I am Not That Kind of Talent Chapter 298 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 298 - Karena aku tidak bertanya tentang kebahagianku (8)


"......"

 

"Paling banter, komandan korps ke-2 dan ke-4 ... ... Bahkan komandan korps ke-12 merasa tidak biasa."

 

Ini seperti 1 dari 4 orang curiga. Apa maksudnya?

 

"... kenapa kamu memberitahuku itu?"

 

"itu."

 

"Tidak, kamu pasti pernah mendengar semuanya sebelumnya, lalu, mengapa kamu berpura-pura tidak tahu?"

 

Aku akan menyingkirkan bagian ini terlebih dahulu. Itu memunculkan pertanyaan yang selama ini aku pegang.

 

Seolah-olah dia tidak peduli kata-kata itu terputus, Jakar berbicara lagi setelah tutup mulut. Kedua pertanyaan itu bermuara pada satu jawaban.

 

"Karena Raja Peri telah melindungimu."

 

Itu adalah jawaban yang tidak terpikirkan oleh Deon sama sekali.

 

"Apakah kamu ingat ketika kepala vampir menerobos masuk?"

 

"Ya, tentu saja."

 

Tentu saja aku ingat aku tidak bisa melupakan

 

Itu karena mereka mencoba membunuhku dan bukan orang lain.

 

"Lalu raja peri berusaha melindungimu."

 

Seperti halnya Deon, Jakar mengingat kejadian itu dengan jelas. Raja Peri ingin melindungi nyawa Deonhart.

 

"Jadi 'Deonhardt' tidak boleh mati."

 

Aku tidak tahu mengapa, tetapi jika dia menginginkannya, dia harus melakukannya.

 

Itulah alasan mengapa dia memberi tahu Theon Hart berapa banyak komandan yang curiga padanya, dan itulah alasan mengapa Jakar diam. Jika aku telah berbagi percakapan yang aku dengar di perjamuan hari itu dengan orang lain, Deon Hart kemungkinan besar akan meninggal.

 

Itu juga alasan mengapa Deon tidak bisa memahaminya.

 

"... hanya karena alasan itu?"

 

"Ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan adik laki-laki jelek untuk saudara kembar, dan itu sudah cukup."

 

"...!"

 

kembar? Dengan raja peri?

 

Entah bagaimana, ketika berita tentang dia keluar, sikap raja peri itu seperti Yunan. Anak kembar aku telah menjadi setan, jadi aku sensitif. Mengingat saat dia pernah pergi ke alam peri, Deon mengangguk dalam hati.

 

Visor! Sekali lagi, pedang itu menyerang dengan ringan.

 

"Lalu apakah kamu akan mengkhianati Raja Iblis?"

 

"Pengkhianatan kedengarannya tidak benar. aku tidak pernah benar-benar mengikutinya sejak awal."

 

Jakar adalah peri yang lahir dengan nafsu untuk pembantaian, seolah-olah dia telah mengambil semua kejahatan saudara kembarnya. Kemudian, aku dipengaruhi oleh sihir dan menjadi iblis.

 

Pada saat itu, Raja Peri mencoba menyelimutinya dengan mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa, jadi dia tinggal di sini, tetapi jika dia mati berkelahi, dia puas.

 

Pada akhirnya, alasan dia masuk di bawah Raja Iblis bukanlah 'karena dia adalah iblis'.

 

"Tidak ada kesetiaan sejak awal."

 

Jadi aku tidak bisa mengatakan itu pengkhianatan dalam situasi ini.

 

"Alasan aku menjadi komandan Korps 1 bukan karena kesetiaan, tetapi karena aku yang terkuat."

 

"... raja peri yang kutemui sepertinya tidak memiliki perasaan yang baik padamu."

 

"Jangan lakukan itu."

 

Dia mengangkat bahu ringan.

 

Aku dilahirkan tidak seperti peri sejak awal dan didiskriminasi sebagai saudara kembarku. Tidak cukup bagi aku untuk mengangkat lengan kanan aku di bawah perlindunganku. Meskipun aku menjadi iblis, aku diberitahu bahwa aku harus tetap di sisi aku seperti sebelumnya, tetapi hasilnya adalah pergi ke Raja Iblis. Bagaimana mungkin kamu tidak merasa dikhianati?

 

Terakhir kali kami bertemu, reaksinya sangat lembut.

 

"Tidak peduli apa yang terjadi."

 

Tidak peduli apa lawannya, Jykar tetap mencintai saudara kembarku.

 

Alasan dia menekan keinginannya di ranah peri adalah untuk memastikan bahwa pertimbangan saudara-saudaranya tidak akan-, dan alasan lain untuk memasuki Kastil Iblis adalah karena tampaknya terlalu sulit untuk berurusan dengan peri yang memprotes bahwa dia akan menutupi mereka semua sendirian.

 

"Jika kamu tetap mati berkelahi, akan lebih baik jika kamu mati untuk membantu saudaramu."

 

Cepat atau lambat akan ada pertempuran besar.

 

Rasa menjadi kembar raja peri dan rasa pembantaian memperingatkan pada saat yang sama. Pada saat itu, hampir semua komandan korps akan mati.

 

Bahkan jika kamu berdiri di sisi Deonhardt atau menentangnya, kamu akan mati. Jika demikian, bukankah lebih baik berdiri di sisi Deonhart sesuai dengan sikap raja peri yang mengelilinginya?

 

"Aku akan membantumu."

 

Seolah-olah pertempuran telah berakhir di sini, dia menarik pedangnya.

 

Kepada Deonhardt, yang menanggapi dalam diam tanpa penegasan atau negasi, Jeica berbicara kepadanya tanpa memperhatikannya.

 

"Hari ini menyenangkan."

 

"......"

 

"Ayo bertarung lebih sering di masa depan."

 

Itu berarti pertukaran yang sering.

 

***

 

Ed tidak bisa menyembunyikan kebingungannya mendengar berita kematian Dan.

 

Aku membencinya dan membencinya, tetapi aku tidak ingin dia mati. Emosi yang kompleks mengatasi semua emosi dan melayang ke permukaan.

 

Bahkan jika tidak, Ben, yang datang ke Ed setelah mendengar berita dari Dan, menemukannya dan menendang lidahnya rendah.

 

"Pria menyebalkan itu pergi, jadi apa reaksinya? Bukankah itu meyakinkan?"

 

"... Ah, Ben."

 

Aku pikir itu adalah seseorang yang lewat, tetapi ketika aku melihat kehadiran seseorang yang duduk di sebelahku, Ed mengalihkan pandangannya dari udara dan melihat ke samping. Dokter nakal itu menatapku dengan mata khawatir yang aneh.

 

... ... Apakah kamu tidak sedih? Tersenyum pahit.

 

"Jangan menyesalinya."

 

"Jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu dengan wajah yang tidak terlihat menyesal sama sekali, aku yakin kamu akan mempercayainya."

 

"Aku lelah."

 

Campuran kebohongan dan kebenaran keluar.

 

Seolah tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut, Ben menoleh untuk menatap udara berdampingan. Pertanyaan tenang mengikuti.

 

"Seperti yang kamu katakan, kamu terlihat lelah, bukankah menurutmu kamu memiliki banyak masalah?"

 

"...... oke."

 

"Jangan lakukan itu."

 

Itu adalah penegasan ringan, tetapi Ed menegangkan tubuhnya seolah-olah dia telah ditikam dalam sekejap.

 

Tatapan kaku dan beku menatap ekspresi Ben. Butuh beberapa saat untuk merenungkan apa arti persetujuannya, dan Ed, mengetahui bahwa dia sensitif, diam-diam menutup mulutnya.

 

Ben, yang sedang melihat Ed menggosok wajahnya seperti dihancurkan oleh berbagai faktor, dengan mata yang tidak diketahui, tiba-tiba angkat bicara.

 

"Mengapa kamu tidak datang dan istirahat?"

 

"...... Apa?"

 

"Deon-sama tidak berencana menghadiri perjamuan terakhir, tapi kupikir akan baik bagimu untuk istirahat juga."

 

Pada perjamuan terakhir, hasil kompetisi berburu yang telah diadakan di masa lalu juga diumumkan, tetapi mereka tampaknya berencana untuk pergi. Hal-hal terjadi sepanjang perjamuan, jadi jangan khawatir.

 

Edgar, yang diam-diam dibujuk, merenungkan latar belakang Ben dan menjawab terlambat.

 

"Aku sudah istirahat."

 

"Tubuhmu sedang beristirahat, tetapi pikiranmu sedang beristirahat. Tampaknya sulit untuk meringankan beban mental di ruang yang disebut Kastil Iblis itu sendiri, tetapi tidak apa-apa untuk sementara waktu, jadi keluarlah dari Kastil Iblis itu sendiri dan istirahatlah sebentar."

 

"...... Tetapi."

 

"Bagaimanapun, seluruh dunia iblis berada dalam suasana istirahat, jadi bahkan jika kamu meninggalkan kastil, Raja Iblis tidak akan mengatakan apa-apa, kan?"

 

Apakah itu? Mata Ed berbinar.

 

Bagaimanapun, aku ingin minum. Apakah aku benar-benar ingin membuat permintaan untuk keluar?

 

"... itu... Apakah itu?"

 

Pada akhirnya, afirmasi positif yang halus keluar seolah-olah telah runtuh menjadi godaan.

 

***

 

Seperti yang dikatakan Ben, permintaan untuk keluar dengan mudah diterima.

 

Ed menuju kota pertama dengan cara itu. Cara untuk pergi cukup menyenangkan karena kami memiliki kontes berburu dan membersihkan semua monster.

 

Jadi, setelah tiba dengan cepat di kota pertama, dia langsung pergi ke pub terkemuka dan duduk. aku membutuhkan waktu untuk mengatur pikiranku.

 

Kebenaran yang dia temukan lebih berat dari yang dia kira.

 

'Deon-nim membunuh komandan korps.'

 

Berkat dia, aku juga belajar mengapa dia menjauhkanku, tetapi Ed tidak senang sama sekali. Kebenaran yang tiba-tiba berputar-putar di sekitarku seperti badai.

 

'Deon-sama berencana untuk membunuh Raja Iblis.'

 

Apa alasan membunuh komandan korps? Kenapa kamu menjauh dariku?

 

Hanya ada satu jawaban. 'Untuk membunuh Raja Iblis.'

 

Komandan korps hanyalah pekerjaan pendahuluan, tetapi tujuan sebenarnya adalah Raja Iblis. Jadi, Deon-sama jauh dari aku melayani mereka berdua.

 

"Apa yang harus kita lakukan......."

 

air liur bocor

 

Haruskah aku memberi tahu kamu ini, atau haruskah aku diam, atau haruskah aku membantu Deon-sama ... ... . Ed tidak berani memilih salah satu dari mereka. Lebih dari itu karena dia memilih untuk 'menjauh' daripada membunuhku.

 

Akan lebih mudah untuk membunuh untuk meninggalkan bahaya, tetapi dia membuatku tetap hidup.

 

Aku tidak ingin mengkhianati pertimbangan dangkal dan kasih sayang yang dilemparkan kepadaku. Kehangatan yang kembali ketika kamu lupa atau menyerah.

 

"Tidak ada cara untuk mengeringkannya ... apakah ada?"

 

Jika memungkinkan, aku ingin menghentikan Deon-sama. Ed sangat tidak nyaman dan terbebani dengan situasi saat ini yang menempatkan aku di persimpangan jalan pilihan.

 

Jadi aku minum alkohol berulang kali dan mengerang, dan seseorang duduk di depanku.

 

"Kamu sepertinya mengalami masalah dengan sesuatu."

 

"... Aga."

 

"Katakan padaku. Mungkin itu bisa diselesaikan? Jika itu untuk menghentikan seseorang, itu spesialisasiku."

 

Aku mendengarmu.

 

Kota pertama tidak kecil, kita hanya pergi ke pub mana pun yang menonjol, tetapi mengapa kita terus bertemu satu sama lain?

 

Apakah Ed menunjukkan ekspresi tidak nyaman atau tidak, Incubus menggoyangkan ekornya dan membuka matanya. Dia tidak begitu menyukainya, jadi Ed membuat suara yang keras dan keras.

 

"Kamu nomor berapa?"

 

"Kamu tidak tahu? Karena aku sudah menjadi tukang kebun sejak aku menjadi tukang kebun, aku sering pergi ke dan dari Demon Castle. Jaringanmu sempit, jadi itu pasti sosok dari Raja Iblis. Bagaimana, bukankah menurutmu itu akan membantu?"

 

"......"

 

"Jika itu untuk alasan keamanan, aku tidak perlu menjelaskan secara rinci, jadi katakan saja kepada aku siapa dan apa yang perlu kamu hentikan."

 

Lagipula, bukankah itu artinya?

 

Melihat Aiga seolah-olah itu tidak masuk akal untuk sesaat, tetapi mengetahui bahwa itu tidak cukup untuk menyelesaikan situasi saat ini sendirian, Ed bersandar pada secercah harapan dan perlahan-lahan memilih kata-kata di kepalanya dan membuka mulutnya.

 

Dia cukup lelah untuk hanya berdiri sendiri dan menunggu seperti sebelumnya.

 

***

 

Hari terakhir perjamuan dan hari ketika hasil kontes berburu dirilis.

 

Deon sedang makan camilan bersama di tempat tinggal anjing gila itu.

 

menghadiri? Itu seperti anjing. Tidak ada hal baik yang pernah terjadi sepanjang perjamuan, jadi apa yang akan aku lakukan di sana? Tidak gila.

 

Aku hanya bersandar pada selimut yang menumpuk satu per satu di asrama dan makan camilan yang ditawarkan di depan hidungku.

 

"Oh, ini enak."

 

"Begitukah? Silakan makan banyak bos."

 

"Hei, berikan padaku. Kapten bilang itu enak."

 

"Hah? Uh, ambil dan ambil semuanya. Haruskah aku memberimu yang ada di mulutmu?"

 

"Aku bahkan tidak membutuhkan itu."

 

Di depan Deon, jenis makanan ringan yang katanya enak ditumpuk. Deon, yang meliriknya, mengambil apa saja dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Tatapan hangat melekat pada pipinya yang bergumam.

 

"...... Apa yang kamu lihat?"

 

"tidak."

 

"Uh huh, kapten kita benar-benar baik. Silakan coba ini juga."

 

"Ini juga!"

 

Aku pikir perut aku akan meledak jika aku memakan semua ini.

 

Dia menatap tumpukan makanan ringan yang menumpuk di depannya dengan mata bermasalah. Saat aku melihat orang-orang ini, aku tiba-tiba teringat hari pertama kontes berburu.

 

"Ngomong-ngomong."

 

"Iya?"

 

"Pada hari pertama kompetisi berburu, aku menangkap cukup banyak."

 

"Ah iya. aku pikir itu ditambahkan, tetapi apakah itu ditulis secara terpisah?"

 

"Tidak seperti itu, Raja Iblis memberitahuku. Bagaimana kamu melakukannya?"

 

Ini adalah Dunia Iblis, dan jumlah serta kualitas monster jauh lebih tinggi daripada Dunia Manusia.

 

Menghitungnya, tidak mungkin menangkap sebanyak itu pada level anjing gila. Apa sih yang kamu gunakan?

 

Pertanyaan itu dengan cepat diselesaikan.

 

"Aku perhatikan bahwa terlepas dari ukuran monster, sepertinya hanya menghitung 'angka.' Jadi aku terutama berburu kelinci."

 

"... kamu berurusan dengan orang-orang besar di layar?"

 

"Itu saja, bukan? Memilih dan hanya menunjukkan bagian yang paling keren!"

 

"Meskipun aku belum bermain dengan orang-orang besar beberapa kali, melihat adegan itu keluar, aku pikir itu benar untuk memilih hanya bagian yang paling keren dan menunjukkannya."

 

... ... Entah bagaimana, raja iblis yang kembali sedang melihat masing-masing batu ajaib untuk waktu yang lama.

 

Serius, jika itu hanya untuk memilih dan menunjukkan beberapa adegan dan kemudian mengumumkan hasilnya, aku tidak akan melihatnya selama itu.

 

Anak-anak ini, salah satu ibu-ibu seperti. Kerja yang bagus

 

"Aku ingin tahu apakah korps lain juga berburu seperti itu?"

 

"Bukankah itu seharusnya terjadi?"

 

"Aku melihat bahwa beberapa korps lain yang aku temui saat lewat juga mengejar yang kecil ..."

 

Jadi mungkin saja untuk mencatat jumlah yang begitu besar.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar