil tanpa menyadarinya karena punggungku terasa seperti menakutkan. Itu adalah tindakan refleksif, seolah-olah memanggil seseorang dalam krisis, jadi sulit untuk memberikan alasan.

 

Namun, tidak mungkin untuk menahannya tanpa bukti apa pun. Ksatria Tinggi akhirnya tidak punya pilihan selain membiarkannya pergi sambil tersenyum.

 

"Aku memanggilmu Gashi dengan hati-hati."

 

"Waspadalah terhadap bebatuan, Kapten."

 

"Uh, ya ..."

 

***

 

Begitu Lilinel tiba di kamar Deon, dia dengan hati-hati menutup pintu dan jendela seperti sebelumnya. Untuk sesaat, dahi Deon sedikit menyempit, tetapi dia tidak menyadarinya karena dia telah berbalik.

 

Setelah memeriksa bahwa sihir kedap suara telah diterapkan dengan benar, Lilinel berbalik dan menghadap Deon. Pria yang sedang duduk di tempat tidur menatapnya dengan wajah yang sama seolah-olah dia telah menunggu.

 

"......"

 

"... Lilinel?"

 

"Ah."

 

Aku hampir terpikat olehnya sejenak. Dia dengan cepat mengalihkan pandangannya darinya dan membuka mulutnya.

 

"Wow, aku tahu skala para pahlawan."

 

"baik?"

 

"Itu jauh lebih dari yang kamu kira."

 

Daripada bertukar pertanyaan dan jawaban melalui percakapan, akan lebih mudah untuk menyajikan kepada mereka dokumen yang terorganisir dan hanya mengajukan pertanyaan.

 

Dia buru-buru mengobrak-abrik lengannya dan mengeluarkan dokumen-dokumen itu.

 

"Segala sesuatu tentang poros utama Jin juga ada di sini. Silakan baca."

 

"......"

 

Deon mulai membaca koran-koran itu tanpa sepatah kata pun.

 

... ... Jelas, skala pahlawan lebih besar dari yang diharapkan. Apakah itu sedikit kurang dari jumlah pahlawan dalam pertempuran terakhir?

 

Sebaliknya, jumlah pahlawan yang dikumpulkan kerajaan lain kecuali Rweche sedikit lebih banyak daripada jumlah yang tertulis di dokumen ini, sehingga tampaknya samar-samar menyadari betapa kerasnya Rweche telah menimbun kekuasaan.

 

'Ya, seperti seorang raja, dia merencanakan masa depan.'

 

Ketika Alam Iblis tidak menyentuh Rweche, Raja Rweche jelas menyadari dan mengingat bahwa negaranya tidak sepenuhnya aman hanya karena peringkat penaklukan didorong mundur, dan tampaknya dia melakukan segala upaya untuk meningkatkan kekuatan militernya.

 

Ini adalah hal yang benar untuk dilakukan, karena siapa pun yang bertanggung jawab atas suatu negara harus melihat ke masa depan dan mempersiapkannya daripada menetap untuk kenyataan. ... .

 

'Pasti sedikit mengganggu.'

 

Dengan ekspresi halus, dia menurunkan pandangannya sedikit lebih jauh. Apa yang dikatakan Lilinel tentang poros utama Jin keluar.

 

"Tidak ada satu tetapi beberapa kapak utama, masing-masing di bawah batu bata pertama di sudut kanan bawah ketika memasuki gerbang kastil, batu bata tengah bawah dari setiap menara pengawas bernomor genap, dan air mancur di alun-alun ... ... ."

 

Deon, yang telah memahami posisi enam kapak utama, memandang Lilinel dengan wajah bingung.

 

"... Kupikir aku tidak bisa menemukannya."

 

"Apakah itu poros utama? Ini jelas merupakan rahasia besar, jadi sulit ditemukan."

 

"Ini adalah kelemahan utama, tetapi keamanan tidak bisa lemah."

 

Tetapi bagaimana kamu menemukannya?

 

Melihat bagaimana dia menerima tatapan absurd dan lelah itu, Lilinel tertawa seolah malu.

 

"Kami tidak akan dapat menemukannya tanpa bantuan dukun."

 

"... itu bagus."

 

Kisah poros utama hanyalah sebuah kata, tetapi mereka menemukannya.

 

Itu juga ditemukan oleh iblis dengan bantuan dukun. Jika tidak, berapa banyak upaya yang harus dilakukan untuk menemukan beberapa dukun dan mendapatkan kerja sama mereka.

 

Itu adalah misi tambahan dengan syarat jika kamu mampu membelinya, jika kamu mampu melakukannya. Ada banyak hal lain yang harus dilakukan, jadi bahkan jika aku mengatakan 'Aku tidak melakukannya' bahkan tanpa mencobanya, itu akan berlalu tanpa celaan.

 

'Ini mengerikan.'

 

Ketika aku memberi tahu Raja Iblis bahwa itu adalah rahasia, dia merahasiakannya, dan dia melakukan semua yang diperintahkan kepadanya. Bahkan jika Deon Hart mencoba membunuhnya, dia bilang dia akan tetap menyukainya.

 

Kebutaan di mata yang bersinar menatapku begitu mengerikan sehingga membuatku terengah-engah.

 

"Bunga lilil."

 

Deonhardt, yang kehilangan panggung, mampu membuat satu keputusan bahwa dia telah menunda-nunda dan menunda-nunda.

 

"Seberapa jauh kamu bisa pergi untukku?"

 

Lilinel, yang menatapnya pada pertanyaan yang tidak biasa, tersenyum cerah.

 

"Apa pun yang diinginkan Deon."

 

"kemudian......."

 

Mengulurkan tangannya

 

Sebuah tangan putih pucat melingkari salah satu pipi Lilinel. Wajah Deon berubah saat mata polos mereka bertemu dengan tatapan mereka.

 

"...... kemudian......."

 

Demi kata-kata berikutnya, aku harus memanfaatkan sepenuhnya wajah dan senyum yang bermanfaat ini, tetapi bibir aku bergetar dan aku tidak bisa tersenyum sama sekali.

 

Pada akhirnya, Deon meludahkan kata-kata dengan wajah yang bahkan dia tidak tahu ekspresi seperti apa yang dia buat.

 

"Bisakah kamu membunuhku?"

 

Kasih sayang padaku benar-benar menyakitiku dan mencekikku.

 

Itulah yang terjadi dengan Cruelle, begitu juga monster itu, begitu pula Dan. Terutama dalam kasus Dan, meskipun dia waspada dengan caranya sendiri, pada akhirnya, dia menerimanya tanpa sepengetahuanku dan sudah tiga bulan.

 

'Bukankah lebih baik menghilangkan faktor risiko terlebih dahulu sebelum hal yang sama terjadi lagi?'

 

Bagaimanapun, komandan harus mati. jadi.

 

Aku harap kamu tidak menunjukkan kebutaan kamu kepadaku.

 

'Jika hal serupa terjadi lagi, aku benar-benar tidak akan tahan.'

 

Jika korban 'Hal Serupa' menjadi Ksatria Tinggi, aku akan mengakhiri dengan melepaskan segalanya, tetapi jika korban itu adalah kamu.

 

Aku akan melakukan hal-hal buruk kepada anjing-anjing gila yang telah sampai sejauh ini hanya dengan melihatku. Aku akan menancapkan paku ke dada mereka.

 

'Mereka adalah satu-satunya hal yang harus aku tanggung jawab.'

 

Aku kewalahan hanya dengan anjing gila. Jadi aku lebih suka kamu memusuhi aku dengan pernyataan ini. Sebaliknya, itu akan baik untuk satu sama lain.

 

Namun, suara yang kembali jelas, tanpa satu titik pun kebencian atau kemarahan.

 

"... sebelum menjawab, ada satu hal yang ingin aku tanyakan kepada Deon-sama."

 

Lilinel melakukan kontak mata dengan pria yang menatapku dengan wajah bingung dan dengan tenang membuka mulutnya.

 

Jelas, ucapannya memalukan, tetapi tidak ada emosi negatif. Orang yang berbicara membuat wajah yang sepertinya akan mati lemas, bagaimana dia bisa marah karenanya?

 

"Apa pendapatmu tentang cinta, Deon?"

 

Itu adalah pertanyaan yang agak acak, tetapi Deon memikirkannya dengan serius tanpa menunjukkannya. Juga lucu untuk mempercepat jawaban tentang subjek yang mengatakan hal seperti itu.

 

... ... Bahkan, aku bahkan tidak ingin mendengarnya.

 

Bagaimanapun, itu adalah cinta, dan meskipun itu tergantung pada objek dan jenis cinta, aku tahu satu hal.

 

"Tidak bertanya tentang kebahagiaanku demi orang lain."

 

Cinta hanya untuk orang lain, dan tidak memperhitungkan kebahagiaan sendiri.

 

Jadi saudara laki-laki aku meninggal.

 

"Alasan bahwa itu karena aku mencintaimu mudah diletakkan di mana saja, tetapi tidak sulit untuk membedakannya. Jika orang yang berbicara tentang cinta itu rakus pada dirinya sendiri, itu palsu."

 

"... Itu benar. Kemudian."

 

Lilinel tertawa. Senyum tipis dan tipis yang sepertinya tertiup angin beralih ke arah Deon Hart.

 

"Jika aku mati, apakah Deon akan bahagia?"

 

Untuk sesaat, Deon berhenti bernapas. Seolah menerima serangan tak terduga, bibir yang telah dibuka dan ditutup beberapa kali dengan cepat mengeluarkan jawaban dengan susah payah.

 

"...... oke."

 

"Kalau begitu aku akan mati."

 

"......"

 

"Karena aku ingin Deon bahagia."

 

Bergembiralah.

 

Lilinel tersenyum tulus. Meskipun terlihat seperti anak kecil, itu adalah senyum lembut yang terbukti menjadi iblis berumur panjang pada akhirnya.

 

'Karena aku telah melihat terlalu banyak Deon-nim yang kelelahan dan berjuang.'

 

Sekarang aku merindukan Deon yang bahagia.

 

Ah, aku harus mati untuk bahagia, jadi aku tidak akan bisa melihatnya secara langsung. Namun, hati semacam ini bukan untuk Deon-sama, ini adalah keserakahan pribadiku, jadi aku ingin mengesampingkannya dan mati.

 

Karena keserakahan aku tidak boleh masuk ke dalam kasih yang luhur kepada Tuhan.

 

'Sulit untuk melihat Deon mendorong dirinya sendiri seperti pelarian sekarang, tapi itu bagus.'

 

Jika aku tidak dapat melihat diri aku sendiri karena aku sudah mati dan bahagia, aku puas dengan itu.

 

Aku tidak perlu bertanya tentang korelasi antara kematian dan kebahagiaanku. Lilinel menanyakan sesuatu yang lain.

 

"Kapan dan bagaimana aku akan mati?"

 

"...... Mengapa."

 

Tampaknya sulit untuk menerima hasilnya bahkan setelah berbicara untuk dirinya sendiri, dan matanya bergetar. Meskipun berusaha untuk menekan agitasi, gemetar yang secara bertahap menyebar ke ujung jarinya mempengaruhi ujung jarinya, tetapi Deon hanya mengarahkan pandangannya pada Lilinel.

 

Lilinel, yang menatap mata dan ujung jarinya secara bergantian dengan tatapan cemas, memberikan jawaban sambil gelisah.

 

"Sudah kubilang. Aku ingin kamu bahagia."

 

"......"

 

"Kalau dipikir-pikir, aku belum pernah melihat Deon benar-benar tersenyum."

 

Jika kamu benar-benar tersenyum, kamu akan sangat cantik sehingga kamu akan sangat gembira.

 

"...... di bawah."

 

Deon tertawa seperti desahan dan menyeka wajahnya. Itu juga pengunduran diri, ejekan yang ditujukan padaku, dan campuran absurditas pada pandangan pertama.

 

"Siapa iblis dan siapa manusia?"

 

Jawabannya sangat murni, sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah iblis di depan aku sebenarnya adalah iblis.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar